156

{JinHaeXy} When I Fall ~Part 15~ PG15

Perlahan-lahan, dia melepaskan pangutannya pada bibirku, kedua tangannya masih memeluk pinggangku erat-erat, dan aku pun masih melingkarkan kedua tanganku pada lehernya. Aku bisa merasakan napasnya yang memburu pada permukaan kulitku sekalipun mataku sedang terpejam.

   Aku tidak tau berapa lama kedua bibir kami bertemu, yang jelas, ketika dia melepaskan ciumannya, aku masih memejamkan mataku, mencecap-cecap aroma dan rasa bibirnya pada bibirku. Aku menggigit bibirku lagi, ya Tuhan, aku masih bisa merasakan tempat-tempat sensitif pada bibirku dimana dia menyentuhnya, dan lidahku. Aaah, impianku jadi kenyataan, terima kasih Tuhan, Engkau mau mengabulkannya.

   ”Joha.” Ucapku bodoh. Continue reading

40

Crazy Little Thing Called Love

My Birthday Present from Sister in Law Kimmy ^^ -nisya-

Waktu bacanya ini ff dimohon dengerin lagu IU-someday atau G.Na-Will u kiss me :) Enjoy reading~

Hari ini adalah hari terakhir ujian, para mahasiswa Seoul University sudah menantikan hari ini. Hari dimana mereka akan mengucapkan selamat tinggal pada buku-buku dan mengucapkan selamat datang untuk liburan.
Lee Haejin, seorang mahasiswa jurusan Hubungan Internasional adalah salah satu dari 10 murid berjasa bagi fakultas karena kepintarannya. Dengan tergesa Haejin berjalan menuju gerbang fakultas dan seperti sedang mencari seseorang. Bibirnya menyunggingkan senyum ketika Ia melihat ketiga temannya yang sedang asik bercengkrama satu sama lain. Ditepuknya pundak satu-satunya yeoja diantara tiga orang itu.
“Kimmy~!” yang dipanggil Kimmy itu berbalik dan ikut tersenyum pada Haejin.
“Yaa uri Haejinnie sudah datang. Kajja!”
“Ige mwoya? Kita mau kemana Kimmy-ah?” dengan ragu Haejin tetap mengikuti ketiga temannya itu yang tak tau akan kemana.
“Sudah kau ikut saja, pasti kau akan senang jika sudah mengetahuinya.” ucap namja yang memakai topi fedora meyakinkan.
“Jankaman Eunhyuk-ah, aku masih harus mencari-cari perkerjaan untuk liburan kali ini.” Haejin memberhentikan langkahnya yang membuat 3 orang itu juga ikut berhenti. Continue reading