Blurred Sign Index

Title : Blurred Sign

Author : Nisya aka Donghae’s Wife / pacardonghae

Genre : Friendship, Family, Romance, Angst

Length : On Going

Rate : PG-15

Main Cast :

  • Lee Donghae
  • Lee Haejin
  • Lee Jonghyun

SupportinG Cast :

  • Lee Hyori
  • Lee Jihoon
  • Lee Dongwook
  • Yoojin
  • Lee Taemin
  • Others

Summary :

Tidak ada yang lebih indah daripada hubungan persahabatan. Begitu pula yang dirasakan oleh sepasang sahabat, Donghae dan Haejin. Saling terikat dan saling membutuhkan, membuat mereka tenggelam dalam hubungan yang mengabur artinya.

Ketika jati diri Donghae yang sebenarnya perlahan terungkap, persahabatan keduanya mulai diuji. Apakah benar perasaan mereka hanya sebatas sahabat, atau sudah berubah menjadi pasangan jiwa?

LINK

8 thoughts on “Blurred Sign Index

  1. eonni*panggil eonni aja ya?? kalo thor ga enak sebenernya.. kok ga dilannjut ffnya.. aku frustasi tau ni ff ga ada lanjutanya… ahhh aku terlanjur cinta ni ff gimana nih … eonni lanjutin ya jebal… please… plissss…

  2. sumpah yaa. frustasi sama ff ini… udah bikin orang bener bener jatuh cinta sama ff ini eehh pas lagi masalah lagi rumit rumitnya ga dilanjut. sampe ga nafsu baca ff lain gara gara ff ini belum kelar masalahnya.. authornim.. jebaaallll lanjutin ffnyaa…. ff author ini bagus banget. sayang kalo ga dilanjutiiinnn…. pasti banyak readers yang ngerasa kayak aku jugaa…..
    benwr bener sayang ff sebagus ini ga dilanjutiinn… authornimm jebaall yaaa lanjutiiinnn..
    semoga author baca komen aku dan readers lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s