15

Welcome To jinhaexy

jinhae

Alohaaa…

Long time no see… how’s life?

Nyaris satu tahun Nisya gak update apa-apa disini. Dari yang mulai blog ini rame, sampe akhirnya menyepi menyepi menyepi. Mungkin sudah mengecewakan banyak teman-teman yang setia baca tulisan-tulisan Nisya disini. Tapi apa boleh dikata, awalnya memang hidup yang membuat Nisya rada menjauh dari dunia per-ffan… sempat jauh dari KPOP juga, tapi kemudian begitu kembali, rasanya ada yang berbeda. Continue reading

0

TIKET SUPER SHOW 5 JAKARTA

SS5 WALL

Siapa yang udah ready buat nonton show paling terabsurd sedunia?
Siapa yang udah ready buat mantengin ahjushi-ahjushi kece tukang galau?
Siapa yang udah ready buat mandangin penuh cinta bias-bias tak berkepri-dewa-dewi-an itu?

Pasti pada jawab : GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!

Nah, sama. Akika juga cyin!
Tapi ada satu lagi pertanyannya :

Siapa yang udah ready buat battle di Raja Karcis / tiket.com?

Nah,
Bagi yang udah ready segala-galanya buat nonton SuShow tapi ga ngerti cara beli online ticket, yuk mari, bisa dibantu.
Bagi yang udah ready tapi waktunya bentrok ama online sales, yuk mari, bisa nitip.
Bagi yang udah ready, ngerti cara mesennya, tapi ga ada media pembayarannya, yuk mari, numpang booking.

Dari harga asli cuma plus plus Banking Fee dan Service Fee aja~~

Bisa SMS / WhatsApp ke 089653664092 a/n Retno Indrassuari untuk lebih jelasnya. Ok?

Ga Pake ribet!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Inget insiden 7 April di Slipi? Inget ama Twin Plaza? Inget ama ngantri non-stop 24 jam? Cuma demi nonton abege abege tua yang makin hari makin bocah?
Nah, klo taun kemaren staff JinHaeXy ikut berdesak-desakan ria demi lembaran tiket titipan, taun ini, kita ikut nitip ama temen.
Bukan apa-apa, kerja dan kuliah itu dua hal yang bisa ditinggal gitu aja T^T
Jadi, bagi yang mau ikut nitip, bisa menghubungi nomor diatas.

SEMANGAT EEEEELLLLLLLFFFFFFFFFFFFF!!!!!!!!!!!!

0

Once In A Lifetime ~Part 2~ [PG-17]

Originally posted on EXO FanFiction Indonesia:

once in a lifetime

Title : Once In A Lifetime

Author :@fishprincess / suhofocus on twitter / jinhaexy.wordpress.com

Cast : Kim Joonmyun / Suho || Oh Jaehee (OC) || Others

Genre : Alternative Universe, Marriage Life, Romance, Family, Drama

Rate : PG17 (For Adultery talks, acts, and Marriage Thoughts)

Disclaimer : Seluruh isi cerita dan jalan cerita murni dari aku

© suhofocus

Part 1

Di dunia ini, aku tidak butuh apa-apa lagi, kau pun cukup untukku… hanya kau… tidak perlu yang lain… termasuk… seorang anak

View original 4,729 more words

8

[EXO FIC] Once In A Lifetime ~Part 1~

once in a lifetime

Title : Once In A Lifetime

Author : @fishprincess / suhofocus on twitter / jinhaexy.wordpress.com

Cast : Kim Joonmyun / Suho || Oh Jaehee (OC) || Others

Genre : Alternative Universe, Marriage Life, Romance, Family, Drama

Rate : PG15 (For Adultery talks, acts, and Marriage Thoughts)

Disclaimer : Seluruh isi cerita dan jalan cerita murni dari aku

© suhofocus

- – -

Terkadang, apa yang kita inginkan tidak pernah sesuai dengan apa yang terjadi di depan mata…

. Joonmyun berubah menjadi laki-laki yang tidak lagi Jaehee kenali, dan Joonmyun harus segera berbalik dan melihat.

Atau perlahan, ia akan kehilangan Jaehee selama-lamanya.

- – -

Continue reading

5

[RiHyuk Love Story] Inoubliable

Title : Inoubliable

Author : Grace a.k.a Kimmy

Genre : Romance

Length : Oneshot (short oneshot /sobs/)

Main Casts :

– Lee Hyukjae

– Kim Yoonri

Soundtrack :

– John Legend – All of Me

 

*******

Cause all of me

Loves all of you

Love your curves and all your edges

All your perfect imperfection

Continue reading