26

From Donghae, With Love

From Donghae, With Love

Eomma…
Eomma tercinta, wanita yang paling kucintai di dunia ini…
Selamat ulang tahun…
Terima kasih sudah melahirkanku ke dunia ini…
Terima kasih sudah membesarkanku…
Terima kasih telah memberikanku Eomma sepertimu…
Terima kasih memilihkan Appa terbaik…
Terima kasih membuatku menjadi dongseng dari Hyung yang baik…
Terima kasih selalu ada saat aku sakit…
Selalu ada saat aku lelah…
Selalu ada saat aku sedih…
Memelukku dan selalu menguatkanku…
Memberikan aku kekuatan dan doa di setiap langkahku…
Saat aku tersenyum, Eomma akan tersenyum…
Saat aku bahagia, aku tahu Eomma akan sangat bahagia…
Maka doaku untuku Eomma…
Tuhan, bahagiakanlah wanita yang paling kucintai di dunia ini…
Tuhan, izinkan aku membahagiakannya…
Tuhan, bantulah aku mewujudkan impiannya…
Tuhan, jadikanlah aku sandarannya ketika ia lelah…
Dan Tuhan, berkatilah ia dalam umurnya…

Dari Putramu, Donghae… dengan cinta ❤

***
Hyang Sook tersenyum membaca pesan yang dikirimkan putra bungsunya kepadanya, lalu ia menyeka air matanya yang turun.

*end*
aaaahhh mama mertua saya ultah hahahaha…
Eommonim, doaku sama Hae sama deehh pokoknya… Maaf cuma bisa kasih ini eommonim, internetku gak mau nyala hiks… Eommonim saengilchukae, saranghae…

Haejin + Sea + Sky + one more baby + Donghae