125

{JinHaeXy} When I Fall ~Part 9~

Aku sampai di bawah, lalu berjalan cepat menuju lobi, sampai kudengar suaranya lagi, aku menoleh.

   ”Haejin, jebal… jangan… pergi… seperti… ini…” mohonnya sambil mengatur napasnya.

   Haejin diam tapi semua flashback kembali.

”Ini untukmu…” dia mengulurkan satu balon berwarna pink.

Tau saja dia aku mengincar balon pink, aku mengambilnya. ”Ah, gomawo… eh, dalam rangka apa? Aku ultah kan Juli, Taecyeonie…”

”Jadi pacarku ya?” pintanya.

Wajahku langsung mirip kepiting rebus. Ya Tuhan, dia to the point sekali, aaah… rasanya aku melayang-layang.

”Jawab lah… jadi pacarku ya, awas kalau gak mau!”

”Ne… aku mau…” aku tersenyum.

Taecyeon dan Donghae sama-sama ’nembak’ dengan cara yang to the point. Aku terpaku, Donghae memegang kedua tanganku panik. Pandanganku kosong. Kilasan-kilasan kembali di kepalaku. Continue reading