The Galaxy ~Introduction~

MilkyWayGalaxy-structure-arms-labeled

Hello ^^ 

Semua yang pembaca setia JinHaeXy pasti tau Felidis kan?? Nah FF yang satu ini dibuat oleh salah satu member Felidis, yaitu Lee Kyorin \m/ ff Kyorin bakalan ngasih genre baru di sini… jadi tolong kasih support dan komennya yaaa ^^ nanti Kyo pasti semangat deh ngapdet FF-nya…

Cast : Felidis, SHINee, EXO, Super Junior, CNBlue, Infinite, 2PM

Genre: Action, Romance, Drama.

Author : Kyorin

Kalian tahu tentang Galaxy bukan?

Suatu ciptaan tuhan yang begitu indah namun masih tersimpan jutaan misteri di dalamnya?

Kami, adalah salah satu dari bagian itu

Dan Tugas kami adalah mengungkap semua rahasia itu..

 

 

 

New York, Amerika serikat

Seorang Pria paruh baya sedang berdiri diatas mimbar untuk menyampaikan pidato singkatnya. Ya, di Gedung putih ini ratusan wartawan, para undangan dan tentu saja pengawal laki-laki itu, ikut menghadiri acara ini. Laki-laki itu adalah orang nomor satu di negri adi kuasa ini, Barrack Obama.

“Arah jam 11, laki-laki memakai jas hitam dengan dasi biru” kata seorang wanita di dalam gedung itu dengan menggunakan microfone kecil di kerah bajunya

“Sasaran terlihat, misi akan di jalankan sesuai perintahmu Auriga” kata seorang wanita lainnya dengan rambut pendek dan wajah Japanese-nya.

“Semua anggota militer disini adalah anak buahnya, pelindung presiden yang bersih tidak membawa senjata apapun” kata wanita ke-3 di sisi ruang yang lainnya.

Lyra, maju sekarang, dekati laki-laki itu dan hentikan sebelum terlambat lalu amankan presiden, aku dan Vega akan berusaha memperlambat jalan mereka” kata sang pemimpin sambil mempersiapkan dirinya.

Wanita yang dipanggil Lyra itu maju mendekati salah satu wartawan yang paling dekat dengan sang sasaran. Dari sini, ia bisa memantau lebih jelas. Tak lama kemudian, Lyra  melihat laki-laki buruannya merogoh kantongnya dan mengeluarkan pistol

Auriga…. Vega..,.misi dimulai sekarang” kata Lyra. Kemudian melompat melewati meja di depanya. Dengan beberapa lompatan saja, sang Lyra  sudah berada di depan buruannya yang sedang memegang pistol. Sang buruan yang kaget tak bisa berbuat apa-apa, Lyra  segera mengarahkan jarinya ke arah tangan sang buruan yang membuat tangan laki-laki itu kaku tak bisa di gerakan, pistol yang di pengangnya pun terjatuh.

Di sisi ruang lainnya Auriga tengah berkutat dengan pemantik api di tangannya. Ia berusaha sebisa mungkin melindungi sang presiden dan Lyra. Sedangkan, di sisi lainnya Vega juga melakukan hal yang sama dengan ke dua pedang di tangannya.

Lyra melemparkan beberapa shuriken yang tepat mengenai beberapa prajurit kotor itu. Ia kembali melompat dengan ringannya kearah sang presiden. Sesampainya di depan presiden, Lyra mengeluarkan bom asapnya. Dengan sekejap ruanganpun berubah menjadi putih dengan gumpalan asap. Tepat di atas kepala mereka, sebuah tali telah tergantung. Tali itu sangat tipis sehingga tak terliat siapapun, namun tali ini terbuat dari baja yang paling kuat sehingga dapat menarik berat hingga 1000 ton.

“Misi selesai, sang Phoenix  telah aman. Mundur dan temui aku di bandara” kata Lyra sambil memberi isyarat kepada kedua temannya dengan microfone kecil miliknya.

(*Phoenix : sebutan bagi seseorang yang harus dilindungi)

Tali itu membawa Lyra dan sang Phoenix tepat di atas gedung putih. Disana, sebuah helicopter telah menantinya. Sang Phoenix sekarang telah pergi ketempat yang aman bersama helikopter itu. Lyra, segera mengenakan pakaian penyamarannya yaitu sebagai salah satu staff gedung putih.

Sementara di dalam gedung, Auriga dan Vega segera mundur lalu masuk ke sebuah ruangan seperti yang sudah di rencanakan sebelumnya. Di sana, mereka juga mengganti penampilan serta busananya menjadi pegawai staff White House.

Mereka bertiga secara terpisah menuju ke lapangan parkir dan dengan segera masuk ke salah satu mobil yang terparkir disana. Keributan masih terdengar dari dalam White House. Sehingga memudahkan ke 3 wanita itu untuk keluar dari sana.

 

 

 

Salah satu bandara di Virginia, Amerika serikat

Seorang wanita dengan rambut panjang terurai sibuk membaca novel di tangannya. Sedangkan tak jauh dari sana, perempuan yang memakai kaca mata bersenandung ringan dari lagu yang mengalir lewat earphone yang di pakainya. Keributan sedikit terjadi di salah satu tempat duduk terminal keberangkatan itu, seorang wanita dengan rambut di kuncir sibuk mengeluh karena kalah dalam permainan di PSPnya.

Saat terdengar pemberitahuan bahwa pesawat yang akan berangkat  ke Korea Selatan akan lepas landas, ke 3 wanita itu segera bergegas menuju pesawat. Saat berpapasan, mereka seakan tak mengenal antara satu dan lainnya. Di dalam pesawat, mereka pun sibuk dengan kegiatan masing-masing.

 

 

 

Markas besar Milky way, Seoul, Korea selatan

Seorang laki-laki yang terkenal dengan sebutan Crux, menatap layar komputernya dengan senyum merekah.

THE GALAXY : MISSION SUCSESS

 

Laki-laki itu kemudian meninggalkan meja kerjanya dan bersiap memberikan tugas baru untuk The Galaxy.

Di layar computer itu, tertulis jelas data mereka juga foto asli mereka.

The galaxy, terdiri atas 3 agen, yaitu agen 13, agen 14, dan agen 15

Agen 13: seorang berketurunan korea asli berumur 25 tahun yang Lebih di kenal dengan sebutan Auriga. 5 tahun lalu, ibu dan ayahnya yang seorang diplomat tewas tertembak. Bahkan sampai sekarang, pembunuhnya tidak di ketahui. Sejak saat itu Auriga tinggal sendiri dan ia mengetahui salah satu fakta dari badan Interpol dunia bahwa orang tuanya di bunuh oleh seorang pembunuh bayaran di wilayah Asia Timur. Oleh sebab itu, ia masuk menjadi salah satu pembunuh bayaran agar dapat membalaskan dendamnya.

Keahlian: Pandai mengatur strategi hingga ia di nobatkan sebagai ketua The Galaxy. Sangat ahli dalam menggunakan senjata api apa saja. Ia juga pandai merakit bom atau alat peledak lainnya. Selain itu, ia juga berwawasan luas sehingga banyak mengetahui kelemahan lawannya yang berada di negara lain.

Agen 14: Lyra, begitulah orang-orang mengenalnya sekarang. Seorang wanita berketurunan Jepang-Korea yang berumur 23 tahun. Sebenarnya,seluruh  anggota keluarga Lyra adalah pembunuh bayaran paling terkenal di Jepang. Namun, orang tua Lyra memutuskan agar Lyra dan adiknya tidak menjadi penerus kegiatan pembunuhan ini. Lambat laun, karena regenerasi pembunuh yang terputus pada Lyra dan adiknya membuat organisasi pembunuh tertua di jepang ini punah, apalagi setelah generasi terakhir, yaitu orang tua Lyra meninggal. Tadinya, Lyra hanya seorang anak biasa, namun semua nya berubah saat adiknya yang sangat disayanginya terbunuh. Ia meyakini bahwa kematian adiknya ini ada hubungannya dengan salah satu pembunuh bayaran yang menjadi musuh bebuyutan keluarganya. Oleh karena itu, ia bertekad untuk mengetahui kematian adiknya dengan cara menjadi anggota sebuah pembunuh bayaran terkenal di Korea.

Keahlian: Pandai menotok dan mematikan syaraf lawan. Senang berkelahi dengan alat-alat khas Jepang seperti Shuriken dan terkadang katakana. Lyra juga sangat pandai memanah. Lyra bisa merasakan aura di sekitarnya

Agen 14: Gadis berumur 22 tahun ini sangat terpukul dengan kematian tunangannya 2 tahun lalu. Sebenarnya, tunangannya yang bernama Lee Sungmin ini adalah keturunan langsung dari pembunuh bayaran terkenal di Amerika Serikat. Walaupun begitu, gadis yang lebih akrab dengan sebutan Vega ini tetap mencintainya.  Gadis keturunan Korea-China ini akhirnya masuk ke Milky Way untuk mengetahui siapa pembunuh kekasihnya itu. Gadis ini sudah terbiasa memdengar cerita sungmin tentang dunia pembunuh bayaran, sehingga tak ada rasa ragu sedikitpun di dalam dirinya saat masuk ke organisasi paling di takuti di korea ini.

 Keahlian: pandai sekali bela diri. Sejak kecil sudah belajar bela diri. Dia memegang tingkat tertinggi di berbagai kegiatan bela diri seperti karate, taekwondo, bela diri asal China, Jepang, Korea dan berbagai Negara lainnya. Bahkan, ia juga sudah menjadi seorang *Anbu (Seorang ninja yang ahli). Vega juga sangat ahli dalam berperang dengan pedang. Maka tak ayal jika pedang merupakan kekuatan utamanya saat ia sedang bertempur.

 

THE NEXT MISSION:

KETAHUILAH MASA LALUMU DAN JANGAN LUPA MEMBANTU TEMANMU

 

 

 

 

New York, Amerika serikat

Masyarakat amerika serikat terkejut mendengar kabar tewasnya sepupu presiden Barrack Obama yang bernama Brad Obama. Apalagi, setelah menggelar konfrensi pers, di ketahui bahwa Brad ingin membunuh Barrack. Namun, aksi ini dapat di gagalkan oleh salah satu pelindung setia Barrack yang segera menyewa jasa ‘The Galaxy’ yang sudah sangat terkenal, untuk melindungi barrack.

Barrack obama pun akhirnya selamat dan segera memberhentikan semua angkatan militer yang ikut membelot. Namun ternyata, konspirasi lebih besar ada di belakang Barrack yang melibatkan masa lalu dari anggota The Galaxy.

Lalu apakah yang terjadi berikutnya? Akankah semua masalah terselesaikan? Dan apakah hubungannya dengan masa lalu para anngota the galaxy? Akankah mereka bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu?

 

TBC…

 

 

 

Nb:

 Hai, ini Kyorin.

Salam kenal semuanya ^^;

Sebelumnya, cerita ini memang sudah pernah di post di blog saya, namun karena pembuatannya yang tertunda, jadi kembali di re-post disini.

Oh ya bakal ada perubahan beberapa karakter juga ya~

Give comment juseyo?  (*w* )

 

 

9 thoughts on “The Galaxy ~Introduction~

  1. huwaa…
    action ya?…
    suka bgt…
    k0nspirasi ya?b’arti ltr belakang mrk semua adalah pmbunuh…g sbr nunggu part 1ny…
    author fighting…

  2. kyaaaaaa….. Action *mangut2*
    Felidis.y udah ketauan jdi apa..sekarang para namjaa…
    Suju cocok jdi orng baek2 kecuali Kyuhyun…
    Kalo Exo cocok jadi komplotan preman…
    2PM apa lagiii…jadi bodyguard.y Galaxy cocok…
    Shinee jadiiiiii….aahhh binggung, CNBlue juagaa…kalo Infinite cocok kali.y jadi agen mata2…gkgkgkgkg

  3. Kyo,blog kamu apa nama’ny??? Aq blm keliling blog kamu,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮.. Bru d jinhaexy aj… Ndeee,hwaitinnggg… Aq suka ama crta misteri ky gni,aplg klo ad bumbu” cinta’ny jg… Nah,klo psgn Vega menggl,trz….psgn dy nanti’ny sp donk??? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s