{JinHaeXy} Gone Not Around Any Longer [1ST TEASER]

s0 2

 

Title : Gone Not Around Any Longer

Author : Nisya

Length : Novel [Undecided Chaptered or One Series Novel]

Genre : Romance, Angst, Friendship, Family, Humor

Rate : PG17 [For Safety] 

Alis Haejin mengernyit.

   ”KW Entertainment?” tanya Chihoon bingung, Kyorin mengangkat bahu.

   ”Lalu ada hubungan apa kita dan KW Entertainment sehingga kita harus diteleponi?” tanya Jinyoung Sajangnim. ”Apakah ini masuk portal berita juga?”

   Haejin menoleh pada Junjin Oppa. ”Oppa, coba cari KW Entertainment!” bisiknya. Junjin Oppa langsung membuka Galaxy Tab-nya dan mencari, penasaran. Jantung Haejin entah kenapa terus berdegup kencang dan keras.

   ”KW Entertainment itu… milik Kim Wonhee-ssi.”

   ”Mwo?!” pekik Chihoon.

********

   ”Oppa, waeyo?” tanya Chihoon.

   Semua menatap Wooyoung dan Taecyeon khawatir.

   ”Wonhee Sajangnim menjelaskan soal betapa buruknya sistem JYP Entertainment, mengenai bagaimana IU, B2ST, Sistar Hyorin, dan… EXO M Luhan bisa dikeluarkan dari JYP Entertainment.”

   Junho menutupi wajahnya.

   ”Nenek gila!” seru Haejin. ”Aku memang merasa bahwa IU, B2ST, Hyorin, dan Luhan keluar dari sini merupakan hal yang bodoh! Tapi bagaimana bisa dia menyalahkan JYP Entertainment sekarang?!”

   ”Kan tadi sudah kubilang… jeonjaengiya!” seru Seulong.

   ”Apa maunya Nenek Sihir itu?”

   ”Well,” Nichkhun menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menerima iPad dari tangan Wooyoung. ”Apa pun itu, she’s up to something.” Katanya.

*****

   Haejin terkikik, meski matanya tertutup dia bisa membaui wangi bodywash Donghae yang segar, aftershave Donghae yang beraroma pedas, dan hembusan nafasnya setelah menggosok gigi. Kekhawatiran mengenai nenek sihir dari negeri dongeng itu mendadak lenyap saat Donghae kini berada di atas tubuhnya, menindihnya, dengan dua tangan memegangi handuk yang menutupi matanya.

   Dua tangan Haejin naik dan memeluk leher kekasihnya itu. ”Poppa~” katanya manja.

   ”Apa yang kau lihat di langit-langit tadi, Sayang?”

   ”Tak ada, cish… dengan langit-langit saja cemburu~”

   ”Jelas cemburu! Aku berdiri sudah lima menit, dan kau lebih tertarik menatap langit-langit, yang benar saja! Aku ini Super Junior Lee Donghae~” rengeknya main-main dan bergerak di atas tubuh berisi Haejin.

   Haejin tergelak, satu tangan mencubit pipi Donghae. ”Hmm, lebih kurus sekarang… ciyeee, yang mau comeback.”

   ”Iya dong~” sahut Donghae bangga.

   ”Nah, pria tampan yang mau comeback, izinkan pacarmu yang seksi ini melihat wajahmu dong,” rayu Haejin. Mendadak handuk itu menghilang dari kedua mata Haejin, digantikan dengan wajah rupawan yang menunduk menatapnya. Tatapan hangat, penuh kerinduan, dan tentu saja, rasa sayang dan cinta yang mengalir secara tulus tepat ke dalam mata Haejin, dan langsung mengalir ke seluruh pembuluh darahnya.

   Haejin menangkup kedua wajah Donghae, yang kini tersenyum jail, dan mengecup bibirnya. Takut asma Haejin kumat, dan ia tahu aktivitasnya dengan Haejin akan memakan udara, maka ia memutuskan berguling, namun tetap tidak melepaskan ciuman mereka. Donghae meletakkan tangannya di tengkuk Haejin, dan menarik kekasihnya, memperdalam ciuman mereka.

   Kapan terakhir kali mereka bertemu? Oh ya, kemarin.

*****

   ”Eonnie!” seru Chihoon, wajahnya terluka, sebal. ”Sampai kapan Eonnie mau menganggapku anak-anak? Keurae, usiaku memang baru tujuh belas tahun, dan usia legal di korea adalah sembilan belas tahun. Keundae… aku tetap bukan anak kecil lagi.” Air mata sedikit muncul pada pelupuk matanya.

   Haejin dan Kyorin nampak terkejut.

   ”Aku memang masih kecil secara umur… tapi aku benar-benar berusaha mengimbangi kalian. Kalian selalu ingin aku menjadi dewasa dalam bersikap dan dalam segalanya, meninggalkan kekanak-kanakkanku…” katanya serius, dan suaranya bergetar. ”Tapi, dalam beberapa hal, kalian kembali mendorongku menjadi anak-anak lagi…”

   ”Chihoonie…” panggil Kyorin, berusaha menenangkan.

   ”Sebentar, Eonnie!” potong Chihoon. ”Kenapa aku harus selalu menjadi anak yang memenuhi semua keinginan orang? Appa, Eomma… dan Eonnideul? Aku harus menjadi pintar, aku harus bisa dewasa… jika aku mau bertahan disini? Tapi, ketika aku menginginkan… sesuatu, aku tidak boleh jadi dewasa?”

   Kyorin menunduk.

   ”Tidak satu pun diantara kalian, Haejin Eonnie, bahkan kau Kyorin Eonnie, bahkan Kyuhyun Oppa yang mendukungku menjadi penyanyi, bisa benar-benar memahamiku…” lanjut Chihoon lagi. ”Hanya Sungmin Oppa, yang tidak pernah memperlakukanku sebagai anak-anak. Sungmin Oppa, selalu melihatku sebagai seorang wanita. Padahal siapa Sungmin Oppa dibandingkan keluargaku sendiri? Yang selalu bersamaku sejak aku lahir. Siapa Sungmin Oppa dibandingkan kalian berdua, yang merintis karier bersamaku dari bawah hingga kita seperti ini?”

   ”Chihoonie…”

   ”Aku benci sekali harus bicara seperti ini, tapi… sumpah, Demi Tuhan, aku tidak pernah menginginkan apa pun dari kalian, selain kalian bahagia. Aku tidak ingat aku melarang Haejin Eonnie untuk berpacaran, meski Felidis, karierku dan karier kita semua taruhannya.”

*****

Tiga tahun sudah hubungan diam-diam antara dua member idol group Korea Selatan papan atas, Super Junior Donghae dan Felidis Haejin, terjalin. Mereka berharap menginjak tahun ketiga ini, kedewasaan meliputi hubungan mereka, dan takkan ada lagi rintangan dan halangan berat yang mengguncang hubungan mereka.

   Wonder Girls Sunye, salah satu sahabat dekat Haejin, yang juga pernah membuat hubungannya dan Donghae terancam, kini telah menikah. Melihat ini, jiwa kewanitaan dan keibuan Haejin pun tersentuh, isyarat Donghae yang mengajaknya untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih lanjut.

   Akankah  rencana mereka menuju kebahagiaan berjalan dengan lancar?

   Sekali lagi cinta mereka diuji. Ujian terberat, terdahsyat, terhebat, tersulit, dan terpanjang yang akan mereka alami. Modal dan bekal mereka hanya satu, yakni cinta mereka yang kuat antara satu dan yang lainnya.

   Seri terakhir dari JinHaeXy, Gone Not Around Any Longer.

—————————————-

Annyeong ^^

Maaf baru muncul lagi. Kemarin aku janji akan segera membayar kekangenan kalian yang kangen sama JinHaeXy… dan memang aku sudah liburan. Kalian pasti heran kenapa aku belum publish juga, juga mungkin bertanya-tanya apakah aku sibuk lagi atau apa. Jawabannya, tidak. Aku bener-bener free sampai tanggal 4 Maret, dan setelah itu kembali ke aktivitas semula, kuliah. Hehehehe…

Seperti yang kalian baca di salah satu kalimat di atas, aku menyebutkan ini adalah seri terakhir dari JinHaeXy… ya itu benar, hehehe… setiap cerita yang memiliki awal, juga pasti memiliki akhir… dan itu yang tengah aku persiapkan sekarang, dan untuk mengobati kekangenan kalian, seri terakhir JinHaeXy ini akan super panjang… aku sendiri belum tau berapa panjangnya, dan yang akan menjadi topik pembahasan kita yang kedua.

Gone Not Around Any Longer, ini akan kucetak dalam bentuk novel… dan sepert yang aku bilang, aku belum tau berapa banyak halamannya karena proses penulisannya juga masih belum tahu akan memakan waktu berapa lama. Aku tidak memaksa kalian untuk membeli… aku hanya menawarkan untuk yang berminat, bisa tulis komennya, jadi aku bisa hitung kira-kira seri terakhir ini akan aku siapkan berapa eksemplar. Pokoknya untuk info lebih lanjut pasti akan aku sampaikan.

Dan… bagi JinHaeternal, penggemar JinHaeXy #ehem mungkin kalian masih shock dengan seri terakhir ini, tapi jangan khawatir, seri terakhir… hanyalah seri terakhir, yang aku maksudkan agar apa pun yang terjadi… tetap seperti itulah ending dari JinHaeXy, bukan berarti aku berhenti menulis JinHaeXy… oke? Jadi, silakan yang berminat… ditunggu komennya sampai Gone Not Around Any Longer yang masih 20% ini selesai🙂

Kamsahamnida,

Nisya,

64 thoughts on “{JinHaeXy} Gone Not Around Any Longer [1ST TEASER]

  1. Alex mau eonni!!!!! #teriak semangat
    Ayolah eonni!!! Saeng mauuu #bbuing-bbuing bareng Hae *dilempar panci sama ELF

    Ditunggu eon novelnyaaaa.
    I’m Waiting Here!!!

  2. ounniiiiiiiiiiii..aku mau..aku mau..aku mau..(ala* spongebob)..kapan,,dmn??aku mau oder..huaaaa😦
    kepengen..kepengen..kepengen.. nomer rek nya brp,,kekeke biar gampang transaksinya..hehe.. gak sabar baca story haeppa yg satu ini😀..hwaiting B)

  3. seneeeeng baca jinhaexy mau dinovelin..
    tapi.. koq udahan jinhaexy nya?😦
    sedikit kecewa sih, tp ga apa deh.. semuany kan tergantung nisya yang bikin ceritanya.. saya mah ngikut aja sebagai reader.. hhe..

Leave a Reply

