[RiHyuk Love Story] Loving U

Title : [RiHyuk Love Story] Loving U

Author : Grace a.k.a Kimmy

Genre : Romance

Rated  : PG-13

Length : Oneshot

Main Casts :

–          Lee Hyukjae

–          Kim Yoonri

Soundtrack :

–          Sistar – Loving U

–          Super Junior – Lovely Day

–         Super Junior – All My Heart

 

Malam itu masih bagaikan sebuah mimpi buruk bagi Yoonri. Kerja otaknya sudah mulai membaik berkat bantuan Joo. Joo terpaksa izin menginap dirumah Yoonri karena merasa sahabatnya ini belum benar-benar baik. Mungkin bagi sebagian orang ini bukan masalah besar, hanya Yoonri lah yang membesar-besarkan. Namun bagi Yoonri ini masalah yang sungguh membebaninya. Dia merasa belum bisa berbuat apa-apa untuk Eunhyuk, yang terburuk dia hanya bisa membuat pria yang disayanginya itu sedih.

“Sudah merasa lebih baik?”

Joo menghampiri Yoonri yang masih terduduk lemas sambil memandangi pemandangan kota Seoul yang gemerlap di malam hari.

“Ayolah, kau jangan seperti ini. Apa yang bisa kukatakan pada Eunhyuk oppa jika kau malah seperti ini? Percaya padaku pasti akan ada jalan keluar sayang..”

Yoonri memandang kosong ke arah hamparan langit Seoul yang gelap itu. Benar kata Joo, pasti akan ada jalan keluar. Dan kali ini dia benar-benar tidak ingin egois. Dia akan melakukan ini demi kebahagiaan Eunhyuk, demi kebahagiaan bersama.

“Ne Joo-ya, kau benar, semua akan baik-baik saja..”

Dengan keluarnya kata-kata itu setetes air mata juga keluar melalui pelupuk mata Yoonri. Yoonri segera menghapusnya, dia tidak boleh lemah. Dia harus membahagiakan Eunhyuk mulai sekarang.

“Terima kasih Joo-ya..” Yoonri memeluk Joo hangat, merasa berterima kasih karena Joo telah berperan sebagai kakak perempuan menggantikan Heejin yang ada di Beijing saat ini.

** ** **

From : Mine❤

Cepat tidur, jangan lupa besok kau harus menemaniku ke konser felidis bukan?

Jaljayo..

To : Mine❤

Apa aku sudah menyetujuinya?

Eiyy Tuan percaya diri, hihi..

Belum bisa tidur, kau cepat tidur ya!

Jaljayo..

From : Mine❤

Kalau kau tidak mau juga tak apa..

Kasian sekali Haejin sudah menyisihkan tiket ini khusus untukmu tapi kau jahat sekali padanya..

Eiyy, kenapa belum bisa?

Jangan terlalu sering memikirkanku, aku khawatir kau tergila-gila padaku..

Yoonri tersenyum geli membaca balasan dari Eunhyuk. Mungkin benar kata Eunhyuk dia butuh istirahat karena hari yang melelahkan ini.

To : Mine❤

Ahh kau pasti sudah bermimpi Tuan Lee..

Ya sudah, selamat tidur..

Mimpi indah!

From : Mine❤

Jangan terlalu sering berusaha menghindari kenyataan bahwa aku tampan..

Hahaha..

Ne, selamat tidur uri Kimmy..

“Kau memang tidak tampan Tuan bodoh. Tapi bodohnya aku dimataku kau tampak sangat  tampan. Ahh, entahlah aku sudah gila..”

Yoonri seakan malu dengan kata-katanya sendiri langsung menutup seluruh tubuhnya dengan selimut dan menjejak-jejakan kakinya seakan menyesali kata-katanya.

** ** **

December 18, 2012

“Kenapa tidak bilang dulu kalau akan kemari?”

“Aku kan sudah bilang kemarin agar kau bersiap..”

Yoonri melongok melihat jam di atas televisinya, dia benar ini masih pukul sepuluh pagi dan kenapa Eunhyuk sudah duduk di pantry apartemennya sambil menggigit sebuah apel. Benar-benar gila. Untung saja Yoonri tidak segila itu sehingga dia sempat menata rambutnya yang sudah tidak seperti sadako lagi.

“Kau menyuruhku bersiap untuk sebuah acara yang akan diselenggarakan kurang lebih delapan jam lagi Tuan Lee..”

“Hehehe, apa salah jika aku mengunjungi kekasihku sendiri?”

Yoonri mencubit pipi Eunhyuk gemas, sudah lama mereka tidak melewati waktu-waktu manis seperti ini. Sudah seperti seabad, sampai-sampai mereka sendiri pun sudah tidak ingat. Komitmen ini harus berjalan. Ya, lembaran baru pada hubungan mereka harus diisi dengan sesuatu yang tidak terlupakan, harus..

“Sudah sarapan?”

“Belum. Semenjak Ryeowook pindah ke atas kami sering kelaparan di pagi hari..”

“Kenapa tidak ke atas? Pasti dia sudah memasak bukan?”

“Entahlah, anak itu aku juga merasa kasian padanya. Dia pasti lelah karena jadwal DJnya. Eishhh, harusnya itu pekerjaanku..”

Yoonri tertawa kecil sambil mengeluarkan kimchi dari lemari pendinginya, berpikir untuk membuat sarapan sederhana untuk laki-laki yang mungkin sudah mirip dengan ibu-ibu pedagang yang mengomel karena harga sembako yang naik.

“Tapi kau kan sekarang sudah menjadi aktor, bukan begitu Euntyron?”

Yoonri mengikat rambutnya yang mengganggu dengan sumpit yang entah ia dapat dari mana. Eunhyuk yang menyadari Yoonri sedang asik dengan dunianya menghampiri gadis itu, memeluknya dari belakang.

“Kau bau..”

Yoonri menoleh sedikit kearah Eunhyuk dan mendecak sebal. Sudah tau bau kenapa masih saja memeluknya. Yoonri tidak ingin menggubris kata-kata Eunhyuk, dia masih menyiapkan nasi serta penggorengan untuk membuat nasi goreng kimchi.

“Apa yang sedang kau lakukan?”

“Membuat makanan untuk anak monyet..”

“Ya! Tampan begini dibilang monyet..”

“Aku tak bilang kau monyet, kau yang mengakuinya sendiri bukan?”

“Kimmy-ya, sejak kapan kau berguru dengan Kyuhyun? Kenapa kau menjadi evil seperti ini?”

Yoonri menyumpit kimchi yang sudah mulai tidak dingin lalu mengarahkannya pada Eunhyuk. Eunhyuk melahap kimchi itu dengan muka masam yang membuat Yoonri tergoda untuk tertawa. Namun melihat mimik muka Eunhyuk dia tak tega dan lebih memilih menahannya.

“Kau lupa aku keturunan dari Kim Heechul juga?”

“Aishh, aku lupa masih ada iblis satu itu..”

Yoonri tertawa larut dalam candaan Eunhyuk sambil konsentrasi memasak. Sudah lama, atau mungkin dia belum pernah membuat sarapan untuk Eunhyuk? Entahlah dia sendiripun lupa.

“Cha~ sudah jadi, ayo kita sarapan..”

Yoonri membawa sepiring besar nasi goreng kimchi ke pantry yang sudah tersedia dua bangku. Disusul Eunhyuk yang membawa tumpukan dua piring serta dua sendok garpu.

“Maaf aku hanya bisa membuat ini untuk sarapan, tidak ada bahan makanan lain. Aku belum sempat membeli..”

“Sudahlah, kau tau benar aku sangat menyukainya. Ngomong-ngomong mau ku temani belanja?”

Yoonri menuangkan air putih ke kedua gelas dihadapan mereka lalu memadang Eunhyuk tidak percaya. Apa dia gila?

“Kau gila?”

“Hah? Ada apa?”

“Ingat statusmu Tuan Lee, kau superstar dunia sekarang. Mereka akan mengenalimu..”

“Aku bisa menyamar..”

“Dengan apa? Masker? Bahkan aku tetap bisa mengenalimu..”

Eunhyuk menghela nafas berat, benar juga. Keadaan seperti ini tidak begitu menguntungkan. Salah-salah ada yang mengenalinya dan berakibat buruk bagi keduanya. Dunia akan gempar, dan yang lebih parah dia bingung bagaimana cara melindungi gadis dihadapannya ini. Namun sebuah gagasan menarik tiba-tiba muncul di otaknya membuatnya tersenyum lebar ke arah Yoonri yang sedang menyuapkan nasi gorengnya dengan heran.

“Aku punya ide..”

“Apa?”

“Kau pernah berbelanja ke pasar tradisional?”

“Hah?”

“Eiyy, pasti belum. Baiklah mari kita berbelanja di pasar tradisional saja!”

Yoonri masih menatap tak paham Eunhyuk yang melahap nasi gorengnya dengan riang. Apa pria ini bodoh? Dia kan sudah bilang kalau itu sangat riskan bukan. Memang benar dia belum pernah pergi ke pasar tradisional dan tertarik dengan tawaran Eunhyuk. Namun dia gila jika menerima tawaran gila itu. Eunhyuk seakan tak sadar sedang dipandangi masih menikmati sarapannya.

“Ehm, masshita.. Wae? Kenapa kau menatapku seperti itu? Ada yang salah?”

Yoonri memandangi Eunhyuk sambil mengemut sendoknya sambil terheran. Masih berpikir pasti ada yang salah dengan otak kekasihnya ini.

“Ada, otakmu salah..”

Wae? Memang aku kenapa?”

“Aku sudah bilang kan tadi..”

“Ahh, masalah itu. Aku akan menyamar, memakai celana santai dan kaos yang biasa serta masker dan topi. Lagi pula pasar tradisional itu jarang sekali remaja. Dan orang-orang tua jarang sekali mengenaliku. Percaya padaku kita akan aman..”

Yoonri memandang takjub, antara percaya dan tidak dengan kata-kata Eunhyuk. Haruskah dia menuruti keinginan Eunhyuk? Dia merasa ingin sekali sesekali berbelanja dengan kekasih seperti pasangan biasanya. Namun akibatnya sangatlah buruk jika mereka sampai ketahuan. Eunhyuk yang mengetahui keraguan Yoonri menggenggam tangan gadis itu erat.

“Percayalah padaku, semua akan baik-baik saja..”

Seperti terhipnotis Yoonri benar-benar percaya bahwa semua akan baik-baik saja dan langsung mengangguk.

“Nah, selesaikan makanmu dan bergegaslah mandi. Kau bau sekali Kimmy..”

“YA!”

** ** **

Tidak ada yang menyadari kehadiran mereka seperti apa yang diharapkan Eunhyuk. Mereka berdua berbelanja di pasar tradisional dekat rumah Yoonri. Dengan penyamaran sempurna Eunhyuk memperkenalkan pasar tradisional kepada Yoonri yang belum pernah dia kunjungi.

“Jadi apa yang akan kau buat untuk makan siang kita?”

“Apa yang kau inginkan Tuan Lee?”

Eunhyuk mendekat pada Yoonri –mendekatkan bibirnya yang tertutup masker ke telinga Yoonri. Membisikkan sesuatu yang membuat Yoonri geli dan tidak bisa menahan tawanya. Dilain sisi Eunhyuk memandangi Yoonri jengkel, apa ada yang salah dengan dirinya hari ini?

“Hahahahaha, kau kenapa sih hari ini?”

“Memang ada yang salah jika aku menginginkan cintamu?”

Old fashioned Lee Hyukjae.. Hahahahaha..”

“Aku hanya mencoba romantis..”

Tawa Yoonri masih meledak sehingga sedikit mengundang perhatian sekitar. Eunhyuk langsung siap menurunkan topinya lebih agar penyamarannya tidak terbongkar. Akhirnya dia menjitak kepala Yoonri yang belum juga sadar dengan apa yang telah ia perbuat.

“Hahahahahaha, oke baiklah. Aku akan berhenti, tapi kau juga harus berhenti berbuat konyol seperti itu. Itu sangat bodoh Tuan Lee yang tersayang..” senyum tersungging saat Eunhyuk mendengar kata sayang keluar dari mulut Yoonri. Seberapapun gadis ini mencoba menjauh dan mengelak, dia pasti akan takluk dan menyerah pada Eunhyuk.

“Akan kubuat chapjae untuk siang ini, dan apa yang kau inginkan untuk cemilan? Atau buah mungkin?”

“Aku ingin kimbab, oddae? Dan subak (semangka) untuk pencuci mulut siang ini. Ahhh johta! Kajja!”

Disaat Yoonri sedang asik membeli beberapa bahan untuk chapjae, Eunhyuk membeli sebuah semangka. Di sebelah penjual semangka dilihatnya sebuah gerobak bunga, bunga? Bukankah dia belum pernah memberi Yoonri setangkai bunga? Dengan semangat Eunhyuk menghampiri penjual bunga tersebut.

Igeo.. Ahjumma, apa kau punya bunga mawar kuning?”

Ne? Tentu saja, kau mau berapa anak muda?”

Sebucket mawar itu sudah biasa, namun setangkai lebih berkesan.

“Satu saja Ahjumma, tolong bungkus dengan cantik ya..”

Ne, ini..”

“Ahh, gamsahabnida Ahjumma..”

Eunhyuk mencari keberadaan Yoonri yang sudah tidak ada di kedai ayam. Seharusnya dia tetap mengawasi gadis itu saat dia membeli bunga tadi. Mata Eunhyuk masih saja mencari saat dia dikagetkan dengan sebuah suara.

“Mencariku?”

“Ku kira kau hilang..”

“Kau yang menghilang..”

Keduanya berjalan beriringan menuju mobil Yoonri, terpaksa agar tak ada yang mengetahui.

“Aku memiliki sesuatu untukmu..”

“Apa itu?”

Dikeluarkannya setangkai mawar kuning yang tadi dibelinya. Mungkin Yoonri tidak berujar apapun, namun binaran matanya sudah cukup menjelaskan bagaimana perasaan Yoonri saat ini.

Jeongmal gomapta..”

“Kau tau kenapa aku tidak membelikan kau yang merah?”

“Karena kau tau aku tidak suka mawar merah bukan?”

“Ya! Kenapa kau tau, seharusnya kau bilang tidak tau jadi seperti di film-film romantis itu. ah kau ini..”

Gelak tawa timbul dari keduanya, perbincangan yang bodoh. Eunhyuk memacu mobil mereka menuju ke apartemen Yoonri. Sudah pukul dua siang, mereka harus bergegas jika tak mau terlambat. Yoonri menawarkan crepes dengan ice cream melalui gesturenya. Eunhyuk hanya membuka lebar mulutnya sehingga Yoonri dengan mudah menyuapkan ice cream itu kepada Eunhyuk.

“Nanti kudengar akan ada kolaborasi Felidis dan Super Junior, benar begitu?”

“Eishh, bukan kami hanya Donghae dan Haejin saja. Dan kau tau apa yang mereka tampilkan? Trouble Maker..”

“Omo! Bukankah tarian itu..”

“Ahh, kau seperti tidak tau pasangan ikan itu saja. Mereka itu pasangan mesum, eiyy..”

“Seperti kau tidak mesum saja, sadarlah Tuan Lee..”

“Tapi.. setidaknya aku tidak mempraktekannya..”

“Euhm, terserah kau saja asal kau bahagia..”

Yoonri tertawa bahagia melihat Eunhyuk memberengut, benar-benar lucu.

“Tak apa kau mesum atau apapun yang buruk yang ada padamu, yang penting aku menyayangimu..” Mimik muka itu langsung berubah menjadi sumringah mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Yoonri. Dunia itu indah.

“Apa kau tadi mengucapkan sesuatu Nona Kim?”

Yoonri tak menjawab, hanya tersenyum dan menaikkan bahunya. Enggan menjawab untuk sekedar mengakui pernyataan itu sekali lagi. Namun Eunhyuk hanya berpura-pura tidak mendengar, dia dengar dengan jelas apa yang dikatakan Yoonri. Tentang Yoonri yang menyayanginya. Diulurkannya tangannya dan menautkan jemarinya di jari Yoonri.

** ** **

“Kau sudah cantik, apa yang perlu kau lihat lagi di kaca Kimmy-ya?”

Eunhyuk berteriak dari ruang tengah sambil masih memencet remote TV asal, acara malam hari ini tidak ada yang menarik. Dia heran kenapa Yoonri lama sekali berdandannya, bahkan dia hanya mengenakan kaos tanpa lengan dengan imbuhan kemeja merah kotak putih serta topi fedora hitam. Casual but amazing, fashionista Lee Hyukjae.

“Tunggu sebentar, aku harus tampil maksimal di acara itu. Haejin onnie menyisihkan satu tiket khusus untukku, aku harus menghormatinya dengan dandan yang benar. Aku tidak boleh mempermalukan Haejin onnie.”

Eunhyuk memutar matanya, dasar wanita! Mereka ini akan pergi ke konser, bukan ke perkawinan Haejin dan Donghae. Demi Tuhan dia akan merasa oh-so-oldfashioned jika Yoonri keluar dari kamarnya dengan menggunakan gaun malam. Dia membutuhkan jas kalau keadaannya seperti itu.

Beberapa menit kemudian Yoonri keluar dengan dress tali spagetti berwarna tosca yang di bubuhi bolero rajutan putih yang cantik. Untung saja tidak seperti dugaan Eunhyuk sebelumnya. Namun melihat gadisnya berdandan malam ini tak urung membuatnya tak bisa berkedip. Ini seperti acara kencan pertama mereka. Bisakah mereka sebut ini sebagai acara kencan?

“Kau sangat cantik. Dan aku jujur, tidak bermaksud sok romantis padamu..”

Yoonri tersenyum malu, jantungan berdegub lebih cepat. Kekasihnya terlihat oh-so-amazing malam ini. Jika dia tidak bisa mengontrol dengan baik, dia yakin Eunhyuk pasti akan tau jika diam-diam Yoonri terkagum-kagum dengan penampilan Eunhyuk. Dan Yoonri benar-benar tak mau itu terjadi.

“Sudah siap berkencan?”

Eunhyuk melingkarkan tangannya di samping pinggang, mengajak Yoonri untuk melingkarkan tangannya di sela-sela tangan Eunhyuk. Dengan semangat Yoonri menyambutnya.

“Eum, kajja!”

** ** **

“Kau masuk duluan saja, akan kususul. Kita duduk bersebelahan tenang saja..”

Yoonri mengangguk dan mencium pipi Eunhyuk sekilas lalu turun dari mobil yang mereka kendarai. Saat ini Yoonri tepat di depan stadium dimana konser felidis diselenggarakan. Didepan stadium terpampang poster besar dengan foto member felidis yang tampak elegan dalam foto promotional konser mereka.

Kurang lebih setengah jam lagi pintu gate akan mulai dibuka. Yoonri takjub melihat ribuan flyers sedang mengantri masuk. Ini membuatnya teringat akan mimpinya. Dia ingin sekali bisa seperti felidis maupun artis-artis lain. Namun memang sepertinya takdir berkata lain. Yoonri menghela nafasnya lalu berjalan mendekti pintu masuk VVIP. Haruskah dia mengantri?

Belum ada beberapa menit dia berjalan, segerombolan gadis datang menghampirinya. Yoonri hanya bisa tersenyum sambil mengangguk.

Igeo, onnie bisakah kami meminta tanda tanganmu?”

Yoonri takjub lalu tersenyum ramah sambil mengangguk. Diambilnya spidol yang di sodorkan gadis tersebut.

“Dimana aku bisa menandatanganinya?”

Dua orang gadis menyodorkan buku kecilnya, sedangakan seorang yang lain menyodorkan foto Yoonri dengan…Eunhyuk? Ini kan saat mereka sedang berlibur bersama-sama dengan member lain. Yoonri tersenyum canggung, bagaimana bisa ada foto seperti itu?

“Igeo, kenapa fotoku dengan Eunhyuk..oppa?”

“Ah, kebetulan aku suka melihatmu dengan Eunhyuk oppa. Kebetulan aku ini Petals, kalian terlihat nyaman satu sama lain. Dan aku dengar kalian dekat karena Eunhyuk oppa yang dulu membantu Heechul oppa bangkit dari keterpurukan saat Hankyung oppa pergi. Mulai saat itu aku suka melihat kalian bersama, aku merasa sangat berterima kasih.”

“Ne kalian cocok!” sahut gadis lain.

Yoonri tersenyum sambil menyalami ketiga gadis itu, merasa mendapat suntikan semangat. Setidaknya tidak semua orang membencinya jika dia bersama Eunhyuk.

“Itu kewajibanku sebagi adik oppa, dan kebetulan saja Eunhyuk oppa lah orang yang membantu oppa, jadilah dia dekat denganku. Sudah seperti….oppaku sendiri, mungkin?”

Ketiga gadis itu mengangguk. Yoonri memeluk satu per satu gadis itu.

“Onnie, sampaikan salam kami pada Heechul oppa ya. Katakan padanya kami sangat merindukannya!”

“Pasti akan kusampaikan, terima kasih sudah mau menunggu oppaku..”

Yoonri mengangguk untuk berpamitan, namun langkahnya terhenti ketika mendengar kata-kata gadis tadi.

“Onnie, aku harap kau akan menemukan kekasih yang berhati lembut seperti Eunhyuk oppa..”

Yoonri berbalik dan mengangguk tanda terima kasih. Dia kembali berjalan sedikit cepat, gate VVIP sudah dibuka.

Onnie, aku harap kau akan menemukan kekasih yang berhati lembut seperti Eunhyuk oppa

Ya, aku sudah menemukannya. Dan memang Eunhyuklah orangnya, batin Yoonri sambil tersenyum.

** ** **

“Lama sekali, dari mana saja?”

“Eum, mengobrol sebentar dengan fans Oppaku. Kau sudah lama masuk?”

“Sudah sejak sepuluh menit yang lalu. Mereka berkata apa?”

“Mereka hanya memnita tanda tangan dan menyampaikan salam untuk oppa. Entahlah mengapa mereka meminta tanda tanganku, aku kan bukan siapa-siapa sekarang.”

Eunhyuk mendekatkan wajahnya ke telinga Yoonri –berbisik.

“Haruskah aku mengatakan pada semua bahwa kau ini sebenarnya calon istriku. Agar kau lebih terkenal lagi.”

Yoonri memukul lengan Eunhyuk disusul dengan tawa lirih Eunhyuk.

“Jangan macam-macam. Kau tadi tidak tau, salah satu petals itu membawa fotoku yang sedang tertawa bersamamu saat liburan kita yang terakhir itu. hanya kita berdua, tanpa ada member lain. Aku tadi hampir pingsan karena kaget.”

Jinjjayo? Woah, itu keren! Jadi mereka adalah shipper kita begitu?”

Yoonri mengangguk pasrah sekaligus heran. Tolong, ini bukanlah reaksi yang diharapkan olehnya. Dia benar-benar ingin mencubiti laki-laki disampingnya ini. Yoonri mengecek ponselnya serta twitternya. Banyak sekali mention hari ini, ada dari Amora, Heejin onnie, Jiyoung onnie dan… apa?!

“@SuperJunior86 : [FANACC] Eunhyuk and Kim Yoonri (@_kimmy13) spotted sit next to each other in Felidis concert. They seem have a good conversation because our jewel boy laughing.”

“@Jjang86 : Really? Woaaa even the member have a good relationship with their member’s family! Super Junior jjang! RT @SuperJunior86 : [FANACC] Eunhyuk and Kim Yoonri (@_kimmy13) spotted sit next to each other in Felidis concert”

“@SuperJunior86 : [FANTAKEN] Eunhyuk and @_kimmy13 laughing”

“@SuperJunior86 : [FANTAKEN] Eunhyuk whispered to @_kimmy13”

“@EunHaeParadise : WHAT?! NO WAY IN THIS WORLD! What are you doing Lee Hyukjae?!! RT @SuperJunior86 : [FANTAKEN] Eunhyuk whispered to @_kimmy13”

“Kau sedang apa sih?”

“Tidak, hanya membaca beberapa mention. Kita berada di zona mengerikan Tuan Lee..”

“Zona mengerikan? Maksudmu?”

“Coba kau lihat ini..”

Yoonri menyodorkan ponselnya pada Eunhyuk yang membuat Eunhyuk tersenyum geli. Yoonri mengerutkan kening tak percaya. Mengapa Eunhyuk malah tersenyum seperti itu?

“Kau ini kenapa sih? Kau seharusnya khawatir..”

“Untuk apa khawatir?”

“Ini masalah hubungan kita Lee Hyukjae, semua bisa terbongkar.”

“So? Kalau sudah begitu ya sudah..” Eunhyuk menaikkan bahunya tak menggubris kekhawatiran Yoonri.

Dilihatnya Yoonri sedikit sebal dan duduk namun mengalihkan pandangannya dari Eunhyuk. Eunhyuk hanya tersenyum, mencoba memahami perasaan khawatir Yoonri. Stadium mulai menggelap hanya ada pijaran lightstick warna emas yang mendominasi. Di saat itulah Eunhyuk menautkan jemarinya di jemari Yoonri.

“Sudahlah, semua akan baik-baik saja. Tidak akan ada yang terbongkar, percaya padaku. Jangan terlalu menjadi pikiranmu.”

“Tapi..”

Eunhyuk mencoba menghentikan kalimat yang akan diucapkan Yoonri dengan mengeratkan genggamannya. Yoonri memandang Eunhyuk tak paham, dengan senyum jail Eunhyuk menengok ke arah Yoonri.

“Mari kita berkencan setelah konser ini.”

“APA?!!”

-T.B.C-

I know it’s TOO LATE. Maaf sekali readers sekalian aku menelantarkan RiHyuk ini. baru bisa meneruskan file yang kemaren-kemaren baru setengah jadi. Apakah memuaskan? Disini memang konflik nya belum ada, ini Cuma sepenggal cerita manis dari mereka untuk menjembatani konflik selanjutnya. Konflik apa? ya semoga saya punya waktu di libur lebaran ini untuk mengetik kelanjutannya ya. Jujur aja, karena saya udah kelas tiga bahkan untuk ngikutin perkembangan twitter bocah-bocah itu nggak sempet. Saya bener-bener buta berita Super Junior. Cuma ngikutin mereka dengan download live perform aja. Maaf sekali jika mungkin saya nggak bisa aktif nulis. Tapi saya berusaha sebisa mungkin untuk update karena bagaimanapun juga menulis itu punya hiburan tersendiri untuk kepenatan belajar. Kimmy minta doanya juga semoga kimmy lencar kelas tiganya ini dan bisa jadi calon dokter gigi *amin* hehehe dan buat Nisya onnie, Eris onnie, Merr, Siput onnie yang banyak ngedukung aku, aku ucapin makasih you know you still can count on me, i’ll be there text me, i miss you. Makasih banget, your words are precious for me. Dan nggak lupa buat yang baca, terima kasih ^^~

40 thoughts on “[RiHyuk Love Story] Loving U

  1. Gyaaaaaaa~ to twiiiitttttt u,u

    idialaaa saia gemes ama hyukjae. Gombalan masterpiece-nya ga brkurang hak hak hak (?) xD

    “seperti tidak tahu kelakuan pasangan mesum itu saja” MATJYEO!! Bahkan udah ketauan tuh ama netizen!! /plakk xD *dibacok nisya eonnie*

    aigooo~ missed you so much kimmy-ya~ :’))

  2. hahahaha bilang donghae mesum sendiri rajanya mesum *oops
    gaya pacarannya patut ditiru, santai dan nyenengin (?)
    yaelahh eunhyuk klo ngemeng gampang amat, klo ketauan bisa brabe kan >< hahaha
    pergi belanja baeng k pasar itu jg udh termasuk kencan ah walaupun judulnya dipasar , tpi hyukjae ttp romantisss *ceileh
    iya eonn lama updatenya , tp ttp seneng disuguhin ff yg ceritanya enakin gini hehe
    fighting !!

  3. Sweet..:)
    yg akur gini ya RiHyuk..:p…yah…setidaknya sebelum readers siap sama konflik2..LOL

    Dan itu netizen, masyaAllah…mata elang ya…bisik2 aja pake ketauan…ane curiga, gandengan tangan juga ketauan..secara gt samping kiri kanan gak cuma rihyuk doang..hhoho

    Duh aduuu…bahagia campur khawatir deh klo misalnya mereka go public..wkwk…anyway, itu haejin jg tanda dan gejalanya juga mengarah ke go public…omooooo…*apasih, ki*

    Ok…keep writting and fighting!!semangat kimmy~ya..:)

  4. So sweet, akur gini suka liat’y…

    Eey, Lee Hyukjae pengen go public nih… Tp Kim Yoonri’y msh takut2..
    Hati2 ma netizen tuh, tp spt’y byk yg dukung.. ☺ ‎​みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ (⌒˛⌒) ☺

    Semangat yah, bwt sekolah n tetep nulis… >,<

  5. ow..owww…owwww….
    soo swetyyyyy bgt..
    udh lama gak liat RiHyuk gini..adem ayem.. *ayo kopek YeWook kpn nyusul*😀
    aiyaaa…ni monyet udh mesum so romantis pula…ckckckc
    yg ada malah gagal total -_-
    buat Kimmy…semangatttt ^^ di tunggu trus lanjutan FF.nya..

  6. kyknya slh tulis deh kimmy, bukannya konser covering felidis itu taun 2011?
    ngomong gt emg gampang hyuk,pas udh ketahuan aja kelabakan deh

  7. aah rihyuk is back ! lama bngt nunggu postingan rihyuk , kangen ey. itu unyuk so sweet , aah kimmy ~~~~ kau membuatku semakin mencintai hyukjae. aah parah , kyuu mianhae #plak wuaah ada yg ngeship mereka loh , daebak. eiy lanjut lah

  8. Rihyuk is back.. Aku gemes sama hyukjae aaaaa *cubit pipi hyukjae*
    Ga usah saling nuduh deh hyuk, eunhae kan mesum bin yadong semua wkwkwk
    oiya, kimmy-ssi aku juga titip salam buat oppamu. Kangen ihh jarang ada kabar u,u

  9. wah akhirnya RiHyuk comeback! #plak
    Wkwkwk
    Sumpah ya si hyuk bener2 berguru sama hae! Ngape jd cheesy bgt dah
    Hahaha
    Bkin ngakak…
    Hadoh udah gpp go public aja….hehehe

    Semangat bwt sekolahnya, moga berhasil!!

    Ditunggu next nya…🙂

  10. wah, udah lama sekali ya ga update. Saya aja hampir lupa keberadaan RiHyuk d’blog ini.
    Hehe

    Wah, Eun Hyuknya jadi so sweet gini. Biasanya kan RiHyuk cemburuan terus. Berarti ini kemajuan. Hahaha

    Oke deh, semangat belajarnya, semoga bisa jadi dokter gigi yang handal.

  11. RiHyuk !! udah lama nungguin ff ini. kkkkk
    tumben nih lagi gak galau ceritanya *plak😄 romantisss u.u
    ditunggu lanjutannya yaa ^^
    fighting author😀

  12. aigoooo!
    uri rihyuk adem bgdzz..
    hyukie to tweet cngad..
    eiyyy..
    ud ad rihyuk shipper tuh..
    kimmy jg takut, kn ad om eunhyuk..
    #plak

    smangad y kimmy bwt skolahnya..
    next rihyuk love storynya clalu dtnggu..
    fighting!:-)

  13. aigooooo..
    uri rihyuk adem bgdzzz..
    hyukie to tweet gila..
    ud ad rihyuk shipper tuch..
    ayok sna go public!
    *maksa
    kimmy g usah tkut kn ad om eunhyuk..
    #plak

    cmangad y bwt kimmy..
    next rihyuk love storynya clalu dtnggu..:-)

  14. Akhirnya kimmy balik lagi😀 tinggal nunggu bunda setan nih. Yaampun apa iya seorang lee hyukjae bisa seromantis itu? Bayangin muka hyuk berlagak romantis dan nggak konyol itu susah loh haha. Tapi hyuk romantis banget sumpah. Ditunggu cerita selanjutnya yah kimmy🙂

  15. Wah ini kok masih banyak editan composingnya ya? Sayang banget jadi double gini…tapi baca rihyuk kali ini ceritanya lebih ringan lebih asik,mungkin konfliknya bisa sedikit2 ditambahin per part bakal lebih seru gitu kan keren😀 ohiya bikin double date sama jinhae seru juga kali nih hohoho

  16. Annyeong eonni^^
    Wahhhh akhirnya RiHyuk update lagiiii!!
    Seneng banget bacanya hehe hyuk tambah sweet yaa. RiHyuk daebakk!
    Gomawo eonni atas karya tulisan eonni ini. semoga UNnya sukses ya ^^~

  17. yeay ad couple ini lg
    Senangnya d bagian ini banyak moment manisnya
    Smga konfliknya gk berat ya
    Heheh

    Semangat kimmy smga skolahnya lancar dan bisa jd dokter gigi

  18. Huaaa so sweeeeeetttt…
    Kangen bgt sama si kopel.. Akhirnya muncul jugaaaaa…

    JinHae bakal dance trouble maker yg WOW bgt… Kocak baca komen hyuk bilang pasangan mesum!!
    Oi baaang situ image mesumnye lebih kenteeeeellll!!!! Kwkwkwkwkkk

    Dtunggu postingannya lagi y kimmy…
    Cepet aja udh ada RiHyuk shipper… Wowowowoooww

  19. Wiiiiiiiiii sosweeet so nice (?)
    Suka liatnya kalo lagi akur gini, kan romantyis~ xD
    Bntar lagi ada konflik? Yang kuat ya rihyuk, jangan nyampe pisah pukuknyu /amitamit/

    Yukkklah smangat buat smuanya, moga cita”nya tercapai sesuai yg diinginkan dan yg diusahakan «« ngomong gini jadi merasa tua >_<

  20. Annyeon, dah lama g bk blog ini. Dulu tauny cm storyx jinhae, tp ternyta ada storyx eunhyuk oppa y? *rihyuk.
    Krn saiah sangat sangadh suka bin cinta dg hyuk oppa, Jdlah saiah ngobrak ngabrik story rihyuk dr awal, mski g semuny kebaca cz g pny pasword, tp Daebak deh bwt author, hyukx so cweet. Jd makin cinta hyuk oppa dn rindu berat dg heechul oppa.
    Keep writing n hwaiting kimmy*_~.
    Dtunggu lanjutan2 ffx.

  21. Omo,so sweet!
    uri anchovy bs romantis jg texata!tp tetep aj jatohx lucu!hahaha
    mrk dh mw go public tu?
    sm m JinHae gt!hehehe
    siap2 aj ad brta geger ttg uri oppars!
    hah,dh lm g ad ff rihyuk m yewook couple,jd kngen!
    mdh2n bis ne msh ad lnjtnx bwt 2 ff ntu!
    dtnggu bgt yah!
    Hwaiting!

  22. aku senyam senyum sendiri ngebaca ff ini,, yang pas yoonri bilang anak monyet aku langsung keinget monyet yang ada di kebun binatang pas episode wgm teuk-sora ke kebun binatang, kekeke,,

  23. Eunhyuk kaya’nya pengen bilang ama dunia kalau dia udh punya pacar (⌣.̮⌣✽)

    Let’s go to date eunhyuk-kimmy ╮(^▽^)╭
    Hati-hati d jalan ya, jangan sampai ketahuan ヽ(^。^)丿

  24. rihyuk go publik ajha biar jinhae iku2 tan”plak” q suka gaya pacaran mereka santai tapi romantis,tunggu kelanjutanya.

  25. Aihhh ini jdi pas mau nnton konser felidis ><

    Wahahahah eyaaa rihyuk mau mulai go public nih kyaknya xD
    Seneng bgt kali ya klo emg dishipper gtu huhu ;w;

    Semangat sekolahnya kimmy ^^
    Smoga sukses ^^

  26. ini rihyuknya beneran, aku suka..
    sweet begitulah..
    kapan lagi coba.. wkwk
    hyuknya juga berasa dewasa gitu.. kimmy juga.. kalah tuh pasangan ikan.. wkwk.. piss.. ^^v

    figjting kimmy ya.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s