Saturday Night Live, Spin Off

 

Title : Saturday Night Life, Spin Off

Author : Donghae’s Wife yang mengadaptasi dari Saturday Nigh Life Season 2, Last Episode

Rate : PG19

Genre : Adult Comedy

Summary : Ketika di skit Sungmin, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun, bayangkan aja ada Haejin ^^ (eksis itu penting)

Did It?

 

Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun tengah melakukan pemanasan di dalam ruangan latihan Super Junior, di gedung SMTOWN.

   Donghae menghela napas, sebelum mengerucutkan bibirnya dan berkata. ”Kalian sudah dengar belum dari Manajer Hyung?”

   ”Apa?” tanya Ryeowook sambil terus meregangkan otot-ototnya.

   Kyuhyun berhenti dari pemanasannya dan menatap Donghae penasaran, sebelum yang ditatap meneruskan. ”Minggu ini… kita akan diikutsertakan dalam kompetisi couple dance.”

   ”Mwo?!” seru Kyuhyun. ”Aish! Menari di usia kita yang sudah seperti ini… COUPLE DANCE?! Pasti akan banyak rookie,” Kyuhyun mengalihkan pandangannya sambil berbicara sendiri, kemudian wajahnya berubah panik dan menatap Donghae yang jauh lebih tua lagi dibandingkan dirinya. ”Dan aku akan terlihat tua!”

   ”Nah itulah!” gerutu Donghae sambil memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri. ”Apa sih yang anak-anak itu makan ketika kecil? Mereka menari dengan penuh tenaga sekali…” Donghae menegakkan dirinya dan meluruskan kemeja kotak-kotaknya. ”Kurasa kita harus latihan hingga larut malam selama seminggu penuh ini.”

   Kyuhyun menggerung. ”Ah, andwae‼!”

   Ryeowook menatap kedua orang di hadapannya dengan pandangan meremehkan. ”Apa sih? Couple dance? Kenapa kalian begitu merasa terbebani hanya dengan masalah seperti itu? Ckckckck… tinggal lakukan saja sih!”

   ”Ya! Kim Ryeowook!” panggil Kyuhyun sambil melipat tangannya. ”Aku tahu kau diam-diam sebetulnya berlatih dengan pasanganmu di belakang kami, kan?! Hayo ngaku!”

   ”MWO?!” teriak Donghae terkejut.

   ”Apa sih yang kau bicarakan? Tidak kok…” Ryeowook berusaha mengelak dari pandangan tajam Kyuhyun, namun Kyuhyun tidak semudah itu melepaskannya tentu saja.

   Donghae bergumam. ”Pria ini benar-benar nyampah!” dia menatap Ryeowook dengan menantang. ”Sekarang coba jawab dengan jujur!” Kyuhyun ikut-ikutan mengangguk-angguk di belakang Donghae. ”Kau melakukannya atau tidak?!”

   Tepat pada saat itu, pintu ruang latihan terbuka, dan Sungmin masuk, sedikit basah terkena hujan, bergumam. ”Ya ampun… hujan…”

   ”Sungmin Hyung!” Ryeowook buru-buru menghampirinya. ”Kau sudah sampai?” tanyanya jelas berusaha mengalihkan perhatian Donghae dan Kyuhyun pada dirinya. ”Oh, Haejin-ah, kau datang juga…”

   Haejin nyengir. ”Hai~ aku sudah di depan pintu sejak tadi…” katanya. ”Tapi aku takut mengganggu pembicaraan kalian, dan begitu Sungmin Oppa masuk ya aku ikut saja…” ia melambai penuh semangat pada kekasihnya yang masih berwajah masam, dengan Kyuhyun yang penuh dendam kesumat.

   ”Hai, Sayang!” sapa Donghae singkat dan langsung menarik Ryeowook untuk menjauhinya dan Sungmin.

   Baik Haejin dan Sungmin menatap ingin tahu.

   ”Hei, Kim Ryeowook!” ditudingnya Ryeowook dengan telunjuknya. ”Sekarang jawab dengan jujur! Jangan coba-coba mengalihkan pembicaraan. Kau memang melakukannya atau tidak?”

   Alis Sungmin terangkat, Haejin terkikik.

   ”Melakukan apa?” Sungmin menoleh menatap Haejin yang cekikikan, jelas Haejin tahu apa yang dibicarakan anak-anak ini, karena sejak tadi ia menguping dari depan ruangan.

   Belum sempat Haejin menjawab, Ryeowook sudah menghela napasnya dan tertawa.

   ”Keurae!” katanya dengan tawa mirisnya, yang terdengar sok menyedihkan. ”Ya ya ya, aku memang melakukannya, senang?!” tantangnya pada Donghae, kemudian kepada Kyuhyun.

   Donghae berbalik dan menepuk bahu Sungmin kuat-kuat dan berdiri di samping Haejin, semntara kini ganti Kyuhyun yang mengonfrontasi Ryeowook.

   ”Cih! Aku memang sudah tahu, sekarang kau melakukannya sendirian?!” tanya Kyuhyun lagi. ”Kapan? Kapan?!”

   Haejin masih terkikik, Donghae menyikutnya kesal, dan Sungmin masih menatap Ryeowook bingung.

   Ryeowook tidak menatap siapa pun ketika sedikit bergumam. ”Ya… kalian tahu laah… hari ketika aku minum terlalu banyak alkohol…” katanya terlihat tidak menyukai fakta bahwa hal ini di dengar oleh semua orang. ”Bersama… bersama…”

   ”Bersama siapa? Yejin?” tanya Haejin sambil nyengir penuh arti. ”Di ruangan latihan kan?”

   Sungmin menatap Haejin terkejut, kemudian kembali pada Ryeowook. ”Di ruang latihan?! Kau gila…”

   Donghae mengangguk. ”Iya, kita melihatnya ya?” Donghae menatap Haejin yang mengangguk. ”Kami melihatnya membawa Yejin keluar diam-diam.”

   ”Ah, jadi gadis itu melakukannya karena dibawah pengaruh alkohol?” tanya Kyuhyun sambil mengangguk-angguk. ”Eh tapi, Ryeowook-ah, tubuhmu terlihat kaku belakangan ini, memangnya bisa?” tanya Kyuhyun meremehkan.

   Haejin tertawa lagi.

   ”Hei hei hei!” Sungmin memotong, keempat orang lainnya kini ganti menatap dirinya. ”Kenapa kau menanyakan hal seperti itu disini?” ia nampak ngeri. ”Kalau orang lain mendengar bagaimana? Cukup Haejin yang mendengar kau melakukan itu karena pengaruh alkohol.”

   Ia bergidik ngeri.

   ”Ya! Kenapa kalian berdua menyudutkanku! Aku tahu kalian berdua juga melakukannya! Haejin, Donghae Hyung kalian kan sering melakukannya!” tuding Ryeowook.

   Sungmin melebarkan matanya ngeri.

   ”Dan kau Cho Kyuhyun, kau juga kan!”

   Kyuhyun tergagap, manakala Sungmin semakin ngeri dan menunjuk Kyuhyun, maknae, tak percaya. ”Kau juga?”

   ”Iya! Iya! Kuakui aku memang pernah melakukannya!”

   ”Ya ampun!” seru Donghae tak percaya. ”Kau juga?”

   ”Wah iya, Hyung… zaman sekarang banyak sekali gadis muda penuh energi!” dan Ryeowook mengangguk-angguk paham. ”Untuk bisa melawan mereka, kita jelas harus lebih banyak berlatih!”

   Wajah Sungmin menjadi semakin horror.

   ”Sudah berapa kali kau melakukannya?” tanya Ryeowook penasaran.

   ”Beberapa kali sih…”

   ”Dengan siapa saja?!”

   ”Hah~ aku tidak ingat dengan siapa saja…”

   ”Terakhir sih dengan… dengan Haehyun,”

   ”Mwo?! Haehyunie…”

   Donghae berpaling menatap Sungmin tak percaya, lalu Kyuhyun kembali meneruskan. ”Lalu dengan Minji, Seungah…”

   ”Seungah, ah! Dia milikku!”

   ”Eunjoo…”

   ”Eunjoo?!” seru Donghae tak percaya. ”Ya ampun kau melakukannya dengan Eunjoo?! Memangnya dia punya waktu?” Kyuhyun mengangguk. ”Ah~ aku pernah mengajaknya sekali dan dia menolakku! Ah, dia jahat!”

   ”Ahahahaha kau ditolak, Hyung?!”

   ”HEI TUNGGU DULU!” seru Sungmin dan menarik Haejin ke hadapan Donghae yang terlihat marah. ”Lee Donghae! Cho Kyuhyun! Kalian berdua sudah punya kekasih! Dan kau Lee Donghae, beraninya bicara begitu ketika kekasihmu ada di hadapanmu!” omelnya. ”Kalian tidak boleh begitu! Laki-laki macam apa kalian berdua‼!”

   Donghae mengernyit, Kyuhyun terkekeh geli.

   ”Lho, memangnya Oppa hanya melakukannya dengan kekasih Oppa?” tanya Haejin sedikit heran.

   Sungmin tertegun ketika mendengar kata-kata Haejin barusan, Haejin bahkan menatapnya dengan sangat polos. ”Oppa, kau harus mencobanya dengan banyak gadis agar kau semakin hebat!”

   Donghae meletakkan tangannya di bahu Sungmin dan menatap Sungmin serius. ”Hyung, Hyung serius hanya melakukannya dengan kekasih Hyung?”

   ”Eyyy…” Haejin, Kyuhyun, dan Ryeowook menatapnya menggoda, tak percaya.

   ”YA!” serunya menatap Haejin dan Donghae bergantian, ngeri. ”Kalian ini pasangan macam apa?! Tentu saja aku hanya melakukannya dengan kekasihku!” jawabnya dengan tinggi.

   ”Ah, jangan bohong!”

   ”Kalian berdua memang gila…” Sungmin menunjuk Haejin dan Donghae. ”Haejin-ah, kau dengar Donghae barusan?! Memangnya kau tidak keberatan dia melakukannya dengan gadis lain?’”

   Donghae menjawab. ”Haejin juga melakukannya dengan orang lain, iya kan?”

   ”Oh.” Haejin mengangguk.

   ”Hei! Kalian gila, ya?!”

   ”Oppa,” kata Haejin kemudian. ”Sebetulnya aku juga keberatan Donghae melakukannya dengan gadis lain, tapi ya apa boleh buat… toh aku juga melakukannya dengan laki-laki lain, kok.”

   ”AISH! KALIAN INI…”

   Ryeowook bergumam sambil mengangguk. ”Ya, memang sih pacar… tapi memang itu ide hebat! Melakukannya dengan pacar kalian itu lebih enak, kalian bisa melakukannya kapan pun.”

   ”Ah benar!” kali ini Haejin dan Donghae tersenyum bersamaan.

   ”Kapan pun dan dimana pun, kami bisa melakukannya…” kata Haejin lagi sambil nyengir.

   ”Oh!” Donghae setuju. ”Lebih enak memang jika dengan pacar sendiri. Tapi, ketika Haejin tidak bisa, kemarin aku melakukannya sendiri…” ia merangkul bahu Haejin. ”Di depan kaca!”

   ”Ah, kasihan~” Haejin mengelus pipi kekasihnya geli. ”Lalu apa yang terjadi, Sayang?”

   ”Yang terjadi adalah aku nyaris mati, Sayang,” katanya manja. ”Aku melakukannya dengan sangat bersemangat di depan kaca, aku berkeringat hebat… tapi ketika aku sudah hampir mencapai puncaknya, ketika aku siap?!” seru Donghae.

   ”Apa yang terjadi?!” tanya Haejin penasaran.

   ”SNSD muncul.” Keluh Donghae.

   ”MWO?!” teriak Sungmin ngeri, sementara Haejin justru menepuk-nepuk bahu kekasihnya.

   Donghae mengangguk-angguk. ”Ya, aku malu sekali.”

   ”KAU KETAHUAN KETIKA SEDANG…”

   ”Ya habisnya, apa yang harus kulakukan coba?”

   Kyuhyun meletakkan satu tangan di pinggang dan menunjuk. ”Jadi pada intinya, sekarang setiap orang secara diam-diam melakukannya, kan?” lalu ia menatap Sungmin.

   ”Majyeo! Sungmin Oppa, kau juga melakukannya dengan baik, kan?” tanya Haejin penasaran.

   ”MWO?!” Sungmin menatap Haejin tak percaya. ”YA LEE HAEJIN! KAU BERHARAP AKU MELAKUKAN APA DENGAN BAIK? BERSAMA CHIHOON?”

   Haejin mengangguk. ”Sudah kuduga memang Chihoon semakin mahir belakangan ini, pasti Sungmin Oppa yang mengajarkannya. Sayang, kita tidak boleh kalah, lho.” Dan Sungmin terlihat mual.

   ”Keurom!” Ryeowook mengangguk. ”Chihoonie itu daebak, ia hampir menyamai Haejin sekarang!”

   ”Mwo?! Ani, pacarku yang paling hebat!” bela Donghae.

   ”KALIAN‼!” Sungmin berteriak. ”KAU KIM RYEOWOOK! APA YANG KAU TAHU SOAL CHIHOON, HAH?! BA-BAGAIMANA… BAGAIMANA KAU BISA TAHU KALAU DIA HEBAT, HAH?!”

   Ryeowook ternganga, dan menjawab sama kerasnya. ”YA KARENA AKU PERNAH MENCOBANYA!”

   ”Mwo?! Kim Ryeowook, kau mencobanya dengan adikku juga?!” seru Kyuhyun.

   ”JINJJA?!”

   ”HEI, KIM RYEOWOOK!” Sungmin berteriak sambil menarik kerah Ryeowook.

   Ryeowook sedikit gemetar dan menunjuk ke arah Kyuhyun dan Donghae. ”Jangankan aku! Donghae Hyung dan Kyuhyun Hyung juga pernah melakukannya dengan Chihoon!”

   ”MWO?! CHO KYUHYUN DIA ITU ADIKMU‼! LEE DONGHAE, DIA KAN ADIKNYA HAEJIN!”

   ”Tapi dia memang hebat, ya kan Sayang?” puji Haejin pada Donghae.

   ”Ya, dia hebat!” Donghae mengangguk.

   ”Sangat hebat!” Kyuhyun mengangguk. ”Bukankah melakukannya dengan adik juga sama seperti melakukannya dengan pacar? Bisa kapan saja…”

   ”KALIAN INI BRENGSEK‼! LEE HAEJIN, KAU LEADER, KENAPA KAU TIDAK MELINDUNGI ADIKMU, HAH?! DIA MASIH KECIL!”

   ”Oppa,” Haejin menenangkan. ”Jangan terlalu bersemangat begitu… Oppa namanya berbagi hal yang baik, ya kan Sayang?”

   ”Majyeo! Haejin juga sering mencobanya bersama Kyuhyun, Eunhyuk apalagi… Leeteuk Hyung… mereka semua menjadi hebat dan terbiasa, ya karena Haejin!” kata Donghae bangga.

   ”Oh, begitu pula Chihoon…” Haejin menambahkan.

   ”Kalian… kalian… benar-benar…” Sungmin menekan kepalanya yang benar-benar pening.

   Ryeowook menepuk tangannya. ”Kalau begitu begini saja. Kan kita sudah saling tahu kalau kita melakukannya diam-diam. Akan lebih baik kalau sekarang kita melakukannya bersama-sama.”

   ”Ah lebih baik begitu saja, aku akan mengajak Chihoon juga!”

   ”Nah iya, kalau begitu bagaimana kalau kita berempat untuk sementara ini melakukannya dengan Haejin?” usul Kyuhyun lagi.

   ”Kita samakan gerakan kita!”

   Ryeowook menepuk tangannya bersemangat. ”Betul! Lalu bergantian diantara kita, melakukannya berpasangan!”

   ”Woah! Itu ide hebat!” kata Donghae sambil menepuk bahu kekasihnya. ”Lupakan fakta bahwa Haejin kekasihku, kita lakukan saja bergantian diantara kita, tenang saja aku tak apa-apa!”

   Sungmin menatapnya tidak percaya.

   ”Mumpung ada Haejinnya, kita lakukan sekarang saja!” seru Kyuhyun.

   ”Oke aku siap!” Haejin melepaskan cardigannya.

   ”MWO?!” Sungmin yang sudah terlihat ngeri saat mendengarkan kata-kata teman-temannya satu sama lain semakin merinding ketika melihat Haejin melepaskan cardigan-nya dan hanya memperlihatkan kaus ketat hitam tanpa lengan.

   Haejin mendekatinya. ”Ayo, Oppa!” diletakkannya tangannya di bahu Sungmin.

   ”ANDWAE! JANGAN SENTUH AKU! JANGAN SENTUH AKU!” teriak Sungmin sambil mundur.

   ”Hyung! Ayolah, Haejin sudah siap!” ajak Ryeowook. Donghae bahkan mendekat membantu menarik tangan Sungmin agar semakin mendekat pada Haejin. Tapi Sungmin menghempaskan tangannya dan malah berteriak tak terkendali.

   ”JANGAN SENTUH AKU! KALIAN GILA! KALIAN MESUM! JANGAN MENDEKAT!”

   ”Ayo bersama-sama!” Kyuhyun, Ryeowook, Donghae, dan Haejin mendekati Sungmin.

   ”ANDWAE‼!”

-Keutt-

Jadi, Cho Chihoon… bisa kau jawab pertanyaanku? Kau sudah melakukannya atau belum dengan Sungmin Oppa??

61 thoughts on “Saturday Night Live, Spin Off

  1. LOL
    sungmin oppa ayooo jujur, sbnrnya udh ato blum??!
    reaksinya bner2 kocak.,untng haejin dnger obrolan sblumnya.,
    klo mislnya blum.,HAHAHAHA pasti makin parah.,
    daebaak

  2. Huahahahhahahhhaa…
    aku ngakak nonton ini acara…
    wookie nya polos tapi evil banget dehhh pas scene ini..
    sungmin sampe teriak histeris begituuu….
    wkwkkwkwkkwkwkkwkwk….
    >//////////////////<

  3. bwahahahaha, inget banget tch ekspresinya Minnie pas lagi skit itu.. priceless😀
    orang ngebicarain dance, pikirannya ke hal lain.. aigoo~ aku nggak tau kalo Minnie oppa pervert juga😄
    /bahagia mode : ON

  4. aigoo, ngakak sumpah!!!
    sungmin oppa knp mesum gt ><
    wkwk, lucu bgt dsni sungmin oppa bner2 gk nyambung dh. itu ryeowook oppa jg sih blng klo ngelakuin breng yejin pas yejin'a mabuk. jdnya pikiran sungmin oppa jd mengarah ksna tuh?
    kyaa~ sungmin hanya ngelakuin sama pcrnya doank? jangan jangan (!)

  5. Hahaha aku udh nonton nih SNL. Emang gokil sungminya fudul diantara yg lain hahaha. Untunggggg aja haejinnya ikut2an manas2in. Sungminnya makin shock wkwk

  6. Hahahahahahahahaha
    Konyol bgt chingu.
    Gak kebayang Xpresi muka nya minnie oppa.kkkk

    Salah paham nya jauh bgt si minnie oppa yak.
    Eh, tp sungmin udh beneran ngelakuin sm chi??!!
    Wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s