{JinHaeXy} Cold Heart, Baby? 2/3

Title : Cold Heart, Baby?

Length : Chapter

Rate : G

Genre : R0mance, Friendship

Cast :

  • SJ Donghae
  • Felidis Haejin
  • Super Junior Member
  • Felidis Member

~Part 2~

Donghae mendekatkan ponselnya ke telinganya. ”Yeoboseyo, ya! Kyorin-ah…” ketika diperiksanya, Donghae kaget bahwa Kyorin benar-benar memutuskan sambungan. Geleng-geleng sendiri. Semakin lama anak itu semakin mirip Cho Chihoon. Dengan santai ia berdiri dan melepaskan ponselnya begitu saja ke atas tempat tidur, dan mulai mencari-cari kemeja untuk ia kenakan menuju lokasi syuting hari ini.

   Bersenandung sambil mengeluarkan karton susu dari dalam kulkas, dan menuangkannya ke dalam cangkir, dan mengambil sarapan yang sudah disediakan oleh Ryeowook, yang kini sudah menghilang, mungkin ke perusahaan, Donghae meletakkan cangkirnya di atas meja makan setelah diteguknya sedikit, dan menghadapi roti aduk yang dibuat oleh Ryeowook.

   Dorm sunyi. Bukan berarti tidak ada penghuninya, tapi sepertinya semuanya tengah bersiap-siap melakukan aktivitas masing-masing layaknya dirinya.

   ”Donghae-ya!”

   Donghae mendongak, melirik ke arah pintu, dua orang dari lantai bawah baru saja masuk. Sungmin dan Eunhyuk. Dua-duanya sudah rapi, sepertinya siap berangkat menuju aktivitas mereka juga.

   ”Pagi.” Sapa Donghae.

   ”Ya!” Sungmin mendadak duduk di hadapan Donghae, sementara Eunhyuk berlenggang menuju kulkas. ”Apa yang kau lakukan pada Haejin, hah? Chihoon bawel sekali belakangan ini menanyakan keadaanmu.”

   Kedua alis Donghae bertaut. ”Chihoon?”

   ”Ne.” Sungmin mengangguk. ”Belakangan ini dia selalu menanyakanmu lebih sering dari biasanya.” Dia berusaha tidak terdengar jengkel, namun kalau Donghae jeli, dia bisa menangkap nada kecemburuan dibalik kata-kata Sungmin barusan. ”Memang apa yang kau lakukan sih?”

   ”Aku tidak melakukan apa-apa.” Jawab Donghae membela diri.

   Eunhyuk ikut duduk dengan susu stroberinya, berdecak. ”Jangan bohong, Donghae-ya. Kita semua tahu sendiri kalau dua adik-adik Haejin sudah ribut menanyakan ini-itu pasti ada kaitannya tentang kalian. Ck, kayak kita kurang kerjaan saja… dan aku yakin mereka juga punya banyak pekerjaan selain mencemaskan hubungan kalian berdua!” tunjuk Eunhyuk sebal. ”Jadi kalau mereka berdua sampai berisik begini, pastilah Haejin sudah membuat kacau balau keadaan disana.”

   ”Aku baik-baik saja dengan Haejin.” Donghae mengangkat bahu, dan mulai menyuapkan potongan roti yang ditumis dengan mentega, minyak zaitun, bawang putih, dan telur aduk tersebut. ”Kami tidak ada masalah apa-apa, jadi kenapa mereka ribut?”

   ”Masa?” alis Sungmin benar-benar terangkat tinggi.

   ”Oh ayolah, Hyung,” Donghae mengerang. ”Kita semua sibuk belakangan ini. Dan jangan bilang kalian tidak tahu sifat pacarku itu. Dia kan moody, mungkin mood-nya sedang jelek saja kali.”

   Kali ini Sungmin tidak menemukan kebohongan dalam kata-kata Donghae.

   ”Kau yakin?” tanya Eunhyuk tidak percaya. ”Dia tidak sedang terkena sindrom aneh-aneh karena perbuatanmu, kan?”

   ”Maksudnya?” tanya Donghae.

   ”Yah, belakangan ini kan…” dia memutar matanya. ”Kau foto dengan JungAh Noona dan kau sebar pula di Twitter. Aku yakin Haejin melihatnya.” Eunhyuk mencoba berspekulasi. ”Dan foto-foto postermu mulai berkeliaran… tidak mungkin Haejin tidak melihatnya, kan?”

   Donghae mengangkat bahu, dan meneruskan makannya. ”Ya mungkin saja.”

   Kali ini Sungmin dan Eunhyuk saling pandang, kaget.

   ”Kau tidak salah makan, kan?” Sungmin memandang ingin tahu sarapan Donghae, barangkali saja dongsaengnya ini salah memakan sesuatu hingga bersikap… oke, mungkin ini terdengar gila, tapi kapan sih sebelumnya Donghae begitu cueknya pada kekasihnya?

   ”Ini buatan Ryeowookie, enak.” Donghae mengangguk antusias.

   Eunhyuk berdecak. ”Jadi kau dan Haejin benar-benar tidak bertengkar atau apa?”

   ”Tidak.” Donghae mengernyit. ”Kalian ini kenapa, sih? Tanya saja pada Haejinnya langsung! Kami tidak bertengkar.”

   ”Kapan terakhir kali kalian bertemu?” tanya Sungmin penasaran.

   Donghae mencoba mengingat-ingat. ”Ketika ke Indonesia.” Dan mengangguk-angguk. ”Yah sekitar akhir bulan April lalu, lah…” dia mengangkat bahu. ”Kan setelah itu mereka ke Jepang.”

   ”April? Berarti, Mei… Juni…” Sungmin menggumam.

   Eunhyuk menatap Donghae benar-benar tak percaya. ”Nyaris dua bulan! Yang benar, Donghae-ya?”

   ”Tapi Chihoon secara berkala masih bisa main kesini.” Sungmin menambahkan dengan sangat heran. ”Hei, bukankah mereka tidak benar-benar tinggal di Jepang kali ini selama melakukan promosi Baby Baby Baby?”

   Eunhyuk mengangguk. ”Kan katanya mereka mempersiapkan mini album untuk musim panas, dan Haejin yang sibuk. Faktanya aku bahkan masih bisa melihat Cho Chihoon, kadang Kyorin juga… Haejin juga kadang-kadang,” ia berusaha mengingat-ingat. ”Pasti ada kalanya kami bertemu di Yeuido, SBS.”

   ”Aku kan tidak pernah ke Yeuido lagi…” sahut Donghae.

   ”Aku bertemu Kyorin di SM Entertainment kemarin,” tiba-tiba Shindong masuk ruang makan, ikut dalam pembicaraan. ”Kukira awalnya dia mencari Ryeowookie, tapi kemudian kau tahu? Dia jalan dengan anak EXO itu, Jongin!” kata Shindong yang jelas mengira tiga orang yang ada di ruang makan tengah bergosip, bukannya membahas mengapa Donghae dan Haejin belum pernah bertemu setelah konser di Indonesia?

   Tapi, dia berhasil mengalihkan pikiran Eunhyuk dan Sungmin sejenak, pikir Donghae senang, meneruskan sarapannya.

   ”Jongin? Kai?!” tanya Eunhyuk tak percaya.

   ”Iya!” Shindong menambahkan dengan kaget juga. ”Aku juga kaget. Tidak biasanya Kyorin yang ada di SM Entertainment, kan? Awalnya kukira dia bertemu dengan Ryeowook, tapi dia malah jalan dengan Kai.”

   ”Woah, Kyorin…” gumam Sungmin.

   ”Begitulah anak Felidis,” gumam Donghae tak tahan tidak nimbrung. ”Populer diantara laki-laki, ya kan?” dengusnya sebal.

   Eunhyuk terkekeh. ”Kurasa aku tahu kenapa kau tidak menemui Haejin belakangan ini.”

   ”Karena apa?”

   ”Oh apalagi, urusan 91liners itu… kalau melihat dari betapa banyak komentar netizen yang siap membawa Haejin dan Minho ke altar…”

   Donghae terkekeh suram dan menjawab. ”Altar? Kau yakin Haejin mau masuk ke gereja?”

   ”Hee?! Keajaiban… kau tidak marah dengan semua gosip itu?”

   Donghae mengangkat bahu. ”Sudah biasa. Rasanya seperti bernapas mendengar MinHae.”

   Sungmin mengernyit. ”Jeongmal?!”

   ”Lee Donghae kau tidak sedang sakit, kan?” tanya Eunhyuk heran.

   ”Aku sehat, Lee Hyukjae, terima kasih banyak.”

   ”Tumben kau tidak tahu, permata hatimu atau entah apa bagian dirimu itu diambil oleh pria lain.” Kata Shindong heran.

   Donghae berdecak. ”Oh, dia takkan berpaling dari pria tampan macam diriku. Harusnya dia yang mulai khawatir… mungkin saja kan aku jatuh cinta pada gadis lain diluar sana.”

   ”Ah jadi kau mau selingkuh?!” tanya Sungmin.

   Donghae memutar matanya. ”Ya tidak, Hyung! Memang aku laki-laki macam apa?!”

   ”Serius! Kurasa kau sedang sakit, Donghae-ya,” Shindong menatapnya prihatin. ”Bagaimana mungkin kau bisa mendadak cuek seperti ini?”

   ”Jangan-jangan ini alasan mengapa Chihoon dan Kyorin cemas! Kurasa aku tahu sekarang kenapa Haejin mendadak moody disana!” tembak Sungmin mengerti situasi. ”Kau mulai bosan kepadanya, kan?”

   Donghae memutar matanya sebal.

   ”Ya ampun,” Eunhyuk menendang kakinya ringan. ”Kau serius bosan dengan Haejin?”

   ”Aku tidak pernah bilang aku bosan padanya. Kalian yang menyimpulkan sendiri… dan lagipula, aku hanya merasa biasa-biasa saja belakangan ini. Aku malah heran kenapa semua orang heboh sendiri, sementara aku saja yang kalian bicarakan tidak merasa kenapa-kenapa.”

   Sungmin menghela napasnya. ”Jadi intinya kau dan Haejin itu kenapa? Kau berhenti menghubunginya?”

   Donghae mengangkat bahu. ”Sibuk. Dan ya ampun, kami pernah tidak saling menghubungi, sering sebelumnya… jika dia sibuk dan aku sibuk. Dia tidak pernah mengeluh, dan aku tidak melihat alasan kenapa dia harus mengeluh juga sekarang.”

   Tiga orang dihadapannya semakin tercengang.

   ”Maksudku adalah…” akhirnya Donghae memutuskan menjelaskan. ”Haejin dan aku benar-benar baik-baik saja! Aku tidak marah padanya atau apa, dan dia juga sepertinya tidak marah padaku… kami memang tidak saling menghubungi, dan itu karena kesibukan kami. Dan kalau Haejin moody, itu bukan salahku.”

   ”Barangkali dia rindu padamu.” Tunjuk Shindong.

   Donghae mengangkat bahu, lagi. ”Mungkin saja.” Dan kali ini, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk benar-benar ternganga. Dimana Donghae yang biasa bersemu-semu jika mendapati kekasihnya merindukan dirinya?

   ”Kenapa? Kan dia pacarku, dia punya hak untuk rindu padaku, kan?” tanya Donghae.

   ”Aigo.” Keluh Sungmin.

*           *           *

Carribean Bay Waterpark

Sepertinya bertemu dengan kolam renang membuat semangat Haejin terpompa begitu tingginya. Dia tak lagi cemberut, atau bahkan mementok-mentokkan ponselnya yang malang, sebagai bentuk pelampiasannya. Dan untuk ini, Kyorin dan Chihoon amat sangat bersyukur.

   Hari ini mereka melakukan pengambilan gambar untuk Music Video mereka, Splash Me If You Can, yang merupakan main track dari Summer Mini Album mereka. Dan akan sangat disayangkan jika dalam pengambilan gambar, leader yang seharusnya memandu mereka malah merajuk.

   Haejin nampak amat sangat bahagia melihat hamparan kolam-kolam yang ada di hadapannya. Fakta bahwa khusus hari ini, Carribean Bay Waterpark telah disewa khusus oleh JYP Entertainment untuk melakukan pengambilan gambar MV Splash Me If You Can, membuat Haejin merasa dialah Ratu Air hari ini sepertinya.

   Kalau ada satu-satunya olahraga yang ia bisa, dan ia mahir, hanya renang seorang.

   ”Kalau begitu pengambilan gambar pertama…” PD mulai memberikan penjelasan kepada Haejin, yang seperti biasa, selalu jadi tokoh utama dalam storyline setiap MV yang Felidis buat. Dan kini, pengambilan gambar yang pertama, seperti biasa… dramatisasi dimana Haejin akan masuk ke dalam waterpark dengan efek angin-angin hingga ia harus menatap seluruh penjuru waterpark.

   Setelah penjelasan selesai Haejin mengangguk, dan menginstruksikan Shorry untuk mengeluarkan outfit-nya dan meminta make up stylist meminimalisir make up-nya. Setelah itu dengan cepat ia menginstruksikan pengambilan gambar di belahan waterpark lain, untuk efisiensi waktu bagi Kyorin dan Chihoon.

   ”Kalau begini, baru leader Haejin namanya.” Gumam Kyorin senang.

   ”Yeah,” Chihoon mengangguk ikut senang. ”Setidaknya tidak ada yang merengut terus hari ini. Rupanya membawanya ke air merupakan tindakan cukup bijak ya, Eonnie. Rasanya lain kali aku tahu apa yang harus kulakukan jika Haejin Eonnie mendadak, kau tahu kan? Kumat…”

   Kyorin mendorong ringan Chihoon. ”Memang itu penyakit? Kumat. Kau tidak boleh begitu…”

   ”Yah, itu  penyakit cinta namanya.” Kata Chihoon tak mau kalah. ”Ada obat yang lebih manjur daripada Donghae Oppa, yaitu kolam renang. Aigo, aku tak tahu harus sedih atau senang menanggapi ini… Donghae Oppa kalah hanya dari air. Wuahahaha…” dan dia tertawa terbahak-bahak.

   Kyorin memandang adiknya tak setuju.

   Pengambilan gambar benar-benar dilakukan sepanjang hari. Mulai dari individual shoot, grouping shoot, hingga storyline shoot dilakukan tanpa hambatan berarti. Hanya kesalahan-kesalahan kecil yang sama sekali tidak menganggu jalannya seluruh pengambilan gambar, sehingga tepat sebelum petang, pengambilan gambar sudah berhasil di rampungkan.

   ”Kamsahamnida.” Haejin mengomandoi dua adiknya, Kyorin dan Chihoon untuk membungkuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan staff, juga para wartawan yang telah datang untuk meliput proses pembuatan music video mereka kali ini.

   ”Kalau begitu sekarang perusahaan akan masuk tahap editing, dan teaser kalian akan segera diluncurkan.” Kata Junjin Oppa di dalam mobil ketiga mereka diantar kembali ke dorm. ”Dan sebagai pengingat, semoga kalian tidak gentar… untuk musim panas ini akan banyak sekali yang melakukan comeback stage. Perlu kusebutkan satu persatu?”

   ”Super Junior.” Sahut Chihoon yakin dari kursi belakang.

   Haejin mengangguk-angguk malas sambil menggeser-geser gambar-gambar yang diambil ketika recording MV tadi, sementara Kyorin mendengarkan dengan tekun. Junjin kemudian meneruskan. ”Ada pula 2NE1, T-Ara, MBLAQ Sub Unit, dan adik kecil kita Nu’est… JoKwon dan Wooyoung sepertinya akan mencoba peruntungan juga dalam panggung solo.”

   ”Woah, daebak!” Chihoon berseru.

   ”Kurasa inilah mengapa Jinyoung Sajangnim awalnya tidak begitu setuju kalian mengeluarka Summer Mini Album.” Junjin menghela napas. ”Kau yakin, Haejin-ah?” tanyanya cemas.

   Haejin menoleh. ”Ini kan summer mini album, aku hanya ingin membawa keceriaan summer! Musim panas… semua orang harusnya berbahagia…” katanya dengan wajah malas. ”Aku tidak terlalu mengejar materi atau apa. Kalau memang aku mengejar materi, aku sudah memaksa Sajangnim untuk menerbangkan kami ke Bali dan melakukan pengambilan gambar disana. Tapi alih-alih Bali, aku malah memilih apa? Cabi Waterpark!”

   Alis Chihoon terangkat tinggi, Kyorin tersenyum. Keduanya tahu alasan dibalik keinginan Haejin mengeluarkan album di musim panas ini.

   ”Dengan Super Junior dan 2NE1 yang berkeliaran, Haejin-ah…” Junjin Oppa nampaknya masih belum ingin melepaskan Haejin begitu saja hingga ia mendapatkan alasan yang masuk akal dibalik mengapa Haejin begitu ngotot untuk mengeluarkan album.

   ”Oppa, sudahlah… albumnya sudah di produksi.” Kata Kyorin lembut.

   ”See?” Haejin menunjuk Kyorin. ”Aku tidak mengincar mutizen atau K-Chart, atau apa saja lah nama piala-piala itu. Baby Baby Baby sudah cukup banyak membawa piala kemarin. Aku hanya masih ingin di atas panggung!”

   ”Hmm… di Jepang kau tidak pernah antusias.” Gumam Junjin.

   ”Jepang itu ibaratnya tetangga. Sehijau-hijaunya rumput tetangga, masih lebih hijau rumput halaman sendiri…”

   Chihoon dan Kyorin bertepuk tangan mendengar jawaban diplomatis tersebut.

   ”Ini berlaku untuk masalah kekasih juga kan, Eonnie?” tanya Chihoon kemudian.

   Haejin memutar matanya, sebal.

*           *           *

Donghae bersandar di kepala tempat tidurnya sambil menggeser-geser jendela iPad-nya. Hari ini begitu melelahkan, tapi toh cukup menyenangkan. Semua pengalaman pekerjaannya akan membantunya untuk menjadi seorang actor Lee Donghae. Donghae tersenyum tipis sembari terus menggeser-geser jendela berita.

JYP Entertainment unveiled Felidis Haejin’s Summer Mini Album Teaser

Donghae membuka link tersebut, dan terpampanglah foto Haejin yang duduk memeluk kakinya, dan menatap misterius ke arah kamera, dan membaca artikel di bawahnya.

            Fleur De La Supergirl atau biasa dikenal dengan Felidis, girl group besutan JYP Entertainment, akan segera kembali ke panggung musik tanah air dengan summer track mereka yang berjudul Splash Me If You Can. Setelah dua hari lalu, dan kemarin JYP merilis foto teaser Kyorin dan Chihoon, maka hari ini, menyusul sang electric leader, Haejin.

            Summer Mini Album mereka yang bertajuk Splash Me If You Can ini menceritakan tentang bagaimana orang-orang yang setelah menyelesaikan kegiatan yang padat, kemudian pergi berlibur menikmati musim panas bersama teman-teman dan tentunya kekasih. Dan, seperti dalam album-album sebelumnya, Haejin menggarap sendiri lagu Splash Me If You Can ini, dan juga mengkoreograferi dance-nya yang dijanjikan akan ’catchy’ seperti lagunya sendiri. Yang menarik dari album ini adalah, JYP Entertainment memberi keterangan bahwa mereka sebetulnya tidak merencanakan Felidis untuk merilis Summer Album.

            ”Summer Album ini, beserta seluruh konsepnya, adalah rencana Haejin sendiri.” Tulis keterangan di situs resmi Felidis dan JYP Entertainment. ”Felidis Haejin meminta khusus secara mendadak setelah Baby Baby Baby selesai masa promosinya. Sebagai gantinya, Felidis melakukan comeback Jepang mereka lebih cepat, agar bisa melakukan promosi di musim panas ini.”

            MV beserta album Splash Me If You Can akan rilis pada tanggal 29 Juni 2012 melalui akun YouTube resmi Felidis.

Donghae tersenyum kecil. Perlahan-lahan panas merambati seluruh tubuhnya, hingga semakin naik ke wajahnya. Wajahnya pun ia rasa mulai memerah, dan ia sendiri harus mengakui bahwa susah untuknya agar tidak tersenyum. Dia tahu dia GR sekali, tapi dia yakin alasan Haejin meminta agar melakukan promosi musim panas adalah… dia.

   Dan ia merasa bahagia setelah beberapa hari ini merasa harus bersikap dingin pada Haejin. Ia sadar, bahwa Haejin tipe gadis yang menjunjung tinggi tingkat gengsi, daripada harus mengakui bahwa ia sebetulnya ingin merasakan melakukan promosi bersama kekasihnya.

   ”Baiklah. Kuikuti permainanmu…” Donghae kemudian mengecek sekali lagi akun twitternya ketika melihat orang yang baru saja ia pikirkan muncul. Kali ini tidak saling mention dengan teman-temannya, melainkan update sendiri.

@gumihae: You and I, uriui ggeun nohjima Don’t deny our r² π (R Square Pie)

   Dan entah mengapa dengan membaca tulisan itu, Donghae lagi-lagi tertawa, dan teringat kata-kata Kyorin. Dengan segala rasa percaya dirinya, ditambah dengan info dari Kyorin soal Haejin, Donghae menganggukan kepalanya dan memutuskan permainan apa yang akan ia mainkan.

   Ia melirik jam dinding, pukul sebelas malam. Sepertinya masih sempat. Dan kemudian ia bangkit meraih kunci mobilnya, dan pergi menuju Sky Dining Apartement.

TBC

Mehrong :p

91 thoughts on “{JinHaeXy} Cold Heart, Baby? 2/3

  1. jadi donghae ngerjain haejin? gak ngerti -__- hahahhahaa terus itu Kyorin kenapa jadi sama kai? aiiiigoooooo kyorin, kecil2 *jewer*

  2. g ngerti!!
    dongek oppa iseng?
    cuma ngerjain?
    ah yg bnr?
    mgkn aja sih..

    ih, ap onnie pgn promosi ama oppa?
    aigooo!!

    kyorin onnie kok ama kai?
    ckckck

    eh, haeppa mw ngapain tuch y k apartemenx felidis?
    pnsaran!!
    ayok onnie, lnjutanx dtnggu..

  3. Donghae kau berubah?? udah gak cengeng lagi? /ditabok/
    sama2 ngeluarin album baru nanti kalo promosi sering ketemu dong..😀
    ey pacar Kyorin bukan-nya Taemin?! Wah wah Kyorin udah ketularan Haejin nih!
    lanjut eonnie….

  4. Ckckckk donghae-haejin…
    Main pancing2an yaaaahhh… Untung hae nerima kailnya dengan baik😀
    Ayo hae mau ngapain???

  5. Waah masih belum ngerti XDD *plaak
    donghae ngerjain haejin? Jadi dingin begitu .__.
    Ciee promosi barengan hahaha sering ketemu nanti wkwk

  6. YAYYYYYY….

    Udah lama ga nongol tau” dpt bonu 2 ff chingu…..Haeee…sejak kapan kadi dingin” bgtu?

    Jd pemasaran sama gaya baikan merka nanti. Ditunggu lnjutannya…

  7. Aseekkk donge mulai iseng ya
    Ntar moody nya haejin beneran kumat kelimpungan lho😮
    Cieee kyorin jalan ama kai, awas ketahuan taemin, ntar perang lho😮
    Minnie cemburu gara-gara chihoon nanyain donge mulu, ヽ(^。^)丿

  8. aigooo…
    Onnie yaa…TBC.nya kok di situuuuu…pas bgt…huhuhu
    ini ampe part 3 yaa…jgn2 itu donghae mau ke dorm haejin…trus mereka baikan..dan berakhir diiiiiiiii ranjang lagiiii….hahahaha…sukaaaaa…gkgkgkgkgk

  9. Pertama aku suka Pictnya!! *PokeHae* trus aku suka akhirnya haejin seneng2 gag boring2an lgi! Tapiiiiiii napa Itu ‘TBC’ buat jdi Penasaran tingkat Dewa??!! Arrghhhhh

  10. akhirnya donghae mau nemuin haejin, hahaha
    bgaimana smbutan haejin pda donghae? next chapt d tnggu eon, hwaiting!

  11. Masi belum ada Jinhae scenenya..
    Jangan2 Haejin ama Hae emank janjian saling cuek gt ya??
    Koq Hae bilang mau ikutin permainan Haejin??
    Bingung nih 2orang lg rencanain apa..
    Wah.. sama2 mau tampil dipanggung ya??
    Felidis ama Super Junior emank belum prnh comeback bareng ya..
    Mdh2an tar ada kejutan, misalkan perform special dari Hae ama Haejin.. wkwkwkkw..

    • Geregetan sumpah ><
      ini pasangan ikan pada gengsian amt sih? pdhl udh jelas bgt 22'a saling rindu. tp ttp gk mau nunjukin dluan .<
      itu bang ikan mau ngpain k apartemen haejin?
      pake punya rencana gt lg, bikin penasaran aja…….
      gak sabar dh itu gmn lanjtnnya ktmuan d apartemen haejin
      ditunggu, ditunggu lanjutannya author😀

  12. wuahhh donghae ige mwoya ? jgn gitu sama haejin, masa udh ga kontek2an selama berbulan-bulan -___-
    walaupun sibuk berdua, setidaknya tnya kabar ^^
    Haeppa ga boleh bosen sama haejin , an haejin sekseh *oops
    hahahaha

  13. Ciyaa ciyaa ciyaa ciyaaa gak ngerti nih mau dan maksudnya si abang donghae -_- teman temannya aja sampe gak ngerti hehe
    Itu mau ngerjain ato sengaja ato emang lagi cuek ato pura pura cuek ? Aaaaaaa maunya apa oppa bikin penasaran ._.
    Jam 11 malam ? Pergi ? Pasti ke dorm felidis ! Hahaha

  14. nyaahaha Donghae sok tegaar!! Tapi suka donghae yang begini. Jadi terkesan nakal wkwk buat haejin uring-uringan😀
    Bagus donghaee!! Pertahan kan. Kapan lagi haejin uring-uringan begitu hohoii..

    Dan itu acara ngobrol di meja makan aku suka banget. Berasa gimana ya? Seneng aja ngebayangin mereka ngobrol bareng.. mwehehe

    Haha itu hae mau nyamperin haejin yaahh?? Skinshiip yaahh /plakk okesip –,
    JINHAE JJANG MAMEEENN!!!😀

  15. Nah loh hae cueknya ga ketulungan. Hae ayo cepet samperin haejinya biar ga bt lagi.

    ga kebanyang nih dah lama ga ketemu pas skalinya ketemu gmana nih #nyengirkuda.

  16. wah donghae jahil bnget ya berani ngerjain haejin…
    aq pikir ada masalah beneran ternyata hae cm iseng…ckckck…

  17. Saya penasara donghae pergi kemana malem2 begini
    Apa nyemperin haejin ke apartementnya?
    Dr pada penasaran baca part selanjutnya aja

  18. Sueneng bgt waktu baca bagian
    “Donghae tersenyum kecil. Perlahan-lahan panas merambati seluruh tubuhnya, hingga semakin naik ke wajahnya. Wajahnya pun ia rasa mulai memerah, dan ia sendiri harus mengakui bahwa susah untuknya agar tidak tersenyum. Dia tahu dia GR sekali, tapi dia yakin alasan Haejin meminta agar melakukan promosi musim panas adalah… dia.”
    Haha

  19. wah, bner-bener ya donghae~
    Bahkan bkin smua hyung sma dongsaeng’a bkin ribet, .

    Gaya’a dingn sok gak butuh gtu~
    Lgy ngetest tau apa coba, .

    Py pas lyat ending’a lngsung brlonjak girang, .
    *hiyaaaa, haejin onnie d’apeln,kekeke~*

    Sneng’a pas buka dah 2 part langsung, .

  20. AaaAaaaaAaaaaaA Lamanyo aku tidak mampir2 kesiniiiiiiii~
    Lamanyo aku tidak baca Ff Unniiii u,u
    Skrg aku bacaaaa dan jenggg!!!!
    Aku jadi ngakak baca adegan karakter donghae yg baruuuu😄
    Tengik gitu, tapi keliatannya Keceh abiss hahahahahaa
    Aku suka aku sukaa😄
    Aku mau baca lanjutannya dlu ya unn (•ˆ⌣ˆ•)

  21. APAAN TERAKHIRNYA??? MEHRONG??????? /tendanghaejin
    bhuahahaha najisun banget ih gengsinya /ditampar tinggal telpon aja kek gitu ya satu sama lain.. pake sok sok cuek.. cih!
    masih ngakak baca judul mini summer albunya.. splash me if you can !!! /blah xDXDXDXD

  22. uwaaaaaaaa aku ketinggalan banyak kayanya><
    Acieeeee comeback bareng nih ceritanya…
    Dasar pasangan labil..tinggal telpon aja pake gengsi ckck
    Itu judul mini albumnya merepet ke manaaa gitu kayanya wkwk~

  23. ihihihi,apa apaan itu onnie,abis tbc malah mehrong? LoL

    eiy,ratu air? Nyahaha.. *colek chihoon*

    ngikik geli pas bca scene meja makan.. Ming sm eunhyuk kesian,ahaha.. Udah semangat bgt nyatronin d0nghae,yg disatr0nin malah cuek bebek..😄

    Mari meluncur ke chapter 3.. #syuungg

  24. hahahah itu beneran hae,, aigooo hae…. bisa jd begitu salah minum obat ya…
    tp malah suka hae yg cuek gtu, mpe umin hyuk dong terheran-heran gtu… keren lah XDD
    gengsinya haejin setengah mati ya, tp efek gengsi’y wow bgt, bakal promo bareng suju, asiiik tuh😄

  25. poppaaaa,,, ikaannnnn,, donggeeeee,,,
    astaga ini orang ngegemesin sumpah!!!!!

    ”Sudah biasa. Rasanya seperti bernapas mendengar MinHae.”

    buakakakakakkkkkkk asek bener dah gayax bang!!
    bagus juga sih udah mulai sadar klo haejin tuh ga bakalan bsa pergi jauh2 dr hae
    tapiii koq yah jd tambah tengil bang gayax??
    ya ampun ya ampun,, iyaa dehh yg ganteng ga nyante,, iyaa deh yg pesonax ga bsa d tampik,, iyaa dehh yg ga bsa brpaling,, smw mata dan hati cuma bwt abang iakn tersayang,,, hmm

  26. aigoooooo ini pasangan bikin zzzzzzzzz

    donghae tambah dewasa nih kayaknya
    haejin emang harusnya dibuat gengsinya hilang

  27. splash me if u can? kkkkkkkkkkkk
    sorry Nisya, aku malah ketawa, jadi inget “catch me if u can”😄

    adeuh kesian si Ikan nemo, udah kalah tenar di pikiran Haejin dengan air kolam …😄
    cieee, GR gila pas nebak alesan Felidis ngeluarin Mini album.
    uhuy~ ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s