Because Of The Rain I Met U (PART 1)

Author            : Little Queen

Cast                    : Lee Donghae Lee Haejin Yoon Dujun

Genre               : Romance

Rating             : PG+

 

 

Disclaim        : ini semua berdasarkan khayalan author.^^

 

 

♥♥because of the rain i met you♥♥ 

 

 Author’s POV

10.00pm KST At Kakao Motel

“sial, kenapa harus turun hujan disaat seperti ini!” dengus haejin kesal karena sepulang dari rumah temannya ia tidak tahu jalan. Ia meneduh di halte pemberhentian bus, tapi sama sekali tidak ada bus yang lewat. Sekilas haejin melirik arloji yang melekat pada pergelangan tangan kanannya. Pukul 10.00. tak lama dia menggumam tak jelas akibat waktu yang sudah menuju tengah malam.  lalu ada seorang namja yang tidak ingin kebasahan karena hujan, yang akhirnya meneduhkan dirinya di satu halte yang sama dengan haejin. Namja itu sedikit melirik kea rah haejin yang sudah basah kuyup di daerah rambutnya. Tapi haejin tidak mempedulikan namja itu, melainkan ia beranjak dan melangkah ke arah motel yang jelas berada di belakang halte, karena sebelumnya ia berpikir  akan menginap semalam disana.

“saya pesan 1 kamar.” Ucap haejin dan namja yang berada di halte tadi. Haejin pun kaget mendengar ucapannya yang dibarengi namja itu, lalu mereka saling menatap aneh.

“mianhae, karena diluar hujan deras motel kami sudah penuh, dan hanya tersisa 1 kamar saja.” Ucap seorang receptionist.

“aku duluan ajussi.” Haejin mulai meminta takut-takut akan direbut seseorang yang berada disampingnya.

“yaaa!! Aku duluan!! Aku yang lebih dulu daripada mu.” Namja itu pun tidak mau kalah dari haejin.

“ahh, bagaimana kalau kalian memakai ruangan itu berdua saja. Di motel ini tidak dilarang yang berlawan jenis masuk dalam 1 kamar, walaupun bukan sepasang suami istri. Tapi jika dari salah satu kalian ada yang mau mengalah, itu lebih bagus.” Receptionist pun mendapat ide.

“mwo??? Ahh tidak bisa!! Aku tidak mau sekamar dengan laki-laki.” Ucap haejin kesal.

“aku juga tidak mungkin sekamar dengan dia.” Namja tersebut menyahut.

“kalau begitu terserah kalian, tidak ada yang mau mengalah, jadi tidak ada yang menempati ruangan itu.” Sang receptionist pun beranjak dari tempat duduknya, seakan-akan habis melakukan tawar menawar disebuah toko yang ramai pembelinya.

“ajussi tunggu!” decak haejin, dan belum sempat melanjutkan, seseorang disampingnya melanjutkannya

“aku mau memakai kamar itu dengan yeoja ini.”

“ya baiklah. tapi kalian jangan berpikiran yang macam-macam terhadap saya, karena menyuruh kalian memakai satu kamar dalam waktu yang bersamaan. Saya hanya membantu kalian dengan cara itu. Tapi terserah kalian mau berpikir apa tentang saya. Kalo begitu mari saya antar.” Terang sang receptionist.

Haejin pun berjalan gontai menuju kamar dan kunci yang diberikan berada di tangan seorang namja yang berada disampingnya. Astaga! Ini bukan cerita tentang sepasang kekasih yang akan menginap disatu kamar kan? dan melakukan hal-hal yang tidak senonoh di dalamnya kan? Pikiran haejin pun berputar tak jelas pada porosnya.

Sampai didepan pintu kamar tersebut, namja itu membuka pintunya perlahan. Dan membiarkan haejin masuk terlebih dahulu. Di dalamnya banyak efek-efek gelap tertempel pada dinding kamar. Tapi tetap elegant karena bentuk yang sederhana dan suasana yang menghangatkan.

“ngomong-ngomong siapa namamu??” Tanya namja yang wajahnya sudah berlinang sedikit air hujan.

“Haejin imnida. Panggil aku haejin saja. Lalu namamu?” haejin balik bertanya.

“Lee Donghae Imnida. Panggil saja donghae. Nama yang menarik kan?” dari batin, haejin sedikit tertawa, tapi dia tidak ingin menyepelehkan seorang donghae. Takut-takut haejin akan diserang tiba-tiba olehnya.

“menurutmu mungkin. Ah sudahlah. Aku mau mau memakai kamar mandi lebih dulu.”

“tunggu!” donghae melarang.

“apa lagi? Apa kau masih mau ikut denganku ke kamar mandi setelah kau ikut dan merebut kamarku?” tukas haejin tajam.

“yaaakkk! Bukan itu maksudku. Kalau begitu jangan lama-lama kau di kamar mandi, aku ingin segera membersihkan diri.”

“arraseo.”

 

 

♥♥because of the rain i met you♥♥

 

Saat pertama kali aku melihat kau terlelap,

Aku sudah menduga

kau akan menjadi begitu menarik

di mataku.

 

 

“minggir kau sana! Aku mau tidur!” tukas haejin saat beranjak ke tempat tidur.

“yaaakkk! Tidak bisa! Aku duluan yang menempatinya. Kau tidur di sofa saja.”

“mwo? Kau yang seharusnya di sofa. Aku ini yeoja, masa kau tidak mau mengalah eerrggghhhhh.” Haejin mengacak pelan rambutnya akibat kesal.

“bukannya aku tidak mau mengalah, tapi aku kan disini bayar juga. Hmm bagaimana kalau……….” Belum sempat melanjutkan haejin sudah mengira hal-hal yang negatif.

“yaaaaa! Kau pasti berpikir untuk tidur bersamaku kan? Itu hal bodoh yang tidak akan pernah aku lakukan.” Haejin beranjak dari tempat tidur menjauhi donghae yang tiba-tiba kelihatan sedikit menyeramkan karena cara berpikirnya.

“omona! Kau ini selalu berpikiran negative haejin-ah. Terserah kau saja. Aku mau tidur.” Ucapan donghae sudah membuat kedua mata haejin melotot, karena seenaknya saja donghae tidur ditempat yang seharusnya ia pakai.

“yaaaakkkkk!” teriak haejin kesal. Astaga! mereka ini seperti dua pihak yang sama sifatnya tapi sedikit berperilaku aneh. Donghae pun tidur dengan kehangatan, sedangkan haejin tidur tanpa menggunakan selimut. Sekarang pertanyaannya adalah, apakah haejin bisa tidur dengan nyenyak? Dan jawabannya adalah, dia tidak bisa tidur, melainkan dia membuka ponsel tipis miliknya untuk mengabari kedua orangtuanya. Setelahnya haejin hanya buka beberapa situs jejaring sosial yang ia gunakan. Mengupdate status dengan kekesalan yang ia rasakan saat ini.

Haejin sedari tadi berharap donghae akan bangun dan memberikannya tempat yang hangat dan empuk itu, tapi itu juga percuma, karena dilihatnya donghae tidur sangat lelap dan sepertinya dia sudah bermimpi yang aneh-aneh. Lihat saja dia memajukan mulutnya seperti seekor ikan. Tapi kalau haejin lihat-lihat lagi, memang bisa dibilang wajahnya mirip dengan seekor ikan. Haejin pun terkekeh pelan. Sedikit demi sedikit Haejin merasakan kantuk secara tiba-tiba. Dia tidak peduli lagi dia mau tidur dimana. Dan dia pun terlelap sambil memegang ponsel miliknya.

Donghae tidak bisa tidur dan bertingkah grasak-grusuk di tempat tidurnya akibat mimpi yang mengganggu tidurnya. Lalu ia bangun dan memandang sekitar kamar, di-lihatnya-lah haejin yang sudah tertidur lelap dan perasaan iba muncul di hati donghae. Dia menapaki lantai dan jalan menuju haejin yang sedang tertidur lelap. Entah apa yang merasuki pikirannya, tetapi dia sudah mengangkat haejin dan memindahkannya ke springbed yang begitu leluasa dan sederhana.

Perlahan-lahan donghae meletakkan tubuh mungil itu diatas tempat tidur, lalu menyelimutinya dengan selimut yang yang tebal dan hangat. Donghae tersenyum tipis saat melihat haejin begitu lelap dalam tidurnya. “Bagaimana yeoja ini bisa tidak terganggu tidurnya saat aku memindahkannya.” Pikir donghae. Tapi senyuman itu masih menempel dibibir tipis donghae. Dia tidak sadar akan dirinya yang sedang tersenyum menatap haejin.

“aigooooooo! Apa yang barusan aku lakukan?!” pekik donghae pelan, menjauhkan pikiran yang tidak sengaja merasuki otaknya. Lalu donghae beralih ke sofa untuk melanjutkan tidurnya. Donghae kembali terlelap, tetapi tidurnya masih tidak nyaman, akibat cuaca dingin yang menerpa kulitnya. Entah dia mimpi atau tidak tapi Donghae sudah melangkah gontai menuju tempat tidur dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka. Tanpa diperintahkan oleh otaknya, donghae sudah meniduri tempat tidur itu, dan ia tidak sadar bahwa ada haejin disisi kanannya. Donghae menarik selimut dengan malas dan kembali tidur. Ia kembali tidur dengan sangat lelap, dan merasakan kehangatan, entah itu karena tempat tidur dan selimut yang ia pakai, atau justru karna berada disamping yeoja yang baru ia kenal.

♥♥because of the rain i met you♥♥

Di pagi hari kau membangunkanku,

Aku terkejut dengan kehadiranmu,

yang terlelap di sisiku.

 

 

Sudah pukul 08.00 am kst. Keduanya belum juga bangun. Omona~ apakah mereka terlalu capek, hingga sama sekali tidak ada yang terbangun. Donghae yang masih terlelap disamping haejin bergerak gusar. Tangan kanannya tidak sengaja menimpa muka haejin yang sedang asyik tidur. Dengan sedikit terganggu haejin pun membuka matanya perlahan karena terganggu tangan donghae. Lalu…. “yaaaaa!” teriak haejin sekeras speaker rusak.

“donghae~ah, apa yang kau lakukan? Arrggghhhh, dasar cowok berengsek!” pekik haejin keras. Spontan donghae bangun karna dia sudah diserang oleh haejin dengan bantal dan suara kerasnya.

“arrggghhhhh, tunggu dulu, dengarkan penjelasanku sebentar.” Terang donghae.

“apa yang perlu kau jelaskan lagi? Ini sudah cukup buatku.” Haejin masih memukulinya dengan bantal yang bisa dibilang besar.

“yaaaaaaaaaa! Tunggu, dengarkan dulu.” Suara donghae tidak kalah kerasnya, dan ia sudah menggenggam tangan haejin untuk menahannya agar tidak menyerangnya lagi. Haejin pun kaget dengan apa yang dilakukan donghae. Lalu donghae melanjutkan, “tenanglah sebentar. semalam memang aku yang memindahkanmu ke tempat tidur, tapi bukan berarti aku ingin tidur bersamamu. ingat! Aku bukan lelaki yang dengan sengaja meniduri seorang yeoja yang baru saja aku kenal. Aku tidak se-Brengsek itu haejin-ah. Aku tidur di sofa semalam, dan aku tidak tahu kenapa aku sekarang bisa berada di tempat tidur.” Jelas donghae panjang lebar dan berhasil menenangkan haejin yang sedari tadi bersikap kasar.

“tetapi tetap saja kita sudah berada di dalam satu ranjang, dan akupun tidak tahu apa-apa saja yang terjadi saat kita tidur. bisa saja hal-hal di luar dugaanku terjadi begitu saja. Omo!!! Kenapa jadi seperti ini. Kalau saja semalam aku tahu jalan pulang dan tidak hujan, kejadiaannya pasti tidak akan seperti ini.” Haejin sedikit gelisah dan menyesal dengan apa yang terjadi. Ingat! ‘sedikit’ gelisah, bukan terlalu gelisah. Mungkin kegelisahannya bukan di akibatkan oleh donghae, namja yang berada di hadapannya, melainkan tindakannya sendiri.

“mwo? Jadi kau semalam tidak tahu arah jalan pulang? Lalu karena hujan deras makanya kau menginap di motel ini? Begitu kah?” Tanya donghae hati-hati.

“ne.” ucap haejin dengan raut wajah kecewa.

“astaga! Kenapa kau tidak menelpon keluargamu untuk menjemputmu?” lagi-lagi donghae bertanya.

“keluargaku?” haejin balik bertanya.

“iya keluargamu. Kenapa kau balik bertanya?”

“eonni ku sedang berada di Tokyo bersama namjachingu-nya. Emm appa dan eomma, aku tahu kalau mereka masih sibuk di kantor. Maka dari itu aku tidak menghubungi mereka. Takut aku akan mengganggu pekerjaan mereka.” Jelas haejin.

“jadi begitu? Kasian sekali kau haejin.” Donghae membalas penjelasan haejin.

“yaaa! Kau jangan seperti itu. Memangnya aku patut di kasihani kah? Aku sudah terlalu sering seperti ini. Jadi aku tidak merasakan hal yang menyakitkan diriku sendiri, karena kesibukan orangtuaku. Kalau boleh aku bertanya, kenapa kau juga bisa beralih menginap di motel ini? Kenapa kau tidak menginap dirumah teman-temanmu atau ya ditempat lainnya selain di motel ini?? Agar tidak mengganggu malam ku disini kkkkkkk~”

“aku? Semalam sebenarnya aku ingin kerumah sahabatku. tapi saat aku tiba dirumahnya, dia tidak ada. Maka dari itu aku segera beranjak pulang, tapi hujan sudah mulai turun, dan yaahh seperti itulah ceritanya.” Jelas donghae singkat.

“emmhh begitu..ngomong-ngomong benarkan semalam tidak terjadi apa-apa donghae-ya?” Tanya haejin memastikan.

“aigoo..perlu berapa kali aku jelaskan jin-ah?” donghae mengeluh dengan raut wajah memelas.

“yaaa! Jangan seperti itu, tampang mu tidak enak dilihat! ckkkkckckck” haejin mulai mengejek donghae dan terkekeh keras dihadapan donghae.

“cukup! Aku mau mandi dulu.” Tanpa aba-aba donghae beranjak dari tempat tidur yang telah di pakainya disaat yang bersamaan dengan haejin.

“yasudah! Aku juga ingin keluar membeli sarapan.” Segera haejin menelusuri isi tasnya untuk mengambil sejumlah uang dan ponselnya.

“jangan lupa untuk aku yaa!” teriak donghae dari dalam kamar mandi. Tanpa basa-basi haejin langsung menuju keluar kamar dan menelusuri jalan-jalan kecil di motel ini.

DRRRRRTTTTTTTTTT~

Ponsel haejin bergetar. Ada pesan masuk didalamnya. Haejin pun melihat isi pesan itu. Isinya adalah pesan khawatir dari dujun. Lelaki yang selama ini dekat dengannya. Lelaki yang selalu ada di dalam kesepiannya, kebahagiaannya, bahkan kesedihannya. Haejin sangat gembira saat tahu isi pesan itu dari dujun.

“kau sekarang dimana jin-ah? Aku sudah lama menunggu dirumahmu. Tapi kau tidak ada dirumah. Tadi aku menelpon orangtuamu, mereka bilang kau tidak pulang semalaman. Kau kemana saja? Jangan buat aku khawatir jin-ah!! Cepat balas pesanku!”

~Dujun~

 

 

TO BE CONTINUE

 

aduhh sebelumnya aku minta maaf yah, ini itu baru prolognya.. jadi mian ini bukan sequel.. maaf banget yang udah dibikin bingung sendiri gara aku nulisnya sequel. so, untuk yang ingin membaca lanjutan dari fic ini, sebaiknya comment dulu dan kalau mau kasih saran lanjutannya seperti apa? Itu juga lebih boleh.  soalnya author kehabisan ide *plak karena aku buat fic ini juga ingin meminta banyak saran atas  kualitasnya fanfic yang aku buat ckckck lebay. Dan terakhir terima kasih untuk eonni nisya yang memperbolehkan saengmu ini menulis fanfic. Readers and all SIDERS please Comment dibawah. Author pamit *chu*

47 thoughts on “Because Of The Rain I Met U (PART 1)

    • dujun tu siapa nya haejin?
      Hae baiknya mau ngalah sama haejin, tapi ujung ujungnya tetap juga tidur di kasur.. Kok bisa nggak tau ya kalau hae pindah kekasur..
      Jinhae harus bersatu.. Pake konflik ya thor, tapi jangan terlalu ribet..
      Ditunggu lanjutannya🙂

  1. yah.. harusnya aku yg prtm nehh.
    woha.. JOHA!! neoomu neomu johahae..
    rasanya baru kali ini baca JinHae nggak saling kenal, Haejin udh suka sm org lain pulla.. ckckck.. konfik yg rada gawat nih ^^v

  2. ini sequel ape dah ?
    ada si dujun ye ? itu dujun tmen haejin critanya ?
    haejin suka kagak tuh ama dujun ? heem gmana sma si hae ? blum ada bnih cinta kyanya. lanjot dah

  3. Jinhae always daebak ..!!
    Suka ama couple ini,
    Saran dri saya sih gak aneh2 lah, buat haejin ama donghae bersatu, tapi pke konflik yang mengerikan *apasih*
    Lanjutkan !! Hidup indonesia !! *eh

  4. Ada lagi FF jinhae couple…* – *
    Hae-ya masa gak inget pindah dari kursi ke kasur sih??ckckckc
    suka ceritanya…bikin penasaran…apalagi ada orang ketiga di sini a.k.a Dujun…
    mudah2an hae ma heajin cepet jadi pasangan ya…konfliknya jangan yang rumit2 ya…^ ^

  5. hahahaha~
    Haejin tdur dah kya kebo, *upppz*, .
    Ada gempa tau tsunami jga gak terasa, .kekeke~

    Waduh, .
    Bru ktmu dah skamar, .
    Truz,truz maksud tuh resepsionis pha ya~

    Dujun, namjachingu haejin~
    Apa bru cemceman, .

    Penasaran sma crta’a, .
    Oya, mksd’a squel 1 pha seh?
    Emang ada ff sblum’a ya.~

  6. sifat mereka sama aja!
    gk ada yg mau ngalah
    suka bgt sama couple ni!
    siapa tuh dujun?
    cwok hae jin nih kykny *sok tau mode on*

  7. ini sequel crt yg mn ya?
    kyknya aku udh bs nbk klu akhirnya donghae ma haejin bakal jd couple,tp bs kali ya endingnya ga kyk gt..pgn endingnya lain drpd yg lain.. bikin mrk musuhan,ato mrk tetap jd tmn aj…:)
    mksdnya bukan aku ga sk sm jinhae couple tp cm pgn ending yg lain aj..
    maap klu bnyk maunya ya,br part 1 aj udh ngomongin ending.. :):)

  8. eh?
    haejin ma donghae g saling kenal?
    aduh, tp lucu bgd mreka..
    bertengkar, sama2 keras eh ujung2x nyatu jg..
    ketawa geli bca pertengkaran mreka..

    dujun sapax haejin?
    wah, wah..
    ad konflik asik nech..
    wah, wah..
    pnsaran!

    next dtnggu..
    mian g bsa ksi saran..
    bwt authorx salam kenal..

  9. Emm Ceritanya Klasik, mereka ketemu trus marah2 tapi saling mengagumi,, tapi Isi ceritanya Manis,, n berharap sih yg selanjutnya Konflik yg sbnrnya blm ada jdi mereka msh sering marah2 n Jatuh Cinta secara “Hangat” *Bahasanya* hahah

  10. ini sequel yang mana sih? O.o
    wuaaa haejin melas bener nasibnya disini, jdi ceritanya dia anak orang kaya yg kurang perhatian ya? *nodnod*

    donghae emang bisa kalo cri kesempatan dket” haejin ._. niat awal sih baik tpi ujung”nya tetep sekasur :p

    dujun? pihak ke3 ini pasti jdinya hoho

  11. huwaaa ff baru muncul hehehe ^_^
    memang takdir deh donghae haejin tuh
    lagi hujan-hujan aja isa ketemuan gitu

    wah ada dujun…siapa duju? yoon duju beast kali? LOL
    nwt part ditunggu ~HWAITING~

  12. ini pertama kalinya saya baca jinhae pertama ketemu . Ketemu pas hujan lagi aduuuuh unyu deh .
    Masih penasaran ,haejin masih skola ,kuliah ,atau kerja ? Donghae udah punya teman dekat cewek atau malah udah punya pacar ? Jadi haejin punya orang tua super sibuk dan kurang diperhatiin ? di ceritain ya di sequel nya

  13. aigooo..
    cerita.nya romantis…
    Paling suka sma FF yg mengandung unsur hujan2an…hehehee..
    cinta segitiga kah nnti.nya..soal.nya ada Dujunie…hehehe.
    Lanjutan di tunggu yaa.

  14. Dujun pacarnya haejin? Waaaah tumben biasanya kikwang ehehe
    Endingnya pasti jinhae bersatu deh #sotoy
    Sifat mereka sama aja ya ga mau ngalah. Baru kenal bentar kayaknya hae udh naksir haejin *cubit hae*
    Ntar pasti yg jadi konflik haejin bingung milih donghae atw dujun #sotoy lagi

  15. pertemuan yg ngak disengaja nih..
    bakal berlanjut nih hubungan mereka gr2 berantem trus..
    Dujun tu pacarnya haejin ya?? ato orang yg uda ampir jd pacarnya?? *apadeh..
    Jadi ntar Hae harus bersaing dl donk tuk dapatkan Haejinnya.. wkwkkw..

  16. Baru kali ini baca jinhae belum saling kenal o.O
    ketemu pas hujan? ahh so sweetnya…
    Donghae keras kepala haejin juga keras kepala
    dujun? sapa itu gebetan haejin kah….
    Ditunggu ya part 2 nya

  17. wah, da dujun…
    namjachingu’y haejin yah, klo iya pst marah besar tuh klo tau haejin tidur bareng donghae…🙂

    hrs da konflik yah, dikit jg gak pa2 asal hot, hehehe

  18. Haeppa gw emg daebakk dah , gentle abisss ~
    eonn , bnr tuh haeppa ga ngapa2in s haejin ? *hehhe
    kayanya ujung2nya bakal happy ending nih ~ * loh baru aj mulai .
    haejin imut bgt , lupa jalan pulang gara2 hujan *hihi
    orgtua haejin ga care sama haejin ya eonn ? *hiks
    haejin fighting !!!

  19. Saking dinginnya hae jalan sambil tidur ke tempat tidur, berasa d rumah sendiri ya ? #apasehh
    Haejijn ama donghae sifatnya sama aja, sama-sama nggak ada yang mau ngalah (•̯͡.•̯͡)
    Dujun itu siapanya haejin ?
    Pacarnya haejin ya ? Atau orang yang lagi haejin suka ?

  20. bener-bener because of the rain i meet you
    pertama ketemu waktu hujan

    waa
    jinhae couple emg deeh
    baru pertama ketemu udah satu ranjang

    waktu ngrebutin tempat tidur mereka cute banget
    sama-sama keras kepala

    dan emgang haejin tukang tiduur
    dipindahin ngga bearsa juga
    hhahaa

    dujun ngirim pesan yang isinya khawatir??
    nah looo

    “Ponsel haejin bergetar. Ada pesan masuk didalamnya. Haejin pun melihat isi pesan itu. Isinya adalah pesan khawatir dari dujun. Lelaki yang selama ini dekat dengannya. Lelaki yang selalu ada di dalam kesepiannya, kebahagiaannya, bahkan kesedihannya. Haejin sangat gembira saat tahu isi pesan itu dari dujun.”
    apa mungkin haejin suka sama dujun??

    dilanjut thor
    hwaiting😀

  21. Baru sequel yach??heemm,,awal yg menarik,,bikin konflik yg seru thor,,bikin cemburu2an u/ nantinya gt,,hehe
    haejin ama si dujun ya? Trus sahabat yg donghae maksud itu moga aja cewe,hihi
    Tp tetep jinhae bersatu ya thor,,selamat menulis,fighting!!

  22. waaah, ff baru yaa…
    Karakter Donghae n haejin blm bsa ditebak ni…
    Secara emg msh baru jg…

    Bingung mw komen apa lagi yaa…
    Ehemmm, lanjutkan deh chingu….
    Keep writing!!! ^^

  23. ini prolog?menurut aku prolognya kurang pendek. ini aku kira langsung PART 1-nya. Oh iya,buat next chapternya alurnya lebih diperjelas lagi. Penggunaan bahasanya juga bisa ditambahin lagi,lebih kompleks. Gomawo

  24. Dujun??? Hm… Kok ga pake minho aja? *nawar* hahaha…
    Donghae itu beneran ga sadar ato gmana tuh? :p
    Semangat buat part slanjutnya.🙂

  25. annyeong eonni jin~ah..

    *plak gk tau umur y tpi panggil eonni*

    eonni cerita ya bgs, tpi eon boleh gk q ksh saran> eonni kyknya lebih cocok menggunakan kta hah, dri pda kah.. lebih enak aja di bca ya!! CONTOH: memangnya aku patut di kasihani hah??? hahaha terserah jga sich!!

    btw q reader setia nich, cuma jrg coment, q coment ya kadang2 *dinjek* dan q jga sering gonta_ganti uname *dikissHae*

    eonni sebagai author yg baik~ suka blz coment2 reader gk?

  26. Little Quen? author bru ya? ^^
    Orin imnida, 17 y.o. Bangapsumida..
    Woah, qu manggilnya siapa dunk nih?

    Qu B2uty, dn jujur ya, wkt liat nama Dujun di support cast, qu brharap ‘lebih’, tpi trnyata cuma nongol kirim sms ke Haejin :3 moga2 ke dpan mkin bnyak nongol ya😉

    Because rain, I meet you. Judulnya simple ya, tpi manis bgt. Hujan emang 1 dari 5 hal teromantis bwt love story. Pnter bgt pilih temanya..

    Untk awal2, aku suka sh, bagus. ga brtele2 juga ceritanya. Ngalir… itu dasar yg bgus bgt bwt ngawalin sebuah cerita roman klasik..🙂

    Trus, saran ja nh:
    1. Jinhae bru ktmu, kn? hrusnya msh ada sisi canggung. Dan agak aneh liat penggunaan ‘Donghae-ya’ ama ‘Haejin-ah’, pdhl mrka bru kenal. Knp ga pke ‘shi’ aja?
    2. Karakternya Haejin ama Hae msh ngambang. Beberapa saat lalu msh brantem, eh tiba2 aja Haejin crita tntang Eonni & ortunya, lalu berantem kecil lg, lalu nitip makanan –a. Jdi ga tw mw d bwa kemana *nyanyi bareng Armada*. smoga ke dpan bsa dikuatin lg karakternya ^^

    Oke, udh. gtu aja dh. Mian ya kalo ada salah2 kata. hehe.. ditunggu lanjutannya!

  27. waduh kok saingannya donghae skrg jd dujun? kkkk~ aah neomu joahe!! >.< ide ceritanya simple dan pilihan katanya jg bagus jd enak dibaca.. si donghae asik bgt, kenal aja baru udh main suruh2 org beliin makan.. wkwkwk.. ditunggu lanjutannya~ mari satukan JinHae *bakar petasan* *eh?*

  28. ah, aku agak sedikit bingung, yang pas haejin tidur, ga dijelasin tempat dia tidur dimana, tiba-tiba udah ada adegan donghae ngangkat haejin ke springbed walau dari situ udah keliatan kalo emang haejin ga tidur di tempat tidur tapi di sofa? pokoknya gitu deh, mian kalo salah..
    tapi aku tetep suka sama ceritanyaaa~ jinhae couple~ ><

  29. jinhae???? jadi suka sama coeple ini
    ini dilanjutin ajaaa….
    menurutku mendingan mau gimana lanjutannya terserah authornnya aja, mungkin bakal lebih bagus daripada harus ngikutin omongan orang….

  30. Halo, readers baru disini hehehe. Baru buka blog ini, dan ini ff pertama yang aku baca^^v kayanya kelanjutannya bakalan seru. Pasti JinHae banyak dipertemukan syalalalalala~~ *otak anak ff* hahaha
    Tapi, itu Dujun siapanya Haejin ya? Haejin suka juga sama Dujun? ._. bakalan ada konflik lebih nih kayanya

  31. oh pantes, tulisannya ga kayak nisya, hehe author baru toh.. haha iya ini part 1 -nya pendek amat, ternyata emg prolog. sok atuh dilanjut sequel-nya, jadi agak tanggung ceritanya.
    bisa jadi triangle love ya? eh itu karena ada dujun di pihak haejin deng, blm tau tuh hae jg pnya someone yg deket kyk dujun ke haejin. bsa jadi cinta kubus (?) ini :p

  32. Pingback: [JINHAEXY] Second Meeting | JinHaeXy

Leave a Reply

