[YeWook] Get Well Soon, Love

Title : [YeWook] Get Well Soon, Love

Author : Grace a.k.a Kimmy

Genre : Romance

Length : between Drabble and Oneshot

Main Casts :

–          Kim Ryeowook

–          Kim Yejin

“Makanya kau ini jangan seenaknya sendiri, kau tau tidak sih kalau begini kau merepotkanku..”

Gadis yang sedang berbaring lemah di sofa tidur tersebut hanya mencibir saja sambil menirukan miimik muka serta bibir laki-laki yang sedang berdiri di dapur –entah apa yang dia lakukan. Gadis itu merasa sebal, dimana-mana jika sedang sakit pasti akan mendapatkan perhatian ekstra. Sedangkan dirinya, hanya kata-kata cibiran yang keluar dari laki-laki bertubuh mungil yang sudah hampir dua tahun menemaninya itu. Kalau tau begini akhirnya seharusnya dia tak usah memberi tahu penyakitnya ini kepada orang itu.

Dan tujuan sebenarnya dia menelfon laki-laki itu bukan untuk berkutat dengan dapurnya yang jarang dia sentuh. Tapi menemaninya, di sampingnya yang sedang tidak berdaya karena penyakit menyebalkan –yang entah disebabkan karena apa. Demamnya ini tidak akan membaik hanya dengan mendengar laki-laki itu berbuat rusuh dengan dapurnya. Tapi mungkin akan membaik jika laki-laki itu menemaninya, disampingnya.

“Ada apa dengan mukamu?”

Tiba-tiba saja laki-laki itu sudah berdiri di depannya dengan tangan yang sudah terlipat didepan dada. Sudah seperti ahjumma ahjumma di pasar yang ingin menagih hutang.

“Kenapa kau tidak menjawab?”

“Kenapa kau menjadi seperti ahjumma begitu sih?”

Yejin mengubah posisi tidurnya, memunggungi Ryeowook yang hanya bisa berdecak kagum. Dia tidak marah –sama sekali tidak. Itu hanya bentuk rasa perhatiannya yang berlebihan. Gadis di hadapannya itu sudah sakit hampir satu minggu dan baru mengabarinya sekarang –disaat keadaannya sudah parah. Bagaimanapun juga, sesibuk-sibuknya dia dengan pekerjaannya dia pasti akan meluangkan waktu jika mengetahui gadis itu sakit –terlebih dia adalah kekasihnya.

Ryeowook berjalan menuju dapur kembali, dituangkannya soup asparagus kepiting yang tadi dia buat secepat kilat di dapur apartemen Yejin. Jujur saja saat dia tadi menelfon Yejin dan mendengar suara Yejin yang sangat lirih –yang tentu bukan tipikal Yejin- dia langsung bergegas menuju apartemen gadis itu seusai dari SM. Dan benar saja dia menemukan gadis itu terkapar lemas di kamarnya –dengan dandanannya yang berantakan serta kompres instan di dahinya.

Setelah selesai menuangkan soup di masing-masing mangkuk Ryeowook membawa semangkuk tersebut ke ruang tengah lagi. Tadi dilihatnya dapur Yejin yang penuh dengan bungkus-bungkus ramyeon membuatnya semakin khawatir. Benar saja, apa yang bisa diperbuat oleh gadis itu? Sehat saja dia tidak bisa memasak, apa lagi keadaannya sekarang seperti zombie. Ryeowook menyodorkan semangkuk soup ke hadapan Yejin –yang masih saja memunggunginya.

“Sudahlah jangan seperti itu, kau sudah seperti Yoonboo saja jika sedang marah..”

“Aku tidak marah..”

Yejin berdusta, siapa yang tidak akan marah jika seperti itu? Pertama dia dimarahi disaat dia seharusnya butuh perhatian. Kedua dia dari tadi hanya diabaikan oleh laki-laki pendek dibelakangnya itu. Itu sudah melebihi batas!

“Lalu kenapa kau memunggungiku seperti itu?”

“Aku tidak memunggungimu, aku hanya menganntuk..”

“Aishh, cepat berbalik dan makan soup ini..”

Yejin termangu. Soup? Jadi sedari tadi dia mengabaikan Yejin karena sedang membuatkan soup untuk dirinya? Dengan ragu-ragu Yejin membalikkan badannya, masih bersandar di sofa dilihatnya Ryeowook sudah duduk disampingnya sambil membawa semangkuk soup yang disodorkan kepadanya.

“Duduklah..”

Yejin menurut saja dan duduk disamping Ryeowook. Tanpa diduga Ryeowook sudah menyodorkan sesendok soup itu di hadapan Yejin. Yejin masih ling-lung, sedikit tidak percaya melihat Ryeowook menyuapinya. Ryeowook tak berkata apapun hanya mengisyaratkan mulut Yejin agar terbuka. Yejin seperti hilang kesadaran menurut begitu saja.

“Bagaimana rasanya?”

Yejin mengangguk mengisyaratkan bahwa rasa soup itu enak karena dia masih sibuk mengunyah dan menelan soup itu yang terasa sangat sulit untuk ditelan. Tangan Ryeowook kembali menyuapkan soup tersebut saat melihat Yejin sudah menghabiskan soup di dalam mulutnya. Tangan Ryeowook terulur memeriksa dahi Yejin.

“Kau masih demam, sudah periksa ke dokter?”

Yejin hanya bisa mengangguk lagi karena soup di dalam mulutnya belum habis.

“Katanya bagaimana?”

“Tidak apa-apa, katanya aku hanya kelelahan saja. Aku sudah diberi vitamin kemarin.”

Ryeowook mengangguk paham sambil menyuapkan kembali soup tersebut hingga habis. Dibawanya mangkuk Yejin –dan mengabaikan semangkuk soup yang seharusnya untuknya. Dia kembali duduk disamping Yejin dengan membawa segelas air putih untuk Yejin. Ditatapnya kembali Yejin dengan muka yang sedikit khawatir sehingga membuat Yejin bingung mengartikannya.

“Tadi kau dari mana?”

“Dari SM. Mempersiapkan album ke 6 kami lalu tiba-tiba mendengar kau yang sudah seperti zombie kurang pangan..”

Yejin kembali mengerucutkan bibirnya sebal. Ryeowook menyandarkan punggungnya di punggung sofa, mendekat dengan Yejin.

“Istirahatlah..”

Yejin menoleh sedikit tak percaya karena baru saja Ryeowook menyalahkannya lagi.

“Kau butuh istirahat banyak bukan kata dokter, jadi jangan forsir tubuhmu sendiri..”

“Dokter hanya bilang aku kelelahan dan butuh istirahat..”

“Itu sama saja! Sekarang cepat istirahat, aku akan menemanimu.”

Yejin menurut saja dan memposisikan dirinya untuk tidur di sofa panjang tersebut. Ryeowook beranjak menuju ke kamar Yejin, mengambil selimut lalu menyampirkannya di tubuh Yejin. Dia kembali duduk saat dia melihat Yejin sudah memejamkan matanya. Dikecupnya kening gadis itu sebentar.

“Selamat tidur dan cepat sembuh Kim Yejin..”

-F.I.N-

67 thoughts on “[YeWook] Get Well Soon, Love

  1. Y ampun, kraun tdi lnjtan YWM trnyata drabble toh… Tp gk ap2deh bwt selingan hehe..
    Mski singkat tpi keren, jrg2 ryeowook so sweet n prhtian ampe sgtu x… Haha
    Btw, d tunggu lho chingu lnjutan x… HWATING.. N happy 6th anniversary for ELFu yeorobun…😛

  2. Cieee… Yewook romantis (*≧∇≦*)
    Ryeowook bsa khawatir juga ya sam yejin (*≧∇≦*)
    Tpi ryeowook khawatirnya kaya ahjumma (¬.¬)
    Akhirnya ada juga crita yewook yang romantis setelah nge-galau sekian lama (•̯͡.•̯͡)
    GWS ya yejin ╮(^▽^)╭

  3. Aih aih (ʃ⌣ƪ)
    Gtu donk sakit ditemenin, dirawat (˘⌣˘ʃƪ)
    Dikecup pula keningnya (“•˘з˘•)
    Ah~ indahnya dunia ini /loh
    Udah yeje nurut aja ama ahjumma-ahjumma pasar itu /ditabok
    Kan lagi atit..😄
    Gewees ya yejiiin (˘⌣˘)ε˘`)

  4. cieeeeeeeee…yg haus ksh sayang dan perhatian dr wookie..*colekyejin*

    disini yewook adem~adem ajj bwaannya…
    aishh…perhatiannya si wookie,bkin iri ajj…

    klu kyk gini yewook couple ngegemesin dehh…kkkkkk~

    minta dicium…xDD

  5. yejin sakit yah kmrn?
    wah telat nie aq!#plak
    get well soon yah YJ..
    msa dh dtemenin ahjuma2 kece gt g smbuh ce?dh dbkinin soup,dsuapin,dkecup pula!aigo..!hehe
    yasud pkokx cepet sembuh yah YJ!^^

  6. Yaolooo tolong saya gemes banget sama kopel ini.. aiiiih mereka tuh lucu dan saling melengkapi gtu u,u
    Diomelin itu tanda sayang yejeee.. kadang orang yg sayang banget sama kita emang suka gtu tauuuu..ih uykkie baik banget yah perhatian banget sama yejeee..cieee yejeeeee udah diomelin, dibkinin sup, disuapin terus dikecup .. duhhh melting.. cepet sembuh eonni *eh udah sembuh yaw😄 jangan sakit lagi yah.. udah tau sakit gaenak :3

  7. Omo,kangen banget sm yewook yang mesra kayak giniii uuuu~
    Tp lebih penasaran sm reaksinya wookie yg denger yejin mau pindah.
    Ayo segera yewook mommentnya keluarkan saya sudah tidak sabar untuk yg selanjutny hehhehe (ง’̀⌣’́)ง

  8. Ini… pas Yejin lg sakit? Kimmy yg bikin? Ya ampun, author2 disini suka saling bikinin FF ya, serunya.. ^o^

    Cieee, si Wookie sweet bgt gitu, ngomel2nya pasti lucu tuh. Yejin kan lagi dirawat penuh kasih sayang, jgn malah sok ngedumel2 gitu deh, udah untung ga ditelantarin ama Wook XP

    Oke, Yejin sakit. tpi gw ga perlu ngucpin GWS, kan? pasti udah sembuh lah sekarang ;D

  9. demi apa aku kirain ini lanjutan YWM, ternyata bikinan kimmy~ keren sekali author2 disini pd tukeran FF >.< dan ceritanya aku sukaaaaaa~ ryeowook so sweet bgt dah di sini, bikin terharu *ngelap air mata pake baju umin* tp ngebayangin si wookie ngomel macem ahjumma2 gt kok jd lucu ya😄 ah jd ga sabar liat si wookie "tersadar" di YWM~~ kkkk

  10. sweet!! ah, mau punya pacar yang bisa masak jugaaa,,, tapi jangan yang cerewet, kekeke, sup asparagus kepiting? baru denger🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s