Password Danger Anchovy

hi readers^^

i’ve publish emmmmm…unrated fiction? hahaha dan pasti pada tanya ini passwordnya apa?

sebelumnya aku mau ngomong kenapa ini di kasih password : untuk kebaikan bersama! hahahaha

trus passwordnya apa? cara dapetinnya apa? kasih tau ga yaaaaa :3

actually i made this fiction just for my lovely readers. dan aku berterima kasih sekali buat readers yang kemaren udah baca apalagi like dan komen🙂

aku seperti penulis lain kadang juga jengah sama sider^^ tapi ya gapapa lah aku ga menuntut kalian untuk komen di ffku🙂

tapi aku juga harus kasih beneficial payback buat readersku yang sudah menyempatkan membaca dan komen🙂

i’ll give the password to people who usually comment/like my fiction^^ nah nah nah paling nggak yang kemaren di How Can I Let You Go komen/like🙂

so if you one of them go text me 08176079607 sorry aku ga bisa buka twitter karena harus hiatus .___. atau tanya sama staff TTM^^

actually i’ve wrote down all of your id who commented on my previous fiction^^

kalo ada yang ngomong : “IHHHH PENULIS NGGAK BAGUS AJA PAKE BELAGU SOK SOK IYESSSS BERASA KARYA DIA BAGUS AJA.”

hehehe maaf ya^^ bukannya sok elit tapi karena emang aku harus kasih payback dong🙂

akhir kata : hatur nuhuuuun~ *kaya shindong*

23 thoughts on “Password Danger Anchovy

  1. gmn mo komen chingu, baca “How Can I Let You Go” saja tidak, soalnya aku gak suka ff yg genrenya “Angst”. jd ff yg tgl 10 kmrn aku kmrn cm baca ff nya nisya chingu aja yg “Gift”…

    • Ya berarti ga usah minta pasword yg ini. Kan kamu ga baca. Simpel kan? Saling take and give aja. Jangan maunya take terus.. Soal genre FF, mulai skrg kamu boleh ga ngikutin YWM lagi. Soalnya untuk kedepannya YWM bakal genre angst terus.. Oke?

      • Knp saya ngerasa dipojokin yah? pdhalkan komen saya sebelumnya, cm mo ngungkapin selera genre saya dalam mmbaca sebuah ff…

      • oooh kita nggak memojokkan…
        ini juga selera kita dalam menulis Fanfiction…
        dan hak dari setiap author untuk memberikan password kepada mereka yang membaca karya2nya…
        klo kamu masih pilih2 dalam membaca karya Kimmy, sementara Kimmy juga memilih siapa2 saja yang mau dia kasih password, selesai kan?

        hak kamu nggak mau baca ff dengan genre angst atau sebagainya, tapi hak Kimmy juga untuk memberikan password. Toh kamu tau kamu jarang baca ffnya kimmy, kenapa juga giliran yang ‘nyimpang’ begini ceritanya kamu minta?
        lagipula coba kamu liat cara kamu bicara itu di atas, gimana mau komen kalau nggak pernah baca?

        saya tinggal balikkin aja kan? gimana mau dikasih password kalo nggak pernah baca?

      • duh gmn yah … emang susah ngejelasin sesuatu yg dimaksud dihati/pikiran lewat pesan tulisan kaya gini, apalagi kekurangan saya adalah saya ga pnya bakat nulis..
        sebenarnya saya tuh orngnya hati2 bgt klo bikin komen, saya takut nyinggung siapa pun apalgi authornya…
        u/ itu Mgkn disini saya yg salah, saya gak bisa berinteraksi/berkomunikasi dengan baik kepada para author akibat kekurangan saya, jd bikin salah paham begini

        atas kesalahpahaman ini saya minta maaf yg sebesar2nya…..

  2. aku mau kirim sms boleh ya? ^^
    baru baca kemaren tapi How Can I let you go nya.. berurutan sih aku baca ff dari yang lama ampe sekarang ke yang baru2, bukan karena ada yang syarat mesti baca itu dulu buat dapet password baru komen.. ^^

    • kereeenn.
      udah komen sihhh, tapiii.. aku tetep gak minta password ah, gak enak..
      Kesannya kalo ada fict yg di password-in baru aku komen, pdhal emg baru buka blog jinhaexy.. hehehhe..
      keep writing yah kimmy!!! ^^ tulisan eonni keren2!

  3. kalau komen di ff lain trus minta passnya boleh gak? ._. hehe soalnya aku komennya di ff yang intimate note couple hehe nggak nyambung-__- tapi kalau nggak salah yg how can i let you go aku bleum baca..

  4. Pengen minta password tapi baru baca “How
    Can I Let You Go”. Semoga di bales ya sms-nya, aku sudah sms.

    Oke, sambil nunggu sms mau baca-baca FF lain di sini. Baru menemukan blog ini😀,ngebut baca sambil ngisi liburan.

  5. Maaf nih sy baru mo baca ff milik jinhaexy tapi bingung mo mulai drmana dr td ngotak atik masih bingung he he ijin ngubek ngubek ya soale biasanya bc ff ntakyung ang yukyuwon…..makasih…salam kenal

Leave a Reply

