How Can I Let You Go?

Title : How Can I Let You Go?

Author : Grace a.k.a Kimmy

Genre : Romance, Angst

Length : Oneshot (with a really really short story)

Main Casts :

–          Lee Hyukjae

–          Kim Yoonri

Soundtrack :

–          Super Junior – Storm

–          Super Junior – Memories

“Sudah lama tidak bertemu nona Kim..”

Yoonri menoleh ke arah sumber suara dan mendapati seorang Pria sedang tersenyum konyol. Yoonri masih duduk di sofa ruang tamunya tanpa bergerak sedikitpun dari posisinya tadi. Pria yang di ambang pintu apartemennya juga masih mematung berhiaskan cengiran konyol khasnya.

“Bolehkah aku masuk nona Kim?”

Yoonri menghembuskan nafasnya berat lalu berdiri, menghampiri Pria yang masih saja di ambang pintu menunggu persetujuan dari pemilik apartemen ini.

“Hai..”

Apa yang dikatakan Yoonri memang tidak nyambung, namun senyuman Yoonri merekah, seperti berusaha menarik Pria dihadapannya ini dengan pesonanya.

“Hai nona Kim, sendiri saja?”

Yoonri mengangguk.

“Kekasihku sedang pergi, tidak ada kabar selama dua hari, dan aku sibuk dengan pelajaran-pelajaran menyebalkan itu. Here I am, alone in my apartment..

“Mau aku temani nona Kim?”

Pria tersebut selangkah maju mendekati Yoonri, menutup pintu apartemen dengan masih menghadap Yoonri. Meletakkan tangannya di pinggang Yoonri, mendekatkan tubuh mereka berdua.

“Ehm, aku takut kekasihku marah jika dia tau hal ini..”

“Oh ya? Apa kekasihmu pencemburu?”

“Dia.. sangat pencemburu, seperti anak kecil namun terkadang bisa sangat dewasa. Selalu bertingkah seenaknya namun bisa membuatku tertawa. Sangat menyukai pekerjaan namun tidak pernah ingat bahwa dia juga butuh istirahat.”

Yoonri sudah mengalingkan tangannya di leher Pria tersebut, menatap matanya intens. Menatapnya terus seakan tak ada kesempatan di hari esok lagi.

“Tidak ada fakta lain yang kau ketahui dari kekasihmu?”

Yoonri menggeleng, kakinya perlahan mundur saat Pria di hadapannya berjalan masuk ke dalam apartemen.

“Dia, Pria yang sangat beruntung karena memilikimu sehingga membuatku iri. Bisakah aku menggantikannya?”

Yoonri tersenyum lagi, masih menatap sepasang bola mata yang memancarkan kerinduan yang tersirat.

“Aku tak bisa..”

“Kenapa?”

Pria tersebut mulai mencium Yoonri. Yoonri tidak menolak, membalas ciuman tersebut. Ciuman yang terlihat sangat dinikmati oleh keduanya, memancarkan hasrat satu sama lain.

“Aku tidak mungkin bisa meninggalkan dia yang dengan bodohnya menggoda kekasih nya sendiri hanya untuk menciumnya namun dengan bodoh namun suka rela aku membalas ciuman tersebut bahkan menginginkannya lagi..”

Eunhyuk mencium kembali bibir Yoonri, lebih lama dari yang pertama namun diselingi dengan tawa diantara mereka berdua. Drama konyol yang dibentuk oleh keduanya. Dua minggu tidak bertemu sama sekali membuat hasrat keduanya meledak-ledak. Sejak beberapa hari sebelum Eunhyuk dan Super Junior ke Jepang mereka memang belum bertemu lagi.

Hingga Eunhyuk kembali pun mereka belum bisa bertemu karena kesibukan masing-masing. Yoonri yang sibuk menyesuaikan jadwalnya yang makin padat karena kurikulum semester ini bertambah. Eunhyuk yang tidak ada jedanya dalam bekerja. Dan akhirnya malam ini mereka bisa bertemu, keterkejutan tersendiri bagi Yoonri yang tidak mengetahui bahwa kekasihnya ini akan datang.

Setelah ciuman itu berakhir keduanya hanya menatap wajah masing-masing, masih dengan tatapan penuh rindu. Tersenyum karena akhirnya bisa bertemu walau mungkin hanya beberapa jam.

“Aku tidak tau jika aku sebegini merindukanmu..”

Yoonri membelai rambut Eunhyuk lembut sambil terus memandang mata yang dianggapnya sangat indah itu.

“Apakah aku memang kelewat sibuk karena kau mengganti warna rambutmu saja aku tidak tau..”

Dibenamkannya kepalanya di dada Eunhyuk, mengeratkan pelukan antara keduanya. Tidak bisa dipungkiri, ini adalah salah satu momen yang dia rindukan bersama Eunhyuk. Mencium harumnya parfum Eunhyuk yang mungkin sudah bercampur keringat. Namun itu kombinasi yang pas bagi Yoonri. Harum itu dapat membuatnya lupa akan daratan.

“Kau menyukainya?”

“Aku menyukainya hingga aku benar-benar tak bisa berkata apapun. You with your red hair are the best combination. Bolehkah aku meloncat kegirangan saat ini?”

Eunhyuk melepas pelukannya dan tertawa mendengar pertanyaan polos itu. Yoonri mengerucutkan bibirnya namun semenit kemudian dia sudah melompat-lompat dihadapan Eunhyuk. Mengekspresikan apa yang saat ini hatinya rasakan. Apa yang Yoonri katakan pada Eunhyuk tadi benar-benar jujur. Dia selalu ingin melihat sexy red hair milik Eunhyuk itu kembali.

“Lee Hyukjae! Kau benar-benar ingin membuatku gila?! Ha?! Kau.. kau..”

Yoonri memang tak bisa di tebak, dia memukul lengan Eunhyuk cukup keras membuat Eunhyuk sedikit meringis.

“Apa motifmu berbuat seperti ini?! Dua hari tak bisa dihubungi sama sekali. Tiba-tiba datang dengan muka tanpa dosa dan menggodaku dengan rambut merahmu itu! katakan padaku apa motifmu Lee Hyukjae!”

Eunhyuk tersenyum melihat Yoonri, dia hanya menunggu reaksi Yoonri selanjutnya. Yoonri memang tak bisa di tebak, jalan pikirannya terkadang bisa berubah seratus delapan puluh derajat dari apa yang seharusnya dia lakukan. Seperti tadi, setelah melompat kegirangan dia memukul Eunhyuk.

“Jangan tersenyum seperti itu! Aku benci kau tidak bicara banyak sedari tadi. Kau sakit?”

“Tidak..”

“Lalu? Kenapa diam saja?”

“Melihatmu, hanya memandangimu yang tidak bisa diprediksi dan hanya bisa dilakukan oleh seorang Kim Yoonri tadi adalah salah satu hal yang aku rindukan..”

“Boo..”

“Aku tidak tau tapi dua minggu ini saja aku sudah hampir gila tak menemuimu, bagaimana jika kau pergi besok?”

Eunhyuk mendekap kembali tubuh Yoonri, Yoonri tak bisa berkata apapun. Memang dia tidak hampir gila memikirkan Eunhyuk? Memang dia mau rela memilih pelajaran-pelajaran super laknat yang pernah dia kenal itu daripada bertemu dengan Eunhyuk? Memang dia mau pergi ke Singapore melanjutkan kuliah disana dan berpisah dengan Eunhyuk demi permintaan orang tuanya?

Jika dia bisa dia akan menolak semua kegiatan yang membuatnya jauh dari pria yang sedang mengeratkan pelukannya ini. Jika dia bisa dia akan mengikuti kemanapun Eunhyuk pergi, menemani serta merawatnya seperti layaknya seorang kekasih. Dia mencoba sebisa mungkin dewasa, mengurangi rasa keegoisan sebagai seorang remaja. Dia mungkin memang masih remaja jika dibanding umur Eunhyuk sekarang. Namun bukan berarti dia tidak bisa menjadi dewasa bukan?

Yoonri baru menyadari betapa besar rasa cintanya pada Eunhyuk. Betapa tergantungnya dia dengan Eunhyuk. Dan betapa Eunhyuk membawa pengaruh yang besar dalam hidupnya.

“Tidak bisakah kau tinggal? Aku tak yakin sebulan sekali kita bisa bertemu. Dan aku sangat tak yakin aku bisa berpisah denganmu dalam jangka waktu tersebut.”

Air mata Yoonri sudah berdesakan di pelupuk matanya. Dia ingin tinggal, dia tidak ingin pergi.

“Kenapa kau baru memintanya sekarang Hyuk?”

Air mata Yoonri tak bisa dibendung lagi, suaranya bergetar. Butiran-butiran air tersebut berlomba keluar dari pelupuk matanya. Eunhyuk ingin menghapus air mata yang sekarang sudah membasahi mata Yoonri namun Yoonri menahan pelukan mereka.

“Aku tidak mau kau melihatnya, aku tidak mau kau melihatku menangis. Aku tidak mau pergi Hyuk..”

Eunhyuk mengeratkan pelukannya dan menggigit bibir bawahnya. Dia tak tahan melihat Yoonri menangis, dia tak tega. Seharusnya dia tidak membahas ini dahulu. Seharusnya dia menghabiskan waktu bersama dengan Yoonri tanpa memikirkan pengganggu apapun.

“Kepergianku.. akan dipercepat..”

Eunhyuk bagaikan disambar petir, apakah dia tidak salah dengar? Dipercepat?

“Tahun ini, Juni tahun ini aku sudah harus melanjutkan studi ku di Singapore Hyuk..”

Lidah Eunhyuk kelu, dia harus berkata apa? seharusnya perpisahan ini masih satu tahun lagi. Kenapa bisa begitu mendadak?

“Tapi kau..”

“Pihak universitas memerintahkan sekolahku untuk mengirim siswanya satu tahun lebih cepat untuk penyesuaian kurikulum. Aku sudah bisa menerima ini semua Hyuk, saat kau sudah bisa menerimanya dulu. Saat kau bilang bahwa Seoul-Singapore bukanlah jarak yang jauh. Saat kau bilang bahwa semua akan baik-baik saja. Bahwa kita akan baik-baik saja.

Aku berusaha untuk meyakinkan diriku atas apa yang kau katakan. Kita akan baik-baik saja. Semua akan berjalan lancar, tidak ada halangan apapun. Dulu saat aku mengatakannya padamu aku berharap kau mencegahku. Berharap agar kau tidak membiarkanku pergi. Dengan begitu aku bisa berjuang untukmu juga. Aku bisa tidak mendaftar ke universitas tersebut.

Namun sekarang semua sudah terlambat, aku tak bisa mencabut semua Hyuk..”

Pandangan Eunhyuk kabur karena gumpalan air mata yang juga ingin keluar. Seharusnya dia tidak membiarkan gadisnya ini pergi, namun dia egois jika melakukan itu. Eunhyuk tak bisa berkata lagi. Dia hanya bisa memeluk Yoonri, mengelus punggung gadis itu agar lebih tenang. Kejadian ini seperti menampar dirinya.

Dia belum siap jika harus kehilangan Yoonri. Mungkin tidak kehilangan Yoonri untuk arti yang sebenarnya. Namun Yoonri yang tidak berada di sisinya bukankah itu sama saja?

“Kau memang tetap harus pergi..”

“Kau menginginkannya?”

Pelukan Yoonri mengendur, salah menangkap maksud dari kata-kata Eunhyuk. Situasi ini memang sangat tidak menguntungkan.

“Aku, jika aku mau egois aku akan menahanmu disini bagaimanapun caranya. Tapi, ini untuk kebaikanmu dan masa depanmu. Bagaimana mungkin aku bisa menahanmu?”

“Tidak bisakah kau egois untuk kali ini? Aku benar-benar berharap kau menjadi egois..”

“Kimmy.. jangan membuatku serba salah..”

Eunhyuk melepas pelukannya setelah dikiranya dia cukup kuat untuk memandang wajah kekasihnya. Namun dia salah, melihat tatapan memohon sekaligus memuja tersebut membuatnya luluh lantak. Eunhyuk merogoh benda yang sudah mendiami tasnya selama seminggu lebih tersebut.

Dibukanya pengait tersebut lalu dipasangkannya di leher Yoonri. Sebuah kalung, dengan liontin cincin emas putih. Benda itu semula akan dia berikan hari ini, memperjelas lamarannya atas Yoonri dulu bukanlah main-main. Meyakinkan gadis itu agar terus mau memberikan hatinya untuk Eunhyuk, hanya untuk Eunhyuk.

Air mata keduanya tak bisa dihentikan. Yoonri mematung, Eunhyuk tak main-main dengan lamarannya dulu. Dia semakin tak ingin pergi, kenapa jalan hidupnya harus seperti ini? Eunhyuk memaksakan seulas senyum, membelai wajah Yoonri. Menamati wajah gadis yang membuat dua tahun ini menjadi mudah walau kenyataannya tidak begitu. Membuatnya menyadari dia akan serius kali ini, serius dengan hubungannya.

“Aku merelakan kau pergi, bukan berarti aku rela melepasmu. Yakinlah, melalui kalung ini, aku berjanji padamu. Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kau melepasku. Meskipun kau benar-benar ingin menghapus aku dari dalam memori otakmu. Aku akan menjanjikan kau satu, aku akan tetap menunggumu kembali..”

Yoonri memilin jemarinya, sebesar itukah yang dirasakan Eunhyuk padanya? Sebesar itukah cinta Eunhyuk untuk Yoonri? Apakah sebesar itu juga timbal balik untuk Eunhyuk? Memikirkan itu hanya membuat air mata Yoonri semakin meleleh.

“Lee Hyukjae, saranghae..”

-T.B.C-

Hai .___.v ini update an super dikit. Hehe, ini udah nangkring di laptop sekian lama. Ini bukan lanjutan dari RHLS kemarin^^ ini semacam cerita di tengah-tengah hubungan mereka yang masih dilema gara-gara Singapore ulala~ Kimmy minta maaf ga bisa update ;___; ini juga update dengan fiction pendek. Kimmy lagi sibuk ngurus event sekolah yang nggak ada kelarnya dan belum lagi karena yang kelas 3 udah ujian mulai musim ulangan. Kimmy curhat ke KYJ sama LHJ kalo pengen banget nulis ;____; but mianhae kadang tidak terealisasikan T______T janji bakalan update sebisa mungkin. Love you xoxo

73 thoughts on “How Can I Let You Go?

  1. Annyeong eonni ^^
    uhhh Hyuk sweet banget! neomu joha!! *popohyuk* tapi terakhirnya sedih. Hyuknya serius banget cinta sama Yoonrinya.
    Oh iya eonni hiatusnya jangan lama-lama ya._.v hehe

  2. Anyong chingu mian buru komen bru baca sih,hyuk setia banget rela nunggu sampai kembali tapi end kok galau.

  3. So sweet……,
    romantis bgt,ga nyangka unyuk oppa kadang2 bs dewasa jg…
    jd makin cinta ama unyuk >_<
    tp akhir ceritany bikin galau bgt T.T

  4. wach kenapa hyun oppa ngebiarin kimmy pergi kesingapura….
    kasihan kimmy pngen dket sama hyun oppa tapi ada penghalang.a…..
    seru onn crta.a …..
    aku baru buka lagi blog ini jafi gx tw klw ada Ff yang bagus….
    wach pokok.a daebak onn…

  5. Y trnyata komen aq wkt ntu g masuk…..y dah deh komen lg

    Krin kimmi bnran dgdain ma cwo eh trnyata cwo’a c hyuk
    Y ampun hyuk dkau b’rbah klo dah ma kimmi,jd bjaksana n romantis tp te2p ja cengeng hehehehe

  6. Uwaa~~~~~ aku baru baca how can i let you go.
    Bener, How can Eunhyuk let Yoonri go? even if they insist, they can’t
    Kerasa banget kalo Eunhyuk itu sayang banget nget nget sama yoonri sampe dia mau nunggu yoonri. Sampai kapanpun. Kapan aku ktmu cowok gitu? *nasib
    Yup, kimmy, cintanya eunhyuk segitu besarnyaa ke kamu!
    Awal2nya aku kira itu cowok siapa sampe2 yoonri mau bales ciumannya! Ternyata.. kekekeke😄

  7. wah eunhyuk romantis abis dia nahan utk tdk egois demi masa dpn kimmy…gmn ya kisah cinta mereka saat long distance…jd ikutan mewek nich…

    • ebuset deh comment pjg2 knp cm nongol begini doank??? -________- td blg gini pdhl —> kyaa~~ kaget bacanya, kirain abis dr spore kmrn RiHyuk udh baikan.. ternyata ini cerita seblm yoonri pindah kesana.. T_____T tp keren bgt ceritanya, si eunhyuk keliatan gentle bgt pas ngasih hadiah ke yoonri.. aaaaah so sweet >.<

  8. really love that romantic things.
    bener bener suka cerita yang kayak gini huah
    good job for author!! (y)

  9. Gak nyangka..kalo udah sama yoonri, hyukjae bisa se romantis itu…
    Asli so sweet banget nih ff..
    Rambut.a yg merah emang paling cocok bwt myeolchi..
    Like this ^_^

  10. Ah betcheee deh #plakk~ saya jeles hyuknya bkin melting soalnya #plakk lagi😄 enggak dong, sesama pecinta hyuk mah berbagi yaw :*
    Ih hyukjae tuh manis banget sih dia seriusan banget ngelamar kimmy.. duh jadi melting kn sayanya.. mana pas pake rambut merah pula, duh engaaph yah.. gila emang dia paling pas klo rambutnya merah.. keren ih ><
    Errr.. bingung mau komentarin apa masalah itu sekolahnya kimmy.. bener2 mau gamau sih yah, itu posisi kimmy sulit banget. Posisi hyuk jadi serba salah.. dan yg paling ngenes kn LDR itu yah ga enak menurutku sih.. but hwaiting kalian pasti bisa.. uyeeee😄

  11. kkkkkk, kind of a lil bit weird now, reading Ina FF. kkkk
    well, aku berharap yang the best aja dah buat pasangan ini😀
    Yoonri-ah tetep semangat biar si akang unyuk juga semangat menunggumu😀

Leave a Reply

