{91Liners} #2NDEpisode ~Bumunim~

Akhirnya episode 2 keluar, dan ternyata uri Haejin Eomma memiliki sebuah rahasia yang bahkan belum pernah Flyers ketahui! Apa itu? Silakan saksikan video cut uri Haejinnie ^^

*91Liners*

”Aku tidak tahu dimana Jinwoon dan Nicole bersembunyi,” Haejin terus berbicara pada kamera yang dibawa oleh VJ yang bertugas mengikutinya. ”Tapi kalau aku dan Minho saja mendapatkan tempat khusus untuk satu wahana, maka besar kemungkinan Jinwoon dan Nicole juga mendapatkan hal yang sama.”

   Haejin kini berdiri di tengah alun-alun taman bermain tersebut, masih banyak citizen yang mengikutinya, dan mengambil gambarnya, namun dalam pengawasan petugas keamanan.

   ”Dan aku sama sekali belum melihat mereka semua,” gumam Haejin memandang berkeliling. ”Pastinya mereka akan berlindung… dimana? Omo, Jinwoon!” Haejin langsung berlari bersembunyi agar Jinwoon yang tengah berlari juga tidak melihatnya.

   Haejin menyembunyikan dirinya dibalik patung salah satu figur kartun Korea Selatan yang cukup terkenal dengan gesit, sementara di kejauhan Jinwoon berlari cukup kencang bersama VJ-nya, dan Haejin memicingkan matanya ke tempat awal Jinwoon berlari.

   ”Tebakanku benar, Jinwoon meninggalkan Nicole dan putrinya,” bisik Haejin dengan bersemangat. ”Tapi masalahnya sekarang, Nicole itu kuat huhuhu…” ringis Haejin. ”Ah biarlah! Nanti kalau gagal tinggal bilang Minho, oiya… tadi Jinwoon datang dari sana… dan disana adalah…” Haejin kini berlari menyebrangi alun-alun menuju tempat awal ia melihat Jinwoon muncul.

   Ada beberapa permainan disana.

   ”Dimana ya?” Haejin memandang berkeliling. ”Ada empat mainan disini, dan keempatnya sepi. Omo!” Haejin memekik melihat Nicole yang menggendong anak perempuan dari wahana perahu layang. ”Itu mereka!”

   Haejin merunduk agar Nicole tidak melihatnya yang merayap mendekati pintu wahana perahu layangnya, ketika Nicole sudah menyembunyikan diri dengan baik di dalam perahu yang tidak berjalan tersebut, Haejin merayap masuk sepelan mungkin, dan berusaha tidak menimbulkan suara apa pun.

   Sampai akhirnya ia berhasil masuk dari sisi perahu sebelah kiri, dan di ujung yang berlawanan dari tempat Nicole dan anaknya bersembunyi. Haejin dan sang VJ masuk ke dalam perahu. Dan tiba-tiba perahu tersebut menyala, dan memberikan peringatan pada mereka.

   ”KYAAAAAA!” Nicole berteriak melihat Haejin yang sudah ada di dalam perahu, terlebih atap perahu tersebut menutup dan perahu mulai bergerak berputar mengikuti poros jam.

   Haejin terkekeh. ”Colee annyeong!”

   ”Ya! Jadi kau yang akan mengambil kaus kaki anakku?!” Nicole menuding dan memeluk anak perempuannya.

   Haejin tertawa. ”Oh! Aku meminta Minho yang menjaga Yoogeun, dengan perkiraan bahwa Jinwoon memang akan meninggalkanmu.”

  ”Andwae! YeEunnie, berdiri di belakang Eomma,” Nicole meminta anak perempuan itu berdiri di belakangnya terlindungi.

   Haejin menghela napas gugup. Dalam game ini, dia harus menyerang, dan dia sendiri yang memutuskan untuk menyerang. ”Colee-ya, mianhae!” Haejin membungkuk.

   ”Mwo?!”

   Haejin menerjang ke depan, dan mulai meraih YeEun, ’anak’ dari Jinwoon-Nicole yang nampak kaget. Nicole berusaha mempertahankannya, dan kini keduanya bergulat di lantai perahu yang masih berputar tersebut. Haejin dan Nicole sama-sama menjerit-jerit mempertahankan kaus kaki yang demi keamanan YeEun, telah dilepas oleh Nicole, sehingga kini ia dan Haejin yang bergulat.

   Jeritan dan suara mengaduh kesakitan bercampur dengan tawa mengiringi pergulatan antara Haejin dan Nicole, sampai akhirnya kaus kaki itu berhasil dirampas oleh Haejin yang memutuskan untuk mencium leher Nicole dengan gerakan seduktif. Nicole yang kaget, refleks melepaskan kaus kaki tersebut, terperangah ngeri.

   Tepat ketika perahu berhenti dan pintu terbuka.

   ”Gomawo, Colee,” dan Haejin mengedip lalu berlari keluar.

   ”Haejin mengerikan!” kata Nicole pada VJ-nya.

*           *           *

”MinHae Bumunim, success!”

   Sebetulnya Dongwoon juga berhasil merebut kaus kaki yang dijaga oleh Min, namun sayangnya, kaus kaki si kembar, berhasil diambil oleh Jinwoon, jadilah mereka juga tidak lolos.

   Maka kini, ketiga pasangan lain, sudah berkumpul di alun-alun bersama-sama menunggu hasil akhir antara MinHae vs LiNa yang berdiri di tengah-tengah mereka bersama anak masing-masing.

   ”Game terakhir adalah game yang menentukan siapa Best Bumunim.”

   MinHae dan LiNa mengangguk.

   ”Karena tema hari ini adalah Bumunim, dan tempat dilangsungkannya acara ini di Taman Bermain, maka game terakhir pun masih menyangkut soal rekreasi keluarga. Kali ini, kalian harus mencari anak kalian yang hilang…”

   ”Mwo?!”

   Tiba-tiba saja petugas sudah datang bersama orang tua asli dari Yoogeun dan Moonri, ’anak’ Eli-Nana, dan membawa mereka pergi. Dongwoon-Hyorin, Mir-Min, dan Jinwoon-Nicole nampak tertarik menonton.

   ”Kalian boleh menyebar, kalian juga boleh mencari bersama-sama, siapa yang paling cepat menemukan anaknya, dan kembali lengkap bertiga disini, maka ia yang menjadi Best Bumunim hari ini.”

   Haejin, Minho, Eli, dan Nana mengangguk.

   ”Baiklah kalau begitu, mulai!”

   Keempatnya memisahkan diri, Eli dan Nana ke sisi kanan, sementara Minho-Haejin berjalan cepat sambil mendiskusikan rencana mereka.

   ”Apakah kita harus berpencar?” tanya Haejin pada Minho.

   ”Tempatnya memang besar, tapi kalau kita merasa asing pada tempat ini, jika berpencar, saat sudah ingin kembali bertemu akan sedikit sulit.” Kata Minho nampak kurang yakin. ”Dan tempat ini besar sekali…” mereka kembali berhenti di tengah-tengah.

   Haejin mengangguk. ”Sangat besar,” gumamnya. ”Dan ini game terakhir, pasti akan dibuat sulit. Yoogeun tidak mungkin disembunyikan di tempat yang mudah diketahui, atau yang umum.”

   ”Keureom.” Minho mengangguk.

   ”Tapi karena dia anak-anak, tidak mungkin dia disembunyikan di tempat yang mengerikan, kan?” tanya Haejin mengira-ngira.

   ”Majyeo!”

   Haejin memandang berkeliling. ”Dan tempat ini sungguh besar~” Haejin menghela napas berat. ”Ah otokhe?” Haejin berjingkat-jingkat panik. ”Ini gameshow pertamaku, aku mau menang!”

   Minho tertawa. ”Tenang! Selama kau bersamaku kau akan menang, aku janji!”

   ”Jinjja?!” kedua mata Haejin melebar bersemangat.

   ”Oh.”

   ”Oke, kalau begitu jadilah suami terus!”

   Minho langsung tertawa dan mereka berdua lagi-lagi merasa geli dengan adegan-adegan yang mereka pertontonkan barusan. Dan kembali memandang berkeliling dengan panik.

   ”Kalau kita bertanya pada orang apakah ada yang melihat Yoogeun bagaimana?” tanya Haejin pada Minho sambil dengan otomatis.

   ”Kita minta semua citizen yang berkunjung mencari Yoogeun?” Minho tertawa. ”Eiiy, itu curang kan namanya? Begini saja, menurutmu permainan apa yang tertutup, tapi untuk anak-anak seumur Yoogeun?”

   Haejin nampak berpikir, wajahnya blank. ”Aku tidak pernah kesini saat anak-anak.” Jawabnya polos.

   Minho terbahak. ”Jinjja?! Jangan bilang kau selalu di Mokpo?”

   ”Ne, keureom.” Haejin mengangguk malu. ”Aku kan baru keluar Mokpo ketika di sekolah menengah.”

   ”Aigo! Dimana Yoogeun ya?”

   Haejin dan Minho kemudian menelusuri satu persatu wahana permainan yang ada di taman hiburan tersebut, diikuti beberapa VJ, dan tentunya para citizen yang penasaran dengan mereka.

   Dan tetap saja, keberaan Yoogeun nihil!

   ”Otokhe? Tapi Eli dan Nana belum juga menemukan anak mereka kan ya?” tanya Haejin pada PD dan VJ.

   ”Belum.

   ”Apakah kalian tidak bisa memberikan kami hint?” tanya Haejin cemas. ”Tempat ini besar sekali…”

   Minho mengangguk-angguk di belakang Haejin.

   ”Tidak bisa.

   ”Otokhe?” tanya Haejin pada Minho.

   ”Masih ada beberapa wahana yang belum kita periksa, dan itu semua wahana yang berada di dalam ruangan.” Kata Minho sambil memandang berkeliling lagi. ”Kurasa memang Yoogeun ada disana.”

   Haejin mengangguk. ”Tapi wahana seperti itu juga banyak.”

   ”Menurutmu dia dimana?”

   ”Istana Boneka?”

   ”Atau di Akuarium Raksasa?”

   ”Akuarium?!” mata Haejin melebar senang. ”Kurasa dia ada disana!” dan Haejin menarik Minho untuk buru-buru mendekati wahana akuarium raksasa tersebut dan memasukinya.

   Dan di dalam sepi!

   ”Sepi…” Haejin takut-takut melangkah maju.

   Suasana Akuarium raksasa itu lengang, temaram karena hanya diterangi lampu-lampu redup yang memamerkan berjenis-jenis ikan di dalamnya, dan hewan laut lainnya.

   ”Pasti ada sesuatu disini!” kata Minho yakin, di belakang Haejin sambil memandang ke segala arah. ”Wahana ini juga tidak dimasuki orang.”

   ”Harusnya Akuarium menjadi tempat yang dipenuhi pengunjung,” Haejin melongok ke kanan dan ke kiri ketika jalan bercabang menjadi dua arah. ”Tapi jika lengang seperti ini… artinya kru Running Man menyewanya, dan itu mencurigakan.”

   Mereka berdua berhenti di tengah jalan bercabang.

   ”Bagaimana?” tanya Minho. ”Aku yakin ada sesuatu disini, entah Yoogeun, atau pun anaknya Eli-Nana.”

   ”Kalau anaknya Eli-Nana, kita harus menyembunyikannya!” seru Haejin.

   Minho tertawa. ”Ya! Ternyata kau sangat berambisius untuk menang ya?”

   ”Keurom!” Haejin menjawab. ”Appa, kita harus menyebar, sepertinya belum ada tanda-tanda Eli dan Nana kesini. Tapi akan lebih baik jika kita percepat!”

   Minho mengangguk. ”Kurasa untuk disini saja kita bisa menyebar.”

   ”Kalau begitu aku ke kiri, dan Appa ke kanan?”

   ”Oke! Kalau ada apa-apa kau harus beritahu aku segera, oke?”

   ”Oke!”

   Mereka berdua kemudian berpisah. Haejin mengambil jalan ke kiri, sementara Minho ke kanan. Haejin memasuki lorong yang di kanan-kirinya merupakan akuarium berisi ikan-ikan hias di lautan beserta makhluk laut lainnya, seperti kuda laut atau terumbu karang.

   ”Lama tidak melihat ubur-ubur,” Haejin menunjuk akuarium berisi ubur-ubur indah yang berenang. ”Dulu di Mokpo, teman-temanku suka menangkap ubur-ubur,” Haejin memberitahu kamera. ”Aku sendiri tidak pernah mau main terlalu lama di laut, perih!” ujar Haejin. ”Gyaaaaa, ini ikan Nemo kan!” Haejin melonjak-lonjak mendekati salah satu akuarium. ”Ah, nama ikannya Clownfish, ikan badut, saudara-saudara…” dan sekarang Haejin menjelma bagaikan seorang presenter pengetahuan tentang ikan. ”Ini adalah ikan favoritku,” kekehnya lagi sambil menjelaskan pada kamera. ”Amphiprioninaecuih! Susah sekali menyebutnya, hahaha…” tawanya, dan menempelkan tangannya di kaca akuarium. ”Nemo~” panggilnya sambil mengetuk-ngetuk. ”Aigo kyeopta~”

   ”Kenapa kau suka Ikan Nemo?”

   Haejin terkekeh pada sang VJ. ”Ikan Nemo itu cerah, dan menurutku mereka adalah jenis ikan yang seksi.” Jelas Haejin dengan yakin, entah mendapatkan keyakinan darimana. ”Dan ikan-ikan ini selalu membuat segar, gyaaaaaaa inginnya aku memelihara Anemonefish satu ini.”

   ”Haejin-ssi ingat tugasmu, jangan terpana pada ikan-ikan itu.”

   ”Ah, bahta!” Haejin menepuk dahinya. ”Aku pergi dulu,” dan Haejin mengecup kaca akuarium. ”Nanti aku kesini lagi Nemo Tampan~” entah tahu darimana Haejin ini soal Nemo jantan dan betina.

   Haejin kemudian memasuki lorong yang lebih gelap. Dia berjalan sangat hati-hati sampai akhirnya mendengar suara-suara cukup ramai di salah satu ujung lorong, dengan penasaran ia percepat langkahnya. Dan benar saja tempat itu adalah set syuting, dengan kamera dan seorang PD.

   ”Yoogeun!” seru Haejin melihat Yoogeun sedang duduk manis bersama seorang kru di tengah-tengah batu yang terletak di atas kolam. Haejin bergegas berlari mendekati kolam kecil itu. ”GYAAAAAAAA!” tiba-tiba Haejin menjerit mundur dengan ketakutan. ”ANDWAE! MINHO-YAAAAAA… APPA! MINHO APPA! GYAAAAAAAAAA‼!”

   Haejin mendadak mundur, punggungnya membentur dinding, dan menekap mulutnya dan matanya terpejam, dia berjingkat-jingkat ketakutan. ”MINHO APPA!” jeritnya kencang lagi.

   Dan Minho yang tengah memeriksa bagian lain, mendengar jeritan Haejin samar-samar. Kedua matanya melebar ngeri, bertanya pada sang VJ. ”Itu Haejin kan ya?” tanyanya.

   VJ-nya mengangguk.

   Minho langsung berlari mengikuti arah suara Haejin, dan akhirnya menemukan Haejin yang merapat pada dinding. ”Eomma, waeyo?” tanyanya, bahkan tidak melihat ada Yoogeun di tengah kolam.

   Haejin langsung mencengkram lengan Minho, dan membuka matanya, ada tetesan air mata. ”Itu Yoogeun disitu…” isaknya ketakutan. ”Tapi… tapi…”

   Minho menoleh dan senang. ”Yoogeun-ah!” Minho lalu menoleh ke arah yang di tunjuk Haejin.

   Ternyata itu adalah kolam ular air.

   ”Aku tidak bisa lama-lama disini aku akan histeris!” Haejin benar-benar panik mencengkram lengan Minho. ”Jebal! Aku takut ular, aku benar-benar takut ular!” dia menangis terus dengan ketakutan.

   Minho kemudian menoleh pada Yoogeun, dan kembali pada Haejin.

   ”Oke, oke, kau tenang disini… aku yang akan ambil Yoogeun, oke?” Minho meletakkan kedua tangannya pada bahu Haejin. ”Ya! Kau tenanglah, Jin-ah… omo,” Minho nampak cemas. ”Sepertinya dia benar-benar ketakutan. Jin-ah, kau kalau takut lebih baik tunggu disana, jangan disini…”

   Haejin terus menangis.

   ”Oke, oke, sebentar, aku ambil Yoogeun dulu,” dan Minho berbalik lalu dengan sedikit ragu dia mulai melangkah masuk ke dalam kolam tersebut dan menyebranginya menuju batu dengan Yoogeun di tengahnya. Diambilnya Yoogeun dalam pelukannya lalu kembali keluar dan menghampiri Haejin.

   Haejin langsung menarik Minho yang menggendong Yoogeun agar pergi dari situ. Barulah ketika diluar, Haejin memeluk Yoogeun sambil menangis, sampai Minho tersenyum geli melihatnya.

   ”Aku benar-benar takut ular,” isak Haejin menjelaskan mengapa dia ketakutan seperti tadi. ”Kalau ada yang paling kutakuti, itu adalah ular dan ketinggian.” Isaknya lagi.

   ”Uljima, eomma…” bisik Yoogeun sambil mengelus pipi Haejin.

   Haejin kembali memeluknya. ”Aku mau menolong Yoogeun tapi melihat ular aku tidak sanggup, dan itu membuatku merasa sangat payah~” isak Haejin lagi dan Minho menepuk-nepuk bahunya prihatin, begitu pula Yoogeun yang terus mengelus rambut Haejin.

*           *           *

”Minho-Haejin success!”

   Semua pasangan sudah berkumpul di depan kamera-kamera dan para kru kembali, begitu juga dengan anak-anak yang mereka bawa. Eli dan Nana terlambat hanya sepersekian detik dari Haejin-Minho. Anak mereka disembunyikan di tempat yang sangat tinggi, tempat bungee jumping.

   ”Dan Best Bumunim hari ini jatuh kepada MinHae!” seru Dongwoon, diikuti tepukan tangan dari teman-teman lainnya.

   Haejin dan Minho saling ber-high five ria.

   ”Sebagai hadiah, kalian akan mendapatkan foto keluarga,” kata Min sambil menggendong Yoogeun diantara keduanya. ”Silakan cium Yoogeun dan gambar kalian akan diabadikan.”

   Dan Haejin-Minho mencium Yoogeun yang ada diantara mereka. Diiringi tepuk tangan iri teman-teman lainnya.

   ”Dan inilah akhir dari episode kedua Teenage Running Man!” kata Jinwoon.

   ”91LINERS… annyeong!” semua berseru dan melambai pada kamera.

-Keutt-

Cutting by : Lee Mihee

Shared @ f3lidisjjang.com

42 thoughts on “{91Liners} #2NDEpisode ~Bumunim~

  1. Wkwkkk…..
    Sneng bgt pas si nicole bilang,

    “Haejin Mengerikan!”

    Wkkwkkkk….. Bner bgt tuh si nicole~

    Oh iya, btw disini ada sesi curhat ikan nemo nya yaaaaa???
    Ungkapan dari hati yang paling dalam itu hahaa….
    Cieehhh… Nemoo tampan! *ngakak sndiri*

  2. kyaaaaaaaaaaaaaaaa~ ikan yang seksi -_- ‘dadah nemo tampan’ itu errrrr -skip-
    MinHae makin lama makin banyak skinship ya? ma yoogeunnya cute pula diatas, jadi makin cucok gitu bacanya😀
    n scene terakhir waktu foto keluarga itukan haejin cium pipi kiri minho pipi kanannya yoogeun kan? coba kalo tiba2 yoogeun mundur gitu, mereka berdua kan jadi.. jadi.. -skip again-
    onn, next episode bikinin pepero games dong, kayaknya itu seru, apalagi kalo misalnya MinHae lagi, uwooo donge panas!
    ditunggu lanjutanny ya onn ^^

  3. kyaaaaaaaaaaaaaaaa~ ikan yang seksi -_- ‘dadah nemo tampan’ itu errrrr -skip-
    MinHae makin lama makin banyak skinship ya? ma yoogeunnya cute pula diatas, jadi makin cucok gitu bacanya😀
    n scene terakhir waktu foto keluarga itukan haejin cium pipi kiri minho pipi kanannya yoogeun kan? coba kalo tiba2 yoogeun mundur gitu, mereka berdua kan jadi.. jadi.. -skip again-
    onn, next episode bikinin pepero games dong, kayaknya itu seru, apalagi kalo misalnya MinHae lagi, uwooo donge panas!
    ditunggu lanjutanny ya onn ^^~

  4. ckckkck
    haejin jinca!!! sampe nicole pun di embat jugaaa! wkkwkkwk
    akku tau ko nemo yg mana yg disebut nemo yg sexy dan tampan itu.. #lirikHae
    selamat dch bwt MinHae yg udah menang!!!

  5. Omo omo omo….
    Disini full minhae couple. Ya walaupub ada tentang ikan tapi kayanya haejin gak inget sama hae. Aigoooo aigooooo haejinnn btw aku ko mikir minhae couple itu minho donghae ya? Ekekekek maaf ^^

    Saran dongggg nanti di epiode keberapa gitu ada bintangtamunya hae ekekekek pasti rame tuh🙂

    Semangat nisyaaaaaa

  6. Kyaaa itu momma hebat yah bisa bedain ikan nemo cewe atau cowo. Ckckckck daebak mommaku ini kisseu ahh :*

    Ooh ternyata haejin teriak itu karena takut ular. Untung minho berani

    Aish jangan sampe aku jadi MinHae shipper nggak rela

    Lanjut momma-yaa

    • Tambahan semoga next episode pasangannya ganti. Dan coba itu kalo tantangannya yang cowo mencari lokasi cewenya yang disembunyiin dan harus melewati berbagai tantangan. Mainnya kaya ditaman,nanti lari ke toko-toko buat petunjuknya gitu momma.
      Hehehe pasti seru

      Saran aja sih momma😀

  7. Momma mau nambahin

    Episode selanjutnya yang pria mesti nyari yang wanita yang udah disembunyiin dan harus melewati berbagai tantangan. Misalnya tantangan ditaman bunga harus nyebutin bunga kesukaan pasangannya. Kalo berhasil dikasih clue keberadaan pasangannya. Trus nanti ditoko baju harus pilih baju sesuai keinginan pasangannya. Seterusnya gitu momma. Kayanya seru tuh hihihi. Tapi pasangannya ganti momma😀

  8. Emg haejin mengerikan ckckck
    Yaah~ udahan TRM nya ato cuma tema bumunimnya??😮

    Eiyy, ikan nemo itu sexy, pffttt sexy itu hae /slap

    Aku kira ada foto minhae cium yoogeunnya kekekekek..
    Kan gpp bikin panas org mah /slap

  9. Dung dung teng!!!! Jinnie takut ular toooohhhh…
    Duh Yogeun menggemaskan ngelus” rambut eommanyaaa ( ˘ з(˘⌣˘)

    “Teruslah jadi suami” kyaaaaaa pernyataannyaaaaaa… Haahhaa, jd ngebayangin reaksi Tuan Ikan🙂

    Itu Haejin pake jurus jitu ngalahin Nicole… CIUMAN SEDUKTIF!!! Kwkwkkwkw… Pasti ngeri banget itu c Nicole dcium Haejin, d leher pula! Bener” deh si haejin…

  10. gyaa!! gyaa!! gyaa!!
    haruskah sy komen? ini uda pagi.._-_/slapped
    trnyata, haejin, tngkahmu nak nak..’_’
    next episode , ide crita, jalan2lah dikpala misya unnie~!!xDD

  11. aigoo..
    lucunya preview ini..

    minhae menang..
    hore!!*bwa2 banner minhae*

    trnyata bnr yoogeun ilang, tp cuma game..
    minhae kompak bgd dech..
    minho pinter bgd nenangin haejin..
    berasa liat preview.nya live dech..

    awaz ad yg sdih pasti d suatu tmpt..*byangin wajah haeppa*

  12. jadi? haejin takut sama ular?
    aigo… nemo tampan? maksudnya bener2 nemo tampan / ikan nemo makpo tampan? hahaha
    kya… minho bener2 appa *red: manly* kya… kya… kya…. suka banget

  13. aigoooo…sebenarnya yg tampan+sexy itu si nemo atau jelmaanya nemo sih???? -_-
    MinHae menang…asik.asik.asik.
    Haejin takut ular..sama deh…hehehe.itu kn yaa fakta haejin yg baru…hehe

  14. pas liat nemo,,,,pasti haejin mikirin doghae,,,wkwkwkk
    wah,,,wah,,,,, tv di dorm suju bener2 bakal gak selamat nih kayaknya,,,akakakkk

  15. omo,,,ikut deg2n nie bcx,,,!!!
    aplg pas Haejin triak2,,,q pkir ad paan,,,eh t’xata Haejin tkut ular toh,,,!!!
    q td ngebayangin pas MinHae xium Yoogeun breng trus Yoogeunx mundur,,,jdlah MinHae yg ciuman kn,,,!!!hahaha*plak

    lngsng bx priview ep 3 ah,,,!!!
    lanjuuut,,,^^

  16. omo!! haejin triknya ngeri… kalo aq yg digituin jga bakal syok… pantes aja kaus kakiny langsung dapet :p
    ohhh jadi yang haejin teriak” itu gara” liat ular… kirain terjadi sesuatu ama yoogeun

  17. ikan badut yang tampan dan seksi??????(omoooooo………curahan hati nih yeeee…..)
    ehm,kayaknya klo ngomongin Nemo yg ini mengingatkan pada seseorang….ehm!!sapa ya?????:p

    ternyata itu yg bikin Cole ngatain Haejin mengerikan????hahahaha….ada ada aja emeng caranya Haejin,,,

  18. Perkiraan haejin bner.
    N ige mwoya?? O.o
    “Haejin yang memutuskan untuk mencium leher Nicole dengan gerakan seduktif.” ngebayanginny geli onn hahaha
    ini lagi “Minho tertawa. ”Tenang! Selama kau bersamaku kau akan menang, aku janji!”
    ”Oke, kalau begitu jadilah suami terus!”*hrapannya minho bget tuh*
    Tapi mreka komplak bget dsni, eh kompak maksudnya onn. Joha!!!
    Btw, haejin takut m ular?? Lah ularkan sexy. Npa takut?? Ikan nemo yg g seksi mlah dblg seksi -.-“.
    Aneh iih haejin onnie.
    Tp gpp dh, wlwpun ketakutan n smpai nangis yg pntingkan menang.
    Nice job minhae^^.

  19. Ada nemooooo uououooo#jingkrak”norak

    ah yoogeun sweet bgt dh sama haejin eomma… Aku mau dong digituin

    #envygilangeliatkalianb3kayakeluargabahagia

    next episode minggu kah? Ditunggu

  20. #pukpuk bahu Nicole
    Colee-ah, haejin emg mengerikan~ u,u *digampar*
    aaaahhh!! Eli-nya kuraaaanngg!! Aku mau eeliiiiii!!! #plakk
    ajieeee nemo tampan *colek*
    kok ga ada pausnya si?😄
    yoogeunie nihh luucccuuu ><
    ngeFit banget ama MinHae~

    ohya, saia komen as Erissomnia loh yah~😄
    KYJ lg sibuk jd gbisa nnton! #plakk

  21. wkwkwkw kocak episodenya
    wah haejin napsu bgt menang sampe cium Nicole begitu wkwkwkw
    dan nemo tampan… aku ga bs ngomong apa2 karena kocak bgt Haejin bs tw kelamin ikannya plus diblg tampan lg wkwkwkw
    Lanjut2 >_<

  22. hahahaa nemo itu tampan karena dimata haejin muka nemonya jadi muka hae..
    seruu nih,, coba ditayangin juga yg pas bagian minho mempertahankan kaos kaki yogeun,,
    berasa beneran lagi nonton ini mh..^^

  23. ahahahahahahahaha minhae go!! Jinhae…. No comment #plakk hahahahahahahA xD

    Ya ampun, kirain haejin kenapa teriak2 kayak gitu, ternyata gara2 ular ._. Lagian itu crew-nya ekstrim deh.. Anak seimut yoogeun ditaruh dikolam deket ular kan serem tau *alesan,, bilang aja takut ular juga* wkwkwkwk xD

    Bumunim hwaiting😀

  24. Minhae couple,,, Best Bumunim,,,

    Lucu,, lucu,, waktu Haejin curhat Ikan nemo-nya,wkwkwkw #gx ingat sama bang ikan kah??

    Ini 91liners-nya tamat ya??

    Suka, suka sama cerita disini,,,

    Authornya Jjang!!!😛

  25. Gyaaa gyaaaa~ seru!! Wkwkwk MinHae emang daebak!
    Trus itu masa haejin nyium lehernya colee onnie, ada2 aja deh.. Ialah ngeri nicole nya wkwkw tp keren caranya -(‾▿‾)/ -(‾▿‾)- \(‾▿‾)-

    Itu ciyee nemo (♒˙⌣˙♒) iyasih bener itu drimana tau nemo jantan apa betina yak, maen bilang nemo tampan hahaha
    Okehhh selamat minhae bumunim! Ternyata yg ga diktahui itu haejin takut uler toh? Emg takut knapa nih?😀

    Wahhh nama lee mihee lagi tuh #hula2 #plaak
    Lanjuttt kaka galauuu😀

  26. Speechless .__.
    Aigooo uri electric leader.. neo.. aiiihh neo jincha~~
    Bener kata nicole, haejin mengerikan!!
    Tapi keren keren~~ haejin emg daebak ><dd akhirnya menang jg walopun dg cara *teeeett* (sensor), wkwkwkk~~xD

  27. Hahaha, kesian Nicole, mudah2an gak jantungan setelah dicium ma Haejin…

    Haejin ni pa? –> ”Ikan Nemo itu cerah, dan menurutku mereka adalah jenis ikan yang seksi.” ini ikan nemo yang ikan, ato ikan nemo yang ada di suju? hahahahahahaha

    parah bange sch. Yoogeun ditaruh diantara kolem ular, kru.a nggak berperasaan, tapi untunglah ada appa Minho, semuanya aman dan terkendali..
    dan MinHae.. Yippe, akhirnya menang

  28. Kok yoogeun gak nangis ya di kolam ular?? Hiii
    Itu kolam ikan nemo dicium ama haejin?? Ckckck ntar hae oppa kepengen loh eon #eh
    Aku tunggu kelanjutannya ya eon ^^

  29. yeah, pasti menang dong \(>w<)/ meskipun haejin pake acara cium-cium dulu .___.
    ciyeee nemo seksi, tampan -_- ngomongnya sih ke ikannya tapi maksudnya tetep buat hae *ehem

  30. “haejin megerikan”
    buakakakkkk haejin eomma pantang menyerah.. hidup haejin eomma.. *angkat banner tinggi2

    ”Oke, kalau begitu jadilah suami terus!”
    yaaaa momma bagaimana dng poppa.. *tarik poppa

    seruuu yahh ampe ikut ngos2an bacax..
    berasa ikut lari2an beneran..
    hhahaa

  31. adeuh.. itu ikan nemo.. teringat sama ikan nemo ganteng yang nyanyi this love ya.. wkwk

    oohh.. jai haejin takut uler.. o.o
    aku kira ada apa itu haejin jerit2.. o.o”

    seru..
    tapi ga rela itu pas sesi terakhir, foto keluarga.. u,u sumpah aku nyengir2 geje ama kelakuan itu duo ikan mokpo.. xD
    dan aku suka sama karakter mengancam donghae.. aih.. aih.. nisya keracunan skip beat ini mah.. hhe..

  32. ikan nemo seksi dan segar… pasti haejin inget donghae!!! hahahaaa….
    seksi dan kalo diliat mata jadi segar.. serta tampan hahaha
    kocak bgt ini leader, liat ikan jadi lupa tugasnya😀
    gimana reaksi hae nih dia sm minho mesra bgt gt hehehe

  33. ah bener2 dah ah,,baru sempet bacaaa >< tiap mau baca ini,pasti deh malah kepincut sm postingan baru jinhae sm yewook..kkk~ #jduk

    ini lucu bgt,wkwkwk.. Ampun deh haejin ampe kecup2 nicole :p


    ”Kalau anaknya Eli-Nana, kita harus menyembunyikannya!” seru Haejin.

    wkwkwk,ini ide pintar ato ide licik?😄

    Dan sejak kapan ikan nemo itu seksi? Bwahahaha,
    *meluncur ke part 3*

  34. omg! Momma haejin emang mengerikan… Ckck
    Ngapain itu pke nyium leher nicole… Ebujug
    Itu mah mia jg bkal nyerah dah cr ngambil nya gtu… Wkwk

    Dan tetep ya minhae sm ambisiusnya untuk menang… Wkwk
    Wah pd tau smua dong ternyata uri leader takut uler… Wkwk
    Ampe nangis gtu… #pukpukeommahaejin

  35. Etdah yah.. haejin errr..bener bener mengerikan.. sape yg gatakut coba dicium lehernya gtu.. oke poppa pasti gatakut #plakk~ egue ngebayangin eris eon yg jadi coleee.. ahaha ngakak😄
    Giliran akuarium semangat.. nemo apalagi.. nemo tampan? Inget poppa pasti.. nyadar bisa kali choi minho #plakk~ haejin paniknya parah banget yah.. takut banget sama ular..wkwk~ ciee ciee yg menang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s