{91Liners} #2NDEpisode Preview Haejin’s Cut

Siapa yang tidak sabar untuk episode kedua? Ini dia preview cut video yang dihimpun oleh f3lidisjjang.com

-Video Play : Started-

   

   ”Dan aku sama sekali belum melihat mereka semua,” gumam Haejin memandang berkeliling. ”Pastinya mereka akan berlindung… dimana? Omo, Jinwoon!” Haejin langsung berlari bersembunyi agar Jinwoon yang tengah berlari juga tidak melihatnya.

*

   ”KYAAAAAA!” Nicole berteriak melihat Haejin yang sudah ada di dalam perahu, terlebih atap perahu tersebut menutup dan perahu mulai bergerak berputar mengikuti poros jam.

*

   ”Gomawo, Colee,” dan Haejin mengedip lalu berlari keluar.

   ”Haejin mengerikan!” kata Nicole pada VJ-nya.

*

   ”Apakah kita harus berpencar?” tanya Haejin pada Minho.

*

   ”Otokhe?” tanya Haejin pada Minho.

   ”Masih ada beberapa wahana yang belum kita periksa, dan itu semua wahana yang berada di dalam ruangan.” Kata Minho sambil memandang berkeliling lagi. ”Kurasa memang Yoogeun ada disana.”

*

   ”Yoogeun!” seru Haejin melihat Yoogeun sedang duduk manis bersama seorang kru di tengah-tengah batu yang terletak di atas kolam. Haejin bergegas berlari mendekati kolam kecil itu. ”GYAAAAAAAA!” tiba-tiba Haejin menjerit mundur dengan ketakutan. ”ANDWAE! MINHO-YAAAAAA… APPA! MINHO APPA! GYAAAAAAAAAA‼!”

*

Saksikan terus Teenage Running Man ; 91Liners di SBS Station pukul 19.00 KST.

37 thoughts on “{91Liners} #2NDEpisode Preview Haejin’s Cut

  1. Yihahahaahaha akhirnya kluar juga yeaaay😀
    ak lngsng komen dsini aja ya .___.v
    Itu haejin sama minho… Aigoooo bnr2 deh kyk pasangan muda gtu psti ya romantis lg xD
    aplgi yg pas awal2 acara si minho kasihin jas nya ke haejin uuuuuh unyu(?) jd inget minho sama dara wktu pembuatan iklan etude -.-
    Duh itu preview nya kyknya menegangkan yah si haejin triak2 knp itu? .___.
    Next part nya cepetan ya onnie ^^

  2. Diapain tuh nicole sma haejin onn?? Wkwk
    bru tau dia kalo haejin onnie mengerikan, maju terus pantang mundur haha.
    kliatan yoogeunny ngilang nih tp dakhr haejin refleks tuh ya onn, untung aja g bilang poppaaaa poppaaaa.
    haha

  3. ya onnie..
    Pnsaran onnie..
    Hem..
    Ap y yg trjd?
    Kykx Yoogeun smpet ilang n g tw dech ap yg trjd..

    Ayo, ayo lnjut lge..*tarik2 bju nisya onnie*

  4. @KYJinhaeternal : Oh my~ I really desperated!! I don’t want to say this but, I admit that their chemistry is very good! Haejin and Minho look like a lil happy fam with their child, Yoogeunnie.. Minho is Idol with easy going personality same as uri haejin.. Everybody pls, make some varshow with haejin and donghae suju!! I wanna kno about their chemistry in varshow too not only in stage!!

  5. Itu nicole diapain ama haejin?
    haejin super bgt deh.
    yoogeun ilamg?
    untung uda ketemu.
    eh tapi kenapa ada yg teriak?
    aaa gak sabar full storynya nih

  6. “Haejin mengerikan!”
    Eh Colee di apain tuh sama Haejin?? Aduuh ma colee..
    Haejin mah emang mengerikan bktinya oneday jg takut yee kan momma? Hahaha
    Oh? Yoogeunie kenapaa tuh? diapain diaa? aaah!!
    trus haejin kenapa jg tuh?
    Aissh ! Ayo eps 2nya cepet publish ! Hoho

  7. penasaran baca ”Haejin mengerikan!” kata Nicole pada VJ-nya. sepertinya ada sesuatu kekekke~
    ahhh sumpah penasaran, kayanya bakal seru itu..
    Haejin kenapa teriak”? lihat hantukah?? hahaha

  8. Preview’a sperti biasa….. bkin greget.. >o<
    Teenage Running Man itu ga nyari barang2 tpi nyari Yoogeun ya? Hahaha…
    Itu bocah lari'a kenceng loh kalo dikejar, ntar ada2 malah nyruduk selangka'an lgi. Wuahahaha… *cubit2 Yoogeun*

    (”Haejin mengerikan!” kata Nicole pada VJ-nya)
    Aduh, baru segitu aja…
    Haejin tu akan lebih mengerikan saat udh berduaan ama Hae!😄
    Itu apa pula Haejin treak2 manggil2 Mino..
    Yoogeun nyebur ke kolam y? tenggelem? O.o

  9. Yoogeun sempet ilang, truss kenapa Haejin teriak?? Lanju eon lanjut..
    Itu jadwal tayang dijadiin jadwal posting bisa kaliii *kedip2* tiap hari kan??

  10. Yeaaaayyyy previewnya udh kluaaaarrr
    Berarti bntar lagi nih ep.2nya muncul ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ la la la

    Dtunggu ya Nisyaaaa ( ˘ з(˘⌣˘)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s