Separuh Bintang – She is Nara..

Title : Separuh Bintang

Chapter : She is Nara..

Category : Oneshot – Chapter

Genre : Romance Comedy

Length : 3001 words

Cast :

Lee Hyukjae

Kim Yoonri – Kimmy

Cho Kyuhyun

Park Jungsoo

Kimmy sedikit pusing melihat banyak banner dan poster yang bertuliskan kata-kata itu. Acara itu akan berlangsung seminggu lagi namun euforia di sekolahnya sudah terasa mulai sekarang.

“Acaranya besar ya Rin-ah?”

Kimmy dan Ririn sedang mengecat huruf untuk nama kelas mereka. Sejak tiga hari yang lalu pelajaran memang ditiadakan untuk mempersiapkan acara tersebut. Di acara ini memang tiap kelas memiliki stand sendiri-sendiri dan wajib membuat stand mereka semenarik mungkin. Mereka mengisi dengan berbagai permainan-permainan kecil maupun sekedar berjualan.

“Lumayan lah Kim.. Orang luar sekolah juga bisa dateng kok..”

Kimmy tersenyum dalam hati, jika memang orang luar sekolahnya boleh datang dia bisa mengajak Kiyu.

“Kim, bisa minta tolong sesuatu?”

Ketua kelas Kimmy byang bernama Seunghae menepuk bahu Kimmy, menyadarkan Kimmy dari lamunannya.  Kimmy hanya mendongak menatap ketua kelasnya itu sambil tersenyum sopan.

“Ada apa? Apa yang bisa kubantu?”

“Begini, ini laporan pertanggung jawaban stand kelas kita. Bisakah kau mengantarnya ke Jung Sungsaenim? Aku masih harus mengurus beberapa keperluan kelas. Bisa ya?”

Sebenarnya Kimmy malas harus turun dan berjalan menuju ruang guru yang sangat jauh itu, namun melihat mimik melas ketua kelasnya Kimmy luluh. Kimmy mengangguk dan menerima dokumen yang tadi di ulurkan oleh Seunghae.

“Gomawo, Kimmy-ah..”

Kimmy hanya mengangguk dan tersenyum saja kepada ketua kelasnya itu. Dia berjalan menuruni tangga dengan earphone iPod nya yang setia bertengger di telinganya. Sesekali dia menirukan dance dari lagu yang sedang di putarnya. Ketenangannya hanya berjalan sesaat, dia harus menyingkir ke kiri saat ada seorang gadis berlari dan hampir saja menabraknya. Ternyata bukan hanya satu gadis, tetapi kerumunan gadis.

Setelah mereka lewat Kimmy mencoba melongokkan kepalanya ke atas kepala gadis-gadis tadi yang berkumpul di jendela kaca ruang latihan dance. Kimmy penasaran dengan apa yang diributkan, namun sepersekian detik kemudian Kimmy hanya mendelik dan mendengus heran. Heran, karena yang ada di dalam sana hanya seorang Hyukjae yang sedang berlatih untuk pementasan besok. Apa kerennya tarian dari laki-laki songong itu? batinnya dan kemudian berlalu.

** ** **

Hari H tiba.

Kimmy masih mengeringkan rambutnya yang basah saat tiba-tiba Hyukjae membuka pintu kamarnya.

“Nggak punya tangan buat ngetuk pintu ya?”

Kimmy mengomel sebal ketika melihat Hyukjae duduk di sofa. Hyukjae sudah mengenakan kaos Billabong berwarna putih dan celana hitam. Rambut coklat emasnya sudah dinaikkan. Kimmy harus mengakui bahwa hari ini atau mungkin selama ini Hyukjae memang selalu tampak mempesona. Murid-murid tidak diwajibkan memakai seragam, mereka boleh mengenakan pakaian bebas yang mereka punya. Kemarin saja semua gadis-gadis berteriak histeris saat menyaksikan Hyukjae latihan, bagaimana nanti?

“Hari ini berangkat sama aku ya?”

Karena keterkejutannya Kimmy sampai lupa kalau dia masih mengeringkan rambutnya sehingga membuat hairdryer tersebut terlalu dekat dengan kepalanya.

“Awhhh.. Kenapa emang?”

Kimmy mulai melanjutkan aktifitasnya, mencoba menetralisir rasa keterkejutannya.

“Ini kan acara sekolah. Mereka kan nggak tau kalau kita tinggal serumah. Nanti semua curiga kalau aku nggak pernah jemput kamu. Apa lagi ini malah pergi sama orang lain..”

“Ya udah bilang aja udah putus..”

“Mau si Haejin marah-marah ke kamu?”

Kimmy mendengus sebal, aduh ribet sekali sih? Kimmy mengumpat dalam hatinya benar-benar menyesal menerima penawaran Hyukjae dulu.

“Nggak sih, tapi ya udahlah, mau diapain lagi? Berantem berantem deh..”

Hyukjae mendecak sebal dan mengambil ponsel Kimmy lalu menyodorkan kepada gadis yang sedang memakai lip balm itu.

“Nggak mau tau! Ini telfon Kyuhyun, bilang ke dia khusus hari ini kamu nggak usah dijemput..”

Akhirnya Kimmy mengalihkan pandangannya dan menatap Hyukjae sebal, seenaknya saja, begitu pikir Kimmy.

“Kok gitu sih?! Nggak mau! Nanti kalau naik motor rambutnya berantakan!”

“Kan pakai helm, bodoh!”

“Nggak mau! Nanti rambutnya bentuknya aneh, trus lagi aku nggak bisa naik motor kalau pake dress gini. Kan duduknya harus miring, nah kalau du..”

“Bawel deh! Ya udah aku bawa mobil!”

Kimmy mendengus lebih keras lagi, apa laki-laki di depannya ini tidak tau maksud yang tersirat dari penolakan Kimmy tadi? Dia kan tidak mau pergi dengan Hyukjae. Akhirnya Kimmy mengeluarkan jurus terakhir.

“Tapi hari ini kan aku ngajakin si Kiyu juga..”

Hyukjae merangkum wajahnya sedikit jengkel.

“Aku kan cuma ngomong kalau dia nggak usah jemput kamu khusus hari ini, bukan berarti dia nggak boleh dateng nanti Kimmy..”

Hyukjae menggerakkan tangannya yang membawa ponsel Kimmy di depan wajah Kimmy. Dengan sebal Kimmy merebut ponsel itu.

“Cowok bawel!”

** ** **

Kimmy masih dengan kekesalan yang membuncah masuk ke dalam mobil setelah menyambar tas selempangnya. Kimmy memasang seat belt nya dan menekan tombol untuk menyalakan radio. Suara penyiar radio tersebut menemani pendengarnya dengan candaan serta lagu-lagu yang terputar. Hyukjae hanya diam saja, berusaha berkonsentrasi penuh. Dia sudah lama tidak menyetir jadi agak kagok. Baru saja keluar komplek saja Hyukjae sudah hampir menabrak orang yang akan menyebrang. Dan sering kali Hyukjae berteriak panik menyuruh Kimmy melihat apakah ada mobil di belakang apabila akan menyebrang.

Kimmy sangat menyesal menuruti permintaan Hyukjae sekali lagi. jika dia menolak mungkin saat ini dia sudah berada di sekolah dengan keadaan selamat. Seharusnya mereka sudah sampai sejak tiga puluh menit lalu dan selama itu juga Kimmy harus menahan detak jantungnya yang tak karuan saat Hyukjae menginjak rem secara mendadak.

Di pagi yang cerah ini kita akan memutarkan lagu yang sudah cukup lama tapi masih saja bisa membuat pendengarnya ikut bernyanyi. David Archuleta dengan Crush”

Tangan Kimmy reflek mematikan radio dan membuat Hyukjae mengerutkan dahi, bingung dengan sikap Kimmy.

“Kenapa dimatiin? Lagunya kan bagus banget!”

Hyukjae mengarahkan telunjuknya menuju tombol tadi namun langsung terhenti dengan bentakan Kimmy.

“Jangan dinyalain!”

“Kenapa sih?!”

Hyukjae tetap saja memencet tombol on namun segera dimatikan Kimmy begitu seterusnya hingga kesabaran mereka sudah habis.

“KENAPA SIH?!!! Lagunya itu bagus! Kamu itu harus belajar menyukai lagu barat, belajar bahasa inggris! Liriknya itu bagus! Apalagi..”

“Berisik!!!! Bisa diem nggak?!”

Suasana menjadi hening, Kimmy mengatur nafasnya karena dadanya tiba-tiba sesak setelah emosinya meledak.

“Lagu itu.. ngingetin aku sama Jungsoo, dulu dia suka nyanyi lagu itu sambil main piano..”

Hyukjae terdiam, dia berfikir ada seberapa banyak kenangan pahit yang dialami adik angkatnya ini? seperti saat ini, pandnagan Kimmy kosong. Kimmy tampak seperti orang yang sudah menyerah akan hidupnya. Suasana ini terlalu canggung, Hyukjae mengetukkan jemarinya di kemudi. Sebesit pikiran membuatnya tersenyum jail.

“Kalau gitu aku aja yang nyanyiin..”

“Nggak usah!”

“Ya!! Jangan menghina begitu, walaupun di band posisiku bukan main vocal aku masih bisa menyanyi.”

Hyukjae menoleh pada Kimmy, dipandanginya raut wajah Kimmy yang mulai berubah. Namun itu tidak berlangsung lama karena Hyukjae takut mereka menabrak jika dia terlalu lama memandang Kimmy. Hyukjae menepuk bahunya beberapa kali.

“Kalau mau nangis, nangis aja.. nangis aja di bahuku..”

Kimmy melirik sebal dan mencibir.

“Nggak mau nangis kok..”

** ** **

Panggung super besar dengan soundsystem di kanan dan kiri panggung , dekorasi yang lumayan tampak megah membuat panggung itu terlihat ‘WOW’. Didepan panggung sudah terdapat banyak dancer wanita yang menarikan tarian lagu-lagu girlband dan boyband ternama Korea saat ini. koridor di sebelah kanan, di depan ruang multimedia dihiasi dengan kain warna hitam. Lampu-lampu diganti dengan penerangan lilin. Beberapa nisan tiruan dipasang di sudut koridor dan gambar tengkorak yang digantung di atapnya. Banyak sekali poster-poster dengan tulisan “Say no to drugs!” dan sejenisnya tertempel pada dinding.

Mau tak mau Kimmy teringat dengan sosok Jungsoo lagi. kimmy lebih memilih jalan memutar daripada harus melewati koridor tersebut. Acaranya memang sangat ramai. Bagaimana tidak, acara ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali. Walaupun ini acara perdana dan tidak ada bintang tamu karena kurnagnya biaya acara ini tetap bisa dikatakan meriah. Alumni yang berdatangan memberi keberuntungan tersendiri terhadap acara ini. karena tidak sedikit juga alumni sekolah tersebut yang sudah menjadi artis terkenal seperti BoA.

Kimmy mengipasi lehernya dengan tangannya. Udara di sekitar menjadi panas karena semua yang datang bergerombol mendekati panggung saat boyband milik Hyukjae tampil. Mau tak mau Kimmy dan Ririn menjauh dari kerumunan.

Donghae akhirnya mau tampil setelah Kimmy membujuk dan menjelaskan kepadanya bahwa dia dan Hyukjae hanya pura-pura. Walaupun sesekali masih melirik Hyukjae dengan tatapan sebal, mereka masih bisa melancarkan battle dance yang membuat penonton terkagum-kagum.

Hyukjae masih saja dengan gaya cassanova nya. Mulai sekedar mengedipkan mata, tersenyum menggoda hingga membuka kaos yang dikenakannya.

Senyuman Kimmy mengembang saat melihat Kyuhyun sedang celingak-celinguk di seberang sana. Tanpa mempedulikan rambutnya yang berantakan Kimmy melambaikan tangannya tinggi-tinggi, berharap Kyuhyun melihatnya. Kyuhyun tersenyum setelah menemukan sosok Kimmy dan berjalan mendekati Kimmy dan Ririn.

“Kenalin, ini temenku..”

Kimmy menyikut Ririn yang masih terbuai dengan penampilan pacarnya si visual Choi Siwon. Saat ini memang mereka berada di baris terbelakang barisan penonton.

“Park Ririn!!”

“Cho Kyuhyun!!”

Mereka berdua berjabat tangan dan saling meneriakkan nama masing-masing demi mengalahkan suara lagu yang menggema. Kyuhyun mengeluarkan sebuket mawar putih yang langsung membuat Kimmy tersenyum. Ririn mendelik tak percaya, dia berharap tak ada satupun yang sedang memperhatikan kejadian tersebut. Jika sampai ketahuan urusannya sudah berbeda lagi.

Hari beranjak sore, matahari sudah mulai tidak menampakkan sinarnya. Hiruk pikuk acara tersebut juga sudah semakin berkurang. Beberapa panitia sudah membereskan stand stand yang tadi di gunakan. Guru-guru sudah beranjak pulang.

Kimmy sudah kelelahan, dia duduk di lantai depan ruang kesenian sementara Ririn dan Kyuhyun juga sudah tergolek lemas di sampingnya. Siwon yang kabur dari anggota lainnya memilih duduk di samping Ririn sambil mengipas-ngipas tubuhnya dan Ririn yang berkeringat.

“Haus nih, aku beli minum dulu ya..”

“Mau aku yang beliin?”

Kimmy hanya tersenyum dan menggeleng pada Kyuhyun. Sudah dua kali Kimmy dibuat repot karena Kyuhyun, pertama saat Kyuhyun akan ke kamar mandi dia malah nyasar ke gudang sedangkan untuk yang kedua kalinya dia nyasar ke ruang guru. Sesaat kemudian Hyukjae, Donghae dan Heechul datang menghampiri tubuh-tubuh yang terkulai lemas tersebut.

“Aku pergi duluan ya, masih harus siaran radio..”

“Ne, hati-hati Heechul hyung!”

Siwon melambaikan tangannya walau tanpa semangat. Hyukjae duduk di sebelah Kyuhyun dan Donghae di sebelahnya lagi. muka mereka benar-benar kusut karena membawakan 5 lagu saat perform tadi.

“Kimmy mana?”

“Lagi beli minum di kantin..” Ririn menyandarkan kepalanya di bahu Siwon dan Siwon mengelus kepala kekasihnya itu.

“Oh iya nih, ini temen deketnya Kimmy..”

Hyukjae menepuk bahu Donghae dan menunjuk Kyuhyun. Kyuhyun mengulurkan tangannya dan disambut oleh Donghae.

“Bisa ngomong sebentar Hyuk?”

Hyukjae sedikit bingung namun akhirnya mengangguk juga. Mereka berdua berjalan menjauhi tempat tadi namun masih dalam jangkauan mata. Tiba-tiba Siwon menyikut lengan Donghae.

“Masih yakin mau suka sama Kimmy? Itu sainganmu juga..”

Siwon menunjuk Kyuhyun yang masih sibuk dengan Hyukjae entah apa yang dibicarakan. Donghae mendengus kasar, seorang Hyukjae saja sudah cukup membuat dia sedikit mati kutu, sekarang muncul Kyuhyun yang dengan titel teman baik Kimmy. Donghae bangkit dari duduknya dan hanya disambut oleh kikikan dari RinWon.

** ** **

“Hyuk!! Hyuk!!”

“Kenap..”

“Kimmy dikeroyok Haejin dan temen-temennya di kantin..”

Kimmy bersandar pada pilar besar di dekat kantin, dua gadis menarik rambutnya membuat Kimmy terpaksa mendongak. Di hadapannya berdiri seorang gadis yang bertolak pinggang dengan rok super mini dan atasan yang terbuka serta rambut kucir kudanya.

“Gila ya, kamu itu pacar Hyukjae tapi masih mau nerima bunga dari orang lain?!!”

Haejin berteriak lalu beberapa kali menampar serta menendang tulang kering Kimmy sambil mengumpat. Kesabaran Kimmy sudah habis, dilepaskannya dengan sekuat tenaga tangan-tangan yang menarik rambutnya. Merasa terhina, telinganya juga sakit mendengar suara Haejin.

“Udah selesai?!!”

Haejin sudah akan membalas perilaku kurang ajar Kimmy namun keburu Kimmy membalasnya.

“Lima kali tamparan..”

Plak.. Plak.. Plak.. Plak.. Plak

“Tiga kali tendangan..”

Duk.. Duk.. Duk..

“Empat kali cubitan dan..”

Ketiga gadis tersebut mengerang kesakitan –termasuk dua gadis di samping Kimmy tadi karena Kimmy balas menarik rambut mereka. Haejin makin tidak terima.

“Tadinya aku heran kenapa Hyukjae mati-matian menghindar dari kamu, ternyata kamu nggak lebih dari seorang gadis aneh, nggak punya sopan santun dan kecentilan!”

Emosi keduanya sudah memuncak, Haejin memegang rahang Kimmy mencengkeramnya dengan kedua temannya yang tanpa diminta sudah memegang lengan Kimmy. Membuat Kimmy menahan sakit.

“Sekali lagi..”

Kata-kata Haejin terhenti saat mendengar suara tepuk tangan. Betapa terkejutnya dia mendapati Kyuhyun yang tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai sebal dan Hyukjae ada di sampingnya. Donghae terlihat terpogoh-pogoh saat menyusul kedua laki-laki tersebut. Haejin buru-buru melepas cengkeraman tangannya di dagu Kimmy dan Kimmy menghempaskan tangan gadis gadis sinting itu dari lengannya.

“Udah main-mainnya? Masih zaman ya keroyokan?”

Kyuhyun berjalan mendekati Haejin, menyentuh dagu Haejin dengan tatapan nakal. Membuat Haejin pucat pasi dan memandang bergantian Kimmy dan Hyukjae.

“Boleh Kimmy aku ajak pergi?”

Kyuhyun masih saja menggoda Haejin, Haejin tak menjawab dia benar-benar buntu saat ini.

“Sepertinya boleh..”

Kyuhyun memapah Kimmy melewati Haejin, namun baru beberapa langkah Kimmy membalikkan badan menghadap Haejin.

“Tenang aja, aku sama Hyukjae hanya pura-pura pacaran kok!”

Kimmy pergi bersama Kyuhyun dan saat melewati Hyukjae Kyuhyun menepuk pundak Hyukjae seakan berujar “it’s your chance..”

** ** **

Tiga minggu berlalu sejak kejadian tersebut dan sepertinya apa yang dilakukan Hyukjae saat itu bekerja bagi Haejin. Keadaan nyaman dan tentram. Tapi bagi Kimmy satu hal yang membuatnya lega adalah terbebas dari Hyukjae. Bagaimana tidak? Selama menjadi kekasih pura-pura Kimmy lebih mirip dikatakan sebagai pembantu karena banyaknya aturan yang dibuat Hyukjae

  1. Kimmy harus membelikan minum setiap pelajaran olahrga. Tak jarang Kimmy harus bolak-balik kantin lapangan hanya karena minuman itu tidak sesuai dengan yang dimaksud Hyukjae dan membuat Kimmy mau tak mau pergi sambil mengumpat. Hyukjae sampai heran mengapa gadis itu gemar sekali mengumpat?
  2. Setiap istirahat panjang Kimmy harus menemani Hyukjae latihan. Kalau tidak ada Ririn yang mengalah untuk menemani Kimmy sepuluh kuda pun menyeret Kimmy Kimmy tetap tak mau. Dan dengan sedih nya dia harus membawa makanan untuk lunch nya ke ruangan teresebut. Merepotkan!
  3. Harus mau dirangkul semaunya oleh Hyukjae. Setiap kali Kimmy menolak pasti Hyukjae hanya menjawab “emang ornag pacaran nggak boleh rangkulan?” dan Kimmy hanya bisa pasrah saat tangan tersebut kembali melingkar di pundaknya saat berpapasan dengan mantan Hyukjae.
  4. Kimmy harus menemani Hyukjae makan saat istirahat pertama yang membuatnya sering telat masuk kelas karena jarak kantin dengan ruang kelas yang luar biasa jauh.
  5. Hyukjae selalu menempel dengan Kimmy. Setiap saat dan setiap waktu Hyukjae selalu ada di mana Kimmy berada. Mungkin kalau teman-temannya yang sudah tau tidak diberi tau mereka pasti akan tertipu. Pasalnya Hyukjae belum pernah begini sebelumnya.
  6. DAN MASIH BANYAK LAGI!!!!!!

Jika Hyukjae tak membawakannya coklat tiap malam mungkin Kimmy tidak komplain dan hari ini adalah hari pertama libur semester setelah ujian yang menyiksa seminggu kemarin.

Pagi ini cuaca cerah. Kimmy sudah merencanakan apa yang harus ia lakukan untuk membunuh waktu : membaca novel Harry Potter ditemani jus stroberi dan bersandar pada kursi malas pinggir kolam.

“Hai..”

Hyukjae senyum-senyum memaksa duduk disebelah Kimmy sehingga Kimmy mau menggeser.

“Emang nggak ada tempat duduk lain ya?!”

Bukannya menjawab Hyukjae malah mengedipkan matanya pada Kimmy yang membuat Kimmy geram dengan sebal Kimmy melempar buku Harry Potter seri ke tujuh tersebut sehingga mengenai bagian bawah perut Hyukjae.

“YA!! Mau ikut nggak?”

Kimmy yang tadi ngeloyor masuk tiba tiba keluar sambil mengangguk seperti kelinci kepanasan dengan senyum lebar.

“Dasar!”

“Tapi naik mobil ya Eunhyukkkk~”

** ** **

Kimmy berjalan sempoyongan mengikuti Hyukjae yang berjalan santai di depannya. Dia menenteng berpuluh-puluh kantong belanjaan yang sangat mengerikan bila dilihat.

“Dasar cowok brengsek!”

Dari dua jam yang lalu mereka mengelilingi mall hanya untuk membeli barang-barang Hyukjae. Kaus, kemeja, jaket, kardigan, celana pendek, celana panjang, ikat pinggang, topi, sepatu, kaus kaki, tas selempang , tas ransel, DAN MASIH BANYAK LAGI dan itu hanya milik Hyukjae!

Kimmy menahan nafas, dia heran apa Lee Youngjae ahjussi tidak sakit jantung mengetahui anaknya bisa menghabiskan uang tiga juta, oke saya ulangi TIGA JUTA WON dalam dua jam! Kimmy sudah tak tahan lagi diletakkan sembarangan barang-barang tersebut membuat Hyukjae terhenti.

“Kenapa?”

“Aku mau pulang! Bawa aja semua sendiri!”

“Yakin nih? Aku udah selesai belanja. Sekarang giliran kamu, bener nggak mau?”

Kimmy memutar matanya sebal. Dia tidak mungkin menolak. Dia belum pernah belanja sebanyak ini, setiap toko yang dimasukinya pasti ada saja yang dibeli. Namun itu tak membantunya dia lupa bahwa barang bawaannya semakin banyak!

“Aku bantuin deh..”

Kimmy seudah tersenyum sumringah berharap Hyukjae akan membawa setidaknya setengah dari belanjaan mereka. Namun raut kesal merajai pikiran Kimmy saat dilihatnya Hyukjae hanya membawa enam kantong dari DUA PULUH ENAM kantong belanjaan. Belum lagi jalannya yang cepat membuat Kimmy kuwalahan. Rasa kekhawatiran Kimmy tercipta juga saat mereka menuruni eskalator. Kimmy limbung dan membuatnya jatuh tersungkur menimpa Hyukjae dan sukses terguling-guling di eskalator mall tersebut.

** ** **

“Iya maaf..”

Hyukjae menyodorkan sebuah minuman berkarbonasi ke arah Kimmy. Dahi Hyukjae memar karena terantuk siku eskalator. Kimmy masih saja cemberut walaupun dia jatuh di atas tubuh Hyukjae tapi tetap saja membuat badannya remuk redam.  Karena kecelakaan bodoh tadi tanpa disadarinya Kimmy kehilangan kunci kamarnya. Sambil menunggu tukang kunci datang Kimmy masuk ke kamar Hyukjae untuk pertama kalinya. Kamarnya bernuansa hitam-putih dan benar-benar kamar seorang musisi. Terdapat piano, gitar dan selemari besar yang berisi kaset koleksinya. Selebihnya hampir sama dengan kamar Kimmy.

“Lagian aneh-aneh sih pake acara bawa kunci kamar segala..”

Hyukjae merebahkan tubuhnya di kasur namun sedikit meringis sambil memegangi keningnya.

“Sakit ya?”

Hyukjae menjawab pertanyaan Kimmy dengan mengangguk.

“Sini liat!”

Kimmy mencondongkan kepalanya, namun tiba-tiba.. CUP! Hyukjae mencium pipi Kimmy dan spontan Kimmy berteriak kaget, membuat Hyukjae heran.

“Apaan sih ada acara cium-cium segala?!!”

Kimmy mengusap pipinya dengan gusar namun membuat Hyukjae tertawa karena dia merasa Kimmy terlihat… sangat lucu?

Kimmy menghempaskan tubuhnya di samping Hyukjae dan langsung meraih pigura foto di nakas samping tempat tidur.

“Siapa nih?”

“Apaan sih liat-liat?!”

“Siapa sih?”

“Mau tau aja deh!”

“Siapaaaaa sih?!” Hyukjae mengalah.

“Nara..”

“Pasti pacar kamu waktu kecil ya?!”

Hyukjae tak menjawab namun langsung berkilah saat Kimmy mulai mencibir.

“Jangan samain dia sama mantanku yang lain, dia itu… berbeda…”

Sesaat hening tercipta, Hyukjae sudah menopang kepalanya menghadap Kimmy yang masih mengeksplorasi kamarnya. Mata Kimmy tertumbuk pada sebuah kalender dan terkejut melihat tulisan “My Birthday” besok.

“Kamu besok ulang tahun?”

Hyukjae mengangguk tak acuh.

“Kenapa nggak bilang?”

“Emang harus?”

Kimmy jadi cemberut lagi membuat Hyukjae gemas dan mencubit pipinya.

“Besok ke Everland yuk!”

Kimmy menggeleng cepat.

“Nggak mau!” tukasnya.

“Kenapa sih?”

“Kaya anak kecil tau!”

“Biarin pokoknya besok harus temenin.”

“Nggak mauuuuuu!”

Hyukjae benci Kimmy yang keras kepala seperti ini, besok hari ulang tahunnya. Apa iya Kimmy tak mau berkorban sedikit saja?

“Itu ngingetin aku dengan Jungsoo..”

Jungsoo, orang itu lagi.. Sampai kapan dia akan muncul dalam bayang-bayang Kimmy?

-CUT-

saya capek ngetik jadi gamau komentar –” maaaf baru sempet update karena tugas sekolah sangat mencekik >< happpy reading ya^^ please komen🙂 kritik dan saran daat menyemangati kerja author ^^ jaljjayo yeoreobun~ *tidur karena harus bangun jam 4*

27 thoughts on “Separuh Bintang – She is Nara..

  1. Cckkckck.. Kimmy, kalo mau nangis, nangis aja.. #pukpuk *dihajar*
    laah, saia demen banget dah bagian ‘PLAK,PLAK,PLAK’ sama ‘DUK,DUK,DUK’… Wuahahaha…
    Kasian Haejin #pukpuklagi
    wuah, kae’y beneran harus baca Sparuh Bintang nehh.. Abis saia males jalannya.. #plakk

  2. mmmm……agak gk nyambungnih….mang belum baca yg separuh bintang deh kayaknya ,,,(maklumreaderbaru),aq cari awalnya dulu ya,biar nyambung,…

  3. kimkim inget om’om terus yaa…kecian jg jdi’x liat hyuk2…
    bener kata Eris Onn…demen bgt sma kata PLAK…DUK #ngekkk,,,kaya’x seru bgt…jdi pengen ikutan…😀
    d’sni yg kopel yg waras cuman RinWon..yg laen masih pada ketuker atau gmna yaa…hehee..
    Di tunggu lanjutan.nya…🙂

  4. makin dekat nih…
    hyukjae-kimmy lucu yah…
    psngan yg unik..

    adegan berantem’y bikin aku ketawa ngakak, sumpah… haha

  5. haejin ganas ye,maennya keroyokan,,kkk~

    ahahaha,rihyuk gaul ya sekarang,,pacarannya dari belanja ampe gelindingan di eskalator😀 #plakplakplak

    dan jungsoo? Dan nara? Masing2 punya masa lalu,tp eunhyuk kenapa sewot begitu? Kkk~

  6. ayo tabokin haejin rame-rame…
    wkwkwkwkwk…
    ihhh paling bete tipe cewek model si haejin gitu tsk tsk tsk…

    Kimmy ama Hyukjae makin lama makin makin…
    hae sainganmu terlalu keren, Cho Kyuhyun #plakk
    dan Nara mantan Hyu, Kyuhyun ditaksir kimmy, okeeeeh silakaan…
    nanti haejin ama siwon aja deh wkwkwkwkwkwk
    :p

    makin penasaran,…
    ayam apdetnya cepetan!

  7. Seru Kimmy sama Haejin berantem nya..0_0
    Kimmy laris yah, direbutin yg cakep2. uhhhi~
    Nara mantan Hyuk? Haejin mantan Hyuk?
    rakus amat lo Hyuk!! Kasian Hae gak kebagian”😦

  8. hahaha ko kynya kimmy j mirip ky nara ya tp bedanya gada perang barang aj hihihi . wow kimmy bnyk yg ska , donghae , kyu ntar eunhyuk jg haaah ga sbr nunggu lanjutannya , semangat eon ~

  9. pertama bingung kok main castnya Kimmy Eunhyuk pura” pacaran hihi tapi habis itu inget kok thor🙂
    Gyaaaa, penasaran si Eunhyuk bilang apa ke Haejin??😮
    Eunhyuk-Nara? wah makin complicated nih, tambah penasaran😀
    nice ff thor🙂

  10. Belum nyambung sama critanyaaaaa
    Ini couplenya knapa ketuker-ketuker? Waduh?!!!

    Eh seru ya bagian mukul Haejin… Kwkwkwkk *djitak nisya*

    Dtunggu apdetan slanjutnyaaaa \(´▽`)/

  11. haha . bukan pacar pura2 tp berasa babu ckck .
    aniaya aja si hyuk~ kekeke~
    buset dah itu haejin perannya udah kaya nene2 lampir di sinetron .
    tp gara2 itu haejin udh ga gnggu hyuk lg ?
    yg ga ketuker2 kopelnya cuman rinwon . eaaaaa~😄

  12. “Lima kali tamparan..”

    Plak.. Plak.. Plak.. Plak.. Plak

    “Tiga kali tendangan..”

    Duk.. Duk.. Duk..

    “Empat kali cubitan dan..”

    seharusnya ini bagian kekerasan yg serem, tapi sound effect-nya, jadi malah bikin lucu..
    hihihihi…
    kesannya berantemnya jadi cute bgt,,,

  13. aih, aih, udah lama nggak up date ini…
    bwahahahahahahaha Kimmy, cat fight ama Haejin..
    bwahahahahahaha, bener dah2..
    eh tapi aku baru baca 2 dari separuh bintang kayaknya dah,, nggak tau klo Kimmy adik tirinya Hyukjae,, aisshh, tapi kok Kyukie cium2 gitu sch, mau forbidden love bareng Kimmy yah?? *jiahhh* #plakk
    Donghae❤ Kimmy?
    Kyuhyun❤ Kimmy?
    Hyukjae❤ Kimmy juga?
    Haejin❤ Hyukie?
    Hyukie❤ Nara?
    wahhhh, cinta segi banyak ini… lanjut dah

  14. woaaa ada separuh bintang terbaruuu, pas baca udah agak2 lupa sam part sebelumnya, hehe
    ayo semanagt thor, tugas memang lagi menjamur layknya jemuran yg gk kering karena ujan terus #abaikan
    agak bingung itu apa yg dilakuin hyuk k haejin setelah acara keroyokan itu?

  15. Woaah haejin daebaak masuk fobes #mataberbinar

    kmaren hae ikut WGM dapet peraturan hukuman dr haejin, nah ini haejin dapet hukuman gk?

    Ayo onn semangat bikin ffna. Jinhaexy dilanjut ya ya ya. Gk pernah bosen soalnya bwt baca jinhaexy🙂

  16. lailah kemaren itu perasaan saya udah komeng , ngapa kagak muncul ya ?
    Okey , saya komeng lagi aja.
    Kimmy ! Aku suka banget pas bagian tabok tabokan ama haejin , saaaaah itu tuh keren bngt loh hahaha dan emm itu hae bneran suka ama kimmy ? Hahaha aigo hae sainganmu berat sekali , si cho kyuhyun itu pesonanya kan sangat membutakan #saaah unyuk makin dket aja ama kimmy , cium cium lagi haha
    Rinwon adem ayem bngt yee idupnya haha
    Dan jeng jeng jeng ADA NARA !! nara mantan unyuk ! Aiyaaaa bsa begtu , dan kmana gerangan nara sekarang ? Saya pesanaran , emm update nya jgn lama lama ya kimmy~ kuuu jiahahahaha

  17. akhirnya update🙂 mian baru comment

    aku suka cerita ini, tapi sayangnya lama updatenya hihi
    tapi gpp lah, buat org penasaran itu emang asik

  18. Bingung mau koment apa #plaak
    Gimana ya, ya pastinya nambah penasaran sm klanjutannya kekeke😀
    Woaaa ada nara nya😀 itu kimmy sm hyuk pd punya kenangan ya di masa kecilnya, ahh makin penasaran😀

    Jungsoo, ajiyee itu kayanya seswathu banget ya buat kimmy? Slalu inget deh pasti “̮
    Trus hyuk apan2 tu tau2 dicium, sodara itu sodara #plak
    trus lanjutannya ditunggu ya unn ^^

  19. Kasian kimmy disuruh bawa belanjaan banyak gitu ckck
    Jadi….. nara itu siapanya eunhyuk?? *masih gak ngerti* *garuk2kepala*
    kimmy masih kebayang sosok jungsoo u,u ckck
    Next partnya ditunggu ya eon ^^

  20. wah..
    kok ud TBC aja ce..
    tk kra.in nara ad hub.x ma kyu eh trnyata..

    lucu bgd pas bca bag kimmy ma enhyuk jatuh d eskalator..
    g kbyang aja gmn jdx y?
    ayo update yg ini kimmy a.k.a grace..
    aq pnsaran..
    hahahaa..
    g maksa kok..
    fighting!

  21. Suka yah liat dua orang ini berantem beranteman.. lucu banget u,u
    Kiyuuuu~ mau juga dong dikasih bunga.. kyak kyu disini sweet bener yeee..wkwk~ penasaran sama yg diomongin hyuk sama kyu deh :3 eh donghae kasianan yah udah ada hyuk lalu kyuyun.. udah yah ikan kamu mundur aja #plakk
    Eh itu haejin tolong deh yah ._.v kimmy manteb deh ngebalesnya pake diitungin..aahaha tapi sayang dia ngaku klo pacaran boongan sama hyuk.. tapi hyuk juga ngelunjak sih dia yg minta bantuan malah dia yg nyuruh2 kimmy -_-
    Dan kejadian belanja itu.. ampun klo ketemu cwo macam gtu udah tendang aja deh biar guling2an di eskalator -_- kasian kimmy jadi jatoh kan ..ckck
    Terus.. pake acara nyium??? Haduh itu monyet otaknya dimana deh #plakk~ uhukkk nara mantan yg berbeda? Uhuuuy beda dimananya hyuk?..wkwk~ hyuk, ngaca dulu kamu itu nyebelin dan kamu itu Cuma sodara angkat kimmy.. mana mau juga kimmy nyakitin dirinya ke everland Cuma buat nemenin kamu #plakk😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s