[RiHyuk Love Story] Mine

Title : Mine

Rating : PG-15

Length : Oneshot, 4449words

Category : Romance

Autor : Kimmy a.k.a Grace

Cast :

Lee Hyukjae

Kim Yoonri

Kim Ryeowook, etc

Yoonri POV

Dia memohon padaku lagi, mau sampai kapan dia begini?

“Kau itu jangan seperti ini, Hyuk kau juga bisa tanpa aku..”

Dia terus menggeleng, air matanya keluar lagi. Persis seperti anak kecil, aku menghapus air matanya walaupun air mataku juga keluar. Mencoba membuatnya untuk percaya bahwa dia akan baik-baik saja tanpa aku. Setidaknya begitu, walau aku tau aku tak akan baik-baik saja.

“Percaya padaku kau a..”

Belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku bibirnya sudah menempel di bibirku, kaku, bibirnya merapat, benar-benar tak ada perasaan dalam ciuman itu, oh atau bisa kubilang kecupan? Baru beberapa detik dia menyudahi ‘ciuman’ nya, lalu memandangku.

“Hyuk, kau ke..”

Belum selesai aku menyelesaikan kata-kataku lagi dia sudah kembali menciumku. Ciuman ini berbeda, ini deep passionate kiss yang belum pernah dia lakukan. Dia melumat bibirku, dapat kurasakan dia mencoba mencurahkan semua perasaannya. Agar aku mengerti. Aku tak bisa menahan tangisku lagi, aku masih menangis saat bibirnya masih berpangutan dengan bibirku. Aku juga dapat melihatnya, melihat air matanya yang mengalir.

Kami mengakhiri ciuman ini, atau ciumannya. Dia memegang kepalaku, menyatukan dahiku dengan dahinya. Menangis bersama. Kami terlihat konyol memang, tapi ada sesuatu dari tubuhku yang menolak untuk luluh.

“Tolong.. Aku tak bisa jika kita berakhir, ini kesempatan terakhirku Kimmy-ya. Leeteuk hyung tak akan memaafkanku lagi jika kita putus..”

“Dia pasti akan mengerti..”

“Tapi dia tidak akan mengerti bahwa aku pasti akan berusaha merebutmu kembali Kimmy-ya..”

Author POV

Yoonri menghela nafas kembali, dia mencoba bertanya pada dirinya sendiri. Apakah ini memang solusi terbaik? Atau seharusnya memang mereka tidak berpisah? Semua itu berputar membuat air matanya kembali mengalir. Dia buntu, tak tau harus bagaimana. Tiba-tiba suara yang tidak asing itu kembali terdengar.

“Hyung, sebaiknya kau pulang dulu. Kita berangkat ke Malaysia pagi-pagi kau butuh istirahat, terlebih Yoonri juga masih sakit. Kau duluan saja hyung, aku harus memastikan Yoonri sudah makan dan meminum obatnya baru aku pulang. Kalian butuh berfikir, tak mudah memutuskan seperti ini. Kalian bicarakan ini setelah kita kembali dari Malaysia.”

Eunhyuk tertegun mendengar perkataan Ryeowook. Seharusnya yang berada di posisi Ryeowook sekarang adalah dia. Seharusnya dia yang merawat Yoonri disaat gadisnya itu sakit. Bukan Ryeowook. Seolah-olah memang dia sumber permasalahan ini semua. Memang dia kan? Ryeowook benar, mereka butuh menenangkan diri masing-masing. Semua ini tidak akan selesai dalam waktu semalam. Tapi dia masih ingin bersama dengan gadis rapuh dihadapannya yang mungkin sudah mulai lelah menangis.

“Hyuk-ah..”

Tiba-tiba gadis itu bersuara, Yoonri mulai berani untuk bicara setelah mengatur nafasnya.

“Hyuk-ah, kau harus pulang. Kau butuh istirahat, kau berangkat pagi-pagi sekali bukan? Jangan karena hal seperti ini kau dimarahi Junghoon oppa karena jatuh sakit atau tidak fokus. Pekerjaanmu tetap prioritas utama seperti halnya sekolahku.”

Eunhyuk menghela nafas, dia bangkit dari lututnya. Dia harus dewasa di saat seperti ini. dia mendekati Yoonri mencium kening gadisnya, setidaknya Yoonri belum bena-benar memutuskan semua bukan? Jadi gadis dihadapannya ini masih gadisnya. Gadis yang telah tega membawa pergi hati Eunhyuk.

“Kau juga harus tidur, maaf atas semua..”

“Ne, tidur yang nyenyak ya..”

Eunhyuk sudah meninggalkan apartement Yoonri walaupun dengan tidak rela, sekarang tinggallah Yoonri dan Ryeowook yang masih terdiam. Ryeowook langsung mempersiapkan soup seafood yang ia beli tadi dan membawanya ke ruang makan Yoonri. Yoonri sedari tadi tidak berbuat apapun, masih terpaku. Berusaha memforsir otaknya agar bisa menentukan pilihannya. Ryeowook menghampiri sahabatnya itu dan menepuk pundak Yoonri. Ryeowook menggeleng, mengisyaratkan agar jangan terus memikirkan ini.

Yoonri menuruti Ryeowook, mereka benar-benar butuh penyegaran otak saat ini. setidaknya sampai mereka bisa berfikir jernih dan memutuskan yang terbaik untuk mereka. Yoonri kehilangan nafsu makan, soup seafood-nya hanya dia pandangi dan aduk sesekali. Ryeowook menghela nafas lagi.

“Setidaknya kau makan sedikit, aku sudah membelikan soup itu susah payah Yoonboo-ya, dan kau harus minum obat!” ingat Ryeowook

“Ne, gomabseumnida Ryeongboo-ya..”

Suasana kembali hening, namun sekarang Yoonri sudah mau memakan soup seafood nya.

“Jadi, jam berapa kalian berangkat ke Malaysia esok hari?”

“Karena jadwal kami berbeda-beda, jadi kebanyakan menyebar. Acara juga baru minggu, kebanyakan sih berangkat besok. Tapi yang memiliki urusan mungkin minggu pagi baru berangkat.”

Yoonri menganggung angguk masih bermain dengan soup nya yang baru berkurang sedikit.

“Apa yang akan kau lakukan akhir pekan ini Yoonboo-ya?”

Yoonri meletakkan sendoknya, menatap Ryeowook dengan antusias. Seakan dia sudah melupakan kejadian tadi.

“Ryeongboo-ya, kau tau tidak kalau Hankyung oppa sudah memiliki kekasih?”

Jeongmalyo? Nugueyo? Aishhh, karena kami sama-sama sibuk kami jadi tak tau kabar satu sama lain.” Rutuk Ryeowook

“Ahhh, dia gadis blasteran China-Korea, dan kau tau? Sepertinya memang dunia itu sempit. Gadis itu adalah teman kecilku semasa di China!”

“Whoaa, daebak! Ahhh, aku turut bahagia atas hyung.. Lalu apa yang membuatmu girang?”

“Dia akan kemari menghabiskan weekend bersama! Sebenarnya aku ingin mengenalkannya pada kalian tapi sedihnya kalian di Malaysia pada saat itu.”

“Yahh, kalau begitu titipkan salamku saja padanya dan pada hyung katakan pada hyung kami sangat merindukannya. Semoga dia sehat-sehat saja.. Oh, siapa nama gadis itu?”

“Amora.. Amora Tan.”

“Am.. Am..mwoya?

“A-mo-ra, Amora Tan, Ryeongboo-ya..”

Ryeowook mengangguk paham sebelum menyuarakan suaranya kembali.

“Dia umurnya berapa? Jangan bilang seumuran dengan kau?!”

Yoonri tersenyum antusias sambil mengangguk membuat Ryeowook ikut terkekeh.

“Kalian.. aish, jinjja.. ternyata kalian penyuka ahjussi-ahjussi ya..”

“Ya! Apa yang kau maksud?! Mereka tidak setua itu, jika kau menyebut mereka tua maka kau juga tua Ryeongboo-ya~”

Mereka tertawa ditengah kesunyian malam.

“Ahh iya, gadis itu..”

“Gadis? Siapa?”

“Gadis yang dulu kutemui saat after party Super Junior, gadis yang ada di sampingmu. Aku lupa namanya..”

“Oh, Yejin-ssi?”

“Ne.. Bisakah kau mengenalkannya padaku? Kurasa dia gadis yang special bagimu..”

“Ahh, geurae. Kenapa kau ingin berkenalan dengannya?”

Yoonri bangkit berjalan menuju sofa dan menepuk sisa tempat di sebelahnya agar Ryeowook duduk disebelahnya.

“Dari apa yang kulihat dan kudengar dari ceritamu, sepertinya ada sesuatu dari hubungan kalian. Maka dari itu aku ingin mengenalnya lebih jauh. Ya? Ya? Ya?”

“Aishhh, jinjja, kapan sih aku bisa menolak permintaanmu Yoonboo-ya?”

“Hehehe, jadi, besok senin, ajak dia kemari. Arraseo?

“Ne..”

Yoonri melirik jam yang sudah menunjukkan pukul satu pagi.

“Dan sekarang, saatnya kau pulang sebelum Junghoon oppa datang kemari dan marah-marah. Arrachi?

Yoonri mendorong Ryeowook menuju pintu dan melepas kepergian sahabatnya itu hanya lewat pintu.

“Maaf ya, nanti aku tak bisa ikut mengantar kalian, yah kau tau..”

“Ne, gwenchanayo.. jaljayo Yoonboo-ya..”

“Kau juga, tidur nyenyak Ryeongboo-ya..”

** ** **

“Mora, kau dimana?”

“……”

“Oh, baiklah aku akan menyusulmu. Tunggu di sana ya!”

Yoonri berlari menuju terminal E, dia berlari dengan senyum yang tak hilang. Pagi itu dia akan bertemu lagi dengan teman kecilnya yang sudah tidak ia temui selama kurang lebih satu tahun. Amora Tan. Sebelum pindah ke Seoul enam tahun yang lalu Yoonri tinggal bersama keluarganya di Beijing. Yoonri menghabiskan waktu kecilnya bersama Amora, atau yang biasa di panggil Mora.

Seperti halnya Yoonri, Mora adalah gadis blasteran China-Korea. Jadi saat dulu Yoonri berkenalan dengan Mora dia tidak perlu menggunakan bahasa mandarinnya yang super jelek pada saat itu. senyum Yoonri melebar saat dilihatnya seorang gadis berambut coklat yang terurai yang melambai ke arahnya.

“Sudah lama? Maaf ya, jalanan Seoul macet.”

“Tidak juga, aku baru beberapa menit duduk disini. Ah ya, mau memesan kopi?”

Mereka bertemu di starbuck dekat pintu kedatangan. Di hadapan Yoonri ada segelas minuman coklat, Yoonri ingat betul temannya ini tidak menyukai kopi. Yoonri melihat ke menu yang ada di dinding starbuck tersebut. Pikirannya sedang banyak, dia butuh secangkir espresso.

“Espresso saja satu..”

Amora memesankan secangkir espresso hangat kepada salah satu pegawai yang berlalu. Setelah memesan Mora memandang Yoonri lekat, seakan tau apa yang terjadi. Tidak biasanya Yoonri memesan minuman dengan kadar kopi full jika ia tidak sedang dilanda banyak masalah.

“Masalah apa? kau bisa cerita jika kau mau..”

“Ahh, bukan maslah yang penting..”

Yoonri tersenyum pada pelayan yang mengantarkan secangkir kopi espresso ukuran medium. Yoonri menuangkan gula lalu mengaduk kopi hitam tersebut. Di hirupnya wangi kopi yang menenangkan itu. sesaat dia tidak begitu menghiraukan masalahnya dan tersenyum pada gadis di hadapannya ini.

“Bagaimana dengan kau dan Hangeng gege? Tidak putus lagi kan?”

Amora mengerucutkan bibirnya dan memukul tangan Yoonri cukup keras. For Your Information kisah cinta Amora dan Hangeng memang benar-benar seperti drama. Mereka bertemu saat Hangeng masih menjadi trainee, pertemuan mereka juga seperti kisah klasik. Hanya karena terbiasa akan satu sama lain mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Ketika Super Junior debut, mereka terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena Hangeng harus sering berada di Seoul –bahkan tak sempat ke Beijing. Ketika Super Junior merelease video clip Marry U, Hangeng menemukan sosok Amora di Seoul dan seiring berjalannya waktu mereka kembali bersama.

Tidak selesai disitu saja, saat Sorry Sorry mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah mereka kembali. Kesibukan Hangeng yang lagi-lagi menjadi masalah, belum lagi Amora yang akan kembali ke Beijing karena student exchange nya sudah berakhir. Saat Hangeng mengajukan gugatan kepada SM dan memilih untuk pindah ke Beijing entah itu adalah takdir Tuhan, mereka dipertemukan kembali dan menjalin kasih hingga sekarang.

“Kau mendoakan kami putus? Begitu?!”

“Kkkkk~ tentu tidak. Kalian lucu sih, aku seperti menjadi saksi hubungan telenovela kalian saja.”

“Kurang ajar! Kami begitu kan untuk kebaikan bersama..”

“Ya.. Ya.. Nyonya Han.. Kkkkk~”

“Grace cukup!”

Amora lebih suka memanggil Yoonri dengan nama baratnya, dia sudah terbiasa dengan nama itu berlalu lalang sepuluh tahun ini dalam kepalanya.

“Oke, akan kuhentikan. Oh ya, bagaimana keadaan gege?”

Amora menyendok sepotong cheese cake bertoping blueberry di hadapannya dan mengasurkan makanan tersebut ke mulutnya.

“Dia baik, dan sedang promo film serta mempersiapkan album keduanya. Bagaimana kakakmu? Baik-baik saja kan? Kudengar dia masuk militer? Gege bilang di sangat rindu dengan kakakmu.”

Yoonri hanya mengangguk dan menceritakan peristiwa mengejutkan tersebut, masuknya Heechul ke militer ternyata membuat Hangeng shock juga. Setelah berbincang-bincang cukup lama dan makanan mereka sudah habis mereka memutuskan untuk pergi.

“Kita ke apartmentku dulu baru pergi bermain. Ok?”

Amora hanya menganguk, saat sampai di mobil mereka kembali berbincang.

“Kenapa kau cepat sekali sih berliburnya?

“Mau bagaimana lagi? Untung-untung aku libur bisa kemari. Berterima kasihlah padaku yang mau menyempatkan diri berkunjung ke kota yang kau sayangi ini..”

“Memang indah kan?”

Yoonri terkekeh karena dia memang memaksa teman sepermainannya semasa kecil ini untuk bermain ke kota Seoul. Seoul adalah kota terindah yang pernah di rasakan Yoonri, terlebih saat semuanya belum terjadi. Saat dia masih bersama Eunhyuk?

“Hey! Jangan melamun! Nanti kita menabrak! Aku masih ingin hidup.”

“Iya, sudahlah jangan berisik. Aku sudah terpercaya! Dan jangan terlalu takut tidak bisa menikah dengan Hangeng gege Amora-ku sayang..”

Di saat bersamaan ponsel Yoonri berbunyi, diliriknya nama yang tertera pada ponsel tersebut.

Mine❤ is calling…

“Grace stop! Dan cepat angkat telfonnya, owhhh, Mine? Gracee, kau harus menceritakan semua padaku dan memberi tauku siapa dia. Ok?”

Yoonri tetap mengacuhkan panggilan tersebut dan mematikan ponselnya.

“Semua sudah berakhir Mora..”

WWhat? Ok, you should tell me everything. E-ve-ry-thing! Understand?”

“Apa yang harus di jelaskan lagi? Semua sudah berakhir.”

“Oh Tuhan Grace, bahkan aku belum bertemu dengan kekasih super sibukmu itu kau sudah selesai saja dengannya. Ada apa sih? Pasti itu juga yang membuatmu meminum espresso tadi.”

Yoonri menceritakan semua yang terjadi, Amora hanya mengangguk dan sedikit shock mengetahui bahwa kekasih Yoonri adalah Eunhyuk.

“Jadi, kau kekasih dari Eunhyuk Super Junior? Yang kata gege dance nya sangat bagus itu?”

“Dulu, sekarang tak lagi.”

“Grace, kau tidak boleh gegabah. Itu pekerjaan dia, kau harus memahami. Memang sulit, tapi dahulu aku pun juga seperti itu saat Gege harus menghadapi kissing scene di film nya. Grace ku dengar dari ceritamu dia begitu merana. Maafkan dia..”

“Tapi aku tidak pernah tau bahwa rasanya sesakit ini Amora. Dan sepertinya aku sudah tidak sanggup.”

“Tapi, apa kau sanggup jika jauh dari dia? Tidak kan?”

“Amora..”

“Pikirkan dulu baik-baik, jika memang akhirnya tidak itu artinya yang terbaik. Tapi ku rasa kau hanya terlalu pusing saat itu. Nah, aku akan mandi dan kau harus temani aku menuju Lotte World itu ok? Kita tinggalkan masalah kita untuk sejenak. You can call him when i’m bathing if you don’t mind honey..

Yoonri menimang-nimang perkataan Amora. Mungkinkah ini hanya keputusan sesaatnya? Memang saat ini mereka belum putus secara resmi karena hanya keputusan sepihak saja. Tapi apa memang ini tak tepat? Di keluarkannya ponsel dari dalam tas dan menghidupkan kembali. Ada sebuah laporan tentang voice mail dari Eunhyuk. Dibukanya voice mail  tersebut sambil menggigit bibir bawahnya.

Kimmy.. Baby boo sayang.. Maaf kan aku, kau masih marah? Sayang, aku tidak akan memaksamu menjawab semua sekarang. Tapi tolong pikirkan baik-baik. Jaga kesehatan ya, dan aku harap kau bisa datang lusa di musikalku. Jaga kesehatan ya. Saranghae..”

Yoonri menghela nafas, kali ini Eunhyuk benar-benar sabar. Sangat sabar menghadapinya, benar apa yang dikatakan semua orang. Eunhyuk tidak main-main. Ditekannya tombol dial di ponselnya. Tidak di angkat. Yoonri menyerah dan menghubungi Eunhyuk lewat pesan singkat.

To : Mine❤

Baik-baik di Malaysia. Jaga kesehatan. Dan doakan aku bisa datang.

Hanya seperti itu, tanpa kata-kata saranghae, Yoonri hanya belum bisa menerima, mungkin?

** ** **

“Ne, tunggu sebentar..”

Yoonri membubuhkan seledri di makanannya untuk sentuhan terakhir. Seperti yang dijanjikan sahabatnya tempo hari, hari ini Ryeowook akan membawa ‘gadis’ yang selama ini diceritakan. Yoonri sudah memasak samkyetang, kimbab, ddeokpoki dan jajjangmyeon yang dia masak sedari tadi pagi buta. Yoonri membukakan pintu dan mendapati Ryeowook serta seorang gadis yang memakai celana jeans belel, shirt bertuliskan DB5K serta jaket kulit coklat.

Yoonri tersenyum lebar begitu melihat gadis yang bersama Ryeowook. Inikah gadis yang bisa meluluhkan hati sahabatnya ini? gadis itu tersenyum ramah pada Yoonri, tidak semenyeramkan yang Ryeowook katakan. Bahkan gadis ini tampak tidak menyeramkan sama sekali.

“Hai, masuk..”

“Woahh, baunya harum sekali Yoonboo-ya, kau memasak sendiri?”

“Mau siapa lagi yang akan memasak Ryeongboo-ya?”

Ryeowook terkekeh namun sambil menoleh pada Yejin dan entah bagaimana Yejin hanya memberikan pout super cute yang pernah Yoonri liat. Mereka benar-benar pasangan yang menggemaskan, pikir Yoonri dalam hati.

“Oh iya, ini Yejin yang biasanya kuceritakan. Yejin-ah, ini Yoonri, sahabatku yang selalu kuceritakan.”

Yoonri dan Yejin berjabat tangan sambil mengenalkan diri masing-masing dan tersenyum.

“Ayo, kalian belum makan kan? Aku sudah memasakkan beberapa makanan. Mungkin tidak seenak yang kalian bayangkan tapi cukup layak untuk mengisi perut kalian.”

Ryeowook masuk ke dapur dengan senang hati dan menempatkan diri di kursi dengan semangat seperti orang yang sangat kelaparan diikuti Yejin yang sedikit malu-malu. Mereka bertiga menikmati makanan yang dihidangkan dengan lahap.

“Yoonboo-ya, kau harus mengajari Yejin caranya memasak masakan yang enak seperti ini. Dia itu bukan wanita normal.”

“YA! Apa yang kau maksud dengan bukan wanita normal?! Aku normal hanya tak bisa memasak!”

“Kau bukannya tak bisa memasak tapi tak layak menjadi wanita..”

“Wook!”

Yejin memukul lengan Ryeowook dengan cukup keras, Yoonri yang menyaksikan tidak merasa terganggu sama sekali dan malah merasa bertambah gemes dengan cute couple dihadapannya. Tanpa sadar Yoonri menyubit pipi keduanya sehingga mereka terdiam.

“Kalian memang sangat cute! Ahh, kalian cocok!”

Yejin dan Ryeowook tertegun, bagaimana bisa mereka terlihat lucu saat bertengkar? Dilihatnya semburat merah di wajah Yejin, Yejin sedikit salah tingkah. Ryeowook berdehem saja. Namun tak benar-benar dihiraukannya, mereka melanjutkan makan lagi.

“Oh iya, Yejin ini pernah tinggal di Kanada. Dia teman baik Henry.”

Jeongmal? Whoaa, pasti enak ya tinggal di Kanada. Hihihi, it’s late but welcome to Seoul.

Thank you Yoonri-ya..

Mereka kembali menyantap makanan mereka masing-masing, Ryeowook mencoba membuka bahasan kembali, dia ingin kedua gadis yang dekat dengannya ini bisa akrab.

“Oh iya, malam ini malam terkahir hyung siaran Sukira. Dan besok, aku dan Sungminnieboo yang akan menggantikan.”

Yoonri terdiam, siaran terakhir? Bisakah dia? Yoonri tau betul Eunhyuk sangat mencintai pekerjaannya sebagai DJ radio. Haruskah dia melepas pekerjaan itu? jujur saja Yoonri tidak begitu menyukai perubahan Eunhyuk. Eunhyuk yang lebih memiliki banyak porsi menyanyi ketimbang rapp, Eunhyuk yang menjadi aktor, bukan seorang MC. Seakan kehilangan Eunhyuknya yang dulu. Tapi bukankah dia memang sudah kehilangan Eunhyuk?

Yoonri tersenyum selebar dan secerah mungkin pada Ryeowook, dia harus mendukung sahabatnya dalam berkarir walaupun harus menggantikan posisi Eunhyuk.

“Kau harus berjuang ya! Aku tau kau bisa Ryeongboo-ya, masa percobaan kemarin kau keren sekali.”

Ryeowook terlihat mulai bersemangat kembali, terlebih sepertinya ada dukungan ‘khusus’ dari Yejin. Hihihi, Yoonri benar-benar penasaran dengan hubungan kedua makhluk super cute di hadapannya ini. ryeowook berpamitan ke kamar mandi sebentar, meninggalkan Yoonri dan Yejin berdua.

“Sudah berapa lama kau bersama Ryeowook?”

“Eh..? Ah, belum begitu lama. Belum ada satu tahun.”

Yoonri menggenggam tangan Yejin dan tersenyum.

“Dia, orang yang tegar. Dia tidak mau menunjukkan rasa lelah dan sedihnya di hadapan orang. Sampai sekarang bahkan dia tetap tidak mau membagi cerita apabila dia sedang banyak masalah. Tapi kulihat kau membawa banyak pengaruh baginya, aku harap kau bisa ada di dekatnya selalu. Yejin onnie, aku bergantung padamu. Tolong, jaga sahabatku untukku.”

“Ah, Yoonri-ssi..”

“Panggil saja Yoonri, dan kuharap kita bisa menjadi teman baik.”

Percakapan yang lumayan serius itu selesai karena sosok yang dibicarakan sudah kembali ke meja makan.

“Eiyaa, apa yang kalian bicarakan tadi? Apa membicarakanku?”

“Tak usah pede kau pendek!”

Yejin menjawab dengan sedikit sinis namun semburat malu tampak diwajahnya. Ryeowook hanya mengerucutkan bibirnya imut, mengundang tangan Yoonri yang akhirnya mencubit pipi YeWook the cutest couple itu.

“Oh, Yejin onnie, Ryeongboo ini sangat manja. Kau harus memaklumi dia, dia itu bukan yang termuda tapi berlagak seakan yang termuda!”

“Ya! Kau lihat saja magnae kami, Kyuhyun boros sekali mukanya dan suka menggurui. Dan Kibum, pikirannya dengan Donghae hyung saja jauh lebih dewasa dia.”

Kata-kata Ryeowook sontak membuat suasana menjadi cair. Memang betul sih. Ryeowook melihat ke jam di tangannya lalu menoleh pada Yejin.

“Yoonboo-ya, kami harus segera pulang. Dia harus kerja lagi..”

“Oh ya? Onnie kerja dimana?”

“Di perusahaan otomotif, kapan-kapan akan kuajak kau kesana. Maaf ya tak bisa berlama-lama, aku harap kita bisa bertemu lagi walaupun hanya sekedar meminum kopi bersama.”

“Baiklah, nanti akan kuhubungi onnie dan menyusun janji untuk bertemu!”

“Wow, ternyata tiga menit membawa perubahan banyak ya..”

Mereka bertiga tertawa, sekarang mereka ada di depan pintu apartment Yoonri. Yoonri memeluk Yejin, seakan mereka sudah seperti kakak beradik saja. Yoonri memeluk Ryeowook, pelukan terima kasih karena sudah banyak menghilangkan pikiran buruk tentang Eunhyuk dan atas saran hubungannya.

“Oh iya, ini dari hyung untukmu. Dia bilang, dia harap kau bisa datang besok malam. Tapi dia tidak memaksa, tapi kuharap kau datang dan masalah kalian cepat selesai. Aku khawatir dengan kalian Yoonboo-ya, jangan berlarut-larut sebelum Teuki hyung tau. Mengerti?”

Yoonri menerima tiket musikal Fame tersebut dan mengangguk lalu tersenyum pada Ryeowook, meyakinkan Ryeowook bahwa masalah ini akan dia selesaikan secepatnya. Ryeowook dan Yejin sudah pergi, Yoonri masih terpaku di depan pintu. Haruskaih dia menghadiri musikal ini?

** ** **

Eunhyuk membungkukkan badannya bersama para artis musikal lain. Pertunjukkan hari ini bisa dibilang sukses. Meskipun matanya masih sedikit panas karena efek menangis kemarin malam saat perpisahan Sukira, dia harus menampilkan pertunjukkan sebaik mungkin. Pagi tadi dia langsung mengganti warna rambutnya dan memangkas pendek rambut tersebut.

Ini pengalaman baru baginya, belum pernah terpikir sebelumnya dia akan menjadi aktor musikal seperti ini. kalau di kutip dari kata-kata Yoonri, mana bisa dia menjadi aktor musikal? Suara saja gagal apa lagi akting? Tapi dia tau gadisnya itu hanya bercanda, dia tau persis bagaimana banyaknya Yoonri menyukai suaranya saat menyanyi.

Gadis itu, seharusnya dia ada di bangku penonton saat ini. kemarin dia meminta tolong Ryeowook yang akan berkunjung ke apartment Yoonri untuk memberikan tiket show malam ini. dia tidak bisa menyerahkan sendiri karena dia harus berlatih untuk musikal. Di edarkan pandangannya, mencari spot duduk yang seharusnya ada Yoonri disana. Pandangannya terpaku pada sebuah titik, dan dia tersenyum.

** ** **

“Jadi, sekarang aku sedang berhadapan dengan EunTyron. Euhm, keren juga..”

Eunhyuk dan Yoonri berjalan pelan, menyusuri taman di dekat gedung musikal. Ini seperti mimpi, Yoonri datang ke musikalnya! Senyuman tak pernah lepas dari wajah tampan Eunhyuk. Perlu di akui dengan rambut pendek dan berwarna emas ini Eunhyuk sangat memesona.

“Kenapa kau mengganti hairstyle dan haircolour mu?”

“Kenapa? Bagus kan?”

Yoonri menggeleng, meghentikan langkahnya menghadap Eunhyuk dalam di matanya. Di belainya rambut Eunhyuk, tampan, memang tampan. Sangat tampan bagi Yoonri. Namun reaksi Yoonri membuat Eunhyuk mengerutkan keningnya.

“Aku tak suka kau seperti ini. Bukan karena kau tak tampan, kau tampan, sangat tampan malah. Karena itu aku tak suka.”

Eunhyuk masih saja menunggu Yoonri meneruskan kata-katanya, dia tak paham.

“Jika kau tampan begini, banyak yang memujimu, menginginginkanmu. Membuatku cemburu.”

Eunhyuk terperangah, tak penah Yoonri se gamblang ini.

“Teman-temanku banyak sekali yang memujimu, membicarakanmu, berkata bahwa kau tampan dan mereka bilang kau pacar mereka. Hatiku bergejolak, aku merasa tidak terima. Dulu saja ketika kau mengganti warna rambutmu menjadi blode mereka bilang kau tampak konyol. Lalu begitu cepatnya mereka jatuh cinta padamu saat rambutmu berganti seperti ini. aku cemburu, aku tak suka.”

Eunhyuk tersenyum geli, gadis di hadapannya ini memang sangat polos. Dia membeberkan semua, tapi dengan membeberkan semua bagi Yoonri harus menjatuhkan martabat.

“Aku lebih memilih Eunhyuk yang terlihat konyol di mata orang lain, jadi aku bisa memilikimu seutuhnya.”

Yoonri menunduk, Eunhyuk menarik Yoonri ke dalam pelukan.

“Aku sudah milikmu seutuhnya. Aku, hatiku, tubuhku, mataku, bibirku. Jadi tak usah khawatir, tak usah cemburu.”

“Aku egois ya?”

“Aku lebih suka kau egois seperti ini daripada harus melihat kau menyakiti dirimu sendiri seperti kemarin.”

Eunhyuk melepas pelukannya lalu dengan tiba-tiba melumat bibir Yoonri, dalam, mesra dan lama. Yoonri entah mengapa meladeni ciuman Eunhyuk kali ini, di lingkarkannya tangannya di leher Eunhyuk. Mereka melepas ciuman setelah merasa ‘puas’.

“Jangan terlalu percaya diri. Aku kemarin benar-benar membencimu!”

“Membenciku tapi masih menyimpan gairah yang dipendam dan saat pelampiasan menjadi sangat beringas?”

“Kau yang liar!”

Eunhyuk hanya terkekeh lagi, tadi itu benar-benar ciuman paling bergairah yang pernah mereka lakukan.

“Jadi, tidak ada kiss scene di musikal?”

“Tidak, takut ada yang mengamuk. Lebih baik cium pacarku saja sampai puas. Nggak ada yang marah pula. Iya kan?”

“Siapa pacarmu? Wah kasihan sekali ya dia memiliki kekasih super percaya diri dan jahil seperti kamu.”

“Dia memang menyedihkan, terjebak dalam pesona Lee Hyukjae dan tak bisa pergi. Aku bertaruh dia kecanduan dengan ciuman Lee Hyukjae.”

Yoonri memukul lengan Eunhyuk, bermaksud mengecup bibir Eunhyuk namun malah dianggap Eunhyuk sebagai sinyal bahwa Yoonri ‘mau’ lagi.

“Sinting! Aku masih butuh oksigen!”

“Enak ya kalau ketemu pas lagi suasana begini, bawaannya nyenengin. Tapi mana kuat?”

Eunhyuk menepuk sisa tempat di sampingnya, menyuruh Yoonri duduk di salah satu bangku taman. Sudah memasuki bulan Desember, banyak taman di Seoul dihias dengan lampu-lampu warna-warni menyambut datangnya natal.

“Kau tau tidak, kalau yang menjalani seperti kita ini bukan hanya kita berdua.”

“Maksudnya?”

“Pacaran diam-diam, member yang lain juga punya.”

Yoonri mengangguk, mungkinkah Eunhyuk membuka jalan untuk dirinya agar lebih mengenal ‘keluarga’ nya? Selama ini memang Yoonri sudah kenal dekat dengan member Super Junior, namun dia dikenal sebagai adik Kim Heechul. Bukan kenal resmi sebagai kekasih Lee Hyukjae. Mungkinkah Eunhyuk akan memulai sekarang?

“Siwon, Donghae, Kyuhyun, Sungmin hyung dan Ryeowook sudah punya.”

Yoonri mengangguk, menunggu lanjutan cerita dari Eunhyuk.

“Pacar Siwon dan Kyuhyun sedang tidak ada di Korea, mereka LDR.”

Yoonri mengangguk paham, LDR? Dia mungkin akan menjalani itu satu tahun lagi dengan Eunhyuk.

“Kau tau Felidis Haejin?”

“Keureom, kami pernah satu menejemen.”

“Kau kenal dia saat trainee dulu?”

“Belum, saat aku masuk trainee Felidis sibuk di Jepang, dan saat mereka kembali aku sudah memutuskan berhenti jadi trainee. Ada apa memangnya?”

“Aku ingin mengenalkanmu pada kekasih sahabat dekatku, kau mau kan?”

“Eh? Felidis Haejin? Pacaran dengan siapa? Donghae oppa?”

Eunhyuk tak menjawab hanya tersenyum, dilepasnya jaket hitam yang dikenakan lalu memasangkan ditubuh Yoonri.

“Besok jumat kau harus datang ke Music Bank ya, akan kukenalkan kau dengannya.”

“Ne? Ahh, Hyuk, tapi.. aku..”

“Sudahlah kau hanya perlu bersiap, sekarang, sudah kewajibanku mengantarmu pulang. Sudah terlalu larut, kau masih sekolah kan? Kajja..”

** ** **

“Apa sih pake tarik-tarik?!” seorang gadis berambut panjang bergelombang ditarik oleh seorang pria dengan setelan jas hijau limau. “Lepas! LEE DONGHAE! Lepas!” Gadis itu dengan mata tajamnya mendelik.

“Aku ingin mengenalkanmu pada seseorang.”

“Siapa?”

“Yang jelas kalau kau tau ini kau tak akan cemburu lagi.”

“Cemburu? What the hell?! Terus saja minta kencan buta pada Kang Sora, dan kupastikan aku tidak akan… oh, annyeonghaseyo!” gadis berambut panjang itu terdiam dan membungkuk terburu-buru. Felidis Haejin, yang selalu bisa menjaga sikapnya di depan orang lain.

Haejin membungkuk pada gadis yang di gandeng tangannya oleh Eunhyuk. Dia memandang Donghae sengit, dan Eunhyuk bergantian meminta penjelasan. Apa gadis ini…?

Annyeonghaseo onnie, Na neun Yoonri imnida. Bangapseumnina.”

Annyeonghaseo, Na neun..

“Aku sudah tau onnie, electric leader Haejin. Hahaha, kebetulan aku fans kalian!”

“Dia pacarku Haejin-ah, jadi jangan anggap serius We Got Married, kami hanya asal minta kencan buta.”

Eunhyuk merangkul pundak Yoonri, Yoonri hanya merutuki Eunhyuk sebal. Selalu seenaknya dan tanpa aba-aba. Dia kan juga perlu penyesuaian.

“Nah, kau sudah tau kan sekarang kalau Eunhyuk sudah punya pacar. Jangan pakai acara cemburu lagi, ok?” Donghae menatap Haejin penuh harap, Yoonri berpikir, apakah mungkin keduanya tengah bertengkar? Karena Haejin nampak dingin sekali pada Donghae, dan sedikit kepada Eunhyuk?

“Oh iya, karena kami dekat kami ingin kalian juga bisa dekat. Haejin-ah, Yoonri ini lebih muda 4 tahun darimu. Jadi jaga dia seperti adikmu ya. Oh ya, kalian bisa bergabung dengan Leeteuk hyung dan yang lain di barisan penonton. Jangan lupa kalian harus menyemangati oppadeul kalian ini ya.”

Eunyuk merepet tak ada habisnya, Yoonri dan Haejin hanya mengernyitkan dahi mendengar kata ‘oppadeul’ tadi.  No way! Tidak akan mereka memanggil kekasih mereka dengan kata ‘oppa’. Haejin dan Yoonri berjalan beriringan menuju ke kursi penonton karena Donghae dan Eunhyuk sedang pre-record. Saat perjalanan ponsel Yoonri berbunyi, pesan masuk.

From : Mine❤

Wanna have some coffee after this? And, i have one ticket for today’s FAME musical. Wanna watch it?

Yoonri tersenyum tipis semburat merah tampak di wajahnya, dia malu tapi juga geli membaca pesan dari Eunhyuk.

To : Mine❤

Sure misterr international~ i’ll go with you as long as you pay all the beverages :p

PS : i really thank to whoever he/she is because finally you can speak english. Xixi, see you!

Gwenchanayo Yoonri-ssi?”

“Ne, gwenchanayo. Kajja onnie!

-CUT-

Hahahahahahahaha *ditimpuk pake batu segede gaban* maaf ya, aduh aku kemaren ga ada waktu ngetik ;_; tanggal sepuluh berubah menjadi tanggal duapuluhenam. Ini makanya aku kasih bonus, apakah masih kurang panjang? Udah delapan belas halaman lohh~ *kibas kibas kertas* nah nah nah, ini udah nggak putus lagi, gimana? Seneng kan? Bayar! *dicekek* jujur aja nggak nulis lama itu jadi merasa bersalah karena nelantarin readers ;_; maaf ya *bow* nah begincut nih mumpung saya ada waktu cuap cuap pam pam dan mumpung si Eunhyuk udah tidur *?* saya mau nerangin. YEEEE! Mulai sekarang RiHyuk berada di ‘dunia’ yang sama dengan JinHaeXy dan YeWook. Disini baru perkenalan yang ‘asli’ antara Yoonri sama Haejin. Dan of course sama si cutie couple, Yejin. Hahaha, puas banget main perasaan di ff ini (?) kurang memuaskan as always? *merasa gagal lagi* saya hanya ingin anda sekalian tau bahwa saya amat teramat bahagia mengetahui banyaknya readers yang baca+komen+suka sama ff yang terkadang labil ini. tanpa kalian aku ga ada semangat nulis loh :’) *sobs* makasih juga buat Nisya onnie sama Eris onnie yang selalu bikin semangat nulis lagi. kalau kalian ga bikin cerita mungkin RiHyuk udah tenggelam. Dan Siput onnie yang membantu dalam meringankan masalah, sama Merisa-ku >.< dia itu tokoh Amora disini :’) kapan-kapan kalo aku sempet aku bakal ketik buat Amora-Hangeng. Readers sekalian, maaf banget komen nggak aku balesin T_T pengen banget interaksi sama kalian tapi sepertinya sangat susyahhh mengingat persaingan sekolah sangat tidak mendukung *sigh* aku nggak bisa balesin komen kalian satu-satu, tapi ak selalu baca. Itu semangat aku :’) aku harap kalian terus dukung RiHyuk ya >.< dan yang mau ngobrol via twitter aja, sebisa mungkin dan pasti aku bales. Duh girls saya pamit dulu udah terlalu larut, udah dicari sama Eunhyuk #eh pokoknya mimpi indah semua, dan Merry Late Christmas!!^^

45 thoughts on “[RiHyuk Love Story] Mine

  1. Akhirnyaaaa!! Nah, damai gini kan enak. Gausa pake brantem2. Kan cm kerjaaaan~ *lirikryeong* *ditendang* MWOYA?? Wanita tidak layak?? *kicked ryeong* ini udah 18 hal? Masi kurang yoonboo-ya! #plakk
    eeerrr~ rihyuk bahaya jg ya? Itu, itu, yoonri masi kecil hyuk! Udah diajak deep kissan aja~ .__.
    Eniwe, itu donge narik2 apaan?😄 Haejin ditarik2~ tuh momma, cuma ide PDnim WGM kaaan. Udahan ahh ngambek’y *colek*😄

  2. akhr’y balikan…
    sneng gak berantem lg, gak ngegalau lg…

    smw couple dah ketemu..
    d’tunggu ff yg laen..:)
    pngen tau hub hangeng-amora, kangen hangeng..😥

  3. kau tau adik ipar,pas baca part awal,tadinya aku mau ngomen ”rihyuk berhentilah menggalau,buruan baikan deh,”
    eh tapi ternyata udah baikan duluan..😀

    eunhyuk geniiitt,sekalinya baikan,langsung maen nyosor nyosor melulu.. *cubit*

    jadi disini udah ada titik awal ya yoonri kenal sama yejin ama haejin,,😀

  4. alhamdulillah ga jadi putus kkkkkkkk damai begini kan enak diliatnya (?)
    busset eunhyuk lancar bener bahasa inggrisnya *ditulisan ga tau kalo diucapin :p* #plak

  5. Hmmmm… Sry ya sebelumnya.. Amora ma han gege udah pacaran dr sebelum debut ya? Klo umurnya sama kyk yoonri, Jd amoranya masih kecil dnq ya.. Sekitar 12thn wktu itu… Apa gak terlalu muda bwt pacaran? Sekali lagi sry ya…
    Akhirnya yoonri baikan lagi… Yeyyyyy… #tabur confeti..
    Biarkan eunhae tetap bersama!!! Hahahaha.. #digampar haejin.. Tp gx yakin dhe wlpn udah tau eunhyuk udh pny pacar, haejin bakal gx cmburu lagi.😄

    • Nggak apa onnie ><
      wah onnie daebak ya sampe ngeh sama gituan, aku yang nulis nggak loh #plakplok
      Jadi gini, si merr sebenernya sih udah bilang kalo 'Amora' ini beda sama Hangeng 5tahunan. Tapi maksud aku itu Amora mau aku jadiin temen kecil Yoonri ._.
      nggak mikir sampe umur #plakploklagi
      Dan itu bener bener murni kisah hangeng sama amora🙂
      Makasih ya onnie koreksinya, bakal aku ganti deh umur amora^^ gomawo kritik membangunnya🙂

  6. Haha akhirnya RiHyuk baikan juga
    ga enak berantem lama2, nge-galau melulu hha
    Akhirnya yoonri kenal Haejin juga dan EunHae bubar jln(?) hahaha

  7. ahhh senangnya bahagia kembali🙂 hahaha iy jg y pacar setiap member gaa yg suka manggil oppa wkwk . waaa kisseu.kisseu ny kurang ni eon #plakk hehehe . wuahhh jg semangat bacanya ~

  8. Woaaaaaahhh chukkaeeee akhirnya gajadi putuuuus
    tapi si yoonri galau banget disini,,,,
    akhirnya damaaaiii
    iya tuh!! NGAPAIN SIH KYUMINEUNHAE minta kencan buta!!minta digoroookkk
    ahh seneng banget rihyuk gajadi putusss
    alhamdulillahhh……..
    kereeenn deh (y)

  9. wah bgs dh gk d putus…
    Kan ga enak galau2an… Mewek mulu… Kasian tuh hyuk udah mata sipit klo nangis tambah sipit dah… Wkwk…

    Hey hyuk sadar kimmy masih kecil udah d ajarin semi yadong=>deep kiss
    Wkwk

    Wah pkknya ditunggu dh next story rihyuk…
    Ohy saking serunya ini brasa gk panjang loh*plakk
    Fighting deh!

  10. Adudududuuuuhhhh Mr.Yadong, jangan kau nodai gadis polos ini dengan deep kiss mu!!!! (” `з´ )_,/”(>_<'!)

    Udah baikan langsung nyosor!!! Inget umur Yoonri!!! Klo JinHae mah udh 20thn ke atas, ini Yoonri masih sekolaaaaahh #ceramahin unyuk, ditemenin leeteuk oppa :p

    Haejin-Yejin-Yoonri udah kenal n masuk di satu 'dunia'😀
    Dtunggu kisah lainnya Yoonri-ssi
    Hwaiting \(´▽`)/

  11. Hurayyy gajadi putus!! *sebar uang
    Naaahh gitu dong, baikan..
    Kkk~ pada kanalan nih ceritanya. Btw abang yesung kaga punya sendiri

  12. yeayyy gajadi putus *bakar petasan*
    nah gini dong, baek, alem gini kan asik #plaak

    asikk 3 authornya dalam satu universe >,< keren keren!! ahhh makin cinta sama blog ini #plaak

    18 lembar? tp kurang panjang onn #ditendang
    20 gitu #kaburrr

    ayoo lanjutannya ditunggu ya onnie ^^

  13. nah~ akhirnya baikan jg sama unyuk
    begini kan asik bacanya, semua damai ♥ ♥
    *ngedance oppa2 brg minwook*
    btw itu si unyuk yg ngetikin smsnya siwon ya?
    mendadak lancar bnr inggrisnya >.<
    wkwkwk

  14. Sebenernya,

    Yonri masih kecil… Tetapi kenapa sudah dinodai olehmu nyuk?

    Alhamdulilah gajd putus #tumpengan

    Hah setuju sama kata kata yonri yg blg style rambutnya enyuk… Tapi rambut lamamu oke juga ko nyuk!

    Its better if you make your soul just wanna be your self right? #wink

    Haejin eon, jgn ngambek lg eon.. Tuntutan peran saja ko eon..

  15. uhuy.. nggak jadi nch break up.a??
    author disini kadang demen banget galau.. reader jadi ikutan galau juga dch..
    bagus-bagus nggak jadi break up.. ohh yang terakhir pas come back.a oppa has risen di inki ya??
    bwahahahahahaha,, mereka bedua udah kayak cabe,, yang atu merah yang atu ijo..kkkkkk,
    yang semangat yah nulisnya Kimmy,,

  16. *kasijempol*
    FFnya bagus bgt onnie~
    bahasanya bgs jd dpt feelnya😀
    ngakak pas bgian klimat “kyu yg mukanya boros sm suka menggurui” lols😄 #BeStrongKyuhyun #KyuPastiKuat #KyuGabolehSedih =_= #gaje
    DAEBAK pokoknya ffnya (yyyy)

  17. MWOOOO ?? udah balikaaaaan ??? kurang lama nih si enyuk dibikin menderitanyaaa !! *buaakk*
    yoonboo-yaa .. cari aman, tutup mata pas ‘itu’ing scene !! ga rela liat dia di’itu’ sma ga rela liat dia mewek sesenggukan di MVnya jg😥 *iris bawang*

    ciyee yoon mw diketahapin (?) haejin sma yejin yaa~
    dorm suju makin rame aja~😀

    ayoohh~ next ff ditunggu sangaat~~😀

  18. Panjang ff nyaaa. Puas kok puas.. Hehe asik yoonri-hyuk gak jadi putus *tumpengan*
    udah ketar ketir aja bakal putus >< inggris.a hyuk makin keren cieee .. Wkwk

  19. telaaaaat !!

    Nah lebih suka yg kayak gini,
    hyuk yg jail, konyol, suka kisseu #eh
    jangan yg nangis, putus pula😦

    oh ternyata ini awal kenal haejin

  20. Anyeong, salsa imnida^^
    bru pertama kali baca rihyuk love story hehehe

    oh jdi ryeowook itu shabat yoonri?? Ouh gitu toh. . . . Tpi hubunganx teukie oppa sma rihyuk apa?? Kok keax pada tkut sma teuk smua??

    Btw itu kirain han gege beneran punya pacar sekarang haha

    ok deh, yg udah balikan smoga pnjang umur hbungannya *wlaupun g tau putusnya kenapa??* jinhae, rihyuk, yewook hwaiting!!

  21. akhirnya bisa baca ff lagi..
    setelah bulan lalu susah baca ff karena kondisi hp yang ga bisa komen, makanya mending jangan baca dulu.. #curhat

    aku sukaa ffnya..
    aku kira ya bakal ada cerita couple baru lagi pas ada amora-hangeng..
    kan jarang2 ya sekarang aku nemu ff cast utamanya itu han..

    ngomong2 min galaunya ga dapet, aku udah dikit ljpa sih ama cerita sebelumnya..
    ehehehe..
    tapi aku suka koq,😀

    sama2 ikan mau nemo mau teri sama2 doyan skinship yee..😀

  22. wah..
    udh sling kenal rupax..
    omo, omo..
    entah hrz bicara ap d sni..
    sng g jd ptus n ud co cweet.an lge..

  23. yeaaaaaaaaah mereka gag jd putus , horeeeeeeeeee😀
    Udahan yaa berantemnya sama cemburu2annya , kan enakan damai tentram tak ada masalah🙂

  24. Emang enak lu diusir sama wookie.. rasaih :3 tapi yoonri bisa yah langsung kyak ngubah mood gtu ngomongin yejin sama amora.. klo aku sih pasti udah diem ke semua orang ..wkwk :p
    Baby boo? Ini tuh manis banget panggilan sumpah😄 tapi hyuk haduh kalo inget lagi yah malesin deh.. sabar banget deh si yoonri jadi pacarnya hyuk..
    Ne ne ne ne.. setujuuuuuu😄 yejin ukkie tuh emang kopel yg bkin gemes.. soalnya mereka berdua kepribadiannya jauh banget jadi bisa saling melengkapi dong yah u,u
    Uhuuk.. kenapa sama lagi? mungkin karena sama sama suka yah ._.v hyuk tambah ganteng nanti makin banyak yg labil ih yah kan :3
    Cieeee iri sama kopel ini.. maksudnya kalian bisa baikan secepet itu. Yoonri dateng ke musikal terus ngobrol banget sampe sama2 berbagi kehangatan lewat ciuman #plakk😄 terus dikenalin sama haejin lagi yg pacar sahabatnya hyuk..wkwk~ enak yah mana janjian mau minum kopi bareng.. duhh tapi syukur klo ga jadi break up deh yah.. chukkaeeeeee😄

  25. Annyeong chingu..
    Ika umami imnida.
    Aku reader baru.
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Sukaaa sm RiHyuk couple nya.
    Momma haejin jd gak cemburu2 buta sm EunHae yaa..kkkk
    Chukkae akirnya mereka balikan lg..
    Pacar2 dr member suju ajaib2 ya..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s