(Oneshot) Barriers

Title : Barriers
Author : Spicalaxy a.k.a @erissomnia
Length : Oneshot with 1.352 words
Genre : AU, Romance, Angst, Emo
Rating : PG-13
Main Cast(s) : Lee Hyukjae, Kim Yoonri
Warning : No Warning (?) Just, dont throw me anything after read this one.
Soundtrack : David Archuletta – Barriers

~ Barriers ~

Aku kembali meneguk gelasku untuk yang kesekian. Berusaha memberikan kehangatan ke sekujur tubuh ringkihku. Berusaha menenangkan sekian syaraf yang menegang di tiap lekuk uratku. Dan berusaha memberikan kenyamanan tersendiri bagi jiwaku.

Aku menuang lagi minuman itu dan kembali menghabisinya tanpa ampun. Sial! Pandanganku mulai mengabur. Tengkukku mulai memanas. Tenggorokanku sudah terbakar. Dan kepalaku berdenyut. Tapi kusadari kemudian kalau itu bukan masalah.

Hatiku masih jauh lebih kacau dari itu.

“Hyuk, aku… maksudku, kita… Lebih baik kita akhiri saja semua ini…”

Aku menghentakkan gelasku ke atas meja marmer gelap. Suara Yoonri kembali terngiang di kepalaku. Berputar-putar seperti mobil yang kehilangan arah. Merangsek masuk ke setiap sendi tulangku dan bergerak menghancurkannya. Lagi. Bahkan suara musik yang bising saja tidak mampu meredam bisikan putus asa dari wanita itu.

Sialan!

Aku tahu dia pasti lelah dengan hubungan ini. Karena aku pun juga begitu. Lelah sampai ingin mati rasanya. Lelah sampai ingin melempar diri ke jurang neraka. Lelah sampai kau rela mematahkan tulang-tulangmu agar sakitnya tidak lagi terasa.

Tapi apa ini adalah jalan yang tepat? Berpisah seperti ini? Yang benar saja!

“Cari wanita lain, Hyuk! Jangan berhubungan lagi dengan gadis kampung tak tahu aturan seperti dirinya! Demi Tuhan, kau itu pewaris utama LGee Electronics! Apa kata kolega kita jika mereka tahu kalau kau berpacaran dengan gadis rendahan sepertinya?!”

“Brengsek!!” Aku membanting botol wine tebalku ke atas meja hingga membuatnya bergetar sesaat. Emosi kembali masuk kedalam pikiranku. Yoonri-ku bukan rendahan! Yoonri-ku makhluk termulia yang pernah kutemui! Bahkan lebih mulia dari gundukkan harta yang mereka timbun bertahun-tahun. Bahkan lebih bernilai dibandingkan lembaran saham yang mereka puja berabad-abad. Mereka tidak tahu apa-apa tentang Yoonri-ku!

“Kau tahu? Aku menyesal merelakan Kimmy untukmu. Kukira dia akan lebih bahagia jika putus denganku dan menjalin kasih dengan pangeran abad 21 sepertimu. Tapi ternyata, dia jauh lebih sakit setelah berhubungan denganmu. Jangan pernah menemuinya lagi. Biar aku yang menjaganya sekarang!”

“AARRGGHHH!!!” Aku mengacak rambutku frustasi. Bayangan wajah mantan Yoonri berkelebat di pikiranku. Semakin lama semakin jelas. Dasar si tua Leeteuk sialan! Dia pasti sedang mencoba menerobos kesempatan untuk mengambil hati Yoonri-ku lagi. Brengsek!

“Apa kau tak tahu apa yang telah dilakukan ibumu untuk menekan Yoonri? Menekan keluarga kami? Kami memang miskin tapi kami masih punya harga diri. Tak sepantasnya ibumu datang kemari dan membentak Yoonri seakan dia pelacur kelas atas yang telah berhasil mengggoda anaknya! Dan tak seharusnya juga dia melempar jutaan won itu dengan harapan agar Yoonri berhenti mencintaimu! Apa kalian, orang-orang kaya benar-benar dibesarkan dengan pemikiran kalau segalanya itu bisa diukur dengan uang?! Pergi dari rumah ini sekarang juga dan jangan pernah menemui adikku lagi!!”

Bayangan Kim Heechul kini memenuhi rongga tengkorakku. Demi setiap sen yang kumiliki! Aku benar-benar tidak tahu kalau ibuku pernah berbuat hingga sejauh itu. Lagipula, bukan mauku memliki keluarga brengsek penggila harta seperti itu. Sayangnya Yoonri atau Heechul pun tidak memberitahuku sejak awal. Mereka menelan bulat-bulat semua perlakuan kejam keluargaku dan memutuskan untuk membiarkannya. Hingga akhirnya kini akulah yang harus menanggung rasa sakit ini sendirian.

Tidak. Tidak sendirian. Masih ada Yoonri. Aku yakin yeoja itu beribu-ribu kali lipat lebih sakit dibanding sakit yang kurasakan. Ya. Geu yeoja….

Nae yeoja…

“Dia tergolong wanita yang hebat karena bisa tahan berhubungan denganmu selama dua tahun ini. Mengingat perlakuan ibumu yang semakin lama semakin anarkis dan keterlaluan. Kalau aku jadi Yoonri, sudah kuputusi kau sejak dulu!”

Kurang ajar!! Bahkan Donghae, sahabatku, tidak memberikan dorongan moral atau saran apapun disaat aku benar-benar membutuhkannya. Apakah sebegitu salahnyakah kalau aku mencintai wanita seperti Yoonri? Apakah sebegitu tidak pantasnyakah aku berdiri disamping Yoonri? Demi Tuhan! Aku tidak pernah membayangkan akan berdiri di depan altar dengan wanita lain selain Yoonri. Aku hanya ingin Yoonri!

“Jebal~. Pergilah dari kehidupannya. Biarkan dia bahagia dengan caranya. Yoonri sedang mencoba merelakanmu. Jangan memperumit masalah. Beruntung yang kau pacari adalah Yoonri. Kalau aku? Mungkin aku sudah mencoba bunuh diri sejak memergokimu berciuman dengan wanita yang dijodohkan ibumu.”

Dan sekarang Haejin juga?! What d’f**kin hell, yeah! Seluruh dunia benar-benar sedang memusuhinya sekarang!

Bunuh aku sekarang juga!! Siapa saja tolong bunuh aku sekarang juga!!! Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan jika tanpa Yoonri. Aku benar-benar tidak tahu lagi apa alasanku tetap bernafas jika disampingku bukan Yoonri. Aku tidak mengerti lagi apa yang harus kujalani jika tidak mengarunginya bersama Yoonri. Tuhan, aku butuh Yoonri. Atau mati.

“Astaga~ ckckckck,” aku mendengar sebuah suara disampingku. Dari balik telapak tanganku yang kini memenuhi wajahku, aku bisa melihat Sungmin duduk di kursi sebelahku dengan pandangan meremehkan. Ia menopang dagunya dengan gaya sok tenang. “Coba lihat kelakuan pewaris utama LGee Electronics ini! Ini bahkan baru jam delapan malam dan kau sudah menghabiskan dua botol wine besar?? Jinjja, Hyuk-ah! kalau begini terus, jabatan kebanggaanmu itu benar-benar bisa jatuh ke tanganku.”

“Aku tidak peduli!” sanggahku kasar. Well, sebenarnya itu hanya terdengar sebagai racauan tak jelas saja. Mengingat kesadaranku sudah melayang terbang entah kemana dikuasai oleh alkohol berkadar tinggi. Dan juga ditambah semua masalah ini. Membuatku pusing. “Hei, pendek! Hik! Tambah lagi… hik! Wine-ku!!”

“Kau tidak berhak memanggilku begitu, Tuan Muda Lee,” bartender dihadapanku merengut. Sialan dia! Bahkan sekarang bartender pun turut mencari kontra denganku?? “Aku toh akan mengambilkan apapun yang kau pesan tanpa kau harus bersikap sekasar itu.”

Dengan mata semakin meredup, aku melihat bartender itu menghadap ke koleksi wine di rak dibelakangnya dan mulai mengambil satu botol wine yang merupakan favoritku. Aahhh~ namja ini benar-benar pintar!!

“Jangan berikan wine-nya,” Sungmin membuat langkah bartender itu terhenti. Apa sih, Sungmin ini?! sudah tinggal setengah jalan lagi wine itu tiba di hadapanku dan dia malah menghalanginya?? “Jangan berikan dia alkohol lagi bagaimanapun bentuknya, Wook.”

Bartender itu hanya mengangkat bahunya dan kembali meletakkan wine idamanku. “Aaaahh~ hik! Wineeee~ hik! Kuuuuuuu!! Wine-kuuuuuu!! Hik!”

“Tidak ada lagi Wine untukmu, Tuan Muda,” Sungmin berdesis kejam.

“Haaaahhh~, berikan aku, hik! Wine-nyaaa!!” Aku bergumam dengan tenaga yang tersisa. Dan memang tinggal itu yang tersisa. Karena sedetik kemudian, aku menjatuhkan kepalaku ke atas meja beralas lengan kananku. Aku melihat Sungmin menggeleng prihatin dan si bartender yang menatapku iba. Dan kemudian, setitik air hangat mengalir dari ujung mataku. “Aku butuh Wine!! Dan aku butuh Yoonriiiii~ Hanya Yooonnrriiii~”

Dunia tampak miring dimataku. Semua seakan di rotasi 90 derajat hingga aku melihat segalanya berubah horizontal. Termasuk si penyanyi bar yang sekarang sedang melantunkan lagu dengan mata terpejam dan suara lirihnya. Rambut panjangnya mengingatkanku pada Yoonri. Tubuh rampingnya mengingatkanku pada Yoonri. Gemulai lembutnya mengingatkanku pada Yoonri. Tapi dia bukan Yoonri! Aku butuh Yoonri! Yoonri-kuuuuu~

Aku menajamkan telinga.

Well there’s a time for giving up
Didn’t want to have to say it
All we doin’ is building walls
And now there’s too many barriers

Barrier. Rintangan. Ya. Hubungan ini memang terlalu banyak rintangan. Mungkin benar apa kata mereka. Seharusnya aku tidak memaksakan kehendakku untuk tetap bertahan mencintai Yoonri. Seharusnya aku menyerah sejak awal. Sejak tembok cinta yang kubangun masih belum terlalu tinggi.

Ini memang salahku! Membuat yeoja itu ikut tenggelam dalam lautan cinta dan asa yang kupersembahkan. Tapi akhirnya malah aku sendiri yang menyakitinya. Aku sendiri yang membunuhnya. Membenamkannya. Hingga dia terlalu sakit hingga tak mampu lagi mengapung ke permukaan.

Si penyanyi bar melantun lagi. Menyenandungkan tiap syair dengan penuh penghayatan. Mengantarkan tiap lirik demi lirik untuk menghampiriku. Dan kemudian, menamparku.

Here we are lying here
It’s our last final goodnight
Just because it feels so good
No use pretending we’re alright
Too many locks, too many crimes
Too many tears, too many lies
Too many barriers
Ohhh
Just too many barriers

Tapi, benarkah begitu? Benarkah bahwa inilah yang dimaksud akhir itu? Akhir dari semuanya. Akhir dari hubungan kita? Aku benar-benar tidak bisa menerima semua ini.

Yoonri-ya, nan jeongmal saranghaeyo…

– CUT –

A/N : Ini ff macam apah? Gajelas juntrungannya begini, sih? *gulingandikuburan*
Plis jangan jengkel dgn ff saia inih. Saia hanya mencoba beraspirasi (?) ~
Kimmy-ya, mianhae~ udah ngacak2 karakter RiHyuk pake ff gapen bin gaje begini. Wkkkk~
Readers-ya, mianhae~ bukannya posting YW malah ngepost ff kaya gini. Jeongmal, ini cuma penyaluran (?) imajinasi Eris ajah yang lagi pengen ngegalau ria. Jangan tanya kenapa saia galau #pede. Saia hanya sedang benar-benar galau. Makanya pengen ngajak orang untuk galau. Pliss, be galau! *direbus*

p.s : Penyanyi bar-nya siapa yaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????????? *kedipgenit*

29 thoughts on “(Oneshot) Barriers

  1. Jgn blg penyanyi barrnya haejin..kkkkkkkk= #kaboor#

    Ckckck…tumben si hyuk galau gini biasanya errr/enng/emmm….
    Jd kasian sma yoonri..Y.Y naseb pacaran sma namja tajir ya begini ini…

  2. ahh, penyanyi barnya pasti si itu Jang Ji Eun,, aktris yg kissing scene sama si Kunyuk di MV.a FIX.. iya nggak??

    ohh, Nisya lagi suka sama nyayian Hyuna ft…?? siapa yah anggota beast itu namanya,, aku udah liat tch MV.a..

    Astaghfirullah,, bener2 dah tch Hyuna, bukan cum dandanan.a tapi juga dari scene2 di MV.a itu, pantesan dia itu selalu kena blacklist dari komite di Korea, mengenai apa yang pentes n nggak pantes.. -__-”
    belum lagi klo inget kejadian MAMA award,, aku yg streaming MAMA secara live d’YT ampe kaget,, ngeliat mereka ngelakuin adegan ciuman,,,
    ckckckck *geleng2 pala*

  3. Karna saya orgnya gampang galau, jadi sudah 100 % saya galau (?)

    Hyukjae-yaaaaaaaaa bugh!!! *ceritanya nonjok*
    Jgan putus asa!!! Semangat mendapatkan Yoonri lagi!!!
    Harus usaha!!! Sampai titik darah penghabisan!!

    Okeh, msh ada 2 couple yg galau, rihyuk dan yewook. .
    Jinhae udh baikan kmrn xD

    Ayo!! Yewook!! Rihyuk!! Kalian pasti bisa!!
    Aplikasikan maksud lagu ” ada band – masih ” (?)

  4. Onnie-ya T_T hiiiinggg T_T
    *nyetel The Way to Break Up*
    PS : kenapa cutie ryeongboo jadi bartender? Sedih banget wkwkwkwk *labil karena mau ngetawain ryeongboo*

  5. penyanyinya si yejin itu,wkwkwk#abaikan
    kasihan ye si kunyuk,malangnya nasibmu nyuk*elus-elus kunyuk
    yah,hdpilah cobaan itu,nyuk. . ,kbnyakan nnton yadong sich dpet cobaan deh#apadah ini -_-
    si betender itu wook ye*tepuktangan*–
    hmm. . ,yewook dan rihyuk janjian galau neh,cepetan baikan napa,demen bgt ama galau,tpi asyik jga sich ngelhat wook+kunyuk sengsara*evilmodeon xD
    #mianhe jika komen saya nyeleneh(?)

  6. jd ikutan galau pas baca wkwkwk
    merana melihat si yoonri ~
    hehehe baru ngeh klo s bartender itu ryeowook passi sungmin manggil .
    daebak ko eonnie jalan ceritanya , jd ad versi baru dr eunhyuk🙂

  7. rihyuk dinistain ka eriiis.. *guling guling*
    *diinjek*

    aslina si eunhyuk dibikin ancur cur cur,,ahahaha,😀

    gak di ff gak di twitter,kimmy didoktrin mulu,euheuheu.. Udahan tah hyukie ngegombalnya lewa jinhae sm yewook?😀

  8. ehh ini aku blm komen ya? #plakk

    betewe si KYJ kah yg jadi penyanyi bar??
    nyahahaha si haejin ngeksis yee |^^

    *tiba2 diganti eunhyuk komen*

    baby boo, ayolah… aku sudah cukup menderita tanpamu…
    mau sampai kapan kamu badmood begitu?
    miss you

  9. yak lee hyukjae-ssi….!!!
    Kau ingin mati?? Dengan senang hati akan ku kabulkan… *elus2 piso*
    Setelah itu, aku akan menyusulmu dan kita berbahagia disana…. Ahahahaha
    *psyco detected*

  10. penyanyi bar nya siapa?? ._.
    cewe deh pasti #plaak

    unyuk galau amat sih nak ckckc *geleng2 #ditendangyoonri
    sedih ya yg sabar hyuk hyuk, ngomong2 itu klo udh jd pewaris LG nye, supershow gratis ya tiketnya #plaak

  11. ihhh..ngena banget..poor hyuk..untung ini ff diambil dari sudut pandang Hyuk..klo yoonri juga nyempil..sumpah demi song joongki yang tampan, saia rasa hujan bakalan turun..*kebetulan lagi denger on rainy days*

    #plakkkk

    Ahh..nie author sesuatu banget yah #apadehhhh

Leave a Reply

