{Hangover}

Title : {Hangover}

Author : LHJ

Genre : JinHaeXy Universe, Friendship, Romance

Length : Ficlet

Rate : PG-13

Cast : Guest it!

Summary : It’s still a part of JinHaeXy, and part of LHJ’s Period LOL

{Hangover}

From    : ’Noona Ipar’

            Ada kerjaan? Kudengar kau di Seoul sekarang ^^

 

Aku tersenyum tipis, dan mulai mengetikkan sederet kata-kata untuk membalasnya.

To        : ’Noona Ipar’

            Ne, kemarin sempat jadi MC untuk Music Bank. Aigo, aku tidak tahu kau mengikuti beritaku, Jin-ah.

   Tak apalah, tak apa, tak apa, tak apa, berulangkali kukatakan pada diriku sendiri. Kemudian kurasakan ponselku bergetar, aku tidak bisa menahan senyum dan gejolak semangat ketika membukanya.

From    :  ’Noona Ipar’

            Aku lihat twitter Kyuhyun, hahaha, dan begitu membuka Allkepo kulihat SNSD menang chart Mubank lagi, dan ada fotomu disitu. Jelas kau jadi MC, tidak mungkin kau gabung dengan SNSD kan? Hahahaha, kau sibuk?

   Alisku terangkat, aku menghela napas berat.

To        : ’Noona Ipar’

            Sekarang sih tidak, ada apa? Pasti kau sedang ada masalah.

   Aku meremas rambutku. Kenapa juga aku harus mengumpankan diriku? Ini bodoh, bodoh, bodoh, bodoh!

From    : ’Noona Ipar’

            *sigh* Kau pintar menebakku. Aku hanya sedang cemburu😦

Dan kata-kata itu mengalir keluar juga darinya. Dapatkah aku mengirimkan pesan yang sama untuknya?

To        : ’Noona Ipar’

            Cemburu kenapa? Apa yang Hyung lakukan lagi? Kau ini cemburuan sekali, kasihan Hyung LOL! Tapi kuakui memang Hyung nakal sih.

Aku menghela napas dan mulai tidak berniat membalas pesannya lagi. Tapi toh, ketika ponselku bergetar-getar lagi, aku tetap tidak bisa menahan diriku untuk tidak meraihnya dan membukanya.

From    : ’Noona Ipar’

            Aku kangen padanya😥 aku berharap dia disini mendukung persiapan konserku. Tapi aku tahu dia pun harus bekerja. Lalu ketika membuka artikel lainnya tentang dia, aku melihat poster promosi dramanya, dan entah kenapa cemburuku datang begitu saja! Akhirnya kami bertengkar😥 entahlah, tidak biasanya aku bersikap seperti ini padanya, lagi. Kuakui dulu aku memang seperti ini, aku sadar aku kekanakkan, tapi entah kenapa itu datang lagi. Cemburu itu datang lagi‼!

 

Napasku tercekat membaca seluruh isi ceritanya. Aku tahu, dia menganggapku adik tersayang kekasihnya. Mungkin dia kurang bisa curhat pada orang yang mengenal Hyung dengan baik di Super Junior. Dan dia hanya bisa curhat padaku.

   Sayang, dia masih tidak tahu, kalau aku… telah berbuat jahat padanya, dan mengingkari kepercayaan yang ia berikan sebagai sahabat.

To        : ’Noona Ipar’

            Ck! Pasti kau sedang kedatangan tamu bulanan ya? Sekarang kan tanggal 2 Desember, kekekeke.

Dan dia membalas lagi.

From    : ’Noona Ipar’

            KYAAAAAA! Kau memang hebat! Ugh, otokhe? Pacarku sendiri tidak tahu tanggal datang bulanku, tapi kau hapal! Bilang pada Hyungmu itu ya, tidak usah pulang‼! Ugh!

 

Aku tertawa, lalu ekspresiku menjadi sendu kembali. Apakah dia yakin dia tidak pernah menginginkan Hyung pulang? Kurasa itu justru tanda bahwa ia sangat ingin Hyung pulang.

To        : ’Noona Ipar’

            Sent to : HaeHyung^^

            Hyung, Haejin bilang dia rindu padamu!

Kubuat pesan seolah-olah aku telah menyampaikan apa yang ada dalam isi hatinya kepda Hyung. Lagi-lagi hanya helaan napas yang keluar dari hidung dan paru-paruku. Ini, terlalu… err, ponselku bergetar lagi.

From    : ’Noona Ipar’

            ANDWAE‼! AKU TIDAK RINDU PADANYA! TIDAK USAH PULANG, SUDAH SANA MAIN DI ASIA TENGGARA, AKU MAU SELINGKUH SAJA!

Aku terkekeh miris. Entah kenapa selalu mudah menebak eskpresi gadis ini. Jika ia sedang seperti ini, maka dia benar-benar tengah rindu setengah mati pada Hyung. Hyung memang beruntung.

To        : ’Noona Ipar’

            Ayo, selingkuh denganku. Kujamin Hyung akan langsung pulang dan menyeretmu ke dalam kamar! Hahahaha

 

Keurae. Memang itu yang akan Hyung lakukan jika memang Haejin berani terang-terangan jalan denganku. Hyung akan menawannya di dalam kamar, dan berikutnya Hyuk Hyung akan memberikanku video ’kau-tahu-apa’ hasil intaiannya dalam kamar.

  Yah itu sebelum ulang tahun Hyung kemarin, masih banyak video seperti itu yang kulihat, tapi setelah itu, tidak lagi. Hyuk Hyung memutuskan koleksinya sudah terlalu banyak.

From    : ’Noona Ipar’

            Hah~ kenapa aku berharap itu terjadi?

Aku terkekeh.

To        : ’Noona Ipar’

            Haruskah kita coba?

 

Aku memang cari perkara.

From    : ’Noona Ipar’

            Aku tidak mau menyakitinya walaupun kita tidak benar-benar selingkuh. Hahahaha, aku hanya tahu posisinya saja. Aku benci rumor yang mengatakan dia menjalin kasih dengan Sunye Onnieku sendiri, dan kurasa aku mengerti bagaimana ia membenci rumor bahwa aku menjalin kasih dengan adiknya sendiri. Hahahahaha

Memang aku bermain api, dan api itu membakarku.

 -Keutt-

76 thoughts on “{Hangover}

  1. sempat berpikir kalo itu kyuhyun pov. trus pas baca komen2 reader di atas sperti nya bukan. lebih ke minho…

    jiahhhhh…minho nakal ya… *jitak minho
    haejin di goda2… belum pernah liat ikan ngamuk????

    hwaiting ya..utk felidis yg mau konser. moga konser nya berhasil… hehehhe

    tema nya makin manteeep nieh, chingu🙂
    tau aja kalo aku suka saljuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. ini udah tau hae suka cemburu sm adiknya eh malah membuat api di dalam minyak #ehgimanaitu?

    minho juga ngegoda haejin -,- tapi suka klo hae cemburu sm minho. tapi gak smpek yg marah2 banting vas itu

  3. itu minho kan???
    iya kan???
    wah! wah! ngga bisa nih!!

    in ngga boleh gitu dong,,masa suka sama kakak ipar sndiri???\
    kasian Haenya ….
    Haejin jg ngga boleh yaaa,brpikir buat selingkuh sama min…
    ntar seol banjir lg !!
    haha

  4. Kya..haejin onnie mau selingkuh sm minho…jinja? ah lanjut baca aja kd part selanjut.a🙂 anyeong onn, aq baru nongol lg ke mari, byk yg ketinggalan. hiks

  5. sumpah pertaama baca itu bingung, ‘noona ipar’ siapa itu gangerti baca diulang2 dari awal.
    tapi! #alasinetron
    pas baca bagian ‘Keurae. Memang itu yang akan Hyung lakukan jika memang Haejin berani terang-terangan jalan denganku’
    otak langsung mengolah (?) dan menebak kalo itu MINHO! #plaak
    benerkan benerkan? *kedip2

    ini knapa ya maksudnya? apa minho bener2 suka kah sama Haejin?
    o ow.. skandal nya akankah betulan terjadi ._.😮

  6. Eo! Itu povnya minho kah??
    Jadi…….. selama ini minho suka sama haejin…????? Omo omo!! Minho sama aku aja yuuk!! #plaak wkwk

  7. omo. . . Onnie, jd ini critany.
    aku baru tau n baru bca.
    aigo. . Aigo. . Minho, aku kira cuman nganggap haejin shabat, trnyta cinta bneran y.
    mgkin kalo dlu donghae g ngungkapin prasaan m haejin, minho udah sma haejin dh skarang.

  8. Jadi minho itu kasian yah.. tapi hidup itu semuanya pilihan.. dia milih terus jadi orang yg bisa diandalkan buat haejin hanya dengan status sahabat yg pasti nyakitin dia, itulah pilihannya.. sakit yah harus ditanggung..
    Tapi tolong yah jangan terlalu deket banget sama haejin.. pake ajak selingkuh pula.. dia udah punya donghae, hyung kamu sendiri *mandang sinis ke minho*

Leave a Reply

