{The Felidis} “1st Covering Concert”

Setelah menghadri MNet Asia Music Awards 2011, semalam, yang berlokasi di Singapore Indoor Stadium. Hari ini, Rabu, 30 November 2011, bertempatan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Singapore, girl group asal Korea Selatan, Fleur De La Supergirl ini melangsungkan acara fansigning yang dihadiri kurang lebih, empat ribu penggemar dari Singapore dan beberapa negara di Asia Tenggara.

   Selain memberikan tanda tangan kepada para penggemar, acara ini juga terdiri dari games yang memberikan hadiah berupa goodies Felidis asli, dan doorprize-nya adalah Felidis The 1st Photobook, yang dirilis secara online sekitar satu pekan yang lalu.

   Disana Felidis juga membawakan tiga lagu hits mereka, mulai dari Aegyo Chu~, Hysteria, dan Breaking The Heart tentu saja. Lalu kemudian mereka mulai membawakan dance and sing covering dari acara The Felidis Show, yang diselenggarakan sejak Juni 2010 hingga April 2011 lalu. Acara yang dipandu oleh ketiga member Felidis ini, mengundang banyak idol untuk datang dan membahas lagu-lagu serta kisah mereka sejak trainee, lalu Felidis akan melakukan covering pada lagu-lagu dan dance bintang tamu tersebut.

   Dan berbekal The Felidis Show itulah, Felidis juga mengumumkan mereka akan menggelar konser dalam waktu dekat, bertajuk Fleur De La Supergirl ”1st Covering Concert”, hasil kerjasama stasiun televisi MBC dan JYP Entertainment, dan juga konser persembahan dari Felidis sendiri, atas bentuk dan rasa terima kasih mereka, kepada idol-idol yang telah menjadi bintang tamu, dan membuat mereka semakin terkenal pada saat Felidis nyaris terpuruk.

   ”Konser akan berlangsung pada tanggal 17 dan 18 Desember, bertempat di Seoul Olympic Stadium, pada pukul lima sore, hingga pukul sembilan malam.” Sang leader, Lee Haejin menjelaskan. ”Konser tersebut akan membawakan sekitar 40 lagu covering dari seluruh idol di Korea Selatan, yang telah menjadi bintang tamu dalam acara The Felidis Show.” Tambahnya sambil tersenyum. ”Karena idol di Korea Selatan itu banyak, maka kami memutuskan untuk menyelenggarakannya selama dua hari.”

   Pernyataan itu pun langsung disambut antusias oleh para Flyers, dan tentu saja, para penggemar dari idol yang kelak akan di cover oleh Felidis dalam konser mereka.

   ”Kami sangat berterima kasih kepada para idol yang sudah mau datang dan memberikan kami dukungan pada tahun 2010 lalu, dan menjadikan kami Felidis, memiliki banyak fans seperti sekarang.” Lanjut Haejin rendah hati. ”Untuk itu kami sangat merasa terhormat diberikan kesempatan oleh MBC untuk membuat konser covering pertama ini. Kami juga berharap, suatu saat ini, kami Felidis, akan memiliki konser tunggal sendiri seperti idol lainnya. Untuk kedepannya, kami akan terus berusaha lebih giat lagi. Mohon bantuannya.”

   Lee Kyorin kemudian menambahkan. ”Dalam konser tersebut juga, kami akan melakukan solo performance covering. Kami harap kalian semua akan menikmati konser tersebut.” Katanya dengan anggun.

   ”Selain itu, dalam konser tersebut, akan banyak special appearance dari banyak member idol group yang akan kami cover. Dan tentu saja, kami mengundang baik idol maupun fansnya ke dalam Fleur De La Supergirl ”1st Covering Concert”.” Tambah Haejin lagi, diiringi tepuk tangan.

   Chihoon kemudian menambahkan. ”Konsep yang kami bawakan adalah Hallyu wave, menjadikan perdamaian dunia. Dari musik kami menyatu.” Katanya lagi. ”Maka kami akan sangat mengharapkan kehadiran fans grup lain untuk hadir dalam konser kami ini.”

   ”Lagu siapa saja yang akan kalian bawakan?”

   ”Sebisa mungkin kami akan menyanyikan lagu-lagu dari seluruh idol yang hadir dalam The Felidis Show dan juga yang berhasil membawakan Hallyu wave ke seluruh belahan dunia. Seperti apa lagunya? Tentu saja akan dibawakan dengan cara Felidis.” Jawab Haejin lagi.

   ”Kami sangat mengharapkan kedatangan dan kehadiran kalian semua dalam konser kami.” Tambah Kyorin.

   Setelah pengumuman konser perdana tersebut. Pertanyaan beralih ke arah album baru Felidis. Kapankah mereka akan mengeluarkan album terbaru mereka, setelah terakhir, April 2011, mereka menelurkan album perdana mereka, Breaking The Heart, yang berhasil meraih all kill dan triple crown di Music Bank, Inkigayo, dan Mnet M! Countdown.

   ”Mungkin tahun depan, kami sedang mempersiapkannya.” Jawab Kyorin. ”Mohon dukungannya.”

   ”Apakah kalian akan kembali ke Jepang?”

   ”Kami sudah mencoba pasar Jepang, dan mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Jepang,” jawab Chihoon. ”Kami sangat berterima kasih, dan tentu saja kami akan melanjutkan promosi kami di Jepang setelah melakukan promosi di Korea Selatan.”

   Kemudian pertanyaan terakhir mengenai konser. ”Apakah Felidis Covering Concert hanya akan dilaksanakan di Seoul?

   ”Karena ini kerjasama dengan stasiun televisi, sejauh ini kami baru berencana melakukan konser di Seoul saja,” jawab Haejin. ”Kami sangat tegang dan gugup. Kami harus mempersiapkan konser ini dengan matang, sejak dua bulan yang lalu, ketika kami masih di Jepang. Bagaimana pun juga, tanggung jawab kami dalam membawakan covering bukan hanya pada fans kami, namun juga pada idol yang kami cover, dan fans mereka juga. Maka kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk memuaskan seluruh pihak. Tolong beri kami dukungan, terima kasih.”

   So, are you ready for Felidis Girls concert?

Source : Allkepo *?*

-Keutt-

Pertama-tama nyadar banget utangan ff bejibun #plakk, Honeymoon in Saipan, When I Fall, dan Blurred Sign, juga Strong Heart, yang proyeknya molor, kita lagi usahain secepatnya. Postingan ini, akan ada hubungannya sama JinHaeXy berikutnya, juga di When I Fall yang belum di publish… ^^

Trus, mau minta izin sama readers semuanya. Kalau biasanya dalam Fanfiction, setiap OC (Original Character)-nya pake Ullzang, di aku malah pake Idol beneran. Itu juga dengan banyak pertimbangan, soalnya, aku nulis karakter Felidis itu kan penyanyi, dan jarang nemu foto ullzang yang lagi nyanyi di atas panggung kan? Juga jarang banget, dan aku bahkan belum pernah nemu, foto Ullzang yang ada di presscon atau red carpet. 

Nyari-nyari banyak ullzang untuk karakter Haejin itu jujur aja paling susah. Ullzang kan rata-rata putih, walaupun aku nemu yang kulitnya kecokelatan, Jung Roo misalnya. Tapi, Jungroo terlalu ‘belo’ dan terlalu kurus dan jangkung buat jadi cover Haejin, jadi aku agak kurang sreg. Akhirnya setelah banyak bingung dan pilih-pilih tanya sana-sini, aku bimbang antara pake gambar f(x) Luna atau Sistar Bora. Tapi, karakter Luna terlalu sweet dan kalem kayaknya, akhirnya seperti yang readers bisa lihat sendiri aku belakangan rajin pake Bora, walaupun Bora masih terlalu jangkung untuk dijadikan role model Haejin #plakk

Nah, itu untuk Haejin. Sementara Felidis itu kan bertiga, aku nggak mungkin pake Bora sendirian sementara Kyorin sama Chihoon nggak ada gambarnya. Dan aku juga kurang sreg pake ulzzang, karena kadang aku bingung sendiri kalo mau posting gambar lagi nyanyi, misalnya. 

Tadinya kandidat buat cover Kyorin itu kuat banget di T-Ara Jiyeon dan SNSD Seohyun, trus kandidat Chihoon itu Miss A Min, tapi aku berpikir lagi, kalau misalkan beda-beda grup, naro gambar di panggungnya gimana? Dan kemampuan photoshopku masih level cetek banget. Akhirnya karena Haejin pake cover Bora, Kyorin pun nyusul pake cover Soyu, dan Chihoon nyusul pake cover Dasom ^^ Aku sih berharap gak ada yang keberatan, toh cuma fiksi ini, tapi aku juga merasa harus ngasih tau readers soal ini, biar nggak ada yang salah persepsi.

Oke, itu aja… see yaa on next fiction

45 thoughts on “{The Felidis} “1st Covering Concert”

  1. INI DIAAA!!!
    Wkwkwkwk~
    dududu, g sabar baca (?) konser’y mrk!! Eeh? Itu dua hr? 1hr’y 40 lagu?? Daebak!!😄
    soal krkter mah tserah aja. Wong aq kbnykn ol via hp. Gmbr’y g kliatan! #plakk
    hwaiting felidis!! ><

  2. Annyeong ^^

    Iyaa, agak kaget klo role modelnya kyo sama chi jdi soyu ama dasom. . Biasanya cma bora aja😀

    Can’t wait for the real concert \(´▽`)/

    Di indonesia juga dooooonnk kekkekeeke. .

    Felidis hwaiting \(´▽`)/

  3. Wassssaaaapp!!
    Felidis makin ‘jjang’ aja ni dari hari ke hari.
    Aku berasa baca berita beneran dari allkpop. Tapi ini dari allkepo. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ..

    Ini kudu,mesti,wajib ada covering lagu suju ni. Kalau gak ntar mas ikan-nya ngambek .

    Kenapa gak hyorin aja eonn?? Kayaknya hyorin lebih montok deh dari pada bora. Lebih pendek juga. Hehe..

  4. euheuheu..ff baruuu.. Yeayyy felidis gelar konser ahirnya.. Selamat ya,😀

    oke,saatnya menjelajahi jinhaexy..karena aku ketinggalan banyak ff..kkk~

    dan untuk pic,itu gak masalah buatku..😀

  5. waa bnran ni eonni s haejin gambar bora ? hehe cocok sama.sama sexy dance . semangt y eonni buat nentuin gambarnya , ditunggu jg lanjutan semua ff nya fighting ^^

  6. uwooooo….DAEBAK Onnie yaa…jjaaangggg….
    aq setuju aja Felidis pake Bora dkk…dan mereka juga pas kn sma karakter msng2 dri Felidis..^^

    Konser.konser.konser…*tabur bunga*
    40 Laguuu….jjanggggg… Felidis mantab…🙂
    psti seruuuuuu bgtttt kLo di konser nnti ada penampilan JinHae sexy dance*buat skandal baru* #evilaugh* Kyo maen alat musik, Wook yg nyanyi *dying* trus Chi sama Umin yg duet Lagu romantiiissss…*mupeng* hehehehe..

  7. Cover concerttt!!!! Ayeeeeee…. Ahaaahaha
    Akhirnya… Muncul jg cerita feledisnya.. Sukses ya!!!! Trz biar bisa world concert jg kyk suju… #kiss hahah

  8. felidis konser? *tebar uang logam 10 perak*
    ahh eonnie nggak sabar liat mereka ngecover idol group yang lain. pokoknya SJ harus ada eonn hehehe
    dan haejin harus seksi yah eonn🙂 aku electra loh hahaha
    eonn,buat skandal dong ntar di konsernya *doyan skandal*

  9. Wow? First concert! Ke indo nga? Bawain lgu galau nga? #gubrak #buangkatakataitu

    Hmm.. Emang eon, nyari ulzang yang sesuai karakter itu susah -,- kalo gbsa pk photoshop, pk corel draw aja eon~

    Sukses lah buat konsernya

  10. oh pantes di pic nya itu liat kaya member sistar, ternyata emg bener pke sistar.
    ah gapapa kok cuma gambar mah pke siapa aja bisa asal cocok sama karakter kitanya😀
    Wahh kaka galau bahas Jungroo #plaak emang cantik ko dia. Ulzzang Kim Shin Yeong aja kaka galau, cantik😀 tapi putih terus tinggi #ditendang

    ciyee Allkeppo? baru tuh wakaka lucu deh (y)

    covering kira2 apa lagunya ya? Suju harus ya popoknya #maksa
    after school yang bang! sama let’s step up dong kaka galau, trus OC – Aing atau Shanghai Romance #bawel #disirembensin

    Ditunggu konsernya ya, hehe ^^

  11. yesssssssssssssssss..fledis akhirnya konserrrr …
    pic.ny pake gambar sistar y ?
    knpa gag snsd ??
    tapi tak apalah yang penting ff.ny tetep keren unn

    btw nanti covering lagu apa unn??
    lagu inggris dong sekali-sewkali

  12. hahahaha g’ masalah kok🙂

    aku juga setuju bora jd wajahnya haejin ,,,cocok🙂

    ya,,,,,aku bakalan nunggu ff slnjut nya😕 🙂

  13. gpp kog onn, wlwpun g sma m karakter mereka n mank haejinny ktinggian kykna hahaha
    tp bgus kog onn, lgian cman cover doank*g mslah*.
    lgu suju wajib dcover ya onn, percuma donk gebetan felidis member suju tp suju g dcover wkwk
    lagu bb mantan jga bleh kog dcover jga*plakk*
    dtunggu ff concertny onn krna udah pasti g bsa nntn, slain tiketny mahal, ongkos k seoul jga mhal*ngelantur*.

  14. tertarik dengan kata-kata haejin yg akan membawakan lagu idol lain dengan cara Felidis,, jadi keingetan pas Haejin perform di strong heart,, penasaraaaaan

  15. horee., akhr.na muncl uga ff.na… meskipun sdkt beda… tapi ga masalah…. yg pnting isi ff.na… hehehe… di tunggu ff slanjut.na…

  16. yeyy, felidis bkal da konser asik lah! Dan daebak bkal bwain 40 lgu? Mantab…

    Dan aku gk masalah dgn cover toh itu hanya untuk ngasih penggambaran doank… Kan point nya mah cerita…hehe

    Okeh, momma aku tunggu ff2 lainnya… #chu

  17. and finally , the concert is come~~~~
    woah~~~ itu coveringnya bnyak ~~~
    utk masalah gambarnya mah trserah unnie deh,, kan unnie yg bkin karakter..:P

  18. finally,,,bakal konser jg nie,,,!!!
    g sabar bgt pngen ngebayangin Felidis covering BB/GB lainx,,,!!!

    bwt mslh OCnya,q seSUJU2 aj koq,,,
    soalx kn mang ssh xari yg sm persis m Haejin tg montok tu,,,yeoja idol d korea kn rata2 kurus2 tu,,!!!

    dtnggu klanjutanx y nisya,,!!
    gomawo,,,^^

  19. Semoga sukses dengan 1st concert nya Felidis. Semoga haejin ngecoverin abang donghae yg pas di ss4*?*
    hahaha
    ntar kalo sukses di seoul jangan lupa singgah konser di indo yaw \^o^/

  20. I’M READY~~~ yaaaaayy~~ !!!!
    asek dahh, copering suju juga onn~~ \(^^)/
    hahaa pantees aja onn demen pake bora dari beberapa ff yg lalu (?)
    wahh chi pake dasom~ aku suka dasom~~~~😀

  21. waaaaa gasabaaaar😄 di indo juga dong ehehehe

    karakter haejin emg rada cocok sama bora hehe aku jg suka bgt sm sistar waaaaa #terus

    keep writing eonni! fighting!! ^^

  22. Woaaah, udah lama nggak ngunjungin blog ini, langsung ada postingan felidis bakalan konser, kalau di Indonesia, bakalan nonton da! *eh?
    Pasti ada covering super junior ya? Kekeke dan Haejin onnie jadi Donghae oppa, benar kan? *Colek-colek Nisya Onnie*
    Woaah banyak banget ff baru, ayo baca, baca, lanjutkan (y)!!

  23. Wuoooh baru baca sekarangg >_<
    Akhir2 ini gara2 byk tgs aku jd kelewatan byk T_T
    Onnie, yg bs aku blg stelah baca ini: I'M WAITING FOR IT!!
    konsepnya unik bgt, jdinya aku super penasaran nanti mreka mw nyanyi berapa lagu, kyk apa performancenya, jg siapa aja idol yg bkal jd guest di sana
    Hehehe jd ga sabar nunggu tgl 17&18 nanti
    Onnie fighting ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s