[RiHyuk Lovestory] Nothing Better than You

Title : [Rihyuk Lovestory] Nothing better

Cast :

Lee Hyukjae ‘Eunhyuk’

Kim Yoonri

Park Jungsoo ‘Leeteuk’

Kang Sora

 

“Gwenchanayo?”

“Nan gwenchana.. Sudah lama di sini?”

“Benar tidak kenapa-napa? Kenapa bisa mimisan sih?”

Yoonri duduk menghadap Leeteuk yang saat ini sedang bersandar di sofa, mengistirahatkan badannya yang lelah dengan schedule yang seakan tak ada habisnya.

“Mungkin karena tadi malam kurang tidur, sudahlah aku baik-baik saja Yoo..”

“Kau bilang mimisan baik-baik saja?! Kau ini kenapa sih harus workaholic seperti itu?”

“Yoo waktuku tak banyak..”

Akhirnya Leeteuk berani membuka topik ini, topik yang sebenarnya tidak mau ia singgung di hadapan Yoonri, di hadapan Yoo-nya. Bagi Leeteuk, Yoonri akan selalu menjadi Yoo-nya, entah dalam status apapun. Dia tak tau apa bentuk rasa sayangnya terhadap Yoonri, tapi rasa sayang sebagai kakak maupun lebih dia akan tetap menyayangi Yoonri. Menyayangi Yoo-nya.

“Masih tahun depan..”

“Awal tahun depan Yoo, kau harus ingat kalau..”

“Cukup! Bisakah kita mengganti topik ini? aku belum siap..”

“Lalu kapan kau siap? Aku tak bisa pergi jika dihantui rasa seperti ini. Kau mau tak mau harus melepas aku pergi, ini kewa..”

“Cukup, pada waktunya nanti aku akan rela. Aku.. masih cukup terpukul kepergian mendadak oppaku, aku, merindukannya di panggung. Merindukannya karena dia tak punya banyak waktu. Dia saja tidak harus jauh dari rumah aku sudah merindukannya setengah mati.

Apa lagi kau? Kau sehat, kau pasti akan di tempatkan entah di angkatan darat, laut. Tapi itu pasti akan jauh. Bagaimanapun juga di dalamku mengalir darah seorang angels, tak semudah itu untuk membiarkanmu pergi. Walaupun itu adalah sebuah kewajiban negara..”

Leeteuk mengelus rambut Yoonri, di usapnya wajah Yoonri yang berlinang air mata walaupun tanpa isakan.

“Maafkan aku, mari kita ganti topik saja. Jangan menangis lagi, aku jadi merasa bersalah..”

“Jangan pernah mengucapkan maupun membahas perpisahan itu, biarkan waktu berlalu dahulu..”

Leeteuk mendekap Yoonri, mengelus punggung gadis yang sudah genap berumur enam belas tahun itu. Gadis remaja yang dulu sempat membuat dia gila, menunggu selama 2 tahun namun tetap tak berhasil mendapatkannya. Dia harus merelakan Yoo-nya, dia harus mengikhlaskan Yoo-nya untuk adiknya sendiri. Bukankah itu salah satu kewajiban seorang leader? Menjaga adik-adiknya, berusaha sebisa mungkin membahagiakan adiknya.

“Bagaimana dengan sekolahmu?”

Leeteuk berusaha mengganti topik pembicaraan, mengalihkan perasaan dan pikirannya yang terlarut dengan hubungan antara dirinya dan Yoonri. Terlalu kompleks, tapi dia harus move on. Tak mungkin dia selamanya seperti ini, bukankah orang mencintai itu akan melakukan semua yang dia bisa untuk membahagiakannya? Begitu juga dengan Leeteuk, sebisa mungkin dia ingin membahagiakan Yoo-nya. Karena mungkin itu yang dia rasakan sekarang, mencintai Yoo-nya. Jika Yoo-nya bahagia dengan adiknya, mengapa ia tidak ikut bahagia bersama keduanya?

“Tepat seminggu setelah konser kalian sekolah kami akan mengadakan test. Aku takut..”

Yoonri sedikit merengek, memang dia payah. Sekolahnya adalah privat school dengan materi dari oxford, sebenarnya Yoonri tak menginginkan berada di sekolah tersebut karena toh baginya dia hanya ingin menjadi artis, sebuah sekolah bukanlah hal yang sangat penting. Namun sekali lagi kedua orang tua-nya yang berada di Beijing ingin menyekolahkan Yoonri di sekolah yang menurut mereka pantas sebagai salah satu syarat Yoonri menjadi artis.

“Aku yakin kau bisa Yoo-ya, kau harus semangat. Itu jalan satu-satu nya agar kau dapat debut!”

Muka Yoonri berubah menjadi murung, Leeteuk sedikit menyadari perubahan mimik serta sikap Yoonri.

“Ceritakan padaku, tak perlu kau pendam sendiri..”

“Aku.. tak akan pernah debut..”

Leeteuk seakan memahami menarik Yoonri mendekat dan menyandarkan kepala Yoonri di tangannya.

“Ada masalah apa?”

“Appa, Umma, mereka ingin aku meneruskan perusahaan di Beijing. Jadi, aku harus mengambil manajemen bisnis.”

“Geurae? Apa kau sudah mendiskusikan ini secara langsung. Maksudku, bukan hanya bertanya tapi benar-benar kalian diskusikan bersama. Sudah?”

“Saat Heejin onnie tunangan, kami membicarakannya saat itu.” Yoonri mengangguk tak bersemangat.

“Sudah membicarakan ini dengan Heechul?” Yoonri menggeleng.

“Appa, sudah mulai sakit-sakitan, aku tidak ingin jika aku menolak aku takut terjadi apa-apa pada beliau..”

Leeteuk mengangguk paham, masalah keluarga yang kompleks.

“Ya sudah, ku pikir manajemen bisnis tidak se rumit dan menyeramkan itu. Siapa tau kau bisa sukses dan memberiku sebuah mobil sebagai hadiah karena telah menampung keluh dan kesahmu mungkin?”

Leeteuk berusaha membuat lelucon, dia juga bingung mengapa sedari tadi mereka membicarakan sesuatu yang berat? Yoonri tak bergeming, dia diam sibuk dengan pikirannya.

“Tak semudah itu, kau tak tau satu setengah tahun lagi apa yang akan terjadi..”

“Memang apa? Kau akan menikah dengan Eunhyuk? Habislah karir kami, hkhkhk..”

“Aku akan kuliah di Singapore selama dua tahun..”

Leeteuk menghentikan tawanya, dua tahun? Dan itu akan dia lakukan satu setengah tahun lagi? leeteuk kembali mencerna perkataan Yoonri, gadis di hadapannya ini tak mungkin berbohong padanya. Tapi untuk kali ini dia ingin sekali mendengar bahwa kabar itu hanyalah sebuah kabar bodoh, kebohongan yang di buat Yoonri untuk mencairkan suasana.

“Aku tak bercanda, aku serius..”

Seakan tau Yoonri mengatakannya lagi. leeteuk benar-benar shock, merasa sedikit kehilangan? Mungkin dia tidak akan sesakit itu karena di saat itu pun dia harus menjalani wajib militer. Tapi dia tak yakin apa Eunhyuk bisa, benar.. Eunhyuk.

“Eunhyuk sudah tau?”

Yoonri menggeleng pelan.

“Kau harus terbuka dengannya, ini untuk kebaikan kita juga. Aku, kasihan dengannya.”

“Tak usah beri tahu dia, biar kita berdua saja yang tau.”

“Yoo-ya, dia harus tau. Kau tega kita diam-diam seperti ini?”

“Sudahlah, ku bilang sudah. Biarkan dia tidak tau.”

“Baiklah kalau itu maumu..”

“Sudah ganti topik lagi, oh iya bagaimana Sora onnie?”

“Ahh, Sora-ssi, kenapa? Kau cemburu?”

Yoonri memukul lengan Leeteuk pelan dan memajukan bibirnya. Sesaat kemudian nampak sosok seseorang yang membuat senyum Yoonri terkembang.

Eunhyuk POV

“Eunhyuk sudah tau?”

Kulihat Yoonri menggeleng, sudah tau? Tentang apa? aku masih tetap berdiri di depan pintu masuk apartment kami. Aku sengaja ingin menguping apa yang biasanya kekasihku bicarakan jika bersama dengan Leeteuk hyung.

“Kau harus terbuka dengannya, ini untuk kebaikan kita juga. Aku, kasihan dengannya.”

“Tak usah beri tahu dia, biar kita berdua saja yang tau.”

Kebaikan kita? Yoonri dan Leeteuk hyung? Sebenarnya mereka membicarakan apa? dan Yoonri tak ingin aku mengetahuinya. Apa yang dia dan Leeteuk hyung sembunyikan dariku?

“Yoo-ya, dia harus tau. Kau tega kita diam-diam seperti ini?”

Diam-diam? Mungkinkah..

“Sudahlah, ku bilang sudah. Biarkan dia tidak tau.”

“Baiklah kalau itu maumu..”

“Sudah ganti topik lagi, oh iya bagaimana Sora onnie?”

“Ahh, Sora-ssi, kenapa? Kau cemburu?”

Aku keluar dari tempat persembunyianku, aku tak ingin mendengar lagi. Cemburu, diam-diam, berusaha sebaik mungkin agar aku tak tau. Apa perlu dijelaskan kembali apa yang mereka lakukan?

“Hyung, bagaimana keadaanmu?”

Ku lihat mata Yoonri berbinar menatapku, apakah itu binaran asli? Atau dia hanya ingin menutupi kegugupannya?

“Aku sudah baik-baik saja Hyuk-ah, ohh dan ini Yoonri mencarimu.”

“Jinjja? Bahkan aku tak tau kalau dia kemari..”

“Ya, Leeteuk oppa! Aku kemari untuk menjengukmu bukan bertemu monyet sialan ini.”

Bahkan dia terang-terangan berbicara seperti itu? Brengsek! Aku tak seharusnya kemari.

“Hyung, aku ke kantor lagi ya. Ingin berlatih dengan hyung dan noona dancer dulu.”

“Hyuk, aku ikut. Aku ingin pulang sekalian, bisa kan?”

Aku hanya mengangguk, kulihat dia berpamitan dengan Leeteuk lalu berjalan mengekoriku memasuki lift. Kami diam, tak ada yang mengangkat pembicaraan apapun. Kurasakan tagan seseorang menempel di dahiku.

“Kau tidak sakit kan?”

Aku hanya menggeleng atas pertanyaannya. Aku memang tidak sakit secara fisik, namun aku tak tau jika hatiku juga sakit.

“Bagaimana persiapan konsernya?”

Bisakah dia diam? Aku malas menjawab pertanyaannya.

“Lancar, kau datang kan?”

“Pasti! Tapi hanya hari kedua..”

Dia mengacungkan dua jarinya padaku sambil tersenyum lebar, kami sudah berada di mobil dan aku segera meluncurkan mobilku menuju apartmentnya.

“Hyuk..”

“Hmm..?”

“Aku ingin menanyakan sesuatu..”

Jangan katakan itu sekarang ku mohon, katakan itu setelah konser.

“Bagaimana jika dalam waktu dekat ini aku pergi, maksudku bukan pergi meninggal dunia. Maksudku..”

“Asal kau bahagia mengapa tidak?”

Aku harus kuat, setidaknya dia belum meminta ini semua berakhir.

“Semudah itu kah?”

“Bukankah kita harus melakukan apapun untuk orang yang kita cintai agar dia bahagia?”

Dia terdiam, begitu juga hingga kami sampai di depan apartmentnya. Dia tak bergeming, seperti ada yang ingin dia bicarakan lagi.

“Ada apa lagi? Kita sudah sampai..”

Dia hanya tersenyum kecil dan turun dari mobil. Langsung saja kulajukan mobilku menuju kantor, aku butuh menari.

Yoonri POV

Ku hempaskan tubuhku di lantai beralaskan permadani bulu di ruang tengah. Apa dia benar-benar mencintaiku? Sedikit melankolis memang, seharusnya aku bahagia bahwa dia tidak akan mencegahku pergi karena itu menyulitkanku. Tapi jawabannya tadi juga membuatku merasa aku terlalu mudah untuk dilepas.

“Apakah memang semudah itu? Tidak pernahkah dia berfikir bahwa aku menginginkan sesuatu yang romantis di saat seperti ini?”

Ku coba untuk tidak memikirkannya berlarut, aku butuh menyelesaikan tugas-tugas bodohku itu.

** ** **

Super Show 4 day two

To : Ryeongboo

Ryeongboo, kau dimana?

Bisa akses back stage?

Ku kantongi ponselku, aku sedang berada di samping stadium ini. Malam ini adalah malam pertama Super Junior mengadakan world tour. World tour? Memikirkan itu membuatku menghela nafas. Dia di Seoul saja kami terkadang tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Apa lagi Super Junior akan mengadakan world tour? Asia tour sudah cukup membuatku gila, ini sudah berbeda skala. Skala internasional, mungkin aku akan sering di tinggal pergi ke Eropa maupun Amerika. Kurasakan ponselku bergetar/

From : Ryeongboo

Kau masuk saja Yoonboo..

Aku akan menemuimu di pintu masuk

Ku langkahkan kakiku menuju pintu masuk, ku lihat Wookie masih mengenakan kaus dan celana pendek. Kurasa mereka sedang break setelah rehearsal.

“Kau sendiri?”

Aku hanya mengangguk, mau dengan siapa? Eunhyuk kan di sini.

“Dimana Minnieboo?”

Kami memiliki paggilan baru, nama panggilan ditambah dengan boo! Hihihi, aku senang bersahabat dengan kedua makhluk super imut di Super Junior ini. pikiran mereka benar-benar masih polos!

“Minnieboo sedang pengarahan solo-nya, sedangkan sebentar lagi pengarahan solo-ku. Kau dengan Eunhyuk hyung saja, dia sudah selesai kok.”

“Ahh, jinjja? Dimana dia sekarang?”

Aku penasaran, dimana Eunhyuk sekarang? Hampir seminggu kami tak bertukar kabar apapun, aku bisa maklum dia sibuk dengan Super Show. Ryeongboo menunjukkan sebuah ruangan yang pintunya terbuka sedikit.

“Dia di dalam, kurasa dia sedang berlatih dance sendiri. Masuk saja..”

Aku mengangguk dan berlari menuju ruangan tersebut, namun sebelum aku pergi aku menyempatkan diri mencubit pipi Ryeongboo, dia memang menggemaskan! Ku buka perlahan pintu ruangan tersebut, benar apa yang dikatakan makhluk imut itu, Eunhyuk sedang berlatih.

“Hai..”

Aku masuk dan menutup pintu pelan, dia menoleh namun sejurus kemudian melanjutkan aktivitasnya. Sedikit seperti tidak dihiraukan. Namun aku segera menampik pikiran negative tersebut.

“Leeteuk hyung di ruang sebelah..”

Leeteuk oppa? Siapa yang mencari dia?

“Aku tau..”

“Lalu mengapa kau kemari?”

Dia masih tetap berusaha tak mempedulikan aku. Pasti ada masalah.

“Aku kan ingin mencari kekasihku..”

“Kau yakin tak salah ruang?”

Akhirnya dia berhenti menari namun aku sedikit sakit dia bicara seperti itu.

“Jadi menurutmu aku salah ruang, begitu?”

Dia tak menjawab, aku malas. Aku ingin keluar namun dia sudah mendahuluiku di depan pintu dan mengkunci ruangan tersebut, kuncinya di masukkannya ke kantong celana belakangnya.

“Kau bilang aku salah ruangan kan?”

Kali ini suaraku tak kalah ketus, sebenarnya apa maunya sih?

“Jadi begitu, jadi benar?!”

“Apa?! Apa yang benar?!”

Suaraku tak kalah meninggi dari suaranya.

“Berikan kuncinya sekarang!”

Aku tak terasa membentaknya. Salah siapa membuatku seperti ini?

“Oh, kau sudah tak sabar bertemu Leeteuk hyung, huh?”

Astaga kenapa monyet ini berpikiran yang aneh-aneh lagi sih? Jangan bilang dia cemburu dengan Leeteuk oppa. Aku kurang membuktikan apa padanya?

“Sekarang yang cemburuan kamu?”

“Aku nggak cemburuan, kalian memang ada apa-apa kan!”

“Ada apa-apa apanya?! Aku berbuat apa dengan hyungmu itu?! Jangan gila Hyuk!!”

“Lalu apa?! Apa yang kalian bicarakan kemarin?! Mengapa aku tak boleh tau?! Mengapa?!!”

Dia menggebrak pintu, menyudutkanku, mengintimidasiku dengan tubuhnya. Aku kaku, bukan karena tertangkap basah. Tetapi mengapa dia bisa tau? Apa dia kemarin..

“Kau mendengarnya kemarin?”

Suaraku berubah menjadi lirih namun masih ku lihat kilatan amarah dari Eunhyuk. Leeteuk oppa benar, seharusnya aku memberi taunya.

“Iya!! Cukup tau, kau tak perlu memintanya seperti di mobil kemarin. Sudah ku bilang kan aku bisa, asal kau bahagia..”

Dasar pria bodoh! Kupukul kepalanya, mata sipitnya makin melebar. Ku dorong tubuhnya hingga dia terduduk di sofa, aku dipangkuannya menghadapnya.

“Katakan padaku apa saja yang kau dengar kemarin..”

“Kenapa?! Kau takut?!”

Dia masih sedikit menggunakan amarahnya walaupun aku tau dia sudah sedikit lunak. Hanya dengan seperti ini? Dasar lelaki bodoh yang polos!

“Kau salah paham sayang..”

“Apa lagi yang salah paham?! Aku tak se..”

Kututup bibirnya dengan telunjukku, dia menurutiku, diam.

“Aku tidak sekonyol itu, berselingkuh dengan hyung-mu. Kau tau sendiri bahwa aku rela meninggalkannya demi kamu kan? Bahkan dia menungguku sejak tiga tahun. Tapi tak bisa mengalahkan rasaku buat kamu sayang. Apa yang harus di buktikan lagi?”

“Tapi kalian membicarakan..”

“Aku akan memberitau-mu setelah konser, sekarang percaya padaku dia tidak akan bisa menggantikanmu, bahkan siapapun tak ada yang bisa..”

“Buktikan..”

Aku memicingkan mataku, ditariknya tubuhku mendekat. Aku tau apa yang akan dia lakukan buru-buru kucium sudut bibirnya.

“Nanti saja ya, setelah konser. Sebaiknya kau berlatih..”

“Penyemangat..” katanya frustasi. Aku hanya bisa tersenyum geli dan mengangguk. Dia tersenyum lebar setelah ciuman kami, aku memukul kepalanya dan beranjak pergi dari tubuhnya.

“Aku duluan, aku kan nonton di rockpitt, aku harus antri. Ku tunggu penampilanmu, dan aku sudah mempersiapkan hati kalau-kalau aku mendapat ‘kejutan’”

“Aku memang punya kejutan untukmu sayang! Hati-hati ya mengantrinya, dan jangan lupa kau harus menceritakan rahasia itu padaku nanti. Mengerti?!”

** ** **

“Spektakuler!!”

Yoonri berteriak girang dengan yang lain, dia duduk disebelah Eunhyuk, dan di sebelah kanannya ada Heechul. Eunhyuk diam-diam menyelipkan jemarinya diantara jemari Yoonri sambil masih memakan hidangan di hadapannya. Bagaimana tak spektakuler, kesampingkan masalah tatanan panggung serta suit yang mereka pakai. Yang membuat Yoonri berpikir konser tersebut spektakuler adalah – no more sexy striptease dance seperti super show lalu.

Pengecualian dengan sahabatnya Ryeongboo yang sedikit membuatnya shock, atau cukup membuat kakinya lemas dengan perform-nya tadi. Dan Yoonri rasa masih ada hawa tidak enak di antara Ryeongboo dan Yejin. Bagaimana tidak? Bahkan sexy dance Sungmin pun tak ada apa-apa nya dengan dance Ryeowook.

“Hyung, kami pulang duluan. Ada yang kami akan bicarakan..”

Eunhyuk menarik tangan Yoonri berdiri, si bodoh ini kenapa tak konfirmasi dulu sih? Aku kan masih lapar. Kata Yoonri dalam benaknya.

“Hati-hati ya!” teriak semua, Eunhyuk segera membawa Yoonri ke mobilnya dan melajukan mobilnya ke arah apartemnt Yoonri.

“Ke apartmentku?”

Tanya Yoonri karena Eunhyuk mengemudikan mobilnya ke arah apartmentnya. Eunhyuk hanya mengangguk dan tersenyum lalu kembali menautkan jemari keduanya. Selama sepuluh menit mereka sampai, Yoonri membuka pintu apartmentnya saat diarasakan tangan Eunhyuk melingkar di pinggangnya.

“Kau yakin mau mendengarnya?”

Eunhyuk mengangguk, dapat dirasakan gerakan kepala Eunhyuk di bahunya. Yoonri melepas pelukan Eunhyuk, mengajak Eunhyuk mengahdapnya.

“Aku.. tidak akan debut..”

Eunhyuk diam, menunggu kelanjutan cerita Yoonri.

“Appa, Umma, ingin aku meneruskan perusahaan di Beijing. Dan.. Aku harus belajar manajemen bisnis.”

“Itu bagus, kau kan jadi tampak keren..”

Eunhyuk masih saja menganggap itu lelucon, Yoonri hanya tersenyum miris.

“Tapi aku dua tahun di Singapore Hyuk..”

Keadaan menjadi hening, sesuai yang Yoonri kira. Eunhyuk terlalu kaget.

“Harus?”

Yoonri mengangguk menyibakkan rambut Eunhyuk yang mulai memanjang, mengekspose dahi Eunhyuk lalu dia mencium kening Eunhyuk.

“Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi. Seoul-Singapore tidak sejauh itu. Dan kita masih punya waktu satu setengah tahun kan?”

Eunhyuk mengangguk lemas dan kepalanya tertunduk. Yoonri menghadapkan wajah Eunhyuk agar menatapnya.

“Manfaatkan waktu sebaik mungkin sayang..”

Eunhyuk menarik Yoonri dalam pelukan, dia tak ingin mebahas masalah ini sekarang, begitu juga dengan Yoonri. Sesaat mereka bergerak berdua saling berpelukan seperti sedang berdansa.

“No sexy dance?”

Yoonri ingin sekali menggoda kekasihnya walaupun kenyataannya dia senang, bahkan terlalu senang.

“Nanti ada yang ngambek lagi..”

“Siapa bilang?”

“Baiklah aku akan sexy dance lagi..”

“Silahkan..”

“Aku akan bicara pada yang lain..”

“Silahkan, asal denganku..”

Muka Yoonri memerah, namun dia senang. Dia hanya menginginkan kekasihnya menarikan couple dance bahkan sexy dance dengannya.

“Eiyy, uri Kimmy ingin sexy dance ternyata..”

Mereka larut dalam tawa namun dibungkam begitu saja dengan ciuman Eunhyuk yang tiba-tiba. Ciumannya berbeda, dalam, hangat, dan penuh cinta.

“Kimmy-ya..”

“Hmm?”

“Menikahlah denganku..”

-FIN-

*joget move like jagger sama hyuk* ada yang kangen update an saya? :3 *berharap terlalu banyak* this is my last post before hiatus my lovely readers ;A; sungguh saya butuh belajar, jadi saya pamit dulu sampe tanggal 10 desember mungkin ga update T_T maaf ya, tapi saya usahakan ketik deh walaupun Cuma songfic^^ gimana nih update-an Rihyuk Lovestory nya? Gagal ya? ._. hihihi, yap begini saya juga mau mengungumkan kalo JinHae punya JinHaeXy RiHyuk nya punya RiHyuk Lovestory😀 ini semacam update-an asli gitu^^ jadi ya gapapa dong dibuat beda😄 dan terima kasih untuk para readers yang mau baca Rihyuk, jujur sekarang lumayan banyak yang ngomong ke aku suka Rihyuk. Bikin tersentuhh :’) seneng kalian suka :’) dan makasih dukungannya atas Rihyuk, kalian semangatku untuk terus nulis. Yang sider mungkin bisa menampakkan diri, saya nggak gigit jadi aman kok :’) hihihi thankSOO for the support and love. Love you guys~❤

NB : TGAM on proses soalnya kadang ga nemu feel, dan ada kejutan nih ff baru buatan saya besok😀 hihihi tunggu ya ^^

42 thoughts on “[RiHyuk Lovestory] Nothing Better than You

  1. yeaaaay!!!
    Rihyuk oh Rihyuk kalian semakin sweet…
    ahhh gak Eun gak Hae sama aja!
    CEMBURUAN!
    otak ikan itu terbuat dari apa sih? demen amat cemburu? #plakk
    gue ambil juga si Yoonri nih *ngancem*
    wkwkwkwkwkw

    yeay, ada yg seneng tuh gak sexy dance *padahal sendirinya juga seneng*
    tapi udh liat penampilan campuran rhoma irama – john travolta – shahrukh khan si EunHae blm? wakakakakaka

    ditunggu selanjutnya!

  2. unnie~~ sya jga suka rihyuk kogg…:3
    haha.. yoonri bhagia bner kgak ad sexy dance.a eunhyuk..xD
    trus.. trus..
    rihyuk gmna tu slma 2 thun??
    singapore-korea kn jauh.. x3
    moga hyuk bsa tabah deh.. ^^
    skian,, kyknya kbnyakan ..>,< pai~ pai~~*ala snsd

  3. Ada rihyuk…. Ada rihyuk!!!!
    Baru kali ini setelah sekian lama rihyuk update nya pas aku lagi gak sibuk (´⌣`ʃƪ)
    Jd bisa langsung bacaa😄 eyyyyy

    Aahhh… Si unyukkkk belum apa2 ngambek.. Ngambekk ngambekkk…
    Kkkk … Dan emang.. No Sexy Dance! Itu jrg bgt terjadi pada Lee Hyuk Jae =D
    Hmm…
    TGAM udah mau dilanjutin lagi yaaa???😄 *gasabar*
    Kyaaaaa… Ku tunggu tunggu tunggu bgt

  4. IGE MWOYA?? HAHAHAHA~ KENAPA SEMUA ORANG MENDADAK SENENG JOGET MOVES LIKE JAGGER, HAH?! *bompanggungSS*
    ini si RiHyuk sala paham mulu dah~ makanya komunikasi cuuuy, komunikasiiii *dibekepRiHyuk* ihiiiy si Ryeonggu ini yaaa~ jgn2 udh bongkar2 ap yg tjadi after day1 k Yoonboo neh *kick* .. Wuayolo hyuk, ditinggal k Spore taun dpan. LDR neh LDR *kayang*😄 omejiii, ini kok seperti saia ngeliat penerus JinHae di scene pangku2an en kecup2an??

  5. Woaahh, , iya, udh lama ga baca updatean rihyuk ξ\(⌒.⌒)/ξ

    Btw, itu seriusan mau ke spore yoonri nya?? (╥﹏╥)
    Poor hyuk (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

    LDR LDR, yo yo yo semangkaaaa (˘▼˘)ง

    Uwww, selamat belajaar kimmy😀

  6. yessss aku suka ff RiHyuk , walaupun tetap JinHae yang pertama krn aku cinta Haeppa #plakk .
    waaa tanpa disadari aku jd nunggu.nunggu updateta RiHyuk ni hehe* soalnya bikin hati deg.degan , cinta segitiga bukan , tapi dibilang iya mungkin jg si hahahaha bingung sendiri .
    ayooo eonni lanjutttt hehehe* udah mulai lamar.lamaran ni cieeee ><

  7. mwo? gagal?
    ini sih JAUH dr kata gagal >.<
    wkwkwk
    ah so sweet sekali couple ini
    tp si unyuk kynya jd cpt jealous gt skrg
    ketularah donghae kah? kkkk~

  8. gak gagal kok…asik bgt lovestorynya…hehehe
    kunyuk cemburu…hahaha..
    kecian nnti di tinggal…hehehe..
    ampe tgl 10 yaa…gak papa deh…saya tungguin..🙂
    Ada FF baru…horay…
    Okee…di tungguin…

  9. wuuuuaaaaaaaaahhhhh..
    kimmy mau ninggalin unyuk 2 tauunn…
    sama dong kayak teuk bakalan ninggalin ELF 2 tahun..
    jadii sedihh inget nyaa.apalagis setelah baca twit ny teuki semalem..
    akuu suka pasangan iniii..aku tunggu FF selanjut ny..
    HWAITIINGG!!! ^^

  10. Iyeeeee… Si kunyukkkk… Cemburunya so sweet bgt dah… Hahahaha…
    aq jg bahagia gx ad sexy dance di ss4. Klo ryowook mah aq no cmnt… Shock abz..😄

  11. whoa…. kimmy diajakin nikah….
    aku setuju sih kimmy ga debut ntar kaya jinhae yg managementnya yg ngelarang pacaran apalagi fans yg fanatik tp… knp harus ke singapore coba? knp ga indonesia *abaikan*

  12. makanya kalo nguping tuh jangan setengah”..jd aja salah paham.. *hooohoooo*
    yah..kalo yoonri ma eunhyuk sexy dance..berarti tampilnya cuma di rooftopnya SM building donx..
    secara dancenya private gt… hehhhehehe..
    eeeyyyy!! langsung dilamar gt yak~~..
    mau donx~~~ *kabu~ur* :))

  13. dih si onyet jelesan *joget*
    yaudah hyuk, sama aye aja~ *dibomkimmy*
    wkwkwk😄
    aku belum baca deh cerita awal rihyuk . jd teukie itu mantan kimmy ?? ><'

  14. annyeong,,,
    q br bc be2rapa crtx rihyuk ce,tp ky’x bkal ktagihan nie sm ky’ Jinhae’s story,,,!!!
    Unyuk cemburuan,sm ky’ si ikan,,,!!!
    oya,Rihyuk bxk jg y skinshipx,wlopun g sdalem Jinhae(apaan lg mksdx dalem?hehehe)*abaikan
    dtunggu crt2 Rihyuk yg lainx y cingu,,,!!!
    Gomawo,,,^^

  15. paling suka scene kalo hyuk cemburu sama Yoori hihi
    Hyuk jadi badmood gitu, siapa suruh nguping Yoori-Eteuk mana cuma denger sebagian *fail* kekeke
    yah Yoori kalo jadi ke SG, emang Hyuk sanggup LDR??? haha
    kocak nih couple🙂
    nice ff thor

  16. aduuuh kenapa labil lagi pasangan ini -..-‘

    waaaaah LDR dong rihyuk😦 cup cup

    aku liat abs wookie bukannya cengoh tp malah ngakak😀

  17. y ampun hyukie cmburuan bgt ya n mdh bgt slah pham….tp seru jg pas yoonri nenangi hyuk,lngsung diam dh hyuknya….
    soal wookie aq jg kget lo chingu,dia tba2 brani nri sexy dgn sexy dance trs pkai pmer abs sgala lg….ckckck,trnyata wookie sdh dwasa ya skrng…..he3…
    o ya slamat brkonsentrasi blajar ya n pst sbr kq nunggu smpai tgl 10….hwaiting!!!

  18. ciee..
    rihyuk so sweet…
    tp tetepaja eunhyuk bawaan’y cemburuan mulu..
    takut banget yoonri d’rebut leeteuk..😀

    da yg seneng nih gak da sexy dance..
    tp aku lbh milih i wanna love you drpd oppa oppa, hehe

  19. Nyessss…part akhir saia blushing bgt lho..hhahaii
    Proposenya itu lho…trus, klo diliat2..si yoonri jadi ketularan haejin juga noh…RiHyuk suka romantisan yee sekarang, sekalinya mesra sayang2an mulu..sekalinya cemburu, ergg..ampun deh, pengen banget gue jitakin satu2..wkwk

    Saia suka..saia suka…pokoknya dari Rinwon *paling tua* #plakkk sampe yg YeWook couple..pokoknya semua yg ada disini *teringat inul* bikin rujak buah dihati saia *?*….LoL

    Author2 yg daebak…:D
    Pokoknya Keep Writing aja yah..*nebar konfeti*

  20. waaa RiHyuk Lovestory.. yeppuda!! ^^
    kalo RiHyuk itu manja2, sweet gitu ya >.<
    yahhh yoonri pergi masa😦
    eunhyuk gimana?

    aaaaa ada teukinya, kyaaa itu mantan saya juga #gadaygnanya
    liat castnya dikira ada sora bener gitu muncul, taunya cuma numpang nama dikit #plaak

    lanjutannya ditunggu ya onnie😀
    fighting yah buat belajarnya (y)

  21. Hyuk maka.a jangan so tau deh, jd salah paham kan. Haha
    suka bgt kalo hyuk udah cemburu gmanaa gitu.. Masih bingung sama hubungan.a yoo-teuk ..
    LDR LDR RiHyuk.a.. Wkwk
    Aaa udah dilamar.. So sweet.. Lanjuuuut yaaa🙂

  22. Annyeong, Hyonie imnida.

    Suka Suka Suka sma copel ini.
    Ommo, Yoori mw ke Singapore? knp gk ke Indo aja? biar Eunhyuk sering- sering main ke Indo. Hehehehehe

  23. Salah satu couple yang aku suka selain JinHae..
    Eunhyuk dan Donghae sama-sama cemburuan y?
    Tapi diantara mereka siapa yang paling cemburuan?

  24. Hyuk salah paham mulu yaa ckck *tabok* hehe
    haaah~ romantisme di apartementnya yoonri bikin envy *sigh*
    Aku tunggu cerita rihyuk yg lain ya eon ^^

  25. waah.. kimmy mau pergi??
    gimana nasib si ikan teri? jangan pergi kimmy, ntar si unyuk tepe2 mulu .___.

    oia, apakah pasangan ikan2 emang demen skinship ya, ga jinhae, ga rihyuk, kimmy masih kecil nyuk..😀

  26. Aigoo~ eunhyuk always salah paham sama cemburu ckck *tabok hyukkie* wkwk
    aigoo hyuk nikah sama aku aja yuuk *gandeng eunhyuk* *ditabok yoonri* heheh
    ditunggu ff selanjutnya yaa ^^

  27. unyu.nya..
    trnyata ini awal critax yoonri mesti k singapore..

    itu pasti yg ryewook ma yejin d yewook jagger disaster y?
    trnyata critax brputar2..
    pusing..
    wkwkwk..

  28. meskipun nanti kimmy tetep pergi semoga gag bakal putus deh sm eunhyuk , kalau putus , RiHyuk couple selesai dong hehehe :b

  29. Yoonri sama leeteuk itu ko rasanya mesra yah.. haduh saya cemburu deh #plakk~ tuhkan emang salah klo ga jujur gitu jadinya hyuk salah paham dan malah ngomong gtu dan yoonri sendiri kan yg sakit *ditimpuk*
    Iya hyuk ga bandel yah sejauh ini sampe di tokyo kemaren baru dia bandel lagi..ihihi~ udah kimmy marahin aja dia.. kn kudunya sexy dance-nya sama kamu aja yah.. aku rela deh klo sama kamu daripada dia sama dancer itu.. wkwk😄

Leave a Reply

