Separuh Bintang – Aku beruntung?!

Title : Separuh Bintang

Chapter : Aku beruntung?!

Cast :

Lee Hyukjae

Kim Yoonri

Park Jungsoo

Original Story by : Eveline Kartika

Kimmy baru saja keluar dari toilet saat dua makhluk dengan kecepatan tinggi berlari ke arahnya. Belum sempat Kimmy menghindar Hyukjae sudah melingkarkan tangannya di pinggang Kimmy, mendekatkan tubuh Kimmy ke tubuhnya.

“Kenalin, ini Kimmy..”

Hyukjae berusaha mengatur nafasnya. Di hadapan Kimmy sekarang berdiri seorang gadis berambut panjang dan berwarna light brown. Skraf pink khas anak SMK eksis bertengger di leher gadis yang mungkin hanya lebih tua beberapa bulan darinya. Kimmy mengalihkan pandangannya kepada laki-laki di sebelahnya dan memandangi Hyukjae dengan mata melotot yang hampir keluar. Hyukjae hanya bias nyengir dengan muka tak bersalahnya.

“Oh jadi ini pacar baru kamu?”

Haejin mengucapkan kata-kata tersebut dengan nada sarkasme, menunjukkan bahwa dia benar-benar tidak suka dengan keberadaan Kimmy saat ini.

“Hanya demi dia kamu nggak mau nerima aku Hyuk?”

Haejin berdecak dan tersenyum kesal. Kimmy melongo, kata-kata Haejin barusan cukup untuk membuat Kimmy berhentid ari aksi bungkamnya. Darahnya sudah mendidih, sudah sampai ke ubun-ubun.

“Heii, apa yang kamu maksud tadi?!”

Kimmy tak mau kalah melawan Haejin dengan nada sarkasme. Haejin menaikkan alisnya, tidak bias mempercayai murid pindahan baru yang baginya tak ada apa-apa nya jika disbanding dia melawan kata-katanya.

“Hei anak kecil! Jangan nggak sopan gitu dong!!”

Sebenarnya yang memulai perang mulut ini siapa? Kimmy mendengus, dia juga salah mengartikan kata-kata Haejin. Kimmy piker yang Haejin maksud adalah salah satu dari bagian tubuhnya. Kimmy melotot, kalau tadi dia hanya mendidih jika sekarang diibaratkan gunung berapi Kimmy sudah erupsi. Kimmy melangkah mendekat pada Haejin.

“Terus kenapa kalau aku anak kecil?! Seenggaknya aku nggak harus takut kejungkir ke depan karena keberatan dada!”

Kimmy menunjuk tepat ke depan muka Haejin. Bukannya panic karena keadaan semakin memanas Hyukjae malah tertawa karena mendengar kata-kata Kimmy. Namun tawanya tak berlangsung lama karena tangan Kimmy sudah mendarat di lengan Hyukjae dan mencubitnya dengan keras.

“Kamu ngapain ikutan ketawa?! Ada yang lucu?!”

Kimmy kembali menghadap Haejin yang masih sedikit shock dengan peristiwa barusan.

“Dan kamu, asal kamu tau ya aku itu bukan hmmfff.. hmmhfffff..”

Belum sempat Kimmy menyelesaikan kata-katanya tangan Hyukjae yang tadi bebas mendekap mulut Kimmy. Merubah posisinya menjadi back hug.

“Dia ini pacar baruku..”

Hyukjae mengeratkan pelukannya, membuat Kimmy tak bisa bergerak.

“Iya kan baby boo?”

Lengan Hyukjae digunakannya untuk membuat Kimmy terlihat mengangguk. Dan mungkin memang benar kriteria kesepuluh yang dibuat Kimmy : semua mantan Hyukjae sama bodohnya dengan Hyukjae. Haejin percaya dan menahan tangisnya berlari menuju tangga kembali ke gediung SMK. Begitu Haejin menghilang dari hadapannya Kimmy menggigit tangan Hyukjae.

“YAA!!!!”

Kimmy menatap Hyukjae dengan tatapan psycho nya. Rasanya ingin sekali membuat roasted Hyukjae yang sudah dikuliti dan membuangnya ke kandang buaya untuk santap malam mereka. Hyukjae hanya bisa mengusap jarinya yang membekas karena gigitan Kimmy.

“Gomawo baby boo..”

Hyukjae mengerlingkan sebuah matanya lalu secepat kilat meninggalkan Kimmy sebelum Kimmy benar-benar menjadi seorang psycho.

** ** **

Bisa ditebak, dalam hitungan menit hampir semua siswa di sekolah mengetahui bahwa Hyukjae memiliki kekasih baru dan itu Kimmy!

“Kok kamu nggak bilang-bilang aku sih Kim?!”

Ririn menghentikan suapan bibimbab super enak buatan cafeteria sekolah yang menjadi favourite para murid. Saat ini rasanya semua mata tidak ada yang lepas dari Kimmy. Kuping Kimmy juga sudah panas karena di se[anjang jalan menuju cafeteria sekolah dia harus mendengar gumaman-gumaman yang hampir sama.

“Itu tuh pacar baru Hyukjae..”

“Beruntung banget dia..”

“Kok beda banget sih disbanding Haejin?”

“Selera Hyukjae turun drastis!”

Bagaimana Kimmy tidak meledak?!

“Dasar Eunhyuk monyet sialan!!”

Kimmy menggebrak meja cafeteria, merubah keadaan menjadi sunyi senyap. Ririn langsung saja menarik Kimmy berdiri dan pergi dari cafeteria.

“Apa-apaan sih?! Bikin malu aja. Bibimbab tiga ribu won ku kebuang sia-sia kan..”

Mereka berjalan menuju ruang gymnasium. Pada jam istirahat terakhir yang memakan waktu hampir satu jam atau lebih tepanya empat puluh lima menit gymnasium memang sepi. Para murid lebih memilih menghabiskan waktu dengan bermain basket atau sekedar melihat pertandingannya. Kimmy mengekor Ririn, mengikuti kemanapun Ririn melangkah seperti seorang tahanan. Tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara langkah cepat menghampiri mereka.

“Hai baby..”

Siwon mengecup kening Ririn romatis. Kimmy hanya bisa memutar matanya, mulai lagi. Kalau begini dia akan menjadi kambing congek selama setengah jam ke depan. Selalu seperti itu jika di hadapkan pada situasi seperti ini, hanya mereka bertiga. Dia—Kimmy, Ririn dan seorang hubby-nya Siwon. Namun sepertinya kali ini dia tak perlu repot-repot menyibukkan diri dengan ponselnya demi mengusir rasa bosannya nanti. Siwon beralih menatap Kimmy.

“Kamu beneran pacaran sama Hyukjae?”

Kimmy memutar bola matanya, mereka duduk di anak tangga depan panggung. Kimmy menghempaskan tubuhnya di dekat Ririn yang juga menanti jawaban Kimmy. Kimmy memunggungi mereka.

“Kenapa nggak kamu tanya sendiri ke Hyukjae?”

Kimmy membalikkan badannya, menghadap ke langit-langit. Dia mengusap tangannya yang tadi di genggam Ririn dengan erat saat mereka melakukan acara ‘kabur’ tadi.

“Sakit tau, kamu malah rebut masalah bibimbab yang memnag super enak dengan harga lumayan mahal itu. Nih tiga ribu won tunai, cash!”

Kimmy menyodorkan uang itu kehadapan Ririn, Ririn mendorong balik tangan Kimmy.

“Udahlah.. sekarang mending kamu jelasin kamu beneran pacaran sama Hyukjae?”

Kimmy hanya bisa mengerucutkan bibirnya.

“Nggak mungkin Babo-Rin, ini itu cuma pura-pura, biar si Haejin nggak ngejar-ngejar dia terus. Sialan emang tuh orang, masa’ dia bilang dadaku kecil?!”

Sesaat hening namun dalam waktu sepersekian detik Kimmy bisa mendengar gelak dari sepasang kekasih itu.

“Ehhh malah ketawa, nggak lucu tau!”

“Eh mestinya kamu merasa beruntung jadi pacar Hyukjae, walaupun Cuma pura-pura. Jarang-jarang dia kaya gini. Ada kemungkinan dia tertarik sama kamu, soalnya dari sekian banyak gadis di sekolah dia malah nyebutin namamu!”

Siwon mengeluarkan sebutir Ferrero Rocher dengan rasa original dari saku kemejanya. Mata Kimmy berbinar, Ferrero Rocher adalah the second most chocolate she love!

“Wahhh coklat! Mau dong..”

Tanpa ba-bi-bu Kimmy menyomot coklat di tangan Siwon tersebut dan memakannya bulat-bulat. Sambil mengunyah dia berusaha menjawab pertanyaan Siwon tadi.

“Beruntung? Demi raja pertama di Korea Selatan ini pasar ku makin turun karena dia!”

Kimmy juga heran kenapa saudaranya itu menjadi sebegitu bodoh menyebut namanya.

“Eh iya ngomong-ngomong bulan depan ada acara Art and Science”

Ucap Siwon sambil mengambil butiran coklat Ferrero lain, kali ini the dark one. Kimmy ingin sekali merebut coklat itu sebelum mendarat di mulut Siwon. Namun apa daya, coklatnya kan punya Siwon dan tadi dia sudah minta atau bisa dikatanya merebut.

“Acara apa itu?”

“Semacam pementasan seni sekolah gitu deh, boy band kita bakal manggung nih. Jangan lupa nonton ya..”

“Masih satu bulan juga, latihan yang bener dulu deh..”

Kimmy mencibir dan dibalas cibiran dari Siwon.

“Prince gadunganmu juga ikutan tau! Eh iya soal pura-pura tadi jangan sampe ada yang tau. Kalo Haejin sampai tau bisa terancam nyawamu karena dia bakal ngelabrak kamu Kim. Kalau sekarang dia diem aja karena takut sama Hyukjae.”

Kimmy merosot ke anak tangga dibawahnya, dia tidak takut pada Haejin dia hanya tak suka pertengkaran.

“Dan kamu masih ngomong aku beruntung?”

** ** **

Donghae memandang Hyukjae dengan tatapn marah. Baru kali ini dia mendapati karibnya semarah ini. Hanya sekal dulu saat kelas dua di junior high school Hyukjae tak sengaja membuat sepatu kebanggaan Donghae menghilang yang membuat mereka gagal pentas karena Donghae ngambek.

“Aku kan udah bilang kalau Kimmy itu inceran aku, lagian buat apa sih pura-pura gitu? Kenapa nggak nyebut YoungHee aja yang jelas-jelas tergila-gila sama kamu. Kenapa harus Kimmy?!”

“Aku pun juga nggak tau!!”

Hyukjae berhenti dari aktifitasnya, menghafal gerakan lagu baru mereka.lama-lama dia tersungut juga.

“Nama dia keluar begitu aja!!”

Di ruang latihan hanya ada mereka berdua dan untungnya ruangan itu kedap suara. Jadi mau teriak sekeras apapun nggak akan terdengar dari luar.

“Kamu suka Kimmy kan?!”

“Harus berapa kali aku bilang sih Hae? Aku beneran nggak ada apa-apa sama Kimmy..”

Donghae mengibaskan tangannya.

“Aku udah kenal kamu luar dalem Hyuk, empat tahun itu bukan waktu yang singkat. Dari gaya ngomong sampai cara kamu kencing pun aku tau!”

Hyukjae benar-benar buntu, tak tau bagaimana harus membuat sahaatnya ini yakin. Kemarahan Donghae memang beralasan sih, sepanjang hidupnya hampir semua gadis yang dia incar malah akhirnya menjadi kekasih Hyukjae. Dan di saat dia menemukan gadis yang tidak tertarik sama sekali dengan Hyukjae –Donghae mengetahui info ini dari Ririn—ahir-akhirnya juga tetap harus berurusan dengan Hyukjae.

“Udahlah lupain, aku nggak mau persahabatan kita hancur hanya karena seorang gadis..”

Donghae bangkit berdiri menegak air mineralnya dan meninggalkan Hyukjae.

“Aku lagi nggak mood latihan, sebentar lagi Siwon sama Heechul dating, kalian latihan aja dulu..”

Hyukjae melangkah mendekat ke pintu mencoba mengejar Donghae sebelum Donghae berbalik dan menatap Hyukjae.

“Soal pura-pura nggak usah khawatir, aku nggak akan bilang siapa-siapa,,”

-TBC-

*bow sembilanpuluh derajat* maafkan daku yang seperti menelantarkan ff ini. Maaf ya readers-ku sayang >< aku nggak bermaksud untuk nggak ngelanjutin tapi emang belum dapet feel dan waktu. Susah banget cari waktu, karena nilaiku kemaren ancur aku musti ngejar buat semesteran besok biar bisa ketemu si monyet ajaib itu lagi T-T *curhat* gimana? Puas nggak sama chapter ini? Aku bakal update untuk serial ini sebulan dua kali. Di tanggal belasan sama duapuluhan. Jadi ingetin aku ya kalo seandainya kebablasan😄 tapi kayanya sampe awal desember aku nggak akan update ff ini, tapi mungkin beberapa ff lain. Mohon maaf author satu ini butuh belajar karena nggak gampang bagi waktu ternyata T-T pokoknya sebisa mungkin aku akan membuat readers kesayanganku juga nggak terlantar J untuk contest ff perlahan aku publish semua kok T-T tapi maaf ya sekali lagi menyesuaikan aku yang bisa online kapan. Untuk para pervie readers😄 /slap adakah yang menunggu TGAM? :3 it would be the last chapter or maybe one chapter before the last. I’m now writing it^^ anticipate the pervert fiction😀 thankSOO for your love readers-nim *tears of joy*

PS : apabila terjadi banyak typo dari sayang menjadi saying atau keanehan lain bukan maksud saya typo tapi karena saya ngetik di laptop kakak yang auto correctnya agak annoying jadi harap maklum. Kalo kalian pada tanya kenapa pake laptop kakak karena laptop saya chargernya tertinggal di rumah yang harus menempuh 2 jam perjalanan untuk meraihnya. Harap dimengerti *bow lagi*

29 thoughts on “Separuh Bintang – Aku beruntung?!

  1. haaaa…… demi apa kok ada kata2 “Seenggaknya aku nggak harus takut kejungkir ke depan karena keberatan dada” hahahaha…emang haejin keberatan di dada ya?? #ditabokhaejindicincangmadonghae# Mianhee anggap aja ini komen gaje…..

  2. whuaaa~ enak banget kimmy . sama si enyuuk, donge sama kuyun direbutin~ bagi satuuu aja *tarik enyuk* <<plak!
    wkwkwk😀 jadi intinya ini haejin belum beraksi?
    wahh, cepetan insapp haejin, sebelum si poppa bikin banjir dimanamana . macam si komo lewat jadi banjirlah dimanamana~ #kicked

  3. “Terus kenapa kalau aku anak kecil?! Seenggaknya aku nggak harus takut kejungkir ke depan karena keberatan dada!” MWOYAAA??! *ngakakguling2*
    “Dari gaya ngomong ampe cara kencing!” eyaaaaaa~ bang ikan mulutnya minta dicipok Haejin!! FRONTAAAAAAALL!! wkwkwkwk~ #plakk
    Iiihh~ Kimmy, kangen banget ama ff ini. Alhamdulilah yah~ udah di posting. Ampe skrg aku blm baca novelnya. u,u
    Ada yg mau pinjemi saya?? *digaplok*

  4. ini si ayam…
    ==”
    eh, ente sebenernya ngatain saya apa G.Na? #plakk
    kayaknya sewot ama G.Na nih tapi lampiasannya ke saya wakakakaka…

    dadaku emang besar, tapi nggak gitu juga *injek*
    wkwkwkwk *dikubur*

    uwiiiih ayam laku…
    Teuk,Hyuk, sekarang HAE???
    beneran minta di cincang pake dada si ayam…
    *oke saya ngelantur*

  5. huwaaaa..
    bnyak typo dsana sini..
    tpi ceritany bgus koo..

    hmmm,,
    kimmy laku banget yaaa..dkelilingi cowok2 gtu..
    aku dkasih donghae juga gak nolak..
    :p
    #ditabokhaejin

    semangat buat skolahnyaa yaaaa..🙂

  6. hahaha knp semua cewe inceran donghae ujungnya jd pacar hyukjae ckckck . cb donghae ngincer ny aku pastilah takkan berpaling pada mr.monyet ajaib itu #plakk hahhahaha . waaaa ditunggu bgt ni eonn TGAM nya , udh kaga sabar hehe*

  7. kimmyyy…kurang panjaang.. Masih kangen akunyaa..🙂

    –semua mantan
    Hyukjae sama bodohnya
    dengan Hyukjae. Haejin
    percaya dan menahan
    tangisnya berlari– gak kuat nahan tawa baca ini..kalimat ini dapat dari mana sayang? Sukaaa deeh..

  8. iya banyak typo, tp aku bisa bacanya kok
    kok part ini kayaknya cuma sedikit ya?

    Ngakak waktu nyindir dada, haejin keberatan dada?

  9. Kayaknya kependekan Onn? :3 /plakk
    Iya aku stuju emg susah cari wkt bwt ff kdg2
    Rasanya wkt pngen ngelnjtin mlah ada urusan yg ga bs ditinggal -_-
    susah~
    mkanya fighting d Onn spy bs hwhwhw

  10. cieee hae cemburuu,, hehe, tapi hae baik ya gak akan ngebocorin pacaran pura2nya hyuk,,
    sempet lupa aku sama part sebelumnya ceritanya gmana #brb baca part sebelumnya…
    makin penasaran sama lanjutannya
    semangaat y thor,, ^^

  11. hahahahaha ini FF udah sukses bikin aku ngakak guling2! xD
    Kimmyyyyyyy aku suka sama FF mu yang separuh bintang aaaaa >.<
    Yah walopun aku jarang mampir, tapi aku usahain komen terus *nggaya*
    Ditunggu lanjutannya, HARUS LEBIH GOKIL XDD

  12. eoniii.. kurang panjang!! /slap
    udah lama bgt nih nunggunya, ini termasuk ff favoritkv lhon..😀
    kok motongnya pas lg seru”ny sih? tambah penasaram =.= ngakak pas kimmy ribut ma haejin😄
    oke,next part ditunggu yaa~ fighting bwt semesterannya😀
    mian bnyk typo,keadaan keypad hp saya teramat sangat mengenaskan T__T

  13. itu haejinnya dada dada itu dalem ya #ditabokygpunyanama
    aku selalu nunggu ini ff, seruu >.< sampe pengen cari novelnya tapi ga sempet2 #plaak

    ntar ada critain jungsoo nya muncul ga onn? knapa sih jungsoo nya wktu itu aku msih bingung, soalnya dia menghilang gitu aja #apasih

    ngomong2 kok aku ngerasa bacanya pendek gitu ya? #plaak
    emang kalo ngetik biasanya brapa lembar onnie? ditambahin lg doang page nya biar nambah seru, makin panjang makin seru #rumusdarimana

    wahhh emang susah bagi waktu onn, aplgi msih skola gitu😀
    KEEP FIGHTING ya Onnie ^^

  14. Semoga nanti kimmy gak kenapa2 *amin* hehe
    weweeee~ada cinta segitiga antara hyuk-kimmy-hae
    ceritanya makin seru wk
    aku tunggu kelanjutannya ya eon ^^

  15. Uwooh ada cinta segitaga😮
    kimmy sama eunhyuk, donghae sama aku #plaak *ditabok nisya eon* wkwk
    Si kimmy enak yah ckxk
    Nice ff eon ^^ aku tunggu kelanjutannya😀

  16. Hyuk gilaaa.. itu pasti abis maen kejar2an sama haejin dan ga sengaja nemu kimmya makanya langsung dikenalin ke haejin.. geblek~ kasian kimmy deh jadi bahan omongan anak2 sekolah.. haduh haejin sama kimmy adu mulutnya lucu..wkwk~ eh eh itu kasian si donghaeeee.. haduhh ini eunhae ko berasa apabanget di saya yah? *abaikan* etapi ko ini pendek yah? *ditabok😄

Leave a Reply

