[FF Contest] Be Mine

Title      : “Be Mine “

Genre   : one shoot

Author  : Aulia Sparkyu a.k.a Aulia Bummies

Cast      : Eunhyuk

Yoonri

Leeteuk

And other cast

 

Warnanya begitu cerah. Cerah orange keemasan. Siluet jingga telah nampak menghiasi langit sore. Matahari kini telah sampai diperaduannya. Terlihat begitu sempurna dan indah. Takkan ada seorang pun yang akan menandingi maha karya Tuhan yang begitu apik dan sempurna. Membuat siapapun yang melihatnya takkan berhenti berdecak kagum karena melihatnya. Tenang serta damai. Begitulah suasana yang tercipta. Jingga sore seakan-akan mentransfer kedamaian pada semua makhuk hidup penghuni planet urutan ketiga pada tata surya.

***

Sesosok gadis tengah berdiri . Kedua tangannya bertumpu pada sandaran beranda kamarnya. Matanya dalam kondisi terpejam. Dihirupnya udara seperti berusaha mengumpulkan sejuta  oksigen agar tidak kehabisan dalam waktu sekejap. Napasnya mengendur. Mengeluarkan bulir-bulir oksigen amat perlahan. Desah napasnya nyaris tak terdengar. Hilang berlalu bersama angin yang bertiup. Perlahan tapi pasti gadis itu mencoba membuka kedua matanya. Matanya terus mengerjap-ngerjap berusaha beradaptasi dengan keadaan disekelilingnya. Sesekali kelopak matanya mengatup karena cahaya langit sore yang mencoba menerobos masuk melalui retina mata. Silau. Satu kata yang menjadi alasan mengapa matanya terpejam sesaat.

***

Yoonri Pov

Waktu cepat berlalu. Hingga kini matahari kembali siap untuk beristirahat. Digantikan dengan bulan yang sebentar lagi akan muncul menggantikan tugasnya. Rasanya kakiku tak mampu lagi menopang tubuh. Tubuhku beringsut ke bawah. Kini posisiku tak seperti sebelumnya. Kusenderkan tubuhku yang terasa begitu rapuh. Kupeluk kedua lututku. Wajahku menegadah kearah langit yang sangat orange keemasan dengan mata terpejam. Detik berikutnya. Kusembunyikan wajahku pada kedua lutut.

 

Entahlah. Aku pun tidak sepenuhnya mengerti dengan masalahku. Hanya saja aku merasa sedikit lelah. Lelah karenanya. Lelah bersamanya. Lelah dengan statusnya yang bersamaku.

***

 

@SBS INKIGAYO

Alunan musik dengan bertempo cepat begitu membahana. Sorotan lampu dengan aneka warna menambah suasana begitu terkesan menarik. Melengkapi penampilan sang idol terlihat sempurna. Siapapun kini pasti akan bergerak mengikuti tempo alunan beat ini. Meninggalkan sejuta masalah berat siapapun subjek yang mendengarnya. Mencoba melupakan masalah dengan menerobos masuk ke setiap bait lirik yang disuguhkan lagu yang tengah dinyanyikan sang idola di atas stage .

 

Bounce to you, Bounce to you

Naegaseuman neol

Hyanghae jabil sudo eoseul

Mankeum ddwigo itneungeol

Break it down to you, down to you

Naegaseumineo, neol gajji

Motandamyeon momchul

Georanda

 

Kini alunan lagu sudah memasuki reff. Semua terlihat begitu menikmati suguhan penampilan spektakuler sang artis dari atas stage. Komposisi yang begitu luar biasa dipadukan dengan koreographi yang apik membuat sang idola sungguh memukau. Hingga kini bait terakhir selesai dinyanyikan. Semua anggota boyband kelas Asia dan dunia itu terlihat berjajar rapi dari kiri ke kanan dengan lengkap beranggotakan sepuluh member dan membungkuk. Menandakan performancenya telah berakhir. Tepukan tangan mengiringi kepergian mereka ke belakang panggung. Dan terlihat raut-raut wajah fans yang masih saja belum puas dan berharap sang idola kembali ke atas panggung dan kembali mengalunkan lagu untuk mereka.

@ Backstage

Hanya satu lagu memang yang dibawakan oleh mereka. Namun cukup membuat mereka merasa begitu lelah. Bukan karena penampilannya barusan , tetapi karena scedhule lain yang telah membuatnya seperti ini. Semua duduk di sofa. Tampak sebagian dari mereka meregangkan sendi-sendi di tubuhnya. Eunhyuk memijat pelan bagian sekitar mata sambil memejamkan matanya. Mencoba larut dalam sensasi pijatan yang disuguhkan oleh jari-jemarinya. Napasnya kini telah kembali normal. Tidak seperti sebelumnya napasnya berhembus kencang mengikuti detakan jantungnya yang berirama beat. Cepat dan kencang namun masih dalam kategori teratur.

 

Eunhyuk Pov

Akhirnya selesai sudah kewajibanku. Sungguh payah diriku. Hanya satu lagu saja sudah membuatku kepayahan begini. Aish kemana tenagaku. Aku kan dancing machine super junior seharusnya performance tadi tidak membuat tubuhku menjadi lemas tak berdaya. Aish jangan sampai mereka tahu. Mau dikemanakan wajahku yang tampan ini.

Eunhyuk Pov End

 

Semua member super junior dengan formasi lengkap sepuluh orang kini sedang beristirahat setelah performance di atas stage. Kyuhyun sedang berkutat dengan gadget kesayangannya. Ya tidak lain dan tidak bukan gadget bertitle “PSP” itu selalu menyita waktu istirahatnya. Sungmin dan Ryeowook yang terlihat akur sedang searching resep makanan terbaru, Shindong yang mulai mendengkur, Siwon sibuk dengan android barunya. Sedangkan Yesung bersenandung kecil. Menyanyikan lagu ballad favoritnya.

“ apa yang kau lakukan ?” sebuah suara mencoba mengalihkan pandangannya. Ia menoleh ke kiri. Ekspresinya seolah mengatakan –ada apa denganku?”

Leeteuk kini ikut menoleh ke arah Hyukjae. Namun detik berikutnya kembali menatap ke depan.

“kau berulang kali salah koreo di stage, apa yang kau pikirkan. Setiap gerakan yang kau perbuat bisa saja membuat stalker berpikir keras” ucapnya dengan sedikit penekanan.

“aku kan hanya salah sedikit hyung, aku sangat lelah, kemarin         aku pulang larut. Kau kan tau perusahaan memberiku jadwal begitu penuh “ Eunhyuk masih terus memijit area matanya.

“ kau pikir hanya kau, Yesungie baru kembali pukul 2, aku dan Siwon baru sampai pukul 4. Tapi kami berusaha professional”. Tidak ada yang salah dari perkataan Leeteuk. Sebagai leader ia hanya berusaha memberikan arahan yang benar pada anggotanya. Namun tidak untuk seorang Lee Hyukjae. Otaknya tidak sedang dalam kondisi normal. Lelah. Satu kata yang membuat konsentrasinya buyar meluap bersama udara.

“sudahlah hyung, berhenti sok kuat. Berhenti dan keluar dari topeng leadermu” ucap Eunhyuk geram.

“cukup Hyuk, hentikan “Donghae bersuara. Mencoba menghentikan sebuah klimaks drama yang kini dilihatnya. Eunhyuk meraih kunci mobilnya kemudian pergi. Brakkkk..ditutupnya pintu dengan kasar. Semua member hanya terdiam dan mendesah pelan. Donghae kembali memejamkan mata. Biasanya ia akan ambil bagian menjadi salah satu main character dalam drama tersebut. Namun ia hanya diam. Menikmati setiap detik waktu bebasnya. Mencoba memanjakan tubuh. Yesung mengurut bahu Leeteuk. Mencoba mentranfer sisa energi yang tersisa untuk tujuan berbagi. Ia tahu benar apa yang dirasakan hyung yang berbeda beberapa tahun darinya. Profesional, perfectionis itulah kata-kata yang harus terus didengungkan. Mau tidak mau suka tidak suka mereka telah memilih ini sebagai profesinya. Mereka hanya terus mengikuti alur suratan takdir yang telah ditetapkan sang pencipta.

 

Eunhyuk Pov

“kau berulang kali salah koreo di stage, apa yang kau pikirkan. Setiap gerakan yang kau perbuat bisa saja membuat stalker berpikir keras”

“ kau pikir hanya kau, Yesungie baru kembali pukul 2, aku dan Siwon baru sampai pukul 4. Tapi kami berusaha professionalCkckk. Sungguh menyedihkan. Aku muak terus mendengarnya seperti itu. Kenapa ia malah curhat padaku. Cish seharusnya kau katakan itu pada Lee So Man bukan padaku. Atau kau tak berani?. Hyung pabo. Kugelengkan kepalaku tanda tak mengerti apa yang ada dipikiran hyung a.k.a old idol itu.

“cukup hyuk, hentikan” Aish mengapa Hae membela Teuki hyung sih? Sebenarnya EunHae masih berlaku atau tidak. Seharusnya dia membelaku. Aku kan couplenya.

Kulihat jam di pergelangan kiriku. Masih ada sekitam dua jam. Lumayan untuk aku merelaksasikan tubuh yang letih. Kubanting setir berharap segera sampai tempat tujuanku.

Eunhyuk Pov End

 

Next day

Drrrttt…drrrtttt. Ponsel Yoonri bergetar menandakan baru saja ia menerima pesan. Dengan langkah gontai Yoonri meraih white Lolipop miliknya yang tergeletak pasrah di atas meja belajar. Sudah beberapa hari ia tak menyentuh benda putih itu. Benar-benar tidak ada alasan untuk Yoonri menyentuhnya. Ya. Ponsel itu dikhususkan hanya untuk seseorang yang special bagi Yoonri selama hampir dua tahun ini. Untuk kekasihnya Lee Hyukjae aka Super Junior Eunhyuk. Atau jika memang orang lain yang menghubunginya dapat dipastikan orang itu punya arti penting untuk Yoonri.

From   : Teuki Oppa ^^

Yoonri-ya gwenchanayo? Aku menghawatirkanmu.

Yoonri terlihat bingung. Haruskah ia membalas pesan dari oppanya itu. Ia benar-benar bingung seperti dirinya sedang dihadapkan masalah yang begitu pelik dan kompleks.

Sesekali ia mencoba mengetik sederet kalimat pada handphone nya. Namun detik berikutnya ia mencoba mendelete rangkaian kata yang telah diketiknya.

 

Yoonri PoV

Drrrttt…drrrtttt. Aish tumben sekali ada pesan. Rasanya tidak mungkin ikan teri itu mengirimiku pesan. Sudah seminggu dia tak ada kabar. Apa ia lenyap dan tenggelam di dasar samudra pasifik atau sudah menjadi santapan lezat ikan hiu. Mollayo aku tak mau pusing karenanya.

From   : Teuki Oppa ^^

Yoonri-ya gwenchanayo? Aku menghawatirkanmu.

Benar seperti yang kuduga bukan dari ikan teri itu. Hmhmm dari Teuki oppa. Belakangan ini oppa tak pernah absen mengirimiku pesan hanya untuk sekedar bertanya perihal keadaanku. Seperti pesannya kali ini. Dia mengatakan bahwa dia mengkhawatirkanku. Baik sekali Teukppa aku merasa tak perlu kesepian karena Heechul oppa sedang wamil. Aku benar-benar beruntung menjadi angelics yang sangat diperhatikan oleh biasnya. Hhahaha aku tertawa evil. Moodku berubah sesaat aku mulai teringat seseorang. Ya dia adalah kekasihku Lee Hyukjae. Apa yang sedang dilakukannya sekarang? Apa dia makan dan tidur cukup? Apa dia merindukanku? Apa ia sangat sibuk hingga tak sempat jika sekedar mengirimku pesan.? Apa ia mulai melupakanku? Pertanyaan-pertanyaan itu terngiang olehku setiap hari. Semakin ku mengingatnya semakinku takut, takut kehilangan Hyukjae. Aish kenapa aku malah memikirkan hal tidak penting seperti ini. Aku harus membalas pesan oppa.

To    : Teuki Oppa ^^

Aku baik-baik saja. Tak perlu mengkhawatirkanku. Istirahatlah yang cukup.

Send.klik. pesan terkirim.

Yoonri PoV End.

 

 

@Sukira

Hari ini seperti biasanya. Eunhyuk dan Leeteuk kembali siaran sukira. Ini adalah scedhule terakhir yang harus mereka jalani. Sesaat sebelum siaran.

“hyuk aku mau cari makanan, kau mau ikut atau titip sesuatu?”

“tidak hyung”

“ok” Leeteuk melangkah pergi. Sosoknya hilang dibalik pintu ruang siaran.

Eunhyuk menolak ajakan Leeteuk karena ia sama sekali tidak lapar. Ia memilih untuk tetap di dalam ruang siaran. Menit telah berlalu. Eunhyuk mulai merasa jenuh dan bosan karena menunggu hyungnya. Tidak ada yang bisa dilakukannya . Matanya terus menyapu seluruh ruangan. Ditatapnya secara teliti berusaha menemukan objek yang menarik untuk dilihat. Tidak ada. Menurutnya tidak ada hal yang menarik. Ruangan tempatnya bekerja tidak banyak mengalami perubahan sejak pertama kali ia menjadi DJ radio. sejak lima tahun yang lalu. Bahkan letak semua benda dalam ruangan ini ia sudah hafal benar. Eunhyuk kembali menopang dagunya . Menopang dagu sudah menjadi kebiasaannya saat merasa bosan.

 

Eunhyuk Pov

Aish.. kenapa hyung lama sekali. Memangnya dia makan berapa banyak. Tega sekali membiarkanku menunggu disini. Aku benar-benar bosan. Apa yang harus kulakukan?

Yoonri. Mengapa nama itu terlintas dalam otakku. Apa yang sedang dilakukannya sekarang? Apa dia makan dan tidur cukup? Apa dia merindukanku? Apa ia sangat sibuk hingga tak sempat jika sekedar mengirimku pesan.? Benar sudah seminggu ia tak memberiku kabar. Sebenarnya apasih yang dipikirkannya  aku menggeleng tak mengerti. Aigoo aku baru ingat selama seminggu ini aku sama sekali tak mengirim satu pesan pun padanya. Benar-benar yeojachinguku ini sama sekali tak kreatif. Ia tak pernah mengirimiku pesan sebelum aku yang mengiriminya terlebih dulu. Sebaiknya aku mengirimkannya pesan. Kurogoh saku celanaku. Aku mencari white lollipopku. Kurogoh hingga dasar. Great. Aku menemukannya. Aigoo aku lupa sejak seminggu yang lalu aku belum juga mengisi pulsa. Bagaimana aku bisa sms. Kuedarkan pandangan mataku. Kulihat handphone milik Teuki hyung di atas meja. Aha. Muncul ide dalam otakku. Jika dalam film kartun pasti sudah muncul gambar animasi di atas kepalaku. Sebaiknya aku pinjam handphone milik hyung.

Eunhyuk Pov End

 

Segera dibukanya keylock handphone milik Leeteuk. Langkah selanjutnya membuka aplikasi pesan. Dan mengetik sederet  rangkaian kata-demi kata.

To : 0832XXXXX

Sedang apa Mrs.Hyukjae??

Saat ingin menekan tombol send. Eunhyuk terkejut melihat deretan kontak nama dengan nomor handphonenya.

Send to : Lovely Yoonri

Eunhyuk sangat shock. Bukan karena Leeteuk menyimpan nomor handphone kekasihnya melainkan nama kontaknya. Diurungkannya untuk mengirimi Yoonri pesan. Otaknya kini penuh rasa penasaran yang tinggi. Di bukanya inbox message milik hyungnya. Ia sama sekali tak memperdulikan tentang apa yang dinamakan privasi. Ia melihat setiap pesan yang ada dalam inbox. Eunhyuk terus menscroll navigasi handphone milik Leeteuk mencari sesuatu. Hingga ia menemukan apa yang dapat mengganggu keseimbangan otaknya.

From  : Lovely Yoonri

Aku baik-baik saja. Tak perlu mengkhawatirkanku. Istirahatlah yang cukup.

Keseimbangannya mulai goyah. Tangannya gemetar. Napasnya terasa sesak. Matanya mulai memanas. Bulir air mata telah terkumpul di sudut matanya. Ia menatap langit-langit berharap air matanya tak terjun bebas membasahi pipi. Gagal. Air matanya jatuh bersamaan saat seseorang datang menghampirinya.

“Hyukkie, gwenchana?”

“oh!”

“maaf menunggu lama, tadi aku berbincang sebentar dengan staff”

 

***

“Yoonri-ya, tunggu” yoonri melihat kebelakang mencoba memastikan siapa yang memanggilnya.

“ah Hyena-ya, waeyo?”

“lihat, ini sedang menjadi headline, kau tahu Suzy Miss A mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Eunhyuk oppa”

“oh!”

“benar, bagaimana pendapatmu? Menurutku mereka cocok. Sepertinya aku harus membuat nama untuk couple baru ini. EunSu sepertinya lumayan “ sambil mengetuk-ngetuk telunjuknya ala detektif.

“mhm” Yoonri hanya mengangguk.

Hyena adalah sahabat Yoonri. Ia adalah fans super junior Eunhyuk. Ia sangat excited segala sesuatu tentang Eunhyuk. Namun karena Hyena yang berkepribadian cerewet dan ceroboh Yoonri tidak memberi tahu sahabatnya bahwa ia adalah kekasih Lee hyukjae a.k.a Eunhyuk idola Hyena. Jika Hyena tahu bisa-bisa dunia akan heboh karenanya.

***

“Hyuk cepat bangun, kita sudah terlambat”

Eunhyuk masih asik berkutat dengan selimutnya. Ia merasa terganggu karena waktu istirahatnya.

“ah aku mengantuk cepat pergi”

“hyuk!!” Leeteuk geram dengan sikap Eunhyuk yang seperti anak kecil.ditariknya selimut yang membungkus Eunhyuk sejak tadi malam.

“ahhh Teuki hyung aku benar-benar mengantuk, aku baru tidur selama dua jam”

“cepat hyuk bangun, kita tak punya banyak waktu, cepat mandi dan bersiap. Kutunggu di mobil!” Leeteuk pergi. Eunhyuk bangkit dengan terpaksa.

“dasar Hyung gila, dikiranya tubuhku ini robot apa, dasar workholics. Uangmu sudah banyak tidak usah terlalu giat seperti itu dan cepat cari pendamping dan jangan mengganggu yeojachinguku, arasseo?” Eunhyuk masih saja terus berceloteh ingin sekali ia mengungkapkannya di depan Leeteuk.

 

***

Kota Seoul di malam hari. Tidak begitu berbeda dari tempat lain. Sepi. Karena memang jarum pendek telah bertengger pada angka satu sejak beberapa detik lalu. Namun Yoonri masih saja belum tidur. Panas, padahal Yoonri hanya memakai piyama tipis. Ia beranjak dari kasurnya menuju jendela. Di bukanya jendela kamar agar angin sejuk dapat masuk.

 

Yoonri PoV

Mhm..panas sekali. Lebih baik kubuka saja jendelanya. Ah benar sejuk sekali. Langit seoul di malam hari memang sangat indah. Kemana bintangnya? Tidak ada. Padahal aku ingin sekali melihat bintang. Pukul satu. Apakah Eunhyuk sudah sampai dorm setelah siaran Sukira, apa dia sudah tidur? Kuharap kau tidur nyenyak malam ini hyuk, jaga kesehatanmu dan jangan terlalu keras berlatih dance, dan terakhir cuci kaus kakimu!. Aku tersenyum mengingat pesanku yang terakhir. Aku memang paling cerewet untuk urusan kebersihan. Kuraih white lollipopku di atas meja. Berharap menemukan sebuah pesan singkat darinya. Nihil. Tak ada satupun. Pikiranku kembali melayang. Mengingat ucapan Hyena tadi siang.

“lihat, ini sedang menjadi headline, kau tahu Suzy Miss A mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Eunhyuk oppa”

“benar, bagaimana pendapatmu? Menurutku mereka cocok. Sepertinya aku harus membuat nama untuk couple baru ini. EunSu sepertinya lumayan “

Aku menghembuskan napas panjang. Sebenarnya apa yang terjadi padanya? Mengapa ia menghilang, apa benar tentangnya dengan Suzy eonni. Bukankah Suzy menyukai tipe laki-laki yang sixpact. Ah benar Eunhyuk mulai membentuk otot-ototnya mungkin sajakan dia jadi tertarik dengannya. Hyukkie apa kau benar-benar melupakanku, baiklah jika memang kau lebih tertarik pada Suzy ata G.NA eonni katakan padaku, aku rela asal kau bahagia. Kumohon jangan diamkan ku seperti sekarang.

Yoonri Pov End.

 

Yoonri terlihat gusar. Diremas kepalanya perlahan. Rambutnya kini terlihat berantakan. Ia sama sekali takpeduli tentang hal itu. Diliriknya kalender waktu. Tertampang bulatan berwarna merah membingkai sebuah tanggal.

“besok anniversary kita oppa, aku akan menemuimu, mencoba mencari kepastian tentang hubungan kita”

***

KBS Building

Delapan pria sedang berlatih koreographi. Mereka berlatih untuk pertunjukan malam hari nanti. Super junior minus Heechul yang sedang wamil dan Siwon yang tidak bisa ikut karena kesibukannya. Syuting drama terbarunya.Poseidon. Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, Sungmin telah berhenti. Mereka beristirahat. Sedangkan Shindong, Hae dan Leeteuk berlatih bersama. Eunhyuk berlatih sendirian. Terukir jelas dari sorot matanya. Tatapan matanya memperlihatkan ambisi dan emosi. Yesung dan Sungmin terus memperhatikan Eunhyuk. Mereka menyadari arti dari tatapan Eunhyuk. Hanya saja mereka tak tahu masalah Eunhyuk.

 

***

Hari ini adalah anniversary bagi RiHyuk. Yoonri sedang di KBS Building. ia tahu bahwa kekasihnya sibuk maka dari itu Yoonri menemui Eunhyuk sepulang sekolah. Sebelum pergi ke KBS Building ia telah mengganti seragamnya dengan hot pants dan kaos SPAO dengan kemeja panjang diluarnya, serta sepatu kets merah favoritnya. Seperti itulah style Yoonri sesuai dengan usianya yang masih remaja. Fresh and casual. Yoonri langsung menuju tempat super junior berlatih dance.

 

@Tempat latihan

Yoonri PoV

Sepertinya mereka sangat sibuk. Aku akan menunggu. Sebaiknya aku duduk disini. Crew disini semua terlihat begitu sibuk. Apa sebaiknya aku pulang. Tetapi aku sangat rindu padanya. Aku akan melihatnya latihan. Kulihat super junior oppa sedang berlatih koreo A-cha. Mereka sungguh mengagumkan. Mereka memang pantas mempunyai banyak fans. Kulihat Eunhyuk yang sedang berlatih. Mengapa ia sendirian? Mengapa tak berlatih dengan yang lain. Ada apa dengan sorot matanya. Aku terkejut karena seseorang memanggilku.

Yoonri Pov End

 

“bukankah itu Yoonri, Yoonri-ah kenapa disana cepat kemari” Ryeowook menyadari kehadiran Yoonri. Semua member tak terkecuali Eunhyuk mengalihkan pandangannya. Yoonri melangkah perlahan. Kepalanya tertunduk.

“Yoonri kenapa kau tak langsung kemari?” kini giliran Yesung yang bertanya pada Yoonri.

“Ah” Yoonri menggaruk tengkuknya. Mencoba mencari alasan yang tepat.

Shindong melihat Yoonri dari atas ke bawah. Melihat Yoonri dengan saksama.

“ah maaf oppa, aku tak membawa makanan. Aku langsung kemari setelah pulang sekolah” Yoonri mengerti gelagat Shindong. Sedangkan shindong hanya menggaruk kepalanya. Ia malu karena gelagatnya terbaca oleh Yoonri. Kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Ia benar-benar tak mampu lagi menahannya.

“bwahahaha….di dahimu itu tertulis aku lapar dan aku butuh makanan,hyung. Yoonri kau benar-benar pengertian ya” Kyuhyun ambil suara. Sungmin mulai menyadari sesuatu. Ia melirik ke arah Eunhyuk. Eunhyuk hanya diam tertunduk.

“hyuk-ah kau tidak ingin menyapa Yoonri?” Sungmin berbicara. Yang lain kini ikut memandangi Eunhyuk. Mereka heran, biasanya jika Yoonri datang Eunhyuk akan langsung bermanja ria dengan Yoonri. Berceloteh dan mengadu bahwa ia sangat letih karena jadwal manggung yang begitu padat. Tapi saat ini berbeda Eunhyuk sama sekali tak bersikap biasanya. Sangat kaku dan kikuk. Yoonri hanya diam. ia tak tahu harus bagaimana.

“baiklah hyung, mereka harus bicara, sebaiknya kita pergi” perintah Donghae yang mengerti keadaan. Baru saja mereka melangkah pergi. Eunhyuk bicara.

“Tidak hyung, kita lanjutkan latihan. Yoonri kau pasti lelah sebaiknya kau pulang. Kami akan melanjutkan latihan koreo” jelas itu nada perintah. Eunhyuk menatap Yoonri. Menatap manik mata indah milik Yoonri.

“Hyuk-ah apa kau sakit?” Donghae tidak mengerti dengan couplenya ini. Ia benar-benar berbeda.

“andwe, aku baik-baik saja. Yoonri-ya pulanglah” Yoonri sakit mendengarnya. Kekasihnya memintanya untuk pulang. Padahal ia jauh-jauh datang hanya untuk menemui Eunhyuk. Ia rindu kekasihnya. Ia rindu pelukan posesif Eunhyuk, sangat amat rindu. Yoonri berusaha menahan agar air matanya tidak tumpah. Namun gagal. Yoonri menangis. Yoonri bukanlah gadis yang tegar dan kuat. Yoonri gadis yang sensitif dan rapuh. Yoonri langsung berlari. Pergi meninggalkan semuanya.

“Hyuk, kau benar-benar gila” Leeteuk marah pada Hyuk dan berlari mengejar Yoonri.

“Hyuk apa yang kau lakukan?” bentak donghae.

“sudahlah aku lelah, aku pergi sebentar” Eunhyuk kemudian pergi.

 

Eunhyuk Pov

“bukankah itu Yoonri, Yoonri-ah kenapa disana cepat kemari” apa Yoonri disini?

“Hyuk-ah kau tidak ingin menyapa Yoonri?” benar kata sungmin hyung mengapa aku tak menyapanya. Seharusnya aku berlari dan memeluknya.

“andwee, aku baik-baik saja. Yoonri-ya pulanglah” aku menyuruhnya pulang. Apa aku terlalu kejam? Tapi saat ini aku sedang kacau jika harus berbicara padanya aku takut, aku akan bertindak kasar pada Yoonri. Kulihat mata Yoonri. Ia mulai menagis. Ingin sekali aku menghapusnya dan meminjamkan pundakku padanya. Aku sangat benci melihatnya menangis. aku tidak becus menjaga Yoonri. Kimmy mianhe, jebal minhaeyo.

Eunhyuk Pov End

 

***

“Yoonri-ya, kajima Yoonri-ya” Leeteuk terus mengejar Yoonri. Tangan Leeteuk berusaha menggapai lengan Yoonri. Bingo!!!. Leeteuk berhasil meraih tangan Yoonri. Yoonri berbalik menghadap Leeteuk. Ia masih menangis sesenggukan. Yoonri terus menunduk. Tidak berani melihat mata Leeteuk. Leeteuk meraih dagu Yoonri sehingga kini ia dapat dengan jelas melihat wajah Yoonri yang sembab. Disingkirkannya poni yang menutupi dahi dan menyelipkan ke telinga Yoonri kemudian menghapus air matanya. Yoonri masih terus menagis. Leeteuk menarik bahu Yoonri. Merengkuh ke dalam pelukannya. Berharap dapat mentransfer energi positif dan memberi Yoonri kekuatan. Dielus rambut Yoonri perlahan. Leeteuk dapat merasakan bahu Yoonri bergetar.

“Sudahlah jangan menangis Yoonri, oppa disini” ucap Leeteuk berusaha menenangkan Yoonri. Perlahan napas Yoonri kembali teratur.

 

***

Leeteuk PoV

Aku mengejar Yoonri keluar. Aku sungguh tak mengerti mengapa Eunhyuk tega berbuat seperti itu pada kekasihnya. Lihat saja Hyuk kau harus membayar ini semua karena kau telah membuat Yoonri menangis.

“Yoonri-ya, kajima Yoonri-ya” aku terus memanggilnya. Tidak peduli dengan puluhan pasang mata yang sedang memperhatikanku. Yang terpenting adalah aku dapat menenangkan Yoonri. Aku berhasil meraih tangannya. Kupeluk Yoonri erat. Bahunya terasa bergetar. Napasnya memburu.

“Sudahlah jangan menangis Yoonri, oppa disini”

Kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulutku. Aku hanya ingin berusaha melindunginya. Memberinya kedamaian dalam pelukanku. Seandainya kau masih kekasihku. Tak akan kubiarkan kau menangis Yoonri-ya saranghae.

Leeteuk Pov End

 

@Dibalik tangga

Eunhyuk ternyata mengikuti Yoonri dan Leeteuk. Rasanya ia begitu marah melihat kekasihnya kini berada dalam pelukan orang lain. Yaitu Leeteuk yang tidak lain dan tidak bukan adalah hyungnya sendiri. Kini Yoonri dalam pelukan namja lain yang notabenenya adalah mantan kekasih Yoonri.

“Sudahlah jangan menangis Yoonri, oppa disini”  kudengar perkataan Leeteuk hyung. Apa ia sungguh sungguh memeluk Yoonri sebagai oppanya, atau ia ?? ah aku tidak sanggup mengatakannya. Hatiku begitu perih melihatnya. Ingin sekali aku menarik Yoonri ke dalam dekapanku. Tapi itu tidak mungkin kulakukan. Egois. Memang itu diriku. Kimmy sayang haruskahku melepasmu?

Eunhyuk Pov End

 

***

@ Taman depan KBS Building

Leeteuk membimbing Yoonri untuk duduk pada bangku taman yang berada di dekat KBS Building. mereka duduk di bangku dengan pohon rindang diatasnya.

“kau sudah merasa baik? Kau bisa bercerita pada oppa” Leeteuk memulai dialog.

Yoonri mengangguk. Ia terlihat menarik napas. Kemudian menghembuskannya perlahan.

“hari ini adalah anniversary ku dengan Eunhyuk, aku berniat menemuinya karena aku tahu ia sangat sibuk dan tidak mungkin merayakannya bersamaku. Jadi ku ambil kesimpulan bahwa akulah yang harus menemuinya” Yoonri kembali mengambil napas. Leeteuk masih seksama mendengarka cerita Yoonri.

“Aku tidak berharap banyak, aku juga tidak menginginkan kencan seharian penuh seperti yang dilakukan pasangan lain kebanyakan, aku tahu aku adalah kekasih seorang Lee Hyukjae yang sangat sibuk dan hanya menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat. Aku datang hanya untuk memberi tahu bahwa hari ini adalah anniversary kami. Itu Cuma itu saja yang ingin kulakukan. Namun Hyuk justru menyuruhku untuk meninggalkannya”

Jelas Yoonri panjang lebar. Yoonri kembali menatap mata Leeteuk.

“oppa, apa aku ini berlebihan? Apa aku terlalu kekanakan?” Leeteuk menggeleng.

“aniyo, Hyukjaelah yang salah. Seharusnya ia tidak bersikap seperti itu. Oppa akan bicara padanya nanti. Sekarang sebaiknya kau pulang dan beristirahatlah”

“Nde oppa, gomawo” Yoonri tersenyum.

“kajja kuantar”

“tidak usah, aku pulang sendiri saja. Oppa sudah ditunggu oleh yang lain” “aish kau benar-benar yodongsaeng yang pengertian” Leeteuk mengacak poni Yoonri.

“cepatlah naik, jangan terlalu letih”

“Ne, arasseo. Kau juga belajarlah yang giat” Yoonri menagguk mengerti.

“annyeong oppa”Yoonri melambaikan tangannya. Leeteuk membalas dan melambaikan tangannya kea rah Yoonri yang semakin lama semakin menjauh pergi. Dan sosoknya kini telah hilang. Leeteuk kembali ke tempat latihan.

 

@ Dorm lantai 11

Super junior baru saja tiba di dorm setelah performance dengan tiga buah lagu andalannya Mr. Simple, A-cha dan Superman pada acara KBS malam ini. Donghae,Shindong langsung menuju lantai 12. Sedangkan Leeteuk memilih untuk singgah di lantai 11. kyuhyun dan sungmin langsung masuk ke kamar dan menjatuhkan diri di atas tempat tidur. Ryeowook beranjak menuju dapur untuk memasak ramyeon, Yesung masih sibuk membersihkan kandang ddangkoma. Eunhyuk menyenderkan tubuhnya pada sofa. Tubuhnya sangat letih. Diurutnya area sekitar mata dengan jari-jarinya. Berulang kali Eunhyuk mendesah.

“mengapa Leeteuk hyung masih disini” ucap Eunhyuk dalam hati. Matanya masih terpejam menikmati sensasi pijatan yang disuguhkan jari-jemarinya.

“Hyuk-ah mengapa kau bersikap seperti itu padanya?” Tanya Leeteuk dengan tidak memandang Eunhyuk matanya menatap lurus ke depan.

“Padanya? Siapa yang kau maksud hyung?” Eunhyuk melakukan hal yang sama. Matanya lurus ke depan.

“jangan pura-pura bodoh, kau tahu siapa dan apa maksud pembicaraanku” kini Leeteuk menatap mata Eunhyuk.

“Kenapa hyung, apa kau peduli padanya?” Eunhyuk kini menatap mata Leeteuk tajam. Terlihat dari sorot matanya bahwa ia geram.

“apa maksudmu?” kini gantian Leeteuk yang bertanya pada Hyuk.

“cish, apa kau masih mencintainya hyung?” Leeteuk sangat terkejut dengan pertanyaan tersebut.

“Kenapa kau bertanya seperti, aku sedang membicarakan kau dengan Yoonri bukan tentang diriku?”

“kau tidak bisa menjawabnya kan hyung,  atau jangan-jangan kau akan merebut Yoonri kembali dariku?”

“Hyuk kau sadar dengan apa yang kau katakan?”

“Ia aku sangat amat sadar dengan apa yang aku katakan, cepat katakan sekarang hyung jika kau memang mencintai Yoonri sebelum aku berubah pikiran”

“berubah pikiran, apa yang kau maksud Hyuk jangan membuatku bingung”

“aku akan melepaskan Yoonri, sudah malam aku lelah. Sebaiknya hyung cepat tidur” Eunhyuk melangkah menuju kamarnya. sangat lelah jika harus melanjutkan pembicaraan dengan Leeteuk.

“Hyuk jangan lakukan sesuatu yang membuatmu menyesal, Yoonri sangat mencintaimu” teriak Leeteuk dari luar kamar.

 

@ balik pintu kamar Eunhyuk

“cish kau sangat munafik Hyung, kau bersikap seakan-akan kau menginginkanku tetap bersama Yoonri. Aku tahu kau sangat menginginkannya”

 

***

@Depan Dorm

Saat ini super junior sudah bersiap untuk berangkat melanjutkan aktivitasnya. Beberapa dari mereka tampak mengenakan tas ransel, tas tangan, namun ada juga yang tidak membawa apapun. Seperti Donghae yang hanya membawa handphone, earphone dan dompet. Yoonri kembali mengunjungi super junior untuk menemui kekasihnya. Ia ingin bicara empat mata dengan Hyuk. Semua tampak sedang bersiap menunggu mobil yang akan mengantar mereka. Semua terkejut dengan suara seseorang.

“annyeong” Eunhyuk sangat mengenali suara ini. Eunhyuk langsung menoleh ke arah sumber suara. Seperti dugaannya, suara itu adalam milik gadisnya. Yoonri.

“Annyeong oppa, apa kabar? Mianhe mengganggu oppa”

“andwe, kau sama sekali tidak mengganggu, justru kami senang kau mengunjungi kami” ucap Sungmin. Sungmin memang sangat ramah. Pantas saja pumpkiners semakin bertambah banyak.

“pasti ingin bertemu Hyukjae, keure?” Tanya Kyuhyun. Yesung yang tepat berada di sebelah Kyuhyun langsung memukul kepalanya.

“appo hyung, appo. Mengapa kau memukul kepalaku?” Kyuhyun bingung dengan sikap Yesung yang terkesan tiba-tiba. (~,~)”).

“yakkk panggil dia hyung, Hyukjae itu hyungmu. Bersikaplah lebih sopan maknae”

Yesung mengingatkan maknaenya. Yah yang bisa dibilang kurang ajar. ( ^^V piss evilkyu). Kyuhyun terus mengadu pada Sungmin atas perlakuan Yesung padanya.

“Keure Kyuhyun oppa, aku ingin bertemu Hyukkie”

“Hyukjae kurasa kau mendengarnya, dan jangan menghindar kalian harus bicara” ucap Donghae. Tanpa aba-aba dari siapapun, Eunhyuk mendekati Yoonri kemudian meraih tangannya.

“ini untukmu hyung” Ucap Eunhyuk memberikan paper bag yang di bawa Yoonri kepada Shindong. Eunhyuk tahu Yoonri membawanya untuk member-member yang lain.

“Cepat ikut aku” ucap Eunhyuk tepat di telinga Yoonri. Yoonri dan Eunhyuk menghilang.

“ahh Yoonri benar-benar pengertian, membawa makanan. Kebetulan aku belum makan lumayan” ucap Shindong yang disambut gelengan kepala dari yang lain.

 

***

Eunhyuk membawa Yoonri keluar lobi gedung. Ia masih menarik tangan Yoonri dengan kasar.  Yoonri meringis kesakitan karena genggaman Eunhyuk begitu keras.

 

 

“Hyuk lepaskan tanganku, lepaskan” Yoonri terus meronta-ronta. Berharap agar Hyukjae melepaskan tangannya. Walau bagaimanapun Yoonri adalah wanita tenaganya tak sebesar Eunhyuk yang seorang pria. Eunhyuk tak mendengarkan rintihan Yoonri. Ia benar-benar marah. Emosinya meningkat setelah melihat Yoonri.

 

***

“aish kau ingin membunuhku, tanganku serasa patah karena genggamanmu” ucap Yoonri setelah bebas dari genggaman Eunhyuk.

“cishh..lihat dirimu” Eunhyuk memandang Yoonri merendah.

“ada apa dengan diriku?” Yoonri bingung dengan maksud kekasihnya.

“inilah kau Yoonri-ya kau bersikap sok kuat dan tegar dihadapanku, bersikap seolah kau adalah wanita paling kuat dan berani. Tapi kau bersikap lemah dan berbeda saat kau sedang bersama Teuki hyung” Eunhyuk mengatakan apa yang begitu mengganjal hatinya. Yoonri terdiam. Merenungi apa yang dikatakan namjachingunya.

“benar. Itu benar Hyuk” ucap Yoonri dalam hati.

“Mengapa kau diam, beri aku penjelasan Kimmy” Yoonri masih terdiam.

“aku tak punya alasan tentang hal itu” Yoonri berkata begitu lirih.

“kenapa Kimmy, selama ini aku berusaha berterus terang padamu. Bersikap apa adanya padamu. Aku katakan lelah jikaku memang lelah. Aku berusaha agar kau menerimaku, tapi kau sama sekali tak menceritakan padaku apa yang terjadi padamu. Itu membuatku seperti kekasih yang tak berguna” Eunhyuk menarik napas panjang sedangkan Yoonri masih menjadi pendengar yang baik.

“Teuki hyung saja tau apa yang sedang terjadi padamu. Kekasih macam apa aku ini” eunhyuk terus memukul dadanya. Eunhyuk mulai menagis. Ia adalah pria yang sensitif. Yoonri mengambil kedua tangan Eunhyuk dan menyembunyikan tangan Eunhyuk di belakang punggungnya. Kemudian memeluknya dari belakang. Mengunci tangan Eunhyuk agar tangannya tak lagi menyiksa Eunhyuk. Bahu Eunhyuk mulai bergetar. Yoonri menyenderkan kepalanya di punggung Hyukjae.

“Mianhe, mianhe” desah Yoonri.

“Kalau kau memang mencintai Teuki hyung, aku akan melepasmu. Teuki hyung orang yang tepat dan mampu menjagamu” Yoonri menggelengkan kepalanya. Masih bersandar pada punggung Eunhyuk. Berharap Eunhyuk mengerti bahwa ia tidak setuju dengan Eunhyuk.

“aku akan melepasmu Kimmy jika kau benar-benar bahagia” Eunhyuk melepaskan pelukan Yoonri dan menahan bahu Yoonri. Yoonri masih menggeleng kepalanya.

”Tidak hyung, aku sangat mencintaimu. Jangan meninggalkanku” pinta Yoonri memohon.

“mianhe atas sikapku selama ini. Yoonri-ya saranghae” Eunhyuk melangkah pergi. Meninggalkan Yoonri yang sudah menangis sesak. Yoonri berlari. Dipeluknya Eunhyuk dari belakang. Memintanya agar tetap bersamanya.

“kajima..kajima, jangan tinggalkan aku Hyuk. Aku membutuhkanmu. Teuki hyung adalah masa laluku, ia sudah kuanggap seperti oppa kandungku”

“Tidak Kimmy kau membutuhkannya, aku tidak pantas denganmu” Eunhyuk menangis. mengapa ia mengucapkan kata-kata yang berlawanan dengan isi hatinya.

“Mianhe..mianhe kalau aku membuatmu lelah. Kumohon tetaplah bersamaku Hyuk”

“tidak, seharusnya aku yang meminta maaf, aku tak mampu menjagamu Kimmy. Jeongmal mianhaeyo”

“Hyukkie saranghae, jeongmal saranghae” Yoonri menatap mata Eunhyuk intens dan dalam. “nado saranghae Kimmy sayang” mereka berpelukan. Meluapkan rasa rindu yang sudah satu minggu ditahannya.

“Kau tidak akan meninggalkanku, aku benarkan Hyuk-ah?” Yoonri memastikan.

Eunhyuk mengangguk pelan. Diciumnya kening Yoonri. Dan memeluk Yoonri erat.

“Keurom, aku takkan mampu meninggalkanmu Kimmy. Mulai sekarang berjanji lebih terbuka padaku. Arasseo?” sambil mengacak poni Yoonri. Yoonri mengangguk mengerti.

“kemarin anniversary kita. Cepat ucapkan selamat padaku” perintah Yoonri.

“tidak mau. Aku tidak mau” Eunhyuk terus menggelengkan kepalanya.

“yakkk Hyukjae cepat katakan. Aku datang kesini jauh-jauh untuk mendengar ucapan selamat darimu”

“siapa yang menyuruhmu kemari, bilang saja kau rindu denganku kan Kimmy sayang” Eunhyuk terus menggoda Yoonri.

“Cepat katakan, kalau tidak” ucapan Yoonri terputus., Eunhyuk menarik tangan Yoonri dan berbisik di dekat telinga Yoonri.

“Aku akan memberikan yang lebih special dari sekedar ucapan selamat” mata Yoonri membelalak. Eunhyuk merogoh saku celananya. Mengeluarkan kotak kecil. Kemudian membukanya.

“Kimmy sayang, would you be mine?” Eunhyuk mengeluarkan kotak dengan cincin di dalamnya. Yoonri membelakkkan matanya.

“ya Hyukjae jangan bercanda, aku sama sekali tidak ingin bercanda sekarang”

“Yakkk Kimmy aku sudah romantis. Kenapa kau menghancurkannya Kimmy sayang. Sudah cepat jawab” ucapnya dengan nada perintah.

“apa kau melamarku? Tapi kan kita baru saja berbaikan” Yoonri masih shock dengan perlakuan Eunhyuk yang terkesan tiba-tiba. Eunhyuk menggaruk kepalanya prustasi.

“okke aku harus serius sekarang” tekatnya dalam hati.

“Yoonri-ya maafkan aku, kau tidak akan pernah merasakan candlelight dinner dengan suasana yang amat romantis seperti impian wanita lain kebanyakan” Eunhyuk masih fokus.

“Yoonri-ya maukah kau menjadi sahabatku??” Yoonri menangis seketika. Ia kecewa dengan Eunhyuk. Baru saja ia mendengar kata saranghae dari Eunhyuk. Tapi apa yang dikatakannya sekarang. SAHABAT. Apa dia ingin putus denganku?. Tanya Yoonri dalam hati.

“mianhe, kau tidak akan mendengar rangkaian kata indah yang diucapkan pria lain saat meminta seseorang menjadi pendampingnya, aku tidak akan mengatakannya. Kimmy maukah kau menjadi istriku? Yah seperti itulah. Sungguh aku tidak akan mengatakannya padamu” Yoonri masih terdiam berusaha menjadi pendengar.

“Kimmy maukah kau menjadi sahabatku, sahabat yang selalu menemaniku di sepanjang hidupku?” Yoonri menatap Eunhyuk mencoba mencari kejelasan dari kata-kata Eunhyuk.

“Di dunia ini ada yang namanya mantan kekasih dan mantan istri, tetapi tak pernah ada yang namanya mantan sahabat, jadilah sahabat ku selamanya” Yoonri semakin menangis tersedu. Ia tidak bersedih. Ini adalah tangisan bahagia. Ia sangat bahagia. Eunhyuk menyematkan cincin ke jari manis Yoonri.

 

 

“maafkan lagi-lagi aku tidak akan memperlakukanmu seperti seorang putri, tidak ada berlian dan ukiran dalam cincin ini. Hanya sebuah cincin polos yang sederhana, kau tau Kimmy kenapa aku memilih cincin ini? “ Yoonri refleks menggelengkan kepalanya.

“aku tidak memberinya ukiran nama seperti pasangan lain kebanyakan, aku berharap nama kita terukir bukan di cincin ini tapi pada hati masing-masing dari kita, dan kenapa aku memilihnya karena cincin ini begitu sederhana sama seperti cinta aku yang begitu sederhana untukmu Kimmy, cinta yang begitu sederhana dari seorang namja sepertiku. Tapi aku yakin cinta ini akan menjadi sempurna jika kau tetap disisiku”

“Hyukjae aku mau menjadi sahabatmu. Selamanya”

“Makasih Kimmy sayang” Eunhyuk mencondongkan kepalanya. Perlahan Yoonri memejamkan matanya merasakan hembusan napas Eunhyuk semakin mendekat.

“tapi Hyuk, kenapa kau melamarku aku kan masih SMA?”

“aku ingin mengikatmu agar namja lain tak mendekatimu. Terlebih lagi agar Teuki hyung mencoba mencurimu dariku” Eunhyuk kembali mencondongkan kepalanya. Yoonri kembali memejamkan matanya, merasakan desahan napas Eunhyuk yang semakin menerpa wajahnya. Membiarkan jarak mereka terhapuskan mengikuti kuatnya getaran dalam dada mereka.

“GUBRAKKKK” aduh maknae kenapa kau mendorongku.

“aku tak kelihatan Hae hyung, tubuhmu menutupiku”

“yah kan gara-gara kalian dramanya jadi bersambung. Padahal ini adalah adegan yang paling kutunggu” Yesung bicara.

“Yakkkkk hyung apa yang kalian lakukan disana, jangan bilang kalian mendengarkan pembicaraanku” Eunhyuk berkacak pinggang sepertia piala bergilir. Semua tersenyum lebar.

“Kalian ini sungguh keterlaluan” omel Eunhyuk.

“yakkkk Lee Hyukjae jangan menuduhku sembarangan. Apa kau lupa aku ini sudah mempunyai istri. Kang Sora istriku jadi mana mungkin aku merebut Yoonri darimu” Leeteuk menyanggah tuduhan Eunhyuk.

“siapa bilang Sora mau menjadi istrimu hyung” Eunhyuk masih beradu argumen dengan Leeteuk.

“jangan cuma bicara hyung, buktikan” Donghae bicara.

“Buktikan??” Leeteuk mengernyit tak mengerti.

“Nde, cepat beri kami keponakan” jelas Donghae yang disambut anggukan dari yang lain.

“aku maunya yeoja, agar membantuku memasak” usul Ryeowook.

“shireo, harus namja tampan sepertiku. Dia harus hebat bermain game” Kyuhyun tak mau kalah.

“apa yang kalian ributkan…kau pikir menjadi appa itu mudah? Mengurusi kalian yang sudah besar saja membuatku repot” ucap Leeteuk kesal.

“jadi kami sangat merepotkan, benar hyung” Tanya maknae dengan deadglare andalannya. Yesung sudah melotot, begitupun dengan yang lain.

“ampun..sungguh, ampun yodongsaeng…ampun” Leeteuk berlari dan dikejar oleh keenam namja dengan tatapan membabi buta.

“Teuki hyung jangan lari, hadapi nasibmu” teriak evil maknae.(nasib Leeteuk readers yang nentuin deh, author nggak sanggup jelasinnya : P )

“biarkan mereka, nae Kimmy mari kita lanjutkan kegiatan kita”

“mwo?”

Eunhyuk mulai memejamkan matanya. Begitupun Yoonri.Napas Eunhyuk mulai terasa di wajah Yoonri. Seakan menyapu bersih seluruh permukaan wajahnya Meluapkan rasa rindu yang berkecamuk dalam diri mereka.

 

***END***

 

 

Yee..akhirnya selesai juga.keprok-keprok cangkang ddangkoma. Jadi juga buat kado  untuk RiHyuk . Happy Anniversarry buat Lee Hyujae dan kekasihnya. Si kimmy. Hhehe.nih udah dikasih kado jangan nagih lagi ya…mudah-mudahan suka ya sama kadonya*harus suka gk mau tau* n aku berharap karyaku ini di post.

Buat readers kalo mau komen bisa lewat FB @aulia bummies or via twitter @AuliaKYU jangan jadi silent reader ya..Yoonri di post ya kalo boleh FF ku. Yaudah ah kebanyakan. Buat RiHyuk semoga langgeng jangan pada ngambek-ngambekan lagi. Eciee Yoonri dilamar bang unyukk jangan lupa undang lia ya kalo merit. Kamsahamnida.papaiii. ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10 thoughts on “[FF Contest] Be Mine

  1. mwahaha
    teukie ternyata tkt jg klo udh dikeroyok dongsaeng²nya
    -_____-”
    endingnya agak kecepetan, tp aku suka
    hyukkie so sweet abis ♥o♥

  2. awalx bngung knp ff nyesekin gni jdulx be mine?
    tp bru mudeng d akhrx..
    astaga eunhyuk, kw bsa jg brkta2 romantis bgtu..
    tk q duga..
    hahahahaaa..

    nice ff..
    fighting author..

  3. awalx bngung knp ff nyesekin gni jdulx be mine?
    tp bru mudeng d akhrx..
    astaga eunhyuk, kw bsa jg brkta2 romantis bgtu..
    tk q duga..
    hahahahaaa..
    nice ff..
    fighting author..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s