[FF Contest 4th Winner] You’re my last love

hkhkhkhk~ annyeong yeorobun😄 pasti pada bingung ya kok ada ff contest 4th winner?! ini di dapat dari pencetusan langsung setelah melihat paketan datang. paketan itu berisi kaset super show 3 audio. eitssss, tapi bukan itu hadiahnya soalnya itu punya saya lol😄 hadiah nya disini adalah sesuatu yang menempel pada paketan tersebut. hayooo tebak apa? hkhkhkhk hadiahnya POSTER SUPER SHOW 3. errr bukannya aku nggak suka sama posternya atau gimana, i already have two poster with the same picture. satu dari photobook super show 3, satunya dari marchendise yang aku beli ._. gambarnya sama persis, makanya dari pada nggak aku pasang mending aku jadiin hadiah juga ._. hihihi, so here it comes^^

Author : Goo Hyu Ra (Finnia Kartika)

Title : You’re My Last Love

Cast : Lee Hyuk Jae, Kim Yoon Ri, Super Junior, Lee Hae Jin

Rating : PG-13

 

Hari ini aku sangat sibuk. Sibuk mengantri untuk mendapat tanda tangan dari seorang namja yang sangat tampan di groupnya. Lee Hyuk Jae alias Eunhyuk,dancing machine dari Boyband terkenal Super Junior. Member paling mempesona,setidaknya dimataku begitu. Dan yang membuatku mempesona adalah gusinya. Ya Tuhan! Kau menciptakan makhluk indah ini dengan sangat sempurna,setidaknya dimataku begitu.

Halo,namaku Kim Yoonri aku seorang ELF lebih tepatnya aku Jewels. Dan kalian pasti tau siapa idolaku kan? Seperti yang ku ungkap diatas tadi. Sudah 2 jam aku mengantri tapi batang hidung mereka terutama dia belum terlihat. Kakiku sudah pegal-pegal,kalau bukan karena seorang Lee Hyuk Jae aku tak akan mau mengantri hingga 2 jam seperti ini.

“Yoboseyo”

“YA! KIM YOONRI KAU KEMANA?” Teriak suara diseberang. Dan membuatku menjauhkan ponselku

“Aigo,eonnie. Tidak bisakah jika kau tidak berteriak? Kupingku sakit” ujarku pada Haejin eonnie

“Bagaimana aku tak berteriak,sudah dari 3 jam yang lalu kau bilang sudah dijalan. Tapi sampai sekarang kau tak ada dihadapanku” aku menepuk jidatku. Astaga aku lupa niatku kan tadi mau ke apartemen Haejin eonnie,membantunya memasak. Sekarang aku malah terdampar ditempat ratusan ELF

“Mianhae eonnieku yang sangat cantik dan baik hati. Aku lupa,kalau aku akan ke tempatmu. Tadi niatku kan memang akan kesana. Tapi aku teringat ada acara kekasih tercintaku. Jadi sekarang aku ada di acara Lee Hyuk Jae tertampan. Mianhae eonnie” ujarku panjang lembar

“MWOYA? Neo? Aish ku cincang kau nanti Yoonri” ucapnya dan langsung mematikan sambungan.

Matilah aku abis acara ini kalau bertemu dengannya.

“Eunhyuk oppa”

“Eunhyuk oppaku”

“Eunhyuk oppa kau tampan sekali”

Aish,aku benci yeoja yang meneriaki namanya. Dan apa itu? Eunhyuk oppaku? Mwoya? Eunhyuk oppa itu hanya punyaku seorang

****

3 orang lagi yeoja yang mengantri lalu aku akan menatap wajahnya tepat dihadapanku. Omo! Jantungku sudah berdetak tak karuan. Semoga masih bisa bertahan jantungku sampai acara ini selesai

“A..a..annyeong Eunhyuk oppa” sapaku pada wajah tampan dihadapanku

“Ne,annyeong. Siapa namamu?” Ujar Eunhyuk oppa menatap mataku. Ya Tuhan tolong kuatkan jantungku. Dia sangat mempesona dari jarak sedekat ini. Setidaknya dimataku begitu. “Yeoja manis siapa namamu?” Tanyanya lagi. Apa aku tak salah dengar? Yeoja manis? Omo,kurasa wajahku sudah seperti kepiting rebus

“Kim Yoonri oppa” jawabku setelah kesadaranku penuh. Dia mencoret-coret di atas 3jibku. Aku memerhatikan setiap lekuk wajahnya. Mata sipitnya,hidung mancungnya,bibir sexynya dan rahang kokohnya. Ya tuhan namja ini sungguh mempesona dia benar-benar menyilaukan setidaknya dimataku begitu.

Dia mengembalikan 3jibku yang sudah dia tanda tangan. Aku menerimanya dan tersenyum manis. Senyumku tak lepas bahkan saat di bis aku masih tersenyum sambil memeluk 3jibku. Yeoja manis? Benarkah tadi dia memanggilku seperti itu? Ku harap pendengaranku tak rusak.

Aku turun di depan apartmant Haejin eonnie. Yah aku memutuskan untuk keapartmantnya untuk meminta maaf padanya. Walaupun aku tau dia tak akan memaafkanku sebelum aku membuatkannya bimbimbap.

Teet…teet…

“Annyeong eonnie” aku menatap di intercom. “Buka kan yah eonnie,aku buatkan bimbimbap deh. Yah yah eonn” ucapku lagi menatap intercom. Aku tau dia ada dibalik sana

Cklek!

“Aigo,eonnieku ini sudah cantik baik hati pula” ucapku memeluk Haejin eonnie. “Ayolah eonn jangan cemberut gitu. Kau taukan aku sangat mencintai Eunhyuk oppa. Jadi aku takkan melewatkan sedetikpun acara yang ada dirinya. Ayolah eonn jebal maafkan aku” ucapku mengeluarkan puppy eyesku padanya. Dia memutar kan kedua bola matanya.

“Kau tau? Kenapa aku marah padamu?” Tanyanya. Aku mengangguk

“Tentu saja,kau marah karena aku telat sampai ditempatmu dan lebih mementingkan Eunhyuk oppakan?”

Pletak!

“Kenapa malah memukulku?” Ucapku

“Babo! Aku marah padamu bukan karena itu”

“Lalu?”

“Kenapa kau tak bilang kalau akan bertemu Super Junior? Hah? Aku kan mau bertemu Mr Mokpo” tiba-tiba saja Haejin eonnie menangis guling-guling dilantai depan televisi
Tunggu,tadi dia bilang apa? Ingin bertemu Mr Mokpo? Mr Mokpo siapa? Apa Donghae oppa? Dan sejak kapan eonnie suka Super Junior?

“Chankamma eonn. Kau mau bertemu Super Junior? Sejak kapan kau suka mereka? Mau dikemanakan pangeran-pangeran kesianganmu? Mr Mokpo? Apa itu Donghae oppa?” Aku menanyakan banyak pertanyaan yang membuatku bingung

 

“Aish,kenapa banyak sekali pertanyaannya? Aku jawab dari mana yah?” Ucapnya sambil berpikir “Mr Mokpo itu benar Donghae oppa. Aku suka Super Junior semenjak Donghae oppa menjadi menawan. Dan aku tetap cinta dengan 2PM. Dan berhenti mengatakan mereka pangeran-pangeran kesiangan.” jawab Haejin eonnie lengkap.

Aku menghabiskan waktuku bukan untuk memasak. Jadwalnya di ganti dengan acara tanya-jawab Mr Mokpo. Haejin eonnie benar-benar jatuh cinta ku rasa pada Donghae oppa itu. Dari pada aku bosan mendengarkan ocehannya aku memilih untuk kembali ke rumahku.

****

Sesampainya di rumah aku langsung masuk kekamar menghiraukan ucapan ommaku yang menanyakan aku sudah makan apa belum. Heran deh omma,aku kan sudah besar. Kalau aku lapar kan aku bisa masak. Lagian aku ini kan jago masak. Aku merebahkan diriku dikasur sejenak tapi kemudian aku merogoh tasku mencari kaset 3jib yang tadi ditanda tangan oleh pria mempesona. Aku segera membuka 3jibku dan aku kaget melihat tulisannya.

‘Yoonri-sii bisakah aku melihat wajah merahmu itu lagi? Kalau kau tak keberatan temui aku jam 2 siang di gedung SM. Aku latihan disana. Okeh yeoja manis’

Astaga! Ya Tuhan, ini bukan mimpikan? Dia mau bertemuku lagi besok jam 2 siang? Di gedung SM? Dia latihan? Itu tandanya aku melihat dia latihan? Astaga Tuhan aku harap ini bukan mimpi

“YUHUUUUU” teriakku senang seperti orang gila. Bahkan aku sampai tak sadar menarikan sorry-sorry part Eunhyuk

“YA YOONRI-AH INI SUDAH MALAM JANGAN TERIAK” teriak ommaku dari bawah. Aigo,aku lupa kalo ini sudah malam

“MIANHAE OMMA” ucapku. Dan aku langsung menarik selimutku. Dan dari dalam selimut aku tak berhenti tersenyum. Sudah gilakah aku?

***

 

Aku memutar-mutarkan badanku didepan cermin. Ini baju ke 10 yang aku coba. Dan sepertinya baju ini pantas aku kenakan. Aku memutuskan menggunakan baju sabrina pastel,jins dan sepatu ketsku. Setidaknya baju ini membuatku sedikit rapi. Yaampun aku seperti yeoja gila sungguh baru kali ini aku pusing memutuskan akan memakai baju apa.
Aku melihat kearah jam dinding dikamarku,dan perlu kalian tau jam itu gambarnya Eunhyuk oppa. Dan saat aku melihat jam itu jantungku berdetak kencang. Astaga baru gambarnya saja jatungku jungkir balik. Sudah jam 1. Baiklah aku berangkat sekarang

“Yoonri-ah aja aja faighting” ucapku menenangkan jantungku. Rileks Yoonri rileks.
Aku menuju halte bis dan segera menaiki bis yang menuju gedung SM. Dalam perjalanan hatiku berdetak tak beraturan. Apa yang harus aku lakukan setelah sampai disana? Aku harus bagaimana? Astaga aku benar-benar gugup. Semoga hadiah dariku dia suka. Yah tadi pagi aku membuatkannya kue sebagai hadiah untuknya,semoga dia suka.

Tak terasa sekarang aku sudah berada didepan gedung SM. Omma,apa yang harus aku lakukan? Aish jinjja aku gugup. Aku berjalan kedalam. Seorang wanita menghampiriku.

“Agassi apa anda yang bernama Kim Yoonri?” Ujar wanita itu padaku. Bagaimana dia tau aku? Aku mengangguk

“Ne. Kim Yoonri imnida” ujarku memperkenalkan diri

“Kalau begitu anda sudah ditunggu tuan Lee Hyuk Jae di tempat latihan. Mari saya antar” ujar wanita itu. Dia mengantarku sampai didepan pintu latihan. Aku bisa mendengar suara musik didalam.

“Sudah sampai Yoonri-ssi”

“Ah ne gomawo eonnie” wanita itu tersenyum dan meninggalkanku yang tak berani masuk kedalam ruangan. Aku hanya mematung didepan pintu. Mengatur jantungku yang sudah tak karuan. Ketika aku mau membuka knop pintu,pintu sudah terbuka. Dan…. Ya Tuhan kenapa Sungmin oppa terlihat sangat tampan seperti ini.

“Nugu?” Tanya Sungmin oppa padaku

“Ah, annyeonghaseyo Sungmin oppa Kim Yoonri imnida. Aku disuruh Eunhyuk oppa kesini” ujarku pada Sungmin oppa lalu ia tersenyum

“Oh,jadi ini yang namanya Yoonri” teriaknya sehingga dalam sedetik semua member berdiri dihadapanku kecuali Eunhyuk oppa. Aku gugup aku hanya bisa tersenyum pada mereka semua

“Aigo,kyeoppta. Masuk Yoonri-ssi” ujar Leeteuk oppa mempersilahkan aku masuk kedalam ruangan. Sungguh mereka semua tampan. Tapi mataku takkan bisa berpaling pada satu namja Lee Hyuk Jae. Karena dia yang membuat mataku buta untuk melihat namja lain. Aku melihat dirinya yang tersenyum padaku.

“Annyeonghaseyo oppa” ujarku padanya. Ya Tuhan mukaku memanas. Aku bisa merasakannya.

“Annyeong yeoja manis,akhirnya aku bisa melihat muka merahmu lagi” ujarnya. Tuhan tak adakah kau ciptakan warna lain saat seseorang malu?

“Yoonri-ssi kau membawa apa itu?” Tanya Shindong oppa padaku. Aku tau tatapamu, kau pasti lapar yah oppa. Hihi lucu sekali wajhmu oppa.

“Ah, ini kue yang aku buat untuk kalian oppadeul” jawabku sambil memberikan kotak besar pada mereka. Aku memang membuatkan oppadeul yang lain juga kue. Dalam sekejap mereka berebutan.

“Untukku mana?” Tanya Eunhyuk oppa dengan wajah….. ehm,menggoda

“Ah,ini untukmu khusus oppa” ujarku sambil memberikan kotak kecil padanya.

“Curang Hyukkie diberikan sendiri dan spesial pula” ujar Kyuhyun oppa

“Sudahlah Kyu jangan mengganggu” ujar Leeteuk oppa. Sukurlah ada Leeteuk oppa. Kalian harus percaya bahwa setan akan kalah sama malaikat. Sekarang terbukti Kyuhyun oppa langsung diam.

Aku menemani Eunhyuk oppa sampai selesai latihan. Aku jadi seperti kekasih Eunhyuk oppa yang datang ketempat latihan,membuatkannya kue dan menunggunya sampai selesai latihan. Aku sangat beruntung sebagai jewels. Bukan hanya Eunhyuk oppa yang sekarang mengenaliku tapi seluruh memberpun sudah mengenaliku. Sejujurnya aku adalah orang yang paling bosan menunggu. Tapi untuk kali ini aku akan rela menunggu Eunhyuk oppa sampai selesai latihan. Sungguh dia sangat menawan saat sedang berkeringat seperti ini,setidaknya dimataku begitu.
***

 

Sudah hampir 3 bulan aku seperti kekasih Eunhyuk oppa,tak hanya menemaninya latihan. Terkadang dia memintaku menemaninya siaran Sukira atau menemaninya tampil di berbagai acara musik. Seperti saat ini aku sedang berada dibelakang backstage KBS. Melihat dirinya dan oppadeul tampil. Tapi untuk kali ini aku tak sendirian Haejin eonnie menemaniku. Sebenarnya dia merengek padaku untuk diajak. Karena ia ingin bertemu lagi dengan Mr Mokponya.

“Haejin-ah, tumben kau mau melihat kami?” Tanya Yesung oppa pada Haejin eonnie

“Dia memaksaku untuk mengajaknya” ucapku dan mendapat pukulan ringan dari haejin eonnie

“Kan Haejin mau mendukungku hyung” ucap Donghae oppa. Aku heran dengan Donghae oppa,kenapa dia senang sekali membuat fans terbang tinggi dengan ucapannya? Aku melihat Haejin eonnie yang tersipu malu. Lihat wanita galak seperti Haejin eonnie,bisa tersipu malu dihadapan Donghae oppa.

“Kimmy,setelah ini kau ada acara tidak?” Tanya Eunhyuk oppa padaku. Aku menggeleng. Sudah 1 bulan ini aku terbiasa dengan nama Kimmy yang keluar dari mulutnya. Awalnya aku merasa aneh dengan namaku,tapi setelah dia bilang itu panggilan spesial darinya. Aku jadi menyukain nama itu.

“Memangnya kenapa oppa?”

“Aku ingin mengajakmu kesuatu tempat”

“Kemana oppa? Memangnya setelah ini kau tak ada jadwal?”

“Tidak ada,jadwalku kosong” aku mengangguk. Lalu menatap Haejin eonnie. Kalau aku pergi dengan Eunhyuk oppa,bagaimana nasib Haejin eonnie? Pulang dengan siapa dia?

“Hae-ya” teriak Eunhyuk oppa memanggil Donghae oppa

“Ne?”

“Kau bisa antarkan Haejin nanti pulang? Aku ada urusan dengan Yoonri”

“Baiklah”
Astaga aku yakin setelah ini Haejin eonnie takkan tidur dengan nyenyak. Begitupun aku,karena akan mendengarkan ceritanya panjang lebar.

***

 

Kalian pasti iri denganku saat ini terutama Jewels. Karena sekarang aku sedang berada disungai Han bersama Eunhyuk oppa. Dan ini membuatku amat sangat terkejut. Dia menyiapkan candle light dinner untukku dan dirinya. Ya Tuhan pria ini benar-benar membuatku jungkir balik. Pemandangan malam sungai Han sangat indah dengan cahaya lilin yang menyinarinya. Pemandangan yang membuat mataku tak berkedip. Seorang Lee Hyuk Jae bisa bertindak seperti ini.

“Kau suka Kimmy?” Aku hanya mengangguk. Lalu dia menuntunku untuk duduk. Dan tak berapa lama terdengar alunan musik yang sangat aku sukai Let’s Not dari KRY. Ya Tuhan tau dari mana dia lagu kesukaanku?

 

“Oppa kau tau dari mana lagu ini?”

“Kenapa? Ini lagu favoritemukan?” Aku hanya mengangguk. Sungguh aku senang malam ini. Eunhyuk oppa benar-benar mempesona malam ini. Monkeyku aku semakin mencintaimu.

Kami makan dalam diam. Aku tahu dia menatapku saat aku makan. Dan membuat aku tak fokus memasukkan spagettiku sehingga sausnya berantakan.

“Kalau makan pelan-pelan Kimmy-ah” ujar Eunhyuk oppa sambil menglap sudut bibirku. Ya Tuhan, sentuhan tangannya membuat aku membeku ditempat. Dan lagi-lagi aku merasakan wajahku memanas. Pasti dia akan menggodaku lagi

“Aku suka pipi merahmu Kimmy-ah. Kau semakin manis” tuhkan benar dia menggodaku lagi. Eunhyuk oppa aku ingin sekali membunuhmu karena kau selalu membuat jantungku tak beraturan. Tapi aku terlalu mencintaimu,jadi aku tak tega membunuhmu.

Setelah kami menghabiskan makanan kami. Dia mengajakku berdansa. Kau bisa bayangkan berdansa dipinggir sungai Han,ditemani cahaya lilin,dengan lagu favoritemu. Ya Tuhan terima kasih atas hal indah ini. Aku takkan melupakan malam yang indah ini.

***

 

Semenjak kejadian di sungai Han kami semakin dekat. Bahkan kami mendapat julukan sikembar dempet. Dimana ada Eunhyuk oppa pasti selalu ada aku. Bahkan aku rela menemaninya konser bila bukan diSeoul. Seperti saat ini,aku rela-rela ke Busan untuk menemaninya tampil.

“Yoonri-ah kenapa ke Busan tak mengajak Haejin?” Tanya Donghae oppa. Semenjak Donghae oppa mengantar Haejin eonnie hubungan mereka juga semakin dekat. Hanya saja Haejin eonnie takkan mau meninggalkan pangeran-pangeran kesiangannya itu. Dia akan lebih memilih pangeran-pangeran kesiangannya itu dari pada Donghae oppa.

“Dia mana mau meninggalkan acara 2PM oppa. Dia kan tergila-gila pada 2PM itu.”

“Jadi dia lebih memilih 2PM dari pada kami?” Kali ini Heechul oppa yang berbicara. Dan aku mengangguk

 

“Aish,lain kali jangan ajak dia kesini lagi Yoonri-ah” ucap Kyuhyun oppa kesal

“YA! Memangnya kenapa kalau Haejin suka Boyband lain. Jangan dengarkan perkataan Kyuhyun Yoonri-ah. Kau harus sering-sering memaksa Haejin. Agar dia bisa menyukai kami” ujar Donghae oppa. Aku tersenyum sepertinya Donghae oppa sudah mulai suka dengan Haejin eonnie

“Kimmy-ah, bagaimana penampilanku?” Tanya Eunhyuk oppa ketika keluar dari ruang ganti. Omo! Demi apapun pemandangan didepanku sangat menakjubkan. Monkey ku memang selalu mempesona,bahkan dengan kemeja putih saja dia terlihat menakjubkan,setidaknya dimataku begitu.

Aku mengancungkan dua jempol padanya “Keren oppa,seperti biasa selalu tampan” ujarku sambil tersenyum.

“Mwo? Tampan? YA! Di Super Junior hanya aku yang tampan Yoonri-ah” ucap Heechul oppa. Dan membuatku tersenyum

“Oppa juga tampan kok. Tapi oppa lebih ke arah namja cantik sepertinya”

“Ahhh” Heechul oppa menghempaskan tubuhnya di sofa “Aku terlahir memang untuk tampan dan cantik disaat yang bersamaan. Tak akan ada yang bisa mengatakan ku jelek. Karena pada kenyataannya aku tidak jelek”

“Hahaha,kau akan jelek nanti Hyung saat tua. Lagian kau tampan dikalangan ibu-ibu. Sedangkan aku tampan dikalangan remaja karena aku magnae. Jadi aku member paling tampan” ucap Kyuhyun oppa bangga

“Aku member yang paling tampan. Kau magnae tapi mukamu lebih tua dari Heechul hyung. Sedangkan aku bukan magnae tapi wajahku akan selalu imut” ujar Ryeowook oppa. Membuat kami semua tertawa tetapi pada saat yang bersamaan Kyuhyun oppa melemparkan alat make-up ke wajah Ryeowook oppa.

Aku tertawa melihat kelakuan member diSuper Junior. Mereka ssudah dewasa tapi terkadang masih seperti anak kecil yang berusia 5 tahun. Aku duduk disofa sebelah Heechul oppa dan Eunhyuk oppa duduk disampingku. Dia membelai rambutku,memilin-milin rambutku. Aku suka sentuhannya itu. Walau itu membuat bulu dileherku berdiri.

“Kimmy-ah,setelah acara ini kau langsung pulang keSeoul?”

“Aku tak tau oppa,wae?”

“Aku ingin mengajakmu jalan-jalan”
Aku terdiam,sebenarnya ini kedua kalinya aku keBusan. Banyak tempat yang ingin aku kunjungi. Tapi apa Eunhyuk oppa tak lelah?

“Apa kau tak lelah oppa? Kau harus butuh istirahat. Aku tak mau kau sakit oppa” dia tersenyum. Senyum yang membuatku pun ikut tersenyum.

“Hanya sebentar kan tak akan membuatku sakit Kimmy-ah. Bagaimana? Kau mau?” Aku menimbang sebentar lalu aku mengiyakan ajakkannya. Jalan-jalan disekitar Busan dengan orang yang kau cintai bukan kah itu hal romantis? Menurut ku itu romantis. Karena apapun aktifitas yang kulakukan bersama Eunhyuk oppa dimataku itu romantis. Apa aku berlebihan? Kurasa tidak.

***

 

Hari ini aku tak bisa menemani Eunhyuk oppa tampil di Strong Heart. Kalau bukan karena ujian tengah semester ini. Aku akan bolos untuk menemaninya. Dan yang membuatku kesal lagi,Haejin eonnie malah menonton acara itu. Argh,aku benar-benar kesal.

“Kimmy-ah,kau tak datang?” Ujar Eunhyuk oppa. Dia langsung menghubungiku saat aku mengirimkan pesan bahwa aku tak bisa datang.

“Mianhae oppa. Tapi ujian brengsek ini benar-benar harus aku ikuti” ucapku kesal

“Baiklah,kau fokus saja pada ujianmu. Nilaimu harus bagus Kimmy-ah. Jangan memikirkanku saat ujian” ujar Eunhyuk oppa sambil terkekeh disebrang sana

“Ne,aku akan mengerjakannya dengan benar”

“Yasudah aku harus segera tampil” ujar Eunhyuk oppa “Kimmy-ah”

“Mmm?” Gumamku

“Hwaiting jagiya” ujar Eunhyuk oppa dan seketika sambungan diputuskan
Aku tersenyum seperti orang bodoh. Jagiya? Sepertinya nilai ujianku akan bagus saat ini

***

 

Sudah 5 bulan aku mengenal mereka semua termasuk dirinya. Dan semakin hari aku semakin mencintai dirinya. Dia semakin terbuka padaku,menjukkan sifat yang terkadang membuatku kesal. Aku suka dia mulai menjadi Lee Hyuk Jae yang sebenarnya saat bersamaku.

Hari ini dia memintaku untuk kedormnya dia mengatakan ada kejutan untukku. Aku melihat tanggal,22 Oktober. Angka keberuntunganku,entah kenapa aku suka sekali dengan angka 22. Menurutku angka kembar itu menarik,seperti 2 pasang bebek yang tak terpisahkan. Dan entah kenapa setiap tanggal 22 aku selalu mendapatkan kejutan yang spesial,entah dari keluarga,teman atau orang yang baru kukenal. Dan sepertinya hari ini aku akan mendapatkan kejutan lagi,namun kali ini dari Eunhyuk oppa. Hmm,kejutan apa yang akan dia berikan?

 

Aku segera berganti pakaianku dan segera menuju dormnya. Dalam perjalanan aku benar-benar memikirkan kejutan apa yang akan diberikan Eunhyuk oppa itu. Selama ini dia senang sekali membuatkan kejutan yang tak terduga. Aku jadi penasaran kira-kira apa yang akan diberikan Monkeyku itu padaku yah.

 

***

 

Aku segera turun dan berjalan kepintu masuk dorm mereka tapi aku malah melihat Sooyoung eonnie diluar. Aku menyapanya,dia tersenyum lalu memberikanku boneka teddy bear ukuran sedang lalu ia menyuruhku menekan perut teddy bear.

 

‘Kim Yoonri’

 

Itu suara Eunhyuk oppa,saat aku ingin bertanya pada Sooyoung eonnie,dia sudah menghilang dihadapanku. Aku masuk lagi kedalam baru membuka pintu aku disambut lagi boneka teddy bear yang sama persis,tapi kali ini dari Sulli. Dia juga menyuruhku menekan perut teddy bear.

 

‘Yeoja Manisku’

 

Sama seperti Sooyoung eonnie saat aku mau bertanya pada Sulli dia sudah menghilang. Aku membawa boneka itu,lumayan aku kan suka boneka teddy bear. Saat aku menunggu lift aku dikejutkan oleh Key oppa yang keluar dari dalam lift dan lagi-lagi memberikanku teddy bear. Aku menekan perutnya

 

‘Kimmyku’

 

Aku menatap Key oppa dia hanya tersenyum lalu menyuruhku naik keatas. Lantai pertama aku mendapat teddy bear lagi dari Yunho oppa

 

‘Terima Kasih’

 

Aku bingung dengan ucapan Eunhyuk oppa memanggil namaku lalu mengucapkan terima kasih. Lantai ketiga aku bertemu Hangeng oppa dan sama seperti sebelumnya dia memberikanku teddy bear

 

‘Terima Kasih, untuk selalu disampingku’

 

‘Terima Kasih, untuk selalu mendukungku’ teddy bear ke 6 yang ku dapat dari Victoria eonnie diantai 5

 

‘Terima Kasih, untuk selalu memperhatikanku’ Donghae oppa yang memberikanku dilantai 7

 

‘Terima Kasih, untuk waktumu’ teddy bear dari Yoona eonnie

 

‘Terima Kasih, untuk senyummu’ teddy bear ke 9 di lantai 11

 

‘Terima Kasih, untuk candaanmu’

 

‘You’re My Heart’

 

‘You’re My Dream’

 

‘You’re My Love’ aku kaget maksudnya apa? Di lantai 19 aku mendapat teddy bear terakhir dari Kyuhyun oppa,lalu dia menuntunku untuk menaiki tangga.

 

“Naiklah Yoonri” ujar Kyuhyun oppa padaku,aku mengikutinya. Sebenarnya apa kejutannya kenapa dia hanya memberiku boneka teddy bear dengan rekaman suaranya yang begitu banyak. Ini kejutan atau mengerjaiku.

 

Saat aku menaiki tangga-tangga untuk ke atap apartmant ini aku tak bisa berkata apa-apa. Aku kaget,didingnya terdapat banyak fotoku yang aku yakin aku tak pernah melakukan foto itu. Setiap diatas bingkai foto terdapat satu huruf yang jika digabung menjadi ‘I LOVE YOU’.Ketika aku sudah sampai diluar atap,aku benar-benar tak berhenti kagum atap itu dipenuhi berbagai balon hati. Dan tiba-tiba seseorang menggandeng tanganku ternyata Leeteuk oppa,dia menuntunku kesebuah tempat duduk lalu meninggalkanku yang kebigungan. Tak lama kemudian terdengar intro I’m Yours dari arah belakangku,ketika aku berbalik aku sudah melihat Eunhyuk oppa dengan gitar ditangannya lalu mulai menyanyikan setiap lirik lagu I’m Yours dengan sangat baik. Aku hanya bisa terpaku menatapnya,dia bisa bermain gitar dengan sangat mahir bahkan bahasa inggrisnya tidak terlalu buruk,walaupun tidak sebaik Donghae oppa,Kyuhyun oppa atau bahkan Siwon oppa. Demi Tuhan dia sangat mempesona.

 

Lalu saat dia selesai menyanyikan lagu I’m Yours,dia mendekatiku. Membawa sebuah boneka teddy bear dengan ukuran yang besar. Dia memberikan boneka teddy bear itu padaku,aku menyambutnya dan memeluk boneka itu. Lalu dia jongkok dihadapanku

 

“Aku tidak bisa berkata-kata romantis Kimmy-ah. Mungkin ini akan terdengar seperti gombal. Tapi percayalah ini tulus dari hatiku.” Ujar Eunhyuk oppa. Aku diam menunggu ucapannya. Apakah pernyataan cinta darinya? Entahlah yang jelas jantungku sudah tak beraturan

 

“Aku mungkin bukan seorang pria yang akan selalu ada saat kau membutuhkanku. Aku mungkin bukan seorang pria yang akan selalu bisa kau andalkan. Aku mungkin bukan seorang pria yang sempurna dimatamu. Tapi aku bisa menjadi seorang pria yang selalu membuatmu tersenyum. Membuatmu nyaman saat disisiku. Membuatmu tak berhenti menatapku. Aku bukan seorang Jacob yang memaksakan gadis yang dia cintai untuk membalas perasaannya. Aku hanya seorang Edward yang akan selalu menerima apapun yang terbaik buat gadis yang dicintainya. Kimmy-ah aku janji aku akan membahagiakanmu takkan pernah membuatmu menangis. Kimmy-ah…” Eunhyuk oppa berhenti. Lalu ia mengeluarkan kalung putih dengan inisial RiHyuk “Would you be my Last Love?” akhirnya petanyaan yang aku tunggu keluar dari mulutnya. Aku menatapnya

 

“Kau adalah pria yang selalu membuat hariku indah. Pria yang selalu membuatku tersenyum. Pria yang selalu membuat detak jantungku tak beraturan. Pria yang dimataku adalah pria tersempurna yang pernah aku kenal” dia menatapku sambil tersenyum “Aku mau oppa menjadi cinta terakhirmu” ucapku mantap dan dia langsung memelukku. Tak berapa lama muncul seluruh artis SM dan memberikan kami selamat.

 

Ya Tuhan terimakasih karena kau memberikanku kebahagiaan. Menyatukanku dengan orang yang sangat aku cintai. Terima kasih kau memberikannya padaku,membuat hidupku akan lebih bermakna

 

 

“Yoonri-ah,kau kenapa melamun saja?” Tanya Haejin Pada Yoonri yang sejak tadi hanya melamun

 

“Gweanchana eonnie,hanya mengingat kejadian 2 tahun lalu. Saat aku mengenalnya dan memilikinya” ujar Yoonri tersenyum dan membuat Haejin ikut tersenyum.

 

“Aku senang karena si Monkey itu bisa selalu membuatmu tersenyum. Tak pernah menyakitimu. Aku menitipkanmu pada orang yang tepat Yoonri-ah” Yoonri mengangguk.

 

“Terima kasih eonnie karena mau membantuku membuat kejutan untuknya. Aku tak tau tanpa eonnie aku bisa memberikan kejutan seperti apa”

 

“Aku senang membantumu,apalagi membantu pasangan yang sudah 2 tahun ini” ujar Haejin menggoda Yoonri

 

“Bisa kita lanjutkan eonnie?” dan Haejin mengangguk. Haejin segera kembali keposisi dan tak berapa lama muncul Donghae dengan membawa gitar.

 

***

 

22 Oktober 2011

Eunhyuk tergesa-gesa menuju dormnya,karena ia mendapat kabar bahwa Yoonri terjatuh dikamar mandi. Tapi saat dia sampai didorm,dormnya kosong dan lampunya gelap. Dia segera menghubungi Donghae.

 

“Donghae-ya,dimana Yoonri?”

 

“Dia ada diatap Hyukkie,dia memaksaku untuk membawanya kesini” tanpa pikir panjang Eunhyuk langsung menaiki lift menekan tombol 20. Pikirannya sudah sangat kusut. Yang ada dipikirannya hanya Yoonri

 

Sesampainya di atas dia terkejut dengan tatanan atap yang menurutnya sangat indah. Di sisi kanan dan kirinya terdapat berbagai macam foto dirinya dan Yoonri. Senyum mengembang diwajahnya. Ryeowook menghampirinya dan menuntunnya duduk didepan sebuah layar LCD berukuran sedang. Setelah Eunhyuk duduk,Ryeowook menjetikkan jarinya. Dan layar LCD didepan Enhyuk berubah menjadi gambar Donghae dan Haejin. Eunhyuk sempat bingung tapi sedetik kemudian dia tersenyum saat Haejin mengantri untuk meminta tanda tangan pada Donghae. Cerita didepan mengalir dengan sangat indah. Mengingatkan Eunhyuk tentang kejadian 2 tahun yang lalu. Eunhyuk tak berhenti mengembangkan senyumnya. Dan tak terasa air matanya jatuh. Saat gambar didepannya selesai. Eunhyuk baru saja akan pergi mencari Yoonri,dia tau ini pasti buatan Yoonri. Tetapi saat ia hendak pergi. Tiba-tiba terdengar musik I’m Yours. Dan lagi-lagi Eunhyuk tersenyum

 

Yoonri duduk tak jauh dari tempat Eunhyuk berada. Dia duduk dengan gitar ditangannya. Dan mulai menyanyikan lagu saat pertama kali mereka menjadi sepasang kekasih, I’m Yours. Yoonri melakukan dengan baik,setelah selama 2 bulan dia latihan vokal dengan Yesung. Baru saja Yoonri meletakkan gitarnya tiba-tiba seseorang memeluknya. Dan membuat Yoonri tersenyum simpul

 

“Gomawo, gomawo Kimmy-ah” ujar Eunhyuk dalam pelukan Yoonri. Yoonri melepaskan pelukannya dan menatap wajah kekasihnya

 

“Seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih” ucap Yoonri. Dia berjalan ke arah sebuah box lalu mengeluarkan isinya

 

“Terima kasih untuk ini semua. Terima kasih untuk senyumanmu. Terima kasih untuk pengertianmu. Terima kasih karena sampai saat ini kau masih melihatku. Terima kasih karena kau selalu menguatkanku saat aku lemah. Terima kasih karena sampai saat ini kau tetap disampingku. Mencntaiku,menyayangiku dan merindukanku” ujar Yoonri mendekati Eunhyuk yang berdiri mematung. Eunhyuk masih kaget dengan barang-barang yang dikeluarkan Yoonri dari mulai 3 jib awal mereka bertemu,boneka teddy bear saat mereka memutuskan menjadi kekasih. Semua barang yang diberikan Eunhyuk disimpan dengan rapi oleh Yoonri.

 

“Aku tak tau apa ini semua sudah cukup untuk membalas semua tindakanmu padaku” ujar Yoonri manja sambil mengalungkan kedua lengannya pada leher Eunhyuk dan mengecup singkat bibir Eunhyuk.

 

“Ini jauh dari kata cukup Kimmy-ah. Aku benar-benar bahagia. Gomawo,jeongmal gomawo” ujar Eunhyuk memeluk Yoonri lagi.

 

“Happy 2nd Anniversary Lee Hyuk Jae”

 

“Happy 2nd Anniversary too Kim Yoonri”

 

END

 

Endingnya aneh? Aku nggak tau ini cerita layak dipublish apa nggak,soalnya ini aku bikin dengan mendadak karena ide mendadak muncul.

 

Oh iya , happy 2nd anniversary RiHyuk. Semoga langgeng terus. Nggak jadi pasangan galau dan selalu menciptakan cerita yang menarik. Sekali lagi Happy 2nd Anniv J

 

From Yoonri :

hihihi ini adalah salah satu pertimbangan 3rd winner aku ^^ it’s so rihyuk >< authornya yunomisoHELL /slap /abaikan. ceritanya ringan dan menarik😀 dan aku suka karena belum pernah baca ff macem ini^^ ihihihi ringan menyenangkan deh ya ^^ trus mau ngomong apa lagi ya? ini terlalu RiHyuk banget ;A; sifat mereka >////< huhuhu thanks ya buat author yang sudah mengetikkan kata demi kata untaian curahan hati yang mendalam untuk rihyuk😄 jeingmal gomawo^^

 

21 thoughts on “[FF Contest 4th Winner] You’re my last love

  1. Ini alur critanya bgs😛
    Aku suka dan waktu menyatakan cintanya bgs bgt😛 kreatif dan ga ditebak tiba2 bs mebyatakan cinta gitu keren😛

  2. Wow, romantis. Suka yang pas eunhyuk nyatain cinta sama yoonri. Tapi ngakak yang pas baca ‘Aku hanya seorang edward..’ Edward? Okeh pikir pikir dulu ==’ tapi ff nya bagus kok. Chukkae buat authornya ^^

  3. hohohohoho, romantis,, imajinasinya keliatan banget… hehehe, pasti author ngebayangin adegan ini sebelum dituang ke tulisan.. bagus, bagus…
    lanjut dah ^__^

  4. astagaaaa hahahaha eunhyuk bikin surprisenya sweeeet banget :O bayangin yoonri ketemu artis sm di setiap jalan dia mau ke lantai atas trs dikasih teddy bear yg ada suara rekaman hyuknya. aigooo pokoknya pas part itu favorit banget yah😀 hihihihi. jadinya haejin sama hae jadian nih? euuum nggak tau harus komen apalagi tapi ide author dalam menuliskan part surprise itu enak bgt step by step-nya🙂 congrats yaaaay!

  5. mian, tapi ini ga ada konfliknya ya? ^^a
    jadi serasa flat aja gitu, tapi itu cuman pendapatku aja lho…

    tapi aku suka sama cara hyuk nembak yoonrinya, terus cerita awal2 rihyuk jadian, dari yang cuman fans bisa jadi pacar hyuk beneran..
    aku juga mau donk….😀

  6. so sweet banget kirain eunhyuk nyuruh yoonri deket deket dengannya seolah memberi harapan palsu tapi nyatanya kisah cinta itu berakhir indah juga

  7. hem..
    co cweet bgd nech epheph..
    berasa bgd romanticx..
    mpe g bsa brkata2 nech..
    nice, nice, nice..
    daebak!

  8. So swit akhirny mnrtku.. Tp awlny aga maksa, mian… Brasa bnr2 ga mgkn aj ad kejadian segampang itu.. Mian yaaa ga mksd ap2 cm pndapatku aj ko^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s