The Last Update FF Contest!

Annyeong readers-nim >< pasti udah nungguin updatean dari aku ya >< maaf banget baru sempet update, kesibukan sekolah terlalu mencicit.

Nah saya tau kalian pasti penasaran sama kontes ff yang aku adain ^^ seriously terima kasih banget udah pada berpartisipasi, hasilnya bener-bener unexpected! 15 ff masuk jeongmal gamsahamnida ><

Aku juga banyak nerima support dari yang kirim ga nyangka sebenernya udah ada yang suka RiHyuk ;___; udah tulisan ga bagus-bagus amat authornya jarang update /ignore this /kill me now.

Oke dari pada saya banyak omong dan di sekep om eeteuk di bawa pulang *abis ini di buang ke samudra sama si monyet dan adeknya /nunjuk haejin*  aku mau kasih tau list ff yang udah masuk ya^^ (NB : Ini aku ngurutinnya ngacak kok ^^)

  1. Be Mine
  2. Sekeping Harapan
  3. Heart of The Love
  4. You are my brightest star
  5. Letter of Segovia
  6. Letters and Song
  7. Our Second Anniversary
  8. Another Day
  9. Saranghae…
  10. She is not my sister
  11. Sorry, It always be him
  12. Tell me goodbye
  13. Tomorrow’s way
  14. Too Perfect
  15. We are just friend

Semoga ff kalian yang udah kirim ada ya >< soalnya aku udah cek sampe ke spam-spam. Oh iya pengunguman winner aku umumin hari ini, besok dan lusa dengan urutan 3-2-1 ^^

Semoga ff kalian salah satu pemenangnya J tenang aja yang nggak menang ff tetap di publish >< makasih ya udah berpartisipasi. FF nya dipublish tiap hari tapi setelah saya pulang pergi ya >< janji bakal di publish kok^^

Bagi pemenang dimohon untuk sms ke saya Nama, Alamat, No HP ya^^ biar hadiah bisa dikirim. Jeongmal thankHYUK^^ *cium readers*

5 thoughts on “The Last Update FF Contest!

Leave a Reply

