[RiHyuk LoveStory] Releaved – Happy two years of love

Yoonri segera saja berlari menuju kamarnya dan meraih iPhone nya, di ketikkannya sederet kombinasi angka yang dia yakin betul siapa pemilik nomor ponsel tersebut. Belum juga diangkat, Yoonri menggigiti kuku nya karena panik. Beberapa saat kemudian terdengarlah suara parau dari seberang.

“Hmm, kenapa sayang?”

“Hyukjae-ya, apa kau tak melihat berita di internet?”

“Hoamhh, aku saja baru bangun karena kau yang menelfon. Ada apa sih memang?”

“Cepat kau cari headline di fanbase Super Junior sekarang! Kalau kau lihat kau tidak akan sesantai ini bodoh!”

“Ahhh kenapa sih? Awas kau kalau beritanya tak penting!”

“Dan kalau beritanya penting kau harus mentraktirku pizza tuan muda Lee ku sayang~”

“Ihihihi, tuan muda Lee ku sayang. Ahhh kau memang benar-benar mencintaiku ternyata Kimmy~”

Wajah Yoonri memerah, apa yang di ucapkan barusan salah! Tak seharusnya dia bicara seperti itu kepada monyet pede macam kekasihnya ini.

“Ppaliwa! Cepat kau buka saja tak usah meledekku!”

“Eiyy, uri Kimmy sedang malu ya sekarang~”

“Boo! Hentikan, dan cepatlah buka!”

“Iya iya ini baru mau ambil iPad, kenapa sih buru-buru banget?”

“Makanya buruan liat, liat dari twitter aja. TL mention kamu pasti rame deh, dijamin rame banget.”

Eunhyuk menuruti Yoonri, di bukanya account twitternya dan memang banyak sekali mention masuk. Namun kenapa ini seperti ada yang salah?

@JewelHYUK : @AllRiseSilver oppa, you succesfully broke my heart. Kau tega! Kenapa kau mengkhianatiku?

@HYUKisMINE : @AllRiseSilver oppa, kenapa kau menyembunyikan kekasihmu? T-T apa kau memang sudah punya kekasih betulan? Aku akan mencoba melupakanmu T-T

@_040486 : @AllRiseSilver apa ia benar gadismu? Seperti anak SMA! Kenapa kau tidak memacariku saja? Setidaknya aku mahasiswa bukan anak SMA ingusan seperti itu. hyukjae-ya~ katakan bahwa ini semua palsu!

@foreverSJ : @AllRiseSilver katakan itu bukan kau! Karena memang itu bukan kau, tak mungkin kau menggandeng gadis di muka umum. Benar kan? Katakan itu benar. Jangan membuatku patah hati T-T

Eunhyuk bingung, hah? Menggandeng gadis? Gadis SMA? Memang itu semua benar tapi dari mana mereka tau semua? di turunkannya halaman tersebut dan dia hanya mendapati hampir seratus mention dengan nada yang sama. Marah-marah karena patah hati Eunhyuk menggandeng gadis. Tapi yang masih membuatnya bingung adalah gadis yang mereka maksud yang mana? Apa benar itu Yoonri. Di ambilnya iPhone nya yang memang sedari tadi belum mati.

“Sayang foto apa yang mereka maksud?”

“Kau ingat tidak waktu kamu pakai jaket kuning waktu comeback? Setelahnya kita kan pergi makan.”

“Lalu?” jawab Eunhyuk masih bingung.

“Aishhh jinjja.. sudah ku mms kan gambar yang mereka maksud!”

Eunhyuk mendapati Samsung Galaxy S2 nya berbunyi, di bukanya MMS dari Yoonri dan dia terkejut mendapati foto di layar ponsel nya saat ini.

“sayang, itu kan waktu..”

-flashback-

“Charanta! Uri Hyukjae memang hebat!”

Yoonri memeluk Eunhyuk yang telah sukses dalam melakukan come back nya. Hari ini adalah come back stage terakhir Super Junior di Inkigayo.  Dan 3 hari berturut-turut Eunhyuk suskses melakukan handstand yang sangat Yoonri sukai. Eunhyuk membelai rambut Yoonri sambil tersenyum. Walaupun sibuk, Yoonri tetap menyempatkan diri menyaksikan come back stage Eunhyuk. Itulah yang membuat Eunhyuk bahagia saat ini.

“Ada acara setelah ini?”

“Ada sih, tapi masih nanti malam. Aku dan Joo di panggil Wonhee sajangnim untuk menetapkan tanggal debut kami. Ada apa?”

“Makan mau? Kamu belum makan kan dari pagi?”

Yoonri hanya menggeleng saja namun mukanya saat ini benar-benar polos membuatnya terlihat sangat imut. Eunhyuk mengecup kening Yoonri karena gemas melihat wajah lucu Yoonri.

“YA! Jangan kau buat macam-macam adikku Eunhyuk-ah~”

“Hkhkhk, ne hyung~ aku hanya mencium keningnya saja. Tak usah khawatir hyung, hyung kami akan pergi makan berdua kau pergi duluan saja dengan yang lain. Titipkan salam pada yang lain. Kami berangkat ya hyung!”

“Jankaman, aku mau ngomong sama oppa dulu. Kangen banget, kamu pikir kamu aja yang aku kangenin?”

Yoonri berjalan menghampiri Heechul yang sudah melebarkan tangannya bersiap memeluk Yoonri. Namun yang ada Yoonri bukan memeluk Heechul, dia malah menodongkan tangannya di depan Heechul.

“Mwohae?”

“Kau berhutang 100.000 Won denganku, dan sekarang aku butuh untuk membeli baju oppa. Cepat kembalikan!”

“YA! Jadi kau kemari hanya untuk menagih hutang? Kau tidak merindukanku begitu?”

“Kalau kau mau di peluk kau harus melunasi hutangmu dulu..”

“Cshhh anak iblis! Sama saja kau dengan monyet itu..”

Yoonri tersenyum imut sambil menjulurkan lidahnya. Dia memeluk Heechul walau tidak ada konfirmasi uang nya akan kembali atau tidak. Pelukannya pada Heechul sangat erat.

“Jeongmal bogosiposeo. Maaf aku jarang ke rumah, pelatihan sangat ketat. Sebentar lagi kami debut, kau harus menonton debut kami, ok?”

Aku berdoa agar aku bisa melihat kau debut secara langsung.”

“Apa yang kau katakan? Kau pasti akan lihat kan? Kau tega jika tidak.”

Heechul mengelus kepala Yoonri dan tersenyum, di letakkannya kepalanya di atas kepala Yoonri.

“Semoga ya..”

“Ya sudah, aku pergi dulu ya. Nanti malam aku harus bertemu Wonhee sajangnim jadi aku harus pergi sekarang agar bisa menghabiskan waktu dengan Eunhyuk. Bye~ love you oppa!”

“Hati-hati ya! Love you too~”

Yoonri menghampiri Eunhyuk yang tersenyum sumringah, hari ini akhirnya mereka pergi berdua lagi. di genggamnya tangan Yoonri erat, mereka berdua benar-benar seperti orang kasmaran. Jalan berdampingan di lapangan parkir SBS Building.

“Hyukjae-ya..”

“Hmm?”

“Kita mau makan apa?”

“Samgyupsal?”

Yoonri berhenti namun tangan mereka berdua masih saling bertautan. Yoonri tidak suka samgyupsal, Eunhyuk tau itu dan malah menggoda Yoonri.

“Tentu saja tidak, kita makan beef bulgogi untuk sore ini. kau mau?”

Yoonri mengangguk seperti anjing kecil lucu yang kelaparan dan diberi tulang. Eunhyuk hanya tersenyum saja melihat tingkah anak itu dan mengacak rambut Yoonri sebentar lalu menggandengnya memasuki mobil audi putih miliknya.

“Sudah ingat? Kita tertangkap kamera hyuk!”

Eunhyuk terdiam, sesaat buntu. Itu memang benar siluet nya dengan Yoonri. Dia yang memakai jaket kuning terang dengan rambut terang itu, serta Yoonri yang menggerai rambutnya dan mengenakan baju hitam serta tas yang mirip dengan tas sekolah. Tapi siapa yang membidikkan kamera ke arah mereka? Seingatnya tidak ada orang di sekitar. Dan posisi mereka berdua saat Eunhyuk menarik tangan Yoonri yang sedikit ngambek benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih.

“Dan nggak Cuma itu! kamu inget nggak waktu aku ikut antri di Busan kemaren? Waktu fansigning?”

“Ada apa memang?”

“Kau sih aneh-aneh! Fansmu juga menganggap kau terlalu perhatian pada salah satu jewels, dan di gift tersebut sosok itu aku!”

-flashback-

Yoonri merapikan kemeja hitam panjangnya. Hari ini dia akan berangkat ke Busan. Ada waktu senggang untuk hari ini, dan dia ke Busan bukan karena hanya ingin berlibur. Dia memiliki tujuan lain. Hari ini Super Junior menggelar fansigning untuk album repackage mereka A-Cha.

Di pandanginya cermin, memantaskan diri untuk dandanannya hari ini. simple, itu lah yang style yang dia suka. Dengan rambut terurainya yang baru saja dia potong dia tersenyum pada pantulan bayangannya sendiri.

“Ahhh, sampai bertemu Mr. Lee ku sayang..”

Ucapan yang dikeluarkannya sendiri dapat membuat semburat merah tampak di wajahnya. Yoonri menepuk-nepuk wajahnya, menghilangkan rasa malu karena perbuatannya sendiri. Dia segera keluar dari kamar dan berpamitan pada partner Yoonri satu-satu nya –Joo. Setelah memutuskan selama 5 menit, Yoonri pergi menuju Busan menggunakan kereta cepat.

Tidak ada yang tau tentang rencana Yoonri, bahkan Sungmin dan Ryeowook tidak mengetahui soal ini. setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2,5 jam akhirnya Yoonri sampai juga. Dia memandangi bangunan tempat digelarnya fansigning itu. dikeluarkannya ponselnya dan dikirimnya sebuah pesan singkat kepada orang yang mungkin dalam kurun waktu kurang dari 2 jam lagi akan ia temui.

To : Precious :*

Sayang, kau di mana sekarang?

Tak butuh waktu lama untuk Yoonri menunggu sampai ponselnya kembali berbunyi, balasan dari orang yang sangat dia rindukan.

From : Precious :*

Aku sedang dalam perjalanan ke Busan, ada apa? ahhh kapan kita bisa bertemu? T-T

Yoonri tersenyum polos, kapan mereka akan bertemu? Kapan? Membayangkan reaksi Eunhyuk nanti membuat Yoonri kembali tersenyum geli.

To : Precious :*

Kenapa? Kau rindu yaaaa? :p

Tunggu jadwal kita free ya, susah nyambungin jadwalnya. Kamu kan masih promo bb :*

From : Precious :*

Sangaaaaaaaaaatttttttt rindu!!!!!! :**********

Mungkin kalau bisa aku akan menulis kata sangat dengan sangat panjang, hkhkhk

Kalau ada waktu luang aku ke dorm kamu :*

Jangan sakit sakit ya kimmy sayang^^

To : Precious :*

I miss you so damn much too~ :*

Aku akan terbang ke Busan sekarang juga menemuimu! :p

From : Precious :*

Uri kimmy >.<

Kenapa kau membuat aku menyesal ikut ke Busan? Kau sedang free sekarang ya?

Yoonri memandang antrian yang sudah mulai riuh, ternyata ada sebuah van hitam datang. ahh, itu pasti mereka. ELF di sekitar berteriak histeris saat mereka satu-persatu mulai turun dari van hitam itu. dilihatnya Eunhyuknya mengenakan kemeja biru pemberiannya. Senyum Yoonri terkembang lagi. ahhh kenapa dia harus sangat mencintai laki-laki dengan rambut pirang itu? Yoonri mengetikkan sederet kalimat, membalas sms Eunhyuk.

To : Precious :*

Aku ada urusan sebentar, kau sudah sampai di Busan?

Nanti lagi ya nae sarang ^^

Semoga kita bisa cepat bertemu :* love you :* /smooch my bb

Di tengoknya kembali laki-laki berambut pirang yang berada di pinggir panggung. Dasar ceroboh! Eunhyuk cengar-cengir saat menatap ponselnya. Beberapa detik kemudian ponsel Yoonri kembali berbunyi saat perscon dimulai.

From : Precious :*

Sudah mau dimulai^^

Kau baik-baik ya, ahhhhh jangan cium cium!

Nanti kalau bertemu ku cium juga kau! :* :* :*

Bye bye sayang^^

Antrian mulai bergerak, Yoonri sekarang berada di line Eunhyuk. Yahh walaupun sebenarnya Yoonri itu fangirl Leeteuk yang juga sedang menghadiri fansigning itu dia harus merelakannya. Bagaimanapun juga dia kemari kan untuk memberi kejutan untuk kekasihnya!

Antriannya memang cukup panjang, untung saja Yoonri datang sedikit lebih awal, setidaknya untuk menunggu 20 orang itu bukan masalah dari pada menunggu hampir atau mungkin lebih dari 50 orang? Antrian terus bergerak hingga ia tiba tepat di barisan paling depan sebelum bertatap muka dengan Eunhyuk.

Hati Yoonri berdegup lebih cepat, benar-benar serasa akan bertemu idola! Di pandanginya Eunhyuk yang serius sedang menandatangani album A-Cha dan kemudian tersenyum saat memberikan kembali album A-Cha tersebut dan menengok ke arah line Sungmin yang ada di sebelahnya.

Yoonri maju, menyodorkan albumnya.

“Namamu?”

“Yoonri.. kau tulis saja Yoonri..”

Eunhyuk tidak curiga, berpuluh-puluh nama Yoonri ada di negara ini. dan memang dia tidak terlalu berharap kedatangan Yoonri yang mungkin sedang sibuk. Eunhyuk mendongakkan wajahnya, speechless! Benar-benar sulit untuk berkata! Di hadapannya ada gadis yang membuatnya hampir gila!

Dia tersenyum sambil menandatangani album tersebut. Di berikannya kembali album A-Cha milik Yoonri. Namun saat Yoonri akan meninggalkan barisan Eunhyuk menahannya dengan kata-kata.

“Jangan sampai sakit..” Yoonri tak begitu jelas dengan apa yang Eunhyuk katakan.

“Apa kau mengatakan sesuatu?” tanya Yoonri sebisa mungkin menjadi seorang fan. Eunhyuk tersenyum lagi, sejenak Yoonri berpikir apa kekasihnya sudah gila?!

“Aku tadi bilang jangan sampai sakit..” Eunhyuk terbatuk, batuk yang dibuat-buat. Sambil memperagakan dia bicara lagi.

“Di luar dingin, jadi jangan sampai sakit..”

Yoonri mengangguk, gombal! Di saat seperti ini pun dia masih bisa menggombal! Di tinggalkannya baris milik Eunhyuk tanpa berkata satu apapun. Bahagia? Tentu.

“Ada gift nya?”

“IYAAA!! Aku melihat banyak jewels menangis karena itu. oteokhae?”

Eunhyuk tak bisa berkata apa-apa. kalau seperti ini dia juga bingung. Pikirannya masih susah untuk di ajak kompromi karena baru saja bangun tidur. Susah, dia tau kekasihnya di sana juga merasakan hal yang sama bahkan lebih! Eunhyuk menghela nafasnya sebentar.

“Tak usah dipikirkan..”

“Bagaimana tak usah? Itu benar-benar menakutkan. Nanti Youngmin sajangnim bisa memanggil mu! Aku gagal debut tak masalah, tapi karirmu Hyuk..”

Speechless lagi, Eunhyuk tak tau kalau ternyata kekasihnya memikirkannya sampai seperti itu.

“Kau gagal debut itu juga masalah! Kalau aku di panggil aku bilang saja itu aku pergi dengan kau yang dia tau memang kita dekat sebagai kakak-adik. Sudahlah, kau jangan buat dirimu sendiri terbebani. Jangan terlalu dipikirkan ya..”

“Semoga tak harus ada press con!”

“Tidak akan ada, percaya padaku.. Selama itu foto tak menampakkan kita dengan jelas, tak perlu ada yang diklarifikasi kan?”

Yoonri mengela nafasnya lagi, benar tak ada yang perlu di khawatirkan jika memang identitas mereka belum terbongkar.

“Sayang..”

“Hmm?” Yoonri menggumam setelah tersadar dari lamunannya.

“Sudah D-8..”

Yoonri menengok tanggalan, saat itu hari ke 14 bulan Oktober.

“Ahhh, iya benar D-8!”

“Kau tak lupa lagi kan?” selidik Eunhyuk karena Yoonri kemarin dengan bodohnya menanyakan tanggal itu hari apa pada Eunhyuk (-_-“!)

“Tidak, tapi.. sepertinya aku punya kabar sedikit buruk, atau mungkin buruk?”

Eunhyuk tak tahu lagi, kabar apa lagi? tak bisa kah mereka hidup dengan sesuatu kebahagiaan terus?

“Ehmm, tanggal 21-31 aku berangkat ke Beijing. Heejin onnie akan tunangan..”

21-31?!! Bahkan 2 hari ter special bagi mereka berdua tidak bisa dihabiskan bersama?!

“Mungkin aku akan mengusahakan pulang di tanggal 28, setidaknya kita bisa merayakan ulang tahunku berdua. Tapi untuk tanggal 22, aku benar-benar tak bisa pulang Hyuk. Kau juga akan ke New York kan?”

Sesaat hening, tanggal 22 itu hari bersejarah untuk mereka berdua. Hari dimana mereka berdua berikrar setidaknya untuk menjaga satu sama lain. Untuk sebisa mungkin selalu ada bagi satu sama lain. Hari dimana dimulainya kehidupan yang tidak hanya di warnai dengan kata aku, tetapi kami. 1012 hari yang dilalui dengan berbagai hambatan yang ada.

“Kimmy..”

Keheningan terpecahkan, Hyukjae memulai percakapan yang tadi nya seperti tak ada penyelesaian.

“Maaf ya aku meninggalkanmu ke New York.”

“Tidak apa-apa, itu namanya pekerjaan. Jangan terlalu dipikirkan ya. Jangan terlalu kelelahan juga, jangan sampai kau sakit. Bawalah baju hangat, kemungkinan New York dingin. Nanti di pesa..”

“Kau percaya kan kalau aku mencintaimu?”

Hyukjae memotong semua kata-kata Yoonri, membuat Yoonri kembali tak berdaya karena perkataanya Hyukjae.

“Hyuk, apa kau masih kurang yakin?”

“Bukan seperti itu, tapi.. itu..”

“Leeteuk oppa hanya seorang idola bagiku, begitu juga dengan Zhoumi, Sunggyu dan Minwoo. Kalau aku berniat selingkuh mungkin aku sudah selingkuh sejak satu tahun yang lalu. Atau aku tak akan menerimamu kembali saat aku menjadi kekasih Leeteuk oppa yang mungkin bagimu dia adalah pria yang paling aku idamkan.(baca The New Beginning)

Aku tak membutuhkan seseorang yang ku anggap sempurna ada untukku, aku hanya membutuhkan seseorang yang bisa melengkapi aku. Dan yang bisa melengkapi aku hanya kamu.

“Saranghae, maaf kita tidak bisa merayakannya bersama..”

“Jangan minta maaf lagi.. kau tidak bersalah.”

“Sayang aku sayang padamu!!!!”

Hyukjae ingin meluapkannya, ingin menunjukkan bahwa memang dia sangat mencintai Yoonri. Demi Tuhan dia pun bahkan menyadari bahwa kata ‘saranghae’ tidak bisa mewakili pernyataannya.

“Aku sangat tergantung padamu, I can’t leave without HYUK, my all is in HYUK~ hahaha, jangan tinggalkan aku ya..”

Entah sejak kapan suasana berubah menjadi sedikit mellow, benar-benar susah dimengerti. Hanya berputar pada kata cinta dan permintaan untuk tetap bersama satu sama lain.

I’ll never let you go, until you let me go..”

21 October 2011, Beijing – China, 8AM KST

Yoonri meminum sedikit teh hangatnya, sekarang dia sedang duduk bersila di atas sofa ruang tengah. Besok, tanggal 22 Oktober. Besok hari jadinya dengan Hyukjae sekaligus hari pertunangan Heejin, onnienya satu-satunya. Tunangan Heejin memang orang China, maka dari itu pelaksanaan acara dilangsungkan disana. Kalau bisa mungkin Yoonri ingin pulang sebentar untuk sekedar mengucapkan ‘selamat 2 tahun bersama~’ atau sekedar pelukan karena waktupun tak bisa menjadi sedikit lebih lama karena esoknya Hyukjae sudah harus terbang pagi-pagi ke New York.

Di ambilnya ponselnya, dilihatnya ponsel dengan background foto Eunhyuk saat good-bye stage A-Cha di Inkigayo kemarin. Jemarinya mengelus layar ponsel tersebut seakan dia mengelus wajah Eunhyuk. Di bukanya konten pesan singkat dan diketikkannya sebaris kalimat yang mungkin bisa menjebol pertahanannya. Memang terlalu dini, namun jika besok tidak bisa mengucapkan?

To : Precious :*

Happy two years of love Mr. Lee❤

I Love You..

Tidak ada balasan cepat, Yoonri sudah bisa mengira bahwa Hyukjae pasti sedang latihan untuk show di New York besok. Sekarang Yoonri butuh penyegaran, di shuffle nya iPod pada ponselnya. Di luar dugaan lagu pertama yang terputar adalah I Wanna Love You. Dengan mati-matian Yoonri menahan tangisnya. Tidak boleh jebol. Toh enam hari lagi dia dapat bertemu dengan Hyukjae lagi kan? Namun seakan tak bersahabat iPod nya kembali memutar suara Hyukjae yang menyanyikan lagu Down.

Tidak bisa di tahan lagi, saat Hyukjae menyanyikan part ‘so baby don’t worry, you’re my only, you won’t be lonely, even if the sky is falling down. You’ll be my only, no need to worry’ air mata Yoonri jatuh.

“Nan.. jeongmal bogoshiposeo..”

21 Oktober 2011, Seoul – South Korea, 1PM KST

Eunhyuk mengelap keringatnya yang bercucuran sehabis berlatih untuk SM Town New York besok. Didapatinya sebuah pesan dari nomor China yang tidak dia kenal. Pastilah itu Yoonri. Dalam pesan tersebut Yoonri mengucapkan happy anniversary mereka yang ke-2. Eunhyuk menggigit bibir bawahnya pelan dan menghela nafas.

Di telfonnya nomor itu dan dia hanya mendapati bahwa panggilan yang dia lakukan gagal. Nomor itu sudah tidak aktif, dimana perginya Yoonri-nya? Dia ingin sekali untuk mengulang panggilan namun Leeteuk sudah mengajak semua member berkumpul untuk kembali berlatih.

“Kimmy-ya, mianhae.. nanti kau akan ku telfon lagi..” gumam Eunhyuk pada dirinya sendiri.

21 Oktober 2011, KBS Building – Super Junior Kiss The Radio with SNSD, Seoul, 11.30PM KST

Sukira sudah akan berakhir, namun Eunhyuk mendapati ponsel Yoonri masih saja belum aktif. Sedikit tidak fokus namun dia masih seperti biasa ceria. Yoona menepuk bahu Eunhyuk dan tersenyum.

“Wae geuraeyo?”

“Ani, aku hanya rindu saja pada sepupumu itu..”

“Eiyyy, dia kan di Beijing hanya sebentar. Cengeng sekali kau oppa..”

Eunhyuk hanya bisa meringis, iya ya hanya sebentar saja sudah stress seperti ini.

“Ku dengar ini anniversary kalian? Selamat ya oppa, long last~ jaga adikku baik-baik!”

Eunhyuk menebar senyum, benar dia harus kuat. Acara berakhir, Eunhyuk sudah akan pulang karena badannya kini sudah benar-benar ingin lepas satu per satu. Dengan sedikit kantuk dia memasuki van hitam bersama Leeteuk dan pulang menuju dorm. Mereka saling diam, takluk dengan rasa lelah masing-masing. Akhirnya mereka sampai. Eunhyuk pergi menuju lantai 11 sedangkan Leeteuk naik satu laintai lagi.

Super Junior Dorm, 22 Oktober 2011, 01.00AM

Dengan langkah gontai Eunhyuk memasuki dorm yang berbeda, penghuni nya masih banyak yang ‘hidup’

“Aku pulang..”

Eunhyuk langsung saja memaksakan tubuhnya untuk tidur, matanya sudah setengah watt.

“Heyy, kenapa kau masuk kamar? Kau tak rindu padaku?”

Tangan Eunhyuk terhenti seketika, suara itu.. suara Yoonri kan? Di balikkannya badannya dan terdapat Yoonri yang sedang memakan potato chip dengan KyuMinSung. Takjub, terkejut. Dia hanya bisa menyunggingkan senyum senangnya lalu menghampiri Yoonri dengan wajah melebihi kata sumringah.

Tanpa aba-aba dan rasa malu Eunhyuk melumat bibir Yoonri dihadapan ketiga member lain. Yoonri terkejut dan membelalakkan mata, sesaat kemudian mau tak mau dia menutup mata. Ciumannya berlangsung cukup lama, membuat ketiga orang yang menyaksikan salah tingkah dan ingin sekali menonjok lelaki pervert ini.

“Happy two years of love..”

Eunhyuk memeluk Yoonri dan dibalas dengan pelukan erat juga. Sekarang Eunhyuk sedang tidak bernafsu untuk menanyakan bagaimana bisa Yoonri ada di hadapannya seakarang. Yang jelas ini bukan mimpi dan dia bisa memeluk kekasihnya ini sekarang. Persetan dia tidak akan tidur untuk menghabiskan waktu bersama Yoonri meski lelah. Yoonri melepas pelukan mereka dan tersenyum pada Eunhyuk.

“Kau ini tak malu apa dengan yang lain?” Yoonri memukul bahu Eunhyuk pelan, Eunhyuk masih tak bereaksi, dia masih tak percaya.

“Tak apa Yoonri-ya, kita sudah biasa melihatnya. Lagi pula, kita juga sudah mau tidur. Suruh kekasihmu tidur juga ya nanti, besok kami berangkat pagi-pagi. Jalja~”

Sungmin, Yesung, dan Kyuhyun memasuki kamar masing-masing tinggallah Yoonri dan Eunhyuk di ruang makan. Yoonri mengelus jawline Eunhyuk. Eunhyuk juga masih diam tanpa kata, dia benar-benar tak tau harus bagaimana.

“Kau harus tidur, kau besok berangkat pagi..”

“Temani aku..”

“Hyuk, aku ingin merubah gaya pacaran kita. Aku masih kecil tau!”

“Kita kan nggak ngapa-ngapain juga, kan Cuma tidur berdua..”

Eunhyuk merajuk seperti anak kecill, Yoonri berdiri dan menggandeng Eunhyuk menuju sofa ruang tamu. Yoonri duduk di sofa tersebut dengan uenhyuk yang sudah berbaring, menempatkan kepalanya di paha Yoonri.

“Butuh berapa lama untuk membuatmu akhirnya pulang?”

“Butuh 6 menit untuk iPod ku memaksakanku pulang..”

“Maksudmu?”

“Kau tau, seolah-olah iPod ku pun tau kalau aku ingin sekali bertemu denganmu, setelah terputar I Wanna Love You, dia memutarkan Down!”

“Tapi katanya Heejin noona tunangan?”

“Memang..”

“Kapan?”

“Hari ini..”

“Loh kok kamu pulang?”

“Heejin onnie tidak tega melihatku menangis seperti orang gila.”

“Kau menangis?” Yoonri hanya mengangguk.

“Maaf ya membuatmu menangis..”

Yoonri membelai jawline Eunhyuk lagi sambil memandang mata Eunhyuk.

“Tidurlah, kau benar-benar butuh istirahat. Aku tak mau Youngmin sajangnim memarahimu karena perform mu yang kurang maksimal. Tidurlah aku disini..”

Eunhyuk menggenggam tangan Yoonri, menautkan jemari mereka.

“Kau juga tidur ya, jalja nae sarang Kimmy..”

“Ne, jalja Mr. Lee..”

-FIN-

*deep bow* astaga maaf banget T-T kemaren sebenernya anniversary RiHyuk ;_; tapi kemaren aku baru pulang sekolah jam setengah 7. Dan baru sempet menyelesaikan memoles nih ff jam 10 di atas tempat tidur. Alhasil mau publish aja ga berdaya saking capeknya. Gilaaaa, maaf banget ya ;_; terlalu banyak event yang aku jadi panitia makanya susah mau nulis ;_; makasih untuk readers RiHyuk yang setia membaca dan komen. You are precious for me. Dan buat Hyukjae meskipun dia ga tau juga, hihihi. Thanks for two years of love. Makasih udah selalu bikin semangat aku, selalu bikin aku marah-marah setiap liat berita scandalmu. Tapi sedetik kemudian bisa senyum bodoh karena tingkah laku kamu. Bener-bener bikin dunia aku berwarna, thanks for Mr and Mrs Lee who gave me such a precious prince like him. thanks to Super Junior who introduce cutie monkey like him. ahhhh terlalu banyak terima kasih ;_; neomu gamsa~ yeorobun saranghae, Lee Hyukjae jeongmal neomu neomu neomu joha! ^^

NB : yang mau kirim ff masih bisa J masih sampe tanggal 28Oktober^^ hadiahnya udah di tangan saya semua ^^ gomawo~

 

 

42 thoughts on “[RiHyuk LoveStory] Releaved – Happy two years of love

  1. Happy 2nd anniversary to Mr. and Mrs. Lee.
    Moga tetep langgeng,,bahagia aman tentram damai..
    Buang prasangka buruk, buang cemburu, buang nafas, buang kentut(eh), pokok.a chukkae..
    eh koq haejin tunangan ma org cina??

  2. HAPPY 2nd ANNIVERSARY MR.and MRS. LEE~~
    Long last yaaaa🙂
    semoga ga ada penghalang diantara kalian kekeke~
    jangan suka cemburu itu kunci utama😀

  3. happy 2nd anniversary~~
    mg selalu langgeng aja..
    gak gampang cemburu n ngambekan yah, hehe
    tetep dewasa n saling percaya..😀

  4. Wah selamat ya.. Long last…

    Mata stengah watt kayak apa tuh?
    Hehe
    asiik nih gk ada acara ngambek2an #eh
    suka dah pasangan ini romantis dgn caranya sendiri (?)

    slamat y skali lagi…

  5. keren…
    itu bnran y da foto ma gif ny unyuk y?
    eh unyuk tega bgt y ma kimmy,masa unyuk tdr dpahanya kimmy,trus kimmy dsrh tdr sambil du2k gt,tega ih hehe

  6. aaaa HAPPY ANNIVERSARY, kimmy-hyukkie
    long last yaa~

    kok ketularan jinhae gitu sih, kisseu kisseu di depan member lain
    hadeeeeeh

  7. Happy anniversary😀
    Ehh thor, bukannya itu foto bukan eunhyuk yaa???
    Aku bbrp minggu yg lalu nanya ke jewels lain, mreka blg itu fans yg niru gaya hyuk. Lagian ada perbedaan dikit di postur tubuhnya >.<

  8. omona~ jeongmal daebakida!!!
    keren FF-nya
    ga kepikiran sama skali ternyata yoonri plg >.<
    happy 2nd anniversary btw ^^

  9. happy 2nd anniversary..ecieee..ciee..malu-malu niy yee manggil sayang..haha..rihyuk couple emank suka bikin ketawa-ketiwi gak jelas yah..haha

    Cieee..yang dikasih jatah *?* #plakkk..itu Kyuminsung sampe digusur..eh..tergusur dink..huaa..Kyuu..aku iri sama mereka..#digamparSparkyu

    Chukkae yah,,yg akur deh kalian, hati2 ntar didemo masa gara2 jewels ngamuk..xixi,,pokoknya semoga awet sampe lebaran monyet yah…#ditendangkeMars

  10. so
    baby don’t worry, you’re my
    only, you won’t be lonely, even if
    the sky is falling down. You’ll be
    my only, no need to worry.. Ay ay ay ay..aku cinta bgt sama lagu ini..eheuheu..

    weww..ada kissing scenenya..jarang2 kan rihyuk skinship.. :p

    happy 2nd anniv🙂 *tebar konfeti*

  11. Happy 2nd anniv!! *tabur kulit kacang* XP
    Hey,hey,hey… ni kali kedua saya baca FF RiHyuk.
    Yang prtma itu yg ada adegan2 dance di rooftop SM *lupajudulnya*

    Akhhhh… kok brasa Yoonri yang usaha banget sih?
    Harusnya si kunyuk donk! ga romantis banget deh tu si ikan teri , masa ce’a yang kasih kejutan?? 0.o

    Eh, hub Rinhyuk tercium public? Akhh.. gpp. #PLAKKK
    Go public aja sekalian! Yoonri Kunyuk sering2 aja skinship ya! Biar EunHae bubar! *evilsmirk* *kabur*

  12. Ahhh… Full of romantic here (´⌣`ʃƪ)
    Happy Late 2nd anniv ya kimmy sayanggg😀
    Mianhae aku telat bgt ngucapinnyaa T-T
    Long last sama si unyukkk
    Jgn selingkuh2an lagii😄
    Ahhh… Jd ikut teunyu kn aku bacanya😀
    Wkkwk

  13. Annyeong ^^ mian bru komen ~~
    Happy 2nd anniversary, RiHyuk🙂 keep loving and trusting each other😄
    Maaf telat ngucapinnya .__.v

  14. Happy 2nd anniv RiHyuk #telat
    Smoga makin mesra dan kekanak2an yah #ditabok
    Tp bner lho lbh suka RiHyuk yg manja2 dan kekanak2an gitu #plaak ._.

    Wihh nekat ya kimmy smpe dateng ke dorm lgsung sking kangengnya ya ckckck😀
    Anak training bsa bgtu yah? Bru tau #plaak

    Oke skali lg happy 2nd anniv yah… -(‾▿‾)/ -(‾▿‾)- \(‾▿‾)-

  15. Aajieee~
    Ini sy udah telat belom ya ngucapin Happy Anniv?
    Pokoknya mah, Happy Anniv dah RiHyuk! Long last yee~😄
    Eh eh eh, itu apapaan main kissue aja?! Hyukjae! Kimmy masih SMA!! Jangan diajari yg iya-iya! Hadooohh~

  16. happy 2nd anniversary.. *telat
    long last ya rihyuk couplenya..
    hhe..

    aku baca rihyuk ga dari awal2..
    jadi sedikit ada yang ga ngerti, hhe..
    tapi keseluruhan ceritanya oke,🙂

  17. ikh, lucu bgd dech..
    y ampun..
    klo aja aq bsa kyk hyuk dhampiri tiba2, pasti ud cip bgd dech..
    heheee..

  18. tes

    Cieee chukkae chukkaee.. aku baru setahun sama hyuk.. haduh kakak senior #plakk~ aku banget sih itu langsung mention2 aneh ke dia klo denger sesuatu ga enak tentang dia duh -_- emang udah cinta sih jadinya makin gila *abaikan*
    Itu apaan deh chul smoga semoga.. gue kn juga nangis pas tau2 wamil, jahat!! #plakk~ cieee ini kopel sumpah lucu banget.. hyuk kebawa jadi anak2 karena kimmynya yg lucu dan masih polos *cubit cubit* akhirnyaaaaaaa~ pulang yah demi hyuk ,, yaolooo maen tomprok aja yah itu si yadong..wkwk~ anak kecil jangan diracunin dong sayang..ihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s