Update Contest FF

Annyeong~~~

cuma mau kasih tau dan mengingatkan aja tentang update ff ^^

contest ff nya tutup kurang lebih 8 hari lagi tanggal 28 October 2011

bagi yang belum kirim ditunggu kirimannya ^^og

ohh iya karena lumayan banyak yang tanya soal ini aku akan buat tanya-jawab yang biasa di tanyain^^

Q : chingu, itu file nya dikirim bentuk apa?

A : attachmen, terlampir berupa word^^

 

Q: kalau ff yang mau dikirim sudah pernah di publish gimana?

A : Terserah kok^^ asal buatnya nggak plagiat dan ikhlas^^

 

Q : itu Hyukjae/Yoonri nya mau aku buat beda banget sama karakter asli gimana?

A : boleh banget🙂 ide terserah ^^

 

Q : pengiriman nya subject nya apa?

A : terserah ^^ ditulis contest ff aja boleh^^ yah karena saya bukan orang sibuk jadi saya nggak nerima e-mail banyak banyak😄 gampang sortir nya..

 

sementara baru itu sih ._. nanti kalau ada yang mau di tanya lagi bisa langsung mention ke @_kimmy13 atau mungkin yang nggak ada twitter bisa sms ke 08176079607 ^^

oh iya aku lupa sama ketentuan ini semoga ini bisa menyusul ya.

1. cantumin nama kalian atau sekedar nama twitter biar ketahuan gitu yah siapa^^

2. konfirmasi setelah kirim yah🙂 setidaknya aku bisa check apakah masuk spam soalnya kalo masuk spam harus buka lewat laptop ._.

 

sementara ini yang kirim baru 4^^ nah yang kirim bakal saya tulis disini:

1. Eris (@erissomnia)

2.Asty

3.Kartika Finnia (FK)

4. Gio (@Special9798)

 

Nah nah nah karena udah 4 yang kirim jadi kalo besok besok emang cuma 3 ini yang ikut berarti udah impas nih hadiah nggak sia-sia ^^ yang mau ikutan masih boleh banget sampai tanggal 28 october jam 8 malam :)terimakasih telah menyimak ^^ love youuuuu~ *

7 thoughts on “Update Contest FF

  1. aku mau kirim kok,, lagi dibuat..

    Tapi yah gak bagus..

    Itung2 ngasih hadiah aja lah buat anniversarynya yoonri sama eunhyuk..

    Kalo dapat hadiah ya,, bonusnya.. Kekekeke

  2. Hahahahaha.. Itu..itu nama saya ada di atas… Wkwkwk.. Aq tkt gag ke kirim kimmy, bru aq mw tny nomor hape ehhh kmu udh nyantumin ni atas…
    Gomapta kimmy >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s