[RiHyuk] I Wanna Love You

@_kimmy13 : Park Jungsoo-ssi, you break my heart.

Eunhyuk membaca sebaris kalimat dari account twitter Yoonri dan mendengus sebal. Park Jungsoo, Kim Sunggyu, Zhoumi, bahkan baru-baru ini No Minwoo! Kenapa banyak sekali laki-laki yang diidolakannya. Iya, Park Jungsoo yang dimaksud adalah Leeteuk, hyung kesayangannya. Cheonsa Leader Super Junior. Belum lagi memang status Leeteuk yang menyandang mantan bagi Yoonri walau hanya berapa hari karena akhirnya Yoonri kembali lagi padanya.

Namun itu tetap bisa membuatnya cemburu setengah mati. Jika di bandingkan dengan hyungnya itu dia tidak ada apa-apanya di mata Yoonri. Leeteuk sudah menjadi paket lengkap pria idaman bagi kekasihnya. Pria berkepribadian dewasa, humoris, charming, berkharisma, tinggi memenuhi syarat dan tambahan dimple kebanggaan yang membuuat hati para wanita mencelos.

Eunhyuk mencari iPhone nya, membuka aplikasi Y! Messenger dan menemukan account Yoonri sedang online. Buru-buru ia chat Yoonri dengan kepala yang masih panas akibat membaca sederet kalimat tadi.

AllRiseSilver        : Kimmy~

Di tunggunya selama hampir 15 menit, tak ada jawaban. Apa iya Yoonri sedang berlatih? Memang seminggu lagi dia kembali debut, namun tidak biasanya dia meng aktifkan account nya bila ia sibuk. Di cobanya lagi men-chat Yoonri

AllRiseSilver        : Sayang~

Ditunggunya, tidak ada sahutan juga. Diputuskannya mengirim pesan pada Joo, kalau Joo sedang tidak sibuk berarti Yoonri juga.

To : MinJoo

Joo-ya, apa kalian sedang berlatih? Apakah Yoonri sedang sibuk? Dia tidak membalas chat Y! Messenger ku. Dia baik-baik saja kan?

Khawatir kalau bunga jiwanya sakit, dia terlalu khawatir untuk Yoonri. Takut akan pelatihan akhir-akhir ini yang memang lebih intens guna mempersiapkan debut Yoonri yang pertama sebagai JYP Nation.

From : MinJoo

Aniyo oppa, dia sedang memandangi macbook nya sekarang. Dan seharusnya dia membaca pesanmu, apa kalian ada masalah?

Oh bagus! Ternyata tidak dibalas. Eunhyuk tak menghiraukan pesan terakhir Joo, dia benar-benar tak habis pikir kenapa kekasihnya tak membalas pesannya. Masalah apa lagi? apa lagi yang dipermasalahkan sekarang?

AllRiseSilver        : aku tau kau di sana, jawab aku.

AllRiseSilver        : Buzz!

Kimmy                 : hm?

Akhirnya Yoonri membalas chat dari Eunhyuk, namun memang seperti ada hawa tidak enak.

AllRiseSilver        : kenapa lagi sih?

Kimmy                 : nggak

AllRiseSilver        : jangan bohong

Kimmy                 : siapa?

AllRiseSilver        : ayolah kau kenapa?

Kimmy                 : sudah kubilang tidak, itu artinya tidak apa-apa

AllRiseSilver        : kau dingin berarti ada apa-apa!

Kimmy                 : aku yang merasakannya mengapa kau memaksa?!

Sadar perbincangan itu mulai panas Eunhyuk tak melanjutkan aksinya, mencoba meredam emosi. Selalu begini, terkena masalah yang membuat mereka bertengkar, namun kadang dia sendiri tak tau apa masalahnya.

AllRiseSilver        : baiklah, ku anggap tak ada apa-apa. tapi kenapa kau tak membalas?

Kimmy                 : aku sibuk.

AllRiseSilver        : eiyy, kau bilang duduk di ruang tengah sambil memandang macbook itu sibuk

Kimmy                 : tau dari mana?

AllRiseSilver        : sudahlah lebih baik kau jawab pertanyaanku.

Kimmy                 : mau jawab apa?

Aduh, kenapa sih selalu begini? Menyebalkan jika Eunhyuk berhadapan dengan sisi Yoonri yang satu ini. susah untuk dijamah. Dia lebih memilih Yoonri dengan sisi childish nya yang manja tapi bisa meluapkan semua yang ada di otaknya.

AllRiseSilver        : ku mohon, aku tak mau kejadian di Jepang itu terulang lagi.

Kimmy                 : Ooooo~

Eunhyuk mendesah lagi, benar hipotesisnya, Yoonri ngambek. Namun kalau sudah tau begini Eunhyuk malah melunak.

AllRiseSilver        : jebal, aku benar-benar tak mau itu terulang. Ku mohon jangan seperti ini Yoonri sayang, apa kemarin di Jepang tidak cukup? Aku takut.

Kimmy                 : begitu kah yang kau bilang takut? Begitukah yang kau bilang tak mau kejadian Jepang terulang kembali?

Kimmy                 : kalau kau tak mau kejadian Jepang terulang kembali jangan kau buat masalah itu!

Kimmy                 : aku tau kau tampan, tapi bisakah jangan keluarkan sisi cassanova mu itu?

Kimmy                 : yang lelah itu seharusnya aku, belum habis scandal satu pindah scandal lain. Kau ini kenapa suka sekali membuat scandal?

Kimmy                 : kalau itu memang salah satu pekerjaanmu, aku akan mundur. Setidaknya tidak peduli dengan scandalmu, mau kau memiliki scandal berciuman adegan ranjang itu terserah kau sekarang.

Kimmy                 : statusku hanya kakasihmu, tak berhak cemburu. Aku bukan istrimu.

Kimmy                 : dan selamat atas penyingkiran gelar pria ter-jelek di Super Junior, Hyukjae-ssi

Yoonri bicara panjang lebar dan di akhiri dengan kata-kata Hyukjae-ssi? Seumur-umur mereka pacaran belum pernah Yoonri memanggilnya seperti itu. sekarang scandal siapa lagi sih? Di bukanya situs sup3rjunior yang biasa dibuka Yoonri. Di scroll nya mouse macbook nya ke bawah dan mendapati satu berita “Kim Bomi releaved that her ideal type is Super Junior Eunhyuk”. Ahhh Kang Sim Jang?

AllRiseSilver        : Bomi?

Kimmy                 : Hyoyeon onnie, IU onnie, G.Na onnie, Bomi onnie dan Suzy. Mau kau tambah siapa lagi? Ahh dari Sistar belum. Oh iya Sungyeon onnie dan Krystal juga.

AllRiseSilver        : itu hanya pekerjaan, kekasihku itu kamu.

Kimmy                 : jadi juga jangan uring-uringan kalau aku menuliskan nama Leeteuk oppa di account twitterku. Itu juga hanya sisi fangirl ku.

AllRiseSilver        : kau tau dari mana?

Kimmy                 : kau pikir kau menjambak-jambak rambut dengan muka frustasimu itu tidak mengundang rasa tanya dari yang lain?! Sungminnie mengirim pesan padaku.

AllRiseSilver        : yahh, tapi bagaimanapun juga Leeteuk hyung itu mantanmu.

Kimmy                 : Hyo onnie dan Jina onnie juga mantanmu tuan cassanova.

AllRiseSilver        : tapi aku tak pernah menyebut mereka di publik.

Kimmy                 : aku juga menyebut Leeteuk oppa di publik karena aku adalah fansnya. Nah kau? Kau mengucapkan bahwa kau juga tertarik kepada wanita lain di TV Nasional tuan muda Lee.

AllRiseSilver        : lalu aku harus jawab apa? aku tidak tertarik karena punya pacar begitu?

Kimmy                 : kau kan juga bisa hanya berterima kasih. Dan kau juga nge dance dengannya, hey tuan muda Lee, seumur-umur ku yang mau 16 tahun ini belum pernah aku merasakan bagaimana dance bersama dengan kekasihku yang menyandang Super Junior dancing machine.

Eunhyuk tertegun, dia kalah dalam pembicaraan ini. kata-kata terakhir memang benar. Puluhan wanita sudah couple dance dengannya, namun ia dengan Yoonri? Sekalipun belum.

AllRiseSilver        : datang ke rooftop gedung SM 15 menit lagi.

Kimmy                 : sudahlah aku tak mau bertemu, nanti bisa tambah besar masalah ini.

AllRiseSilver        : terserah apa katamu. Yang jelas aku menunggu.

Dimatikannya aplikasi YM nya dan menyambar jaket serta kunci mobil untuk segera bergegas menuju gedung SM.

“Kau mau kemana Eunhyuk-ah?”

“Pergi dulu Sungmin hyung, aku mau ke kantor menemui Yoonri.”

“Kalian tidak apa-apa kan?” tanya Sungmin cemas

“Tidak akan terjadi apa apa nanti. Ya sudah ya, aku pergi dulu.”

Eunhyuk melajukan mobilnya dari district komplek apartment para idol menuju gedung SM. Dia harus membuat Yoonri percaya sekarang.

* * * * *

“Cowok gila, monyet tak tau diri. Apa sih yang dia lakukan?” dengan terus mengomel Yoonri mengenakan sepatunya dan berpamitan pada Joo bahwa dia harus menemui Eunhyukk agar kekasihnya itu tidak berbuat yang aneh-aneh.

“Naik apa?”

Tak ada mobil, haruskah dia naik bus? Namun ia pun tak tau jurusan mana yang harus dia pilih, begitu juga dengan MRT. Akhirnya Yoonri memilih menaiki taksi walau dengan pikir panjang karena harus keluar uang yang sebenarnya ingin dia tabung untuk membeli sesuatu.

Dengan langkah setengah tergesa karena keterlambatannya yang terhitung lama karena terhalang aksi sapa-menyapa oleh artis SM yang ditemuinya akhirnya Yoonri sampai di rooftop dengan langkah terengah.

Dipandanginya sekitar, tidak ada siluet siapapun. Namun sedetik kemudian dia mendengar alunan lagu yang tidak lagi asing baginya bahkan sudah dia ketahui gerakan erotis dance ini di luar kepala. Eunhyuk muncul di hadapannya, menggunakan kemeja putih polos dan celana hitam panjang sambil mengikuti dance dari lagu ini.

Dia meliuk liukkan badannya sambil bernyanyi bait demi bait lagu. Dan terus begitu, hingga bagian dimana seharusnya Solmi onnie datang dan memulai drama dance tersebut, namun Yoonri tetap terdiam sambil sedikit tersenyum melihat Eunhyuk yang menari di hadapannya. Di bagian ‘nae saraminde’ Yoonri mulai mengikuti dance Eunhyuk. Dance dengan gerakan biasa. Di lyric ‘neo nae yeojaninde’ Eunhyuk menyelipkan satu tangannya di bawah ketiak Yoonri dan memandang Yoonri mesra, Yoonri hanya bisa tersenyum kecil.

Eunhyuk berlari menghindar, begitu juga Yoonri. Di bagian ‘neomani sumyeol i’ll be ok’ Eunhyuk mendekat kembali menyelipkan tangannya seperti tadi dan membentuk tanda ok sedangkan Yoonri mulai memeluknya. Eunhyuk maju diikuti gerakan mundur Yoonri. Sampailah pada bagian reff. Mereka bergerak sendiri-sendiri persis seperti koreo aslinya, sudah benar-benar seperti show. Hingga bagian ‘i wanna have you nae modeun geol julgae’ Yoonri berada didepan Eunhyuk dan membelakangi Eunhyuk. Yoonri merosot perlahan sambil tangannya mengelus tubuh bagian belakang Eunhyuk.

Dengan seringaian itu Eunhyuk melanjutkan koreonya, menawarkan tangannya agar Yoonri berdiri dan langsung di terima Yoonri dan memeluk Yoonri. Sekarang harusnya giliran Donghae, tapi apa iya dia harus dance dengan Donghae. Mana mungkin Eunhyuk boleh ia menggrepe badan orang lain. Namun sesuai dugaan, tidak ada siapapun. Yoonri bergerak mundur, namun beberapa detik kemudian Eunhyuk menghampirinya. Persis seperti adegan Donghae yang merebut Solmi onnie dari Eunhyuk.

Lalu mereka bergerak lagi seperti biasa. Dan pada saat ‘neo mani sumyeol i’ll be ok’ Eunhyuk merapatkan jarak antara keduanya dan mengendus bau Yoonri. Lalu sedetik kemudian Yoonri mendorong Eunhyuk. Dan sampailah pada reff, dance mereka kembali sama. Dan di bagian akhir, ‘i wanna have you nae modeun geol julgae’ Eunhyuk berada di belakang Yoonri dengan posisi mereka yang hampir menempel. Di gerakkannya tangannya di depan tubuh Yoonri seperti membelai. Seakan itu adalah perform sebenarnya Yoonri juga melakukan gerakan kepala seakan menikmati belaian palsu itu, persis seperti Solmi onnie.

Saat bagian rapp Eunhyuk menjauh, Yoonri hanya diam sambil menatap Eunhyuk dengan senyumannya. Eunhyuk terlihat serius, dan Yoonri suka. Yoonri jatuh cinta pada tarian Eunhyuk. Itu fakta, fakta yang semua ornag ketahui. Setelah bagian rapp kedua Yoonri mulai bergerak lagi abstrak, menciptakan koreo nya sendiri. Hingga di saat seharusnya EunHae membuka bajunya, Yoonri tidak berharap Eunhyuk melakukan itu disini. Namun di luar dugaan, karena Eunhyuk mengenakan kemeja, dia membukanya seperti saat Donghae membuka kemejanya.

Setelahnya mereka tetap bergerak sesuai koreo dan sampailah di akhir, Yoonri mendekat dan membelai badan Eunhyuk bagian depan yang tak tertutup baju serta mengecup jawline Eunhyuk singkat. Eunhyuk memeluk Yoonri.

“Sudah tidak cemburu?”

Yoonri tidak menjawab malah menyandarkan kepalanya di bahu Eunhyuk.

“Kangen..”

Kata Yoonri singkat, tidak nyambung namun bisa membuat Eunhyuk tersenyum malu.

“Makanya jangan marah terus. Kalau kamu ngomong dari dulu pengen dance berdua setiap latihan I Wanna Love You aku denganmu saja.”

Yoonri melepas pelukannya, mengelus jawline Eunhyuk, lalu tersenyum lagi.

“Aku takut kamu pergi..”

Jawaban jujur, polos, namun sedikit membuat hati Eunhyuk jengkel. Harus berapa kali dia menyatakan ini pada kekasihnya?

“Aku takut kalau kau berbicara seperti itu kau yang akan pergi..”

Eunhyuk mengutarakan apa yang ada di pikirannya sekarang. Yoonri memeluk Eunhyuk lagi, menyandarkan kepalanya di dada bidang Eunhyuk yang sudah tertutup karena Yoonri mengancingkannya tadi.

“Aku tak akan pergi, jadi kau juga jangan pergi..”

Eunhyuk mengecup bibir Yoonri singkat.

“Tidak akan pergi kemana-mana, kau dan aku akan tetap disini. Bersama, sampai menikah dan kau mengandung baby Hyukjae. Saranghae.”

Yoonri memeluk Eunhyuk, kepalanya mengangguk dan dia memejamkan matanya.

-FIN-

68 thoughts on “[RiHyuk] I Wanna Love You

  1. lagi2 bertengkar dan berakhirnya dengan baikan lagi🙂

    coba eunhyuk ngedance I wanna love you sm kimmy ,didepan saya pasti seru banget ngeliatin absnya eunhyuk heheheh :b

  2. Samaan~ bininya hyuk itu identik yah #plakk~ kata seseorang sih..ihihi ._.v klo marah juga gtu pasti sok diem sok dingin dan jutek..ihihi~
    Itu err…hyoyeon mantan hyuk itu bener?? Aku gatau.. beneran yah? Bener ga sih? *ditabok* adegan dancenya ga nahan ih deg deg serr gmana gtu..ihihi~ ciee kimmy polos.. demen deh ..wkwk~ ciee kapan nikahnyaa? Uhuiiiy😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s