{JinHaeXy} Gotta Go Our Own Way

Backsound : Gotta Go My Own Way – Vanessa Hudgens

”Aku tahu kau memilikinya.” Ujar suara tegas dari sana.

   Eunhyuk gemetaran setengah mati mendengar ancaman wanita itu. Eunhyuk berusaha meminta tolong, tapi apa daya, setiap kata yang keluar dari mulut wanita itu benar-benar tajam dan menekan. Dia baru mengenal seorang wanita yang tegas, bahkan lebih tegas dari CEO SM-nya yang menyebabkan Hankyung-nya kini terlepas genggaman tangan.

   ”Tapi…”

   ”Kirimkan semua data kopinya, atau kau tahu… Super Junior yang akan kena imbasnya,” ancam wanita itu lebih jauh. ”Dan kau tidak perlu khawatir, Felidis dan Super Junior tidak akan tahu kalau video dan semua foto yang kuambil, kudapatkan darimu.” Lanjutnya. ”Kau punya waktu satu jam, sebelum…”

   Eunhyuk memejamkan matanya kuat-kuat, dia tidak bisa membayangkan kehancuran apa lagi yang akan diterima oleh sahabatnya, Donghae. ”Tapi bagaimana…?”

   ”Bagaimana aku tahu?” kekeh wanita mengerikan itu. ”Tentu saja tugasku untuk tahu, Tuan Lee Hyukjae-ssi. Sudahlah, aku tidak punya waktu banyak denganmu, atau aku bisa menjatuhkan kalian dalam sekejap saja! Kirimkan sekarang video dan foto tersebut, atau kau akan menyesal.” Dia menutup sambungannya.

   Apa yang harus Eunhyuk lakukan? Saat ini dia tengah berada di Beijing, untuk menghadiri konser kerjasama tiga negara bersama Super Junior lainnya, saat ini dia sedang berada di kamar mandi, menerima panggilan dari nomor Korea. Dia sempat mengira itu kekasihnya, tapi yang terjadi diluar perkiraannya.

   Wanita mengerikan se-JYP Entertainment itu mengetahuinya!

   Ya, mengetahui bahwa Eunhyuk suka mengabadikan momen-momen kebersamaan salah satu artis JYP, yaitu leader Felidis, Haejin, bersama Super Junior Donghae. Dari yang Eunhyuk tangkap dari percakapan tadi, sebetulnya dia sudah tahu bahwa Haejin diam-diam berpacaran dengan Donghae, semenjak keduanya terlihat sering jalan di Starbucks, satu tahun lalu. Tapi, berhubung keduanya pandai menyembunyikan hubungan mereka, dan belum ada bukti lagi, maka JYP tidak bisa mengambil tindakan tegas.

   Dan entah bagaimana mereka bisa tahu kalau Eunhyuk memiliki semua bukti fisik soal hubungan Donghae dan Haejin, yang jika tersebar, maka mungkin karier keduanya akan hancur. Leeteuk sudah memperingatkannya bahwa merekam dan menyimpan video semacam itu akan membahayakan Donghae dan Haejin, tapi Eunhyuk hanya ingin bersenang-senang, dan tidak terlintas sedikitpun pikiran negatif untuk menyebarkannya.

   Sekitar Mei kemarin, Donghae dan Haejin sempat putus karena Donghae diancam oleh foto-foto ciumannya dengan Haejin di dalam kamar mandi. Hal itu membuat Donghae mati-matian menahan hatinya agar kuat untuk memutuskan Haejin, daripada Haejin yang harus menanggung beban berat dari JYP Entertainment. Tapi, tetap saja, berpisah pun tidak membawa dampak baik bagi keduanya. Setelah Haejin hendak melaporkan hal ini kepada pihak Departemen Tenaga Kerja, tiba-tiba saja tekanan dari perusahaannya mengendur, dan Haejin serta Donghae bebas lagi berpacaran, meski kondisinya lain.

   Pada saat putus, Donghae sibuk di Taiwan, mereka jarang bertemu. Begitu Donghae pulang dari Taiwan, Haejin yang gantian pergi ke Jepang, menjadi perwakilan girl group dari JYP Entertainment untuk promosi di Jepang, dan hingga kini tetap belum pulang juga.

   Dan sekarang sejarah terulang lagi, kalau dulu yang diancam Donghae, sekarang Eunhyuk yang dipaksa menyerahkan video dan koleksi foto Donghae dan Haejin, dengan ancaman, lagi-lagi Haejin akan diberhentikan, dan seluruh asetnya diambil, dan foto-fotonya dengan Donghae akan disebarkan.

   Sementara jika Eunhyuk menyerahkan video dan foto tersebut, tak akan ada berita yang disebarkan, tapi tujuannya memang untuk membuat Donghae dan Haejin lagi-lagi berpisah!

   Eunhyuk tidak tahu harus berbuat apa, dia tidak mau membuat Donghae sedih, dan dia juga menganggap Haejin sudah sebagai keluarganya sendiri. Apa yang harus ia lakukan? Eunhyuk menghela napas, ”Maaf, Haejin…” dia beranjak ke kamar ganti Super Junior yang sepi. Member lainnya pasti sedang menonton penampilan artis lain yang sedang rehearsal.

   Eunhyuk mengecek keadaan sekitar, setelah yakin sudah tidak ada orang, dia kabur keluar dan menaiki taksi menuju hotel, tidak peduli semua orang yang menatapnya dengan heran. Toh, acara belum akan dimulai setelah rehearsal tadi. Sesampainya di hotel, dia langsung bergegas ke kamarnya, dan menyalakan laptopnya, menyambungkannya dengan koneksi internet, dan menyambungkan harddisk external-nya.

   ’Mianhae Donghae-ya…’ batinnya.

   Dikirimkannya seluruh data yang diminta, dan menyembunyikannya di atas lemari, karena mengirimkan file dengan ukuran besar di Beijing tidak secepat di Seoul. Dan tidak boleh ada yang tahu bahwa dialah yang mengirimkan video dan foto-foto Donghae dan Haejin tersebut. Setelah itu dia meninggalkan kamarnya, dan kembali bergegas ke venue acara sekali lagi.

   ”Kau darimana?” tanya Donghae dengan pandangan polos, Eunhyuk jadi kasihan melihat betapa polosnya sahabatnya ini.

   Eunhyuk menepuk bahu Donghae. ”Rindu padaku ya?”

   ”Hmm…” dan Donghae langsung membuka tangannya.

   Eunhyuk balas memeluknya, ”Mianhae.”

   Donghae mengernyit. ”Ya!” dia menjitak kepala Eunhyuk. ”Aku kan hanya bercanda, kenapa kita jadi seperti pasangan kekasih betulan saja? Iiih, nanti Haejin tahu, dia ngambek!”

   ”Terima kenyataanmu, Lee Donghae, Haejin sudah tidak terlalu cemburu,” sahut Yesung. ”Saat aku menyebarkan gosip bahwa kau menyukai Minah Girls Day saja, dia cuek!”

   Donghae mengerucutkan bibirnya. ”Kau Hyung! Main menyebar gosip saja, aku tidak tahu apa-apa, harus didera pertanyaan fans di Twitter, soal apakah aku menyukai Minah!” rutuknya.

   ”Itu karena Yesung Hyung benar-benar sudah putus asa ingin mendapatkan close up part dirinya.” Shindong memutar matanya.

   Donghae mengangguk-angguk.

*Beika, Tokyo, Jepang*

”Onnie, sepertinya kau dapat email!” panggil Kyorin dari ruang tengah dorm Jepang mereka.

   ”Oh, wasseo?” tanya Haejin yang sedang memasang rol pada poninya. Dia memang dikabari oleh JYP, bahwa mereka akan mengirimkannya email. Mungkin konsep comeback Korea, tapi jika memang benar, Haejin memutuskan untuk comeback bulan Januari 2012 saja.

   ”Ne~” sahut Kyorin.

   Haejin keluar dari dalam kamarnya dan mendekati komputer, karena kecepatan internet di Jepang tidak jauh berbeda dengan Korea, maka Haejin membelalak melihat apa yang dikirimkan kepadanya. Size-nya mengerikan!

   ”Besar sekali,” Haejin mengernyit. ”Eh, video apa ini, sampai dua puluh delapan menit?” Haejin segera mengunduh seluruh file tersebut satu persatu, dan membuka file yang paling lama.

   Tapi begitu videonya diputar, matanya membelalak. PRANG! Suara piring terjatuh dan pecah, Haejin sadar bahwa kedua adiknya mungkin tengah melihat pula, adegan demi adegan di film tersebut. Tangan Haejin langsung lemas, kemudian dia mengambil ponselnya, dan mengurung diri dalam kamarnya.

   ”Onnie! Onnie!” teriak Kyorin dan Chihoon panik sambil menangis dan menggedor pintu kamarnya panik.

   ”Onnie, jebal! Jangan lakukan sesuatu yang membahayakan dirimu!”

   ”Onnie!” isak Kyorin.

   Sementara Haejin diam, pandangannya kosong, dia masih ingat adegan demi adegan yang berputar tadi di video tersebut. Adegan itu indah dikenang, tapi… sekarang? Menyesakkan, beginikah jalan akhir ceritanya? Lagi-lagi mereka dihadapkan pada situasi mengerikan seperti ini.

   Kalau hanya sekali tidak apa-apa, Haejin masih punya kekuatan untuk itu, tapi jika berulang kali seperti ini. Haejin melirik ponselnya lagi, ”Sepertinya memang ini harus dikembalikan. Mimpi Cinderella memang harus berakhir, kali ini sudah sampai titik batas, dan aku tidak boleh kembali setelah memutuskan ini semua.”

*Beijing, Cina*

”Kok Haejin tidak membalas pesanku?” Donghae kembali uring-uringan. Dia mendesah berat, tidak biasanya. Meski memang jarang komunikasi, setidaknya masih ada sesekali Haejin membalas. Sementara Eunhyuk diam saja, dan merasa amat sangat bersalah, dia yakin kini Haejin sudah mengetahui kalau videonya tersebar.

   Sementara mungkin Donghae juga merasakan ada yang aneh dalam diri Haejin, maka ia ikut-ikutan gelisah. Sampai akhirnya akhirnya Haejin menghubunginya, Donghae tampak senang sekali, tapi kemudian Donghae pergi ke kamarnya, karena sepertinya Haejin mulai bicara serius, terlihat dari raut wajah Donghae yang juga berubah khawatir.

   ”Maaf.” Ucap Eunhyuk dalam pelan.

   Sementara Donghae berkata. ”Tunggu dulu, Sayang, aku sudah di depan pintu kamarku. Suaramu serius sekali, kau membuatku cemas…” Donghae berhasil membuka pintu kamar hotelnya.

   ”Hmm.” Haejin hanya menggumam.

   Donghae mengunci pintu kamarnya, lalu duduk di sofa sambil melepaskan jasnya yang ia pakai tadi, dan membuka tiga kancing kemeja teratasnya. ”Ah, sudah duduk… katakan, Sayang, ada apa?”

   ”Hmm…” Haejin mulai menghela napas dalam-dalam. ”Jujur saja, Hae, ada masalah.”

   ”Ada apa?” tanya Donghae cemas.

   ”Kau tidak mendapatkan kiriman apa pun?” tanya Haejin memastikan. ”Dari perusahaanmu, mungkin?”

   Donghae mengangkat alis. ”Dari SM? Tidak, tidak ada kiriman apa-apa belakangan ini. Kalau menyangkut pekerjaan langsung ke Manajer Hyung dan juga Leeteuk Hyung. Aku jarang mendapatkan email.”

   Haejin mendengus. ”Karena kau sibuk diajarkan Starcraft oleh Kyuhyun?”

   ”Ah, hahahaha… kau selalu tahu kebiasaanku yang satu itu,” Donghae mengangguk puas. ”Tapi aku masih heran kenapa aku tidak suka bermain game kecuali Farm Frenzy atau The Sims jaman dahulu kala.”

   ”Sudah, aku tidak menelepon untuk membahas game,” suara Haejin terdengar sedikit dingin.

   ”Kau kenapa? Sayang, kau benar-benar membuatku cemas!”

   Haejin menghela napas. ”Tadi aku berbicara soal kiriman, aku mendapatkan kiriman tadi.”

   Donghae langsung tahu bahwa kiriman ini bukan sesuatu yang baik. Dan tubuhnya berubah menjadi tegang, dan wajahnya berubah pucat. ”Apa yang perusahaan kirimkan padamu, Haejin-ah?” entah kenapa tangannya pun menjadi licin, dan dingin, nyaris saja I-Phone-nya terlepas dari genggamannya.

   Haejin mendengus. ”Kau tidak bisa menebaknya?”

   ”Apa?”

   ”Ada yang mengambil video kita…”

   Mata Donghae melebar. ”Eodi?!”

   ”Aku tidak tahu itu dimana!” jawab Haejin sedikit kasar. ”Aku juga tidak tahu kalau waktu itu ada yang mengambil!”

   Donghae diam.

   ”Yang jelas video itu amat sangat jelas! Aku tidak bisa berkutik, memang gadis yang ada di video tersebut adalah aku!” seru Haejin histeris. ”Dan apa yang kita lakukan disitu sudah cukup jadi bukti!” bentak Haejin.

   Donghae terus diam membiarkan Haejin menumpahkan rasa paniknya, dia tahu Haejin pasti amat sangat panik dalam kondisi seperti ini. Tapi sayangnya otaknya pun tak mampu untuk berpikir lagi. Dia telah berjanji akan menjalani kondisi ini bersama Haejin, tapi ternyata begitu kondisi seperti ini tiba lagi. Dia pun tidak bisa berbuat apa-apa.

   ”Mereka…” lirih Haejin. ”Menginginkan aku dan kau berpisah! Bukan cuma ingin, tapi AMAT SANGAT ingin kita berpisah, Hae.”

   ”Tapi kenyataannya mereka tidak bisa membuat kita berpisah!” sahut Donghae.

   ”Oh, mereka bisa!” sahut Haejin sarkastik, Haejin benar-benar panik. ”Hae, tahukah kau?”

   Donghae diam menggigit bibirnya, tangis tak ada gunanya sekarang! Dia membatin soal itu terus menerus! Karena yang harus ia pikirkan bagaimana mempertahankan hubungan ini!

   ”Aku lelah diperlakukan seperti ini terus,”

   ”Mwo?!”

   ”Kau dengar? Aku lelah diperlakukan seperti ini terus! Aku capek,” isak Haejin sekarang. ”Kita harus terima ini Hae, bahwa kita akan dipisahkan bagaimana pun caranya oleh mereka yang lebih berkuasa! Kita menjadi terkenal, bukan semata-mata hanya karena bakat kita yang cemerlang~” isaknya. ”Kita menjadi diri kita yang sekarang, karena pihak perusahaan pula lah yang membiayai kita, sebelumnya kita bukan siapa-siapa.”

   Donghae tidak tahu harus berkata apa.

   ”Kalau bukan karena debut di Jepang ini mungkin aku masih egois memikirkan diriku sendiri~ tapi semenjak Felidis sangat sukses di Jepang, dan di Korea, bahkan Asia sudah mulai mengenal siapa Felidis, aku harus tau diri, Hae…”

   ”Andwe…” isak Donghae.

   ”Donghae, ini bukan akhir…” ucap Haejin pelan. ”Jodoh kita mungkin bukan sekarang, belum sekarang, atau mungkin memang tidak sama sekali. Tapi perusahaanku tidak pernah setuju kalau aku harus bersamamu.”

   Dan pertahanan Donghae pun jebol, dia menangis. ”Lalu mereka setuju kau dengan siapa?! Mereka tidak pula setuju kau dengan siapa pun!” serunya kuat. Tangisan, tidak boleh menghalangi pikiran jernihnya.

   ”Tapi mereka setuju aku dengan Minho,” kata-kata Haejin ini menggoreskan luka. ”Mereka tidak protes, mereka justru mendukung. Mereka juga tidak marah ketika aku jalan dengan Gikwang.”

   ”MWO?!” teriak Donghae.

   ”Ne, itu benar…” jawab Haejin lirih. ”Tapi aku memang tidak ada hubungan apa-apa dengannya, kami cuma jalan biasa.”

   ”Kau!” teriak Donghae.

   ”Aku bohong? Ya aku memang bohong,” jawab Haejin lagi. ”Perusahaan juga tidak melarang jika aku dekat dengan Changmin Sunbae, atau siapa pun lagi, tapi mereka tidak mengizinkan aku denganmu saja!”

   Donghae merasakan dadanya sesak! Ini apa? Apakah Haejin membalasnya karena kejadian putus mereka kemarin? Tapi ini terlalu menyakitkan? Kenapa lagi-lagi dia terkhianati?

   ”Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya, aku mencintaimu,” ujar Haejin tapi sambil menangis. ”Tapi kenapa cinta kita ini begitu sulit? Kenapa tidak ada yang setuju tentang kita Hae? Aku capek harus begini terus… nanti ada sesuatu lagi, kita harus berpisah lagi, mau sampai kapan kita berhubungan seperti ini?”

   ”Kau kejam, sungguh…” ucap Donghae.

   ”Aku harus kejam pada diriku sendiri, atau dunia akan lebih kejam padaku!” balas Haejin. ”Hae, setelah putus kita yang kemarin… aku sudah berpikir bahwa hubungan kita tidak akan lama lagi usianya…”

   Donghae mengisak mengingat kejadian itu, itu salahnya!

   ”Tapi aku masih belum keras pada diriku sendiri, mendengarmu menangis aku luluh…” Donghae masih setengah berharap pada kata-kata Haejin, tapi yang terjadi justru Haejin semakin menikam jantungnya. ”Tapi aku tidak akan luluh lagi, Lee Donghae-ssi.”

   ”Kau kejam!”

   ”Kalau kau tidak melepasku maka kau lebih kejam!” balas Haejin, Donghae masih bisa mendengar Haejin menangis, tapi sentakan dari Haejin benar-benar mengerikan. ”Aku harus pergi dari ini semua. Aku sangat berterima kasih atas hubungan kita selama ini, tapi… ini harus diakhiri.”

   ”Andwe!” teriak Donghae.

   ”Jangan menangis lagi, simpan air matamu untuk orang lain yang lebih pantas mendapatkannya.” Haejin memutuskan sambungannya. Donghae terperangah, dan kemudian melempar I-Phone-nya ke sebrang ruangan.

   ”AAAAAARRRGGGGHHH!” kini dengan marah dia melempar semua barang-barang yang ada di dalam kamarnya.

   Sementara Eunhyuk sudah yakin ada yang tidak beres dengan Donghae, dia memaksa Leeteuk untuk membuka pintu kamar Donghae dengan kunci cadangannya. Dia, Leeteuk, Sungmin, Kyuhyun, terperangah melihat tangan Donghae sudah berdarah setelah menghancurkan vas.

   Eunhyuk pucat dan berlari mendekati Donghae yang hendak memecahkan kaca, sementara Kyuhyun buru-buru menutup pintu, dan Eunhyuk memeluk Donghae erat-erat menghentikan usaha Donghae untuk semakin melukai dirinya, dibantu Sungmin dan Leeteuk.

   ”Ada apa? Donghae, Donghae! Donghae ada apa?!” Leeteuk dengan panik menepuk pipi Donghae.

*Jepang*

Haejin selesai memutuskan sambungan, dia tertawa miris, tapi air matanya jatuh. ”Maaf, Hae…” dan dia langsung membanting tubuhnya ke atas kasur. ”Maaf, Hae… maaf, maaf, maaf…”

   ”Onnie!” kedua adiknya masih berteriak.

   Sesak napas Haejin mulai kumat, ”Oh tidak lagi… kenapa aku harus sakit?!” erang Haejin mencari-cari inhaler-nya di lemari dengan panik, sementara napasnya mulai satu-satu. ”Kenapa aku harus menangisi ini?!” padahal air matanya bercucuran, dan pintu kamarnya terbuka.

   ”Onnie!” kedua adiknya langsung buru-buru mengambilkan inhaler, dan membantu Haejin berbaring.

   Kyorin menyodorkan inhaler-nya. ”Ini Onnie…”

   Haejin memakainya, pelan-pelan, dan tertidur.

   ”Ada apa lagi ini?!” isak Kyorin, sementara Chihoon memijit kaki Onnienya tersebut dengan miris.

*Beijing*

Tangan Donghae telah dibalut, dan kini dia diberi obat penenang agar tidur. Eunhyuk tidak berhenti menangis. Mereka sudah mendengar samar-samar dari Donghae yang kalap, serta Chihoon yang menghubungi Kyuhyun dan bercerita kalau Haejin menerima paket dari perusahaan isi video Haejin dan Donghae sedang… Leeteuk menghela napas.

   ”Masalah mereka berat sekali.” Gumam Sungmin prihatin.

   ”Otokhe?” tanya Ryeowook pelan.

   Leeteuk menggeleng. ”Kalau sudah seperti ini memang tidak ada yang bisa kita lakukan. Haejin dan Donghae harus belajar saling melupakan…”

   ”Hyung~” Yesung nampak tidak setuju.

   ”Ini yang harus terjadi. Kalau tidak Haejin akan lebih menderita,” jelas Leeteuk setelah membaca pesan dari Haejin. ”Haejin minta kita menjaga Donghae, dan membantu Donghae. Karena mereka memang tidak bisa disatukan lagi.”

   Semua menggeleng-geleng.

   Berakhir… Donghae dan Haejin benar-benar berakhir.

-Keutt-

Maaf untuk temen-temen semua Nisya malah publish FF Angst begini… jujur Nisya lagi galau parah huhuhu, banyak masalah. Gak usah khawatir, Nisya akan profesional untuk terus nerusin When I Fall dan Blurred Sign. Makasih *bow*

135 thoughts on “{JinHaeXy} Gotta Go Our Own Way

  1. (¬_¬’) galau abis!!!!
    Banjir bandang!!!
    Nisya tega!!! *plak* Kenapa qmu bkin mreka pisah lagiiiiii??????????????? *jedotinpalanisya*

    Unyukkkkkk!!!! Pengen cubit ni monyet atu tapi kasian juga, dy gda pilihan (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

    Yang sabar mas ikan…
    Haejin, ayo bangkit!!!!

    • saya comentnya sma dengan solmet sy ajj dehh…#nunjuk Siheekiloveme# hiks~hiks…walaupun comentnya telat tp gkpp yah nis…#hug Jinhae#

  2. Mian banget banget bru koment kaka galau .-.
    Trnyata dirimu post ff, trnyata ini penyebabnya.. Knapa hrus putus?
    Itu cewe syp si? Dri agensi mana? JYP ap SM? Laknat bgt tu cewek sumpah #plaak
    Bisa2nya tau gitu äϑä di unyuk,
    Hueeee G.A.L.A.U sumpahhh..
    Aku juga garela mereka putus T_T
    Hueee haejin kata2nya dlem banget, aduh sumpeh ini galau (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩)
    dirimu ada msalah ap kaka galau?
    Yg sabar ya, ambil hikmahnya aja🙂
    Dan klo bisa, plisss pliss banget.. Balikan lg ya :’)
    Tp gamaksa kok, terserah dirimu saja yg mmbuat, aku tunggu dan koment slalu ^^

    Tp intinya aku galau juga, gak relaaaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_______________-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ )

  3. *speechless*
    bnr2 gatau mau comment apa
    dr kmrn aku udh liat FF ini tp ga dibuka2
    ternyata bnran jd ikutan galau
    T__________T
    Jd sampe disinakah ceritanya?
    smoga nanti JinHae balikan lg *berdoa brg siwon*

  4. eommiii JINHAEXY BUBARRRRR ???
    ige mwoyyyaaa ??
    huweeeeeee,,,andweeeee andweeee

    spa tuhh cewe ????
    bner2 ngajak berantemmmmmmmmm
    andweeeee pleaseee jgn putus onnnnn

    huwee…galau-galaaaauuuuuuuuu

  5. beneran nih eon?? ini beneran eon?? enggak kan?? *tampar pipi bolak-balik*
    yah, berakhir beneran nih eon?? T^T
    nyesek bgt nih ff.. TOT
    aku penginnya JinHae gak pisah, tapi kalo eonni mau gini…. *speechless*

  6. ff galau lagi dari jinhae >,<
    perjalanan cintamu rumit banget ya lee donghae
    Wonhee Sajangnim itu suka kali sama lee donghae mangkanya dia g suka kalo
    haejin sama donghae

  7. jinhae bubar?
    jadi kalo jinhae bubar yang laen gmn?
    ini cuma selingan atau kelanjutan jinhae?
    ah andwae,,
    nyesek pas bagian donghae ngamuk trus miris pas bagian haejin asmanya kambuh.. hh 😦

  8. ga tw mesti komen apa..
    sumpah nyesek bgt..
    nangis ngebyngin sakitx jinhae.. omo tega bnr dah..
    ini bnr bubar? end????
    hoaaaaaaaaa.. omo tega bnr dah..
    ini bnr bubar? end????
    hoaaaaaaaaa

  9. Kyknya untuk saat ini memang ssh buat mrka breng.. Manajemen jelas tau dan dgn kekuasaan yg mrka pnya bkl mghentikan hub mrka.. Hrus ada pilihan yg mrka ambil..

    Kyk taecyeon kmrn di kasih pilihan, dia ttp brhub sm haejin tapi haejin di depak atau putus dr haejin dan smua baik2 saja..jelas taeckie milih korban perasaan krn dia gak mau hejin khlangan smua usahanya di jyp.

    Idol tua macam lee hyori, tony an, mrka aja smpe skrg msih nyembuniin hub.. Dunia ent mmg keras..

    *ini cma ff tapi bsa bikin aku mikir smpe sbegini.. Daebak..

  10. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    andwaeeeeeeeee
    msa jinhae putus si eon
    ga relaaaaaaaaaa
    daebak tpi jinhae musti balikan lgi ya eon

  11. mommaa.. hiks😥
    kenapa harus kyak gni sihh.. firasatku bner pula..
    udah ga mau baca tadinya tp td jd penasaran garagara di twitt..
    ahh momma kenapa harus kyak gni sama poppa..
    aku nyesek ni.. mau nangis😥

  12. lama gak maen ke jinhaexy malah dapat kabar gak enak gini😦
    unnie, kenapaaa??? JinHae ntar balik lagi kan ya? T_T
    sapa sih orang yg tega misahin jinhae? apa ada hubungannya sama yg kemarin itu?

  13. Parah onn, bner2 galau bget.
    Mslah yg menimpa pasangn ikan nih g berhenti2 y.
    Mkin tambh ribet aja, duh kasian bget sih.
    Aku jd ikut menggalau nih onn.
    Ksian ngeliat eunhyuk, dia diancam. Jd mau gmana lg?
    Diakn g bleh egois.
    Tp kalo ada ap2kn, eunhyuk jga yg kena.
    Mank perempuan iblis di JY it bner2 y,kpan sih dpet blesanny?*tunggu nisya onn niat ngebales* haha
    tp npa ya mesti m donghae,onn??
    Npa m yg laen gak?? Mgkin krna m yg laen haejin cma tmenan.
    N ma donghae udah pasti pcran.
    Udah gtu jga dlu haejin onnie udah bkin perjanjian m jyp kalo g bkal pcran slma 10 taunkn??
    Kalo gtu perjanjianny dselesain dlu dh onn, abis itu bru blikkn m abg ikan lgi.
    Oke??*plakk*
    tetap semangat dh haejin onnie n jgan galak2 y.
    Soalny wktu ngmg m ikan itu sadis bget.
    Fighting!!!

  14. Elaaaaaaaah.. sesek amat ini deh T_T
    Nyuk oon sih pake ngerekam segala.. makanya jangan usil kali jadi orang. Liat tuh hubungan orang jadi berantakan kan garagara video yg lu simpeng cong *ini kebetulan banget yah* *wink ke momma*
    Udahlah itu perusahaan minta banget dibakar deh -_- kasian dan gatega banget.. haejin yg sok kuat.. donghae yg garela.. hadeeeh~ sesek yeee ..

  15. tes

    Elaaaaaaaah.. sesek amat ini deh T_T
    Nyuk oon sih pake ngerekam segala.. makanya jangan usil kali jadi orang. Liat tuh hubungan orang jadi berantakan kan garagara video yg lu simpeng cong *ini kebetulan banget yah* *wink ke momma*
    Udahlah itu perusahaan minta banget dibakar deh -_- kasian dan gatega banget.. haejin yg sok kuat.. donghae yg garela.. hadeeeh~ sesek yeee ..

  16. Aaaaandweee..
    Knapa jinhae jd begini? Huaaa T.T #nyesek.
    Truz itu eunhyuk, knapa harus dia?? Ah, hyukiee hobi kamu aneh2 sih. Knapa ga dengerin teukie oppa?? Tp kasian jg kamu serba salah yah?? #peyukhyukie. Kamu haruz buat jinhae brsatu lg ya sayang..
    Ayo eonni, nyambung lg!!

  17. poppa dan momma galau abis…lagi2 masalah yg sama.
    kalau mereka tau itu semua ada hub dng Hyuk, gmn reaksi Hae??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s