From Mrs. Andrew~~

Dear lophly~~

Sebelomnya Mput minta maap sm lophly readers dan jg sm Nisya

Berhubung Mput jg baru baca curhatan Nisya disini

Seriously, I feel guilty~~

Gimanapun juga saia ngrasa bertanggung jawab~~

Dan saia atau author yg lain, tulisan kami ga akan berarti apa2 tanpa ada reader.

But apa yg ditulis Nisya ada benernya.

Kami berusaha menuhi apa yang diingini reader, tapi bukan berarti kami harus dikendalikan dari tuntutan itu, benerkan?

So kita saling ngertiin aja ya, dan buat reader apalagi silent reader be cooperative please~~

(klo gw sejujurnya mungkin tipikal cuek  kali ya, udh ga peduli ama sider -_-v, toh setiap org pny HAK, dan gw sangat menghargai hal itu, n gw harap klo gw buat password bwt postingan gw jgn ada tiba2 sider pada muncul bwt nagih PW ff dll, kan gw jg punya HAK ;p LOL/taboksiput  XD)

Nah berhubung jenis dan sifat (?) manusia itu beda2, ada yg memang dia pengen FF-nya dikasih komen ya mbok tolong lah ini sodar-sodari yg semacam pembaca siluman #eh *cekeksiput* a.k.a sider ini klo org udh bwt pengumuman sejenis INI misalnya, ya mbok di hargai toh~~ jgn hanya formalitas aja nongol kasih komen seminggu kemudian udh jd sider lagi~~ /kayangdimonas/

Kalian menikmati karya yg dibuat sang author, apa salahnya berikan sedikit penghargaan untuk usaha mereka. TOh, terkadang yg dibutuhkan BUKAN HANYA PUJIAN, akan lebih baik itu merupakan SARAN dan KRITIK yang membangun.

seseorang ga akan jadi orang besar dan sesuatu yang berharga hanya karena pujian kan?

So …

beri kami SARAN

Beri kami KRITIKAN

Tapi GUNAKAN BAHASA yang BAIK^^b hehehhe

Biar kedua bela pihak sama-sama enak~ (author,reader,red)

Mput bukan org yg pinter buat nulis panjang ya sepertinya*nyengir*

Initinya MPut mau makasih n minta maaf kalau FF CHOCHOILEE STRONG HEART sampe skr blm bisa dipublish.

Faktanya ff itu yang bagian Mput sdh selse Mput buat~~

Tapi dengan segala aktifitas belakangan ini terkadang suka lupa buat ngpublishnya atau moodnya juga udh ilang, (percaya ga percaya saia orgnya jg buat publish ff pun HARUS ADA FEELnya~~ ^^V)

Ok mungkin postingan ga penting ini cumin segini aja ^^

Makasih lagi buat yg udh baca n  makasih buat pengertian kalian semua

*bow*

(klo masih mau nagih ff CCL ya udh carinya saia jgn cari nisya, kasian nisya lagi hamil anak ke 3~ #eh #oops)

With Love –SiPut- xoxo

(bacalagipostinganerrrseper inyasaialagi2semacamError)

PS : jgn ada yg nanya ‘siput onn, kenapa ngpublishnya disini??!” ato “onnie, onnie salah makan obat y”

Ato lg “onnie ini apa?!!’ TABOK atau jenis pertanyaan yg saia bakal jawab begini : “saia jg ga tau napa bwt psotingan ini n kenapa ngpublishnya disini ~~LOL”

ADIOS

54 thoughts on “From Mrs. Andrew~~

  1. nah pertanyaannya ra udah ditanyain sama mput onn dan dijawab juga sama mput onn (?) hohohohoho *plakk
    *baca tulisan yang dicoret* nisya onn lagi hamil anak ke 3?? woaaah~ cepet yah, *plakk si sea-sky punya adek baru nih~ hohohoho

    oh iya, ra minta maaf ya onn kalo ra pernah lupa nulis comment abis baca ff, ra biasanya baca ff sebelum belajar, jadi diburu2 (?) sama umma -__-V
    miaaan u,u *hug onn*

  2. Wkkwkwkw *loh malah ketawa*
    kaga tau yak, baca ini malah ngakak *tabok*
    selama beberapa bulan ini kenal Mput onn, eris bs nyimpulin kl onnie demen bgt ama yg nama’y kayang XDXDXD

    oke ga penting.. yg penting yg ini.. *sok*

    alhmadulilah yah, sy ga pernah jd Slider.. sesuatu bgt gitu kan klo qt jg ikut ‘posting’ apa yg terlintas d benak qt pas baca cerita temen2 author.. ^^

    jd, c’mon~.. speak up guys!! udah masuk jaman demokrasi dimana pendapat diperlukan.. itung2 latihan jd mahasiswa laa~ ntar pas udah masuk dunia kampus, mahasiswa yg ga bs bpendapat g bakal jd apa2 loh alias CUPU… u,u *gaknyambungnihgue?*

    hmmh, knp sy ikut ngebacot? .___.a
    ahh~ ya sutralah.. sy lg pengen ngoceh aja.. *digampar* kkekekek~

    Nisya onnie, HWAITING!

    Mput onnie, HWAITING!

    Icha, HWAITING!

    Kimmy, HWAITING!

    Author laen yg punya blog, HWAITING!! ^^

    *bletak!* *berisik* *dilemparcentong*

    • btw, i love this —> PEMBACA SILUMAN

      wkwkwkkw.. yg kebayang pertama kali film ‘Journey To The West’..
      banyak silumannya!! XDXDXDXD
      #slapped

  3. insya allah akan selalu komen n menghargai smw ff bikinan author..
    maaf dulu prnh gak komen..
    tetep d’tunggu karya2 yg laen..😀

  4. Aku selalu berusaha komen kok kalo sempet, kecuali saat2 aku bacanya di sekolah~
    Mput onn mood buat ngepost CCL Strong Heartnya dicari dong, kayaknya udah lumutan nih nungguinnya-_-
    Haha I guess that’s enough from me, I’ll always trying my best to appreciate ur fiction;);)

  5. Pembaca siluman? *ngakak* waduhhh.. Kocak itu sumpah #plaak
    Aku stuju tu sma mput onn yak,
    Aku juga brusaha kok menjadi readers yg baik, reader yg slalu koment dan menjaga kata2 saya🙂
    So buat sider ayolah bertobat, kasian para author2 kan? ^^

    Nah itu tulisan yg dicoret napa dicoret unn? Ahahah.. Anak k3 ga lahir2 ya nisya onn #dorr

    Nah utuk para author tersayang FIGHTING yah!! *hugchu*
    Untuk reader juga fighting!!
    Dan untuk pembaca siluman cepatlah bertobat🙂
    Fighting fighting!! -(‾▿‾)/ -(‾▿‾)- \(‾▿‾)- !!!!!!

  6. Onnie aq akan berusaha jd reader yg baik dgn cara slalu komen,

    Mian klo dlu pernah ga komen,

    Aq ska bgt sma ff yg onniedeul buat
    so keep the spirit
    Aq akan slalu nunggu ff yg onniedeul buat

    onniedeul fighting😀

  7. sebelumnya mianhe oenni, dulu aku juga sider, tp aku sadar karya orang harus sangat dihargai .toh mereka yg buat kadang gk cuma buat kesenengan mereka, mereka juga ada yg niatnya buat menghibur kita

    kadang sebel juga, sebagian temenku ada yg sider. Di suruh comment malah nyolot -,-

  8. Mianhae dlu dblg jrg komen… Nyesek saia.. Jujur sk gnti2 usname #abaikan..#siapaygnanya ya eon kekeke…
    Mw pasword in? Wahh kykny aku gk bs baca lg.. Lwt hp ku gk bs bk pw… Liat takdir aja deh… Tp aku komen kok di ff yg q baca

  9. ya sebelumny ak jg minta maaf
    srng jd sider, ak biasany bcny pas lg ker n selalu siaga, biar ga k tauan bos hehehe
    tp insyaallh ak usahain tuk komen..
    btw alamt situsny yg riwon ap ya?

  10. aku mlah blm pernah baca ff ka mput.
    selama ini aku cuma baca ff jinhae aja
    aku bakal coba baca dan comment besok.
    kayaknya ff nya seru2 nih🙂

  11. Buahhahah…
    Eonnieee ….
    Nah loh, aku juga bingung knapa ini dipublish disini ???
    Tapii eon aku pasti kommen kok semua ff yg kubaca (⌣́_⌣̀)
    Apa lagi ff buatan kalian (read : nisya eon, mput eon, icha, kimmy)
    Soalnya aku suka sama ff kalian (´⌣`ʃƪ)
    Baguss2 o(^▽^)o
    Okeee dehh (y) semangat ya eon bikinnyaa… HWAITING !!
    Tptptp CCL nya udah jd asap dong eon, sharenyaaaaaaaaa :* :* muaahhh
    *ciumcium* #dzingggg
    ​__/Γ\=D/Π\___
    ‘-O———O-‘ ngeng,, ngeng.. KªªßuuŖ  .

  12. hahaha *kesambet setan* aku minta maaf ya eonni, kalo komen nya kependekan >< gak tau kenapa komen pasti ada bagian yang kepotong T__T *poorme*

    saya gak tau deh, saya ini termasuk sering komen atau engga, yah tiap ada ff insyallah saya komen ^^

    FIGHTING ya eonni ^^ kalo lagi sibuk gak usah dilanjutin dulu FF nya. Saya tiap hari buka blog eonni-eonni + twitter. jadi tau kalo ada FF yang publish ^^

  13. Kemaren2(dulu) q jg siders tp skrg saiia udah tobat…..
    saiia jg tw btp susah.a nyari inspirasi bwt nulis sebuah cerita jd saiia bkln komen trs dsetiap ff yg saiia baca……
    HWAITING…….

  14. Sider emang nyebelin. Tapi mau gimana lagi,itu juga hak mereka buat ngasih komen atau ga.
    Aku pernah baca komen dari sider sih, “gue ga mau komen ke ff abal2”
    Yaaah,, maybe mereka pikir ff yg kita buat masih abal2.. Tapi maklum aja,,soalnya author/penulis bukan seperti j.k rowling atau stephenie meyer yg imajinasi dan bakat menulisnya amazing..

    • kalo abal-abal gak usah dibaca…
      adakah yang memaksa untuk dibaca???
      gak usah buka juga gapapa🙂
      tapi kalo berulang kali liat stat tulisan itu tinggi, dan masih bilang cuma mau komen di ff yg menarik…
      untuk apa yah diterusin membaca??

      setiap author beda-beda persepsi…
      dan inilah persepsi kami…

  15. onnie minta duit dong #Eh
    eyaaa,,, onnie baru aja mau tanya udah di larang *tunjuk” yang di atas*…
    baiklah kalo begitu saia akan meneror onnie, karena onnie ga publish” FF CCL’,.. *senyum licik* *kaga pantes ya* *senyum manis aja*🙂
    ya ya,,, tp saia mengerti qo onn,, kapan pun itu saia tunggu ff’y,,
    akhir kata wassalam … *cipok siwon*

  16. *garuk2 kepala*

    “PS : jgn ada yg nanya ‘siput onn, kenapa ngpublishnya disini??!” ato “onnie, onnie salah makan obat y”
    ^
    ^
    ^
    Bingung ama pernyataan diatas itu.. Aq bukan Sider cuma udah jarang OL.. hehehe..
    Klo ada waktu lenggang, diusahain tuk comment kok.. Aq emang suka banget FF yg dibuat CCL.. Berasa kayak emang nyata kalian tuh pacar member Suju.. Tp tetep gak rela klo liat Si Kunyuk ada pasangan org lain.. ==’
    Soal Sider, dimana2 tuh byk banget.. Agak susah klo maksain mereka harus comment, tergantung kesadaran masing2 orangnya.. Yg penting kalian jangan berenti nulis, masih banyak kok yg rela comment buat kalian..😀

  17. wkaka.. lg hamil anak ke 3..
    oalah.. tu si kembar ja masih kecil gt.. wkwkwk
    sep2 deh…
    ak selalu sabar menunggu koq.. *ceileee..
    yg pntg ff na ngak distop aja tb2.. heheheh…
    HWAITING ya para AUTHOR ^^

  18. Whoaaa🙂 jarang baca ff nya Ririn Onnie sih, nggak tau blognya, jadi bacanya yang diposting kesini terus😀 hehehe peace ah :p
    tapi kalau CCL mah, aku selalu komen-komen lhoo, walaupun nggak ada kritik dan sarannya karena aku masih jelek dalam dunia fanfic, dan… entahlah apa komennya masuk atau tidak =)))
    Hei para sider, aku mau curhat deh, dulu aku pernah jadi sider *mianhaeyoooo*, aku suka baca ff

    • Di suatu blog, tapi tiba-tiba, adminnya ngepassword blog-nya itu, aku nggak tau apa-apa *maklum masih gaptek dulu teh* langsung sedih pas nggak tau bisa dapet password darimana, huhuhu~ ^^, makanya, pada tobat sanaaa

  19. onnie!
    mian udah lama ngga nongol!
    aku punya buanyaaaaaaaaak banget tugas..
    tapi aku selalu janji buat selalu comment di setiap posting onnie.
    baik mput onnie ataupun nisya onnie
    buat chochoilee pokoknya tetep ditunggun..
    himnae!

  20. Annye0ng. . .
    Q dlu sider,tp skarng udh gk lg kx. ,pk0k’a bkal d ushin slalu k0ment d f” ynx q bc dech, ,tp kdang mlz k0ment cz q l0w bc f” dhp,trz loading’a lma bgt. .
    Mian y author” ynx cntik,baik hti n tdk smb0ng..,q jnji dech bkal c0ment f” ynx kalian bwt,stlah bc😄

  21. Wah,, nisya lagi hamil anak ke3 ya #plakkk

    Aku sbenernya ada dipertengahan antara sider n ga sider sihh.. Soalnya blkgn ini udaa jrg bukaa ff krn tugas yg numpuk (╥ ﹏ ╥)

    Tp tiap on psti aku usahain ninggalin jejak deh >.<

  22. Sdkt ngrasa tsndr. Al.a q skrg ol hape. Ksh kment, tp lgsg close, g tau dah msk pa blm. Tp q slalu busha untk ksh kment. Dn lg akhr2 ni, q jg jrg bka2 blog, plg klo dksh tau ad ff bru bc. It jg lwt hpe. Tp mski bgtu q minta m2f n bwt author2 tetap smgt ya,

  23. *ikutan kayang si PRR plus salto*
    #komenpentingbanget
    Yahhhhhhhhhh
    Ini mah untuk writer seperti sayaahhhhh sangat dibutuhkann yahhh~
    auk ah gw ngomong apaan -_- pusing sama bio~ *tidor*

  24. #PLAK!!
    *kena sindir..again*
    wkwkwk
    mian ya nis,ririn unni saya jarang n0ngol…
    Mulai sekarang aq akan berusaha menjadi reader yg baik~
    #sujud2ngesot2

  25. Sebelumny aq mw minta maaf dlu,krn dlu slalu jd sider tp skrg udh tobat kog…🙂
    Mulai skrg q jg bakal usahain utk slalu komen… Maklum slalu ol lwt hp…^^

  26. eoonniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..chayoooooooo aku selalu tunggu ff unni yang terbaru#new reader d blog mput eonnie !!!!!

    utk nisya unni juga fightingg

  27. siap.. aku akan terus berusaha kasih komen..
    kadang kalo kira2 ga memungkinkan buat komen ga baca waktu itu juga,😀
    tapi maaf kalo terkadang (malah sering) komennya gaje, alias ga manfaat.. hhe..
    kadang suka bingung, ceritanya aku suka n emang kalo menurut aku udah sreg aja di baca sama aku mah..
    jadi bingung mau kasih kritik apa,🙂

Leave a Reply

