[SongFic] Losing My Mind

AAAAAA can’t handle it >< maaf untuk readers yang mungkin merasa kalo saya keseringan nulis SongFic. But this time i really love this song. Nyetel mulu seharian penuh sampe bener bener ide untuk cerita itu udah jalan jalan mulu di kepala ;~; maaf banget ya kalo SongFic again and again ._. semoga suka ya, dan jangan lupa Download lagunya😄 di jamin juga suka *promosi lagi* check it out aja deh :3

PS : Ini saya ngetiknya sambil deg-deg an dan pengen teriak teriak waktu ngebayanginnya >< dan lagi lagi ini pemerannya terserah readers ya ^^ sesuai bias masing masing dan sudut pandang juga dari bias ^^ *lemparin anak SJ* *disambit pisang eunhyuk* #plakk

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i only loves you i’m really sorry

i could only cry

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i really miss it. i miss you

please forgive me~ i think i lost my mind

Aku berlari menuju ke arah bandara, bodoh memang bodoh. Aku member boy band terkenal Super Junior berlari seperti orang gila menuju bandara dari lokasi syuting ini tanpa mengenakan penyamaran apapun. Aku tetap berlari seakan aku memiliki pasokan tenaga lebih untuk kegiatanku ini. orang-orang di sekitar sudah mulai mengenaliku dan memandangku heran. Persetan dengan semua, dan persetan dengan perusahaan nanti.

Flashback

“Oppa, neo wae irae?”

Ku acuhkan pertanyaannya. Dia masih bertanya aku kenapa? Memang dia pikir aku sedang apa? aku lelah, aku butuh istirahat. Dan dia memintaku untuk menemuinya malam setelah aku latihan. Nanti jika aku menolak dia pasti akan merajuk karena hampir 2 minggu kami memang tidak bertemu. Dia memandangku sebal, teruskan saja, batinku dalam hati.

“Kau kenapa sih? Kalau tidak niat bertemu ya tidak usah datang tadi..”

Benar kan, menjengkelkan. Brengsek! Dia pikir enak menjadi aku. Bekerja tanpa henti, 2 minggu tak bertemu dengannya juga menyiksaku. Bertemu hanya bisa 2jam saja, beruntung jika bisa seharian penuh. Namun jika jadwal yang kumiliki saja penuh terus begini bagaimana aku bisa menemuinya? Biasanya pun dia tak se manja ini, hanya jika sudah sebulan kami tak bertemu dan dia akan merajuk. Sekarang?

Sifat kekanakannya muncul di saat tak tepat. Kau harus sabar, tidak boleh mengambil tindakan gegabah. Jangan terpancing emosi, emosi hanya memperburuk keadaan, kataku menenangkan diri.

“Terserahlah, kau ini bertemu pacar sendiri seperti berte..”

“CUKUP!”

Aku memotong kata-katanya yang membuat dia bergidik ngeri dan menghentikan kata-katanya. CUKUP! Benar-benar cukup! Tidak ada batas toleransi kesabaran lagi.

“Cukup! Kita putus!”

Ok, aku tak tau apa yang baru saja ku katakan. Tapi hanya kata-kata itu yang ada dalam otakku. Ku keluarkan tanpa pikir panjang. Ku lihat dia memandangku dengan tatapan tak percaya.

“Pu.. Putus?”

Dia mengulang satu kata itu, Tuhan apa yang aku lakukan? Kenapa aku terlalu gegabah? Tapi aku benar-benar tak tahan seperti ini terus.

Ku tinggalkan dia yang masih berdiri terpatung di ruang tengah apartemennya. Aku butuh udara segar. Aku berdiri di balkon apartemennya, ku lihat pantulan dirinya dari pintu cermin. Dia masih tidak berpindah, berdiri dan menangis?

Ku balikkan badanku, aku tidak tega melihatnya seperti itu. ku dekatkan tubuhku ke arahnya, namun jarak beberapa langkah tangannya memberi isyarat untuk ku agar aku berhenti.

“Jangan mendekat.. Terima kasih dan maaf..”

Arggghhhh, bagaimana menjelaskannya? Babo, nan jeongmal babo sarami.

“Dengarkan penjelasanku dulu..”

Aku akhirnya memohon.

“Aku lelah, mempersiapkan ini itu untuk come back bukanlah hal yang mudah. Perlu waktu ekstra bagi kami untuk berlatih. Album kemarin bisa dikatakan gagal bagi perusahaan untuk artis se kelas kami. Bagaimana kami bisa kalah dengan hobae kami? Dan di saat itu aku mengalahkan rasa ingin istirahatku demi bertemu denganmu. Karena aku juga merasakannya, merasakan yang sama. Rindu. Tapi tolong mengerti aku?”

Isakannya terdengar lebih keras, ottokhae?

“Itu bukan alasan. Itu juga bukan masalah. Kau jelaskanpun aku mengerti. Permasalahannya sebegitu mudahkah kau mengucap kata itu? semua sudah berakhir, kau boleh pulang. Beristirahatlah, aku tak mau kau sakit. Jalja~”

Dia meninggalkanku memasuki kamar, percuma aku menyusulnya. Percuma aku mengetuk dan minta maaf, karena aku tau dia tidak akan mengubah kata-katanya walau hanya sedikit.

i know that it’s too late now

even i’m sad it’s all useless

even if the wind blows and my heart is lonely

i can’t see you anymore, oh~

‘nomor yang anda tuju sedang di luar service area, silahkan menghubungi beberapa saat lagi..’

Untuk yang ke berapa kalinya dia tak mengangkat telfonku hari ini, dan sekarang ponselnya mati. Apa yang dia lakukan?

Saat ini aku berada menganggur di dorm, tidak ada aktifitas pagi ini. biasanya aku pergi bersamanya sekedar bertemu. Namun sekarang? Bahkan aku tak tau jika sekarang aku sedang menatap Heebum merana. Aku sama dengannya sekarang, kesepian tanpa seseorang yang biasanya ada disamping kami.

Ku gendong Heebum dan ku dudukkan di pangkuanku. Ku pandang binatang ini dan sedikit bermain dengannya.

“Apa aku bodoh?”

Tanyaku pada Heebum, dia hanya mengeong seakan setuju dengan argumenku sendiri. Sial! Bahkan seorang kucing pun mengakui bahwa aku bodoh meninggalkannya.

“Aku lelah saat itu, tak tau apa yang harus ku pilih. Tiba-tiba saja kata-kata itu keluar tanpa kemauanku. Aku harus bagaimana?”

Heebum diam saja dan malah mengelus pipiku.

“Merelakannya itu susah Heebum-ssi. Tapi dia terlalu sulit untuk di kejar. Mendapatkannya dulu juga sangat susah. Butuh proses yang sangat panjang hingga aku menjadi orang bahagia di dunia ini. setidaknya sudah terhitung..”

Ku tengok tanggalan dan aku terkejut mendapati hari ini tanggal 21 september. Berarti kemarin?

“Heebum-ah, kemarin dia ulang tahun! Bagaimana aku bisa lupa?!”

Ku ambil ponselku mengetikkan sebaris sms untuknya. Tuhan, jadi dia kemarin bertingkah seperti itu karena itu hari special nya?

To : Nae Sarang

Sayang, maafkan aku.

Aku tak tau kemarin hari ulang tahunmu, aku tak tau kemarin tanggal 20 september.

Maaf sayang, aku tak bermaksud sungguh.

Sayang, jangan anggap serius kata-kataku kemarin.

Ku mohon maafkan aku.

Happy Birthday nae sarang, maaf aku melupakanmu L

Ku tunggu 30 menit, tak ada balasan. Kuputuskan untuk mengirim sms lagi, aku butuh dia sekarang.

To : Nae Sarang

Aku masih menunggu, sungguh aku merindukanmu sayang.

Can you feel that?

Tidak ada jawaban, dia benar-benar ingin melupakanku. Memang aku yang bodoh, bagaimana bisa se ceroboh itu?

To : Nae Sarang

Maaf dan Terima kasih.

Aku mencintaimu dan akan selalu begitu.

Sms terakhir, aku tak berharap akan sebuah balasan. Asalkan dia tau perasaanku.

oh baby don’t leave me

oh baby you’re the only one for me

please come back. please hug me tightly

i can’t bear it without you

Akhirnya aku sampai di lobby utama Incheon airport, ku edarkan pandanganku mencari sosok yang sangat ku cari. Orang yang aku cintai. Dengan nafas tersengal aku mencari, tidak kutemui. Aku berlari menuju informasi. Ini lah satu-satu nya harapanku.

“Annyeong, bolehkah saya meminta bantuan..”

Petugas yang kebetulan perempuan itu sedikit terkejut karena aku meminta tolong padanya dengan ke adaan bibir sedikit pucat. Ya lumayan jauh aku berlari, namun aku tidak berfikir untuk naik transportasi apapun saat itu.

“Bolehkah?” tanyaku mengulah.

“Ne, tapi bolehkah aku meminta tanda tanganmu?”

“O, gomawo.. tolong..”

Syuting untuk acara musik sedang berlangsung, melelahkan. Benar-benar tak ada sms dari nya. Membuatku ingin meledak. Menyesal pasti selalu di akhir. Kami sedang break, ku lempar tubuhku di sofa lokasi dan mengambil ponselku. 5 missed call dan 1 pesan? Siapa?

Buru-buru kubuka, berharap dari dia. Dan benar! Ku telfon balik namun tak ada sahutan apapun. Masih tidak aktif.

Ku buka pesan darinya.

From : Nae Sarang

Oppa annyeong~^^

Maaf aku menghilang kemarin, setelah insiden kemarin aku sudah berfikir tentag semua.

Mianhae, aku telah berbuat sesuatu yang kekanakan di saat kau lelah

Kau tau kan maksudku akhirnya, aku bisa memaklumi kau lupa.

Kau terlalu sibuk akhir-akhir ini ^^

Istirahat yang cukup, jangan sakit, ne?

Ehm, aku menelfonmu ingin membicarakan sesuatu.

Aku, karena tak ada alasanku untuk tetap bertahan di Seoul.

Siang ini aku akan pulang ke Indonesia, maaf terlalu mendadak.

Terima kasih atas beberapa bulan penuh kenangan ini ^^

Bohong kalau aku tak mencintaimu lagi, jadi aku akan mengatakannya.

Saranghae~

Ku tutup flip ponselku dan aku langsung berlari.

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i only loves you i’m really sorry

i could only cry

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i really miss it. i miss you

please forgive me~ i think i lost my mind

i wanna hug you slowly, i wanna kiss you slowly

i wanna fall a sleep in your arms yeah yeah yeah

‘Perhatian kepada nona *nama kalian* ditunggu di ruang informasi. Terima kasih’

Aku tersenyum lega, Tuhan, aku benar-benar berharap dia datang. ku balikkan badanku, mencari-cari sosoknya lagi setelah memberi tanda tangan pada resepsionis tasi. Beberapa menit kemudian aku mendengarnya, mendengar suara itu lagi!

“Aku nona *nama kalian* ada yang harus saya lakukan?”

Tanyanya. Bagaimana aku bisa melepaskan dia? Air mataku turun dan langsung kupeluk dia dari belakang.

“O.. Oppa?”

Aku tak bisa melepasnya, Tuhan ku mohon. Ku balikkan badannya, kurangkum wajahnya yang sudah menangis dan ku cium bibirnya lembut. Tak peduli dengan bllitz lampu yang membidikkan foto ke arah kami. Aku hanya ingin wanita pujaanku ini tau bahwa aku telah salah dan terlalu bodoh untuk meninggalkannya. Aku tak cukup kuat untuk ditinggalnya pergi.

“Kajima, saranghae..” ku cium keningnya. Tuhan, terima kasih telah memberiku kesempatan ini.

-FIN-

*elap muka* ini failed yah? TT~TT i know kok. Haduh padahal lagunya bagus! *merasa bersalah* satu-satunya songfic saya yang panjang *o* walaupun gagal semoga ada yang suka yahhh~ *berharap* betewe ada yang tau ini lagu siapa? Aku kasih petunjuk deh lyric aslinya:

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

Neo-man-eul sa-rang-hae jeong-mal mi-an-hae

Nun-mul-man heul-reo-nae-ryeo

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

Neo-mu-na bo-go-pa ni-ga bo-go-pa

Je-bal nal yong-seo-hae-jweo

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa

Wkwkwk yang tau nanti saya kasih cium man No Min Woo :****** #plakk

See you next story readers ^^

31 thoughts on “[SongFic] Losing My Mind

  1. mmm . aku bingung siapa karakter ny .
    songfic ny keren tp ak sedih , kan katanya susah mendapatkan ny tp kenapa bilang putus .
    dan bisa melupakan ulang tahun org yg kita cinta , oh sedih skali . hiks
    songfic panjang jd lebih enak bacanya . keep fighting !

  2. Aaaaa ngebayangin namjanya heenim & yg yeoja aku hahaha ajibbb…
    Kenapa cewenya ultah tgl 20? ga sekalian 21 aja biar pas sama readernya *nunjuk” idung* heehee

  3. Donghae begitu sama aku?
    aku amukkin walaupun seneng… heuuu dikejar skandal dah abis itu…
    hahahahaha…
    tapi aku suka, karena yg digambarkan bener itulah sifat manusia…
    kadang gak bisa ngontrol mulut kalo lagi pada emosi…
    hehehehehe…
    lanjutkan ade ipar ^^

  4. Bayangin Ryeowook oppa… berhasil kebayang! (y)
    Itulah, pas baca kata ‘putus’, jleb! Langsung mau nangis lho, seakan dia bilang kata itu ke aku😦
    Dan…
    Aku nggak tau lagunyaa .__. Emang lagu apa tuh?
    Bagaimana ya kelanjutannya? Pasti dituntut perusahaan da :p hehehe

  5. kalo catsnya aq kepikiran ini heechul…kan ada heebumnya…

    Serius itu yaa…ke bandara terus ngejar2 ‘aku’ gak pake nyamarmenyamar…terus popo2….ckckckc… bsk’x mampus dahhh… Pada di bom petals…

  6. hiks.. terharu baca ni songfic..
    gampang bgt tb2 blg putus..
    untung akhirnya terkejar lg jd epi ending…

    gak tw jg nih lagu sapa..
    tp keq na pasti lagu mellow gt.. hehehe

  7. Castnya unyuk, pas mr.simple baru” keluar dan heechul bru wamil ;(
    kalau capek, emosi emg mudah kepancing.
    Aku juga sering kaya’ gitu soalnya😦

  8. Hueks,…nyesek bgt baca ini, aq kebayang ini karakter.a unyuk ma yunri….duh berasa ketusuk sndiri kata putus yg d ucapin. berasa menusuk hati..:-( bagus chingu, lanjutkan, aq suka:-) ttp semangat, hwaithing !! hehe

  9. aaaa kyu kamu tega kamu tega kamu tega *gebuk* *kyu gak jatoh* *gebuklagi* *masih berdiri* *dorong ampe nyungsep* ah jadi kebawa kan-_-
    keren onn,walaupun saya gak ngerti lagunya tapi ceritanya tetep ngena kok hahaha

  10. Kimmy kimmy kimmy (˘̩⌣˘̩̩ƪ)
    Feel nya duapet bgt ….
    Bayangin dudu kayak gtuhhh
    Waaaaaaaaaa terbang di bandara aku :’)
    Dan saya tau ini lagunya Lee Seung Gi – Losing My Mind kann ????
    Yg soundtrack nya apasih gumiho gumiho itu loh😀
    Hhahhahahahahaha
    Kerennn asliii berasa kayak nyata..
    Sering2 bikin SongFic jga oke kok😀

  11. no words can describe this ff hahaha. it’s just too perfect😀 nggak tau kenapa ya tapi selalu suka aja kalo ada yg bilang ke pacarnya ‘kajima..’ hahaha. kedengerannya aneh sih kenapa kita suka sama kata2 itu tapi menurut aku kata2 itu lbh romantis daripada ‘saranghae, love you’ dll ^^ ngebayangin itu cowo lari2 di bandara demi nyari si cewe bikin merinding deh hehe

  12. hahaha…saya jg demen ni lagu, ampe hapal dan org2 kantor ikutan ‘hapal’ jg gara2 sering saya nyanyiin *ga tw malu*;…
    lumayanlaaahh…singkat padat dan jelas ceritanya🙂
    klo jadi resepsionisnya, saya bakal minta no hp kyusunghyuk !!!! hahaha laki ane smua :p

  13. Huuuaaa..
    Sedih..
    Banyak pelajaran dstlh baca songfic ini..
    Setidaknya skrg aku lebih tau harus bertindak seperti apa ke[ada pasanganku nanti..

  14. Lagunya siapa ya tu onn? Gangarti dah gatau diriku .-.

    Ini kerennnn!! Nangis aku bacanya (-̩̩̩-̩̩_-̩̩-̩̩̩)
    Aku bayangin ini eteuk sm saya #plaak
    Krna donge ga cocok ya dipanggil oppa *digetok

    Keren bner ih onn dirimu klo bkin songfic. Spertinya panggilan untuk dirimu itu Author Songfic yah😀
    Jadi YoonFic » yoonri songfic #halah
    Ahh mau manggil grace onnie kaka songfic ah, apa kaka mellow ya? Ahahaah #apasih

    Keren lha daebak pokoknya!
    Ditunggu updateannya ya kaka mellow😀

  15. kykx ud pnh bca..
    hahahaaaa..
    dan lagi2 lupa komen..

    komen dech komen skrg..
    ini songfic dlu brhasil ngebwt aq bngung, biz bca lge bru mudeng..

    bcax nyesek, pas ma suasana hti yg bruk pooll..
    jd mkir biar g blg ptus dg gmpang..
    TT_TT

  16. tes tes
    Huweeee awalnya sesek banget ih tapi dengan ujung yg begitu pasti jadi senyum dong..ihihi~ ngebayanginnya hyuk masaan.. #plakk~ dia yg capek dengan aku yg kebanyakan galau dan cemburu lalu dia minta putus..ihihi enak kali yah diputusin hyuk #plakk~ suka suka ujungnya bahagia soalnya ..wkwk😄
    Eh kimmy… kalo bkin songfic yg banyak gapapa ko.. aku setia baca #Plakk~ songfic kamu bagus dan selalu ngena..ihihi😀

  17. Hiks hiks, aq baru aja putus. Truz baca ff ni. Jd banjir bandang.
    Berusaha ngebayangin eunhyuk oppa. Berhasil, aaah.. Teganya oppa mengatakan itu.
    Dihari ulangtahunku pula.
    Tp cinta aku lebih besar dr kecewa aku. Jd aq pazti terima kamu lg oppa.. ^^
    Itu lagunya seung gi oppa di my girl friend’s gumiho kn?
    Aq puny lagunya.. Baguz^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s