Separuh Bintang – Sebuah Perkenalan

Annyeong again:D author abal istri Hyukjae is back ^^ kali ini mau posting series story yang dari sebuah novel. novelnya judulnya sama, aku SUKAAAA banget sama ini novel dan mau merealisasikan menjadi ff (?) comment nya di tunggu ya😀 kamsaaa!^^

*****

Kimmy memandang ke arah luar jendelanya sambil komat-kamit dengan tangannya yang menggenggam sebuah buku bertuliskan BIOLOGI di cover depannya. dia sedang berada di pojok kamar dekat balkon. Sekarang Seoul sedang bersalju, biasanya dia akan duduk menyeret sofanya keluar balkon dan memandang hamparan langit yang sepertinya tidak berujung. Menatap bintang. Entah sejak kapan dia menyukai bintang.

Kimmy menutup buku itu dan duduk beranjak menuju ranjangnya. Dia masih belum terbiasa dengan keadaannya sekarang. Ranjang king size, kamar tidur berukuran 8×10 m2 dengan wallpaper cerah yang tertempel didinding. Permadani bulu domba lembut yang senantiasa menemani kakinya melangkah ke seluruh penjuru kamar. Meja belajar di pojok kamar dengan lemari buku yang berbentuk seperti ‘perpustakaan kecil’ yang disediakan untuknya. Dan tak ketinggalan TV LED 49″ dilengkapi dengan home teater disamping kanan dan kiri TV tersebut. Dan yang paling dia suka adalah, di langit-langit kamarnya tertempel berpuluh-puluh bintang glow in the dark yang sengaja didesign khusus untuknya.

Beruntung? Memang jika dilihat seorang Kim Yoon Ri atau lebih dikenal sebagai Kimmy sangat teramat beruntung, namun apa yang dilihat oleh mata seseorang tak selalu benar. Dibalik itu semua Kimmy memiliki segudang rahasia yang memang sengaja dia simpan rapat-rapat. Berusaha untuk tidak membuka masa lalunya, dia hanya ingin menjadi Kim Yoon Ri yang baru – yaitu Kimmy.

Pintu kamar Kimmy diketuk oleh seseorang, Kimmy menghampiri pintu dan mengintip dari dalam. Mendapati seorang lelaki paruh baya sedang tersenyum ramah kepadanya. Kimmy mundur dan membuka pintunya lebih lebar lalu membungkuk hormat.

“annyeonghaseo Ahjussi~” sapa Kimmy

“annyeonghaseo~ Bagaimana? Kau suka kamar barumu?” Kimmy hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman kecil.

“suka ahjussi, sangat suka. Bagus sekali” jawab Kimmy sekenanya.

“kau..? kenapa masih terlihat murung?”

“annieyo Ahjussi~ tidak apa-apa..”

“aku harap kau secepatnya dapat beradaptasi Kimmy-ah~” Kimmy hanya mengangguk.

“yasudah, ahjussi keluar dulu ya. Istirahatlah, kau besok sudah masuk ke sekolah barumu..”

“ne ahjussi..”

Lelaki tadi adalah Lee Young Jae, seorang pengusaha textil terkenal di Korea, pasarnya sudah merambah ke seluruh Asia. Dan sekarang perusahaannya sedang mencoba merambah pasar Eropa. Lee Young Jae bisa dikatakan ayah angkat dari Kimmy. Setelah beberapa waktu yang lalu ibu Kimmy meninggal Kimmy tak mempunyai siapapun didunia ini. Kakaknya juga meninggal 1 tahun yang lalu. Ayahnya? Entah tak tau perginya kemana sosok ‘ayah’ bagi Kimmy. Yang dia tau 2 tahun yang lalu ayahnya meninggalkan keluarganya sendiri, hanya SENDIRI. Secara tiba-tiba sosok Lee Young Jae datang stelah pemakaman diri ibunya. Ia memperkenalkan dirinya sebagai teman dekat ibu Kimmy. Youngjae menawarkan tempat berlindung dengan semua fasilitas ini secara cuma-cuma. Kimmy hanya perlu menandatangani surat pengangkatan anak, dan selesai. Siapa yang akan menolak?

Di rumah ini dia tidak sendiri dengan Lee Young Jae saja, Lee Young Jae sudah beristri. Istrinya bernama Hwang Ri Young. Istrinya ini tak kalah sibuk dengan Lee Young Jae, dia adalah seorang designer terkenal. Dia harus bolak balik Seoul-Paris-New York dalam waktu seminggu. Bahkan tak jarang ia tidak pulang ke Seoul.

Dan yang terakhir, anak tunggal dari keluarga Lee — Lee Hyuk Jae. Sosok pria tampan, tubuh berotot, tingginya semampai, dan berasal dari keluarga kaya. Tak ada alasan bagi seorang wanita untuk tidak menyukainya. Dia adalah seorang dancer, sama seperti Kimmy. Namun bedanya Hyukjae mempunyai sebuah Boy Band yang memang sudah go public. Itu juga yang membuat seorang Hyukjae menjadi dambaan semua wanita. Namun satu yang membuat image Hyukjae menjadi buruk di mata Kimmy — Playboy dan bodoh! Dia adalah cassanova sejati, begitulah kata Kimmy. Setiap hubungannya hanya bisa bertahan maximal 3 bulan, dan dalam kurun waktu kurang dari seminggu dia akan dengan mudah menemukan pengganti baru. Dan akan terus berjalan seperti itu. Itulah yang membuat Kimmy membenci sosok Lee Hyuk Jae. Bodoh : otaknya dengan otak monyet itu hampir sama! Dia Cuma bisa mengandalkan harta dan ketampanannya saja. Prestasi? SANGAT JAUH dari kata baik. Dan tidak lupa karena keangkuhan Hyukjae lah yang membuat Kimmy sangat anti dengannya

-seminggu yang lalu-

Hyukjae tersenyum sambil membawa secarik kertas dan berjalan menuju kamar sebelah – kamar Kimmy. Dia langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, namun yang dia temukan nihil – tak ada siapapun disana. Hyukjae menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan mengedarkan pandnagan ke berbagai arah. Saat Hyukjae sedang melongok ke balkon tiba-tiba saja ada suara teriakan dari arah belakang.

“KYAAA~! Eunhyuk~! Apa yang kamu lakuin disini?!! PERGIIII!!” Hyukjae terlonjak kaget dan mendapati Kimmy didepannya hanya dengan handuk mandi.

“APA LIAT-LIAT?!! PERGIIII~~!” Kimmy melemparkan berbagai barang yang ada, mulai dari bantal, sandal rumahnya, pokoknya apapun yang ada didalam kamar asalkan itu bisa mengusir Hyukjae dari kamarnya. Akhirnya Hyukjae pun keluar dari kamar dengan umpatan-umpatan yang meluncur dari mulutnya.

“salah siapa mandi nggak dikunci kamarnya?! Dia kira aku nafsu apa ngeliat dia? Badan nggak ada isinya gitu! Dan apa itu Eunhyuk Eunhyuk! Emang enak nama orang di ganti-ganti seenak jidatnya!” Hyukjae melangkah ke ruang baca – perpustakaan yang sengaja dibuat dengan berbagai buku novel impor yang menjadi best seller – dengan sofa super empuk. Dan di sebelahnya ada sebuah ruangan seperti gymnasium kecil – lebih tepatnya ini ruang latihan dance yang biasa dipakai Hyukjae berlatih.

‘CKLEK~’ pintu kamar terbuka dan muncullah Kimmy dengan hot pants dan kaus SPAO bergambar SNSD – GB kesukaannya. Dan sekarang merka berdua – Hyukjae dan Kimmy – sudah duduk berhadapan di sofa ruang baca itu. Dan sekarang Hyukjae menyodorkan secarik kertas yang sedari tadi ia bawa.

“apa nih?” tanya Kimmy bingung.

“baca aja, bawel deh..” ketus Hyukjae, Kimmy hanya bisa manyun mendengar itu. Dasar cowok ga tau diri! – pikirnya dalam hati. Dibacanya tulisan yang tertera disana.

PERATURAN “

1.      Di sekolah harus pura-pura saling tidak kenal, apalagi sampai mengakui bahwa mereka saudara

2.      Pulang dan pergi berangkat sekolah sendiri – tidak ada acara antar-mengantar!

3.      Tidak boleh menanyakan urursan pribadi, itu namanya PRIVASI!

4.      Pemakaian ruang latihan harus seizin Lee Hyuk Jae

5.      Tidak boleh memasuki kamar satu-sama-lain karena sudah seperti yang dikatakan diatas bahwa itu merupakan bentuk dari PRIVASI.

Kimmy menypitkan matanya dan sesaat kemudian dia tergelak. Hyukjae dengan tampang polos dan jengkel menatap gadis didepannya seolah Kimmy adalah wanita sinting yang baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa (.__.”)

“apaan sih ketawa-ketawa?!” tanya Hyukjae kesal dan merebut secara kasar kertas yang tadi dibaca Kimmy.

“Eunhyuk.. Eunhyuk.. kamu tu lucu banget ya.”

“udah dibilang namaku bukan Eunhyuk! Dan jangan pernah panggil aku Eunhyuk!” Kimmy berusaha menghentikan tawanya yang terlihat sangat puas.

“kalo gitu aku ada 1 aja peraturan yang harus kamu patuhi.” Hyukjae mengerutkan dahinya, menunggu kata-kata yang akan terlontar dari mulut ‘gadis ajaib’ dihadapannya ini.

“aku mau nurutin itu asalkan aku boleh manggil kamu Eunhyuk. Otthe?” Hyukjae langsung beranjak berdiri, berniat meninggalkan gadis yang dianggapnya sinting ini. namun baru 5 langkah dia suah terhenti karena kata-kata gadis itu

“lagian kamu juga aneh banget. Pertama, aku nggak bakal mau mengakui kalo aku itu saudara dari seorang cassanova yang nggak punya otak kaya kamu.” Mata Hyukjae mendelik mendengar kata-kata Kimmy, enak aja dia bilang Hykjae nggak punya otak?!

“Kedua, percaya dirimu tinggi ya. Siapa coba yang mau minta antar-jemput dengan motromu itu. tenang aja, aku bakal dianter-jemput sama temenku. Dan hal yang lebih baik adalah,dia naik mobil. Dimana-mana naik mobil itu lebih enak daripada naik motor” sekedar informasi, Hyukjae lebih suka mengendarai motor daripada mobil. Sebenarnya dia bisa mengendarai mobil, namun baginya mengendarai motor lebih terlihat sporty. Entah dari sisi mana yang dimaksud dengan sporty (.__.)

“Ketiga, sorry ya Eunhyuk..”

“Hyukjae!” sela Hyukjae yang membuat Kimmy kesalnya sudah di ubun-ubun.

“suka-suka aku mau manggil kamu siapa!” ketus Kimmy dan membuat Hyukjae semakin ingin menelan Kimmy. “Ketiga, aku juga nggak tertarik sama kehidupan pribadimu. Apa penting mengurusimu yang aneh seperti itu? Keempat, aku juga cukup tau diri kok. Kalaupun aku bakal pinjem ruang latihan aku bakal izin kamu dulu. Dan kenyataannya aku lebih suka latihan dikamar daripada disana. Nanti kamu liat danceku bisa jatuh cinta kamu!” Hyukjae mencibir mendengar kata-kata Kimmy barusan.

“dan terakhir, sebenernya yang mengganggu privasi siapa? Yang masuk kamar orang sembarangan siapa? Yang nyelonong masuk tanpa ketuk pintu siapa?! Untung aja aku tadi pakai handuk, coba kalo enggak?! Udah deh tenang aja. Kamu nggak kasih tau pun aku juga udah sadar kok.” Kimmy pergi meninggalkan Hyukjae yangmukanya sudah memerah –saking marahnya.

“oh iya ahjussi akan pergi ke Paris dengan ahjumma lusa.. jadi kau akan di rumah bersama Hyukjae berdua. Tidak apa-apa kan?” Kimmy hanya meringis, sebenarnya akan terjadi ‘apa-apa’ jika dia satu rumah dengan orang menyebalkan seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi? dia harus mengerti pekerjaan orang tua angkatnya. Kimmy memamerkan senyum tipisnya dan mengangguk kecil.

“ne ahjussi~ tidak apa-apa..” Youngjae hanya tersenyum dan pergi keluar kamar. Namun sebelum Youngjae benar-benar meninggalkan kamar Kimmy, Kimmy menggumamkan pertanyaan kepada Youngjae,

“ahjussi.. aku ingin bertanya, kenapa ahjussi mengangkatku sebagai anak?” pertanyaan itu yang selalu berjalan di otak Kimmy, dia tidak mengenal Youngjae sama sekali. Dia hanya tau bahwa Youngjae adalah teman dekat ummanya.

“suatu saat kau akan tau, yasudah selamat tidur~” Youngja tersenyum tipis dan menutup pintu kamar Kimmy.

“jawaban itu lagi.. hahhh~” Kimmy hanya mendesah dan beringsut menuju ranjangnya dan tidur.

-seminggu kemudian-

Sudah seminggu ayah dan ibu angkatnya pergi ke Paris. Suasana yang dulunya sudah seperti kuburan sekarang menjadi lebih mencekam lagi. Hanya ada Kimmy,Hyukjae dan Ahjumma-Ahjumma yang bertugas membantu mengurus keperluan rumah. Dan sekarang Kimmy dan Hyukjae sedang menikmati sandwich yang tersaji pagi ini dengan susu strawberry untuk Hyukjae dan vanilla untuk Kimmy. Kimmy sempat menertawakan Hyukjae perihal susu ini, kata Kimmy mana ada playboy minumnya susu strawberry (.__.) Hyukjae tidak mempedulikan kata-kata Kimmy itu. dia sudah menyukai susu strawberry sejak kecil, dan itu juga pengaruh seseorang yang sangat berarti dihidupnya –dulu.

“pssst.. Eunhyuk..” Kimmy memanggil Hyukjae yang masih asik memakan sandwich-nya.

“Eunhyuk-ah~” tetap tidak ada respon.

“Eunhyuk-ssi~” satu.. dua.. tiga.. tetap tidak ada respon, akhirnya Kimmy melemparkan daun selada yang ada didalam sandwichnya. Hyukjae menoleh dengan tatapan membunuh, matanya hampir coopot dari tempatnya (.__.)

“habisnya dari tadi dipanggil nggak nengok!” bela Kimmy sambil manyun.

“ya kan udah dibilang namaku Hyukjae. H-Y-U-K J-A-E! Bukan Eunhyuk! Pinter beneran nggak sih kamu tu?”

“ahh terserah deh.. Eunhyuk-ah~ kamu emang kenyang ya tiap hari makan sandwich terus? Kan lebih enak makan nasi.”

“bawel deh.. udah bagus dibikinin makan sama Park Ahjumma masih banyak nuntut, dasar perut gentong!”

“enak aja! Bukan perut gentong, tapi itu wajar. Kamu tuh yang nggak wajar, cowo kok badannya kaya ikan teri!” badan Hyukjae memang kelewat batas kurus, dengan tingginya –178cm—dia memiliki berat badan 46kg (.__.) dan pahanya snagat kecil! Seperti paha perempuan. Dan sekedar informasi aja, Kimmy itu juga nggak gendut. Dia bisa dibilang ‘pas’ tidak gemuk dan juga tidak kurus.

Hyukjae yang rasa kesalnya sudah menumpuk hanya bisa geram dan ingin sekali menghanjar gadis didepannya ini jika ia tidak mengingat sedang berhadapan dengan siapa. Sesaat kemudian datanglah sosok jangkung dengan wajah yang sedikit campuran barat. Dia tersenyum dan Kimmy langsung menghambur ke arahnya.

“Kiyuuuu~” namanya sebenarnya bukan Kiyu (.__.) namanya Kyuhyun – Cho Kyu Hyun. Namun karena salah satu hobby yang dimiliki Kimmy adalah mengganti nama orang, terciptalah nama Kiyu -_-

“Kiyuu ayo berangkat!” Kimmy balik mengambil tasnya dan menghambur menghampiri Kyuhyun lagi. namun setelah tiba di dekat pintu Kimmy berbalik menuju meja makan. Hyukjae yang merasa sudah diatas angin tersenyum. Diluar dugaannya Kimmy hanya ingin mengambil sisa sandwich nya tadi! Kimmy tidak berniat sama sekali untuk meminta maaf dengan Hyukjae. Hyukjae mengatupkan kedua rahangnya menahan kesal.

-Seoul International School-

Hyukjae memarkirkan motor Harley nya dan mendecak senang.

“tetap tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan Harley-ku” dan sesaat kemudian datanglah motor dan seorang pengemudi yang sudah tidak asing dimata Hyukjae.

“hi bro~ kusut banget tuh muka!” kata pemuda itu. dia Lee Dong Hae, sahabat baik Hyukjae. Teman satu Boyband nya dan juga temannya sedari SD. Lee Dong Hae tak jauh beda dengan Hyukjae, tampan, populer, jagi nge dance. Yang beda hanya satu – dia bukan cassanova. karena sudah berteman dengan Hyukjae sedari SD –dan selalu sekelas. Donghae sudah tau apa yang terjadi hanya dengan melihat muka Hyukjae yang masam.

“ada masalah apa sih?” tanya Donghae penasaran sambil menepuk pundak Hyukjae. Hyukjae hanya menghela nafas saja sambil berjalan menuju gedung SMA. Sekolah mereka memang memiliki 5 gedung sekolah. TK,SD,SMP,SMA dan SMK. Besar sekolahnyapun sudah 10 hektar sendiri. Di sekolah ini ada 2 lapangan sepak bola dengan ukuran sebenarnya, 2 lapangan basket dengan ukuran sebenarnya, lapangan tenis, kolam renang indoor, gymnasium super gede,ruang latihan dance dan masih banyak lagi. dan ini yang bikin sengsara pengguna motor sekolah ini –terlebih anak SMA nya. Jarak antara tempat parkir ke gedung SMA kalo dihitung bisa mencapai 150 meter. Kan lumayan buat olahraga pagi (.__.)

Didepan sana sudah berdiri sesosok wanita dengan rok mini dan rambut tergerai. Dia Lee Hae Jin – cewek paling cantik dan populer seantero SMK. Dia itu salah satu mantan Hyukjae, mantan terbaru Hyukjae lebih tepatnya. Mereka putus karena Haejin yang selingkuh dengan Taecyeon –cowok basket yang juga populer, tapi ga se populer Hyukjae. Dan kerjaan Haejin akhir-akhir ini adalah mengajak Hyukjae balikan (.__.) mau tak mau Hyukjae harus menemui cewek sexy yang ada di samping lapangan basket itu. dia harus mempersiapkan mental dan kata-kata untuk menolak semua ajakan dari Haejin.

-di ruang kelas-

“kamu ngeliatin apa Kimmy?” Kimmy yang sedari tadi memandang ke bawah –kearah Hyukjae dan Haejin—sontak kaget dan mengelus dadanya.

“HYA! Park Ririn! Kamu tu muncul kaya setan aja deh ._.”

“hehehe, ngeliatin apa sih?” Ririn ikut melongok dan sesaat kemudian matanya berbinar.

“Hyukjae ya? Aiyaaa~ dia memang tampan!” Kimmy mendecak sebal, pasalnya sahabatnya ini masih saja ngelirik cowo lain. Padahal dia sudah memiliki kekasih. Namanya Siwon—Choi Siwon, teman satu boyband Hyukjae. Mereka jadian juga karena awalnya Ririn menyukai Hyukjae. Dia mendekati Siwon untuk mengkorek informasi tentang Hyukjae –walaupun seharusnya yang lebih tau itu Ririn yang notabene teman Hyukjae dari SMP. Namun yang namanya jodoh nggak bakal kemana. Dari acara ‘mak comblangin temen’ jadi acara  ‘mak comblangin diri sendiri’

“ihhh si Haejin tuh masih aja sih ngejar-ngejar Hyukjae!”

“oh gadis itu Haejin?” Ririn mengangguk yakin. “mantan terakhir Hyukjae” tambah Ririn. Kimmy hanya mengangguk saja.

“emang beneran harus ya ikutan kriteria yang ditetapin?” tanya Kimmy penasaran. Begini Hyukjae memiliki ‘kriteria’ tersendiri untuk calon kekasihnya.

  1. Populer
  2. Putih mulus
  3. Cantik
  4. Tinggi
  5. Pakaiannya sexy
  6. Berdada ukuran min 34B (.__.)
  7. Bohay
  8. Rambut panjang
  9. Pinggang kecil tapi pinggul besar
  10. Dan yang terakhir .. TOLOL!

Untuk yang terakhir hanya kriteria tambahan dari Kimmy. Bagaimana bisa tidak tolol? Mau-maunya dia sama Hyukjae. Cowo sinting  yang nggak punya otak dan super dingin! Kimmy bergidik ngeri membayangkan betapa menyebalkannya si Hyukjae itu.

“kamu juga suka sama Hyukjae ya Kimmy?” Kimmy membelalakkan matanya mendengar ucapan sahabatnya ini. dia hanya memasang muka datar dan berkata.

“iya. Kalo otakku udah ketuker sama otak monyet! Udah ahh~ nggak penting juga ngomongin cowo songong macem Eunhyuk~” Ririn hanya bisa ikut duduk disamping Kimmy yang sekarang sedang mendengarkan lagu dengan iPod nya.

50 thoughts on “Separuh Bintang – Sebuah Perkenalan

    • nggak😄
      ini kan series, tapi yg untuk series sebuah perkenalan cuma sampai sini :9
      sekali sekali kasih peran keren ke eunhyuk (?) wkwk
      lanjutan sudah di publish😀

    • wkwkwkwk nggak enak lo sebenernya :p
      baca yang selanjutnya tau deh di mana nggak enaknya ._.
      wkwkwkwkwk errr di novel nya juga gitu soalnya😄
      ada ada🙂 lanjutan sudah di post ^^

  1. Eh chapter ya? kirain oneshot… Kriteria cewe.nya kunyuk segitunya ya? Dasar yadong hahaha
    Part lanjutannya cepet ya author? okok?

  2. cieee ririn balik jadi muda (?) anak sma nih yeee~ #plakk
    haejin Hyuk jae ? aigoooo~ ckckckck
    aaah~ itu YOONRI CUMA PAKE ANDUK??!!!
    untung naluri yadong si unyuk ga keluar.. #dirajam
    aaa~ lanjutiiiinnn… baguusss…
    btw, saya blm pernah baca novel separuh bintang loh u,u #norak #pentinggitu?

    • CIEEEE MUDA LAGIIIIII :3 *disambit pisang PRR*
      bhahahha shock kan ya? saya juga shock soalnya (?)
      SALAHKAN EUNHYUK!!
      main masuk kamar orang seenak jidat dia, emang dia pikir yg di dalem selalu siap sedia (?)
      udah ada lanjutannya😀 silahkan baca😀
      baca ajaaa~ BAGUSSSS BANGET LOOOHHHH! *promosi* *emang dibayar brp? -__-*

  3. Ini msh ada lnjutannya khan eon??
    Klo msh ada d tnggu lnjutannya,,

    P’nasaran knapa appa nya eunhyuk mow ngangkat kimmy jd anaknya,,
    Trus kyk nya eunhyuk kesel bgt sama kimmy tp ga bsa ngebales apa”

    Kriteria cwek nya eunhyuk segitunya ya?
    Ckckck

    • masih😀
      udah di post lanjutannya ^^
      kenapa ya mari kita lihat😀
      wkwkwkwk karena eunhyuk emang cemen #plakk
      iya tuh dasar YADONG! *disambit bibir eunhyuk* #maunya

  4. yaa nanggung bgt onn , atau masih ada lanjutannya kah ?
    hahaha kriteria terakhir tolol itu tambahan s kimmy sendiri ya …
    hihi ntar juga jatuh cinta sma eunhyuk . waa ~

    • masih ada dong😀
      udah publish ^^ selamat membaca🙂
      iya tambahan kimmy karena Hyukjae emang tolol *diseret ke kamar*
      waaaa itu nggak tau😄 wkwk semoga iya (>.<) #eh

    • HUAKAKAKAKAKA kurang panjang emang sengaja :p
      kurang playboy bang lu emnag ga pantes ya dapet peran bagusan dikit😄 wkwk
      udah ada lanjutannya :3 udah di post, happy reading ^^

    • ehm akhirnya ketebak juga sha sha nya siapa😄
      aduhhh maap ya mas enrico leman yang ganteng diperanin sama Eunhyuk😄 #plakk
      masih, perjalanan masih jauhhhh~ wkwk
      makasih ^^

  5. saya suka jalan ceritanya ^^ tapi disini, eung~ haejin kaya playgirl gitu ya u,u *diplototin nisya eonni*
    tak apalah, namanya juga terinspirasi dari novel ^^

    wah, disini baru Ririn aja yah yang ketahuan pasangannya :3 siapa lagi kalo bukan ….. Om Kuda😄 *digampar siput eonni*

    udah ah, segini dulu komen nya ^^ fighting ya eonni ngelanjutinnya😀 *senyum 3 jari bareng Hyuk* .___.

  6. Aduh..rihyuk couple..sfat’a ky’ tom n’ jerry…wkwkkk~
    ,.suka”😀..
    ..cast’a cp ja nih…pngent tau,.
    ,nara ikt g y??
    ,ok ,ak kbur k’ff slnjut’a..^^

  7. Aduh..rihyuk couple sfat’a ky’ tom n’ jerry..wkwkwkkk~
    ,suka”..:D
    ,..cast’a cp ja nih??pngent tau..
    ,nara ikt g y??
    .ok..k’next ff..^^

  8. Like like like😀 bahasanya ringan, jd brasa bca teenlit hehe

    Agak kaget krena dialognya tiba2 selesai tnpa ada kta ‘TBC’ -__-”

    Ini ceritanya berchapter kn, chingu? :3 btw, boleh tau nama asli g? Biar lbih gmpg nyapanya😄 kkk~

  9. soooo,,,ceritax ni ntar kimmy bkal kcelakaan gtu??
    trus trnyata kimmy geger otak,,
    dan mesti ganti ma otak baru, yaitu otak monyet..
    daaaaann jadilah si kimmy yg suka ma hyukkie..:p

  10. Uih, ff.a keren Senyum2 sndiri baca.a, :-)deuh…unyuk keren ya d sini, jd playboy Pula -_-” ..ckckck ok, permisi ya mu baca lanjutan.a hehe 🙂

  11. ayeey..kimmy sm hyuk tinggal serumah..aseeek..berantem tiap hari nih.. Ahahaha.. #ditabok

    lee young jae..malah inget sama rain bi..euheuheu..
    Aiaiaia..nis 0nn mantan hyukie..kenapa belom sm om ikan? Ihihi,

  12. Aku kayanya prnah baca deh di blognya kimmy onn, tp ga koment *diinjek
    Tp klo gasalah wktu itu sudut pandangnya aku dan dia bukan sih onn? *sotoy
    Au deh lupa, yg pnting udh bc skrg #plaak

    Kereenn banget, aku suka judulnya sumpahh.. Separuh bintang, aaaahhh ngena banget gitu *ngilu #eh

    Semoga aja kena karma tu b2 jd suka2an *ktawa setan
    Kimmy sm hyukjae kan cocok, ahahah.. #apasih

    Itu kriteria nya yg ukuran dadanya kayanya something banget deh *toel tanah

    Jinhae ngeksis ya😀 #plaak

  13. aq hrap bsa msuk komenq..

    wah, anyeong kimmy..
    hehee..
    aq ud ublek2 rihyuk, mian kalo g komen.. susah bgd komenx.. heheeee

    bgus, bgus nech epheph..
    enhyuk jd playboy n yoonri jd sdara angkat enhyuk..
    nech enhyuk bnr2 jd playboy y mpe krakter cew.nya gtu..
    lanjut bca..

  14. Kimmy kasianan.. hidupnya Cuma sama orang tua angkatnya ..uhuhu~ eh eh karakternya hyuk lucu bkin melting jadi mau cium #plakk~
    Haejin? Ahaha momma ngejar2 hyuk…ahaha *ngakak*😄 eh kimmy #plakk~ ini bahasnya ringan dan cukup singkat menurutku.. maaf gabisa komen panjang..wkwk ._.v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s