[RiHyuk] I Love You

Annyeong readers ^^ ini akhirnya sempet ngelanjutin RiHyuk YEEEE \(^o^)/ ini lanjutannya tonight i’m loving you nya JinHae, kan di sana mereka berantem ga jelas gitu, nah ini nih next story nya😀 Wuhuuu~ appy reading ya ^^ please comment after you read it ^^ Kamsa!

*****

Yoonri berjalan menyusuri pasar malam di dekat hotel tempat menginapnya. Pandangannya kosong, pikirannya hanya berkutat di hal yang sama. Akhir-akhir ini entah karena apa dia terlalu sering marah dengan Eunhyuk.

Mulai dari rambut pirang yang terus diungkit, teman-temannya yang menyamakan eunhyuk dengan orang yang dia tidak suka, sexy dance dengan Victoria unnie, membaca ff dan ada yang meminta pairing Hyoyeon-Eunhyuk. Dan yang paling aneh adalah dia sempat-sempatnya marah dengan Eunhyuk karena G.Na comeback.

Pikirannya kemana-mana, cemburu berlebihan.

Haejin di sebelahnya hanya memandangi Yoonri dengan ketidak tahuan. Dia tau betul gadis di sebelahnya ini sedang bingung, bimbang, galau. Tapi dia tak tau apa penyebab sahabatnya ini murung. Terkadang juga Haejin berfikir Yoonri terlalu childish, menyalahkan semua yang berhubungan dengan Eunhyuk pada Eunhyuk.

Eunhyuk tidak bersalah, itu semua hanya pikiran Yoonri yang membuat seolah Eunhyuk yang bersalah.

Tiba-tiba Yoonri menabrak seseorang, Yoonri segera membungkukkan badannya meminta maaf. Dia melamun lagi. segera Haejin menyeret Yoonri duduk di salah satu kedai kopi dan memesankan dua cangkir coffee latte untuk keduanya.

“Kau kenapa sih?”

“Kenapa apa?” Yoonri mengaduk coffee latte dengan pandangan kosong dan tanpa minat.

“Jangan seperti ini, kau kira hanya kau yang kepikiran? Aku melihatmu pun aku jadi kepikiran.”

Yoonri mendesah, tau arah pembicaraan ini akan berakhir dimana.

“Aku tak tau apa yang aku rasakan sekarang.” Jawab Yoonri jujur.

Haejin menggenggam tangan Yoonri, megelusnya memberi semangat.

“Kau merasa jenuh?” kepala Yoonri terangkat menatap Haejin masih dengan tatapan kosong.

“Sudah kubilang aku tak tau apa yang terjadi..”

Jawaban yang sama. Intonasi yang sama, datar. Pandangan sayu yang sama. Yoonri persis seperti mayat hidup. Tiba-tiba dilihatnya air mata Yoonri keluar, namun masih saja Yoonri menangis tanpa ekspresi.

“Aku butuh oppa.. Aku rindu dia..” mulai terdengar isakan. Benar-benar jika kau dihadapan gadis ini kau pasti akan panik. Bagaimana bisa kau memanggilkan oppanya yang sedang wajib militer?

Haejin berpindah tempat di samping Yoonri dan memeluknya dari samping.

“Kau jika punya masalah ceritakan padaku, Heechul oppa pasti sedih jika kau menangisinya terus. Jangan begini Yoonri-ya..”

Tak tau, benar-benar tak tau apa yang terjadi. Bahkan untuk melihat wajah Eunhyuk pun dia tak kuat. Merasa sakit, sedikit marah. Tapi itu semua tidak masuk akal. Jenuh? Tidak, dia tidak jenuh sama sekali. Bahkan Yoonri menjadi over protective, benar-benar hanya ingin Eunhyuk jadi miliknya. Seutuhnya. Bahkan kalau dia bisa dia tak mau membagi Eunhyuk dengan fansnya.

“Kita balik saja ke hotel, kau butuh istirahat..”

Haejin menuntun Yoonri yang seperti hilang akal sehat berjalan menuju hotel. Hatinya sakit melihat gadis yang sudah di anggap adiknya ini bertingkah tidak wajar.

Yoonri POV

Haejin onnie mengantarkanku ke kamarku dan.. dan Eunhyuk. Aku sudah meminta onnie untuk satu kamar dengannya, namun Hae oppa sudah merengek pada onnie agar onnie tidur dengannya. Jujur aku tak tau apa yang aku rasakan. Melihatnya tertawa senyumku memang ikut terkembang, selebihnya hanya pikiran-pikiran aneh itu yang menghantuiku.

Aku duduk di balkon setelah membersihkan tubuhku, dia belum pulang dari konsernya. Duduk memeluk kedua kakiku dan memandangi langit Osaka yang tidak berbintang. Aku merasakan ada selimut yang menghangatkanku, pasti dia sudah datang.

“Kenapa malem-malem di luar? Nanti kamu sakit sayang..”

“Nope, hanya ingin melihat bintang tapi sayangnya tidak ada..” Eunhyuk menghirup wangi tubuhku.

“Maaf ya..” Aku menoleh memandang Eunhyuk yang sudah menyandarkan kepalanya di bahuku.

“Untuk apa?” Aku mengusap lengan Eunhyuk yang mulai mendingin.

“Karena Donghae kau tidak jadi berlibur, jangan marah lagi ya..”

“Siapa sih yang marah? Nggak sayang, aku nggak marah. Cuma mood nya tadi emang kurang bagus..”

“Jeongmal?” Aku mengangguk meyakinkan. Tidak ada suara lagi. hening. Semua terasa canggung.

“Kau bosan ya?”

“Untuk?”

“Hubungan ini, hubungan kita. Kau jenuh?”

“Kenapa kau bertanya seperti itu?” Aku beringsut menatap Eunhyuk yang tiba-tiba menanyakan sesuatu yang aneh. Ya aneh. Hey aku tak jenuh, kenapa dia bisa-bisa nya berfikiran seperti itu?!

“Aku hanya bertanya, aku rasa kau seperti sedikit menghindar dariku. Selalu marah akhir-akhir ini.”

Apa sih yang dia pikirkan? Jenuh? Menghindar? Aku memang sibuk bukan  mengindar! Emosiku kembali tanpa berkata apapun aku berdiri meninggalkannya di balkon tanpa penjelasan.

Eunhyuk mengikutiku, berusaha memelukku namun buru-buru ku tangkis.

“Hey jangan marah dong, aku kan hanya bertanya..”

Aku masih tak menggubris, aku masih sibuk dengan cangkir teh ku yang baru akan ku buat.

“Maaf kimmy sayang..”

Aku menuangkan air panas ke dalam cangkir. Sial! Jariku terkena air panas, sakit sekali. Eunhyuk berusaha menghembus jariku agar tidak semakin sakit. Langsung saja kutangkis namun aku menangis.

“Kau kenapa sih? Jangan nangis gini dong..” masih dengan menangis aku menatapnya.

“Kau bertanya apa aku jenuh? YA! Kau puas, aku jenuh. Pergilah, buat skandal lagi! sana pergi bersama Hyoyeon onnie, atau Jina onnie, atau IU onnie, atau siapapun nanti yang akan kau cium di musikalmu nanti! Pergilah! Aku jenuh! Dan tadi, tadi aku menghindarimu itulah yang dinamakan mengindar. Ahhhh brengsek!”

Aku mengumpat seperti orang gila, menangis tanpa henti. Semua sudah ku keluarkan, semua pikiran aneh itu akhirnya keluar. Tidak aku sudah bilang aku tidak jenuh padanya, tapi emosiku tak bisa ku kontrol. Semua keluar begitu saja.

“Oohh jadi begitu. Aku sudah bilang aku tak memiliki rasa apapun kepada siapapun yang kau sebut! Hyoyeon itu sudah seperti adikku! Jina kenapa kau ungkit dia lagi?! kenapa?! Dan IU kenapa kau selalu menyebutnya?! Kau pikir aku selama ini menyayangi saiapa ha?! Siapa?!”

Eunhyuk membuang bantal dan mengobrak-abrik ranjang untuk meluapkan emosinya. Aku hanya bisa terduduk masih terus menangis. tiba-tiba suara bell berbunyi, terdengar suara Leeteuk oppa. Iya, aku butuh dia.

Ku hapus air mataku, berjalan menuju pintu namun Eunhyuk kembali menyeretku dan memojokkanku. Tangannya mengepal, namun matanya menatapku nanar.

“Kau ini kenapa? Kenapa kau selalu mengungkit itu semua. aku harus melakukan apa lagi agar kau percaya bahwa aku hanya menyayangimu?”

Dia menangis, akhirnya dia menangis. dari luar Leeteuk oppa masih saja membunyikan bell. Aku berusaha untuk keluar dari kurungan Eunhyuk dan membukakan pintu untuk Leeteuk oppa. Aku tidak bisa terus bersama Eunhyuk sekarang.

“TIDAK USAH KAU BUKA!”

Eunhyuk langsung berteriak, membuatku takut. Dia kenapa? Sesaat memang matanya memancarkan kemarahan, namun sekarang dia kembali menatapku nanar.

Eunhyuk POV

Aku menatapnya penuh rasa tanya, kenapa selalu masalah ini. aku bisa menerimanya yang menggilai Zhoumi, dekat dengan Leeteuk hyung, mengagumi Sunggyu. Tapi aku tak pernah mencurigainya, aku percaya. Tapi kenapa dia selalu mengungkitnya.

Mengungkit apa yang sebenernya jika di ungkit hanya membuatnya sakit. Aku tau, tapi aku tak mengungkit mereka lagi di hadapannya, tak pernah mengungkap kekagumanku terhadap wanita lain di publik. Tapi kenapa di ungkit lagi?

“Kau sebenarnya kenapa? Beri tau aku kau kenapa, kau tak bisa terus-terusan mengungkit ini. aku juga lelah jika kita terus bertengkar karena hal ini. Yoonri, kimmy sayang aku butuh pengertianmu, tolong pahami aku..”

Ku ambil tangannya, ku genggam dan ku tempelkan di dadaku. Dia menangis lagi.

“Apa kau tak bisa merasakannya? Dadaku berdegup lebih cepat karena kau. Aku hanya bisa menjadi Hyukjae karena kau. Tapi kenapa hanya masalah wanita kau selalu tak percaya, kenapa kau tak mau mencoba percaya.”

Aku menunduk, menangis tanpa suara, beda dengannya yang menangis sampai sesenggukan. Ku lepas kurunganku, dia masih menangis. aku ingin memeluknya namun dia langsung menggeleng.

“Aku butuh waktu menenangkan pikiran Hyuk, beri aku waktu untuk berpikir. Maaf selalu membuatmu khawatir..”

Dia pergi, ya dia akhirnya pergi ke pintu dan dapat ku lihat dia langsung memeluk Teuk hyung. Teuk hyung hanya menatapku dengan ‘kau-apakan-adikku’. Aku menghela nafas tak mempedulikan pertanyaan Teuk hyung. Aku.. juga butuh waktu.

Leeteuk POV

Dia terus menangis, ku elus punggungnya. Ku lihat Eunhyuk juga habis menangis, ketika aku bertanya dia hanya menggeleng. Aku tak tau masalah apa lagi ini, tapi yang jelas aku harus menenangkan Yoonri terlebih dahulu karena Heechul menitipkannya padaku.

Ku bawa Yoonri ke kamarku, aku rasa malam ini aku harus tidur di kursi. Tidak mungkin kubiarkan Yoonri tidur satu kamar dengan Eunhyuk jika keadaan seperti ini.

“Minumlah, jangan menangis lagi..” ku sodorkan secangkir teh yang langsung di minum Yoonri. Lucu sekali dia, sehabis menangis kehausan. Dasar anak kecil.

“Kau kenapa?” aku langsung to the point, bingung harus mulai dari mana.

“Bisakah kita tak membicarakannya? Aku lelah saat ini oppa..”

“Baiklah, sebaiknya kau tidur. Aku akan tidur di sofa menjagaimu, atau mungkin ikut kamar Shindong..”

“Jangan, temani aku disini tidur di sampingku.. Aku merindukan Heechul oppa..”

Oh tidak masalah ini baru berapa hari sudah ada saja. Aku memeluknya yang mulai menangis lagi.

“Sudah ku bilang jangan menangis, hanya satu bulan Yoonri-ya, satu bulan dan dia akan kembali.” Yoonri mengangguk, dengan perasaan canggung aku ikut duduk di tempat tidur.

Dia memposisikan duduk sepertiku, aku mengambil leptopku. Ku buka folder foto kami, dan beberapa foto yang ku save dari fansite yang didedikasikan untuk kami. Dia melongok ikut penasaran dengan apa yang kulihat.

“Oppa ngapain?”

“Melihat foto-foto kami bidikan dari fans, bagus-bagus ya..” Yoonri hanya mengangguk, lalu foto beralih di foto dimana Eunhyuk menyemburku dengan air saat Super Show 3. Yoonri lagi-lagi terdiam, matanya fokus ke foto Eunhyuk.

Ponsel ku berdering, Sooman sajangnim memanggilku dan menyuruhku untuk menghadap beliau. Kutinggalkan Yoonri yang sekarang asik dengan leptopku, paling nanti dia kangen sendiri sama Eunhyuk.

“Aku tinggal bentar ya..” Yoonri hanya mengangguk dan masih konsentrasi melihat leptopnya.

Yoonri POV

Kubuka folder-folder foto di leptop, kutemukan satu folder bernama ‘MyEunhyuk’. Kubuka karena memang aku penasaran. Ku dengar ini adalah salah satu fansite Eunhyuk yang ter update. Pikiranku bergejolak, di saat aku marah padanya kenapa aku masih saja membuka segala sesuatu yang berhubungan dengannya? Kuurungkan niatku dan menjauhkan macbook milik Leeteuk oppa.

Namun yang terjadi beberapa menit kemudian bukanlah kemauanku, oh atau sebenarnya kemauanku tapi terhalang gengsi. Aku pun tak tau, ku gerakkan kursor leptop. Foto demi foto ku pandangi, ku lihat secara seksama.

Mata itu, entah kenapa bisa membuatku tenggelam di dalamnya. Hidungnya, mungkin tak sesempurna hidung Siwon oppa maupun Kyuhyun oppa, tapi ada yang special bagiku. Senyum gusinya, pertama kali melihat hanya kejengkelan yang ada. Namun aku tak bisa menghindar, bahwa salah satu alasan dirinya bisa membuai ku adalah senyum gusi gila yang menurutku menawan.

Aku berhenti pada sebuah foto super show saat ia mengenakan pakaian putih polos.

“Bahkan hanya dengan menggunakan kaos polos beginipun kau terlihat sangat indah di mataku, monyet sialan!”

Persis seperti orang gila marah-marah sendiri, namun pada akhirnya aku tersenyum. Tidak tau kenapa aku seperti orang gila. Dan mungkin karena kegilaan ku aku tidak menyadari bahwa sedari tadi Leeteuk oppa sudah berdiri di samping ranjang dan menatapku sambil menahan senyumah ejekannya. Sial! Sejak kapan dia berdiri di situ?

“Oppa sejak kapan ada di sini?”

“Bahkan kau tak menyadarinya huh? Terlalu terhipnotis dengan monyet sialan ya?”

Kurang ajar orang tua satu ini, ingin ku telan mukaku yang mungkin sekarang memerah karena malu.

“Aigoo kau memang ya, pikiran anak kecil, masih labil.”

Ku geser dudukku agar Leeteuk oppa duduk di sampingku, dia melongokkan kepalanya ke arah macbook nya. Namun buru-buru aku tutup macbook itu agar dia tak melihat.

“Aigoo, kau pikir itu macbook siapa? Sekarang bagaimana? Sudah lega? Bisa kita mulai bercerita, atau perlu ku antar ke kamar monyet sialan sekarang?”

AAAAAA kenapa dia selalu menggodaku?

“Oppa..” aku merengek malu dan dia malah tertawa, kurang ajar!

“Mulaialah..” seakan tau dia menyuruhku untuk memulai bercerita.

Ku ceritakan semua permasalahanku, permasalahan tentang perasaanku akhir-akhir ini. sesekali Leeteuk oppa mengangguk, mungkin sedang memahami dari sudut pandangku? Entahlah..

“Dapat kusimpulkan kau sedang PMS!”

Aku memandang Leeteuk oppa dengan pandangan ingin menelannya hidup-hidup. Ini bukan saat yang baik untuk bercanda, dan bercandanya terlalu lucu (-_-“!)

“Hey aku sedang tak bercanda, oke mungkin bukan PMS tapi kau sedang di masa pubermu, terlalu sensitif dan mood mu cepat berubah!”

“Lalu?” tanyaku masih bingung.

“Aku tak tau kau harus bagaimana, tapi itu hanya kau yang bisa mengendalikannya. Jadi lebih baik sekarang kau bangkit dan pergi dari kamarku karena aku ingin tidur..”

Leeteuk oppa menyeretku berdiri lalu mendorong tubuhku ke pintu dan mengeluarkan aku dari kamarnya dengan cara sadis.

“Oppa-ya aku mau tidur di mana kalau kau mengusirku seperti ini? aku kan sudah bilang ingin tidur di kamarmu. Oppa-ya!!”

Aku menggedor pintu namun tak ada reaksi, benar-benar percuma.

“Sial! Aku harus kemana? Tak mungkin menganggu yang lain. Apa aku harus ke kamar Sungminnie? Tapi nanti Kyuhyun oppa di mana? Atau ryeowookie? Nanti aku satu kamar dengan Yesung oppa (._.”!) otokhe?”

“Tidur di kamarku saja, biar nanti aku tidur di kamar Shindong hyung..”

Aku menolehkan kepalaku dan mendapati Eunhyuk dengan wajah dingin. Kurasa dia masih sedikit terpukul dengan pertengkaran lagi. aku mengikutinya yang berjalan menuju kamarnya yang sebenarnya kamar kita berdua.

Eunhyuk POV

Aku tak bisa tidur, lalu datang sebuah panggila dari Sooman sajangnim. Di saat pikiran baru kacau seperti ini masih saja harus memikirkan pekerjaan, keluhku dalam hati. Ternyata Sooman sajangnim memanggilku dan Leeteuk hyung untuk membahas jadwal super show yang akan kami gelar dalam waktu dekat. Aku pun tak tau mengapa aku juga ikut di panggil, ini kan urusan leader.

Sooman sajangnim mengakhiri pembicaraan kami dan langsung buru-buru bertolak ke Seoul karena ada acara penting. Ku sejajarkan langkahku dengan Leeteuk hyung, ingin membicarakan Yoonri dan masalah kami. Seakan tau Leeteuk hyung berhenti dan menatapku.

“Akan ku coba, tapi aku tak menjamin akan berjalan dengan cepat. Bagaimana?”

Aku hanya mengangguk, hanya itu satu-satunya jalan. Aku memeluk Teuki hyung tanda terima kasih. Kami naik ke atas dengan diam. Teuki hyung sudah masuk ke kamar sedangkan aku pergi ke balkon, melongok ke bawah. Bahkan tengah malam begini masih ada fans yang menunggu di bawah?

Pandanganku langsung beralih ketika mendengar suaranya yang memohon pada Teuki hyung. Dia diusir? Teuki hyung jahat sekali, aku menghampirinya. Dia tidak menyadari keberadaanku sebelum aku menjawab gumamannya yang mempermasalahkan dia harus tidur dimana. Hingga akhirnya kami berada di kamar kami berdua.

“Tidak perlu merasa aneh, aku akan segera ke kamar Shindong hyung agar kau nyaman.”

Saat aku akan pergi tangannya menahan tanganku, aku menoleh ke arah nya yang mennduk. Tidak tau apa yang dia pikirkan, namun ini jauh lebih baik. Aku senang, sangat senang dia menahanku pergi untuk menemaninya. Persetan dengan alasan-alasan yang mungkin di lontarkannya nanti.

“Aku tak berani tidur sendiri di tempat baru, bisa kau tidur di sofa?”

Senyum ku terkembang, setidaknya aku bisa tidur satu ruangan dengannya. Kami berada di dalam satu ruangan dalam diam, seperti tak ada yang berani memulai percakapan. Aku bangkit berdiri, berjalan menuju balkon untuk menghirup udara segar. Mungkin bisa untuk memecah ke canggungan ini. namun baru beberapa menit aku berada di balkon ku rasakan sebuah tangan melingkar di pinggangku. Dengan tersenyum aku membelai tangan mungil itu.

*****

Yoonri sudah tidak tahan, dia langkahkan kakinya mendekati Eunhyuk yang berdiri di balkon. Dipeluknya tubuh kurus Eunhyuk yang membuatnya semakin merasa bersalah. Bagaimana bisa dia marah dengan sosok ini? Mana bisa Yoonri meninggalkan Eunhyuk, se marah-marahnya dia, tetap saja Yoonri tak bisa berpisah dengan Eunhyuk.

“Maaf.”

Kata Yoonri singkat sambil mempererat pelukan, Eunhyuk hanya bisa tersenyum dan di dekapnya tangan mungil yang melingkar itu.

“Kau tidak tau mengapa aku menyanyikan lagu Down di Super Show?”

Pertanyaan menggantung, Yoonri diam menunggu lanjutan dari kata-kata Eunhyuk.

“So baby don’t worry, you are my only, you won’t be lonely even if the sky is falling down. You’ll be my only, no need to worry..”

Terdengar isakan dari Yoonri, Eunhyuk melepas pelukan Yoonri dan membalikkan tubuhnya.

“Kalau kau bilang kau kurang cantik, apa kau pikir aku tampan? Banyak yang lebih tampan di luar sana. Tapi kau tetap memilihku, begitu juga aku. Dan di mataku, kau yang paling indah kimmy sayang.”

Eunhyuk tersenyum di tatapnya mata Yoonri dalam lalu mulai mencium kening, hidung dan bibir Yoonri.

“Jangan berfikiran bodoh lagi, arraseo?”

Yoonri mengangguk dalam dekapan Eunhyuk, nyaman. Dalam hati Yoonri dia berjanji untuk percaya dan menyayangi Eunhyuk lebih dari yang Eunhyuk bayangkan. Saranghae~

-FIN-

69 thoughts on “[RiHyuk] I Love You

  1. suit suit…
    baikkan…
    hahahahahaha si ayam ngingetin sama kelakuan ababil saya dulu…
    kasian abang saya *pelok abang* sabar sabar aja ngadepi anak kecil….
    hae aja bisa, situ juga pasti bisa…
    :p

    JinHae ngeksis sekamar, halah…
    itu imej udh terlanjur banget

    • AAAAAA ababil ababil ini kan waktu dulu itu
      waktu aku marah marah terus sama Eunhyuk -______-
      YESSS tell your brother lah :p
      iya kalian sekamar ngapain … wkwk

  2. aaaaaa so sweeeet :3
    aku iri! Aku iri!
    Aku juga mau huhu T-T
    eh, itu yoonri gapapa sekamar sama monyet? Gak takut diapaapain? *digampar eunyuk*
    ntar kayak jinhae lagi ahik ahik, hayooo *smirk*

    • ghahahahha *Sodorin siapapun bias ryy*
      err gapap kok😄
      Eunhyuk itu kalo sama Yoonri ga yadong tau,
      Eunhyuk’s dream hanya intermezzo :p
      not real gitu, Yoonri masih bersihhhh~ wkwk

  3. duh…yang lagi labil..
    ribut aja nih..sampe harus ngobrol ma leeteuk oppa..
    suka jadi gemes kalo liat yang labil kaya gitu..
    yang tenang mbak..
    ga kemana” juga tuh eunhyuknya… :)))

    • kkkkkk~ Yoonri labil😄 /slap
      Leeteuk tu udah kaya Heechul bagi Yoonri :p wkwkwk
      gemes gpp kunyah aja si Yoonri nya #plakk
      wkwk iya udah dirantai sekarang #ehh #plakk ^^

  4. jinhae sekamar….kebablasan lgi donk…xDDDDD

    Ciyeeee… Baikan na co cwetttt ameetttt sehhh….
    Si yooyoo sering2 aja tuh marahan sma monyet…biar kalo baekan bisa di peluk2…di cium2…hahaha

    • kkkkk~
      yunomisowell kan ya :p
      kta sama2 tau akhir JinHae pasti gimana wkwkwkwk
      itu so sweet? o,o
      pasangan bodor gini😄😄
      Jangan ah kasian si eunhyuk batin kesiksa mulu kalo marahan wkwkwkwk

  5. Labil sekali ._.v #plak

    Mwehehehe, udh mau gmana juga, sejelek apapun eunhyuk kata org2 tapi tetep aja yg ngantri bejibun :3

    Ya kimmy, monyetnya jgan lupa dirantai, ntar aku culik (?)

    • BHAHAHAHA emang labil😄
      aku merasa pas itu emang sinting banget apa apa nyalahin kunyuk dan nge bandingin sama Teuki -o-
      IYALAHHHH my boy muah muah kok ganteng gitu :* #plakk
      whahahaha udah dirantai kok tenang aja :p

  6. PEDOFIILLL! UNYUK PEDOFIIIILLL!! #plakk
    kirain cuma kyu yg pcrn ma nak sma. G tau’y unyuk jg.. -,-a
    tp ini brasaaaa bgt galau’y. Kkekekeke~
    yoonri kl ngambek tuh unyuuu bgddd!
    Btw, kasian teuk pa.. Tiap ad yg galau lari’y pasti k dia.. Dia sndr kl galau kmana deh? #komenapasihris?
    Hohoho rihyuk unyuuu! >,<

    • IYEEEEE!! DASAR PEDOOOOO!! *loh?* *error*
      ini tuh masa galau ababil -______-
      selalu menyalahkan dan membandingkan eunhyuk sama mas leader yang baikkkk~
      Heh? unyu kalo ngambek? – -”
      wkwkwkwkwk
      ITU LAH! BURUAN KAWIN BAAAANG~ *slap*
      weheee makasih *pamerin senyum gummy si monyet*

  7. eheeem~~~ mau komen sedikit, hahaha ak kaget liat posternya, ak tuch ngfans bangeeeeet ama Lee Jung Ha, dia sumpah cantiiiiik bangeeeet, pakaiannya jg sopan, cm rada kageeet dy jadi ‘pasangan’ HyukJae, hahahaha….. *okeh ga penting* *abaikan ini*

    (‾▿‾”) itu apaan dech, masa udh bo2 brg, aigooo anak skrg gaya pacarannya aneh2 aja ya, ckckckck~~~
    ciee ciee wlo hyuk monyet sialan, ttp aja cinta kan, hehehhee…

    • ehemmm mau jawab komen yang sedikit..
      HUWEEEEEEEEEE KITA SAMAAN!!!!😄😄
      aku juga suka banget sama Lee Jung Ha *o*
      cantiknya alami bener bener waktu liat pertama kali langsung klepek klepek~!!!!!!!
      tapi sayang nya dia udah ga aktif jadi ulzzang lagi😦 sedih banget deh~
      ok saya mau komen yang ini –> “cm rada kageeet dy jadi ‘pasangan’ HyukJae”
      TROLOLOLOL bang nasip lu jelek banget di pasangin sama yang cantik ehhhh merasa tidak pantas😄😄 *tepok punggung monyet* #plakk
      bobo bareng itu boleh asal tidak ngapa ngapain😄
      eunhyuk mah kalo sama Yoonri ga punya pikiran yadong – -”
      iya sedihnya tetep cinta *deepsigh*

      • he’em cantiiiiiiiik~~~~
        uuuueeeee naksir banget bangetan dh ama dy….
        *ngakak guling2* astaga, ak ga mksd gtu ya, cm yah gtu dech, ckckckckck ngenes sekali nasibmu bang *tepuk2 pundak Hyuk* hahahaha~~~

        Ttp aja kan, pkiran org klo bo2 brg kan suka aneh gtu, apa cm pkiran ak aja kale ya yg yadong (‾▿‾”)
        Ngek~~~ ya iyalah, yoonri kan msh bocah, kena pasal nanti hyuk klo yadong2an ama yoonri, ahahahhaha….

      • Onnie ulzzang saya :* cupsmuah deh ya buat dia😄
        wkwkwkwkwk tahun ini adalah tahun pem bullyan Lee Hyukjae banget ya😄 seneng deh *disambit*
        WKWKWKWKWK iya sih :3 salahin rihyuk deh napa tidur bareng😄 *slap*
        nanti saya laporin kak seto deh kalo macem macem😄 wkwk

  8. pasangan yg ababil..
    selalu leeteuk yg turun tangan, bener2 sosok kakak yg bs d’andalkan..

    yoonri jgn marah2 lg yah, kasian eunhyuk..
    plg gak tahan liat muka’y yg merana, hehe

  9. anyeonghaseo :))
    aigoo RiHyuk ini, so sweet so sweet nge.gemes.in dech. Haha😀

    tapii, sungguh kasihan ndongppa, klo ga ada tmpat tidur lagii, pasti pd ngungsi ke kamar ndongppa. . . Yg sabar yaa oppa ^^b

    ditunggu RiHyuk selanjutnya. Hwaiting!

    • annyeoooong~^^
      wkwkwk so sweet tapi nge gemesin?😄
      nggak so sweet ah wkwk :p *slap*
      WEHEEEE iya!
      mian ndong oppa ^^v
      ya soalnya yang tidur sendiri dia😄 makanya semua pindah deh ke kamar dia :p
      wkwk makasih😀
      hwaiting!^^

  10. waa leeteuk oppa memang keren sbgai leeder bida jg pendamai walau dalam detik-detik terakhir dia ngusir s yoonri .
    tapi justru itu baiknya , eunhyuk bisa jd baikan lg dehh .
    semangat buat riHyukkk i like it ~

    • mas leader emang paporiiitttt!😄 YEEEYYY!! #plakk
      tuh kan mas leader jahaaat ya ngusir ngusir, jail evil nggak terima *erorr*
      wkwkwk makasih😀
      iya semangaaat! ^^ makasih ya🙂

  11. haha pasangan lembut dan pengertian namun terkadang seperti anak kecil yang tak mampu menahan emosi. keren,itu leeteuk oppa emang bener-bener kakak yah. tapi kok jadi jahat kaya kyu yah? ckckckck dan emang kenapa kalo tidur sama yesung,takut dipegang-pegang yah hahahaha

    • lembut? aih mereka lembut? pasangan ababil sarap gitu *disambit pisang* #plakk
      IYAAA :*
      mas leader PAPORITTTT!!😀
      pada dasarnya jiwa ke evilan tumbuh pada setiap diri anak SJ (?)
      iyaaa takut di pegang philtrum nyaaaa :3

  12. haha kenapa ratarata semua jewel posesif banget sama si hyuk yaa
    ?? *nunjukdirijuga*
    apa garagara ga kebiasa berbagi hyuk pas dia udah byk yg suka jd berat berbagi (- -,) #ngaku
    totwit lah si onyet sialan disini wkwk😄

  13. ff galau ceritanya nih?? kkk~ ahhh si teuki dikasih tidur bareng malah nolak wkwkwkwk #plaak! hahaha aku pikir awalnya si yoonri pms juga, asek deh sehati sama oppa sendiri *tosbarengteuki*

    • bisa di kategorikan seperti itu mungkin?
      wkwkwkwk iya ih bang leader mau diajakin tidur bareng ga mau #eh *dibuang eunhyuk+haejin*
      nggak nggak PMS kok selesainya udah lama #plakk

  14. Tralala trililiii yg balikaannn :p
    Wkwkwkw ƪ(˘⌣˘)ʃ
    Awalnya aku bingung ini lanjutan yg mana, tp inget ini yg mreka JinRi mau liburan tp ga jadi gara2 hae😀
    Kkekeke~
    Memang dasar momma poppa yg satu itu kkk
    Kgn heenim? Susul gih, tp jgn lupa bawa makanan *dzingggg*
    Sabar2 ya bang kadirr nasehatin anak kecil. Maklum cin masih labil :p. #plakk
    Ahh,, si kunyuk bilangin bang kadir kurang ajar *laporr* gitu2 kekurang ajarannya bang kadir membawa berkah buat Rihyuk, jd bisa tdur satu kamar deh :p

    • ahhhhh kamu *toel toel yun dudu* *disambit bibir hyuk*
      IYAAAA! yang Hae menggagalkan liburan itu ;_; *Nangis dipojok*
      Iya udah masak kerak telor buat oppa kok tenang aja *plakk*
      iya sabar ya mas leader, kamu emang PAPORITTT (?) *error*
      emang dasar Eunhyuk ga tau diri ya *diseret ke kamar* wkwk

  15. aaaaaaaaaa cocweeeeetnyaaaa :3
    Ciyeee, ceritanya ini balikan gitu yaah? Lucu banget ngebayangin kelakuan Yoonri Onnie yang masih ababil sama seperti aku =))))))
    Eunhyuk oppa pas marah, gilee, kayaknya ngeri banget ya, aku aja sampai nggak bisa ngebayanginnya hehehe :))
    Cerita selanjutnya ditunggu ya ^^

  16. kekeke…berasa jinhae dulu yak, suka jeles marah ga jelas #plak :p
    ah akhirnya baikan jg nih rihyuk,,kasihan jg hyukkie klo dianggurin mulu, sedangkan hae malah senang2.hehe btw tu cerita hae jg nanggung looo…hohoho :p
    dimana2 83lines jadi oppa kesayangan yah.hehe aku juga *loh*

    • iya kakak ipar saya juga bilang gitu :3
      tapi lebih ababilan Yoonri sekarang~~ Wuu Wuu~~
      maapkan saya kakek sayang :* *peyuk kakek onyet*
      errr untuk NC saya no comment ah😄
      iyaaaa oppa kandung sama mantan pacar yg jadi oppa :* #plakk

  17. Aaaah Hyukie dewasa sekaleeee… PMS omona Tuekie2… aya-aya wae. “Orangtua’??? Omona jangan nyindir dweh hehehe. Makanya dia dewasa, udah tua ya kan?? HAPPY ENDING. Great FF. Lagii…

    • *buat party* akhirnya ada yang memujimu sayaaang😄 *tebar confeti*
      wkwkwkwk tua tua Yoonri sayang kok :* *cium si Teuki Teuki ahjussi* #plakk
      iya ditunggu aja ya😀
      sanKYUUUUU~ :*

  18. jadi kangen heecie jg t.t
    kkekeke teuki tau PMS hhhaha
    hyuk kerennnn apalagi pas bilang ““Kalau kau bilang kau kurang cantik, apa kau pikir aku tampan? Banyak yang lebih tampan di luar sana. Tapi kau tetap memilihku, begitu juga aku. Dan di mataku, kau yang paling indah kimmy sayang” sosweeettt ^^ kayanya hyuk ketularan romantis.a hae hhehehe
    DAEBAK eon^^

  19. ah..romantisnya…gummy smile, baik2 dengan yoonri…awas macem2 ya! *mak bukan, pacar bukan..haha*

    Gitu dong baikan..jangan marah2 mulu..ntar hyuknya saia ambil lho…*dijewer Kyu*

    *dilempar beling sama Nara*

    #plakkk..abaiikannn

    Inget!jangan berantem lagi..ara??? *sotoy kambuh*

    • *seret eunhyuk suru baca*
      dengerin tuh jangan nakal nakal, baik baik jangan skandal mulu😄 *bahagia*
      ne ahjumma~ #plakk
      saya janji nggak ngambek kalo si onyet ga buat masalah lagi kok jum #plakk

  20. kyaaaaaa! so sweeeeeeeeeeeet ♥
    abis bc WIF 17 trus bc ini jd nangis bnran
    *mellow tengah mlm*
    T_________T
    eh tp masa aku br ngeh klo yoonri adiknya heechul?
    aigoo~ dr kmrn kmn aja? x_x

  21. Yee \(^,^)/ akhirnya baikaan~ walaupun sempet marah2an -..-

    Kasian bnget si ‘monyet sialan’ jd serba salah ~~ untung ada teuki appa (?) yg ngbantu nyelesaiin problemnya mreka😀

    Ayo~ bkin oneshoot rihyuk lg dong🙂 hehe ^^

  22. Switttttttttt abiiisssssss :3 emang yee secemburu2nya kita sm bias, ttp aja balik lagi ke dia (-_-“) bacaan yg keren di malam minggu yg sepi ini #eh curhat =D Good job author ditunggu karya yg lain! ^^ kereeeeen

  23. aku sukaaa ..
    haha..
    suka sama kata-kata “monyet sialan”, emang bener’ monyet sialan tuh eunhyuk..
    berani-beraninya ngrebut hati kita biar suka sama dia..
    arghh..
    setuju sama senyum gusinya yg gak tau knapa malah bikin dia jadi beda dari yg lain n bisa buat orang deg’deg ser*apadeh*..
    ff2 yg lainnya lagi yah..
    ku tunggu^^

  24. Sepertinya Eunhyuk oppa harus ekstra sabar untuk menghadapi ceweknya yang kadang masih kekanak-kanakan..
    Hehehehe..
    Yoonri ngegalau..
    Ngambek tapi kangen berat..
    Hahahahahaha..

  25. so baby don’t worry you’re my only.. *joget gaje* ahahaha..rihyuk berantem mulu dah..tp untung uda baikan.. Suka suka sukaaa banget kalo eunhyuk marah2 begituu.. *digampar yoonri*
    keren bgt kata2nya.. And I really really love back hug scene.. Oh my.. *mimisan*

  26. Wouuuuuw.. Diriku sedih bacanya..
    Ini curhatan banget ya kayaknya?? *dijitak*
    Sedihh lho suerrrr.. Yg sabar ya unyuk mengahadapi anak kecil labil kaya yoonri.. #ditabok
    Tapi.. Saya sukaaa orang labiiiill *hula2* karena saya juga labil #plakplak

    Keren deh ya :*

    Jangan marahan lgi ya plisssss🙂

    RiHyuk is mine!! Jjang!!

    Onnie mian banget2 ya baru koment😦 *diinjek

  27. owh..
    lucu jg cra mreka pcaranx..
    yoonri mci labil bgd..
    oke, sya akn kmbali mengublek-ngublek rihyuk..

  28. eunhyuk oppa kalau marah menakutkan pakek teriak2 lg , sampai kimmy nangis gitu
    Tp kimmy nangis gitu tp mereka baikan heheh
    Chukkae :))

  29. tes
    Uhukkk.. kita samaan ._.v aku juga kmaren suka marah2 ga jelas sama dia ih *nunduk* kasian dia udah kurus gtu dimarahin istri sana sini..wkwk~ biar gmana tetep deh kan ga tahan kan.. emang klo udah cinta susah *tabok diri* dan rasanya itu mau ngehindarin tapi taunya tetep senyum liat foto dia lalu digangguin itu rasanyaaa err..malu banget >.< *abaikan😄

  30. Leeteuk oppa, jeongmal gomawo! ^o^ Suka banget sama karakter Leeteuk oppa yang ke-oppa-an *bear hug*
    Kim Yoonri masih muda banget, jadi wajar emosinya naik-turun dan berpengaruh ke relasinya dengan Hyukie😉 Hyukie-ah, yang sabar yah ^^ Kalo udah ga tahan, datanglah ke pelukankuuuuuuu~ hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s