{Spoiler Post} B2ST Gikwang & Felidis Haejin is Real???!!!

B2ST Lee Kikwang & Felidis Lee Haejin Actually Dating???

Seoul, 8 September 2011

Setelah berita mengejutkan datang dari rapper B2ST Junhyung, bahwa dia telah berkencan dengan seorang yeoja idol, Kara Goo Hara, nampaknya B2TY maupun netizen masih akan terus dikejutkan dengan pemberitaan soal member B2sT lainnya, Lee Kikwang.

Sehari sebelum pembatalan promo Jepang B2ST, netizen Korea dan Jepang dihebohkan soal gambar tampak belakang dari seorang wanita dan seorang pria, yang diyakini oleh netizen sebagai B2ST Kikwang, dan yeoja idol lainnya, yang juga tengah debut di Jepang, Fleur De La Supergirl, Lee Haejin.

Berita ini diyakini begitu kuat karena beberapa minggu sebelumnya, dalam sebuah show di Seoul, sebelum keberangkatan Felidis ke Jepang, Haejin menyatakan bahwa dia menyukai Kikwang diantara keenam member B2ST lainnya.

Punggung keduanya nampak sama seperti kedua punggung laki-laki dan perempuan yang ditemukan oleh netizen dan kini telah dihapuskan oleh pihak Cube Entertainment dan JYP Entertainment. Hal ini, tentunya semakin memicu kuat bahwa memang diantara kedua idol ini kini tengah terlibat hubungan asmara, setelah sebelumnya mantan pacar Haejin, member 2PM Ok Taecyeon, tertangkap basah sedang pergi bersama member SNSD, Jessica.

Kedua idol ini masih bungkam soal hubungan mereka, namun seakan menegaskan status mereka, malam ini, Haejin telah memutuskan untuk memfollow akun Twitter Kiwang, setelah sekian lama, keduanya bergabung di Twitter.

Apakah ini menandakan bahwa memang keduanya memiliki hubungan???

-Keutt-

Aku bikin beginian bukan tanpa alasan lho ya, bukan Nisya namanya kalau bikin postingan tanpa alasan… tapi adakah yang bisa tebak? hehehehehe… kalau mau sok-sokan kayak Drakula Edogawa #halah pasti bisa nebak maksud Nisya apa wakakakakakakaka… bukan cuma sekedar untuk pelengkap FF lhooooo~ *ditimpukin* oke sampai jumpa dipostingan macam ini selanjutnya ^^

94 thoughts on “{Spoiler Post} B2ST Gikwang & Felidis Haejin is Real???!!!

  1. weeehhhhh….skandal baruuu….
    Onn…kalo skandal si haejin di kumpulin ada kalinya seempang…. xDDDD

    Alasan yg paling kuat yaa…buat si pangeran ikan nangis kejang2 gra2 cemburu…ckckckck…
    Yaaa onnie,,,kalo korea bnjir tanggung jawab looo…..

  2. wah kynya bkal da msalah lg nich… Hehe
    Bnr2 miss scandal dah tuh haejin, haha
    Sbr y hae dan INGAT jgn bwt BANJIR AIRMATA lg d dorm! Wkwk *aku nulisnya gk pke emosi loh, mlah aku sambil ktawa* kgak nanya! Hehe

  3. beuh. . . .
    skandal lagy. wkwkwk
    pasti ini haeppa bikin masalah lagy dech #sok tau#plakk
    jd.a haejin onn mau balas dendam g2, pasti bakal seru nih kalo udah kaya gini #d gampar#😦 kemarin ma minho, sekarang gikwang. . penasaran ma next ff.a
    amat sangat d tungu dech onn, lanjutan.a 🙂
    semangat dech. . ! !

  4. Ntar buat FF Donghae cemburu tingkat dewa eon~~~ btw itu punggung…… O.o wah….ditunggu aja ini FF galaunya😄 /plak

  5. waaaaaaa…….tak bisa ku bayangkan bagaimana keadaan dorm suju saat donghae oppa liat nih berita….
    siapa-siap angkutin barang kali aja ada banjir bandang kiriman dari korea…

  6. Aigoo.. NEW SCANDAL??
    *tutup mata n kuping Hae*
    kenapa semuanya TAMPAN?? KENAPA?? #ga nyante
    minho, gikwang, bias saya T.T *sesenggukan*

  7. Lempar kain pel ke anak-anak suju deh! Setuju sama komen-komen diatas, cowok mokpo itu bakal nangis kejer :a tapi kayanya kalo haejin sama kikwang lucu ya *di-slapped jinhae shipper*

  8. aduuuuh ini bakal jadi skandal lagi niiih…. yahhhhh seoul (khususnya dorm SJ lantai 12) bakal banjir bandang inimahhh…. ckckckckckck

    nisya demen banget bikin donghae mewek nih…

    gikwang kan cute+macho aduh aduh… tuan ikan saingan anda yang ini sangat berat… ati ati ya… wkwkwkwkwk

  9. astagaa, skandal baruuuuuu
    wehh gila, pasti korea banjir lagi, inget tuh eonn pesan heechul swaktu dipajama party, jngan bkin korea banjir! inget tuh, kasihan heechul oppa hrus ngelapin lumpur krna ulah kalian, kekekekek
    ditunggu thor ah sendal eh skandal lainnya!

  10. Pingback: {JinHaeXy} Key of Relationship « JinHaeXy

  11. yuhuuui
    asik deeeeh skandal baru. waduh brantem deh ini,bisa2 korea jepang kena banjir. gpp deh aku mah dukung aja onni sama siapa aja,asal itu doojon beast gk ikut di lirik aja udh cukup kok hehe

  12. Dasar Ratu Skandal (?) eh yg bkin gosip bukan haejin kan, ngapaen dkatain ratu skandal ya (⌣́_⌣̀)

    Ngek~~~ itu punggungnya kikwang, menggoda sekali….
    nah lho, apa ya tujuan bkin nie postingan, klo cm mau bkin hae cemburu, ah udh basi (?) si ikan pst cemburu buta….
    eeemmmm ada sesuatu yg pntgkah, ato si kikwang mau ultah *ngawur mode on*

  13. Apa buat naikin pamor aja? Kan meraka lg sama” promo di jepang tuh kkkkk
    atoo buat ngilangin skandal haejin sama siwon? Makin ngaco
    sok sokan jadi drakula #eh
    apa emg haejin mau ngoleksi skandal haha

  14. Apa ini??
    Ratu scandal mulai beraksi..
    Sasaran na gikwang skrg.. Ckckk..
    Sll cow pny abs yg jd sasaran..
    Banjir bandang lg gak tar??hahah
    Kasian na kamu hae dpt pacar keq gt.. *dihajar ma haejin..

  15. Apa ini??
    Ratu scandal mulai beraksi..
    Sasaran na gikwang skrg.. Ckckk..
    Sll cow pny abs yg jd sasaran..
    Banjir bandang lg gak tar??hahah
    Kasian na kamu hae dpt pacar keq gt.. *dihajar ma haejin..🙂

  16. saya baca yang key of relationship duluu jadi ngga penasaran ckck .
    hehehe . tp tetep mauu comen acuun~😀
    sekali lagi WIF.nya ditungguu~~~ :DD

  17. Yyakkk. . .kenapa tunanganku di bawa-bawa jga –‘#nglirik kiwi
    Ratu skandal beraksi lagi,siap-siap banjir bandang menyerang again again and again*2pmmodeon xp
    Haha, aku siap menunggu ff oeni😀

  18. wah, bkaln dha ff galau..
    I like it…
    Hahaha, emng nh haejin penuh dngn skandal,ckckck
    Gak dha skandal bkn haejin nma’a,#plak

  19. Nah nah lho.. Awas ada Ratu Skandal #kabuuuurr
    Ini haejin demen banget bkin skandal yah *geleng2* sama gikwang lg skrg *garuk aspal
    Bsok2 sm syp lg ni?? *greget

    Alasan nya ap ya? Apa supaya hubungan haejin-donghae ga gampang ktauan publik? Jd ya bgni dah caranya dngan mmbuat skandal2 sperti ini #ditimpuk

  20. Skandal baruu~~ banjir banjir banjir… Buat member lain selamat ngepel ya~ skandalnya sekarang sama gikwang ya? Aah dasar ratu skandal!! Minho gikwang bias aku~ onnie ngomong2 itu punggung menggoda banget XDD oke onnie lanjutin ceritanya yaa! Aku menunggu~ FIGHTING

  21. Yg laen pd blg skandal.
    Gwe nebak donghae mutusin haejin ..*yeahhh.
    Trz haejin gag trima. Nglirik lah pria tamfan yg lg ngangur. *ahh prianya gikwang oge. Gag ada ruginya lirik gikwang -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s