{JinHaeXy Drabble} Aaahh HaeMin

Johta…
Neomu joha!
Akhirnyaaaaaaaa mereka berdua foto bersama lagi…

Aku tertawa di belakang panggung konser SMTOWN Jepang. Sesekali Donghae memintaku mengambil fotonya yang bermain bersama Minho baik di sela-sela rehearsal maupun di saat konser di belakang panggung.

Syukur mereka ada konser di Jepang selama tiga hari, jadi Donghae dan aku benar-benar bisa memaksimalkan liburan kami.

“Senang deh pasti aku foto sama Minho.” Donghae menangkap basah aku yang terkekeh sendirian menatap SLR-ku yang berisi fotonya dan Minho.

Aku berbalik dan melihatnya manyun menatapku, dua tangannya mengatup. Aku tertawa tidak enak. “Poppa~ keren-keren siiih.” rayuku sok manis.

“Aku dan Minho lebih tampan siapa?!” tanyanya langsung mendekatiku.

Aku mengedipkan mataku. “Mau jawaban jujur apa bohong?”

Dia terbelalak, menggembungkan pipinya dan langsung mengembuskan napasnya kesal. “Sudah jujur saja! Jujur aja bilang aja, Minho lebih tampan, Minho lebih tinggi, Minho lebih cool.” Dia mengomel, dan menggerutu, sambil balik badan, bibirnya mengerucut. “Aku kecil, tidak tampan, tidak cool!” Masih terus saja dia mengomel panjang-pendek.

(¬_¬)

“Aku kan belum jawab apa-apa, Poppa.” Desahku.

Dia masih mengomel. “Sudah tak usah dijawab!”

Aku geleng-geleng kepala, kutarik badannya yang memunggungiku agar kembali menatapku, perlu bolak-balik agar dia mau menatapku. Dia masih cemberut.

Aku tertawa, kubelai pipinya. “Yakin tak mau dengar?” Dia diam dan membuang wajah. “Minho tampan, Poppa juga, Minho jangkung, Poppa… Hmm,” dia mendengus. “Yaaa lalu Poppa cool, Minho juga cool.”

“Lalu itu jawabanmu?!” Tanyanya bete.

Aku tertawa dan memeluknya, dia ini bodoh atau apa sih? “Tapi aku cintanya sama Poppa,” aku melingkarkan tanganku di lehernya dan mencium bibirnya pelan, dia bersusah payah menahan senyumnya. “Yeee senyuuum!” Ledekku.

Dia mendekap pinggangku dan menatapku dengan campuran senyum + bete. “Sekali-sekali puji aku seperti itu~”

“Yang memuji Minho tadi kan kau!” Ingatku padanya.

“Cish~” dia kembali merajuk.

Aku memutar mataku dan menciumnya lagi. “Ada satu yang Minho tidak punya, tapi Poppa punya…”

Matanya menatapku penasaran. “Apa?”

Aku terkekeh dan menciumnya lagi lebih dalam, dia membalas ciumanku. Kuturunkan satu tanganku pelan menyusuri dada bidangnya hingga ke perutnya, kurasakan napasnya yang tercekat dan tangannya yang mencengkram pinggangku kuat merasakan sentuhanku, sementara kami masih berciuman.

“Igeo…” Bisikku pada bibirnya. Aku membuka paksa rompi yang ia kenakan, dan menelusupkan tanganku diperutnya.

Dia mendesah merasakan sentuhanku, dan langsung melepaskan ciumannya, tapi beralih menggigit bahuku. “Aduuh,” keluhku pelan.

“Kau jangan nakal!” Desisnya di leherku.

“Ya habisnyaaaa…” Aku memeluknya erat.

Dia mencium leherku lagi. “Arasseo! Aku tampil dulu yaaaaa.”

Aku terkekeh melihatnya dengan bahagia keluar dari kamar ganti. Dasar~ harus dirayu dulu.

keutt

nisya liaaaaaaaaar ahaaahhahaha

145 thoughts on “{JinHaeXy Drabble} Aaahh HaeMin

  1. haha, sudah brani ya pegang2 perut ?
    Besok2 apaan lg yg di pegang ? #mulaiyadong
    hati2 perutnya berisi ya onn kalo dah mulai ganas .😄

  2. echm. . .
    jinhae skinsip balik lagy. . .
    singkat padat dan jelas n hot.
    kikikik. . .
    haeppa unyu dech kalo dah cemburu, bikin gemes. . seru banget kalo dah bedini. alnya, dah rindu bgt jinhae skandal. hehehe *di timpuk onnie* suka gemes. . :-))
    poko.a lanjutkan onn cerita selanjut.a !
    hwaithing ! ! ^_^

  3. AAAHHHHHHHHHHH ADEGAN MACAM APA INI…. SAYA MASI INOSEN #TUTUPINMATA #PLAKPLAKPLAK #CAPSLOCK KEINJEK SINA

    Nisyaaaaa… ini liar tapi khasnya JinHae banget emang…

    masi sempet2nya kiss pas lagi tampil… ckckckckck

    eia ini aku looh @NaBaby_qq *biar dikenalin sama nisya* *plak*

  4. hahahaha😀 kirain bakal panjang ceritanya tapi gakpapa
    tuh pasangan bener2 sempat-sempatnya bermesraan ,sementara masih mau manggung -,-

  5. waduh,
    Jinhae bkin panas jja neh,
    Mesra bgt,hehehe

    Biarpun minho lbh tngi, lbh ganteng(gak jga), dan lbh cool(biasa jja)..
    Tetep donk donghae is the best..
    *gak pntng bgt coment.a*

  6. Hahaha haejin onnie….kenapa gak dilanjutin? #eh

    Aku pendatang baru nih >< pasti bakal komen kok disetiap ff (kecuali ff nc, abis gapunya pw) hehehe~

    Haejin-donghae daebak! ^^

  7. Mian baru ngomen oeni xD
    Ciieyy. . ,seneng nie ya sang pacar dan sang tipe pria idaman foto bareng,😀
    Skinsipnya di tambhin donk oen#plaak |ketahuan yadong
    Daebak dah pkoknya ;D

  8. Tidaaaakkkkk!!! Apa itu *tutup mata ala kahi pas perform in the night sky #ribet
    Adeuhhh kaka galau, apa itu td? Saya masih dbwh umur (˘̩̩̩˛˘̩ƪ) saya mupeeeenggg #plaak

    Ciee yg senang prianya ber selca ria bersma pria idealnya #apasih
    Pendek banget ah (¬_¬˚)

    Ciee pake emote nih ye skrg *toel2
    Mian ya baru koment onn, saya sibuk #plaak

    Lanjuuuuttt ~(˘▽˘~)~(‾˘▿‾˘)~(~˘▽˘)~

  9. Ya Allah Nisyaaaa……
    Lanjuuuuuuuuuutttt….. Buka semua..
    Ups… Keceplosan, ga blh buka2an disini ya..
    Akakakak, ikan ikan….
    Ckckckck, klo da dirayu lgs klepek2….
    Wkwkwkwkwkwkwk…

  10. tes

    Huweeeee~ aku juga sedih ini pas ichul mau wamil.. rasanya gmana gtu. Apalagi baca dialog ichul yg di ff ini momma, berasa makjlebnya..hiks~
    Errr.. itu itu itu iyuuuuh banget eunhaenya *tabok* bagus bagus.. haejin emang jago masalah ngelawan perusahaan..wkwk~
    Dan itu *hela napas* pertemuannya rasanya intim banget yah.. di kasur .. haduh #plakk~ mana udah kyak suami istri banget lagi deh.. bkin mupeng tapi deg deg.. hadeeeh😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s