[SongFic] Ice cream

Are all girls like this?

Do their moods change twelve times a day?

I might know, but it’s hard, it’s hard.

My head hurts because of you

Kau duduk di sofa apartmentmu membelakangi seseorang yang terlihat sibuk dengan ponselnya sendiri. Orang itu kekasihmu, kekasih yang sudah menemanimu kurang lebih 2 tahun ini. Jarak umurmu dengannya memang terpaut cukup banyak. Namun bagimu dan baginya jarak umur 6 tahun bukanlah masalah. Toh kalian saling menyayangi dan sudah dapat memahami satu sama lain. Namun terkadang masalah muncul bukan karena perbedaan umur itu. Karena kurangnya pemahaman di antara kalian, kurangnya rasa saling mengerti sifat lawan jenis.

Seperti yang kalian alami sekarang, hanya karena dia terlambat datang kau menjadi marah. Sebenarnya dia sudah mengetahui bahwa kau tidak suka jika mengulur waktu. Sebenarnya kalian ingin pergi berdua untuk merayakan kelulusanmu dari bangku SMA, namun rencana itu langsung lenyap karena mood mu yang langsung hilang akibat dari keterlambatan kekasihmu.

Alhasil kalian hanya duduk saling memunggungi satu sama lain dan sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kau dengan kuku-kukumu yang sedang kau hias dengan cat kuku, sedangkan kekasihmu sedang bermain dengan ponselnya yang bisa kau pastikan dia sedang bermain game dari ponselnya. Benar-benar tidak ada percakapan diantara kalian berdua setalah pertengkaran kecil yang berbuntut besar tadi.

Do guys know anything?

That every word is important?

Why don’t you know, my heart.

Fool. Didn’t even love

Dia sudah tidak tahan dengan keheningan yang tercipta, dia membalikkan badan. Menatapmu yang masih saja sibuk dengan kuku-kukumu, ingin rasanya dia memanggilmu dan mengobrol layaknya kekasih. Namun gengsi yang dimilikinya lebih besar daripada rasa rindunya padamu. Dengan kesal dia kembali menyibukkan dirinya, kali ini dia lebih memilih pergi ke meja komputermu yang ada di ruang tengah untuk browsing.

Keheningan masih tercipta, ego masing-masing masih kalian pertahankan. Begitu juga kau, karena menurutmu itu mutlak kesalahannya. Walaupun sebenarnya kau juga salah telah bersikap kekanak-kanakan. Namun bagimu itu tidak sebanding dengan apa yang dia lakukan. Tidak hanya terlambat, kata-katanya tadi saat kalian bertengkar juga merisaukan hatimu. Bagaimana bisa dia berkata seperti itu terhadapmu? Itulah yang membuat kau marah, bukan 100% karena keterlambatannya.

“Terlambat lagi, kenapa kau jalan seperti kura-kura sih?” kau membukakan pintu sambil berkata seolah-olah kau bosan dengannya yang selalu terlambat namun kau hanya bercanda. Dia masih diam, kau tidak tau kalau moodnya sebenarnya sedang tidak baik. Dia berharap usai bertemu denganmu dia bisa mendapatkan mood baiknya.

Dia berharap kau menyambutnya dengan senyuman serta pelukan, sehingga ia bisa melupakan penat pekerjaannya yang sedang benar-benar padat karena dia dan member lain sedang mempersiapkan album terbaru mereka.

“Dan kau tidak minta maaf padaku, dasar kau tak tau salah..” kau masih mengucapkan kalimat-kalimat itu dengan maksud bercanda. Namun tidak dengannya, kepalanya semakin panas dan rasanya jika bisa meledak ia akan segera meledakkan kepalanya.

“Kau bisa tidak sih diam?!” ucapnya setengah berteriak.

Ya, hanya karena kata-kata itu kau merasa sakit. Hanya karena 5 kata itu kau merasa sakit hati. Karena selama kalian berpacaran dia belum pernah membentakmu, belum pernah sama sekali mengucapkan kata-kata sekasar itu padamu. Dia adalah sosok yang selalu bisa membuatmu tersenyum dengan kelembutannya.

There probably isn’t anyone like me

Kau selesai dengan kuku-kukumu, beranjak dari dudukmu berniat untuk mengambil minum. Melewatinya yang masih sibuk dengan game onlinenya. Saat kau melintas disampingnya, tangannya menggenggam tanganmu dan menarikmu dalam pelukannya.

“Jangan seperti ini, aku tak tahan..” lirihnya masih memelukmu hangat. Kau tersenyum lalu menghela nafasmu.

“Aku marah bukan karena kau terlambat, aku tau kau sibuk. Aku juga tidak marah padamu, aku hanya kecewa..”

You are like a child.

‘I don’t like it’, ‘I wanna go home’

Every time that happens, I can’t help but laugh.

I can’t even get mad. What can I do?

“Maaf, apa kau mengira aku marah padamu?” kau mengangguk dalam pelukannya.

“Selama ini kau tidak pernah berkata sekasar itu padaku, ku kira kau marah.”

“Kau sih seperti anak kecil, seperti itu saja kau anggap aku marah.”

“Kau juga mengatakannya seperti ingin menelanku hidup-hidup kalau kau bisa.” dia tersenyum mendengar perkataanmu yang dianggapnya lucu.

“Kau tau? Aku tidak bisa marah padamu walaupun kau bertingkah seperti ini.”

Oppa, you know that well.

I am a bit selfish sometimes

But I love only one person.

You are mine. You are mine.

That’s my only thought

“Dan karena itulah aku memilihmu..” kau mengalungkan kedua tanganmu di lehernya, kalian saling berpandangan tersenyum memandangi relief wajah satu sama lain. Jemarimu mulai merasakan relief wajahnya yang kau rasa sangat indah.

“Karena apa?” tanyanya sambil memejamkan matanya menikmati sentuhan jemarimu di wajahnya.

“Terkadang aku egois, terkadang aku kekanak-kanakan. Namun kau..” kau menunjuknya tepat di dadanya.

“Kau tidak pernah mengeluh, kau tidak pernah marah, kau benar-benar memahami dan dapat mengimbangiku yang mungkin dirasa orang umur kita terlalu jauh..” dia tersenyum, mendekatkan wajahnya menautkan hidung mancung kalian dan menatapmu dalam.

“Kau tau? Terkadang sesuatu yang indah diawali dengan perbedaan. Dengan adanya perbedaan itu maka kita akan sempurna bersama. bukan begitu?” kau masih tersenyum saja mendengar untaian kata yang keluar dari mulutnya yang kau rasa kata-kata paling indah yang pernah kau dengar. Kau mulai melenyapkan jarak diantara wajah kalian dan mencium bibirnya lembut.

“Dan kau tau? Aku hanya mencintai satu orang. Hanya seseorang, orang yang paling beruntung dan bodoh di dunia ini.” dia mengerutkan dahinya tanda tak paham.

“Kau beruntung karena memilikiku, dan kau bodoh karena sekarang kau sedang senyum-senyum termakan rayuanku..” kau langsung lari menghindar dari kejarannya, namun kau tetap kalah cepat. Sehingga ia dapat menangkapmu dan posisinya sekarang sedang memelukmu dari belakang.

“Kau lebih bodoh karena memilih orang yang bodoh.” Katanya sambil mencium pundakmu.

“Aku rasa aku orang bodoh yang paling beruntung di dunia ini..” kalian tersenyum, dia mengeratkan pelukannya. Namun kau malah membalikkan badanmu, menghadapnya lagi.

“Neon naekkeoya, You are mine oppa..” dia tersenyum dan mencium keningmu lalu mengangguk.

“Ne.. I’m yours..” dia mendekapmu, kau benar-benar nyaman dengan dekapan posesif itu.

“Ehmm aku ingin dengar lagi..”

“Apa?”

“Panggil aku oppa~”

“Sihreo..!”

“Yaa! Cepat panggil aku oppa~”

“Kau tidak dengar aku tidak mau..” jawabmu masih kukuh dengan pendirianmu. Namun kau tergelitik melihat wajahnya yang ngambek. Kau mendekatkan bibirmu ke telinganya dan membisikkan sesuatu.

“Oppa saranghae~”

I think she is mad, so I tried harder. She soon felt better, and smiles
I melt even though it was tiring. I melt. Because of you I melt

Because you seem to be trying hard, I’ll go easier on you. You are cuter that way
Thank you. Because of you, my day was sweet.

No matter what others say You are my person Forever Us two
Only you and I will love

I melt to your words like ice cream. Even though I know, I am always tricked
I’m worried this might become a habit. I smile again today. What do I do?

That’s why we are togehter. I am also into you
What do you mean, what can you do? You are mine, you are mine. That thought is all that matters

It’s good because it’s the two of us

 ROFL :)) hi ini Yoonri /plakk. mulai sekarang Yoonri bakal post di sini juga >< thanks to kakak ipar yang memberi pencerahan (?). thanks for reading please support me with comment🙂 love you xoxo

-FIN-

48 thoughts on “[SongFic] Ice cream

  1. “Oppa, you know that well.”
    Aku bacanya you know me so well ._.
    #digebukin
    btw jadi kepikiran Aiseu keurim-nya JooTeuk fufufu~gwiyeopta

  2. Knapa gak pake cast rihyuk?? Lebih enak bacanya dri pada kamu2, suka malu sndiri bacanya #lho?
    Wkwkwk. .
    Ohh, tpinya di wp nya yoonri ttp publish jga kan?

    • kan biar readers nya bayangin sama bias nya😄
      bosen ntar kalo rihyuk ><
      biar readers nya nge fly #plakk
      masih kok🙂
      makasih ya udah baca komen ^^

  3. Aigoo aigoo lebih romantic daripada MVnya🙂
    like that! hihiihi
    menurutku ini kyu *main tebak-tebakan* huehehe._.

  4. Aaaa ini yoonri eonni? Grace eonni? Aigooo~ *hula2* pantesan ada kata2 neon naekkeoya nya😀 ngmg2 itu artinya ap ya onn? #plaak
    Eonni *hug* ini ff yg eonni blg mau ketik itu?
    Uwowww eonni hebat wlupun msih sakit sdkit ya? *sotau
    Eonni get well son ya ^^
    Asiikk eonni post disini😀

    Tp ya ini cowo nya syp? Kayanya klo hyuk trlalu romantis ya? #eh
    Leeteuk aj kali ya? Tp umurnya cuma bda 6taun *bingung
    Hmm pkoknya ya onn, behh sweet bgt deh *kasih jempol
    So sweet gitu kata2nya #eaa

    Oke ditunggu postingan slanjutnya ya onn ‎​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

    • halo ^^
      haha iya bukan yang diketik barusan jadi -_-
      makasih ya ^^
      serahhh ini kan cast nya bukan saya😄
      jadi nggak stuck di tuh dua orang :3
      makasih ya udah baca komen ^^

  5. romantis…hahaha..
    Ehm…yg cocok jadi pemeran cowok’x siapa yaa???
    Kyu??? Terlalu evil…ni cwok kn romantis*kabur*
    Kunyuk??? Terlalu yadong*dilemparberas*
    Aaaaaa…binggung…liat komen2 di ats…pda milih bang kadir…yaudh laa,,,ngikut yg ats aja…hehehe…
    Klo pemeran cwek’x yang plng pas…jelas saya donk…*dilempar ke dorm suju* xDDD

  6. romantis…hahaha..
    Ehm…yg cocok jadi pemeran cowok’x
    siapa yaa???
    Kyu??? Terlalu evil…ni cwok kn
    romantis*kabur*
    Kunyuk??? Terlalu yadong*dilemparberas* Aaaaaa…binggung…liat komen2 di ats…pda
    milih bang kadir…yaudh laa,,,ngikut yg ats
    aja…hehehe…
    Klo pemeran cwek’x yang plng pas…jelas
    saya donk…*dilempar ke dorm suju* xDDD

  7. Wuauauaua songfic-nya keren bangeeet, kenapa saya gak kepikiran ya bikin songfic kyk gini? #eh
    Baru pertama kali-nya nih baca ff dengan sudut pandang kedua,eh bener kan?
    Bingung bayangin siapa, gonta-ganti melulu,diawal-awal donghae,tengah kunyuk,terakhir eteuk -.-”
    ditunggu ff berikutnyaa~ ^^

  8. welcome yoonri…!!! =D
    Ice cream…!! Aku sk mv-nya !! Tp gara2 yg nnyi bang itek jd kebayangnya bang itek deh. Cewenya, sapa aja bolee…=P

  9. udah jinhae bikin iri eh sekarang muncul satu lgi yg bikin aku garuk2 aspal.
    kereeen bgt!!bikin merinding kata2nya, andaikan leeteuk oppa bisa seromantis itu, bahagianya diriku #plak! lebay

  10. eh? Yoonri nih?
    Hoho masih inget sya?

    Ice cream-nya joo-teuk kan?
    Ice cream yang dingin jadi sweet begini #eaaa
    haha

    sya mau nagih sekalia ff separuh bintang dan ff lain yg msih tbc d blog kamu ya, dongsaeng
    kekeke
    lanjutannya dong :]

  11. Co cwit, tp q g bsa ngebygn ma chulpa. Kyk bukan chulpa dah, tetep aj teukpa, dy cocok yg agak2 ngegombal gni #plakk keren keren keren

  12. Kebayang bgt Teukpaaaa….
    Tapi sempet bayangin Hee oppa pas marah, trus jd Kyu yg main game, Donghae yg lembut.. *loh ga konsisten*
    ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    Pokoknya intinya ini suju memberdeul deh…
    Suka critanyaaa soooo sweeeett!!! >///<

  13. hadeuh. . so swett bgt nih.
    bikin merinding baca.a🙂
    salam kenal ya chingu, ,
    keren deh ff.a so swett dech. .🙂 oya, minta alamat fb chingu donk. 🙂

  14. Uhhukkk~ ngena banget >.<
    Annyeong kimmy~ aku reader baru kamu.. salam kenal😄
    Errr.. itu aku ngebayanginnya teuk, mungkin karena dia yg nyanyi kali yah.. suwiiit banget ih~ adegan terakhirnya bikin melting tolong ..ihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s