{JinHaeXy Ficlet} Donghae Love Sick Syndrom (PG15)

Bacanya jangan pake emosi, jangan pake pikiran negatif, bacanya sebagai humor aja… tenangkan pikiran, oke… 

GUBRAK‼!

   Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Ryeowook yang sedang bermain Poker di lantai melonjak kaget, dan mendongak. Heechul menggunakan kesempatan ini sekalian untuk mengintip kartu Ryeowook, tapi melihat seorang gadis yang sedang mengatur napasnya dan terlihat berantakan sekali itu, membuat Heechul pun mau tak mau ikut mendongak.

   ”Lho? Kok disini? Bukannya masih di Jepang?” tanya Leeteuk heran.

   Haejin mengatur napasnya. ”Aku tidak peduli urusan Jepang! Dimana pria itu? Kalian sembunyikan dimana?!” tanyanya galak. Shindong dan Ryeowook saling pandang sementara mata Heechul membelalak.

   ”Donghae?” tanya Leeteuk memastikan.

   ”Siapa lagi?!” lengking Haejin nyaring dan menghentakkan kakinya. ”Aku jauh-jauh dari Jepang untuk menemui pria sial itu! Dimana dia?!” tanya Haejin luar biasa emosi, sampai-sampai keempat pria ini melongo.

   Apalagi yang diperbuat Donghae sehingga Haejin semarah ini?! Wah, bisa gawat, Leeteuk bahkan belum memindahkan barang-barangnya, kalau-kalau Haejin akan menghancurkan kamar lagi!

   Karena melihat keempat orang di depannya cuma melongo, Haejin menghentakkan kakinya. ”DIMANA?!”

   ”Eh, iya iya iya, Donghae-ya!” semua langsung berteriak.

   Pintu salah satu kamar terbuka, dan kepala pria yang dicari Haejin itu muncul, melongok. ”Apa?” tanyanya kaget.

   ”NEO!” teriak Haejin.

   ”Momma?” mata Donghae melebar, lalu seulas senyum muncul dan dia buru-buru keluar dari kamar dan hendak memeluk Haejin, tapi melihat kekasihnya yang sedang gemetaran diliputi kemarahan membuatnya mengurungkan niatnya. ”Momma, gwenchana?” tanyanya.

   ”Neo!” tunjuk Haejin berapi-api.

   Keempat pria yang duduk di bawah itu menatap Haejin dan Donghae bergantian dengan rasa ingin tahu.

   ”Apa? Ada apa? Kenapa kau marah? Apa yang kuperbuat?” tanya Donghae beruntun dengan panik.

   Haejin menggeram, dan membuat Donghae sedikit melangkah mundur, dan keempat pria yang sedang duduk bersila sambil menonton mereka langsung memekik dan saling berpegangan tangan takut. Karena Haejin menundukkan sedikit kepalanya, dengan mata terus menatap tajam Donghae, dan tetap menggeram, kedua tangannya mengepal, dan tanpa aba-aba dia maju menerjang.

   ”Omo!” pekik Ryeowook menutup matanya takut.

   Haejin menerjang dan Donghae memejamkan matanya karena takut, tapi apa yang terjadi? Leeteuk, Shindong, Heechul, dan Ryeowook sudah menutup mata takut! Tapi tak ada suara robekan kulit atau apa, ada suara-suara aneh yang keluar! Keempatnya perlahan membuka mata mereka, dan terperangah.

   Haejin mencium Donghae penuh-penuh di mulutnya, sementara Donghae masih membuka matanya membelalak karena kaget. Haejin melingkarkan tangannya di tengkuk Donghae memaksa pria itu membalas ciumannya, dan satu tangannya menarik pinggang Donghae agar memeluknya semakin erat.

   Kompak saja, Leeteuk, Shindong, Heechul, dan Ryeowook ternganga melihat live action di hadapan mereka! Well, bukan untuk pertama kali mereka melihat Donghae dan Haejin melakukan ini! Tapi situasinya berbeda, biasanya mereka memergoki secara tidak sengaja! Tapi kali ini, Haejin dan Donghae melakukannya tanpa malu-malu di depan mereka!

   Film hidup.

   Donghae sadar dari keterkejutannya dan membalas ciuman Haejin, tangannya mendekap tubuh kekasihnya erat, sehingga kalau tidak jeli, mereka tidak bisa membedakan tangan siapa yang mana. Posisi kepala mereka berubah-ubah seiring kecupan demi kecupan yang mereka berikan satu sama lain. Suara kecapan dan desahan, serta lenguhan napas mereka juga mulai terdengar dan membuat keempat penonton merinding!

   Ini jelas lebih hot dari adegan ranjang Secret Garden!

   Haejin melepaskan ciumannya pelan-pelan lalu menarik napas sambil megap-megap dan terus memelototi Donghae. ”Kenapa?” ciumnya lagi. ”Kau… begitu… tampan… di Ceci?” ciumnya bertubi-tubi di setiap jeda. ”Kenapa… kau… begitu… tampan… di fanmeet Taiwan?”

Ceci dan Fanmeet yang membuat Haejin gila :

   Donghae terkekeh dan langsung mencium Haejin dalam lagi, sampai tubuh Haejin terangkat dalam gendongannya. Donghae menggendongnya dan berjalan mundur, sambil kemudian mendorong mundur pintu kamarnya, masih sambil bertukar kecupan dengan gadis dalam gendonganya.

   Kejadian itu disaksikan empat pasang mata yang dan empat mulut ternganga! Mereka ke kamar??? Keempatnya masih shock, hanya saling pandang. Lalu Ryeowook menunjuk pintu kamar, dan Leeteuk menggeleng-geleng. Karena tak lama suara-suara desahan di kamar terdengar semakin kencang!

*           *           *

”LEE DONGHAE BANGUN!”

    Donghae terbangun dengan kaget dan memandang sekelilingnya, ke kanan ke kiri. Dia sedang menopang kepalanya dengan tangan tadi, dan tangannya memegang setumpuk kartu. Begitu juga Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Ryeowook.

   ”Ya ampun, bagaimana kau bisa tertidur saat kita bermain kartu, sih? Sekarang giliranmu jalan!” omel Heechul.

   ”Lho…” Donghae menoleh kesana-kemari lagi.

   Ryeowook menyenggolnya. ”Kenapa, Hyung?”

   ”Haejin mana?” tanya Donghae polos.

   ”Hee? Haejin?!” tanya Shindong tak mengerti.

   Leeteuk tertawa. ”Kau mengigau ya, Donghae-ya?”

   ”Tadi bukannya Haejin kesini?”

   ”Hah?!”

   ”Kau mengigau!” omel Heechul.

   ”Kangen Haejin kali,” sahut Shindong enteng.

   Donghae menggaruk kepalanya bingung, lalu mendesah berat. Kangennya sudah semakin akut! Ini bahaya, kenapa mimpinya jadi liar begitu? Dia harus ke gereja buru-buru dan mohon ampun.

-Keut-

169 thoughts on “{JinHaeXy Ficlet} Donghae Love Sick Syndrom (PG15)

  1. Waahhhh.. Bisa bisanya si donghae ketiduran gtu.. Mimpiin itu pulak, padahal udah ngarep tuh berlanjut dikamar.. Tapi suka ma gaya haejin yang to the point.. Hahahaaa

  2. tolong mami, imanku udah goyah ngelihat pose donghae oppa di ceci entar bisa bisa aku diceraikan leeteuk oppa *dilempar elf dan angels*

  3. HAHAHAHAHAAA *ngakak guling-guling*
    Di awal udah kena bingung sm haejin yg ngamuk trs tiba2 kasi adegan live buat oppadeul eh taunya DANG!! Cumaa mimpi!!
    Hahahaha.. Sumpah udah kangen akut yah abang ikan??
    Sampe sgitunyaaa.. Samperin lah abangg hahahaha
    *ngakak*

  4. Wkwkwkwkwk donghae kangen berat smpe nglamun yadong gt… Untung nglamunny ga pk monyong2 bibirny, kn ktauan tu kl ky gt sm memberdeul ahahahaha

  5. Ejiahh ini parah..wkwk~ sekinsipannya mantep yah.. depan keempat member pula. Eh tapi ujungnya kaga enak banget, ternyata Cuma mimpinya donghae.. udah cepet cari momma sih langsung tubruk aja #plakk

  6. tes
    Ejiahh ini parah..wkwk~ sekinsipannya mantep yah.. depan keempat member pula. Eh tapi ujungnya kaga enak banget, ternyata Cuma mimpinya donghae.. udah cepet cari momma sih langsung tubruk aja #plakk

  7. aduhhh aku bingung deh mao bca dr mana dlu. udh byk bgt posting a.. ada yg jinhae udh merried dan punya anak, ada yg blm married..
    aduhhh dr mana aku harus mulai bca, huhhhh sedih. pengen bgt bca yg urutan gtu jd tau bgt ttg jinhae. ..

  8. Omo,, itu aku kira beneran.
    Awalnya geli ja ngebayangin expresi oppadeul. Dan awww
    hae~ya mimpinya liar bgd, kebangetan tu kangennya. Susulin ja ke jepang..
    Atau sni, aq aja yg gantiin haejin eonni #plakk

  9. ahahahaha anyeeoonngg aku newbie nii ^^

    asli ini ff somplak abbiiisss ketawa ngakak g berenti2 gegara si hae wkwkwkw :p udah serius2 tpi nyatany cumaa mimpi pas lagi maen kartu pula hahahahagagh😄
    aahhhh g kuaaaattt nii

  10. Haaaaa.,, cma mimpiiii??? Aduhhhh racuuunn neh haejin., donghae gantian yg mesum pikirannya.,
    Bisaaaa bangettt yeee bkin kita terkecohhh!!
    Ahhh berasa liat kehidupan sehari2 suju beneran deh!! Semangat lanjutannya pacarDonghae🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s