How To Get The Password

Related Post : Password Update

Apakah saya kurang menggunakan bahasa Indonesia yang baik ya kemarin? Baca lagi ya persayaratannya, Please!

  1. Sebut umur dan Username yang kalian gunakan untuk komen. Jangan salahkan saya kalau kalian mention dan menyebutkan sudah cukup umur dan komen tapi gak ada username-nya gak saya balas.
  2. SUDAH PERNAH KOMEN DI DUA PART SEBELUMNYA kali ini saya harus tegas mengatakan, yang TIDAK KOMEN di dua part sebelumnya tidak akan saya berikan password tanpa alasan apa pun, harus di kedua part, bukan di salah satunya! Apalagi yang belum komen, kasian dong temen-temennya yang udah susah payah komen pake hape pula. Juga buat yang baru komen setelah postingan ini ada, mohon maaf tidak saya layani, karena saya menghargai orang-orang yang komen tanpa ada paksaan. Kalau yang baru komen setelah postingan ini ada, berarti saya tidak menghargai yang sudah komen sejak The Girls Are Mine Part 1 rilis.
  3. Mention ke Twitter saya @ccl_haejin kalau kalian belum follow, saya gak bisa kirim DM ke kalian, kalian follow saya dulu, setelah saya kirim password kalo mau unfollow lagi silakan, hehehehe…
  4. Yang nggak punya Twitter, oke bisa kirim ke FB saya : Nisya Mutiara Busel-Siregar lewat wall juga gak apa-apa, nanti saya kirim via Messege, tapi formatnya tetep sama, Umur dan username di WP. Tapi kalau balasnya lama maaf ya, aku jarang buka FB soalnya.
  5. Nggak punya FB dan gak punya Twitter, masih akan aku kasih password asal udah komen di dua part sebelumnya dan memenuhi syarat. Kirim aja ke emailku queen.oftears@hotmail.com
Buat yang komennya telat, di TGAM 1-2 (terhitung setelah postingan ini terbit) TETAP akan saya berikan password, karena bagaimana pun juga kalian udah komen, dan saya hargai itu, tapi kapan saya kasih passwordnya, yang jelas setelah readers yang udah komen duluan selesai baca dan komen juga ^^ Ini kebijakan saya, *bow*
Dan lagi-lagi saya harus mengatakan hal tidak enak ini soal Follow-Memfollow… saya cuma mau membuat Timeline saya adem, saya gak suka Fanwar, dan saya pernah ngalamin hal itu semenjak saya suka follow orang-orang gak jelas yang tiba-tiba minta follow.
Begitu juga mereka yang minta follow dan abis itu cuma menuh-menuhin Timeline dengan Spam mereka, tanpa ada komunikasi sama saya, untuk apa? Saya persilakan temen-temen mau follow Twitter saya, nanya-nanya soal ff dan menggaje bareng, pasti saya layani, saya gaje juga orangnya soalnya #plakk tapi saya paling nggak suka orang yang minta folbek begitu, maaf ya *bow* jadi kalau ada diantara temen-temen yang follow saya untuk di follow balik, aduh maaf sangat, saya bukan tipe seperti itu, saya tidak maksa juga untuk follow saya, kan?
Sekian,  XoXo
LHJ

30 thoughts on “How To Get The Password

  1. onnie,aku kirimnya lewat DM aja ga apa” ya?soalnya aku gmw publish” WP punyaku hehehe..
    tapi aku SUKA DAN PENGEN BANGET BACA KELANJUTAN”NYA so please dnk onn kasih aku PW-nya hehehe..
    thx onn sebelumnya..

  2. onnie, aku pngent tau klanjuttan cerita JinHae couple *masang tampang innocent*
    eonni, aku minta passwordnya donk *kayak minta uang ke umma*…
    ya, ya, ya, aku akan kan always opening fb, so, aku minta PW nya difb yo!
    yg ini fb ku ‘ukhite indriani ajj’…
    plizz ya onn, mian aku sllu comen dihp

  3. Gomawo nisya-sshi atas kebijakan baru nya yg dah mo ngasih pw bwat yg bru komen skrg. Jujur aja, aq udah baca TGAM nya udah lama, tpi blum sempat ngasih komen. Dan ya, alasanny krna OL pake HP. Agak ribet aja mo komen lwat HP, maklum aja HP-nya dri zaman batu #plakk# Dan satu lgi pengakuan ku, aq Siders yg bru tobat #xixixi, mian#. Mulai skrg aku bkal ushakn bwt ngasih komen stiap baca FF mu. Hwaiting Nisya-sshi – lempar donghae pake baju pink –

  4. Mian onnie, aku jarang komen,!!! Tpi skrng aku udh tobat onn…
    FF yg pernah aku bca tpi blum brikan komen nnti ku komen kok onn..^^v

  5. huee*maaf maaf y onnie , ak telat coment d TGAM 1 dan 2 karena ak jg new reader trus ak lgsung baca smua ff onnie deh .
    iy deh gpp ak dpt PW ny lama , tp ttp dpt kan onnie ? *hikss* soalnya ak ska bgt ff ny .
    ak massage aj k fb ny onnie y ..

  6. Unnie~ aq smalem udh mention ga d’bales😥
    aq uda 17 ko’
    uda komen juga d’smua part ^^
    give me pw T____T
    *gelayutan d’baju haeppa*

  7. unnie…
    aku udah mention tp ngga di baleeeeeessss😦
    padahal aku kan udah komen di 2 part sbelumnyaa…
    oya, uname twit ku ini unnn @rantofu.. -__-

  8. Udah 3 hari gak buka rupa na ada postingan keq gini..
    Mian ya lum ada komen di TGAM.. Biz lum baca..
    Krn bru 2 part kmrn, jd nanggung pasti penasaran ntar..
    Gpp deh klo dpt PW na lama..
    Krn aku jg lum baca..
    Tp ntar klo baca pasti komen koq n ntar bru minta PW na klo uda komen.. Hehhehe..

  9. nisyaaa
    aku udh follow kamu
    udh komen jg
    udh mention kamu 2 kali
    tapi ga pernah dibales
    T______T

    bales dong nisya peulissss
    uname aku di twitter @supeochii
    mention aku ga dibales2
    ga kebaca kah?
    ato aku ada salah?
    T_________T
    *nangis lagi*

  10. annyeong nisya eonni🙂
    Aku reader bru ni ^.^ “bru tobat”hehehe
    Mian eon aku g’ prnh komen ff eon😦
    Soalnya aku buka nya dihp..
    Jd tkt g’ bsa trkrm kmen nya😦 “alasan”(tp ju2r kok eon)..
    Ni aja msh komn lwt hp..mdah2n trkrm “amin” ^.^

    Oya..aku pecnta gila ff eon lo..haha “siapa yg nanya?”
    Aku ushn deh stiap bca ff nisya eonni aku komen trus..
    Dan aku harap aku dpt pw TGAM scpt nya dr eon.. “ngarep”haha
    Gomawo sblm nya eon ^.^

  11. hihi
    nasib readers yg ol d hape nih..,🙂
    btw, pasti bnyak yg pd mnta PW tuu~
    saia minta ikannya ajaa deh~
    *dianggurin soalnya*😀

  12. annyeong onnie,, maaf aku udah lama ga singgah di blog ini cz sibukkkk,,,
    onnie,, aku minta pw TGAM dong,,, aku udah cukup umur kok,,, dan baru saja aku mem-follow twitmu,, mian baru sekarang,, kalo perlu di follback onnie,,,
    hehe,,, ditunggu ya onnie,,

  13. Annyeong~ aq new reader nihh..tw WP km dr restya yg ngasi link monceli…sumpah aq (╥_╥) bacany..ud aq comment si, tp ktny tunggu moderasi… Aq follow twit km ya biar ntr mnta pw nya gmpng..folbek aq yaa..gamsa~

  14. Wuaaaaah itu ff yg diprotect ada sekuel2 gt yg gk dikunci ya? Belum smua diubek2 soalnya blog ini ehheheh.
    Bagaimana saya bisa mnta PW? *klo diksih sih ekkekek
    Brharap sih iya, biar baca jinhaenya afdol gt

Leave a Reply

