{JinHae ChatRoom} Go Public, but…

PING!!! Don’t Like? Hate Us?? Don’t Open, Don’t See, Don’t Read? Easy right?? I made this just for fun, and this just a fiction, and who cares if I think this is real in my world? LOL!

Perlukah aku curhat? Aku lelah setelah menerima teleponnya, heuu… dia itu, benar-benar seperti anak kecil, tidak bisa ditolak keinginannya barang sedikit saja. Padahal jelas-jelas dia JAUH lebih tua daripada aku, kenapa justru aku yang mengalah? Well, aku harus mengakui kalau aku juga tidak terpaksa mengangkat teleponnya hari Jumat kemarin, dan melayaninya semalaman ==”

Tapi apa yang terjadi esoknya? Aku kelelahan deh, mataku berkantung, dan aku semakin merindukannya. Oh, dia memang paling pintar kalau membuatku uring-uringan dan membuatku semakin ingin pulang, itu kan memang keinginan Ikan Nemo-ku. Dasaaaaar~ tapi aku juga bodoh, kenapa pula dengan mudahnya luluh terus akan permintaannya belakangan ini? Dia minta apa pun pasti aku kabulkan, hah ini gila!

Hari Sabtu dia mengirimiku pesan melalui fitur BlackBerry Messenger

Superman’s Supergirl : Momma :*

Superman’s Supergirl : Nanti telepon lagi boleh yaaa :*

Dan aku tidak menghiraukannya sama sekali, karena kalau aku membalas, kami akan terlibat pembicaraan berkepanjangan, dan akhirnya aku harus mengangkat teleponnya tengah malam buta lagi. Untung Kyorin dan Chihoon tidak mendengarkan percakapan kami, kalau tidak… aduh!

Dan hari ini tepat hari ketiga setelah video JYP Nation covering Mr Simple keluar, dan reaksi sungguh bagus. Netizen semua mengatakan bahwa persahabatan antara JYP dan SM sungguh erat, Netizen juga berkata bahwa kami sangat menyayangi Super Junior, karena sempat-sempatnya membuat kaus dengan singkatan nama kami dan member Super Junior, juga kemudian Heechul Oppa dan Yesung Oppa sempat mengupdate Twitter mereka dengan menyatakan terima kasih.

@Heedictator: Yooo gomawoyo JYP Nation-jjang! HeeYoung jjang… 

@shfly3424: JunSung memang daebak!!! Apakah kalian sudah melihat video covering Mr Simple dari JYP Nation?? Suju jjang, JYP Nation jjang, JunSung jjang!

Tapi aku melihat banyak reaksi berdatangan untuk tindakanku yang memamerkan kaus putihku yang ada tulisan JinHae-nya. Banyak GIF-nya, dan banyak video compare kami. Banyak yang memujiku mirip sekali menirukan gaya seorang Super Junior Lee Donghae. Bahkan banyak artikel dengan headline Mokpo Power besar-besar. Rupanya dimata Netizzen kami benar-benar dilihat sebagai kakak-adik dari daerah yang sama. Bahkan ada beberapa netizen yang dengan yakinnya memberitahu netizen lainnya bahwa aku dan Donghae dekat karena sama-sama senasib, itulah kenapa Donghae sangat baik padaku, dan memberikanku CD Super Junior terus. Hahahahaha

Aku terus membaca komen-komen di artikel mengenai Cutie JinHae, nickname-ku yang baru setelah covering Donghae. Aku tergelak membaca nicknameku itu. Membayangkan bagaimana kalau Taecyeon yang covering Donghae, apakah nick-nya akan tetap Cutie YeonHae, dan memikirkannya lagi membuatku semakin tertawa terbahak-bahak. Sampai akhirnya aku membaca satu komen yang membuat perutku jungkir balik, seolah-olah ada kupu-kupu menggelepar disana.

PokerELF: Betapa manisnya kalau mereka berjodoh, aku setuju kalau mereka jadi sepasang kekasih ^^ Haejin mirip sekali dengan Donghae, MOKPO POWER, JinHae jjang!

Tapi ada komen lain di bawahnya

superELFISh : Hae belongs to Hyuk

Aku menggerutu, bagaimana mungkin aku yang wanita KALAH dari Lee Hyukjae? Hih, mereka tidak tau saja, aku meremas-remas ujung sepraiku dan terus menggeser halaman chrome Galaxy Tab-ku. Lalu aku melihat PokerELF tadi memposting sesuatu.

PokerELF : Aku membuat fanfiction JinHae yang pertama, adakah yang mau membaca, klik HERE

Tertegun aku. Fanfiction? Itu kan cerita-cerita fiksi freelance yang sering beredar di dunia maya. Kebanyakan dari cerita-cerita tersebut bagus-bagus, dan banyak idol KPOP suka membaca fanfiction. Mulai dari lurus, sampai Boy X Boy, Girl X Girl. Aku bahkan pernah menemukan fanfiction aku dan Chihoon berpacaran ==”

Tapi biasanya fanfiction yang mengangkat namaku sebagai cast itu bisa ditebak pairing-nya. Kalau tidak Ok Taecyeon, ya Choi Minho dan Shim Changmin, lawan mainku di drama. Tapi dengan pacarku sendiri? Aku tidak pernah membacanya, dan ini ada… buru-buru aku membacanya.

Selesai membaca aku merasakan mataku memanas, fanfiction ini menganut genre Angst dan Fantasy. Aku dan Donghae menjadi suami-istri >////////< disitu aku mandul dan tidak bisa punya anak, lalu Donghae berselingkuh dengan Sunye Onnie ==” ini menyesakkan, dia tidak tahu kalau aku suka sesak napas mendengar kabar mereka! Lalu Donghae memukulku, dan aku menangis, tidak berbuat apa-apa. Bahkan ada Seulong disitu, berperan tetap, sebagai sahabatku yang numpang lewat dan kena bogem mentah dari Hae, tapi memangnya Hae bisa memukul? :p

Kemudian Donghae menghilang dan aku mendapatkan seorang bayi laki-laki tampan. Aku merawatnya selama satu tahun lebih dengan terus mencintai Donghae, ternyata bayi itu adalah Donghae yang dikutuk. Donghae sadar kalau aku begitu mencintainya, Donghae menyesal dan tidak meninggalkanku. Ternyata itu semacam deja vu, karena pada akhirnya ternyata aku kembali ke rumah sakit memeriksakan kandunganku, ternyata aku hamil, dan kejadian Hae menjadi bayi tidak pernah ada.

Aku speechless, well ada adegan kiss-nya pula. Tapi aku membaca tentang aku mengandung bayi Donghae itu membuat jantungku berdegup kencang. Mana kemarin Donghae bertanya apakah aku hamil? Dia bodoh sekali, bagaimana caranya aku hamil coba??? Tapi membacanya disini, ada kehidupan dalam rahimku, dan itu anak Donghae membuatku, termenung. Dan sepertinya sudah mulai ada JinHae Shipper di dunia maya meski sedikit.

Aku mengambil ponsel naasku dan mengetik.

Mrs Donghae : PING!!!

Mrs Donghae : Poppa sayang :*

Aku selalu tahan tidak membalas pesannya, tapi dia mana bisa tahan tidak membalas pesanku, dan benar saja hanya butuh waktu sebentar untuknya membalas pesanku.

Mr Donghae : Ne, Momma sayang kangen *cium 100x*

Mr Donghae : Mrs Donghae, keren!

Aku mengernyit, dia ini selalu saja, setiap aku ganti display name, dia pasti ikutan ganti.

Mrs Donghae : Poppa, baca FF ini deh

Mrs Donghae : Ada netizen yang membuatkan kita berdua FF, kita berdua sebagai suami-istri hihihihi

Dia membalas lagi.

Mr Donghae : Ara, tunggu Momma aku baca dulu

Aku kembali membaca-baca berita menunggu kekasihku itu selesai membaca cerita kami. Hah, akhirnya JinHae Go Public, meski tidak official, aku juga masih belum siap seperti Hara dan Junhyung. Aku lebih suka begini, aku tidak mau dikenal karena bayang-bayang orang lain lagi.

Sepuluh menit berselang Donghae mengirimiku pesan lagi.

Mr Donghae : MWOYA? MOMMA AKU TIDAK SETEGA ITU!!!

Aku tertawa terbahak-bahak membaca reaksinya.

Mr Donghae : Momma, penulisnya tega! Masa aku meninggalkanmu yang begitu mencintaiku? Momma, penulisnya tegaaaaa~ masa aku dibuat berselingkuh, berciuman di depanmu? MALDO ANDWE! AKU TIDAK AKAN PERNAH BEGITU!

Aku malah tertawa terbahak-bahak membaca balasannya. Sejenak aku tertegun, lalu buru-buru membalasnya lagi. Bagaimana mungkin otak lolaku kumat pada saat-saat genting begini? Wajahku memucat

Mrs Donghae : Poppa, kok penulisnya tau ya kita suka manggil Poppa-Momma?

END

107 thoughts on “{JinHae ChatRoom} Go Public, but…

  1. JDERRR!!! Hahahaha
    Qo bisa tau itu penulis?? Hebat bgt!!
    Ini ff di dalam ff.. Seperti halnya film di dlm film heheheh
    Ngebayangin kalo hae dpt cw real sifatnya kaya haejin gini.. Kocak kali yah hehehehe

  2. Uwooo~ go public dari ff yah.. hadeeeh~ itu kyaknya ceritanya pernah baca dimana gtu, ff momma bukan yah? Wkwk ~ ngakak baca reaksi donghae..ihihi~ namanya juga fanfiction bang😄

  3. tes
    Uwooo~ go public dari ff yah.. hadeeeh~ itu kyaknya ceritanya pernah baca dimana gtu, ff momma bukan yah? Wkwk ~ ngakak baca reaksi donghae..ihihi~ namanya juga fanfiction bang😄

Leave a Reply

