REPOST : {ChoChoiLee} We Can Do It Too!!!

Alohaaaa…. adakah yang kangen ChoChoiLee??? Saya sebagai salah satu membernya aja kangen banget #slapped pengen bikin scene ChoChoiLee lagi nih, tapi sebelumnya mau liat gimana reaksi readers sama seri ChoChoiLee yang ini…

Hmm, bisa dibilang ini ChoChoiLee series yang pertama… pertama kalinya Icha, Putri Onn, dan Aku kolaborasi sebagai ChoChoiLee makanya cerita ini berkesan banget buat kami bertiga, terutama saya ^^ Jadi walaupun udah baca di SJFF, kalau berkenan leave comment lagi ya… supaya aku dapet ilham *cring cring gomawooo

DON’T LIKE DON’T READ, SEE AND OPEN!!!

IF U WANNA REPOST THIS FF DON’T FORGET FOR THE CREDIT

HAPPY READING LOPHLY ^____^

MBC mengadakan acara dance battle dalam rangka Lunar New Year. Ada beberapa Girl Band dan Boy band yang diundang termasuklah Super Junior dan Felidis. Felidis yang akan tampil tapi Ri rin dan Nara juga ikut sibuk dan repot! Terus apa hubungannya dengan Ri rin dan Nara yang notabene bukan anggota GB. Ok ok bingungkan, ini bermula dari…

~~~

20 Januari 2011

“Kau kenapa Haejin-ah?” Tanya Ri rin yang melihat Haejin sepertinya sedang serius sekali melihat laptop miliknya yang sedang dipinjam Haejin untuk berselancar di dunia maya. Bukan kenapa-kenapa Ri rin cuman takut saja kalau si Haejin melihat berita atau gossip murahan yg dibuat oknum-oknum menyebalkan yang bisa-bisa buat si Haejin galau atau si ikan a.k.a Donghae alamat di-pundung-in sama dia – -”a. Kan kasihan juga itu pasangan masa berantem mulu.

“Ya! Lee Haejin kau serius sekali,” Ri ri berjalan mendekati Haejin sambil membawa nampan berisi cake dan minuman. Diletakkan Ri rin dan dilihatnya apa kesibukan si Haejin.

Hari ini Haejin datang bermain ke apartementnya.

”Lagi chatting nih sama Chi dan Kyo. Aku bingung onnie, Felidis diundang dalam acara dance battle tapi Chi dan Kyo lagi sibuk dengan tugas-tugas sekolah mereka. Jadi mereka tidak bisa ikut serta.  Kalau aku sih jadi malas sebenarnya, ” Haejin menceritakan prihal dance battle yang akan di adakan MBC dalam rangka Lunar New Year.

“Ya sudah kau tetap ikut saja, terus pake dancer yang suka jadi dancer kaliankan tidak masalah.” Ri rin memberikan solusi. Haejin berpikir sejenak.

“Bisa sih…” Sambil mengangguk-angguk.

“Tapi aku ada ide lain onnie,” dengan seringai evilnya dia menatap Ri rin. Ri rin yang merasa ada aura tidak baik beredar disekitanya langsung menatap tajam Haejin.

“Jangan ajak-ajak aku dalam ide sarapmu Lee Haejin,” hardik Ri rin, Haejin cuman nyengir.

“Ah ayolah onnie, ini pasti seru! Aku juga akan mengajak Nara! C’mon onnie, lumayan buat lucu-lucuan,” bujuk Haejin duduk mendekati Ri rin.

“Lucu-lucuan? Gila. Kau mau liat aku dimarahi sama Siwon. Kau mau ngajaki aku dan Nara pakai baju sexy terus ngdancekan,” Ri rin sudah membaca pikiran Haejin.

“Kujamin Nara juga tidak akan setujuh. Lupakan saja niatmu Lee Haejin,”

“Iss onnie kau payah,” pura-pura merajuk. Tak lama suara bel berbunyi dari pintu apartemen (ya iyalah kalau kamar mayat ga gtu kale*plak*)

Ri rin membukanya, ternyata Nara yang datang.

“Hai onnie,” dengan cengirannya dia menyapa Ri rin, kemudian masuk.

“Nara-ya kau kabur dari rumah ya? ” Tanya Haejin dan Ri rin melihat ransel besar dipunggung Nara.

“Tidak kok, aku habis pulang dari TO ( anggap ajalah di korea ada TO *plak*). ” Jelas Nara.

“Hari minggu gini?” Tanya Ri rin tak percaya.

Nara cuman mengangguk.

“Sering banget sih TO, ckckck sekolah sekarang seram – -”a” kata Ri rin.

“Untung aku sudah melewatkan masa-masa itu,” Haejin bergedik.

“Coba deh kau tanyakan yang tadi sama Nara, pasti dia ga mau,” Ri rin berbicara pada Haejin.

“Apaan neh? Koq firasatku jelek?” Nara menatap curiga, Ri rin hanya terkikih kecil.

“Nara, kau tahukan kalau MBC suka ada acara dance battle” Haejin membuka suara.

“Onnie, jangan basa-basih katakan maksudmu,” tatap iblis Nara XD*lama2sayadigantungini*😄

“Hahahh anak pintar, ” Haejin memuji

“Aku memang pintar onnie, tidak usah memuji begitu, sangkin pintarnya aku, Cho kyuhyun yang tampan itu saja kalah bermain game denganku…hahahah,” Nara jumawah, membuat Haejin melempar bantal kursi kepadanya.

“Amit-amit narsis amat, sih amat aja kaga narsis Nara..” Kata Ri rin gemas.

“Ayo tadi lanjutkan dulu, maksud onnie apa?” Ingat Nara.

“Felidis diundang buat ikut dance battle, tapi Chi dan Kyo tidak bisa ikutan jadi aku mau kalian saja yang menggantikan tempat mereka.” Jelas Haejin dengan senyuman bodoh.

“Ok!” jawab Nara singkat, tapi membuat Ri rin ternganga dan Haejin menyemburkan minumannya.

“Nara kau baik-baik saja?” tanya Ri rin mendekati Nara dan memegang kening Nara.

“Aish onnie ini, aku baik-baik sja,” Nara menjauhkan tangan Ri rin, Ri rin masih menatapnya tidak percaya.

“Nara, kau yakin?” tanya Haejin menyakinkan kalau telingannya tadi tidak salah mendengar. Nara menjawab mantap.

“Aigoo, ayo cepat cerita apa yang terjadi?” Ri rin menguncang-guncang bahu Nara, dan Ahejin cuman terpingkal-pingkal.

“Aku cuman mau kasih tunjuk saja sama si Cho Kyuhyun yang tampan itu kalau seorang Kwan Nara itu lebih sexy dan cantik dari si Krempeng Haneul dan aku sudah bosan dengan kelakuan dia belakangan ini apalagi berita terbarunya dengan si Vince!” kata Nara berapi, bagaikan ada Api sungguhan yang benar-benar berkobar!*plak*

“Nara balas dendam itu tidak baik,” Ri rin berusaha mengingatkan.

“Aih onnie, kau jangan mempengaruhi Iblis wanita ini untuk tobat” kata Haejin yang kemudian dijitak Ri rin.

“Aw!” ringisnya.

“Kalau begitu silahkan kalian saja. Aku tidak ikut-ikutan.” Ucap Ri rin

“Ayolah onnie kapanlagi..” Bujuk setan Haejin.

“Iya Onnie kau juga. Sekali-kali harus beri pelajaran juga pada Siwon oppa,” Nara ikut-ikut membujuk, Haejin merasa mendapatkan sekutu semakin pongah. *grrr

“Pelajaran apa? Jahit maksud kalian,” Ri rin pura-pura bodoh.

“Ah onnie …ckckk sudahlah Nara memang jaman kita dan dia berbeda..” ejek Haejin.

“”Mwoya!? Maksudnya apa!” Ri rin melempar bantal-bantal kepada Haejin dan Nara yang tertawa.

~~~

Keesokan harinya…

Ri rin sedang duduk disebuah kafe hingga pendengarannya menangkap pembicaraan sekelompok siswi SMA yang duduk tak jauh darinya, pembicaraan yang tadinya dianggap Ri rin sebagai obrolan siswi perempuan ketika lagi kumpul-kumpul yang lumrah sering dibicarakan tiba-tiba memancingnya untuk mendengarnya dan membuat telinganya panas!

“Kau sudah lihat fancam Siwon Oppa yang di susow kemarin, aku benar-benar lemas tiap kali lihat dia membuka bajunya dan berjalan berkeliling panggung dengan topless!” siswi A

“Iya apalagi ya ampunn boxernya hahaha..ampuunn sexy bangetttt,” Siswi B

“Iya warna boxernya lucu-lucu lagi, ada yang kuning hijau, abu-abu, biru dan yang terakhir aku lihat kemarin putih!” kata siswi C dan teman-temanya cekikian

Terus terang kebiasaan Siwon yang suka memamerkan ABSnya sudah tidak diambil pusing lagi oleh Ri rin. Toh, selain memang untuk fan service Ri rin juga berusaha mengerti bahwa kekasihnya itu ingin juga membanggakan hasil latihannya selama ini.

Tapi entah kenapa tetap saja kupingnya panas kalau setiap kali dia mendengar orang lain membicarakan prihal ABS Siwon apalagi sampai ke boxernya!

Ri rin segera cabut dan menghentikan taksi.

~~~

Dorm lantai 11

Ri rin menekan bell, yang tak lama Siwon sendiri membukanya. Karena sebelumnya Ri rin sudah menghubungi Siwon dan bertanya dia dimana. Siwon menyambut kekasihnya dengan senyum full. Ri rin masuk saja dan mengabaikan Siwon yang ingin memeluknya.

“Dimana yang lain,” tanya Ri rin yang langsung menghempaskan tubuhnya ke sofa dan diikuti Siwon yang duduk disebelahnya.

“Eunhyuk dan Sungmin Hyung sedang main ke lantai 12, Ryeowook sedang keluar dan Yesung hyung lagi sibuk dengan ddangkoma, yang lain lagi tidur di kamar masing-masing,” jelas Siwon yang kini makin mendekatkan posisi duduknya kearah Ri rin.

“Hubby aku lagi sebal denganmu jadi jaga jarak,” Ri rin memberi Warning.

“Wae?” Siwon bingung dan tidak mengindahkan perkataan kekasihnya.

“Aku habis dengar orang-orang membicarakan ABS kebangganmu itu,” Ri rin mengembungkan wajahnya dan Siwon hanya senyum melihatnya sambil memainkan rambut Ri rin.

“Kenapa sih, biarin saja mereka begitu,” kata Siwon menggoda Ri rin

“Kalau begitu kau sekalian saja telanjang, naggungkan kalau cuman terlihat sampai boxernyadoang!” sewot Ri rin, Siwon terkaget.

“Ya ampun baby, bicara apa sih,” kata Siwon lembut.

“Kalau begitu besok-besok aku boleh donk pakai baju sexy dan kelihatan perut” Ri rin menatap tajam Siwon.

“Jangan coba-coba,” Siwon masih pelan tapi menekan

“Kau bisa kenapa aku tidak,” tantang Ri rin

“Baby, ngapai sih, cari pusing sendiri. Kan sudah jelas aku itu cuman buat fanservice,” Siwon membujuk Ri rin. Sedangkan Ri rin sudah bosan dengan alasan Siwon, dipikirnya Ri rin tidak tahu apa kalau itu sudah hobinya bukan lagi cuman sekedar fan service!

“Aku juga mau kasih FANSERVICE buat fansku,” hardik Ri rin, kali ini Siwon tahu kalau kekasihnya itu tidak main-main.

“Coba saja,” kata Siwon menatap dalam Ri rin.

“Oh dengan senang hati!” kata Ri rin kemudian beranjak berlalu meninggalkan Siwon.

Siwon tidak terlalu memusingkannya. Karena menurut dia Ri rin tidak akan berani melakukannya.

~~~

Dalam perjalanan pulang ke Apartementnya Ri rin

Mengirimkan Sms kepada Haejin.

~~~

Dua hari kemudian…

Ri rin, Nara dan Haejin sedang  berada di ruang latihan di gedung JYP.

“Wah onnie hahha ternyata mau juga,” kata Haejin tersenyum senang.

“Onnie balas dendam itu tidak baik, “ Nara berkata mengejek Ri rin. Ri rin melemparkan handuk kecil kepada Nara. Nara dan Haejin cuman terkikih.

“Sekali-kali kita memang perlu memberi mereka pelajaran, biar mereka sadar kalau kita juga bisa berbuat yang sama,” Haejin berbicara.

Mulai hari inipun akhirnya Ri rin dan Nara giat berlatih bersama Haejin.

Mereka sengaja tidak memberitahukan pacar masing-masing. Nara lebih extreme dia sama sekali menonaktifkan ponselnya, sedangkan Ri rin kalau Siwon menghubunginya masih dijawab tapi untuk menghubungi balik Ri rin tidak melakukannya ;p

~~~

1 februari 2011, Gedung MBC

Akhirnya hari yang dinantikan sampai juga. Haejin memang sudah lebih dahulu berada didalam studio, sedangkan Nara dan Ri rin masih disembunyikan. Saat akan tampil mereka baru akan muncul.

Untuk MC Battle kali ini adalah Kang Hoodong dan Jung Ju Ri.

Ramai di studio yang berisikan para Girlband dan Boyband papan atas itu saling berbincang.

Kang Hoodong menyebutkan satu persatu Boyband dan GirlBand yang hadir. Untuk kali ini Superjunior tampil full dengan 10 orang. Hingga tiba giliran Felidis, Ju Ri pun bertanya pada Haejin.

“Haejin-ssi, apakah kau akan tampil sendirian?” tanyanya

“Oh tidak, nanti ada yang menemaniku, tapi itu kejutan” Haejin mengedipkan matanya.

Acarapun kini dimulai.

Terdiri dari dua tim, Tim Biru beranggotakan, Superjunior, 2PM, 2Ne1, T-Ara dan Secret sedangan Tim Merah berisikan Bigbang, Shinee, U-Kiss, 4Minute dan Felidis.

Tim  yang pertama maju adalah 2PM VS Shinee, selanjutnya Superjunior VS U-Kiss hingga tiba gilaran 2Ne1 VS 4Minute. Setelah dance battle antar 2NE1 dan 4minute, sekarang giliran Felidis-Haejin VS Secret. Yang pertama tampil adalah Felidis.

Tiga orang misterius muncul dengan jubah hitam bertudung menutupi wajah dan tubuh mereka. Intro musik AH dari AfterSchool mulai bergema dan… akhirnya ke 3 orang itu membuka jubah mereka juga..jeng jeng (plis deh ga bgd ne backsoundnya – -“a)

Tebak siapa yan pertamakali SHOCK…

Ya ya anda sekalian benar…URI SUPERJUNIOR…

Apalagi Siwon dan Kyu yang paling SHOCK….

Mulailah ketiga orang yang tak lain tak bukan adalah Nara, Ri rin, dan Haejin Pastinya mengerakkan tubuh mereka dengan kostum yang super sexy yang memamerkan lekuk tubuh serta perut rata mereka! ( bayangi aja BAJU PALING SEXY DI MV AH-AFTER SCHOOL XDXD)

Dengan luwes dan gemulainya mereka menarikan Koreografi Ah yang telah mereka latih dalam 1 minggu ini, disisi lain para Boyband seperti Super Junior, U-Kiss, Bigbang, Shinee, 2PM, serta GirlBand 2NE1, 4Minute, SECRET, T-ARA saling berbisik,  kagum, supprise dan bermacam ekspresi lainnya.

Mungkin Kalau Haejin  sudah biasa mereka semua melihatnya menari karena dia laeder dari felidis dan Lead dancernya juga, selain sebagai rapper. Nah, ini Ri rin dan Nara. Ri rin yang jelas-jelas kerjanya itu Penulis dan Nara Siswa SMA!

Anak Boyband lain berteriak heboh menyaksikkan aksi Nara, Ri rin, dan Haejin..ada yang bersiul, lempar baju, jumplitan, lempar pisang ( ok abaikan untuk beberapa kata ;p)

Bagaimana dengan Super Junior? XDXD

Yang jelas mereka masih Shock..

Sungmin melihat Kyu yang tiba-tiba meremas botol minuman sampai remuk segera menyengol lengan Eunhyuk, mereka saling bertatapan setelah melihat Kyu dan bergedik ngeri. Sedangkan Donghae cuman geleng-geleng kepala saja dan senyum-senyum melihat aksi ketiga perempuan yang amat sangat dia kenal (ok Hae kau masih bisa bernafas lega untuk –saat ini-). Siwon? Dia masih shock melihat kekasihnya yang biasa kalem tidak banyak tingkah sekarang tiba-tiba menjadisexy dancer, Yesung cuman mengusap-usap punggungnya saja. Leeteuk yang notabene Oppa Ri rin sudah teriak-teriak shock melihat adiknya.

(catatan : disini media masa maupun  publik belum mengetahui hubungan antar Siwon-Ri rin, Donghae-Haejin dan Kyuhyun-Nara).

Belum cukup sampai situ setelah menarikan AH hampir 2 menit lagu berganti menjadi I Need A Girl – Taeyang…

Tebak! Lagu itu tak mungkin cuman mereka tarikan sendirian..

Yup..

Muncullah 3 Orang pemuda tampan dengan kemeja putih dipadu dengan celana hitam..

Ketiga pemuda itu mengenakan kaca mata hitam..

Mereka mendekati couple masing-masing

Oh? Apa? Oh iya belum disebut ya siapa Pria-pria beruntung itu *plak*😄

Yah mereka adalah kartu AS masing-masing Yoeja ini dan Hal yang paling tidak disukai oleh SIWON, KYUHYUN dan DONGHAE…

Hahahah

TOP  mendekati Ri rin, Taec berpasangan dengan Nara dan Haejin bersama Minho.

Chemistry diantar mereka sepertinya KLOP..

Tidak canggung sama sekali..

Disisi lain Donghae yang tadinya cuman senyum-senyum sekarang berusaha sekuat tenaga menahan air matanya agar tidak tumpah melihat pacarnya menari dengan Minho yang bisa memeluk Haejin. Mendekati bibirnya kewajah Haejin seolah-olah membisikan sesuatu. Taec yang memang sudah sering menari dengan Yoeja Idol lainnya juga seolah medekati bibirnya ke bibir Nara tapi tak dilakukannya, dia –cuman mencium pipi Nara-.  Kyu? Dengan berbisik tapi bisa diartikan oleh Ryeowook, Sungmin serta Heechul yang melihatnya.. dia mendesiskan “MATI KAU KWAN NARA SAYANG!”.. TmT

Disela tarian itu ketiga pemuda itu melepaskan kaca matanya…

Siwon yang sudah cukup sadar berusaha mengepalkan tangannya kuat, wajahnya sudah berubah merah. Melihat Ri rin bertatapan dengan TOP tangannya melingkar dileher pria itu. Bisa apa mereka sekarang. Mereka sekarang cuman bisa menyaksikan dengan menahan emosi masing-masing yang sudah campur aduk melihat pasangan mereka menari dengan begitu mesranya dengan pria lain!!

Kini lagunya berubah lagi menjadi lagu lain, yaitu I WANNA LOVE YOU..

Lagu yang koreografinya diciptakan oleh EunHae..

Koreografi yang termasuk HOT! Makin menjadilah KyuSiHae melihat mereka, walau pura-pura tak ingin melihat tetap saja mereka menontonnya.

Tibalah saatnya ketiga Pria itu untuk membuka bajunya dan para yoeja itu meraba perut mereka , uwwwwwwwwwwwwooo studio semakin heboh saja menyaksikan tarian mereka. Tak sampai disitu kini lagu Take it Down mengiringi mereka kembali yang tadi sempat terhenti bak manekin. Take It Down-Chris Brown menjadi lagu penutup dari aksi mereka diakhiri dengan pose Taec mengangkat tubuh Nara, Minhoo mencium kening Haejin dan TOP memeluk Ri rin dari belakang.

Tepuk tangan riuh bergemuruh memenuhi studio setelah melihat aksi mereka.

Sekarang yang ada di otak Oppaduel Suju yang tinggal di lantai 11, peralatan diluar daerah dapur pun tak akan luput dengan peristiwa yang bisa mengalahkan perang dunia. Sedangkan Oppaduel yang tinggal dilantai 12 mulai memikirkan cara bagaimana menghalau banjir bandang dari air mata (- __-!). Siwon mungkin cuman satu-satunya yang mereka tidak tahu gaya pertengkarannya dengan Ri rin, karena kalau dilihat sepertinya pasangan ini paling adem ayem. Tapi kita tidak tahu kalau saja ada kemungkian Siwon  bisa membuat bumi berotasi berlawanan arah dari porosnya! LOL

Kang Hodong dan Jung Juri mendekati keenam orang itu, studio masih saja riuh.

WOO WOW FANTASTIC!” teriak Kang Hodong mendekati mereka.

Ri rin, Haejin dan Nara Memakai jubah mereka kembali untuk menutup tubuh mereka.

“Joengmal, aku benar-benar supprise, “ kata Kang Hodong sok inggris diikuti anggukan Jung Juri yang kini berdiri disebelah Taec dan mulai melancarkan senyuman mautnya kearah Taec LOL

“Sebentar-sebentar sepertinya Leeteuk-ssi ada yang ingin disampaikan..” kata jung juri mendekati Leeteuk..

Leeteuk menarik nafas sejenak..

“Rin-ah, dongsaeng, oppa tahu kau sudah besar tapi itu sexy sekali..”..buhahah seluruh studio tertawa mendengar perkataan Leeteuk.

“Eunhyuk-ssi apa ada yang ingin disampaikan…sepertinya wajahmu punya sejuta rasa..hahah,” kata Hodong melihat Eunhyuk

“..aduh aku mau bicara apa ya, ya shock aja liat Ri rin yang biasa depan laptop tiba-tiba hari ini WOW..”  Eunhyuk garuk-garuk kepala

“Haejin aku sudah sering liat dia sexy dance..tapi kali ini..ckckck Haejin-ah..” sedikit memelas muka Sungmin.

“Nah ini satu lagi.. ini benar-benar kejadian LANGKAH seorang TOP Bigbang Membuka bajunya dan memperlihatkan perutnya!!!” Hoodong bersemangat..riuh kembali di dalam studio. Top yang kini sudah mengancingkan kembali bajunya berbeda dengan Minho dan Taec yang masih membiarkan baju mereka terbuka. TOP tersenyum malu-malu.

“Apa ini memang spesial untuk Ri rin-ssi,” Jung juri memancing

“Tapi, Hodong hyung sebentar aku mau bicara,” Tiba-tiba GD mendekat dan menyela.

“Ri rin-ssi dan Nara-ssi kalian pantas loh gabung di YG!” wouuuu

“Andwae..andwae “ anak-anak Suju  berjalan ketengah dan mendekati Ri rin, Nara serta Haejin.

“Ini sebenarnya ada apa ya sama Super Junior, sepertinya mereka selain Shock berat juga sedikit Protective,” kata Hoodong

“Rin rin  itu sudah seperti dongsaeng kami semua, Haejin itu sudah kami anggap orang dekat dan Nara juga seperti keluarga kami, Ri rin-Haejin-Nara itu berteman dekat jadi wajar kalau kami agak berlebihan, “ Heechul berbicara. (padahal didlaam hati heechul cuman berharap tidak terjadi perang dunia di dorm mereka!!)

“Joengmal?” kata Jung Juri terkikih

“Ne..ne..” semua mengangguk setuju kecuali KyuSiHae yang seperti masih mengumpulkan nyawa.

“Sudah sekarang balik lagi ke TOP-ssi, tadi kau belum menjawab pertanyaanku, terus sejak kapan kau dan Ri rin- ssi saling kenal?”

“Kan konsep dancenya harus begitu jadi ya aku ikut koreo saja, hehhehe” kata TOP malu-malu*plak*

“Jincha?” lirik nakal Hoodong

“Sejak kapan kenal?”

“Baru-baru ini saja, ketika akan ada dance battle ini,” jawab TOP

“Sebenarnya TOP-hyung itu penggila novel-novel Ri rin-ssi,” celothe Seungri

“Waw..ternyata, “ seru yang lain.

Ri rin agak suppirse mendengarnya, TOP cuman garuk-garuk kepala pura-pura membuang muka.
“Jadi bagaimana kalian bisa bertemu?” cecar Jung juri.

“Kebetulan Haejin ini berteman baik dengan Minzy 2ne1, nah waktu kami latihan koreo tiba-tiba dapat ide kenapa kita tidak cari partner juga untuk menari bersama, Haejin memilih Minho sebagai partnernya dan Taec bersama Nara. Tahu-tahunya Haejin bilang kalau nanti aku akan dengan TOP,” dengan sumringan Ri rin bercerita sekali waktu dia melirik Siwon mukanya yang sudah MASAM!

“Aku tahu Rin-onnie itu seorang VIP apalagi dengan TOP dia itu ngfans sekali, jadi aku hubungi saja Minzy minta bantuannya. Eh, ternyata gayung bersambut. Tapi kalau ternyata TOP oppa itu juga penggemar novel Rin onnie aku baru tahu hari..” kata Haejin diikuti anggukan Nara.

“Wah jadi ini bisa dikatakan pasangan yang saling mengagumi” kata Hoodong dan  Jung juri

“Aduh jangan bilang begitu, aku belum siap kalau di blogku tiba-tiba pengemar TOP-ssi bereaksi..” yang lain mendengar perkataan Ri ri langsung tertawa

“Wah, apa Leeteuk merestuinya..” kata Jung juri, Siwon sudah semakin gemas saja.

“Hah? Aku?”Leeteuk menunjuk wajahnya.

“Kalau itu lebih baik tanyakan saja dengan pasangan adikku saja,” Leeteuk cari aman.

“Jadi maksudnya Ri rin ini sudah ada yang punya?” gemuruh di studio, tidak dijawab oleh Leeteuk maupun Ri rin.

“Cckkckck cinta layu sebelum berkembang,” Daesung cerocos, member Bigbang menepuk-nepuk punggung TOP seolah-olah memberi dukungan. Membuat yang distudio tertawa.

“Nara-ssi ini siapa sebenarnya?” tanya Jung Juri menatap Nara seolah ingin mengigit Nara dengan mimik komikalnya XDXD

“Dia ini sepupuhku,” jawab Haejin.

“Felidiskan di undang, tapi Chi dan Kyo tidak bisa ikut karena sedang repot dengan tugas sekolah mereka. Jadinya aku minta bantuan Nara dan Ri rin onnie. Awalnya sih mau pakai dancer yang biasa menggiringi felidis. Tapi berhubung kami bertiga ingin seru-seru jadilah kami bertiga yang hadir disini.” Haejin menjelaskan panjang lebar sambil tersenyum puas. Oppadeul menatap tajam mereka seolah-olah berkata

apa!seru-seruan! seruan huh1 seruan dari HONGKONG! ini bukan lagi lucu-lucan, tapi memertaruhkan keselamatan kami!-

“Nara-Ya aku suka sekali waktu endingnya saat Taec mengangkat tubuhmu, bisa kalian ulangi lagi,” minta Kang Hoodong menggoda, Nara cuman nyengir dan tanpa babibu dan persetujuan Nara Taec mengangkat tubuh Nara tinggi.

Nara sempat memekik kaget dan Taec menurunkannya kemudian mengacak lembut kepala Nara. Dari kejauhan Kyu bagai mengeluarkan asap diatas kepalanya.

“Aigoo aiigoo..” kata Hoodong

“Taec-ssi apa Nara ini kekasihmu?”

“Oh my god habislah aku dengan hottes..” Nara berkata lirih, Taec hanya tertawa dan merangkul pundak Nara, astaga seandainya sudah ada benda tajam mungkin si evil Kyu sudah menusuk-nusuk Nara ;p

“Apa ini jawabannya iya?” kejar Hoodong

“Nara itu imut berhubung dia itu adiknya Haejin berarti bisa jadi adikku juga,” kata Taec sambil menatap lembut Nara, Nara yang ditatap begitu berusaha menguatkan lututnya, dirinya yang masih dirangkul Taec cuman tersenyum. Tidak sadar atau sengaja tidak peduli saja Nara kalau ada sepasang mata yang menatap tajam kearahnya.

“Pemilihan lagunya benar-benar sepertinya dipersiapkan matang ya, “ kata Hoodong

“Iya aku dan yang lainnya benar-benar memilih lagunya dengan teliti, apa lagi I WANNA LOVE YOU, itukan Koregarfinya BAGUS SEKALI jadi itu sangat special,” ujar Haejin penuh penekanan diakhir kalimat , Hae yang melihatnya masih berusaha menahan airmatanya, masih dilihatnya Haejin yang menempel pada Minho.

“Aku sebenarnya sudah sangat curiga, ayo Minho-ssi kalian mengaku saja ya, kalau Haejin dan Dirimu ini benar-benar sudah jadian?” pancing Hoodong, dan dalam Hitungan detik tiba-tiba air mata Hae sudah jatuh tapi buru-buru dihapusnya, Haejin yang melihat sekilas makin menempel pada Minho.

“Setahuku Minho Oppa itu suka yang lebih Tua, nah Haejin onnie inikan lebih tua berapa bulan, mungkin saja menurutku,” tiba-tiba Nara berbicara dan membuat suasana di Studio riuh lagi dan menjadi ‘panas’. Sedangkan Haejin dan Minho cuman senyum saja. Demi apa! rasanya sungmin ingin menjita dan menyumpal mulut Nara XDXD

“Ayo jawab,” ingat Jung Juri

“Intinya kami berdua ini sudah cukup nyaman dengan hubungan kami yang berjalan selama ini,” jawab Minho mengambang disertai anggukan Haejin. Member Shinee yang melihatnya cuman bisa cekikian dan geleng-geleng kepala.

“Aduh ini kenapa seperti acara infotaiment ya..” Ri rin berbicara pelan..

“Ah ye..ye..aku lupa” kata Hoodong

“Baiklah ada yang inginku tanyakan lagi bagaimana kesan kalian satu sama lainnya saat harus dance dengan orang baru, apalagi buat Nara dan Ri rin. Berhubung kaliankan bukan penyanyi maupun penari, tapi kalian begitu lincah.” Kata Jung juri

“Aku sedikit deg-degan..” kata Ri rin

“Deg-degan karena aku sudah lama tidak menari, terakhir aku menari ketika masih SMA dan yang kedua ketika aku tahu ternyata aku akan menari bersama TOP-ssi,” Ri rin sedikit memerah wajahnya. TOP cuman tersenyum dan mengenggam tangan Ri rin, Siwon matanya sudah siap saja ingin keluar melihat pemandangan didepannya.

“Tapi tubuhmu lentur juga ya,”

“Itu semua berkat bantuan Haejin yang dengan sepenuh hati mengajari aku dan Nara..hehhehe.” jawab Ri rin

“Nara-ssi?” tanya Hoodong lagi

“Aku juga sama dengan Rin onnie, deg-degan awalnya karena aku tidak terlalu pandai menari. Tapi untung saja Haejin onnie sabar sekali mengajariku dan juga bantuan Taec oppa,” Nara tersenyum senang.

“Tunggu ya dari tadi aku memperhatikan Doongho dan Onew ini sepertinya ada yang ingin disampaikan?” kata Jung juri menarik Onew dan Doongho kedepan berdiri disebelah Nara.

“Ah, berhubung Nara dan  aku juga sudah kenal. Terus terang aku juga sedikit shock, ternyata seorang Nara yang aku kenal bisa juga seperti ini, “ Kata Onew sambil melihat Nara dan Nara cuman senyum-senyum saja.

“Kalau Doongho ssi?”

“Aku dan Nara itu satu sekolah, jadi aku tahu persis Nara itu bagaimana di sekolah, YA ampun kupikir dia cuman hidup dengan PSPnya saja..hahaha” kata Dooghoo tertawa dan berhigh-five dengan Nara.

“Apa kita bisa lanjutkan saja acara ini?” ingat Leeteuk dengan wajah sedikit cemas.

“Oh tentu saja Leeteuk-ssi, tapi kenapa sepertinya wajah Superjunior ini agak terbebani ya?” tanya Hoodong dengan candanya.

“Kami cuman berfikir sepertinya pulang dari sini ingin cari apartement baru buat kami,” jawab Eunhyuk dan Heechul bersamaan.

“Mwoyaa?” penasaran Hoodong

“Hahhaha tidak apa-apa cuman bercanda dan rencana jangka pendek..” jawab Yesung diiringi tawa yang lain.

Secore pun keluar dengan Nilai 99 hampir sempurna namun nilai yang paling tinggi dari yang lain. Acara battle terus berlanjut dengan akhirnya Felidis + Ririn dan Nara yang membawa hadiah daging sebagai juaranya!

Bagaimana kelanjutan Hubungan Rinwon, Jinhae dan Kyunara

Sepertinya ChochoiLee Vs KyuSiHae akan menjadi PANAS!

FIN

 

47 thoughts on “REPOST : {ChoChoiLee} We Can Do It Too!!!

  1. aaaaa aku sudah pernah baca inniii😀
    hahahaha ini syerruuuu(?)
    bikin mereka panas kaya gitu adalah hal yang menyenangkan *smirk :p
    bagaimana? apakah apartmen akan banjir? atau jadi kapalpecah :p
    kekekekekeekkkeee~ aku taksabar menunggu yang selanjutnyaaa

  2. naah inii saya carii dari kemaren2 .. pengen baca lagi yg abang hae ngamuk??
    taunya emang diapus bukan unn?? ><'
    mau lanjutan yg bang ikan ngamuuuk~~😀

  3. Ud prnh bca.
    in seru bgt dah, pada ngmuk smw s kyusihae.
    Part yg kyusihae ny ngamk m bca gy.
    Hahaha.
    Kangen deh ma crita2 chochoilee.
    Buat gy dunk chingu critaa2 bru ny.
    D tunggu.🙂

  4. aa.. ini sudah baca pas baru2 kenal namanya fanfic, masi polos *bc: bego XD* sy kekeke..
    demen ngbayangin pas mrk dance..
    setuju i wanna love u kan BAGUSSS BANGETTTT heee*evil smirk*
    kalo perlu apartment baru sini datang aja dg senang hati menerima *LOH?*
    FIGHTING ONN 😄

  5. Kangen berat ma serial ChoChoiLee!!
    Ayo repost lagi!!
    Paling suka ma sequel ini + yang lnjutannya open your mind and hold me yaa klo gk slah??
    Perbanyak lagi serial.a,,
    lucu 3 pasangan yg bda krakter di satuin…
    Like this!!

  6. Udah baca, tapi pas baca ulang gak bosen bosen hihi
    I miss ChoChoiLee scene so much, ayo bikin FFnya i’m waiting🙂

  7. seruuuuuuuuuuuuuu,, bacany sampe bikin aku ngakak,, hahahah
    ga nyangka ririn dan nara bisa nari selihai itu,,
    siwon rasakan pembalasan dari ririn,ssi
    jadi penasaran ih sama kelanjutannya,,

  8. baca lagiiiiii…..
    Dan sayaaaa…Ngakak…haa haa haa…
    Mari kita selamatkan oppadeul dari amukan kyusihae….xDDDD

    Onn bikin lagi nihh FF kaya gini..seru…
    Bikin senyum2 gak jelas….
    Dan aq juga kangen baca FF chochoilee…

    C U next part Onn…^^

  9. Hoho udah baca ini di sujuff. Tapi kok ini dibikin chapteran eonn? Tapi nanti yang pas perangnya diganti apa engga? Anyway, i miss chochoilee so much.

  10. bwahahahaha,bikin ngakak malem2😀 .lantai 12 banjir,lantai 11 perang dunia ntah keberapa bagi KyuNara,astaga.ngenes amat nasib ke7 member yg lain,jadi korban ChoChoiLee VS KyuSiHae.0ke lanjut…lanjut…harusss🙂

  11. iya iya onnie ini dulu udah baca di sujuff…aigoo aigoo sempet kaget ngebaca lanjutannya hae jadi brutal….kyunara sih teteeeep berantem biasa -,-….siwon sampe ganti rambut jadi putih…bener ngga onn?hehe udah lama baca soalnya…keren banget ff.nya yang ini..chochoilee daebak!!!kangen laaaah :3

    Ehh onn mo nanya bikin ff kolaborasi itu gimana sih caranya?apa bikin sendiri2 dulu entar digabungin?atau ide ceritanya bikin sama2 tapi yang nulis satu orang?
    Hehe mianh banyak nanya :3

  12. Aaaaaaa, finally you repost this story.. Aku slalu nyari2 cerita ini tp ga ktm.. Ayoooo buat versi brnyaaaa.. I love chochoilee session kkkkk hwaiting ^^

  13. Onnie aku suka banget ama yg ini. Asli , jinhaenya ngena bngt. Aku ampe nangis nangis. Kyunara nya juga so sweet bngt , yah walopun ujung ujungnya tetep berantem haha rinwon juga , astagaaaa haha si siwon eerr pokoknya daebak. Onn bikin chochoilee lagi dong , seru tau haha

  14. Ini yg di SJFF itu? Aku suka yang lanjutan part ini, tapi yg ini juga kocak banget, si Eunhyuknya…… -____- aku suka banget ChoChoiLee series yg ini xD kapan kapan ChoChoiLee series yg galau ya onn wkwk #plak

  15. aku prnh bc…
    tp tetep seru kok..
    ketawa ngakak ngebayangin muka oppadeul suju khusus’y kyusihae..🙂

    kangen chochoilee..^^

  16. hueee kangen chochoilee*peluk satu-satu*
    aku udah baca onnie. tapi dibaca ulang masih tetep seru gak bosen. .dilanjutin onnie~ ke ke ke. .

  17. wahhhh..kangen sama cerita ini ,, aku baca cerita ne pas masih ada di sjff tapi blm ikutan commend wktu tuhh #udah insyaff
    oh.y unn kpan lanjutan dari chochoilee lgg??
    summer in hainan #betul gag tuh tulisan.ny di publishh???

  18. Iya, ini udh pernah baca d sjff
    kangen deh ama chochoilee🙂
    aku suka ama yg ini, apalagi ngebayangin kyusihae ngamuk gara” cemburu🙂

  19. kangen banget ama ChoChoiLee….
    pada kemana sih?? #timpuk pake sepatu..😄

    FF ini bener2 dehhh…
    walau baca untuk yg kesekian kalinya.. feelnya masihh sama….
    salut deh buat ChoChoiLee…

    maju terus pantang mundur…
    I miss u all..😥

    #hugkiss

  20. huaaa…kangen kangen kangen…kangen banget ma chochoilee series..ayo kapan lagi nihh ada yg baru…seneng banget liat bang ikan cemburu..haha,,trus yg game juga seru tuh..jaman2 dulu suka ke sjff cuma buat baca ff chochoilee, jinhaexy, kyunara sama rinwontic..huaa..ayo dong post lagi…mereka b3 kan kalo dah menggila heboh banget..wkwk

  21. Sudahhhhh😀
    Aku sudah penah baca ini😀
    Ini ChoChoiLee fav ∂ķΰ😀
    Karna part ini udah bagusss truss gregetnya dapet,, feelnya dapet en yg bikin puas lagi krna ff nyaa panjanggggggggg😀
    Sneng bgt dah (y)
    Baru karna ff ini jga daya imajinasi smakin berkembang😀
    Wwkkwkwkwkkw…. Pikiran jd smakin liarrr😀
    Tapii puass bgt ma ff ini,, bacanya gak bikin bosen😀
    Eon,, bikin ChoChoiLee seri terbaru dong *puppy eyes*
    Bikin yg menantang kya gni lagi ,,
    Ato yg happy2 jga gpp … Kkekekekek

  22. ah, aku ingat sekali ini! ChoChoiLee series favoritku, tapi setauku ada lanjutannya. Lanjutannya dipublish kah? Aku suka bgt karena Hae garang bgt disitu !

    Ayo onn, lanjut ChoChoiLee seriesnya (y)

  23. fanfic ni ttk awl ak mule dunia kpop..n membuat ak ktghan bc fanfic,..
    kangen pengin liat ccl lg, d tunggu crt brnya ya..

  24. Ahhh, udah pernah baca pas jadi silent reader dulu! #PLAKKK *ditabokkakaknisya
    Masih aja rame, seneeeeeeeng banget ngeliat KyuShiHae cemburu, huahaha biar nyadar mereka! 3:j
    Daebakk dehh pokoknya mah ^^

  25. ya ampun hae,hae..
    masa d acara TV gitu msh nangis sih?!!xDD..
    paling kocak wktu kyu melototin hyuk,kyknya bisa bgt ngebayangin hyuk yg mukanya takut” HAHAHA!!
    ahh siwon mah,abs lu terlalu menghanyutkan xDD!!

  26. Aaaa udh pernah baca ini wktu di sjff..
    Di post juga lg disini ternyata, ☺Hå•⌣•hå•⌣•Hå•⌣•hå☺..

    Kereenn.. Ahhh gilee kasian kyusihae.. Haejin tega ye *elus dada*
    Tp keren kok caranya chochoilee, wakakaka *tawa bonamana*

    penasaran mau liat perang nya gimna *evil laugh
    Lanjut ya onn, daebak!!

  27. sebernernya udah pernah baca, waktu diblog sebelah😀 waktu itu masih jadi silent rider -pengakuan terpendam- *larisebelumdilemparsampah*😀
    tapi tetep aja nggak sabar baca kelanjutanya..
    daebakkkk :*

  28. jiahaha mamam tuhh kyusihae.. makanya jangan nantangin jadi orang *plakk
    sumpah saya kasian unn sama oppadeul suju yg bakal kena akibatnya.. ckck
    ini berantemnya bakalan kyak gmana yahh??
    hadehh bner bner malapetaka buat oppadeul suju,, sekali berantem langsung 3 couple coyy.. ckck

  29. Hallo,,
    Reders baru…hihihi

    Keren ² ,,seru abis…
    G bisa bayangin gmn siwon marah…
    1 lantai ancur kli ya…hohho
    Duh hae masa nangis sih,,marah dong…:p
    Bisa pas gtu ya pasangannya…
    Apa lg ada adegan telanjang dada… WoW…
    *ngbayangin hahhaha
    Uwaa,,endingnya ngeselin…
    Mau baca lanjutannja…

  30. Ebujug i wanna love you? *mati* emang enak pada ngebales.. makanya jangan mentang2 idol bilangnya itu fanservice lah.. profesionalitaslah.. pikirin pasangan masing masing bisa kali.. klo udah dibales gtu bete kan kesel kan sakit kan apalagi kaget gitu ngerasa ketusuk kan.. *abaikan* ahaha~ enak yang pada bisa bales dendam kayak gtu..ihihi

  31. Wahahahaha… Fantastik!
    Wah seru bgt! Kocak deh bayangin mukanya kyusihae yg bener2 terbakar amarah.
    Hebat nih haejin, ririn dan nara.
    Aduh..jgn pulang ke dorm suju dulu. Nanti dibakar kyusihae wkwkwk.. Tp perasaanku mengatakan (cie..bahasanya) klo haejin, ririn dan nara bkal ditarik paksa sm kyusihae dan disidang Aduh..jgn pulang ke dorm suju dulu. Nanti Aduh..jgn pulang ke dorm suju dulu. Nanti dibakar kyusihae wkwkwk.. Tp perasaanku mengatakan (cie..bahasanya) klo haejin, ririn dan nara bkal ditarik paksa sm kyusihae dan disidang Aduh..jgn pulang ke dorm suju dulu. Nanti di

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s