Summer In Hainan ~Part 3~

 kali ini pure dari Chanra, tanpa ada editan dari aku ^^

“haaaahh…bosaaaan” teriak Eunsoo sambil merentangkan kedua tangannya.

“yah..mau gimana lagi? janji harus ditepati…” ucap JooEun pasrah.

“kau sih JooEun-ah! Kalau menang ‘kan ngga usah pesiar segala! Si mochi jelek itu memang mau membuatku mati ketakutan!” ujar Chanra sambil menunjuk-nunjuk JooEun lalu berjalan meninggalkan teman-temannya. Saat ini mereka sedang berada di kapal untuk melakukan pesiar sesuai dengan permintaan para namja.

***(flashback)***

“arghhhhhh”

“yeahh!! Sudah kubilang ‘kan. Kami pasti menang!” celutuk Henry dengan sombong. Permainan kali ini dimenangkan oleh para namja dengan skor  3-2 untuk para namja.

“cih…”celetuk Chanra sambil memalingkan pandangannya.

 

“baiklah.tunggu permintaan kami,ladies” ucap Donghae sambil mengedipkan matanya genit.

“aigoooo dia pikir dia tampan apa?” cibir Eunsoo.

“haaah. Kau sih JooEun-ah! Pake kalah segala!” JooEun kaget mendengar pekikan Chanra tepat ditelinganya.

“loh? Kenapa kau menyalahkan aku?” Tanya JooEun tidak terima.

“ ‘kan kau yang bermain! Masa aku menyalahkan Haejin?” bela Chanra.

“hey kalian, sudahlaah. Menang kalah biasa. Lebih baik sekarang kita memikirkan apa yang akan mereka lakukan pada kita??” Kata Eunsoo bijak. Akhirnya JooEun dan Chanra saling membuang muka dengan bibir yang dimajukan beberapa centi.

“kapan mereka bisa damai .____.” Kata Haejin sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

***(still flashback)***

“hey bagaimana?kita sudah memenangkannya. Sekarang apa yang harus kita lakukan? Kita harus membuat mereka terkesan.” Tanya Hyukjae. Saat ini para namja sedang berkumpul untuk merundingkan tentang ‘apa yang harus mereka lakukan pada para yeoja’.

“yang pasti harus romantic biar si Haejin itu nempel denganku” kata Donghae pasti.

“pastinya menghemat biaya.” Kata Hyukjae bersemangat dan langsung mendapat jitakan maut dari Henry.

“ya Lee Hyukjae! Kau ini. Untuk apa kau mempunyai banyak uang jika kau pelit seperti itu?” Tanya Henry kesal. Sedangkan Hyukjae hanya memajukan bibirnya beberapa centi.

“itu namanya hemat,tuan muda Lau” bela Hyukjae pada dirinya sendiri.

“aduuh kalian ini. Sudahlah, sekarang pikirkan mau kita bawa kemana mereka?” Tanya Kyuhyun karena sudah tak sabar.

“mmm….candle light dinner??” usul Donghae.

“pasti akan sangaaaat romantis” lanjut Donghae lagi.

“kurasa tidak…” tolak Kyuhyun dengan jari telunjuk yang digoyangkan.

“ah!…..berenang bersama!atau tidur bersama?” usul Hyukjae sambil tersenyum lebar.

“yadong!” teriak semua namja bersamaan (-_____-)

“tapi kalian suka kaan?” Tanya Hyukjae sambil mengedipkan sebelah matanya.

“ahh cukup-cukup!. Sekarang pikir yang benar, mau kita suruh apa mereka??” kali ini Henry yang sudah tidak sabar menentukan keputusan.

“bagaimana kalau pesiar saja? appa baru saja membeli sebuah kapal untuk berlibur disini.” Usul Henry.

“aaah ide bagus tuh! Kesempatan untuk mendekati mereka juga besar!” kata Siwon bersemangat.

“baiklah. Semuanya sepakat?” Tanya Donghae pada yang lainnya.

“ada game center-nya tidak?” Tanya Kyuhyun dengan polosnya. para namja pergi meninggalkan Kyuhyun Tanpa menjawab pertanyaan konyolnya.

***

“besok kalian harus ikut kami pergi” kata Henry to the point.

“pergi? Eoddi?” Tanya Eunsoo meminta kejelasan.

“setelah makan malam, kalian harus datang ke pantai itu” kata Donghae sambil menunjuk sebuah pantai dengan pasir putih yang bersih dengan ombak yang tenang.

“ke pantai malam-malam?ngapain” Tanya JooEun bingung

“sudahlaaaah. Ingat perjanjian kita! kalian harus menuruti apapun yang kami minta pada kalian! Arra?”ucap Henry tak sabaran. Semua yeoja mendengus kesal kecuali Haejin yang masih dengan wajah cool-nya.Sampai Haejin menyadari jika sedari tadi Donghae menatap Haejin terus menerus.Haejin merasa risih dilihat terus oleh Donghae.

“bisakah kau berhenti memandangiku?” Tanya Haejin dengan suara lembutnya.

“bagaimana bisa? Karena yang lain semua terlihat semu, sementara kau terlihat nyata” gombal Donghae dan membuat wajah Haejin yang tadinya cool menjadi : o_o

“ya!! Berhenti menggombali Haejin!” teriak Chanra karena ia tak tahan melihat Haejin terus digombali oleh Donghae.

“memangnya kenapa?? Kau ingin kugombali juga hah?” Tanya Donghae dengan pd-nya.

“heh?ya!jangan pernah kau coba menggombaliku!” kata Chanra sangat ketus.

“siapa juga yang mau ngegombalin monster” kata Donghae dengan suara pelan namun tetap terdengar oleh Chanra.

“ya!!kau!!!apa kau bilang?!?!?” emosi Chanra meledak mendengar perkataan Donghae. Dengan cepat, JooEun dan Eunsoo segera menarik Chanra menjauhi Donghae.

“kau!jaga bicaramu!!” bentak Haejin pada Donghae.

“wah…yeoja sehalus Lee Haejin bisa membentak juga ya..”Donghae lalu tersenyum dan mendekati Haejin.lalu wajah Donghae mendekat ketelinga Haejin dan berbisik

“kita lihat nanti malam ya sayang…”bisik Donghae dan membuat Haejin merinding dan terpaku.

***(flashback-end)***

***(night)***

Saat ini para namja dan yeoja berkumpul di ruang keluarga yang ada di kapal milik Henry.

“ada apa sih?” Tanya Chanra.

“iya, ada apa?”Tanya Ririn juga.

“baiklah. Malam ini aku ingin mengajak kalian semua bermain.” Kata Donghae antusias.

“bermain? Cih seperti anak kecil saja..”umpat Eunsoo.

“memang kau bukan anak kecil??” celetuk Kyuhyun mengomentari perkataan Eunsoo. Sedangkan Eunsoo hanya melirik Kyuhyun tajam.

“permainannya mudah kok kalian tenang saja.lagian hanya sekali kok…” kata Donghae lagi.lalu tiba-tiba Henry mendekati Donghae.

“ya! sebenarnya apa yang kau rencanakan??”bisik Henry.Donghae-pun hanya tersenyum lebar kepada Henry.

“sekarang,kalian tolong duduk mengelilingi meja ini”perintah Donghae. Posisi duduk mereka saat ini adalah : Donghae-Haejin-JooEun-Chanra-Eunsoo-Ririn-Siwon-Kyuhyun-Henry-Hyukjae.

“baiklah,peraturannya mudah dan harus dituruti oleh kalian semua” ucap Donghae.

“kalian para yeoja hanya duduk tenang ditempat kalian masing-masing.”jelas Donghae sambil menunjuk para yeoja.

“sedangkan kami para namja” katanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

“saat lampu dimatikan,kalian harus mencium yeoja yang kalian sukai!”kata Donghae sambil tersenyum penuh kemenangan. Sedangkan yang lain membeku seketika.

“ya!!!kau gila hah?!?!” kata Chanra shock.

“Donghae-ya permainan macam apa ini?!?”protes Siwon.

“sudahlah!kalian semua harus mengikuti permainan ini titik.bersiaplah” kata Donghae emosi.

“aahh aku penasaran siapa yang akan menciumku…”kata Ririn sambil memegang kedua pipinya yang merona karena malu. Teman-temannya hanya memandang Ririn dengan tatapan tak percaya.

“baiklah. Lampunya akan kumatikan sekarang.”ucap Donghae lalu mematikan lampu sehingga hanya cahaya bulan yang hanya menyinari mereka.

“sesuai perintahku tadi,kalian para yeoja tidak boleh menolak. Para namja juga! Harus ikuti perintahku!”kata Donghae lagi.

“dalam hitungan ketiga, hana…dul…set!” teriak Donghae lagi. Semua namja terpaku ditempat duduknya. Enggan untuk mencium para yeoja yang mereka sukai. Terkecuali Donghae.

Donghae yang duduk disebelah Haejin segera menarik Haejin mendekatinya. Dan tanpa ba bi bu lagi mendekatkan wajahnya ke wajah Haejin.

CUP!

Donghae mencium Haejin tepat dibibirnya sehingga membuat Haejin membulatkan matanya.Donghae lalu melepas Haejin dan menyalakan lampunya kembali. Terlihat wajah Haejin pucat pasi.

“Haejin-ah waeyo?”Tanya JooEun kaget dan membuat semua orang melihat kearah Haejin.

“Haejin-ah gwenchana??kau sakit??”Tanya Eunsoo juga namun Haejin tak menjawab. Haejin terus menatap Donghae tanpa berkedip sekalipun. Tanpa permisi, Haejin berlari masuk kekamar dan menguncinya rapat-rapat.

“Haejin-ah!!”teriak para yeoja dan langsung mencoba membuka pintu kamar Haejin. Para namja yang penasaran juga ikut menghampiri kamar Haejin. Kecuali Siwon dan Ririn yang masih duduk di ruang keluarga.

“mereka kenapa sih??kok pada kesana?” Tanya Ririn polos.

“paling Donghae mencium Haejin atau apapun itu lah saat lampu dimatikan” kata Siwon malas.

“oh…”kata Ririn meng’oh’ kan perkataan Siwon. Beberapa detik kemudian Ririn sadar dan berdiri tiba-tiba.

“MWO?!?!”

“AWWW” jerit Siwon tak tertahankan karena Ririn menginjak kakinya dengan kuat.

“aaah mianhaee aku tak sengaja~~aaah ottohke?mianhaeee” pekik Ririn. Siwon mengelus kakinya yangsakit itu.

“gwenchana..gwenchana..”kata Siwon sambil tersenyum.

“mianhae….apa yang harus aku lakukan biar kakimu cepat sembuh?mianhae…” Tanya Ririn.Tiba-tiba terbesit sebuah ide nakal di otak Siwon.

“kalau kau mau kakiku cepat sembuh,kita pacaran lagi ya??”Tanya Siwon sambil tersenyum.

“emang kalau kita pacaran lagi kakimu bisa cepat sembuh?” Tanya Ririn dengan polosnya.

“bisa kok..bahkan bisa langsung sembuh” kata Siwon meyakinkan Ririn.

“yaudah deh kalau gitu…tapi bener ‘kan bisa langsung sembuh?” Tanya Ririn lagi.

“iya..baby”kata Siwon sambil tersenyum lebar.

“tapi bener ‘kan bisa langsung sembuh?” Tanya Ririn terus menerus.

“iyaaa baby..ini aku udah sembuh kok^^ gomawo yaa baby…” ucap Siwon lalu mengelus kepala Ririn.

“ne..hubby, yang penting kakimu sembuh” kata Ririn sambil tersenyum puas.

***

“haejin-ah…”panggil Eunsoo sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Haejin. Namun Haejin tetap tak menjawab panggilan Eunsoo.

“Haejin-ah..jebal,buka pintunya..kau ini kenapa sih?” Tanya JooEun bingung.

“mungkin Haejin butuh waktu untuk sendiri….”kata Chanra.

“Haejin-ah, jangan bertindak gegabah arra?” pesan Chanra lalu menjauhi  kamar Haejin diikuti dengan yang lain.

***(Eunsoo’s room)***

“sebenarnya Haejin kenapa sih?!?!”Tanya Eunsoo bingung. Yang lain hanya mengangkat bahunya tak mengerti.

“aku yakin,si Donghae itu pasti melakukan sesuatu pada Haejin!” ucap Chanra yakin.

“iya! Hubby juga bilang begitu padaku!” kata RIrin dan membuat semua bingung.

“hubby??”Tanya JooEun.

“Ririn-ah kau pacaran lagi dengan Siwon?!?!?” Tanya Eunsoo membulatkan matanya.

“iya, abis tadi aku menginjak kaki hubby, terus hubby bilang kalau aku mau pacaran dengannya lagi kakinya akan sembuh. Jadi ya aku terima saja” Kata Ririn sambil tersenyum polos. Semua memandang Ririn dengan pandangan ‘tidak-mungkin’

“Ririn-ah kau memang lebih polos daripada bayi yang baru lahir…”Kata JooEun sambil menggelengkan kepalanya.

“bukan polos…tapi lebih tepatnya terlalu lemot” Ucap Chanra sambil tertawa.

***(midnight)***

Haejin berjalan kearah dapur.setelah sampai dapur dan memastikan tak ada staff ataupun teman-temannya, ia mengambil sebuah pisau dan membawanya kembali kekamar. Namun seorang staff melihatnya berjalan dengan membawa pisau tersebut.

“nona! Apa yang anda lakukan?” Tanya staff tersebut namun tak digubris oleh Haejin. Staff tersebut langsung berlari menuju kamar Henry.

“tuan!!” panggil staff tersebut sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Henry.

“ada apa sih??”Tanya Henry kesal karena staff tersebut mengganggu tidurnya.

“tadi aku lihat salah satu teman anda masuk kedapur mengambil pisau dan membawanya kembali kekamar, tuan” kata staff tersebut.

“teman? Nugu??” Tanya Henry penasaran.

“entahlah tuan..aku tak bisa melihat wajah nona tersebut…”kata staff tersebut.

“nona?”pikir Henry. Lalu dengan segera ia berlari kekamar Chanra dan mengetuknya dengan keras.

“wae?!?! Kau mengganggu tidurku tahu!!” Tanya Chanra ketus.

“seorang staff melihat seorang yeoja masuk kedapur mengambil pisau dan membawanya kekamar.” Kata Henry.

“mwo??itu mungkin Haejin!”kata Chanra dan segera berlari kekamar Haejin.

“SEMUANYA CEPAT BANGUN” teriak Chanra. Chanra mengetuk-ngetuk pintu Haejin dengan tergesa-gesa.

“Haejin-ah!!Haejin-ah cepat buka pintunya!!”teriak Chanra namun tak ada jawaban.

“Lee Haejin ppali!!” teriak Henry juga.

“ada apa??”Tanya Eunsoo sambil menguap.

“Henry-ya ada apa??”Tanya Kyuhyun juga.

“seorang staff melihat Haejin membawa pisau masuk kedalam kamar.”kata Chanra panic.

“mwo???” teriak Kyuhyun dan Eunsoo bersamaan.

“dobrak saja pintunya!Haejin takkan mau membuka pintunya” kata Eunsoo. Lalu Kyuhyun dan Henry mencoba mendobrak pintu kamar Haejin.dan berhasil!

“HAEJIN-AH!!”pekik Chanra. Haejin yang kaget tanpa sengaja melempar pisau yang ada ditangannya.

“haejin-ah apa yang kau lakukan??”Tanya JooEun.Eunsoo berlari kearah Haejin dan segera memeluknya.

“sebenarnya kau kenapa sih?”Tanya Eunsoo.

“Haejin-ah kau mau potong apa pake bawa pisau kekamar segala?”Tanya Ririn yang baru datang.

“aku…” kata Haejin serak.

“aku..dinodai..”Kata Haejin lemas.

“mwo?!?!?!”jerit yang lain. Chanra langsung berdiri dan berjalan kearah Donghae.

“neo!!apa yang kau lakukan padanya hah???” bentak Chanra.

“mwo??apa yang aku lakukan??”Tanya Donghae.

“kau yang membuat Haejin begini!!!apa yang kau lakukan tadi hah?!?!?!” Tanya Chanra.

“ya!!jangan membentak temanku!”teriak Henry.

“ne???temanmu bersalah!kenapa aku mesti baik-baik padanya?!?” balas Chanra.

“tak mungkin!!”balas Henry.

“kau!!apa yang kau lakukan hah??”Tanya Chanra sekali lagi pada Donghae.

“aku tak melakukan apa-apa!!aku hanya menciumnya sesuai ketentuan game tadi!!apa itu salah?!?!?!”Tanya Donghae membela dirinya sendiri.

“woahh tenang semuanya..ada apa ini??” Tanya Siwon yang baru datang.

“hubby, katanya Haejin dinodai oleh Donghae…”Jawab Ririn dengan nada anak kecil-nya.

“mwo?!?ya Donghae-ya apa yang kau lakukan?” Tanya Siwon kaget.

“tuh memang temanmu salah ‘kan?!?!” teriak Chanra pada Henry.

“ya Tuhan! Dia hanya menciumnya!!apa itu salah?itu ‘kan permainan!!”bela Henry.

“tapi itu berarti lebih bagi Haejin!arra?!?!”balas Chanra.

“kau cepat minta maaf pada Haejin!”pinta JooEun.

“iya!kau harus minta maaf!”kata Eunsoo juga.

“araa…..maaf ya Haejin-ah..bukan maksudku untuk menodaimu…aku hanya ingin kau tahu kalau aku menyukaimu…”kata Donghae sambil mengulurkan tanganya kearah Haejin namun Haejin mengacuhkannya.Donghae dengan lesu-nya berjalan meninggalkan Haejin .diikuti oleh namja yang lainnya.

***(next day)***

(01.00 p.m)

Chanra berdiri dibagian belakang kapal memandangi laut luas yang sangat ia takuti dengan tangan bergetar. Pikirannya kembali pada saat peristiwa itu terjadi. Peristiwa yang membuatnya takut dengan laut dalam. Tanpa ia sadari Henry sudah berdiri dibelakang Chanra.

“ya!”

“ahh!”

BYURR!!

“Chanra-ya!!” teriak Henry. Karena kaget,Chanra limbung dan tercebur kedalam laut. Chanra sama sekali tak bergerak.

“Chanra-ya gwenchanayo? Ya Park Chanra! Ini sama sekali tak lucu!” karena mendengar teriakan Henry, semua namja dan yeoja datang menghampiri Henry.

“ada apa?”Tanya Hyukjae.

“C..C…Chanra-ya!!” pekik Eunsoo sambil menunjuk Chanra yang terombang-ambing oleh ombak

“omo!!Chanra-ya!!”tanpa ba bi bu lagi Haejin langsung melompat masuk ke air dan berenang secepatnya menyelamatkan Chanra.

“Ombaknya besar! Ia tak mungkin bisa membawa Chanra sendirian” kata Donghae dan segera ikut melompat kedalam laut.yang lain hanya berdoa berharap mereka baik-baik saja.

“Chanra-ya!Chanra-ya!”Ririn yang sangat panik limbung dan pingsan. Beruntung Siwon segera menahan Ririn.

“Baby?Baby gwenchana?” panggil Siwon sambil menepuk-nepuk pipi Ririn.

“omo Ririn-ah kau kenapa??” Tanya Eunsoo bertambah panik.

“kalian tolong urus yang disini, aku akan membawa Ririn kekamar” Siwon segera menggendong Ririn dan membawanya kekamar.

Donghae dan Haejin berhasil menarik Chanra mendekat kekapal.Dengan cepat Henry menarik Chanra kekapal dan membaringkannya.

“Chanra-ya!!ireona!!bernafaslah”ucap Henry sambil terus menekan-nekan dada Chanra. Sesekali Henry memberinya nafas buatan untuk membantu Chanra mengeluarkan air yang masuk keparu-paru Chanra.

“uhuk-uhuk” Akhirnya Chanra mengeluarkan air yang ia telan tadi. Semuanya menghembuskan nafas lega. Henry segera menggendong Chanra dan membawanya kekamar diikuti yang lain.

Pandangan Haejin tiba-tiba buram saat berjalan, ia juga merasakan kepalanya berputar-putar. Haejin limbung da akhirnya ia tak sadarkan diri. Donghae yang berada dibelakangnya segera menahan Haejin yang hampir terjatuh kelantai.

“Haejin-ah gwenchana??”Tanya Donghae.kaos yang Haejin kenakan basah sehingga membuat liuk tubuhnya terlihat jelas dan membuat Donghae menelan ludah. Donghae segera membuang pikiran itu jauh-jauh dan menggendong Haejin masuk kekamar Donghae.

***

JooEun sedang menikmati makan siangnya yang terlambat di meja makan yang tersedia di kapal ini.Tiba-tiba Hyukjae duduk disebelah JooEun

“annyeong” Sapa Hyukjae sambil tersenyum.

“ah..ne annyeong” balas JooEun sambil tersenyum pula.

“kau membalas sapaanku?” Tanya Hyukjae kaget dan membuat JooEun bingung.

“hah?emang salah?” Tanya JooEun.

“kupikir kau benci pada kami sama seperti teman-temanmu yang lain.” Jawab Hyukjae.

“aku tak benci dengan kalian. Tapi semua temanku tidak suka  sifat kalian yang suka mengerjai dan merendahkan kami dan membuat mereka sebal.Kalau menurutku sih,sifat kalian para namja memang begitu.” Jelas JooEun

“begitu…”kata Hyukjae

“mungkin jika kalian bisa merubah sifat kalian kita bisa berteman atau bahkan bersahabat mungkin?” Lanjut JooEun.

“yah…mungkin juga…” gumam Hyukjae. Lalu tiba-tiba sebuah ide terlintas dipikiran Hyukjae.

“ah! Bagaimana kalau kita berdua bekerja sama?” Tawar Hyukjae.

“bekerja sama??” Tanya JooEun

“iya.kita bekerja sama untuk mengakrabkan mereka semua.deal?” Tanya Hyukjae sambil menjulurkan tangannya kedepan.

“baiklah.deal” Setuju JooEun sambil menjabat tangan Hyukjae.

“ini rencana pertama kita…”

***night***

Chanra mengerjap-ngerjapkan matanya. seluruh badannya terasa sakit sekali.

“ng…”

“Chanra-ya kau tak apa??” Tanya Eunsoo begitu melihat Chanra.

“badanku sakit…” kata Chanra dengan suara pelan dan serak.

“haah…”Eunsoo menghembuskan nafasnya lega.

“berapa jam aku tak sadar?” Tanya Chanra.

“mmm..karena ini jam 9 malam… berarti kau tertidur selama 8 jam..”jawab Eunsoo sambil melihat jam tangannya.

“Haejin dan Ririn sudah sadar tadi jam 7…” lanjut Eunsoo.

“mwo? Haejin dan Ririn…” Tanya Chanra kaget.

“Ririn pingsan karena terlalu khawatir denganmu.. Haejin pingsan karena kelelahan….tapi mereka taka pa-apa kok” Jelas Eunsoo.

“yasudah lebih baik kau istirahat saja Chanra-ya…aku akan kembali ke kamar..”kata Eunsoo.

“ne…”kata Chanra pelan.dan Eunsoo akhirnya meninggalkan Chanra dikamar.

***

Chanra merasa kerongkongannya terasa amat sangat kering. Dengan susah payah,ia bangkit dari kasurnya dan berjalan kearah dapur dengan lemasnya.

“uh…”keluhnya saat merasakan kepalanya berdenyut. Dengan segera ia mengambil gelas dan mengisinya dengan air.

“chanra-ya”panggil seseorang dibelakang Chanra yang ternyata adalah Henry.

“apa yang kau lakukan?”Tanya Henry lagi.

“bukan urusanmu.” Kata Chanra lalu menegak habis minumnya.

“Chanra-ya…”panggil Henry lagi.

“mwo??” Tanya Chanra balik. Lalu tiba-tiba kepalanya terasa berdenyut lagi.ia segera menyenderkan dirinya di meja.

“mm..mianhae…” ucap Henry mendalam.

“ne?” Tanya Chanra tak percaya.

“mianhae..bukan maksudku untuk menceburkanmu ke laut…” ucap Henry.

“sudahlah tak perlu bahas itu lagi. Lupakan saja.”kata Chanra lalu mencoba berjalan keluar dapur. Namun naas, kepalanya terasa amat sakit dan membuatnya terpaksa berjongkok.

“ah…”erang Chanra pelan. Henry segera menghampirinya

“gwenchana?”Tanya Henry lalu memegang lengan Chanra.

“lepaskan aku! Aku baik-baik saja” kata Chanra lalu mencoba berdiri dan berjalan kembali kekamarnya.namun kesadarannya tiba-tiba menurun dan Chanra-pun tak sadarkan diri.

“ehhh Chanra-ya” pekik Henry sambil menahan Chanra agar tak terjatuh.

“aigoo dia memang demam” ucap Henry dan segera menggendong Chanra kekamarnya. Sampai didepan kamar Henry mencoba membuka pintu kamar Chanra namun tak bisa. Kamarnya terkunci dari dalam.

“aigoo… kenapa dikunci sih??” Tanya Henry pada dirinya sendiri.

“aah ottohke?? Semua orang sudah tidur..semua staff juga sudah tidur.. ottohke?” pikir Henry. Henry menempelkan tangannya pada dahi Chanra.

“panasnya semakin naik…ah..terpaksa..” lalu Henry membawa Chanra kekamarnya.menidurkannya dikasur,mengambil air dingin dan handuk lalu mengompresnya dengan lembut.

“Chanra-ya mianhaeyo…karenaku kau jadi sakit begini…”Kata Henry penuh penyesalan.

“aku tak mengerti bagaimana caranya mendekatimu selain cara seperti itu…aku sadar, kalau caraku mendekatimu seperti itu kau pasti akan membenciku..”kata Henry lagi.

“aku benar-benar tak tahu cara mengungkapkan perasaanku padamu…”

“johahae…”

***

Chanra mengerjap-ngerjapkan matanya.

“uh…jam berapa ini..?” gumam Chanra. Lalu ia menyadari bahwa ini bukan kamarnya.

“eh?ini dikamar siapa?”Tanya Chanra bingung. Lalu ia melihat kesampingnya dan mendapati Henry tidur dengan nyenyaknya.Chanra tersontak dan segera turun dari kasur.Dan betapa kagetnya dia saat melihat dirinya sendiri hanya memakai pakaian dalam.

“kyaaaa ige mwoya?!?!?!”

-TBC-

Semuanyaaaa mianhae yaa jeongmal mianhae lanjutannya lama banget T_T banyak banget kendalanya u,u saya juga kebetulan sibuk buat tes sama daftar masuk SMA. mian yaa semuaa *bow* gomawo ya yg mau nungguin cerita ini :* gamsahamnida & mianhae semuaa .__.V

30 thoughts on “Summer In Hainan ~Part 3~

  1. huee, emang aslinya ririn begok gini ya? #plaak
    apakah rencana jooeun dan eunhyuk sorada-soradi? penasaran, soalnya dari semua couple, yg bener cuman couple ini aja.
    eh, chanra-henry couple galak nan buas.
    kenapa haejin jd aneh g2? biasanya dy yg paling yadong? #plaak
    eunsoo-kyunya dikit ya?

  2. ya ampun ririnn… polos sepolos”nya dehhhh… kekekke.. p’ emg maunya gitu???😄
    Tp aq jg mau dahhhhh digituin ma siwonn..

    haejin dinodai????? ngakak dgr na… huahahaha.. pdhl tu anx dua couple skinship..

    ayo lanjut”!!!!!

  3. ririn knapa jadi mendadak pabo gt? #plaak.. :Dv

    hm..
    rasanya ada yang kurang bca ff ini, apa ya? o.oa
    baca part ini rasany kyk baca bbrp cerita pendek d satuin, :)a

    next part d tunggu,🙂

  4. Ririn bukan polos, Ririn dodol! /disambitkapak aaaah akhirnya keluar juga ff-nya😄 Chanra lucu banget~ Henry apalagi wkwk Siwon enak ya demennya sama Ririn gampang dipengaruhin –__– JinHae ada skinshipnya nih :3 wkwk lanjutnya jangan lama lama yaaaa XDapak aaaah akhirnya keluar juga ff-nya😄 Chanra lucu banget~ Henry apalagi wkwk Siwon enak ya demennya sama Ririn gampang dipengaruhin –__– JinHae ada skinshipnya nih :3 wkwk lanjutnya jangan lama lama yaaaa😄

  5. saya mau koment *abaikan* xDDD

    Aigooo….emank felling kemaren yg menang itu para namja…
    beneran itu si haejin mao bunuh diri gra2 di cium hae??? klo di kenyataan gak mungkin bgt….xDDD .v.
    Ririn sumpah yaaa…lemotnya tingkat dewa zeus ckckckckc…sama bgt dh dgn kuda…
    Itu yg waktu chanra tenggelam…knp pda pingsan???

    Lanjutannya di tunggu yaa^^
    tu para namja…
    beneran itu si haejin mao bunuh diri gra2 di cium hae??? klo di kenyataan gak mungkin bgt….xDDD .v.
    Ririn sumpah yaaa…lemotnya tingkat dewa zeus ckckckckc…sama bgt dh dgn kuda…
    Itu yg waktu chanra tenggelam…knp pda pingsan???

    Lanjutannya di tunggu yaa^^

  6. tuh kan… Uda dibilang jooeun ga bakat suit2an… Kalah dah. Hihihi
    Ya ampun… Pengsan berjamaah gini. Lama2 bener lagi…XDD
    Ah… Rencana apakah antara jooeunhyuk ?? Fufufu

  7. Iyah, lama bgt ni lanjutan.a! Kekkeke
    tapi tagg appa, ff.a ttep seruu ko..
    Ya ampun.. Itu ririn kelewat lemot ky.a, haejin dicium doank ampe mau bnuh diri? Ckckck sulit dipercaya..*plakk
    omooo.. Apa yg henry lakukan??

  8. hehehehehe soswiiit . semuanya udah pada majuu yaa ..
    tapi haejin serem bangeet dicium aja pake bawa pisoo . hehe .
    biasanya juga lebiih #toeltoelseasky🙂
    ririnnya polos lemot atw sebenernya mauuu?? xD
    spt biasaaa lanjutannya asaaap~😀

  9. ngakak banget haejin bilang dia dinodai donghae sampe mau bunuh diri pula xD
    Ririn juga bikin ngakak, kelewat begok itu sih hahaha

    yang buka bajunya chanra henry??

  10. hae asal nyium anak orang aja, haejin lagi masak mau bunuh diri karena dicium
    ririn emang lemot kayak gitu ya??
    Rencana hyuk apa ya?
    Chanra kok cuma pakai pakaian dalam? Diapain henry tu?
    Penasaran thor
    ditunggu lanjutannya ya thor🙂

  11. ah saeng akhrnya di publish juga.. Itu ri rin kenapa begitu ??
    Aiyaa haejin gitu deh ama hae .!
    Ditunggu lg lanjutannya yg pasti tambah keren ne ceritanya.. ^_^

  12. ternyata ririn lemot banget….
    kok bs yah siwon betah ma ririn *d’gampar ririn*

    scene kyuhyun-eunsoo dikit yah, kata2 kyuhyun gak jauh2 dr game…

  13. ngebut lagi bacanya~~~
    aigo~~ krktr haejin b’bda dri sblm.a😀
    ririn kq jdi lemot bgt??😀 wkwkwkwk *plak*
    trus,,chanra ada apa tuh?? aigo~~~ ap yg t’jadi >x<

  14. Huahahaha
    apa2an itu ririn, kelewat polos dh.
    *bayangin ririn kayak IU di dream high*
    kyeopta.
    Kaki sakit kog ngobatin pke acra pcran sgala.
    Gak nyambung x.
    Ririn polos, gak nyangka haejin lbh polos lgi*tepar*
    dcium dblg dnodai*terpaksa nikah dh*
    wkwkwk
    pgen liat ekspresinya chanra nih, tiba2 bgun tdur bukan dkamarny.
    Udh gtu dsmpingny ad henry n cma pke pakaian dalaman aja.
    Udh pasti slah paham.
    Nice ff dh saeng.
    Lnjut.Huahahaha
    apa2an itu ririn, kelewat polos dh.
    Kaki sakit kog ngobatin pke acra pcran sgala.
    Gak nyambung x.
    Ririn polos, gak nyangka haejin lbh polos lgi*tepar*
    dcium dblg dnodai*terpaksa nikah dh*
    wkwkwk
    pgen liat ekspresinya chanra nih, tiba2 bgun tdur bukan dkamarny.
    Udh gtu dsmpingny ad henry n cma pke pakaian dalaman aja.
    Udh pasti slah paham.
    Nice ff dh saeng.
    Lnjut.

  15. Saya cemburu T_T *tabok henry* saya aja selama jadi istrinya jarang kayak gitu (?) -___- kkk~ bercanda ding piss ya ra ^^

    Emang chanra parnoan ya sama laut? *pertanyaan gak penting* *ditabok*

    Ceritanya makin seru🙂 lanjut ya

  16. aq mau numpang promosi yahh…

    tolong yahh liat nihh video..
    klo bisa like..
    untuk super junior dance bijin kontes
    dan sekalian sebarin ke temen2 kamu yg terutama ELF..

    thanks yang udah liat…

  17. annyeong aku siders yg baru bertobat beberapa minggu yg lalu, mianhaeyo baru bsa comment skrng krn baru bsa ol di pc

    ceritanya makin bikin penasaran, tp knp disini hae jdi cassanova? walau wjhnya medungkung #digolokELFishy haejin disini jgn galak2 sma hae nnt gk dikasih skinship lho
    hmm,, aku kangen sma skinshipnya JinHae smoga dipart selanjutnya ada ^^ #Yadongkumat
    pokoknya ffnya daebak, aku tunggu lanjutannya cptn ya #gaksabar hehe ^^v

  18. Kya!! Akhirnya lanjutt.. Mian eon ra eon haejin sya bru koment.. Bru buka blog soalnya, нέнέ..

    Seru2.. Wohoho diapakan kah itu chanra sm henry hayooo?? *mupeng*

    Ayo eon lanjut sgera ya.. Penasaran..

    Etapi tapi itu ririn bneran lemot deh ._.
    Haejin spertinya kau bukan haejin? Di Cup aja smpe bgtunya #plaak (‾⌣‾)♉

  19. rin oenn lemoooootnya g ketulungan…ngakak wktu siwon blg kakinya bkal sembuh klo ririn jd pcrx lgi.. ape hbgnx bang??XD hae jin oenn jga d cium doang mpe mo bnuh dri… biasax jga mpe merh oenn (?)*dtbok* hayoloohh ra oenn knpa itu?? d apain sma mochi?? mochi~a drmu hrus tanggung jwb klo terjdi sesuatu *bnern d tbok kabuuuuurrrr*

    btw smoga urusnx lncar y ra oenn.. biar lnjutnx jg cpet hehehehed pcrx lgi.. ape hbgnx bang??XD hae jin oenn jga d cium doang mpe mo bnuh dri… biasax jga mpe merh oenn (?)*dtbok* hayoloohh ra oenn knpa itu?? d apain sma mochi?? mochi~a drmu hrus tanggung jwb klo terjdi sesuatu *bnern d tbok kabuuuuurrrr*

    btw smoga urusnx lncar y ra oenn.. biar lnjutnx jg cpet hehehehe

  20. Wkwkwkwkwk si ririn ya Tuhab polos apa bego ya😄
    Diajak balikan karena nginjek siwon mau xD
    Ngomong aja emang demen :p
    JinHae skinship cium cium :* ahhh haejin gitu aja menodai -____-
    Dan chanra-ya😮 apa yang kau lakukan? /slap
    Henry baik so sweet!! *telen Mochi*
    eunsoo-kyu cuma berantem disini ._.
    joohyuk juga dikit ._. next part ya chanra😄 *chu*

  21. ko bisa chanra jd begitu ? hahahaha ap yg dilakukan henry ?
    haejin ko aneh , baru dicium aj reaksinya sampe mw bunuh diri segala , ririn jg polos bgt . wkwkwk
    seru deh ~

  22. maaf ya onn,baru comment padahal udh baca dr lama.
    itu chanra kenapa kok bs cuma make underwear doang. jangan2 ..
    aku tunggu lanjutannya ya

  23. oke hyukjae ga lucu banget isi otaknya. apaan tidur bareng. yadong bener banget deh itu orang satu yah ==’
    ternyata tim yeoja yang kalah sayang banget dah. tapi gapapa biar tambah seru deh. ayoo haejin mau diapain sama donghae tuh malem malem. curiga banget dah :p
    wah itu adegan haejin dicium donghae yang paling kasian plus paling aku demen momma #plakk~ itu ririn ko polos plus oon banget yah jadi orang. si kuda mah enak aja jadi gampang balikan laginya. ahaha😄
    ampun deh haejin, haejin disini lebeh dan bkin ngakak banget #maap momma :p
    tapi si poppanya juga sih yah udah maen cium cium aja anak orang. kasian banget deh. eh itu ririn sumpah polos banget. demen ngeliatnya deh :p
    haduh si chanra kasian banget kecebur itu. henry kaga sengaja yah. eh poppa ayo kendalikan otak dan pandangan matamu pada tubuh momma yang basah #plakk~
    hyukjae jooeun yang paling kalem yah. aigoo itu henry ko romantis banget yah. ahh itu itu chanra kenapa? diapain sama henry? #plakk~ gasabar nunggu lanjutannya momma :p

  24. Aigoo gara2 Henry Chanra jd pingsan dN demam, sepertinya akan ada kesalahpahaman baru diantara mrk, smg saja rencana JooEun dan Eunhyuk berhasil u mendekatkan yg lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s