The Girls Are Mine (PG/17) ~Part 1~

WARNING!!! UNDERAGE STAY AWAY… MASIH MENDEKAT DOSA TANGGUNG SENDRI… DON’T LIKE? DON’T READ, DON’T OPEN, DON’T SEE!!! CUMA UNTUK PENIKMAT FF SARAP ^^

Riuh redam suara penonton memeriahkan Seoul Stadium Arena. Hari ini pertandingan final liga basket antar Universitas di Korea Selatan digelar. Dan hari ini adalah Hari-H pertandingan final antara Seoul University dan Mokpo University of Art. Para pemain masih duduk-duduk di pinggir lapangan namun penonton sudah berteriak histeris ketika sekumpulan gadis memasuki arena pertandingan. Terdengar suara teriakan ‘BEAUTIFUL LEG KIM YOON RI~!!’ dan ‘URI SEXY LEE HAE JIN~~!!’ yang menggema di stadium itu. Seorang lelaki berumur 20 tahunan ikut memasuki arena dengan microphone di genggamannya.

“Ne.. Annyeonghaseo, cheoneun Lee Hyun Dae imnida, pada sore hari ini saya akan memandu acara spektakuler yang selalu di tunggu-tunggu oleh remaja di seluruh Korea, South Korea University Basketball Competition!!” suara penonton kembali meninggi, memeriahkan sore hari yang panas itu.

“Dan untuk opening pada sore hari ini mari kita sambut gadis-gadis cantik yang memenangkan kompetisi cheers, Paran High School Cheerleader!!” teriakan kembali terdengar dari seluruh stadium. Popularitas cheerleader dari Paran High School memang sudah tak diragukan. Di setiap kompetisi cheerleader antar sekolah di Seoul merekalah yang menjadi juara bertahan.

Intro lagu Ke$ha – Tik Tok mengalun dan penonton kembali berteriak, meneriakkan dua primadonna dari Paran High School yang terkenal dengan ke sexy-an mereka berdua. Lee Haejin dan Kim Yoonri. Ke-5 gadis itu sudah bersiap di tengah lapangan dengan hot pants warna putih dan kaus berlengan sabrina yang memang dibuat longgar namun lebih pendek sehingga memperlihatkan perut rata mereka. Lampu di sekitar lapangan mati dan musik berhenti.

Wake up in the morning feeling like P Diddy

Grab my glasses, I’m out the door, I’m gonna hit this city

Saat musik kembali berbunyi kelima gadis itu sudah meliuk-liukkan badannya secara abstrak. Mengelus kulit mereka yang halus dari kaki hingga ke tubuh.

Before I leave, brush my teeth with a bottle of Jack

‘Cause when I leave for the night, I ain’t coming back

Dengan senyum menggoda mereka membentuk formasi, 2 gadis didepan dan sisanya di belakang. 2 gadis di depan itu lah yang membuat seluruh namja di stadium itu berteriak dan bersiul-siul menggoda. Mereka menggoyangkan panggul mereka secara seduktif membuat suasana menjadi tambah panas.

I’m talking pedicure on our toes, toes. Trying on all our clothes, clothes

Boys blowing up our phones, phones. Drop-topping, playing our favorite CDs

Pulling up to the parties. Trying to get a little bit tipsy

Sekarang mereka sudah bergerak sesuai dengan irama. Menggerakkan tangan dan tubuh mengikuti irama yang ada. Dan di lyric terakhir sebelum reff mereka meletakkan tangan mereka di depan dada dan menghentakkan dada mereka yang langsung disambut teriakan penonton.

Don’t stop, make it pop. DJ, blow my speakers up

Tonight, I’mma fight. ‘Til we see the sunlight

Tick tock on the clock. But the party don’t stop, no-ou-ou-oo~ ou-ou-oo~

Mereka melakukan move yang memang sangat kompak dilihat, dan di akhir reff mereka mengangkat kaus longgar mereka hingga terlihatlah bra sport putih mereka sambil meliukkan badan kembali *bayangin aja bra yang biasa dipake Yuri kalo lagi dance perform ya ._.*

Ain’t got a care in world, but got plenty of beer

Ain’t got no money in my pocket, but I’m already here

Sekarang hanya dua gadis yang didepan saja yang melakukan gerakan-gerakan sexy sambil sesekali mengibaskan rambut panjang mereka yang dikucir kuda. Memperlihatkan bahu mereka yang putih dan taned mulus~

And now, the dudes are lining up cause they hear we got swagger

But we kick em to the curb unless they look like Mick Jagger

Mereka berdua masih melakukan peran masing-masing dan sesekali memberikan wink untuk penonton. Lee Haejin dan  Kim Yoonri semakin bergerak dengan nakalnya dan tepat di lyric Mick Jagger mereka melakukan salto. Setelah lagu kembali ke reff mereka berdua bersama teman-temannya melakukan gerakan yang sama seperti tadi.

DJ, you build me up. You break me down

My heart, it pounds. Yeah, you got me

With my hands up. You got me now

You got that sound. Yeah, you got me

Tangan mereka diacungkan keatas sambil bertepuk tangan di udara. Para penonton mengikuti kelima gadis yang sedang berdiri di tengah lapangan dengan senyum yang tak pudar dan keringat yang bercucuran.

DJ, you build me up. You break me down

My heart, it pounds. Yeah, you got me

With my hands up. Put your hands up

Put your hands up~~

Ketika lyric dan irama lagu sudah berganti mereka berlima mengembang kempiskan dada mereka sambil badan mereka turun dengan kaki menekuk dan senyum yang senantiasa yang mereka pasang.

Now, the party don’t start ’til I walk in

Dan pertunjukkan dance itu diakhiri oleh Haejin dan Yoonri yang melakukan atraksi split yang membuat penontot berdecak kagum.

Mereka berlima berkumpul berjajar dan menundukkan badan ucapan terima kasih kepada penonton. Dengan hati gembira mereka menuju ke kamar ganti dan mengganti pakaian mereka yang basah karena keringat. Di sudut kamar ganti Haejin dan Yoonri sedang duduk berdua dan melakukan selca.

“Hana.. Dul.. Set.. Kimchi~” ucap mereka berdua. Terdengar suara tawa yang berasal dari mereka berdua.

“Hahaha, Haejin-ah untunglah tadi sukses!! Ini kan kali pertama kita melakukan solo, aku sangat gugup..” tutur gadis dengan kulit putih dan postur kaki yang jenjang dan lekuk pinggang seperti Lee Hyori. Disitulah letak ke sexy an yang dimilikinya.

“Keureom~ aku tadi takut kalau kita tidak berhasil salto~ ahh, itu menyenangkan Yoonri-ya~” sahut gadis dengan postur tubuh yang sedikit lebih pendek dari Yoonri namun badannya lebih berisi dan montok (.__.) kulitnya tidak putih tetapi taned, sehingga jika berkeringat akan tampak sangat sexy.

“Ahh, Yoonri-ya ayo ganti, kita tidak boleh melewatkan pertandingannya~ Aku dengar cowok-cowok Seoul University kan tampan-tampan~”

“Jinjja? Kkkk~ baiklah ^^ eh iya nanti pulang dari sini mampir clubbing, ok?” Yoonri mengedipkan matanya ke Haejin.

“Yes! Abselutely yes Yoonri~!! Kita harus merayakan keberhasilan kita!! Yaudah yuk buruan ganti, siapa tau dapet oppa-oppa ganteng yang diajak clubbing kan lumayan~ kkkk~”

“Ne, kajja~!!”

*****

Leeteuk terus memperhatikan dua gadis yang sedari tadi menyita perhatiannya itu dari bangku pemain. Ditamatinya kedua gadis sexy yang sedang meliukkan badannya sesuai irama. Entah apa yang dia pikirkan, dia sangat tertarik dengan kedua gadis itu. Tiba-tiba seorang gadis menghampirinya dan membawakan sebotol Pocari Sweat kesukaannya.

“Oppa liatin apa?” tanya gadis disampingnya. Gadis itu Park Ririn, adiknya yang setaunya juga bersekolah di tempat yang sama dengan kedua gadis penari itu.

“Mereka siapa?” tunjuk Leeteuk kepada kedua gadis yang sedang melakukan split untuk closing perform mereka.

“Yang split? Yang mana? Kan ada dua~”

“Ya dua-duanya dong Ririn-ah, kan aku tanyanya mereka..” jawab Leeteuk jengkel.

“Ehehehe, maaf oppa~ Yang sexy sekali itu namanya Haejin, dan yang disebelahnya yang tinggi itu Yoonri. Mereka sangat populer di sekolah hobby mereka clubbing, walaupun mereka terlihat seperti ‘gadis liar’ disini nilai akademik mereka selalu di atas rata-rata.” Jelas Ririn.

“Memangnya ada apa oppa?” lanjut gadis itu sambil menegak kaleng minuman sari jeruknya.

“Mereka masih single?” tanya Leeteuk yang tidak menghiraukan pertanyaan Ririn.

“Setau aku sih iya, selera mereka tinggi sekali.. Tidak sembarang namja bisa dekat dengan mereka. Harus masuk dalam kriteria yang dia tetapkan juga..”

“Memang kriterianya apa?” tanya Leeteuk penasaran.

“Pertama tampang sudah harus mendukung, kedua harus populer, ketiga harus pintar dan terakhir harus kaya!” jelas Ririn menggebu-gebu. Leeteuk hanya mengangguk-angguk paham saja, namun terbesit dipikirannya bagaimana kedua gadis itu bisa jadi miliknya.

“Kau punya nomer mereka?” lanjut Leeteuk setelah menegak habis pocari ditangannya. Lagi-lagi Ririn menggeleng.

“Kalau kau mau kenapa kau tidak minta saja? Lagi pula jika kau yang minta pasti mereka memberikannya. Kau kan masuk dalam kriteria..” yakin Ririn. Leeteuk hanya tersenyum penuh kemenangan dan mengangguk singkat.

“Yasudah ya, oppa harus latihan lagi.. Annyeong~” Leeteuk berlari ke tengah lapangan, bergabung dengan teman-temannya yang sedang melakukan pemanasan.

*****

“Haejin-ah, Yoonri-ya~!! Kemari!!” lambai seorang gadis yang menunjuk dua bangku kosong disebelahnya, Kwan Nara. Nara adalah teman clubbing Haejin dan Yoonri, sehingga mereka cukup dekat karena sering bertemu di bar. Haejin dan Yoonri memutuskan duduk di samping Nara karena tempat itu cukup strategis untuk menonton.

“Kalian tadi keren sekaliiii, nggak salah deh cheers kalian menang lagi, chukkae!” kata Nara semangat.

“Ahahaha, gomawo..” jawab Haejin singkat dan Kimmy hanya ikut tersenyum.  Pertandingan sudah dimulai, dan semua mata sekarang tertuju ke pertandingan seru yang sedang berlangsung. Akhirnya permainan dimenangkan oleh Seoul University dengan skor yang beda tipis.

*****

@ Sheraton Music Room

Alunan lagu khas DJ menyeruak membuat para pengunjungnya tanpa sadar menggoyangkan tubuh mereka seirama dengan lagu. Haejin dan Yoonri duduk di meja bar dengan segelas mocktail dengan kadar alkohol rendah di hadapan mereka. Suara riuh terdengar tatkala beberapa dancer perempuan keluar mengenakan pakaian minim berjalan dengan seduktif. Mereka mulai meliiukkan badan, menambah suasana panas di tempat itu.

“Hari ini ada acara ya? Nggak biasanya ngundang dancer..” Haejin yang bertanya kepada Yoonri hanya mendapat jawaban gelengan dari Yoonri.

“Yang jelas hari ini aku mau nge dance sampe pagi, kan kita juga udah selesai sekolahnya..”

“Pajo! Aku juga akan pulang pagi, kalau.. tuh kan bener.” Decak Haejin, Yoonri yang sedari tadi menamati panggung yang sekarang sudah dipenuhi orang-orang mengalihkan pandangannya pada Haejin.

“Kenapa?”

“Biasa, big brother telfon.. jawab ga ya?” timang Haejin sambil memainkan BB Bold putihnya. Yoonri hanya mengangkat bahunya lagi dan memusatkan perhatiannya ke panggung lagi. Sepertinya ada sesuatu yang menarik, sepetinya ada yang lain dari sekumpulan wanita sexy yang tadi sedang striptease didepan.

“Jawab nggak nih Yoonri-ah?” karena melihat sahabatnya khawatir Yoonri akhirnya merelakan untuk kembali memusatkan perhatiannya ke Haejin.

“Aku sih terserah kamu..” jawab Yoonri enteng.

“Tidak usah di jawab saja deh..” Haejin meletakkan ponselnya di meja bar dan menegak mocktailnya hingga habis.

“Oh.. jadi nggak usah dijawab ya? Baguss ya, dicariin ternyata malah clubbing.” Haejin menyemburkan sisa mocktail yang masih ada di mulutnya karena mendengar suara itu. Itu kan suara.. Haejin melihat senyum masam Yoonri ke arah belakangnya.

“Eunhyuk oppa..” kata Yoonri masih dengan senyum merasa bersalahnya. Dengan berat hati Haejin membalikkan badannya dan menghadap Eunhyuk. Haejin hanya mengeluarkan senyum aegyonya dan di balas senyum aegyo juga oleh Euhnyuk.

“Jin-ah, enak ya clubbing malem-malem padahal oppanya nyariin, dan ditelfon ga jawab. Bagusss..” Haejin hanya bisa mendengus sebal.

“Oppa-ya, aku kan hanya ingin menikmati liburan. Lagi pula kan hanya sekali-sekali.. Kau kan juga sering” tutur Haejin.

“Kau bilang seminggu sekali itu sering?! Lalu kau apa? kau clubbing 2 hari sekali Haejin-ah. Itu kau bilang sekali-sekali?!” teriak Eunhyuk tepat di telinga Haejin.

“Cepat masuk ke mobil! Atau tak kuberi kau uang saku dari Appa, mau?!” Haejin memanyunkan bibirnya sebal.

“Ne.. Ne.. Yoonri-ya, aku pulang dulu ya~ ini nih ada monyet bawel~” Eunhyuk mendelik mendengar perkataan Haejin.

“Besok ke rumah ya.. Aku tunggu~” sebelum Haejin pergi dia memberi Yoonri cipika cipiki dulu. Haejin berdiri dan berjalan duluan meninggalkan Eunhyuk yang masih memandangi Yoonri yang memakai dress pendek hitam dengan tali spagetti.

“Yoonri-ya, kau tidak pulang?” tanya Eunhyuk membuka percakapan. Yoonri hanya menjawab dengan gelengan dan menegak mocktailnya.

“Aku ingin turun, oppa mau ikut?” tawar Yoonri kepada Eunhyuk yang berdiri disampingnya. Sebenarnya dia juga ingin sekali ikut nge dance bersama Yoonri namun tiba-tiba suara pengganggu itu terdengar lagi.

“AYO KELUAR!! NGAPAIN MASIH DIDALEM?!!” murka Haejin. Eunhyuk tak menghiraukan Haejin dan menatap Yoonri lagi,

“Ani, lain kali saja.. Have fun ya~”

“Ne.. Hati-hati di jalan ya oppa..”

*****

Leeteuk menggerakkan badannya dengan energic, membiarkan ke empat dancer itu membelai tubuh half-naked nya karena kemeja nya sudah dibuka oleh sang dancer. Leeteuk tersenyum licik ketika melihat Yoonri sudah menghampiri stage. Dia sudah membuntuti kedua gadis itu dan berencana melancarkan aksinya secara bertahap. Ketika Yoonri penasaran dan melongokkan kepalanya, Leeteuk turun dan menghampiri Yoonri.

Dengan bahasa tubuh Leeteuk mengajak Yoonri untuk menggerakkan tubuhnya menikmati party malam ini. Tanpa terasa tubuh mereka berdua sudah saling berdempet, jarak mereka hanya beberapa centi saja. Leeteuk pun mendekatkan kepalanya ke telinga Yoonri dan berbisik pada Yoonri.

“Kau sexy sekali nona Yoonri..” goda Leeteuk. Yoonri hanya tersenyum saja, dia mengalungkan kedua tangannya ke leher Leeteuk.

“Kau juga, dan aku suka caramu ber dansa, your move is perfect..” jawab Yoonri.

“Dan dari mana kau tau namaku?” tanya Yoonri bingung dan melepaskan rangkulannya dari leher Leeteuk.

“Siapa sih yang tidak tau gadis cantik..” Leeteuk membelai wajah Yoonri. “berkulit mulus..” tangan Leeteuk membelai paha bagian bawah Yoonri. “Dan sexy ini..” sekarang Leeteuk mendekatkan wajahnya dengan wajah Yoonri, dia mencium bibir Yoonri dengan intens. Yoonri tidak menolaknya, karena dia juga sudah benar-benar terpana melihat dance Leeteuk di depan tadi. Dia memang paling tidak bisa melihat lelaki yang bisa match dengan tariannya.

“Namaku Leeteuk gadis cantik, kau tak mengingatku?” Yoonri hanya mengerutkan dahinya. Mengingatnya? Memang mereka pernah bertemu sebelumnya?

“Baru kemarin dan kau sudah lupa, atau kau tak memperhatikanku?”

“Nuguseyo?” tanya Yoonri penasaran.

“Aku kapten team basket Seoul University, ku lihat kemarin kau memandangiku terus dan berteriak histeris saat aku mencetak angka..” Leeteuk memeluk pinggang Yoonri.

“Jinjja? Kau laki-laki itu? Ahh, mianhae kau tampak sangat berbeda..”

“Jeongmal?” tanya Leeteuk. Lalu Yoonri mendekatkan bibirnya ke telinga Leeteuk.

“You look sexier than yesterday babe..” Leeteuk kembali mengawali ciuman di antara mereka. Namun belum ada semenit mereka berciuman Leeteuk sudah melepas ciumannya.

“So, wanna be my girlfriend?” tawar Leeteuk, Yoonri lagi-lagi hanya bisa tersenyum. Dia tau ini terlalu cepat, namun dia tak merasa keberatan dengan itu. Karena dia merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan Leeteuk.

“Masihkah aku harus menjawabnya? Seharusnya kau sudah tau jawabannya sayang..” Yoonri membelai pipi Leeteuk dan mencium bibir merah itu lagi sambil tangannya menelusup di celah-celah rambut Leeteuk, begitu juga dengan Leeteuk.

*****

Haejin berjalan tergesa menuju ke kampus Eunhyuk bagian seni tari. Dia disuruh oppanya untuk menjemput karena mobil Eunhyuk sedang dalam perbaikan. Ponsel Hajin berbunyi sesaat setelah ia turun dari mobilnya.

“Yeobuseyo? Iya ini udah sampai di parkiran..”

“Hah? Menunggu di mobil? Ya?!! Jangan gila Lee Hyukjae, di mobil panas dan aku bukan supirmu!!”

“Kau kan tau sendiri aku tak tahan panas, yasudah kutunggu kau 15 menit, kalau sampai kau tak datang pulanglah sendiri!”

Haejin menggumam tak jelas ketika sambungan telfon sudah di tutup. Dia memutuskan menunggu Eunhyuk di luar mobil saja karena di mobil terlalu sesak. Saat Haejin sibuk dengan si putih seseorang sudah bersandar di sebelahnya dan Haejin mengira itu adalah Eunhyuk.

“Baguslah kalau kau sudah datang, kajja!” tanpa menengok ke sosok disampingnya Haejin memberikan kunci mobilnya ke pria tadi. Leeteuk segera meraih tangan Haejin ketika Haejin akan masuk ke mobil.

“Kau mau mengajakku ke mana cantik?” Haejin mendongakkan wajahnya dan melihat sosok Leeteuk sudah tersenyum jail menatap Haejin.

“Ahh, mianhae, jeongmal mianhae.. Aku kira kau oppaku, mianhae aku tidak tau..” Haejin berulang kali meminta maaf karena kesalahannya.

“Tidak apa-apa, perkenalkan namaku Leeteuk, kau Haejin kan?” Haejin heran mengapa laki-laki itu bisa mengenalinya.

“O, ne.. Haejin imnida, bangapseumnida~ Dan kalau boleh tau, bagaimana bisa kau mengenalku?”

“Siapa yang tidak mengenal uri sexy Lee Haejin?” jawab Leeteuk yang mencantumkan nama favourite yang diberikan fans Haejin untuknya. Haejin hanya tersipu malu lalu mengingat-ingat sesuatu. Sepertinya dia pernah melihat pria dihadapannya ini, tapi entah dimana.

“Kau pasti lupa aku ini siapa..” kata Leeteuk seolah dapat membaca pikiran Haejin.

“Kau saja kemarin meneriaki namaku saat aku mencetak angka..” lanjutnya, Haejin sekarang ingat. Leeteuk adalah pria tampan kapten team basket Seoul University yang diidam-idamkannya.

“Ahh, iya kau kapten team basket Seoul University kan?”

“Akhirnya kau mengenaliku, kau sedang apa disini?”

“Ehm.. Aku sedang menunggu oppa ku, dia juga kuliah disini.”

“Oh ya? Siapa kalau boleh tau?”

“Lee Hyukjae, namun kebanyakan orang mengenalinya sebagai Eunhyuk, apa kau mengenalnya?”

“Euhmm, siapa yang tak kenal oppamu? Dia adalah murid terbaik yang dimiliki Seoul University, dia menari dengan sangat baik, begitu juga dengan mu..” Leeteuk menghadap Haejin, mengunci Haejin diantara kedua lengannya. Alih-alih takut, Haejin malah merasa tertantang.

“Kau menyukaiku, huh?” tanya Haejin to the point.

“Kau ternyata sudah mengetahuinya babe..” Leeteuk membelai pipi Haejin sambil berbisik di telinganya. Haejin tertarik dengan permainan yang diberikan Leeteuk untuknya, dikalungkannya kedua tangannya ke leher Leeteuk.

“But i love sexy boy..” tiba-tiba tangan Haejin sudah menelusup di dalam kaos yang dikenakan Leeteuk dan meraba ABS Leeteuk dengan lembut.

“I have that one, so you are mine now..” tanpa aba-aba Leeteuk mencium bibir Haejin dalam, namun Haejin melepaskan ciuman itu dan berbisik di telinga Leeteuk.

“Let’s do this in your car boy.” Mereka berdua pun masuk ke dalam mobil Leeteuk yang memang terparkir disebelah mobil Haejin. Leeteuk memangku Haejin di dalam mobil dan melanjutkan aktifitas mereka yang sempat tertunda. Terkadang ciuman Leeteuk berpindah ke leher Haejin, namun tidak sampai meninggalkan bekas. Setelah kurang lebih 15 menit ponsel Haejin berbunyi dan membuat aktifitas mereka terhenti.

“Oppa menelfon..” Haejin berpindah duduk di samping Leeteuk dan mengangkat telfon dari oppanya. Leeteuk sesekali memainkan rambut Haejin yang sedikit berantakan karena ulahnya.

“Aku harus pulang, oppa menyuruhku menjemputnya di depan kampus.. Gotta go, let’s continue this later.” Haejin mengecup bibir Leeteuk sebelum keluar dari mobil Leeteuk. Leeteuk tersenyum puas dengan apa yang sudah ia kerjakan.

“Tidak sulit untuk menaklukkan 2 primadonna itu, benar kata Ririn. Ini akan berjalan mudah untukku..” Leeteuk berpindah ke jok depan dan melajukan mobilnya.

*****

“Kenapa lama sekali?” tanya Eunhyuk setelah masuk ke dalam mobil diikuti dengan Donghae.

“Hi Haejin-ah~” sapa Donghae, Haejin hanya menjawab dengan senyuman.

“YA~! Kenapa kau tak menjawab?” kesal Eunhyuk.

“Mau kujawab apa? Kau juga lama tadi, sudahlah jangan rusak mood ku..” hanya dengan sekali jawab dapat membuat Eunhyuk terdiam walaupun masih dengan gerutuan untuk adiknya.

“Oppa, Yoonri dimana?” tanya Haejin pada Donghae yang duduk di jok belakang.

“Dia tadi belum bangun, kemarin dia pulang clubbing baru jam 3 pagi dan dalam keadaan setengah mabuk.. Ada apa Jin-ah?”

“Suruh dia ke rumah ya, kau dan Yoonri menginap di rumah saja. Rumah sepi, Umma dan Appa sedang ke Taiwan..”

“YA! Kenapa kau seenaknya mengundang orang menginap di rumah. Aku di sebelahmu mengapa kau tak meminta izin ku?” Eunhyuk merasa tak terima sebagai yang bertanggung jawab di rumah, dia merasa dijajah oleh Haejin.

“Ohh, c’mon kau jangan seperti anak kecil oppa. Lagi pula kau kan bisa bersenang-senang dengan pasanganmu yang ada di belakang itu, kkkkk~”

“Aku masih normal Jin-ah, jangan kau kira aku manusia homo yang menyukai oppamu, lebih baik aku mati dari pada homo dengan dia.” Cibir Donghae yang mebuat Haejin semakin tertawa puas. Eunhyuk yang di ‘bully’ hanya bisa menggerutu saja.

*****

Eunhyuk dan Donghae sedang mengerjakan proyek pembuatan dance untuk kompetisi yang diadakan salah satu agency pencari bakat di Seoul. Mereka berencana mengikuti audisi tahunan yang diselenggarakan. Haejin yang menunggu kedatangan Yoonri sudah berganti pakaian, mengenakan hot pants rumah dan sehelai kaus yang hampir mendekati kata transparan. Rambutnya digulung ke atas sehingga membuat setiap namja yang melihat akan menelan ludah mereka.

“Haejin-ah, kenapa kau mengenakan pakaian itu? Kau tau kan disini tak hanya aku, kalau aku sudah biasa melihatmu seperti itu dan kau adikku sendiri jadi aku tak akan macam-macam. Tapi manusia dungu disebelahku ini bisa-bisa nafsu jika melihatmu seperti itu..” tegur Eunhyuk. Haejin hanya manyun dan tak menghiraukan kata-kata Eunhyuk. Seoul sedang mengalami musim panas sekarang, dan bagi Haejin itu adalah awal dari penderitaannya.

Bell berbunyi, karena rumah keluarga Lee yang kelewat besar dan mereka sekarang posisi berada di belakang. Eunhyuk memutuskan membukakan pintu untuk sang tamu setelah sekitar 2 menit berdebat dengan Haejin. Donghae mendekati Haejin yang sedang duduk di mini bar dan duduk di samping Haejin.

“Sepertinya mood mu sedang baik..” kata Donghae membuka pembicaraan dan mengambil sepotong apel yang ada di hadapannya. Haejin hanya mengangguk.

“Ada apa Jin-ah?” tanya Donghae penasaran sambil mengunyah apelnya.

“Get new boyfriend~” jawab Haejin dengan senyum yang sepertinya tak akan pudar.

-TBC-

ini ff kolaborasi sesat saya sama Kimmy_Ayam, wakakakakaka… aduh underage kayaknya mendingan menjauh aja deh ya!!! Part yang ini Kimmy yg buat full, tapi idenya ya ide sarap kita berdua… intinya sih pastilah ada nilai yang akan diambil #plakk oke oke ^^

132 thoughts on “The Girls Are Mine (PG/17) ~Part 1~

  1. anyyeong reader bru …
    Loh kok teuki oppa dijadiin playboy sih kan dia itu angel ..hohoho …
    haejin itu trknal amat yhhh … Udah dh lanjut k part 2 …

  2. aduh, koq haejin sma yoonri jadi nakal.
    wa, teuki oppa jadi playboy, macarin 2 cewe sekaligus.
    apa jadi.y ya kalo haejin sma yoonri tau mereka pacaran sama orang yang sama???
    lanjut onn ..

  3. Annye0ng. . .
    Q reader bru,inung imnida. . .q tau ni blog gra” q minta nma blog” ynx da f” bgus’a dr tmenq trz dksh almt ni blog,trz bc” f” ynx da dsni trnyta f” bgus n seru” *curcol*
    D f” ni kx teuk oppa jd playboy sich?gk kblik y?bkan’a haeppa n hyukppa ynx trknal sbg playboy?*sotoi*

  4. Annyeong..*muncul sambil nebar bunga*
    Omo! Itu teukie oppa kenapa jadi begitu?
    Macarin 2 cewek sekaligus?
    Tapi nggak apa. Perkembangan baru buat teukie oppa#plak..
    Sekarang waktunya baca part keduanya..*reader telat. Gak tau keadaan pula. Udah tau ini bulan puasa*

  5. Omona kok teukppa jd genit n playboy gt seh…..
    haejin mah emang trknl kesexyan.a…..
    teukppa kok macarin ke 22.a…..
    stlh komen part1 lgsg menuju part2…..
    yeyeyeyy…..

  6. Stlh hiatus dr dunia ff slm 1,5 bln akhir’a bsa main k jihaexy lg! Ngliat ff yg rate’a pg 17 lngsung bca! Suka, suka, suka, #otak yadong🙂

    Haejin skrng sm leeteuk n leeteuk jd angel yadong,,,
    Kkk~ aq bsa byngn gmn haejin n yoonry pas nari,,,!!!
    dn gk slh klo jin-ah blng eunhae homo cz mrk mank kliatn dket bgt,,,
    tp ad kta” yg gk ak ngrti yaitu pas yoonry dtng n hyuk mw bk pntu trus jg ada nma kimmy pdhl gk ada tkoh’a.

    tp ksluruhan ak ska, lnjut part 2 ah, abs itu mnta pw deh!! ak udh 21 ini🙂

  7. Hadoehhh
    Tutup mata dah..
    Gila eeteuk parah,,maruk abis…
    Masa mau sama dua ² nya…ckckck
    Cwe ² yg parah,,masa baru kenal ud mau dicium ² …
    Oh GOD…
    Tapi ttp mau baca part slanjutnya… :p

  8. omo!
    teukie oppa kau maruk sekali di ff ini
    masa lgsg nyamber 2 cwe?
    hahaha
    haejin jg knp jd berubah gt karakternya?
    aaah~ seru seru seruuuuuuu
    >.<

  9. aku suka banget ff pg yang hot begini deh #plakk~ ini dia duet ratu yadong sejagat per-ff-an #ditendang ke dorm suju :p
    penjabaran pas narinya keren. leeteuk ga nyangka isi otaknya udah geser pengen ngedapetin dua yeoja sekaligus. ga nyangka juga hyuk jadi oppa yang baik dan perhatian banget sama haejin. biasanya kan dia malah ngajarin jadi nakal #plakk :p
    ga nyangka banget baru part satu aja udah hot. haejin dan yoonri keren baru kenal leeteuk tapi kissunya udah manteb banget itu😄
    bagian yang paling aku suka, jujur selain pas bagian hotnya, aku suka banget pas haejin ngomongin eunhae itu. haduh rasanya enak banget deh bacanya momma #maapmaap :p

  10. jiah , jarang2 ff make teuki jd cast , sekalinya ada malah meranin playboy cap badak . haha , aduh teuk oppa , kamu sial apa bruntung ea ? hehe , tp kug gtu c teuk ? ntar ketauan kalo nge2in ga ea ? mana kan ri ama jin sahabatan . teuki tega . author’a lebih tega nih bikin cerita ama karakter tragis ky gni . hehe , tp keseluruhan bagus kug .

  11. aigoo,,,,,,,,,,kayaknya aku orng terakhir yg komen ni😦
    mian eon aku baru komen sekarang😀
    sebenarnya aku udah lama bngt baca ff yg ini,cuma bru sempet komen sekarang..
    aku penasaran ni eon ama part 3 nya😦

    dulu nya aku silene reader eon,tp aku udah lama bngt tobat😀 #plak bangga amat,,,
    tp boleh di cek kok eon,aku udah g’ jd silence reader lg..##curhat

    cerita nya bgus bngt eon pengen liat lnjutannya😀
    moga2 nisya eonni membuka pintu maaf nya untuk diriku😀 amin
    saranghae

  12. wehh leeteuk playboy… wahh jarang nemu yg kayak gini…
    btw pasangan ikan-monyet tak terpisahkan ya… wkwkwkwkwk…
    ehh aq pnasaran..haejin ma yoonri itu umur brp ya???
    kug rasanya mrk bebas bgt….
    lanjuuuuuuuuttttttt!!!!!!!!!!

  13. Annyeooong eonniii,reader baru ƗƗɐƗƗɐ salam kenal ⌣̈
    Help meeeee:,tiba tiba kedampar ke planet inii >< baru bongkar bongkar site ini nih eon ټ baca baca dulu yaaaah eon *hugs

  14. maf onnie bru comen jga
    . yayaya. teuki oppa!! evil deh*blajar dari kyu ya oppa??hahaha*plak
    . haejin skinship kalian mana??*pletak*djitak kyu

  15. astaagaaa..
    Teuki disini jd evil… wwkkwkw..
    kalah dah evilnya si kyu..
    Haejin ama Yoonri jg pergaulan gila deh..
    betul2 liaar nih ff…

  16. Kyaaa ! Baca fanfic ini bikin geraahhh *huh hah huh hah😀 .. *semangatt lanjutt k’part 2 .. *ketauan otak skinship’a :p

  17. Anneyonghaseyo~ new reader iminida,,, bangaweo~
    though my comments isn’t good I think, but I really apreciate this story,, the characters are damn hot, and actually I’m not good in giving a comment, so ino more words exept it’s daebak
    ^^

  18. Aigoo disini Leeteuk oppa jd playboy apalagi dia mendekati 2 org sekaligus Yoonri dan Haejin, kalau smp ketahuan kakak mrk msg2 bisa2 Leeteuk oppa jd sasaran nanti

  19. Omona~
    Teuki oppa kenapa dirimu jd nista nian.wkwkwk

    Si Jinny sm Yoorin liar sekalii..
    Tp tetep mereka akan jd couple kaan #colek HaeJin#
    *penasaran next chap chingu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s