{JinHaeXy} KIMCHI in Love

Seoul, June 2nd 2011

Haejin melihat jadwalnya yang sedikit merenggang. Karena kesibukan SHINee di Jepang, maka Minho belakangan ini tidak bisa ikut syuting. Dan tanpa Minho, tentunya syuting akan sedikit terganggu, jadilah selama weekend ini Haejin mendapat free libur, karena stok drama yang sudah dipersiapkan.

   Berhubung sudah libur dan di Seoul juga dia tidak memiliki kerjaan, dan di cek lagi jadwal Felidis yang biasanya padat, namun sedikit merenggang karena sudah mendekati ujian kenaikan kelas bagi Kyorin dan Chihoon pula, sehingga jadwal Haejin benar-benar free lagi. Haejin duduk di depan laptop di kamarnya, dan membuka website resmi Super Junior, dan mengecek jadwal seorang Lee Donghae.

   June 4th 2011, KIMCHI Indonesia.

   ”Oho! Dia keluar negeri lagi, lumayan lah, nggak ke Taipei melulu, hahahaha…” dengan senang Haejin langsung menghubungi Hyorin, coordie merangkap manajer Felidis juga.

   Tak lama Hyorin menjawab. ”Ne?”

   ”Onnie, pesankan aku tiket dooong…” pinta Haejin.

   ”Kau mau kemana lagi?” tanya Hyorin, dari nada suaranya saja Haejin sudah bisa menebak, kalau coordie-nya sedang memutar matanya. ”Taipei lagi? Paspormu ke Taipei terus.”

   ”Ani, ke Indonesia, untuk tanggal 4.”

   ”Indonesia?” tanya Hyorin heran. ”Mau ngapain?”

   ”Mau main, ya ya ya, sekalian tiket pulangnya, Onnie. Pokoknya tanggal 4 aku harus ada disana, ya?”

   Hyorin cuma menjawab. ”Arasseo, nanti kukabari lagi kalau sudah dapat tiketnya.”

   Haejin nyengir dan setelah mengucapkan terima kasih, ia memutus sambungan teleponnya dengan Hyorin. Sekarang dia bersiap-siap memasukkan barang-barangnya ke dalam kopor kecilnya, dan menyiapkan pakaian yang akan membantu penyamarannya untuk pergi ke Indonesia. Tak lama Hyorin meneleponnya lagi.

   ”Akhirnya aku tau kenapa kau mau ke Jakarta, ckckckck…” decak Hyorin.

   ”Hehehehe…”

   ”Pesawat ke Jakarta ada penerbangan dari sini pukul sebelas, tiba di Jakarta pukul empat sore kalau kau mau. Tapi kalau kau mau tiba pada tanggal 4-nya juga ada, tapi anak-anak Super Junior juga sudah membooking pesawat pada tanggal itu, saranku untuk menghindari perusahaan kau ambil besok saja.” Kata Hyorin lagi. ”Lalu pulangnya kau mau kapan? Tanggal 4 ada, tanggal 5 juga ada…”

   Haejin menjawab, ”Tanggal lima saja kalau begitu, gomawo Onnie.”

*3 Juni 2011*

Haejin dengan penyamaran lengkap, rambut dipotong pendek ala Dora, dan dengan masker serta jaket bertudung plus kacamata hitam, dan dia tidak mengenakan sepatu tinggi yang biasanya selalu menemaninya kemana pun ia pergi, demi menunjang performanya sebagai leader Felidis. Sekarang, pastinya tidak akan ada yang mengira, kalau Lee Haejin sedang naik pesawat menuju Indonesia, karena penampilannya seperti anak SMA biasa, yang tingginya cuma 155 cm.

   Setelah melakukan pengecekkan bagasi, dan masuk ke ruang tunggu, lima belas menit kemudian Haejin sudah berada di dalam kursi pesawat Korean Air yang akan menuju ke ibukota negara Indonesia, Jakarta. Sembari menunggu pesawat take off, Haejin menggunakan kesempatan terakhirnya menggunakan ponselnya. Dikeluarkannya si Putih dari sakunya, dan dibukanya aplikasi BlackBerry Messenger-nya.

LHJ_LDH : PING‼!

LHJ_LDH : Poppa sayang, sibuk gak?

LHJ_LDH : kalau gak sibuk, balas :*

Tak lama kemudian Donghae membalas

LHJ’s Prince : Momma sayang :*

LHJ’s Prince : lagi break syuting

LHJ’s Prince : kenapa sayang?

LHJ_LDH : Poppa, tebak deh aku ada dimana?

LHJ’s Prince : di hatiku ya kan? ^^

LHJ_LDH : ==” serius…

LHJ_LDH : aku ada di pesawat

LHJ’s Prince : he?? Kmu mau kemana?

LHJ’s Prince : bukannya lagi gak ada jadwal?

            Haejin mengeluarkan evil smirk-nya, lalu mulai mengetik kembali.

LHJ_LDH : hayooo poppa tebak, aku mau kemana?

LHJ_LDH : aku mau ketemu cowok ganteng

            Mata Donghae kontan melebar, pacarnya ini akhir-akhir ini usil sekali, suka sekali mengganggunya. Donghae tau kalau Haejin hanya mengganggunya, tapi entah kenapa Donghae tetap merasa terusik, kalau misalkan Haejin benar-benar menemui cowok lain, bagaimana?

LHJ’s Prince : Momma😥

LHJ’s Prince : jangan tega gitu dong sama aku

LHJ’s Prince : bikin gak konsen syuting aja

            Haejin cekikikan membaca pesan yang dikirimkan kekasihnya itu, lalu membalasnya lagi.

LHJ_LDH : ih, aku gak bohong sayang…

LHJ_LDH : cowoknya ganteng bangeeeeeeeet

LHJ_LDH : bisa bikin aku sesek napas dan kegerahan

LHJ_LDH : aaahhh tai wan mei banget cowok itu

            Donghae langsung cemberut, lagu itu kan maknanya dalam, dan bagi dirinya, hanya dia yang boleh menggunakan istilah Tai Wan Mei itu untuk kekasihnya, dan sebaliknya.

LHJ’s Prince : momma kalau mau gangguin aku, aku matiin deh hapeku

            Omo! Akhirnya keluar juga kata-kata itu, Haejin cekikikan lagi, tapi merasa sudah cukup sampai disini mengganggu kekasihnya.

LHJ_LDH : uuuh gitu aja ngambek

LHJ_LDH : emang siapa cowoknya? Cowoknya itu yang lagi ngambek sama aku nih

LHJ_LDH : yg pasti lagi manyun ngeliatin BB hitamnya hahahaha

            Donghae nyengir pelan-pelan, dan mulai mengerti? Maksudnya Haejin mau bertemu dengannya?!

LHJ’s Prince : Momma mau kesini? Jinja?? Aahhh momma *cium*

LHJ_LDH : ani, aku nggak ke Taipei…

LHJ_LDH : tau kan di HaHaMong kemaren pasporku isinya Taipei ketauan semua orang

LHJ_LDH : bahaya kalo aku ke Taipei lagi

            Donghae mengernyitkan alis.

LHJ’s Prince : trus Momma mau kemana?

LHJ_LDH : aku di pesawat mau ke Jakarta hehehehe, Poppa mau ke Jakarta kan?

LHJ_LDH : aku tunggu di Jakarta *cium*

            Kedua mata Donghae melebar dengan sempurna. Haejin tau kalau dia mau ke Jakarta, berarti Haejin tidak secuek yang dia bayangkan. Selama ini dia bertanya-tanya apakah cuma dia yang membuntuti Haejin lewat fansite, tapi sepertinya dia tidak bertepuk sebelah tangan.

LHJ’s Prince : Momma tau dari mana aku mau ke Jakarta?

LHJ’s Prince : liat jadwal aku ya? Kangen ya? Hehehehe

LHJ_LDH : ooooh, jadi gak mau dikangenin nih? Ya udah lain kali nggak deh

            Haejin kembali meledek.

LHJ’s Prince : Mommaaaaaa jangan gitu dooooooong

LHJ’s Prince : aku mau dikangenin, mau di perhatiin kayak waktu aku comeback bonamana dulu

LHJ’s Prince : waktu baru pacaran kamu kan ikut aku kemana-mana

LHJ’s Prince : hiks, kangen masa-masa itu

            Haejin tersenyum lembut, dia juga kangen kok masa-masa mereka baru pacaran, masa-masa suram Felidis sebetulnya. Dia tidak punya banyak pekerjaan pada saat itu, dan saat itu dia baru pacaran dengan Donghae yang sibuk persiapan Bonamana. Sehingga Haejin menemani terus sejak Donghae rekaman, latihan fisik, hingga comeback dan beberapa Asia Tour Super Junior.

LHJ_LDH : *cium* aku juga kangen kok

LHJ_LDH : makanya mumpung aku sempet, dan kamu ke Indonesia, kita ketemu disana ya?

LHJ_LDH : kamu berapa hari disana, Yang?

LHJ’s Prince : serius kamu ke Indonesia?

LHJ’s Prince : aku dateng besok siang… ah jadi mau kesana sekarang

LHJ’s Prince : kamu ama siapa?

LHJ_LDH : sendirian doooong hehehe, kan mau pacaran *wink2*

LHJ_LDH : besok aku nonton kamu juga kok hehehe, udah beli tiket Kimchi-nya ^^

LHJ’s Prince : lho, kenapa nggak di backstage aja sama aku?

LHJ_LDH : gapapa, udah lama gak nonton kamu live

LHJ_LDH : ya udah, aku udah mau jalan nih off ya sayang :*

LHJ_LDH : saranghae

            Tanpa menunggu balasan dari Donghae, Haejin menonaktifkan ponselnya dan memakai bantalnya, lalu menyumpal kupingnya dengan headphone dan langsung saja alunan lagu Super Junior M terdengar melalui iPod-nya. Haejin memejamkan matanya dan merasakan pesawat mulai bergerak, dan sebelum penyakit ’nempel molor’-nya kumat, Haejin tau kalau dia sudah bergerak menuju belahan Asia bagian tenggara, yakni Indonesia.

   Sekitar pukul empat sore, Haejin tiba di Jakarta, Indonesia. Dan memang seperti perkiraannya, tidak akan ada yang mengenalinya. Untuk itu dia berbaur dengan orang-orang, dan memanggil taksi, dengan bahasa Inggris, dia meminta di antar menuju Hotel Sultan, yang menurut kabar sih, Super Junior akan menginap di sana untuk acara Kimchi di Istora Senayan.

   Sesampainya di kamar yang dipesannya, Haejin langsung mandi karena sudah benar-benar gerah dengan pakaiannya yang panjang-panjang. Apalagi ternyata Indonesia, atau Jakarta mungkin, udaranya panas nian. Setelah selesai mandi, Haejin cuma jalan-jalan keliling pekarangan hotel, karena masih takut ketahuan, Haejin terus melakukan penyamarannya. Entah memang penyamarannya yang sangat berhasil, atau memang Felidis tidak seterkenal itu di Indonesia. Malamnya Haejin mengambiskan malam dengan berenang di kolam renang indoor hotel yang sepi, hingga ia kelelahan dan tertidur sampai pukul sembilan pagi hari Sabtunya.

   Saat dicek ponselnya, Donghae memberi kabar bahwa dia sudah mau naik pesawat ke Indonesia. Ah, Haejin langsung girang, dalam hitungan kurang dari dua belas jam, dia akan bertemu dengan kekasihnya lagi, setelah terakhir kali bertemu saat mereka balikkan. Haejin mau menjemput Donghae ke bandara, tapi Haejin sadar benar Indonesia gudang ELF, kemarin saja dia melihat beberapa ELF yang menginap disini.

   Akhirnya dia memutuskan bersabar, menunggu pacar tercintanya memberi kabar kalau dia sudah tiba saja. Kini Haejin melihat ada beberapa mall di kawasan Senayan, nama daerah tempat dilaksanakannya acara Kimchi tersebut, dan langsung gatal mau belanja, dengan penyamaran yang seadanya, hanya dengan kacamata hitam, dan dengan baju santai dan celana pendek, tapi tetap dengan sepatu flat Haejin mengecek bayangannya di depan kaca.

   Kulit tanned-nya sangat Indonesia, jadi kemungkinan besar dia tidak dikenali, apalagi dengan kacamata hitam yang menutupi mata sipitnya. Setelah siap, Haejin naik taksi menuju mall yang dinamakan f(x), mirip seperti nama girlband Korea. Justru karena nama mall-nya familier, Haejin memutuskan kesana. Sesampainya disana, Haejin tidak melihat apa-apa kecuali resto dan resto, setelah mencicipi sushi dan jalan-jalan sebentar, Haejin memutuskan nongkrong di Starbucks, satu-satunya tempat yang dia tau rasa minumannya.

   Saat menikmati Caramel Frappuccino-nya, ponselnya berdering, dan ternyata sang kekasihlah yang menelepon. ”Yeoboseyo,” sapa Haejin riang.

   ”Momma, aku sudah di Jakarta.” Sahut Donghae tak kalah riangnya. ”Kau dimana, Sayang?”

   ”Aku di f(x), Sayang… lagi di Starbucks, mau dibeliin minum nggak?”

   ”Hee? Kamu dimana? Sama anak-anak f(x)?”

   ”Ani, itu nama mall, mau dibeliin minum gak?”

   ”Iya boleh… Momma, nanti buka fansite aku deh, ada kejutan.”

   ”Mwoya?”

   ”Liat aja, ya udah, aku mau ke hotel, kamu nginap dimana, Sayang? Nanti malem sama aku aja…”

   ”Aku di Hotel Sultan, kamu dimana?”

   ”Sama aku juga disana, ya udah nanti kalau aku udah di hotel aku kabarin.”

   ”Hati-hati Poppa.”

   Haejin kemudian memasukkan kembali ponselnya, dan mengira-ngira kira-kira dalam waktu berapa lama Donghae akan tiba, kemudian dia memesankan minuman favorit Donghae, dan kembali ke hotel, dan hotel sudah ramai! Pastilah berita Donghae akan tiba yang membuat banyak gadis-gadis yang mungkin seusia, atau bahkan lebih muda darinya yang menunggu. Haejin bisa melihat banner-banner, poster, kipas dengan foto Donghae dipegang oleh gadis-gadis itu.

   Haejin kemudian mengeluarkan maskernya, dan berusaha menyelinap kerumunan. Biar bagaimana pun ELF itu pastilah Kpoppers juga, dan mereka tidak buta tentang K-Pop pastinya. Apalagi dulu Haejin pernah digosipkan sekali dengan Donghae dan Siwon, meski tidak lama. Haejin buru-buru masuk ke dalam lift, dan naik ke kamarnya, di kamarnya sambil menunggu, Haejin menatap ke bawah, dan melihat rombongan mobil yang diikuti banyak gadis. Oh, pastilah itu pacarnya yang datang!

   Menunggu sekitar lima belas menit dengan ponsel di tangannya, Donghae mengirimkan pesan berisi nomor kamarnya. Akhirnya dengan membawa minuman yang dipesannya untuk Donghae, dia turun dua lantai, dan menyusuri koridor sambil melihat nomor-nomor kamar.

   Setelah tiba di nomor kamar yang dimaksud, Haejin langsung menekan bel pintu kamar Donghae, tak lama pintu terbuka, dan muncullah wajah Donghae yang sumringah sambil nyengir.

   ”Momma…” kemudian dia melebarkan pintunya, dan Haejin masuk, dan melihat kamar Donghae yang masih rapi. Hanya koper-koper yang diletakkan di atas kasur, dan beberapa barang saja, dan Donghae sudah memeluknya erat-erat. ”Kangeeeeeen.”

   Haejin membalas pelukannya, lalu menengadah, dan Donghae memberinya ciuman kilat. ”Nih minumnya,” Haejin menunjuk kantung kertas cokelat di tangannya.

   ”Gomawo, Momma,” dan diciumnya lagi Haejin sebentar.

   Haejin tersenyum, saat itu dia baru sadar akan apa yang dikenakan Donghae. ”Aigo, Poppa! Kau pakai pink!”

   ”He he he, suka?” tanya Donghae.

   Haejin mengangguk senang sambil melepas kacamatanya, dan ingin melihat Donghae lebih jelas. ”Poppa tambah ganteng pakai pink, ha ha ha… gitu dong, sering-sering pakai pink.” Kedip Haejin. ”Tidak seburuk kelihatannya kan?”

   ”Ne, memang tidak seburuk itu… memang kau tidak lihat? Di twitter banyak lho fotoku di bandara, kan tadi kau kusuruh.”

   Donghae mengajak Haejin duduk di sofa dekat jendela, Donghae bersandar di sofa, dan Haejin dirangkulnya dari belakang, sehingga Haejin bisa menyenderkan tubuh dan kepalanya di dada bidang Donghae.

   ”Capek nggak, Sayang?”

   ”Aniyo, mana mungkin capek melihat antusiasme ELF disini,” kata Donghae bersemangat. ”Aku tau di Indonesia itu banyak sekali penggemar Super Junior, tapi aku tidak menyangka sampai seperti ini sambutan mereka. Alih-alih capek, rasanya tenagaku seperti diisi penuh saat melihat mereka yang menyambutku.” Kata Donghae sambil memainkan rambut Haejin.

   Haejin mengangguk ikut bangga, memang Super Junior sangat dicintai orang banyak. ”Memang banyak yang mencintai kalian, sampai rela seperti itu. Kau harus memberikan penampilan terbaikmu nanti malam, Poppa.”

   ”Pasti!” janji Donghae sambil tersenyum. ”Sayang sekali Siwon tidak bisa ikut, aku sudah beritahu dia bagaimana tadi aku dijemput,” terselip rasa bangga dalam nada suaranya. ”Sepertinya Siwon sangat ingin kesini.” Kekeh Donghae.

   ”Kau ini,” pukul Haejin pelan pada lengan Donghae yang merangkul perutnya. ”Iseng sekali.”

   ”Dia memang harus menyesal tidak kesini,” kekeh Donghae sambil menyesap wangi raspberry yang menguar dari rambut Haejin. ”Memang bukan mau dia sih, tapi aku suka saja mengganggunya. Siwon sangat iri dia tidak bisa kesini, apalagi ELF disini daebak!”

   Mereka tertawa berdua, lalu kemudian sama-sama diam. Sama-sama menikmati momen kebersamaan mereka. Donghae mulai menyandarkan kepalanya pada dengan kepala Haejin yang berbaring diantara bahu dan lehernya, dan dikecup kening Haejin.

   ”Yang lain kapan kesini?” tanya Haejin.

   ”Mungkin mereka tiba disini sore, aku masih bisa istirahat,” jawab Donghae. ”Ayo, Momma, temani tidur.”

   ”Iya, ya sudah ayo tidur, jangan di sofa ah, nanti badanmu sakit,” Haejin bangkit dari pangkuan Donghae, dan menggandengnya menuju tempat tidur, dan keduanya merebahkan diri.

   Donghae tersenyum sambil mengelus pipi Haejin, dan memeluknya erat-erat, Haejin balas memeluk kekasihnya tersebut, tak butuh lama untuk keduanya berlayar dalam mimpi indah.

   Pukul empat mereka dibangunkan oleh telepon manajer Donghae, agar Donghae bersiap-siap. Donghae mandi, dan Haejin kembali ke kamarnya untuk mandi dan ganti baju juga. Sekitar jam lima saat Donghae di jemput, Haejin berangkat duluan ke venue acara, berhubung dia membeli tiket VIP-nya, Haejin memiliki akses langsung untuk masuk ke dalam tempat acara. Riuh sekali di dalam, Haejin bisa merasakan atmosfer keceriaan dari para ELF Indonesia, yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan boyband kesayangan mereka untuk tampil.

   BBM-nya berbunyi lagi.

LHJ’s Prince : Momma, duduk dimana?

LHJ_LDH : kalo dari arah panggung di sebelah kanan

LHJ_LDH : kau sudah sampai?

LHJ’s Prince : sudah, kami sedang siap-siap

LHJ’s Prince : kasih tanda kau dimana, aku mau ngintip

LHJ_LDH : aku pakai baju putih

LHJ_LDH : coba kau intip dulu

 

            Lama tak ada jawaban dari Donghae, Haejin tetap duduk diam di tempatnya sementara beberapa orang di depannya ngobrol dengan bahasa Indonesia yang cepat dan beraksen.

LHJ’s Prince : aku sudah liat

LHJ’s Prince : Momma pakai kacamata kan?

LHJ_LDH : ne, tidak terlalu kentara itu aku kan?

LHJ_LDH : nanti ada yang tau gawat

LHJ’s Prince : tidak kok, tapi aku tetap tau yang mana pacarku *wink*

LHJ’s Prince : nanti DNA, X-5, Girls Day, Park Jungmin, baru kami

LHJ’s Prince : tunggu ya ^^

LHJ_LDH : ne ^^

LHJ_LDH : Poppa, hwaiting!

LHJ_LDH : buat ELF Indonesia terkesan

LHJ’s Prince : pasti *cium*

Haejin menikmati penampilan DNA atau The Boss, yang sebetulnya adalah Sunbaenimnya dalam dunia musik. Setahu Haejin, DNA debut pada saat yang hampir sama dengan Super Junior dulu, namun mereka lebih fokus ke musik Jepang, dan usia membernya rata-rata seperti Leeteuk Oppa.

   Tapi kenapa wajah mereka imut-imut sekarang? Sehingga Haejin dengan senangnya ikut menari dan meneriakkan nama dua personil DNA yang menurutnya paling menangkap matanya. Karam dan Mika, terutama Karam. Sudah main vocal, dia dancing machine pula. Sudah lama jiwa fangirl Haejin tidak muncul, sejak terakhir kali menonton SHINee saat dia belum debut, dan tentu saja tidak aman fangirling SHINee disaat ada Donghae di dekatnya. Jadi berhubung saat ini, Donghae pastinya tidak melihat, dan memang DNA ini keren sekali, jadilah Haejin bersorak-sorak heboh!

   Begitu juga ketika penampilan X5 yang membernya jangkung-jangkung, Haejin pernah bertemu dengn mereka beberapa kali di acara musik, dan mengingatkan diri sendiri untuk tidak berdiri di dekat-dekat mereka, karena mereka jangkung-jangkung sekali, sementara dia sendiri pendek.

   Kemudian leader X5 ternyata melakukan aksi merobek baju. Sebagai gadis normal penyuka abs, tentu saja Haejin bersorak heboh dan bertepuk tangan nyaring. Sudah lama dia tidak melihat aksi robek baju. Abs si leader boleh juga, sementara Haejin ikut menjerit bersama gadis-gadis yang ada di dalam arena Istora tersebut. Haejin juga menikmati lagu-lagu Girls Day, dan akhirnya Park Jungmin.

   Haejin penggemar berat Jungmin juga sebetulnya, karena orangnya kocak, dan tidak sombong, melihat tingkah Jungmin yang lucu dan menghibur apalagi dia nampak cukup pandai beradaptasi dengan bahasa Indonesia. Lalu akhirnya aksi Super Junior yang memang paling ditunggu oleh para penggemar disini. Haejin bisa melihat bagaimana Istora menjadi lautan biru safir, dan suara isak tangis bahagia mewarnai pemutaran VCR Super Junior dan Siwon yang tidak bisa datang.

   Mereka menyanyikan lagu Bonamana sebagai lagu pembuka, dan jeritan tiada henti mewarnai penampilan mereka. Kalau di DNA, Haejin bisa pindah-pindah memandangi Mika dan Karam. Kalau di X5 Haejin memerhatikan mereka satu persatu sampai akhirnya leader-nya pamer abs, barulah Haejin memerhatikan pria itu. Kalau Girls Day, Haejin cuma ikut nyanyi biasa, dan Park Jungmin karena dia penyanyi solo, tentunya Haejin memandanginya terus, apalagi ketika ada sexy dance dengan wanita.

   Dan ketika Super Junior, matanya terpaku pada pria mungil *?* memakai baju berkerah tinggi putih, kacamata Ray Ban hitam, dan rambut pirang yang bernyanyi dengan semangat. Sudah lama Haejin tidak menonton kekasihnya itu secara live, sehingga setiap part Donghae bernyanyi Haejin ikut meneteskan air mata bersama para penggemar lainnya, dan tidak malu-malu Haejin memanggil-manggil nama Donghae, walau sedikit lebih pelan.

   Lagu kedua No Other, ketika Donghae bernyanyi bagiannya, dia mendekat ke sisi panggung kiri, atau ke arah tempat duduk Haejin. Haejin melambai padanya, dan Donghae melambai juga, sekaligus untuk penggemarnya sambil terus bernyanyi. Setelah dua lagu, sesi perkenalan dimulai.

   Satu persatu mereka mengenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. Haejin bisa mendengar para penggemar bersorak paling riuh ketika Eunhyuk berbicara. ”Sayang…” dan entah itu artinya apa dalam bahasa Korea. Lalu Leeteuk bertanya kepada Donghae. ”Donghae-ssi, kenapa kau memakai kacamata?”

   ”Karena disini terlalu silau, gadis Indonesia, cantik-cantik sekali sih…”

   Oke, dia menggombal lagi. Haejin geleng-geleng, sementara semua gadis di Istora sudah menjerit-jerit.

   ”Jadi nanti malam kau akan menginap disini, atau mau pulang?” tanya Leeteuk lagi.

   ”Aku menginap disini satu malam lagi, sayang sekali melewatkan kesempatan bersama gadis Indonesia yang cantik-cantik.”

   Ck! Haejin geleng-geleng lagi, penyakit gombalnya itu tidak hilang dimakan Taiwan ternyata. Makin lama di Taiwan berperan sebagai Bul Pasang malah membuat kadar kegombalannya meningkat, pikir Haejin keki. Dan lagi wanita mana yang tidak melintir coba? Haejin melirik seluruh gadis di Istora yang sibuk menjerit-jerit karena dibilang cantik.

   Lee Donghae, jinja‼!

   Tapi kesebalannya pada sikap gombal Donghae menguap seketika saat Too Perfect mulai mengalun. Haejin suka sekali lagu ini, liriknya sangat dalam, dan Haejin tersenyum melihat aksi Donghae yang memang begitu keren malam itu! Segera setelah Too Perfect berakhir, Supergirl dimainkan. Ingatan Haejin berputar di masa-masa dia baru jatuh cinta pada Donghae.

   Cukup satu tepukan maut Donghae di Supergirl, yang bisa mengikat Haejin hingga sekarang!

   Dan Haejin juga ikut tertawa menikmati Super Junior T menyanyikan lagu Rokuggo. Sempat mengira akan membawakan Tok Tok Tok, Haejin sudah bersiap menahan diri, karena jika mendengar Donghae menyanyikan lagu itu secara langsung dia tidak akan berhenti tertawa.

   Lagu penutup adalah Sorry Sorry, dan seluruh ELF sepertinya masih ingin bersama dengan Super Junior. Well, ELF Indonesia termasuk penggemar yang tertib, lalu acara akhirnya benar-benar berakhir pukul setengah sembilan malam, diiringi isak tangis ELF yang masih belum rela berpisah dengan idola mereka.

LHJ’s Prince : Ke hotel langsung aja

LHJ’s Prince : check out! Tidur sama aku aja

LHJ_LDH : iya

Haejin langsung keluar dari Istora bersama kerumunan orang yang masih mengoceh heboh tentang aksi Super Junior tadi. Haejin pun langsung kembali ke hotel Sultan sebelum kerumunan para penggemar Super Junior menyusul ke hotel juga. Setelah itu dia check out, dan Donghae memberi kabar kalau dia sudah di kamarnya. Haejin membawa barang-barangnya ke kamar Donghae, dan melihat member Super Junior lainnya di depan beberapa kamar di lantai itu.

   ”Nah ini dia, akhirnya ketemu juga, halo Haejin.” Sapa Eunhyuk sambil cengengesan di depan pintu salah satu kamar yang terbuka.

   Haejin tersenyum. ”Halo.”

   ”Jadi, kapan sampai di Jakarta?” tanya Yesung penasaran.

   ”Kemarin.”

   ”Dan sampai kapan di Jakarta?” tanya Eunhyuk sambil mengangkat alis.

   ”Besok, Donghae pulang, aku pulang…”

   ”Oh kau mau ke Taipei juga besok?”

   Haejin menggeleng. ”Ya ke Seoul lah, ngapain aku ke Taipei.”

   ”Lah ini ngapain ke Indonesia, hayooo?” tanya Yesung sambil senyum-senyum jahil.

   ”Nemenin pacar! Makanya Oppa buruan punya pacar, biar nggak ngeledekin orang aja!”

   Yesung terkekeh. ”Moon Geunyoung jauh sih…”

   Member Super Junior lain cuma singgah untuk membersihkan diri dan makan malam, setelah itu mereka buru-buru kembali ke bandara Soekarno-Hatta, penerbangan pukul dua belas malam ke Seoul.

   Setelah mengantar member lain pulang, keduanya masuk lagi ke dalam kamar. Haejin membuka kopernya dan mengambil tas berisi perlengkapan cuci mukanya, sambil berkata. ”Jadi, cewek Indonesia cantik-cantik ya? Pantesan pake kacamata terus…” sindir Haejin.

   Donghae yang sedang duduk di sofa mendongak. ”Hmm, Karam sama Mika ganteng ya? Trus anak X5 itu perutnya keren ya sampe kamu heboh gitu?”

   Haejin terperangah! Seperti tertangkap basah, lalu dia menoleh menatap Donghae yang sedang manyun menatapnya. ”Malah nyorakin cowok lain, Park Jungmin juga, huh! Aku liat tau!” kata Donghae lagi sambil membuang muka.

   ”Oooh, jadi gara-gara itu kamu bilang cantik-cantik? Biar aku bete, ya?”

   ”Emang perempuannya pada cantik-cantik.” Sahut Donghae.

   ”Ya DNA sama X5 juga ganteng-ganteng…” balas Haejin lagi sambil masuk ke dalam kamar mandi dan mencuci mukanya dengan kesal, juga menggosok giginya dengan penuh napsu. Begitu Haejin keluar dari kamar mandi seusai mengganti pakaian, Donghae sudah berbaring di balik selimut memunggungi Haejin.

   Dia ngambek.

   Akhirnya Haejin mengambil posisi di sampingnya dan memunggunginya juga. Donghae menekan remote untuk mematikan lampu utama, dan hanya lampu tidur yang menyala. Lama keduanya diam, tapi satu sama lain tetap tau kalau mereka belum ada yang terlelap.

   ”Besok kita pisah… kau ke Taipei, aku ke Seoul, masa diem-dieman gini sih?” kata Haejin yang tidak tahan untuk tetap diam, akhirnya memecah keheningan diantara mereka berdua.

   Didengarnya Donghae menjawab. ”Aku nggak marah, kok.”

   ”Gak marah tapi aku dicuekin,”

   ”Bukannya kamu yang marah?”

   ”Aku nggak marah!”

   Donghae mendengus. ”Udah lama nggak ketemu, pas ketemu malah berantem! Momma siiih…”

   ”Ih, aku kenapa?”

   ”Loncat-loncat pas DNA sama X5, apalagi yang X5 buka baju itu!” ujar Donghae sewot.

   ”Pas kamu tampil aku juga heboh, kok… makanya jangan liatin gadis Indonesia cantik-cantik aja, jadi nggak liat pacarnya heboh nyemangatin dia kan?” balas Haejin tak kalah pedas.

   Donghae membalik badannya kini menghadap punggung Haejin, Haejin yang merasa Donghae sudah balik badan, ikut balik badan dan memandang Donghae. Dua-duanya sama-sama manyun.

   ”Iya deh, aku salah…” kata Haejin ngalah.

   ”Tumben ngalah,” mata Donghae melebar. ”Biasanya ngotot.”

   ”Oh mau di ngototin? Ya udah,” Haejin balik badan lagi, tapi Donghae terkekeh dan menahan badannya agar tidak jadi berbalik.

   Donghae mencubit pipi Haejin. ”Jangan centil makanya…”

   ”Aku nggak centil, emang salah ya kayak gitu? Aku suka sama penampilan DNA sama X5 doang kok…” Haejin membela diri. ”Tapi aku paling suka Tai Wan Mei-ku, he he he…”

   Dan Donghae terkekeh bangga. ”Iya dong, I will not let anyone replace me by your side…” katanya.

   ”Ne ne ne,” Haejin menguap.

   ”Ngantuk, tidur yuk.”

   ”Hmm… Poppa met tidur.”

   ”Momma met tidur,” Donghae memeluk Haejin, dan menarik selimut lebih tinggi, karena AC kamar mereka cukup dingin.

   Walaupun kekanak-kanakkan, saling cemburuan, tapi rasa rindu dan cinta mengalahkan gengsi dan sikap cemburu mereka. Mereka toh harus berpisah lagi besok. Donghae ke Taipei, dan Haejin harus ke Seoul.

   Kadang cemburu memang menguras hati, tapi cemburu juga bumbu hati. Haejin dan Donghae sadar, bahwa rasa cemburu diantara keduanya adalah fondasi hubungan mereka, semakin menanamkan keyakinan mereka satu sama lain, bahwa mereka memang saling mencintai.

   Meski bodoh… ^^

END

Ini cerita diatas diambil saat aku nonton KIMCHI kemaren ^^ entah GR atau nggak, wakakaka, MC yang orang Koreanya sempet ngeledek aku waktu aku loncat girang pas anak X5 buka baju wakakakakakaka, dan begitu Donghae ngegombal tuh rasanyaaaaaa duuuuuuh wkwkwkwkwkwkwk…

maaf ya update-an lama, wkwkwkwkwkwk doain aja abis ini bisa cepet CU

 

52 thoughts on “{JinHaeXy} KIMCHI in Love

  1. Hahahhahah keren abis onn
    Berasa nonton kimchie beneran saya ^^

    Suka pas Part JinHae *jelas!!*
    saya kira habis putus bakalan kaku
    Ternyata …..
    Sama aja Onn hahahahhahha ^O^

    Tinggi Haejin 155 ? Jincha ?
    Berarti Haejin imut imut dong onn ?
    Wkwkwkwkwkwk

  2. ecieeee oh tai wan mei😄
    ngakak aku wkt smsan sama PRR,dia bilang dirimu nangis beneran kakak ipar. Aku kira ga sampe nangis loh😄 wkwkwk
    aduhhh enak ya tidur di peluk2,aku juga mauuu😄
    Eh akhirnya nonton tribune apa vip sih? Tribune 2 katanya juga deket ya? ._.

  3. Aigooo~ jinjja … KIMCHI, eh ?
    Bca jdul nya .. Langsung bca🙂

    huwaaa~ kereeen .. Sbner nya ini kocak bgt ..
    Hae ama Haejin emang lucu yaaa🙂

    eh.. Eonnie itu kata2 ny hae hampir bkin aku mewek😦

    eh . Eh , eh …
    Pas bag. Kimchi … Aku nangis … Huwaaa~ eonnie kau serasa membawa ku ke tengah2 istora senayan ..
    Aku bca nie ff, brasa liat kimchi .. Jadi nyesek … Huwaaa~

    daebak eon, nice ff🙂

  4. huaaa….sweet banget,,keren,,aq gak nonton kimchi tapi berasa banget, cengar cengir sendiri ngbayangin mereka ngambek b2..lucu..haha..ternyata ikan juga ngintip haejin sorak2 kegirangan liat dNa, x5 ma jungmin..hhihi
    kenapa gak sekalian dikasih pikku ikan yg manyun eonn, pas dy mo ninggalin indo?ikan lucu banget disitu..rambutnya juga heboh,,wkwk

    Keren banget..:D

  5. akhirnya ada juga cerita kimchi nya..kekekeke…
    Jadi pengen liat kimchi.. Wah haejin bener2 nekat sampe ngikut ke Indo juga..hahaha, mana sekamar lagi.. ya ampun untung gak skinship.. Ck ck ck
    ditunggu jinhae jinhae selanjutnya

  6. onnieeee~~
    bingung mau komen apa *plakk
    hahaha itu hae ma onnie pundung2.an gitu tp aslinya kangen bener kan tuuh hohoho *plakkk
    asiiik itu sekamar berdua hohoho *wink*
    Ra suka onn d^^b

  7. Hemat ya 1 kamar berdua,wkwk
    tumben kissunya dikit #plak xd!

    aku naik jabatan dong ya,
    skrang manajer juga :d
    selipin onyu juga dong!! *wink*

  8. huaa, *iri2* eonni enakk nontn kimchi, lah aq galau d hum!!huhu
    tp, jd srasa nontn lngsung deh, biz bc nie ff!! *good ff pko ny*
    sumpah y nie poppa m momma bkin iri deh, dr BBMan, ampe ktemu d hotel, tmbah mesra ajj nie!!wlopn ad ceburu ny!!hehe
    huaa, tdur bareng lg!! aq uga mw d peluk hae *mupeng*
    tumben nie g ad skinship ny??haha
    *mauny*
    next ff ny d tnggu eonn^_^

  9. huuaaaa….
    haejin nonton kimchi juga ya…
    *mangut”*

    waduh, sekamar berdua niehh…
    semenjak saling pengertian…terasa lebih romantis nieh….
    suka…suka…

  10. waah unnie, ceritanya seperti nyata😮
    aku seperti lagi nonton kimchi ><
    dari sini aku ngerasa hebohnya jadi fangirl yang nonton kimchi kemaren, soalnya aku ga bisa nonton😦
    keren banget unnie , daebak !

  11. oh jadi mc Koreanya nunjuk onnie??
    wkwkwk.
    aku juga nonton.
    terus dikasih senyum sama Karam.*gr*
    wah, Donghae sama Haejin sekamar.
    tapi kenapa sempet ngambek2an.
    tapi keren kok.
    berasa tanggal 4 Juni lagi.

  12. lumayan buat yg ga nonton kimchi bisa ngerasa ikutan nonton baca ff ini haha leader x5 pamer abs tho? oalaah😮

    skinshipnya kurang banyak onn wakakak

  13. jadi itu kamu nis?
    Cewe baju putih yg diketawain satu istora ?? Lol
    Lucu kok.
    Donghae emang keren bgt kmrn :3
    X5 Ghun tuh yg pamer abs XDD

  14. waaaahhh… kahirnya update jg setelah bolak balik ke sini g ada ff baru -.-
    eonni eonni, DNA itu debutnya tahun 2010 , membernya jg kelahiran 90-94an .____.
    keren eon!! hebat bgt haejin ke indo cma bwt nemenin ikan… XDD
    eonni nntn kimchi ya??? enaknya… aku jg mau nnton T~T

  15. eaaa….nemenin nonton kimchi ni ye…. kekekeke
    tau deh yg langsung ngelonjak diri pas Gun buka bajuu… fufufu
    tumben skinshipnya g brutal (?) kekeke

  16. weww…
    Enaknya bisa nntn akang2 ganteng nan tampan…

    Akhirnya di pasport’x heajin ada negara indonesia…horay*tiup pupuzela*

    Onn di tunggu FF’x yg lain….
    p.s : jgn berantem lagi yaa ^^ sesama bangsa ikan harus selalu damai,tentram,sejahtera xDDD

  17. Akhirnya jadi juga ni ff. GR dikit bolehlah. Hahaha. Tapi rasanya ff ini kayak laporan pandangan mata acara KIMCHI kemaren itu. Tp oklah. Namanya juga lagi demam HAE. Haha.. FF selanjutnya ditunggu !

  18. udah lama bgt nunggu update-an kamu nis
    nungguin kamu bakal update ttg JinHae di KIMCHI ato ga
    eh, ternyata ada hehe

    ciee cieee
    haejin sama donghae baru ketemu aja udh mesra2an gitu
    jadi iriiii
    *ngadu ke hyuk*
    kkkkkk

  19. Indonesia gudang ELF? hehehehehe. biarpun aku nggak sempet nonton tapi baca FF ini berasa lagi liat KIMCHI beneran deh. jadi keinget gimana ELF indonesia nyambut Donghae-ssi, astaga. nggak papa Haejin demen sama Karam emang dia cute bgt hehehe

  20. oooh yang kemarin diledek sama mcnya onnie? bwhahhahaa😄 aku juga gak kuat kalo liat abs gitu.. bwhahha

  21. ya ampunn rela terbang jauh,jauh demii sang kekasiih…

    gpp dee… siapa tahu indo masuk daftar rangkaian bulan madu haejin dan donghae klo ntar udda married… wkwkwkwkwkwkwk

  22. ah akhirnya jinhae couple d post lg….gomawo chingu,aq udh kngen bgt ama psangan jinhae……mkin romantis aja ni n msh aja sling cmburu…..mdh2an ttap baik2 aja y chingu jgn ptus lg n mrahan lag…….pling gk aq ngrasa bhagia ama jinhae yg baik2 aja wlupun kyunara lg galau n rinwon mau psah negara buat aq agk galau….tp chochoilee hrs brsatu lg kyk dlu….n baik2 aja sma psangannya msing2……

  23. Ahhh.., JinHaeXy emank sweettttt bgt……
    Untung ada haejin di jakarta, klo ga hae uda jelalatan tuh!
    Wkwkwkwk
    Tp tumben nih ga trlalu skinshipan :p
    Biasnya klo ktemu ga bsa lpas😀

  24. Okeii -___- LHJ tega ga ngajak KNR ke jkrta (;____;) *noeltanah* hing~ (;A;)
    Apapula itu sekamer di jakarta nyaaa?! *histeris* *tutupmata* *pelukkhun* *larikedongho*😄
    Tumben onn ga aneh2 dikamarnya~ *ups* hahahaha XDD

    Aiyaa, qu ngebayanginnya bukan pas kimchi onn😄 kayak pas lg konser d taiwan itu tuh jadinyaa~
    Bener yaa, ga dimana – dimana tuh haejin ga bsa lepas dr yg namanya SHOPPING! *sigh*
    *tepok abang* bang, sabar ya kalo tiba2 duit gajian langsung amblas (TT^TT) *kick*
    Hahahaha~

    Najisun!! Abang lola banget deh ah -__- nama mall dikira anak2 f(x) ckckckck~

    Apalagi ya? .__.
    Yg pasti untuk kli ini ga ada yg saya skip~ soalnya skinshipnya dikittt~ *jogetjoget* hahaha😄

  25. aaa~ berasa ada di kimchi lagiiii~~~ huweeeee~
    daebaaaaaak !! aku juga ngeliatin x.5 pertamanya yg imut2 rambut iteem .
    eeehh, pas ada yg buka baju langsung liatnya ke beliau terus daahh . haha
    udah sumpahsumpahan sama diri sendiri . jangan sampe SJ ada yang buka baju.
    lahh x.5 aja udah bikin histeris apalagi enyuuuk #maunya
    ahahaha jadi di banghae pake baju pink gara2 inget haejiiin~ #toelbanghae
    soswiit dah ujungnyaa , ahirnya haejin mau ngalah juga . wkwkwkwk

  26. nisya annyeong!
    Lama bgt g bca ffmu. Mianhae.hhehe
    ini pngalaman yah.haha

    JANGAN BILANG cwe yg dmaksud ama mc korea it kmu? Wkt x5 buka bju?hahaha. Gokil
    ud 2minggu KIMCHI. Mau ktemu mrka lagi.huhu

  27. lama gak mampir. ini kimchi? ah, si pedo lagi di sebelahku kok, jd gak nonton kimchi jg gpp. *digaplak*
    anyway, kyak biasa ff onn sll bgs n romantis…
    gak nyangka hae merhatiin pcrny trs, dan begombalan ria.

  28. aaaah~ KIMCHI!!!
    nginetin aku kisah tragis ga bs nntn gara2 ada acara kluarga
    pengen kabur pdhl cm ga bs
    T__________T
    tp ff-nya keren hehe
    setiap partnya JinHae disini seru😄

  29. Udah baca ini berkali2 dan…… Tetep aja ketawa2 sendiri pas baca hahaha
    Keyen~ keyen~ kangen jinhae nih :3

  30. Ahh seru banget yah nonton kimchinya momma >.< waktu dlu baru kenal dan baru demen SJ sih.. blom punya banyak temen ELF jadi ga berani mau nonto #curhat..kkk~
    Ihhh haejin enak yah sekalian.. ketemuan sama donghae sekalian fangirling.. etapi ko tumben2an sih mereka kaga bermesum ria #plakk~ skinshipnya kayaknya dikit doang ko momma #plakkplokk…

  31. senengnyah bisa nton kimchi.. waktu itu aku inget bgt baru tau yg namanya SUPER JUNIOR dan cuma kenaL sm yg namanya Siwon jadi sedih bgt dia ga bs dtg. Donghae?? namanya ajah aku ga tau paLagi mukanya.. ehh pas tau.. ya Ampoon aku lgsg suka gitu.. senyumnya bikin aku klepek2

    Donghae oppa.. Saranghae

  32. Satu pertanyaan., boleh minta pin BB nya jinhae gak?? #dikeplakk😀
    Tetep seperti asli saja crita ini., seru dan bkin penasaran lanjutannya., cmaaaa
    Mreka pke kartu apa di BB smpe beda negara gitu masih bsa lancar komunikasi
    “̮ ώκωķωk(∩_∩)◦°˚”̮ =))😛 #dikeplakJinhae
    Muahhh., kissu jinhae :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s