{The Felidis} HaHaMong Show -1-

07.00 AM KST

 

Di depan sebuah kompleks apartemen yang asri, berdiri dua orang ’wanita’, ya kalau tidak bisa disebut ’wanita jadi-jadian’ karena dua orang ini berkumis, dan memiliki segala macam atribut kelaki-lakian yang lainnya. Hanya rambut palsu, dan pakaian yang serba bertumpuk ala ibu-ibu lah yang membuat mereka jadi kelihatan ’wanita’. Tapi dengan segala macam kamera dan perlengkapan lainnya, bisa dipastikan bahwa keduanya bukan sengaja mau berpenampilan bak badut taman ria, melainkan demi sebuah acara.

   Setelah PD memerintahkan action, maka kemudian kedua orang wanita jadi-jadian mulai bicara satu persatu.

   ”Tidak ada ibu seperti kami di dunia ini,” kata yang memakai bando telinga Mickey Mouse.

   ”Kami tidak juga melahirkan dan mengasuh mereka,” kata wanita dengan kacamata berbingkai besar. ”Kami tidak bertanya, maupun ditanyai oleh mereka,” membuat para kru tertawa juga mendengarkannya. ”Dan inilah dia, pelayanan sebagai ibu dalam sehari…”

   Keduanya bersorak. ”Mom’s request!” seru keduanya bersamaan, dan keduanya saling tos dan bertepuk tangan heboh sendiri.

   ”Oke, Mong Eomma,” kata wanita berbando telinga Mickey itu. ”Kira-kira rumah idol mana lagi yang akan kita kunjungi hari ini?”

   MC Mong, yang kini berperan sebagai Mong Eomma, kemudian menunjukkan sebuah amplop tebal. ”Nah, idol yang akan kita kunjungi, semua ada di dalam sini, HaHa Eomma.”

   ”Ah, keurae?”

   ”Ne, seperti biasa, di dalam kantong ini terdapat video yang berisi permintaan dari seorang ibu dari idol group, agar kita merawat anak-anak mereka.” Jelas MC Mong kemudian.

   ”Pajoyo, kalau begitu, ada baiknya kita langsung saja naik?”   Kamera kemudian menyorot interior tiga buah kamar secara bergantian. Dalam setiap kamar disorot di atas tempat tidur masing-masing, dengan gordyn yang masih tertutup. Hanya saja wajah ketiganya tidak terekspos, masih dengan karikatur smiley yang menutupi wajah-wajah mereka.

   Kemudian MC Mong dan HaHa sudah tiba di depan sebuah pintu apartemen berwarna cokelat, dengan pintu yang harus ditekan dengan kombinasi angka sebagai pengaman.

   ”Inilah dia apartemen idol kita, dan kita lihat siapa mereka,” komando MC Mong sambil membuka pintu apartemen yang memang sudah dibuka oleh manajer grup ini, tanpa sepengetahuan member grup itu sendiri tentunya.

   Kamera menyorot pintu masuk yang terbuka dan mengekspos bagian ruang tengah apartemen itu yang cukup luas.

   ”Woah! Yeoja idol grup sepertinya, melihat dari sepatu-sepatunya,” tunjuk HaHa ke bawah. Kamera ikut menyorot ke bawah, dan memang banyak sepatu yang diletakkan secara rapi. Ada sneakers beraneka warna dengan ukuran perempuan, tak lupa wedgeswedges.

   MC Mong sudah masuk ke dalam apartemen yang masih sepi tersebut. ”Rumah siapakah ini? Yang jelas pastinya yeoja, 4Minute? Wonder Girls?”

   ”Miss A?” tebak HaHa lagi.

   Mereka berdiri di tengah ruang tamu dan memandang berkeliling mencoba mencari petunjuk sampai akhirnya HaHa berseru. ”Ya! Lihat ini,” dia berlari ke sebuah sudut dan menunjuk sebuah pigura foto besar yang ditempel di dinding belakang televisi plasma di ruang tengah.

   ”Felidis‼!”

   Memang foto tersebut menunjukkan foto ketiga orang gadis yang saling berangkulan satu sama lain, dan tertawa abadi menatap ke arah kamera. Pigura itu begitu besar, dan siapa pun pasti melihatnya.

   ”Woah, jadi pemirsa sekalian, anak-anak kami pada hari ini adalah Felidis!” kata MC Mong pada kamera.

   ”Sekarang mari kita cek kamar mereka satu persatu, mulai dari kamar yang ini…” ajak HaHa pada kamar pertama yang terletak di belakang ruang tengah. Kamar itu berpintu cokelat.

   MC Mong berkata. ”Ini nggak apa-apa kita masuk ke dalam?”

   ”Nggak apa-apa, kita kan Eomma, Eomma…” jelas HaHa dengan genit sambil mengibas-ngibaskan wignya.

   ”Eomma? Arasseo, ini kamar siapa?” MC Mong mulai membuka pintu kamar itu perlahan-lahan membuka  pintu kamar tersebut. Kamar itu masih gelap. Dan Mong serta HaHa memerhatikan kamar yang terlihat begitu rapi tersebut, dan terlihat indah meski dalam keadaan gelap.

   Mong mendekati kasurnya, dimana seorang gadis menghadap dinding dan separuh tubuhnya tertutup selimut. ”Ini kamar siapa?” bisik Mong pada HaHa, yang masih melihat-lihat interior kamar.

   ”Ah, ini dia!” HaHa menunjuk bingkai foto besar yang isinya kumpulan dari berbagai foto polaroid Felidis. Kyorin dan Chihoon, atau Kyorin dan Haejin, atau bertiga, dan ada Kyorin dengan 2PM. ”Kyorin! Ini kamar Kyorin!”

   Confirmed! Kamar pertama adalah kamar Melody Violinist Kyorin.

   ”Sekarang kita beralih ke kamar berikutnya,” mereka keluar dari kamar Kyorin pelan-pelan, berusaha tidak membuat suara, dan menuju kamar di sebrang kamar Kyorin. Pintunya dibuka perlahan-lahan, dan kamar tersebut juga masih gelap. Keduanya langsung kaget mendapati lemari tinggi dan besar, yang dibuat sedemikian artistik sehingga bisa menopang kasur, beserta meja belajar. Kamar tersebut tidak terlalu luas, tapi bentuknya unik.

   ”Kita harus naik ke atas ini, untuk memastikan siapa…” bisik Mong.

   ”Menurutku Haejin.”

   ”Haejin? Atau Chihoon?” tanya Mong lagi, akhirnya sepelan mungkin membawa digicam sendiri, Mong naik, diikuti Haha  dan melihat ke tempat tidur tersebut, seorang gadis tidur dengan selimut menutupi seluruh bagian tubuhnya, sehingga masih tidak jelas siapa.

   Mereka kembali mencari-cari benda yang menunjukkan identitas pemilik kamar, karena si pemilik menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. ”Mong Eomma! Lihat ini…” HaHa kembali menunjuk sesuatu.

   Mong menoleh dan memberitahu kamera. Sebuah bingkai foto keluarga, kedua orang tua dan ketiga anaknya. Yang jelas disitu terdapat Cho Kyuhyun, jadi sudah bisa dipastikan identitas pemilik kamar adalah Chihoon.

   ”Felidis Magic Maknae Chihoon,” kata HaHa sambil menunjukkan foto tersebut ke kamera.

   ”Kita pergi ke kamar satunya.”

   Confirmed! Kamar kedua adalah kamar Magic Maknae Chihoon.

   Akhirnya tinggal kamar terakhir, yang terletak diantara kedua kamar yang berhadapan tersebut. Mereka membuka pintu kamar tersebut perlahan-lahan, dan mulai masuk. Kamar itu juga sama seperti dua kamar lainnya, masih gelap, dengan model yang tidak kalah unik dengan kamar Chihoon. Si pemilik kamar mudah dikenali, karena dia tidak tidur tengkurap, atau menutupi tubuhnya dengan selimut.

   Mong dan HaHa sudah tertawa melihat pose tidur Haejin.

   ”Bahkan saat tidur, Haejin tidak pernah kehilangan sexy charisma-nya, coba kalian lihat…” tunjuk HaHa sambil tertawa. ”Model tidurnya persis Kate Winslett saat dilukis di film Titanic.”

   Haejin memang tidur di atas bantal, dengan selimut menutupi badannya, hanya saja satu tangannya terletak di atas kepala, seperti berpose, karena itulah HaHa dan Mong tertawa habis-habisan.

   ”Eh, jamkaman,” kata Mong akhirnya setelah puas tertawa. ”HaHa Eomma, bisa kau dengar sesuatu di kamar ini?”

   Akhirnya mereka terdiam, dan bisa mendengarkan secara lirih alunan lagu di dalam kamar tersebut. Jika di kamar Chihoon, seluruh kasur dan meja belajar diletakkan di atas lemari. Di kamar Haejin, meja belajarnya yang diletakkan sedikit lebih tinggi dari lantai, dengan tiga anak tangga, dan disitu terdapat CD player yang sedang diputar dengan suara samar-samar.

   ”Haejin berarti tipe yang suka mendengarkan lagu saat tertidur,” kata HaHa sambil mendekati CD Player tersebut. ”Coba kita dengarkan lagu apa yang diputar oleh Electric Leader ini, barangkali ada laguku…”

   ”Ya! Kau terlalu berharap…” celetuk Mong.

   HaHa menunjuk ke arah kotak CD yang terletak di atas CD Player-nya, dan menunjukkannya ke arah kamera. ”Super Junior M, Perfection!” kata HaHa kepada kamera. ”Dari sekian banyak boyband Taiwan dan Cina, kenapa ujung-ujungnya Haejin mendengarkan boyband Korea juga.”

   ”Ne, ayo sekarang kita keluar lalu bangunkan mereka,” ajak Mong dan HaHa meninggalkan CD Super Junior M itu di atas CD Playernya, dan mengikuti Mong ke ruang tengah apartemen Felidis tersebut.

   ”Baiklah, kalau begitu kita bangunkan mereka sekarang,” kata Mong yang tiba-tiba sudah memegang panci dan cobek, begitu juga dengan HaHa yang sudah mengambil panci dan cobek.

   ”Hana dul set!”

   PANG! PANG! PANG!”

   ”ANAK-ANAK AYO BANGUN! BANGUN! BANGUN! SUDAH PAGI, PAGI BEGITU INDAH, JANGAN BERMALAS-MALASAN!” teriak keduanya sambil membunyikan panci-panci tersebut, berpencar masuk ke dua kamar berbeda.

   ”KYORIN-AH, AYO BANGUN! AYO BANGUN, SELAGI EOMMA MEMERINTAH-KAN DENGAN BAIK!” teriak HaHa di dalam kamar Kyorin. Kyorin terbangun dengan kaget, dan melongo.

   Tiba-tiba Mong ikut masuk ke dalam kamar Kyorin. ”KYORIN, AYO BANGUUUUN! INI EOMMA, NAK, JANGAN TAKUT!”

   ”NE INI EOMMA!”

   Kyorin tertawa sambil mengusap-usap matanya, ”Tapi aku tidak punya ibu seperti kalian…” membuat semua kru dan Mong juga HaHa tertawa.

   ”AYO JANGAN MELAWAN, BANGUN!”

   Dan Kyorin di bawa paksa ke ruang tengah, dan di dudukkan begitu saja ke atas sofa di ruang tengah. ”Mollayo, apa yang terjadi?” tanya Kyorin sambil mengangkat bahu dengan bingung.

   ”MAKNAE! AYO BANGUN MAKNAE! MATAHARI INDAH, MAKNAE!” teriak kedua orang itu di dalam kamar Chihoon.

   Chihoon yang kaget, terbangun hampir mau meloncat, dan merapat ke dinding sambil memeluk bantalnya dengan rambut berantakan, melihat Mong dan HaHa dia langsung terperangah. ”Ige mwoya?”

   ”Ayo turun, Maknae!”

   ”Atau kami yang ke atas?!” ancam Mong tiba-tiba sudah naik ke atas lemari dan Chihoon masih dengan usaha pertahanannya mau tidur. Akhirnya Chihoon di gendong paksa oleh Mong dan HaHa seperti posisi membawa karung beras yang digotong-gotong.

   ”Aigoooo!” teriak Chihoon.

   ”Kami ini Eommamu, Chihoon-ah, eommamu…”

   ”Yaaaaaa!” Chihoon kemudian di taruh paksa juga di sebelah Kyorin yang terkekeh melihatnya.

   HaHa dan Mong kemudian masuk ke dalam kamar Haejin. Dan begitu melihat Haejin yang masih dengan pose a la Rose-nya itu, keduanya kembali tertawa, dan langsung memukulkan panci-panci mereka lagi sembari berteriak-teriak. ”HAEJIN-AH, BANGUN NAK! HARI SUDAH SIANG! AYO BANGUN, NAK!”

   Haejin membuka matanya dan langsung menarik selimutnya ke dagu. ”Yaaaaaa!” katanya kaget. ”Oppa, lagi pada ngapain disini?!” tanyanya kaget mendapati banyak kamera di dalam kamarnya.

   ”Kami bukan, Oppamu, kami Eommamu…”

   ”Eomma?!” tanya Haejin bingung.

   HaHa dan Mong menunjukkan kartu lisensi mereka sebagai ’Eomma’ yang membuat wajah Haejin ngeblank. Lalu dengan paksa seperti Kyorin dan Chihoon sebelumnya, Haejin di bawa keluar ke ruang tengah, nyaris terjatuh, karena sukma Haejin yang baru bangun tidur, belum terkumpul.

   Kini ketiganya sudah duduk di sofa. Kyorin cekikikan bingung, Chihoon berusaha tidur lagi, dan Haejin menguap dengan wajah blank. ”Karena kalian masih mengantuk, sekarang kita pemanasan! Ayo mulai menari…” teriak Mong dan HaHa sambil menarik ketiganya berdiri.

   Ketiganya berpandangan bingung, lalu lagu Breaking The Heart muncul. Ketiganya langsung berseru, ”Ah!” dan bubar mencari posisi mereka, dan mulai menari dengan malu-malu, apalagi di bagian bridge, ketika solo dance Haejin, dan bagian pose terakhir. Setelah itu mereka masih nampak linglung karena mengantuk.

   ”Oke, HaHaMong Show bersama Fleur De La Supergirl. Felidis, pasti bingung, dan tidak terima dengan kami berdua sebagai Eomma mereka…” jelas HaHa sementara ketiga member Felidis tertawa.

   ”Untuk itu, kami punya ini sebagai bukti bahwa kami Eomma sehari kalian.”

   Felidis disuruh duduk, sementara kaset itu diputar di TV plasma mereka yang terletak di ruang tengah. Akhirnya video diputar dan muncullah seorang wanita yang masih terlihat sangat cantik.

   ”Halo, anak-anak,” sapanya lembut. ”Ini Eomma, sudah lama ya kita tidak bertemu!” sapanya.

   ”Eomma!” seru Kyorin, sementara Haejin dan Chihoon juga sama bersemangatnya.

   ”Hari ini, HaHa dan Mong, akan menjadi Eomma kalian dalam satu hari, atas permintaan Eomma.” Katanya sambil tersenyum. ”Kalian harus mendengarkan mereka dengan baik, dan aku harap kalian bisa senang-senang hari ini, lalu setelah itu, kalian bisa beritahu aku, siapa Eomma yang terbaik HaHa atau Mong. Bye bye…” lalu video dimatikan.

   Barulah Felidis bertepuk tangan takjub.

   ”Nah, kalian sudah lihat sendiri, kan?” tanya HaHa.

   ”Kalau begitu, sekarang panggil kita Eomma, dalam hitungan ketiga… hana, dul, set!” komando Mong.

   Kyorin, Haejin, dan Chihoon berteriak. ”EOMMAAAAAAA‼!” dan Mong serta HaHa bersorak gembira.

*Tugas Pertama : Memandikan Putri-putri Felidis*

”Ayo sekarang mandi!” Mong menarik Chihoon. ”Maknae! Ayo mandi…”

   ”Kyorin, mandi!” HaHa menarik Kyorin, sementara Haejin bergelung lagi di sofa memeluk boneka Nemo yang dibawanya dari dalam kamarnya saat ditarik paksa keluar tadi.

   Mereka berempat masuk ke dalam kamar mandi utama, memang di apartemen ini, hanya ada dua kamar mandi. Kamar mandi utama yang besar, dan satu kamar mandi kecil di dalam kamar Haejin. Mong dan HaHa menggunakan kamar mandi utama untuk melaksanakan tugas pertama.

   ”Oke, yang mana sikat gigimu?”

   ”Yang ini, Eomma,” tunjuk Chihoon. Sementara Mong mengambil sikat gigi itu dan memberikan pasta gigi di atasnya. Sementara HaHa menangani Kyorin di dalam bak mandi sambil berdiri.

   Kyorin dalam posisi membungkuk, dan HaHa menyalakan shower untuk mengerama-si kepala Kyorin. ”Eomma, dingin!” jerit Kyorin.

   ”Ah, mianhae, air panasnya belum bercampur ya,” lalu HaHa memutarkan keran air panasnya lebih besar, dan kembali menyirami kepala Kyorin.

   ”PANAS BANGET, EOMMA!” jerit Kyorin.

   Chihoon yang menggosok giginya tertawa ’evil’ melihat kakaknya tersiksa seperti itu. Lalu dia sendiri membasuh mulutnya. Dan sekarang Mong mengambil facial foam dari atas buffet di kamar mandi.

   ”Bukan yang itu, Eomma, itu punya Kyorin Onnie, yang ini yang punyaku…” Chihoon menunjuk facial foam-nya. Kemudian Mong memakaikan Chihoon sabun cuci mukanya, dan di sisi lain Kyorin sudah selesai keramas.

   Barulah mereka tukeran, Chihoon yang dikeramasi, dan kini Kyorin yang sikat gigi dan cuci muka. Mereka selesai pada saat yang hampir bersamaan, dan keluar dari kamar mandi dalam keadaan segar.

   ”Sekarang giliran anak tertua, Haejin!” seru Mong, yang dipanggil pura-pura tidur di sofa. ”Ya! Kau malas sekali, ayo bangun!” tariknya pada Haejin yang mencoba menolak dan masih mau memejamkan mata.

   ”Eommaaaaaa, masih ngantuk!”

   ”Tidak baik buat anak gadis bangun siang-siang,” kata Mong tidak peduli dan terus membawa Haejin ke dalam kamar mandi. ”Sekarang cuci mukamu!” dan kepala Haejin dimasukkan paksa ke dalam wastafel, dan wajahnya di cuci paksa.

   ”Kyaaa, eomma!” teriak Haejin.

   ”Lalu sabun cuci mukamu yang mana?”

   ”Di kamar mandiku, di dalam kamar…” sahut Haejin. Dan kemudian Kyorin datang membawakan sabun cuci muka, sikat gigi, dan shampoo Haejin sambil menertawai Haejin yang bernasib lebih naas darinya.

   ”Itu cuci bebek namanya! Ayo cuci muka yang benar!”

   Haejin menggosok wajahnya sambil tertawa, lalu membasuhnya, dan kemudian menyikat giginya lagi, sementara Mong melakukan beat box sebagai background suara sikat gigi Haejin. Lalu barulah gadis itu dikeramasi dan misi pertama memandikan ketiga anak mereka hari ini selesai!

*Sesi Kedua*

”Nah, kita sudah melakukan recording dan menampilkan wajah polos member Felidis, tanpa make up!” kata HaHa.

    ”Ne, kita bisa melihat pure side member Felidis tanpa  make up seperti yang biasa mereka tampilkan di acara-acara televisi. Tapi cukup sampai disitu, karena mereka tetaplah yeoja idol grup, kita bertemu lagi setelah mereka sudah di make up…” sambung Mong.

   Ketiga member Felidis yang berdiri di tengah-tengah keduanya mengangguk. ”Hana dul set…” mereka bertiga berputar di tempat, dan recording dihentikan sejenak, memberikan waktu kepada member Felidis untuk menata rambut, dan menyapukan make up mereka.

   Lalu mereka berpura-pura berputar di tempat lagi, dan recording dilanjutkan. Jadi ketika disiarkan nanti, seolah-olah mereka seperti jin yang berputar dan langsung berubah penampilan.

   ”Ya! Dan inilah dia Felidis setelah di make up!” seru Mong, dan mereka berlima bertepuk tangan.

   ”Sangat terlihat bedanya, bagaimana wajah bangun tidur mereka, dengan penampilan mereka yang kini lebih manusiawi.” Ledek HaHa, dan anak-anak Felidis tertawa.

   ”Kalau begitu kita lihat apa pesan yang diminta oleh Eommonim untuk kami kepada Felidis,” kata Mong.

   Mereka kembali menatap televisi plasma tersebut, dan rekaman ibunda Kyorin kembali dimulai. ”HaHa dan Mong Eomma, Felidis akhir-akhir ini amat sangat sibuk, sampai mereka sepertinya tidak sempat memikirkan kesehatan dan kebersihan rumah mereka. Tolong bantu mereka, ya, memberishkan apartemen mereka, biar bagaimana pun, tempat itu adalah tempat mereka tinggal pada saat ini.”

   ”Ne, Eommonim…” sahut HaHa dan Mong, sementara Felidis bertepuk tangan lagi.

   ”Karena schedule yang padat. Felidis melakukan comeback dan sekaligus peluncuran album perdana,” kata Mong kemudian. ”Dan sukses menembus pasar Asia, tentu saja kemungkinan besar, kalian tidak sempat bersih-bersih apartemen, benarkah begitu?”

   Felidis mengangguk.

   ”Sebetulnya kalau masih seperti saat kami debut, dan punya schedule yang berbeda, seperti tahun 2009 – 2010, kami masih bisa gantian saat membersihkan apartemen. Biar bagaimana pun kami cuma bertiga, dan apartemen ini tanggung jawab kami.” Jawab Chihoon. ”Cuma ternyata masuk tahun 2011, ketika comeback, sambutan Flyers sangat luar biasa, kami sangat bersyukur.”

   ”Apa kesibukan kalian belakangan ini?” tanya HaHa.

   ”Kyorin Onnie mengikuti tur musikal,” jelas Chihoon. ”Dan itu seluruh musisi dunia bergabung disitu. Lalu Haejin Onnie main drama…”

   ”Let’s Get Married!” seru HaHa dan Mong.

   Haejin mengangguk.

   ”Dan aku sendiri representatif Felidis di berbagai variety dan reality show, karena kedua Onnie-ku tidak bisa mengikuti acara tersebut.” Tutup Chihoon.

   ”Oke, kalau begitu… bagian mana apartemen kalian yang kira-kira sudah tidak terlalu terawat, sehingga…”

   TING TONG.

   ”Ah, ada tamu!”

   ”Ososaeyo…” Haejin mendekati interkom, dan seorang VJ mengikutinya, dan melihat gambar interkom itu. ”WOAH!” teriak Haejin.

   ”Onnie, nugu?” tanya Kyorin.

   ”Annyeonghaseyo!” seru kedua orang itu.

   ”SUPER JUNIOR LEETEUK DAN HEECHUL!”

*           *           *

”Annyeonghaseyo, Super Junior-imnida… urineun Super Juni…”

   ”Oeyeo…” seru Leeteuk dan Heechul bersamaan, ketika keduanya sudah masuk ke dalam dorm Felidis dan siap mengikuti recording. Wajah tiga member Felidis masih shock dengan kedatangan Leeteuk dan Heechul di dorm mereka.

   ”Leeteuk, Heechul… kudengar Super Junior sangat dekat dengan member Felidis?” tanya HaHa.

   ”Ah ye,” sahut Leeteuk.

   ”Karena Chihoonie ini adik dari Kyuhyunnie, otomatis kakak-kakaknya Chihoonie adalah adik kami juga, jadilah kami semua dekat.” Tambah Heechul. ”Dari yang bagus sampai jelek-jeleknya, dan skandal mereka kami tau!”

   ”Hya, Oppa!” teriak ketiga member Felidis.

   ”SKANDAL! Oh itu yang kami benar-benar tunggu…” kata Mong sementara Leeteuk, Heechul, dan ketiga Felidis tertawa.

   ”Kalau begitu kita mulai investigasi kamar ketiga member, siapa yang paling duluan?”

   ”MAKNAE!” teriak Haejin dan Kyorin kompak.

   ”ONNIE!” teriak Chihoon.

To Be Continued

Haiiii… stuck sama When I Fall, tetep aja kepengen ngetik terus, dan kali ini dengan Variety Parody HaHaMong Show… udah pada tau belum sama acara itu?  Intinya sih acara itu, mirip sama 4 Ajumma yang Super Junior pernah ikutin, geledah-geledah kamar… tapi kalo HaHaMong bener-bener dari dibangunin tidur sampe nanti dikasih makan ^^ kalo belum pernah nonton coba cari deh ada beberapa episode favoritku : 2AM, SNSD, 2PM, dan Kara! Itu sumpah gokil banget dan skandal bocor semua disitu wkwkwkwkwkwk… Buat yang belum pernah nonton, patut di tonton tuh acara ^^ dan tadinya aku mau bikin ini cuma satu part, tapi kepanjangan… jadilah kayaknya aku bagi 3 Part nih FF-nya… mohon maaf kalo belom bisa sesuai sama acara aslinya wkwkwkwk, karena emang lebih enak nonton daripada nulisin wkwkwkwk…

Untuk bocoran episode selanjutnya, di akhir udah dikasih tau, kalau HaHa, MC Mong, Leeteuk, dan Heechul bakalan geledah kamarnya anak-anak Felidis. Kira-kira ada skandal gak ya yang mereka temuin? Hohohoho… sampai jumpa di part 2 ^^

27 thoughts on “{The Felidis} HaHaMong Show -1-

  1. Kebayang bgt acarany..
    Sadis jg eomma” berdua tuh..
    Dr awl baca d tnggu bgt spa tmuny..
    Ternyta 2 oppa tertuany felidis d suju..😀
    D lanjut partny..
    Yg when I fall jg d tnggu..🙂

  2. glekk,.
    Ayoo haejin,.
    Ntar ktauan loh skandal2 ma si ikan tcintaa,.
    *plakk

    mmm*bingung mo mggil apa,. Mklum pbaca baru xp
    Wgm nyaa mau donk??
    Yaa yaa yaa??
    *maksa mode on

    good ff,.
    Q udah prnah nnton yg eps0d kara,.
    Iang epsod suju kok gk ada yah,.
    TT.TT

  3. MAMPUS!!!! hahahah
    untung ga sekalia yesung sm shindong ikt ckckck
    klo ikt ya udh mati di bantai dh kalian wkwkkwkwkwkwkwk

    asekk saia suka melihat mrk dipermalukan wkwkwkkwkw
    *dgampar*😄

  4. skandal itu nikmat…. XDD
    apaan nih yg bakal ditemuin di kamar mereka ?? segerobak cemilan di kamar haejin kaya seungyeon kara ??
    foto umin yg diem2 diambil chihoon ?? ato segudang alat musik di kamar kyorin ?? *sumpah ini ngasal smua* XDD
    wew… 3 part toh ?? wokeh !!

  5. huwaaa..aq suka ma reality show ini…pernah liat pas kara ama 2am….lucu2…

    te2p ya, lgu pengantar tidurnya, lagunya si abang ikan hobi bikin dorm banjir…haha…

  6. belom pernah ntn acara ni
    tp ngerti koq ma critany
    jd penasaran, cr donlotan ah..hehe
    nah loh..skandal sp yg bkl bocor??

  7. ngakak2 aku liat pic nya haha sm m0ng..heuheu..
    Aku tertarik sm kamarnya chi..pasti unik bgt tuh..

    Ayo ayo ayo teukchul keluarkan smw skandal felidis..*diinjek*

    next part onnie..

  8. Nisssssaaaa seru banget ceritanya
    Ditambah leeteuk atau heechul nongol sekali-kali kyuhyun di masukin jg biar entar ada pertarungan sengit kyu sama chihoon hahaahaa
    Coba shindong sm yesung gabung widihhhh terpojok deh felidis kebuka semua rahasianya hahhahaa
    Eh mc mong berarti yah? Bknnya dia msh ada mslh gara2 wamil *baru tau acara ini*
    Nisaaa bagi link videonya dong hehheee

  9. Belum pernah nonton sih, tp ngerti kok konsep acaranya, nanti download ah…
    Haha, teukchul yg datang, hati2 mulut mereka kan….. Hahaha ayoloooh, skandalnya bakal terungkap. Seru nih, ayo part 2 nya ditunggu~
    Oh iya when I fall juga ditunggu.

  10. Hihi rasa2nya sih ada beberapa skandal member Felidis yang terbongkar. Apalagi yang datang dua “bebek” itu. Baguslah kalo gatel pengen ngetik melulu. Lanjuuut…

  11. waduhhhhh… tengah malem saia ngakak sendirian….
    meskibelum pernah nonton,, aku bisa ngebayanginnya…
    hah? Teuki n Chullie…. wah scandal2,, pasti terungkap apalagi Haejin…… next part ditunggu

  12. waaahhhhhh….. daebak nie acra x….. ame ngakak membygin felidis msih tdur trus d mandi’in lgi…… lnjut onn….. btw, when i fall x kpan d lnjut’in?pnsran nie….

  13. mantap!!! ketauan haejin kalo tidur dengerin suara aa ikan hahaha. haha sm mong rusuh bener ditambah 83 line yihaaaa ditunggu part 2 nya😉

    skandalnya yg WOW ya #plak ;p

  14. wah gwat ni klu mrka bongkar2 kmrny haejin ntr bsa ktemu tu jejak2 si nemo….when fall in love part slanjutnya mna ni chingu….??

  15. woalah,untung aja ga ada foto si ikan di kamarnya haejin. bisa2 langsung heboh tuh acara tipi kekekek.
    chingu,summer in hainan kapan lg nih yg baru?

  16. duuh jadi inget yg hahamong versi 2pm. inget kamar taecyeon ama junsu nih .

    itu ngapain coba ya 83 lines dibawabawa ricuh dah tuh dormnya felidis.
    niat mau dibersihin yg ada kayanya malah tambah berantakan deh dormnya haha

  17. wahahahaha kocak.
    kira2 skandal nya haejin sama si ikan kebongkar gk ya????

    jdi pengen nonton acaranya.
    kekeke

    ditunggu next part nya😀

  18. blom prnah nnton hahamong show!! waaa, pasti seru bgt!!
    itu sumpah dodol bgt, ampe dimandiin segala wkwkwkw…
    kasian chihoon jadi korban pertama yang bakalan diungkap skandalnya wkwkwk..

  19. seruuuu.. jd pgn ntn nih *cari eng sub -__-* scandal terbongkar? lah nasib haejin gmn tuh? jd author biar lg stuck jg tangan gatel yah pengen ngetik? kekeke.. lnjut tancap ke part 2😄

  20. Blm prnah nnton acrx, cmn drsni bsa ngebayangin… suka bagian kyo oenn dbagunin, ngakak😀 hahahahaha
    o o ya o ya o ya bongkar *iwan fals mode: on* ayo oppadul bongkar scandal felidis #plakk *ditabok, kabur* btw aq ska kmrx chi oenn, unik❤

  21. kudu cari tuh video!!!
    pasti seru bgt!! kyaaaaa >.<

    duh klo skandal untung bukan leeteuk-kangin, si ember bocor :p
    tapi klo leeteuk-heechul kyknya sama" parah kkk~

  22. Ahaha aku juga belom nonton variety yg ini.. ada ada aja deh yah..wkwk~ ga kebayang mukanya haha jadi eomma..hadeeeh iyuuuh banget itu pasti.. haejin jadi kate.. poppa jadi jack😄
    Haduh ini ahjussi ahjussi dateng Cuma mau beberin skandal sama semua yg jelek jelek tentang member felidis doang deh #plakk😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s