{The Felidis} Guerilla Date with Felidis

Hanya Kegaejean Saya Belaka…

Don’t Like Don’t See, Read, Open !!!

Yang belum tau Guerilla Date, cari videonya ya ^^

”Annyeonghaseyo, yeorobundeul… Korean Supergirls, FLEUR DE LA SUPERGIRL‼!” seru MC Kim Jaedong sambil menunjuk ke arah ketiga gadis yang tergabung dalam kelompok Fleur De La Supergirl tersebut.

   ”Hana dul set!” komando yang di tengah, ketiganya membungkuk. ”Annyeonghaseyo… we are Felidis!” dengan trademark mereka mengacungkan V sign setelah mengatakan hal itu.

   Saat ini grup Fleur De La Supergirl, atau biasa disingkat Felidis sedang melaksanakan syuting Guerilla Date di daerah pertokoan Kangnam. Dan tentu saja, para citizen, baik pria maupun wanita berkumpul mengikuti langkah mereka.

   ”Ososaeyeo, Felidis…”

   ”Ososaeyo…” ketiga gadis itu membungkuk.

   ”Ya, Felidis ini adalah girl group yang debut di Januari 2009,” jelas Kim Jaedong kepada kamera, dan para citizen yang berkumpul bertepuk tangan riuh. ”Berarti kini sudah dua tahun sejak mereka debut. Dan tentu saja Felidis baru melakukan comeback dan bahkan sudah melakukan good bye stage, dari album pertama mereka Breaking The Heart!”

   Semua kembali bertepuk tangan, sementara berdiri berjajar, dari kiri ke kanan, Lee Kyorin, Lee Haejin, dan Cho Chihoon, yang bertepuk tangan sambil tersenyum dan membungkuk. ”Kamsahamnida.”

   ”Haejin-ssi,”

   ”Ne?”

   ”Bisa dijelaskan tentang lagu terbaru Breaking The Heart ini?”

   ”Ah, ye… Breaking The Heart, itu adalah lagu yang menceritakan tentang seorang gadis yang patah hati, tapi kemudian bisa kuat, dan membuat tak ada laki-laki yang bisa mempermainkannya lagi.” Jelas Haejin.

   ”HAEJIN JJANG‼!”

   ”KYORIN YEOSHIN-NIM‼!”

   ”CHIHOONIE KYEOPTA!”

   Ketiganya tertawa mendengar teriakan-teriakan dari citizen tersebut.

   ”Baiklah, dan Guerilla Date…”

   ”DIMULAI!” teriak Kyorin, Haejin, dan Chihoon bersamaan. Ketiganya lalu mulai berjalan beriringan, disertai kamera yang mengikuti dan merekam langkah mereka. Juga dengan citizen yang semakin lama semakin banyak berkumpul di pertokoan Kangnam tersebut.

   ”Felidis, berhubung disini banyak sekali Citizen, dan juga Flyers. Apakah kita bisa mengadakan wawancara singkat dengan citizen disini?” tanya Kim Jaedong.

   ”NEEEE‼!” teriak para Citizen.

   Ketiga member Felidis mengangguk sambil tersenyum.

   ”Oke, baiklah, disini siapa yang bisa menyebut dirinya FLYERS?!” teriak Jaedong kepada kerumunan Citizen, yang langsung disambut dengan teriakan riuh para laki-laki yang bersemangat dan wanita yang menjerit-jerit juga minta diikut sertakan, membuat ketiga gadis itu tertawa.

   ”Baiklah, ya oke kamu, ya… yang pakai baju kuning itu, kesini… kesini…” panggil Kim Jaedong pada seorang citizen dengan rambut kribo, dan baju kuning ngejreng yang dengan heboh langsung berteriak.

   ”FELIDIS JJANG‼!”

   Ketiga member Felidis langsung tertawa kaget, dan bertepuk tangan.

   ”Kau suka dengan Felidis?!”

   ”Ne, pajoyo… aku benar-benar fans berat mereka. Let me hug you, let me kiss you… ah ah ah, I gave you my aegyo chu~” tarinya dengan gaya yang benar-benar sok imut, hingga membuat para citizen dan Felidis sendiri tertawa.

   ”Ah, daebak!”

   ”Baiklah, kalau kuberi kesempatan, kau boleh memeluk salah satu member Felidis, bagaimana?!” baru selesai Kim Jaedong mengatakan hal itu, pria itu sudah lari hendak memeluk Chihoon yang speechless kaget. ”Ya ya ya, nanti dulu!” Kim Jaedong menarik mundur pria itu.

   Chihoon tertawa bersama Haejin dan Kyorin yang juga tidak bisa menahan tawa mereka melihat kelakuan fans mereka yang satu ini.

   ”Hitungan ketiga, kau boleh menghampiri salah satu dari mereka dan minta dipeluk, oke? Hana, dul, set!”

   Dan pria itu benar-benar lari ke arah Chihoon dan Chihoon langsung membungkuk lalu memeluknya. ”Kamsahamnida.” Chihoon tersenyum ketika dia melepaskan pelukan pria itu.

   ”Kau suka pada Chihoon-ssi?” tanya Kim Jaedong pada pria itu.

   Pria kribo-kuning itu mengangguk. ”Ne!”

   ”Kenapa kau menyukai Chihoon dibandingkan dua yang lainnya?” tanya Kim Jaedong lagi.

   ”Chihoonie, selain sangat cantik, dia juga sangat imut! Suaranya pun bagus,” jelas citizen itu.

   ”Oke, baiklah terima kasih…” ucap Kim Jaedong. ”Sekarang mari kita lanjutkan jalan kita!”

   Felidis terus berjalan.

   ”Kyorin-ssi,” kata Kim Jaedong sambil terus berjalan.

   ”Ne?”

   ”Kudengar kau mengikuti pagelaran Musikal dari seluruh musisi-musisi berbakat se-Korea Selatan?” tanya Kim Jaedong lagi sambil melihat cue card-nya.

   Kyorin tertawa kecil. ”Ah, ye… pajoyo!”

   ”Woah…” puji Jaedong. ”Ini karena permainan biolamu yang memang sudah tersohor itu, kah? Tapi kudengar kau bisa memainkan banyak alat musik?”

   ”Ah ye…” Kyorin tersenyum malu. ”Dari kecil, aku sudah suka banyak alat musik klasik. Piano, cello, biola, gitar, tapi drum sama bass juga bisa…” dan semua citizen yang mendengar bertepuk tangan, bahkan Haejin dan Chihoon juga bertepuk tangan seru.

   ”Rata-rata yang mengkomposeri lagu-lagu Felidis adalah Kyorin,” kata Haejin sambil menunjuk adiknya itu.

   Kyorin tersenyum. ”Dan Breaking The Heart ini, kan album pertama kami ya, setelah dua mini album. Waktu di mini album semua full aku yang buat lagunya, tapi yang album pertama, juga banyak bantuan dari para musisi-musisi, termasuk Jinyoung Sunsangnim dan Junsu Oppa.”

   ”2PM Junsu?”

   ”Ne.” sahut Felidis kompak.

   ”Woah daebak!” kata Jaedong lagi. ”Kemudian, Felidis Haejin-ssi.”

   ”Ne?”

   ”Kesibukanmu setelah album pertama ini adalah bermain drama?! Let’s Get Married?”

   Haejin tersenyum dan membungkuk lagi pada para citizen yang tiba-tiba bersorak-sork riuh. ”Ah ye, Let’s Get Married, mohon berikan banyak apresiasi bagi akting perdanaku.”

   ”Ditayangkan setiap?”

   ”Setiap sabtu malam, pukul 21.45 Korea Standard Time,” jelas Haejin lagi.

   ”Dan menurut statistik rating perdananya, drama Let’s Get Married mendapatkan dua puluh tiga persen rating di seluruh Korea?!” seru Jaedong, yang disambut sorakan riuh para citizen.

   Haejin membungkuk malu, dan tersenyum. ”Ah ye? Kudengar juga begitu,” disambut derai tawa semuanya.

   ”Apa yang membuat drama ini pada penayangan perdananya mendapatkan cukup banyak sambutan?”

   ”Keusae…” Haejin berpikir. ”Pesona Dong Bang Shin Ki dan SHINee mungkin yang tidak bisa dipungkiri.” Tawa Haejin, juga tawa semuanya.

   ”Baiklah, kalau begitu kita tunggu penayangan berikutnya, dan Chihoon-ssi, wah… bicara denganmu rasanya selain vokal emas, yang patut dibanggakan juga adalah prestasi akademismu?”

   Chihoon tersenyum. ”Ah, kamsahamnida.”

   ”Benarkah sudah diterima di perguruan tinggi, padahal usiamu baru…?”

   ”Empat belas tahun,” sahut Chihoon malu.

   ”Empat belas tahun?!” seru Jaedong. ”97 line, berusia empat belas tahun, tapi sudah diterima di salah satu perguruan tinggi ternama di Korea Selatan?”

   Chihoon terkekeh. ”Aniyo, bukan hanya satu, tapi tiga…”

   Haejin dan Kyorin kompak mencubit pipinya karena lagi-lagi sang maknae tanpa malu-malu show off. Dan para citizen tentu saja bertepuk tangan riuh mengenai prestasi Chihoon.

   ”Woah benar-benar adik dari Super Junior Cho Kyuhyun,” gumam Jaedong, sementara Haejin dan Kyorin memberi jempol pada Jaedong tanda menyetujui kata-kata MC kawakan itu. ”Kalau begitu, apakah kalian bertiga lapar?”

   ”Ne…” sahut Felidis kompak.

   ”Mau makan apa?”

   ”Pasta‼!” seru mereka bertiga kompak.

   Dan mereka langsung pergi menuju sebuah restoran Italia di daerah Kangnam. Kali ini syutingnya tertutup, sudah tidak ada lagi para citizen yang mengikuti mereka. Dan sekarang Felidis nampak asyik menikmati berbagai hidangan pasta yang tersaji di depan mata mereka, mulai dari pizza, spaghetti, lasagna, raviolli, hingga fussili hadir di hadapan mereka.

   Haejin makan paling lahap, disusul Chihoon yang juga antusias, dan hanya Kyorin yang masih terlihat kalau dia adalah seorang yeoja idol.

   ”Jika melihat seperti ini, Haejin-ssi dan Chihoon-ssi, seperti tidak pernah makan diluar ya?”

   Haejin dan Chihoon cuma tertawa saja.

   ”Kalau begitu, sembari makan, mari kita lanjut ke pertanyaan berikutnya. Felidis dikenal dengan yeoja idol group yang mengusung tema sexy kyeopta charisma… ini maksudnya bagaimana?”

   Felidis tertawa.

   ”Begini, berhubung beda usia kami bertiga cukup jauh, Haejin Onnie kelahiran 91, aku kelahiran 93, dan Chihoon kelahiran 97,” jelas Kyorin, sementara Onnie dan dongsengnya cuma mengangguk sambil terus makan. ”Haejin Onnie jelas sekali, sudah dewasa, dan tidak mungkin memakai image yang sama dengan Chihoon, padahal usia Chihoon belum dewasa. Jadilah image ’dewasa’ itu diserahkan kepada Haejin Onnie, sementara kami sebagai pelembutnya… mungkin ibaratnya Su Nyeo Shi Dhe Sunbaedeul di mix dengan Lee Hyori Sunbae.”

   Haejin dan Chihoon nyengir sambil makan.

   ”Lalu berbicara tentang hal yang tentu saja paling ditunggu-tunggu oleh banyak pria. Tipe ideal Felidis, yang katanya pada dasarnya sama tapi berbeda, ige mwoya?!” tanya Jaedong bingung.

   Felidis tertawa.

   ”Maksudnya, pada dasarnya kami suka pada pria yang tidak perlu tampan, tapi…” kata Chihoon menggantung kalimatnya. ”Nah disitu bedanya, ada tapinya…”

   ”Mulai dari Maknae Chihoon-ssi, tidak perlu tampan… tapi?” tanya Jaedong.

   ”Harus imut!” seru Chihoon bangga.

   Para kru dan Jaedong langsung melongo, sementara Haejin dan Kyorin tertawa bersamaan.

   ”Chihoonie memang suka pada cowok-cowok imut, yang punya aegyo charisma,” jelas Kyorin, dan Chihoon mengangguk mengamini.

   ”Lalu bagaimana dengan Kyorin-ssi? Tidak perlu tampan, tapi…

   ”Tidak perlu tampan, tapi humoris… baik, dan ramah,” jelas Kyorin lagi.

   Jaedong mengangguk-angguk. ”Lalu yang terakhir, Haejin-ssi, tidak perlu tampan… tapi?”

   ”Memiliki sexy charisma.” sahut Haejin, diiringi sorakan riuh para pria, dan Kyorin dan Chihoon yang bersiul-siul.

   Haejin tertawa.

   ”Haejin Onnie terlalu banyak bergaul dengan anak-anak 2PM dan 2AM, sehingga pikirannya tidak jauh-jauh dari abs!” seru Chihoon, sementara Haejin menekap mulutnya.

   ”Aniyo, aniyo…” geleng Haejin. ”Sexy charisma, bukan badannya saja yang seksi, tapi appeal-nya juga…”

   ”Ah, masaaaa?!” koor Kyorin dan Chihoon kompak.

   Jaedong tertawa dan mereka semua bertepuk tangan. ”Baiklah kalau begitu, sayang sekali Guerilla Date hanya bisa sampai disini. Haejin-ssi, sebagai leader bisa sampaikan pesan-pesan untuk para penonton?”

   ”Ah ye, bagi Flyers dan para pemirsa semua di rumah, mohon terus dukungannya kepada Fluer De La Supergirl, yang baru melaksanakan good bye stage kami, dan kami akan mulai Asia Tour pertama kami, semoga pemirsa semua dan Flyers bisa semakin menyukai kami. Kamsahamnida…” Haejin membungkuk. ”We are…”

   ”FELIDIS!” tidak lupa ketiganya mengacungkan V sign.

END

20 thoughts on “{The Felidis} Guerilla Date with Felidis

  1. Aaahh… Blum pernah nonton video.na sih…
    Tp bsa byangin d FF nie…
    ~aing ~aing…. ^.^
    Nice ff….
    *Angkt jpl tnggi2*

  2. Aaahh… Blum pernah nonton video.na sih…
    Tp bsa byangin d FF nie…
    ~aing ~aing…. ^.^
    Nice ff….
    *Angkt jempol tnggi2*

  3. Ahhhh masa sgtu doank tambahhh tambahhh

    Ga Ada “buka2″an neeeee *pla*
    Pdhal ngu skandal #lah?

    Wwkkkkkkk

  4. Hahahahah.. Sexy charisma nih ye..
    Dasar kebanyakan skinship #PLAKK
    Chihoon umurnya satu taun diatas saya..
    Berarti nanti saya mau jadi anggota ke 4 *harap harap ngaco*

  5. buset chihoon jenius amat baru 14 taun udah diterima di 3 universitas?? gue aja susah payah gini buat diterima di 1 PTN -__-

  6. emang Hae ada sexy charisma yaa? #plakk
    dari dulu sampe sekarang yang bikin gw penasaran tuh dance aegyo chu~ ._.
    kakak ipaaaaar~~ itu kyorin beneran 93lines yah?

  7. wah..good job author..bisa bkin guerilla date persis kayak aslinya..
    tp mnurutku krg thor..biasanya kan mreka disruh jawab pertanyaan yg dipost netizen..

  8. woaah~ CHI TERNYATA 1 TAHUN DIBAWAH KAKAK SEPUPUKU! kakak sepupuku jg udh mau masuk kuliah padahal msh 15! oh iya omong-omong do’a-in kakak sepupuku itu keterima di ITB ya unn~ :3
    ini ituuu… yg star date yg d KBS bkn sih? soalnya mirip(?)

  9. suka bgt deh dengan cara nisya nulis ff yg ttg acara2 gt… detail bgt bikin aku baca’a enak n kyk beneran lg nntn video’a
    nisya jjang🙂

    aku berharap felidis itu beneran exist..hahaha aku pasti jadi flyers deh….

  10. belom pernah liat apa itu guerilla date,
    tapi baca ni ff kebayang koq,😀

    sexy charisma?
    emang donghae ada sexy charisma nya? :Dv

    felidis JJang!!😀

  11. ige mwoya??!! chi oenn bru 14?! cma bda sethun!! kereeennn bru 14 tp udh jd yeoja idol *tumbs up* ehm ehm oenn mas ikan termsk yg pux sexi charisma kan y?? tp bner kta mput oenn g ad bka2an nie??

  12. hahaha
    knp yg kepikiran sama w itu leader felidis udah tua…
    gara2 gap-nya jauh2 kali ya ?? hihihi *kabur*

  13. Oh geurilla date Cuma bentaran doang yah? Baru tauu..wkwk aku belom pernah liat acaranya sih..ihihi~ lucu lucu~ emang selalu kyo yg paling kalem yah.. ah masa poppa emang appealnya juga sexy? #plakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s