{JinHaeXy} Piercing vs Tatoo ~PG-15~

  1. Don’t Like? Don’t read, don’t see, don’t open!!!
  2. Rate : PG-15, jadi hati-hati ya yang dibawah umur
  3. Baca ini dulu ya sebelumnya HERE supaya ngerti sama ceritanya ^^

*Seoul*

Haejin cuma tidur empat jam semalam, setelah pulang syuting Let’s Get Married, salahnya juga sih. Bukannya langsung tidur, malah sempat-sempatnya buka internet dan mencari berita tentang Donghae. Jujur saja Haejin memang paling nggak tahan kalau sudah jauh begini, tapi nggak punya foto terbaru kekasihnya itu, jadilah dia masuk ke fansite kekasihnya dan melihat foto-foto Super Junior M Fanmeeting, dan sudah banyak foto masuk.

   Capek syutingnya langsung hilang rasanya, dia buru-buru cuci muka, dan mengganti pakaiannya dengan gaun tidur tipis yang baru dibelinya saat ke Taiwan kemarin, dan menggulung rambutnya dengan sumpit rambut, dan membawa krim malamnya ke meja kerjanya, dan sambil memakai krim malamnya, sebelah tangannya dengan terampil mendownlad foto-foto tersebut.

   ”Aigooo, lehernya…” Haejin cekikikan sendiri. ”Sekarang aku paham rasanya jadi Edward Cullen.” Tapi kemudian, Haejin merasakan ada kejanggalan yang dilihatnya pada wajah kekasihnya itu. ”Apa tapi ya?” Haejin menzoom foto itu semakin besar, dan semakin besar, dan digesernya kesana kemari, lalu terperangah. ”DITINDIK?!” dan dengan cepat dia langsung menghubungi Ririn.

*Taipei*

”Hyuk, Hyuk…”

   ”Apa lagi?!” tanya Eunhyuk yang asyik memegang PMP-nya dan buru-buru menekan tombol close dan menatap Donghae kesal, karena telah menganggu kesenangannya.

   Donghae manyun. ”Baru dipanggil gitu aja…”

   ”Apa sih, Donghae Sayang?” tanya Eunhyuk sambil memutar matanya dan dengan nada manja tapi dibuat-buat.

   ”Ih!” Donghae merengut, lalu duduk di sebelah Eunhyuk. ”Tadi aku terima sms dari Ririn…” wajahnya cemas.

   ”Wae?” tanya Eunhyuk.

   ”Katanya Haejin di tatoooooooo…” rengeknya.

   Eunhyuk mengernyit. ”Lalu?”

   ”Ya! Kau ini bagaimana, memang kau mau kalau JooEun ditato?!” balas Donghae.

   ”Ah, bahta!” Eunhyuk mengangguk. ”Tapi menurutku tato Sungmin Hyung dan Kangin Hyung cukup bagus. Hanya saja aku tidak pernah membayangkannya diaplikasikan pada pacarku. Lagipula Kangin Hyung di leher, dan Sungmin Hyung di punggung…”

   ”Nah itu dia masalahnya!” seru Donghae panik.

   ”Apa lagi masalahnya? Emang Haejin pasang tato dimana?” tanya Eunhyuk lagi.

   Terdengar suara kekehan, keduanya menoleh dan melihat Kyuhyun cengengesan sambil membawa cangkir berisi minumannya, dan duduk di hadapan EunHae. ”Hyung, masa tidak bisa tebak sih tipe cewek macam Haejin bakalan naro tato dimana?” kedip Kyuhyun.

   ”Emang dimana?” tanya Eunhyuk heran, sementara Donghae sudah manyun.

   ”Electric Leader Haejin,” sebut Kyuhyun sambil geleng-geleng sok dramatis.

   ”Aku tau julukannya Electric Leader, lalu?”

   ”Makanya Hyung dengarkan dulu orang bicara sampai selesai, baru memotong!” seru Kyuhyun sadis, yang di bentak cuma mengangguk. ”Electric Leader Haejin, Sexy Dancing Queen Haejin. Kalau aku jadi Haejin, aku bakal tatoo di situ…”

   ”Dimana?” tanya Eunhyuk bingung.

   Donghae berkata. ”Ya, Cho Kyuhyun!”

   ”Yaelah, Hyung! Cewek model Haejin, pasti pikirannya gak jauh-jauh kalo nyari tempat tato kayak Angelina Jolie sama Megan Fox!”

   Eunhyuk langsung berpikir. ”Angelina Jolie sama Megan Fox? Woah,” dia langsung memandang Donghae.

   ”Ah…” Donghae menggaruk kepalanya gusar. ”Tapi masa sih dia di tato gak bilang-bilang sama aku?”

   ”Emang Hyung ditindik bilang sama dia?!” balas Kyuhyun. ”Aigo, dirinya sendiri aja nggak bilang kalau dia ditindik, buat apa Haejin bilang-bilang kalau dia mau tato badannya. Badan kan masih punya dia…”

   Donghae mendelik, sementara Eunhyuk tertawa mesum.

   ”Eh, iya, pertanyaannya Hae…” kata Eunhyuk lagi sambil menahan senyum. ”Tukang tatonya laki-laki apa perempuan?”

   ”HAAAH kalian tegaaaa‼!” Donghae teriak-teriak.

Donghae mondar-mandir, dari dapur, ke ruang makan, kemudian ke kamarnya, ke ruang tamu, balik lagi ke dapur, ke ruang makan, sambil pegang ponselnya dan wajahnya bingung.

   ”Nih si Ikan, kayak setrikaan aja, mondar-mandir, mondar-mandir… pusing tau nggak ngeliatinnya?!” protes Siwon.

   ”Kenapa sih, Hae?” tanya Sungmin.

   ”Tau tuh, lagi pusing dia, pacarnya di tato…” sahut Eunhyuk sambil cekikikan.

   ”Eh, beneran serius ya Haejin di tato?” tanya Siwon penasaran. ”Soalnya status BBM Haejin ngomongin tato terus lho.”

   ”Ah, jinja! Kutelpon juga deh…” dengan bete Donghae masuk ke dalam kamarnya, dan mencari kontak Haejin, mendengar nada sambung lalu seseorang menjawab teleponnya.

   ”Hmm?” tanya gadis itu dari sambungan teleponnya.

   ”Eodi?” tanya Donghae.

   ”Masih syuting,” terdengar jelas bahwa Haejin berusaha berakting seolah-olah dia hanya menelepon temannya saja, dan bukan kekasihnya.

   ”Syuting dimana?”

   ”Rumah Goo Joonpyo.”

   ”Ke ruang menyusui! Ada yang mau omongin,”

   Didengarnya, Haejin menghela napas berat.

*Seoul*

Haejin nyengir, lalu berjingkat pelan menuju ruang menyusui di kamar mandi klub golf ternama di Korea Selatan ini, lalu mengunci pintunya. ”Apa? Mau minta putus lagi?!” tanyanya frontal.

   ”Aigo, kok gitu ngomongnya?” tanya Donghae langsung tidak terima.

   ”Lah tumben nelpon?” tanya Haejin sok polos. ”Terakhir kau meneleponku kan waktu minta putus?”

   ”Momma sayang, jebal, jangan bahas itu lagi…”

   ”Ne, ne, ne… lalu ada kabar penting apa lagi?!” tanya Haejin tak sabar.

   ”Ya!” kata Donghae tiba-tiba merajuk. ”Kau di tato ya?”

   Haejin menahan tawanya, dan menggigit bibirnya. ”Omo! Poppa tau darimana? Padahal mau memberi kejutan.”

   ”Bagus! Aku sudah terkejut setengah mati!” seru Donghae.

   ”Wae?!” tanya Haejin sok polos. ”Emang Poppa tau darimana?”

   ”Dari Ririn!” dia menggertakan giginya.

   Haejin masih berusaha menahan tawanya. ”Oooh, ne, Ririn Onnie memang melihat tato baruku.”

   ”Aaaah, kamu maaaaah…” rajuk Donghae lagi. ”Kenapa harus di tato-tato segala sih?! Emang nggak sakit apa? Dijarum-jarumin begitu?! Malah ngerusak kulit, Momma Sayang…”

   Haejin masih sok polos, padahal udah mau ngakak. ”Aaah, yang penting di badanku bagus. Menurut Ririn Onnie juga bagus kok tatoonya. Lagipula aku pergi ke tempat tatoonya Gahee Mommy dan Narsha Umma.”

   ”Lee Haejin, jinja‼!”

   ”Dan berhubung kulihat gambarnya bagus-bagus,” lanjut Haejin lagi. ”Langsung saja minta dua.”

   ”Aaah, kau tega sekali…”

   ”Tega kenapa? Memang badan Poppa yang ditusuk-tusuk? Kan badanku,” kata Haejin polos banget. ”Lagian sakit-sakit dikit mah biasa, udah biasa ngerasain yang lebih sakit dari di tato.” Sindir Haejin.

   ”Sindir aja terus!” sengit Donghae.

   ”Iiih, Poppa Sayang makin hari tambah pintar deh, bisa nangkap maksud aku, cium cium cium… muaaach!”

   ”Lee Haejin‼!” seru Donghae mau marah, tapi malah jadi lucu.

   Haejin tertawa. ”Kamu kenapa sih marah-marah? Cuma gara-gara aku di tato? Ya ampun Poppa, aku kan udah sering bilang, kalau aku mau di tato, dari kapan tau… kamunya yang nggak dukung.”

   ”Aku bilang boleh di tato, tapi harus sama aku!”

   ”Ya kamu gak pulang-pulang, kebetulan aku udah ngebet di tato, gimana dong?”

   ”Momma, kamu makin lama makin mirip Ririn!” seru Donghae sebal. ”Sekarang, aku tanya, kamu jawab yang jujur ya?!”

   Haejin sudah bisa menebak, cuma menahan senyum.

   ”Tukang tatonya, laki-laki apa perempuan?” tanya menahan napas.

   ”Hah~” Haejin sok-sokan menghela napasnya. ”Gimana ya Poppa… aku mau jujur sih, tapi janji gak bikin anak-anak SJM ngepel ya?!”

   ”HUAAA, MOMMAAAAAA…”

   Haejin cekikikan.

   ”Tau ah, marah!” kata Donghae manyun.

   ”Iiih, marah kok bilang-bilang?”

   ”Momma!”

   Haejin malah makin ketawa. ”Iya, yang tato aku emang laki-laki, Poppa… puas? Aku jujur tuh.”

   ”MWO?! TATONYA DIMANA?!”

   ”Maunya dimana?”

   ”Momma‼!”

   ”Jujur gak nih?”

   ”Huuu…” rengek Donghae.

   ”Di punggung turun ke pinggang satu…” kata Haejin dengan nada menggoda. ”Satunya lagi di…”

   Donghae menahan napas. ”Eodi?”

   ”Di…” gantung Haejin lagi.

   ”Lee Haejin!”

   ”Di depan…”

   ”Depan mana?”

   ”Sebelah kiri…” gantung Haejin lagi. ”Agak turun ke bawah sedikiiiiiit…” dan Haejin tertawa.

   ”TEGA‼!”

   ”Tega kenapa?”

   Donghae masih manyun dan ngedumel. ”Aku gak terima! Tukang tatonya harus aku bikin buta! Momma aku marah pokoknya sama kamu!”

   ”Ih marah bilang-bilang!”

   ”Tau ah!”

   ”Aigooo, Poppa, tau nggak? Mukamu kalo lagi bete itu nggemesin banget… pipinya minta dicubit, abis itu dicium, hah~ Poppa sih gak pulang-pulang!”

   ”Huuu,”

   ”Masih merajuk? Aigooo, aku kangen malah merajuk disana, yaaaah, kangenku tak terbalas, hiks hiks…” Haejin sok melodrama. ”Ngomong-ngomong, Poppa, sebelum kau tutup ini telepon, lakukan sesuatu dengan kupingmu!”

   Donghae baru menyadari ada yang salah disini. ”Eh?”

   ”Kalau tidak kembali seperti semula, aku mau tambah tato!”

   ”Mommaaaaaaa…” rengeknya. ”Tuntutan peran, Momma, sumpah!”

   Haejin tertawa. ”Aniyo, gwenchana, aku hanya bercanda, Poppa sayang… aku tau itu tuntutan peran kok. Tapi shock aja liat kupingmu ditindik begitu, tapi gak pake antingnya?”

   ”Aku nggak terlalu sreg pakai anting sebetulnya, cuma gara-gara peran aja… Momma, jangan tambah tato lagi…” rengek Donghae.

   ”Tergantung, kalau ada gambar baru, aku mau…”

   ”Momma, janji deh aku bakal lakuin sesuatu buat kamu disini, asal gak tambah tato lagi ya? Jebal, jebal, jebal…”

   Haejin tersenyum. ”Oke, gak tato lagi, sampe nanti Poppa mau nemenin aku tato, atau Poppa aja yang tatoin.”

   ”Mana aku bisa…” ringis Donghae.

   ”Ya udah, aku tunggu hadiah dari Poppa…”

   Donghae menghela napas. ”Jangan tato lagi!”

   ”Iya, Poppa sayang…”

   ”Ya udah, sana syuting lagi, nanti orang nyari kau hilang… cium jauh, muah!”

   ”Muah, love you…”

   ”Love you…”

   Haejin menekan tombol merah pada si ’Putih’ yang sudah kembali di tangannya, dan cekikikan. ”Aigo, kenapa aku bisa cinta mati pada orang sepolos Lee Donghae? Wakakaka… aku memang di tato…” Haejin memeriksa bayangannya di kaca, dan menurunkan bajunya hingga bagian dadanya terekspos. Memang ada gambar kupu-kupu kecil. Lalu dia memutar badannya melihat tato bergambar abstrak yang indah. ”Tak kusangka tato dari snack Pororo bisa sehebat ini. Pororo laki-laki kan ya? Jadi aku tidak bohong pada Hae…” ucap Haejin sambil cekikikan.

*Esok Malamnya*

Wortel’s❤ || r.i.r.i.n : maskokiiiii

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : apa??

Wortel’s❤ || r.i.r.i.n : udah liat rambut ikan lagi?

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : aku di lokasi syuting *mabok*

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : udah teler banget

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : rambut Poppa kenapa?

Wortel’s❤ || r.i.r.i.n : udah di cat lagi, udah gak pirang

 

Haejin nyaris melonjak, dia memang tidak terlalu suka warna pirang. Dulu mereka berdua suka janjian jika mau cat rambut. Terakhir rambut Donghae sebelum pirang adalah merah gelap, dan rambut Haejin sampai sekarang masih merah gelap, karena gak mau ngikutin pirangnya Donghae.

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : jinjayo?! Aaah, mau liaaaaaaaaat

Wortel’s❤ || r.i.r.i.n : kayaknya warna rambutnya kalo gak item ya cokelat madu

Bawang’s❤ || h.a.e.j.i.n : aaahhh mana fotonyaaaa?

Wortel’s❤ || r.i.r.i.n : nih

Haejin melihat foto tersebut dan tersenyum, aigo dia tampan sekali! Buru-buru di teleponnya kekasihnya itu.

   ”Momma…”

   ”Rambutnya cakep!” puji Haejin.

   ”Gomawo, Momma… muah! Iya gantinya rambutnya kucat hitam lagi, hahahaha… lagipula sudah tidak perlu pirang, kau kan tidak suka rambutku di pirang. Sudah hitam lagi, kan?”

   ”Pirang, pirang tetep ganteng kok, Poppa…”

   ”Tapi kau gak suka, buktinya gak mau cat pirang…”

   ”Poppa, kulitku tidak putih seperti dirimu, mana cocok pake rambut pirang?!” balas Hajein.

   Donghae terkekeh. ”Udah nggak apa-apa, bilang aja kalo nggak suka, aku gak apa-apa kok. Momma, lagi apa?”

   ”Lagi apa lagi? Lagi syuting lah…”

   ”Ama siapa?”

   ”Minho, Changmin Oppa…”

   ”Jangan nakal!” pesannya.

   ”Arasseo, Poppa… udah ya, gak ada telpon-telpon lagi sampe ketemu nanti, oke? Love you, babai… oh iya Poppa, dramaku sudah di putar, apakah Poppa nonton?”

   ”Kapan?” tanya Donghae penuh selidik.

”Malam minggu lalu, hehehe…”

”Oh episode satu,” katanya sengit.

”Poppa nonton nggak?”

”Nggak, mianhae, Momma…”

”Ah, gapapa… ya udah ya bye!” Haejin buru-buru memutuskan sambungan telpon.

Donghae di Taipei langsung mengernyit. ”Gapapa? Tumben…”

END

Oke maklumilah saya yang menggila kemaren malem gara-gara liat kuping Hae di tindik, wkwkwkwkwk… soal Tatoo, hmm, sejujurnya saya sering banget di tato tapi gak permanen, dan memang saya suka tato #plakk dua tempat yang Haejin pake untuk di tato tadi, itu juga impian saya #plakk 

Akhir kata makasih buat yang baca dan komen :* berhubung saya emang beneran cuma tidur 4 jam semalem, baiknya saya ucapkan jaljayooooo… 

67 thoughts on “{JinHaeXy} Piercing vs Tatoo ~PG-15~

  1. ahh ngakak mulu nii kl bca ff jinhae wkkwkwk donghae itu emang bener2 yaa *gemess*
    childish pisann baca kata2nya antara gelii tapi gemes *cubitin hae oppa*
    walaupun aku bukan biasnya py gregetan ><" *kejar2 haeppa trus cubit2 lagi*

  2. itu knapa foto poppa cakep yahh *inget suami ooiii.. :p
    haejin haejin,, balas dendam ,, bilangnya ditato .. ckck
    kasian banged hae dbkin galau mulu sama haejin ..
    wakakaka.. ini juga sii evil malah trus manas manasin aja .. emank bner sii ikan pernah tindik?? kyaknya dia ga pernah make anting antingan kayak gtu dahh *sotoy*search di embah :p
    wahh unn,, blh tuhh minta ditatoin sama si ikan *plakk

  3. huahahahhh… Haejin iseng bgt sihh.. Bnr deh Donghae oppa polooosss banget, smpe ngerajuk begitu! hahh.. cekikikan aku bacanya.. kekeke

  4. emang beneran di tindik yahh.. kukira cm pake anting2an ajah…
    rambut pirang gpp juga sih.. masih ttp ganteng kok.. yg penting bkn bLonde/pas waktu suju debut. males LiatLah…

    Ilove you poppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s