{ChoChoiLee Drabble} Our Vacation

Oh tai wan mei!‼

From : JinHae

            Onnie, bagaimana? Jadi liburan tidak sih? Aku harus kosongkan jadwalku kapan nih? Kalau LGM keburu di putar di SBS, aku sudah tidak bisa keluar Korea lagi nih.

To : JinHae

            Jadi, tapi Nara masih harus perpisahan, aku juga mau liburan Haejin-ah, tapi coba aku yang kudengar? Sudah Soo oppa sakit, sekarang MA SIWON ikutan sakit!

From : JinHae

            Mwoya?! Siwon sakit juga? Ah, pada masuk angin tuh kemaren ujan-ujanan, Leeteuk Oppa udah tidak apa-apa, kan? Onnie mau ke Taipei jadinya?

To : JinHae

            Soo Oppa harusnya masih istirahat juga, ck! Uang tidak dibawa mati, kenapa mereka semua ngotot sekali cari uang sih?! Biar bagaimana pun kan kesehatan lebih penting! Ingin kupukuli si kuda liar itu

From : JinHae

            Onnie, orang sakit jangan malah dipukuli, omeli saja cukup! Ya sudah, Onnie ke Taipei saja sana, kerokin tuh, paling cuma masuk angin, kan?

To : JinHae

            Tetap saja *gigit Siwon* dia kebiasaan sih! Sudah tau hujan,  buka aja terus tuh baju, ujan-ujanan sok kayak superhero aja! Grrrr

From : JinHae

            ==” ngomelnya jangan sama saya doooong, udah sana ke Taipei kerokin si Siwon ampe sembuh, baru deh kita liburan, LOL!

To : JinHae

            Memang dramamu kapan mulai di tayangin sih? Ah, aku lagi jalan-jalan sama Kibum disini. Lagipula aku kan pindah agency Haejin-ah, mana bisa keluar negeri dulu

From : JinHae

            Masih belum tau sih mau ditayangkan kapan, tapi karena respon netizen bagus, rencana awal Juni di tayangkan di SBS, kemungkinan bulan-bulan ini. Mana syutingnya banyak keluar-keluar pula, ini aku baru pulang dari Mokpo. Ya sudah, kabari ya Onnie… XoXo salam untuk Kudamu.

 

To : JinHae

            Ne, arra~

*           *           *

            Oh tai wan mei‼!

 

From : evil_yeoja

            Onnie~ need your help

To : evil_yeoja

            Apa?

 

From : evil_yeoja

            Ada beberapa tema untuk acara perpisahan sekolah kami, hehehe, berhubung aku tidak terlalu paham dengan hal-hal glamour, Onnie tolong pilihkan dan beri pendapat ya 

 

To : evil_yeoja

            Oke! Eh, kau perpisahan kapan? Jadi kapan kita liburan? Ririn Onnie tidak bisa diajak bicara sekarang, dia sedang galau~ Appamu masuk angin tuh

 

From : evil_yeoja

            Hah~ aku lebih khawatir keadaan Leeteuk Oppa #plakk

To : evil_yeoja

            ==” khawatirkanlah Kyuhyunmu

 

From : evil_yeoja

            Aaah, dia baru sembuh, masa sudah sakit lagi? Gak ada takut-takutnya itu penyakit sama Master Evil? Ck, aku sedang menonton Nickhun… Onnie lagi dimana??

 

To : evil_yeoja

            Aku di daerah Myungdamdong, syuting, kenapa?

 

From : evil_yeoja

            Salamin SONG JOONGKI yaaaaaaaaa!

 

To : evil_yeoja

            Kwan nara-ssi, kau akan kena karma nanti

 

From : evil_yeoja

            Dasar wanita Mokpo, masih saja percaya karma ==”

END

Kangen KyuSiHae, ditambah Moodku lagi jelek banget, hahahaa, jadilah ini drabble nggak jelas! Kalau pada bilang pendek, yaah namanya juga Drabble, ini udah kebanyakan malah itungannya kalo buat Drabble🙂 Semoga CCL bisa segera kambek #saaah

39 thoughts on “{ChoChoiLee Drabble} Our Vacation

  1. Pingback: {ChoChoiLee Drabble} Our Vacation (via JinHaeXy) « SYifA is The PRINCESS

  2. hahahaha masih ada ya dikerokin… masuk angin mah pake antangin aja *korban iklan*

    drrablenya lucu… obrolannya seru nis… kkk~

  3. aigoooo si kuda jadi masuk angin ya onn??? aku kira kaga jadi,, ==”
    ayo ayo onn bikin tato bercap merah di punggung abang.. XDD
    haejin msh sibuk syuting dan nara persiapan perpisahan,,wah wah lagi pada sibuk ya??? ririn onnie ga sibuk kah?? #plak

  4. wkwkwk.
    Ringan tp frez*apa coba?*
    Gokil dah.masa’ Siwon kerokan*ngebayangin
    Trus buka baju,balik badan.eh belang2 punggunggnya.wkwkwk

  5. bingung ngbayangin rin unni klu kerokin kuda #plakk
    trio CCL lagi pada meleng ke yg laen neh? O.o
    Kibum, Joongki sama Nichkhun😀

  6. kyaaaaa ada CCL ! Wuaaaa aku kangen CCL ! Onnie ini apaaaaa ! Pendek banget , #bakar #ditendang huhu aku kira tadi ff eh drable ternyata.
    Omo CCL pada mau berpaling ?! *shock *laporparalelaki hahaha
    Onnie cantik , bkin CCL Series lagi dong hahaha *maksa

  7. gw ngakak!! Kuda jingkrak sakit?!! WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK *kesedak kulit duren (?)* *padahal gw ga doyan duren* u,u /abaikan
    iye onn, tuh kerokin tuh. gw pinjemin duit seratus nih xD lol lol lol
    HUWEEEE MY CHEONSAAA~~! TT.TT
    gw setuju dah sama Icha onn, lebih khawatir Teuk *dicekek sama mput onn*
    kapan kalian mau liburannnn? saya mau jadi stalker #plakk

  8. HAHA ternyata obrolan ‘sarap’ ini beneran ada? aku kira enggak😄
    “Dasar wanita Mokpo, masih saja percaya karma ==” –> jadi pingin ada ff tentang KyuNara lagi jadinya kekeke
    kangen CCL! ayoo CCL comeback~!! ^^

  9. cepatlah kalian comeback.. kami para readers kangen.. huu.. tak embat juga lama2 laki kalian semua xP *diinjek mpe penyet kaya telor penyet(?) sama CCL*

  10. omo!!
    smw pd sibuk…
    member2 suju pd sakit,,
    kebetulan banget (?)

    d’tunggu comeback chochoilee…🙂

  11. yang pada sibuk pada gak jadi liburan ckck
    liburannya setelah pengumuman kelulusan si nara aja un
    kkekkeke
    haejin un biar kata syuting LGM pemainnya elit semua ujung2nya balik mokpo juga area syutingnya #maksudlo?*plak

  12. wah pmgeran kuda skit jg rupanya…ririn ngauk tu ama kuda gra2 kseringan bka2 bju pas sushow…he3,omo nara ngasi slam2 sgala ama jongki,mau buat si evil cmburu ya…he3

  13. obrolan ibu-ibu, wkwk
    klw liburan ntr saiia nitip oleh-oleh ya..
    bungkusin suami-suami kalian #plakplak

  14. CCL.. tali prshbtan dn persaudara’an.a itu loh yg aku suka*melenceng
    Aah,, kangen ChoChoiLee.. Kpn ada ChoChoiLee series nih???
    ChoChoiLee bogoshippo……

  15. yaowoh nara..
    tega amat ama kekasih nya it?
    wakaka..

    yaelah kuda masuk angin? gk level amat si tu penyakit *plakk

    ah eon, pndek bgt dah. dkirain td it ff yg pnjg ny kya kreta gantung. lol

    eon.. jinhaexy mesra stadium akut mana eon,? kangenn bgt sm ff eon yg it u,u

  16. kekeke. setuju banget sama rin onn, dia emng sok superhero.zzz.
    rin onn nggak bisa ke taipei? sini deh aku gantiin ke taipei buat kerokin dia, lol. kali aja ntar dia nggak buka baju lagi, kan ada tato alami bentuk tulang ikan xD

  17. hahaha siwon kerokan *ngakak tepok lantai* pada keujanan jadi sakit >.<

    leader bebek sakit skrg kuda juga sakit~~ yg di korea kesepian yg di taiwan sibuk kerja *jadi gemes sendiri*

    aku emg udh nyangka ini obrolan emg beneran ada hahaha xD

    ayooo CCL nya sering2 ya~ drabble jg gpp ^^

  18. hape rusak~ TT.TT
    jatoh pas turun dari motor😥 *tabok yg nyupirnya* -____-
    untung aja mampir kesini, hahaha😄

    aniwei, kenapa..kenapa..kayaknya aye jadi cewe gatel banget disini, onn? -_-
    tapi..emang gitu sih kenyataannya. lagi berpaling ke Khun + Joongki (*O*)
    woaaaw~ “neomu bbanjak bbanjak nuni bussyeo, no no no no~” *liat gambar joongki + khun di lappy*😄

    *brb liat foto kyu* cish~ “neo super playboy, neo kketdero nunyeohaebwa~ you better run..run..run..run..run. Run devil devil run run~” :p

    hahaha~😄

    keurae! aye lebih peduli nasib teuk dibandingin appa. lagian..udah jadi bapak kok masih sibuk buka baju sih -__- anehnya baanyak lagi yang ngiler, anak ama istrinya aja kaga ngiler sama sekali *toss ama umma*😄

    JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!!JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!!JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!!JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!!JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!! JOONGKI!!

    Onnie gak boleh ngapa2in dia pokoknyaaa!! T.T

  19. beuh..uda lama drable nya ccl gak n0ngol..sekalinya n0ngol mput onn lg galau,wkwkwk..
    Udah gnti p0sisi nih,biasanya nis onn yg galau mulu..*digampar*

    nara ssi..sejak kapan kau genit begitu? Hehehe..

  20. Jdi sekarang chochoilee d’persingkat jdi CCL,, keluar ep ep baru CCL sayangnya hanya drabble,, setuju sama ririn eonn s kuda dipukulin aja abang kudanya biar jera g lagi2 ujan2an trus sakit masal sama member lain,, ‎​◦°◦◦°◦˚⌣˚нɑнɑнɑнɑ˚⌣˚◦°◦◦°◦ .. klo kata haejin s nara bakalan kena karma karena ngelirik2 joongki hati2 si wanita mokpo juga bakalan kena karma kalo ngelirik2 yang lain…
    Heem ep ep CCL Ɣªήğ lain d’tunggu!! CCL jjang!!

  21. KYU UDAH PUTUSIN NARA AJA SANA
    DY LBH SUKA AMA JOONGKI
    *manas2in* ​Ơ̴̴̴̴̴̴͡ټƠ̴̴͡

    Eeeerrrr ibu2 komplek jg ngrumpi neh, ayo kpn jdny nie liburan, kaga jd2 ya, ckckckckck….

  22. Akhirx CCL mncul jg wlupun msh drable, kgenq udah agak berkrg #lebe bang teuk ma bang siwon skit jga?! q kira cmn bang kyu aj.. bner tu mput oenn, k taipei sono kerokin bang kuda biar cpet smbuh wkwkwkwkw *ditabok, kaburrrr*

  23. Hahaha.. Aigo.. Ngakak!
    Paling jleb itu kalimat yg akhir itu. Dasar org mokpo, msh percaya aja sm karma #ditabok donghae.
    Drabble nya menarik bgt.
    Lanjut ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s