{Songfic} Missing You

{Songfic} Missing You – Backstreet Boys

Oh baby Im missing you 
We used the love so strong
Tell me where do we go
Oh baby Im missing you
They said I’d to forget but it sure ain’t happen yet

Chihoon melipat surat terakhir dari suaminya, yang sedang pergi, dan tak kunjung kembali. Jangankan kembali, untuk memberinya kabar saja, Sungmin sudah tidak pernah lagi. Tidak ingatkah Sungmin, bahwa dirinya sedang mengandung lima bulan buah cintanya? Tidak ingatkah Sungmin bahwa dia disini, sendiri, menunggu, menunggu, dan hanya bisa menunggu Sungmin kembali?

   Chihoon berdiri pelan-pelan, dan mengelus perutnya yang mulai membuncit, ”Kenapa aku mau makan labu lagi?” dia mengelus perutnya lagi, dan mulai pergi ke supermarket, dikarenakan keinginannya yang begitu besar untuk memakan buah bernama labu tersebut.

   Dengan susah payah dia menyetir sendiri mobilnya menuju supermarket, sesampainya disana, dia mengambil troli kecil, dan meletakkan tas kecilnya disana, lalu mulai masuk ke area supermarket tersebut. Perlahan-lahan Chihoon membelokkan trolinya ke bagian buah-buahan, terpandang olehnya labu-labu yang dipajang di display, langsung dia langkahkan kakinya menuju tempat buah-buahan tersebut, sambil memilih-milih labu tersebut.

*Flashback*

”Kau mau makan apa, Yeobo? Ayolaaah, beritahu aku apa makanan kesukaanmu, dan akan kumasakkan.” Kata Chihoon sambil loncat-loncat kecil.

   ”Apa pun yang kau masak akan aku makan, Sayang.”

   ”Tapi masa sih kau tidak punya makanan favorit…” desak Chihoon sambil menggelayut di lengan Sungmin. ”Ayolah, Yeobo, walaupun aku tahu aku tidak bisa masak… tapi aku mau setidaknya memasakkan sesuatu untukmu.”

   Sungmin mengelus kepala istrinya itu. ”Iya, iya… hmm, ada satu makanan yang paling aku suka!”

   ”Oh jinjayo? Apa?”

   ”Hmm, labu…”

   ”Hee?!” Chihoon membelalak. ”Labu?”

   ”Iya labu,”

   Chihoon menggaruk kepalanya. ”Memang kenapa dari segala jenis makanan kau paling suka dengan labu?”

   Sungmin menjawab. ”Labu itu terlihat keras, kulitnya cantik, tapi orang akan berpikir berulangkali untuk mengolahnya menjadi jenis masakan apa pun, karena sulit mengupasnya.” Dia mengerling istrinya, dan mendekatkan wajahnya pada wajah istrinya itu. ”Sama seperti Cho Chihoon, terlihat keras… tapi lembut, dan nikmat di dalam.”

   ”Aigooooo…” Chihoon terkekeh. ”Sudah pandai merayu, suamiku ini…”

   ”Istri sendiri ini yang kurayu, bukan orang lain.”

   Mereka berdua tertawa lepas.

*End Of Flashback*

Labu. Buah ini menyisakan sesak di hati Chihoon, suaminya tak kunjung pulang, meski telah berjanji akan segera pulang dan akan segera mengabarinya, tapi apa nyatanya? Satu minggu, dua minggu, tiga minggu, dan kini genap sebulan sudah, suaminya menghilang entah kemana.

   Chihoon membenci labu, tapi begitu menginginkannya pada saat yang bersamaan.

Been checkin’ all the places that we used to go 
Been lookin’ for your face inside the crowd
I’ve been talkin’ to the people what we used to know
Nobody wants to say where you’re right now

And when I call your phone
Seems like you’re never home
And you dont return my call
It tears me apart
This is breakin’ up my heart

Chihoon memilih labu-labu itu, kemudian dimintanya seorang petugas untuk menimbang labu-labu tersebut. Dia menghela napas, tak ada kabar, sebenarnya kemana Lee Sungmin? Tak ada yang mau memberitahunya pergi kemana suaminya itu selama sebulan ini?

   Sungmin hanya bilang dia kerja, dan dia akan kembali, dia akan pulang. Tapi dihubungi pun tak bisa. Akhirnya Chihoon membawa semua belanjaannya kembali ke mobil, dan mulai mengendarai mobilnya kembali ke rumah. Di rumah, dia mulai menyiapkan bahan-bahan membuat sup labu.

   Dia selalu teringat suaminya.

*Flashback*

”Aduuuh…” Chihoon kebingungan dengan labu besar di depannya, dan pisau kecil di tangan kanannya. ”Harus diapakan lagi biar dia mau membelah?” Chihoon menggigit bibir, berpikir keras.

   ”Yeobo… bisa tidak?”

   ”Bisaaaa! Sudah kau nonton TV saja!”

   ”Yakin?”

   ”Yakin!” ujar Chihoon keras kepala, lalu mulai membelah labu, tapi malah pisaunya yang tertancap di labu. ”Aaah otokhe?!” keluhnya, kemudian dia memandang sekeliling, dan melihat pisau daging yang besar, lalu meraihnya.

   Begitu tangannya mengayun, tangan Sungmin menahannya. ”Cho Chihoon!” serunya. ”Aigo, Yeobo… jangan dipaksakan, biar aku yang mengupasnya, kalau tanganmu kena bagaimana?!”

   ”Aaah, tapi kan… tapi kan… aku mau aku yang memasakkannya…”

   ”Tidak! Aku tidak mau kau kenapa-napa!” ujar Sungmin berkeras. ”Sayang, membelah labu itu butuh teknik, dan cara tertentu,” kedipnya. ”Aku akan mengajarimu…” dia mengambil pisau berukuran sedang, dan dengan sekali sentakan, labunya terbelah.

   Chihoon melongo.

   ”Sama seperti menaklukkanmu, butuh kesabaran, dan ketekunan, juga tidak putus asa…” Sungmin mencium bibir istrinya lembut. ”Saranghae, naui yeoshin, Cho Chihoon.”

   Chihoon memeluk suaminya erat.

*End of Flashback*

Air mata Chihoon menetes. Dia merindukan pelukan hangat suaminya, yang selalu bisa menenangkan dirinya yang meledak-ledak. Sikap lembut dan bijaksana suaminya, yang menjadi penangkal di setiap sikap keras kepala dan cueknya. Yang akan tahu dimana batas kemampuan dirinya, yang bahkan dirinya sendiri tidak ketahui. Sungmin sudah tau terlalu banyak tentang dirinya.

I still have your pictures hung around my home 
That’s the only thing that is left of you with me
Boyl what can I do to make you come back soon 

Oh, this is someone new
Can never go on without you
Boy I don’t want to think about it 
I can’t sleep at night
I know that can’t be right
Come back into my life
(Come back baby come back)

Chihoon menghabiskan sup labunya, setidaknya ngidamnya selesai, tapi hatinya masih resah. Dia beranjak ke kamarnya, mengambil teleponnya, dan menghubungi Sungmin lagi. Hal yang selalu dia lakukan berulang-ulang setelah Sungmin pamit pergi, tapi meski tau hasilnya akan sama, tetap saja, Chihoon tidak bisa menahan dirinya untuk tidak berharap.

   Dia berbaring di kasur yang besar itu. Kasur ini terlalu besar untuk ditiduri dua orang, apalagi untuk ditiduri satu orang saja?

*Flashback*

”Sungmin jelek! Sungmin jahat!” Chihoon selalu kesal dengan kesibukan Sungmin. Kantornya jauh sekali, di pinggir kota, dan selalu pulang malam, padahal dia benci sendirian di rumah.

   Greb! Dua lengan kokoh itu sudah memeluknya dari belakang, ”Hayooo, ngata-ngatain aku, kok kamu gitu sih, Yeobo?”

   Chihoon diam, cemberut.

   ”Pasti karena aku pulang telat, ya? Maaf ya sayang…” dikecupnya leher istrinya tersebut. Memang leher adalah titik terlemah wanita, dan itu sangat berlaku bagi Chihoon.

   ”Aah, jangan cium-cium!”

   ”Wae?”

   ”Kalau mau pulang telat bilang dong! Aku kan bete nunggu sendirian di rumah, aku ikut ke kantor nggak boleh!” gerutu Chihoon. ”Memang kenapa sih?! Biar kau bisa selingkuh sama sekertarismu yang seksi itu, kan?!”

   Sungmin tertawa. ”Sayang, kok cemburunya gak masuk akal gitu? Aku gak mau kamu ikut karena kamu akan capek nanti, kalau capek, dan ketiduran… disana nggak ada kasur.”

   ”Iiih… alasan.”

   ”Nggak alasan kok, maaf deh, nanti kalau kerjaanku gak banyak pasti aku ajak, jadi kita bisa sekalian bersenang-senang… ya?”

   Chihoon masih manyun, tapi sudah tidak melawan. ”Yeobo, tempat tidurnya terlalu besar, aku jadi risih… terlalu dingin kalau kau selalu pulang malam seperti itu,” kata Chihoon.

   ”Ini sengaja kubeli besar, supaya…” dia mengelus perut Chihoon. ”Kita bisa tidur bertiga, berempat, atau bahkan berlima,” dan diciumnya kening istrinya, mereka berpelukan.

*Flashback End*

Chihoon melirik bantalnya yang sudah  basar, kasurnya yang terlampau besar. Dia tidak ingin tidur di atas kasur itu, jadilah dia memilih tidur di sofa.

I know there’s a change for you and I 
And I believe there’s no way our love could die
So no matter how long it takes I’ll wait for you
And what ever it takes I’ll be there for you
I’ll be there, I’ll be there

Dimanakah Sungmin? Apakah Sungmin meninggalkannya? Tidak mau bersamanya lagi, dimana dia? Tapi Chihoon akan selalu disini, menunggu dan menunggu, hingga kapan pun.

*00.00 AM, KST*

”Saengilchukahamnida, saengilchukahamnida, saranghaneun Chihoonie, saengilchukahamnida…”

   Chihoon berusaha fokus melihat kue ulangtahun dari buah labu, dan berusaha duduk, lalu melihat siapa yang membawa kue lucu itu, dan tangisnya pecah. ”Sungmin-ah, babo!”

   ”Ahahahahaha… make a wish, Sayang.” Ucapnya. ”Baru kau boleh hukum aku sepuasmu.”

   Chihoon berdoa dalam hati, bahwa selamanya dia dan Sungmin akan selalu saling mencintai, diberi kebahagiaan, dan memiliki anak yang sehat. Ditiupnya lilin itu, dan Sungmin memeluknya.

   ”Selamat ulang tahun, istriku…”

   ”Babo! Kau jahat! Kau tega! Aku sedang hamil! Kenapa kau meninggalkanku?! Tidak menelepon? Tidak memberi kabar?! Kukira kau meninggalkanku! Meninggalkan anakmu!” isak tangis Chihoon semakin keras, dia sambil memukul-mukul dada bidang suaminya.

   Sungmin memeluk Chihoon erat, ”Mianhae… mianhae, meninggalkanmu. Aku selalu ada kok, aku selalu mengikutimu kemana pun kau pergi, aku selalu mengawasimu, kau yang kemana-mana sendirian. Maafkan aku tidak memberimu kabar, karena memang kulakukan demi ulangtahunmu hari ini.”

   ”Tega…” rajuk Chihoon. ”Keterlaluan!”

   ”Iya maaf, kalau keterlaluan, tapi aku selalu tau kok kemana perginya istriku ini,” ujar Sungmin lagi. ”Aku punya hadiah untukmu…”

   ”Aku gak mau disogok hadiah!”

   ”Ah, sayang, kamu kok gitu, kan sebulan ini aku juga ngumpet dari kamu biar bisa kasih kamu ini!”

   ”Apa hadiahnya?”

   Sungmin menggendong Chihoon ke kasur, ”Hadiahnya adalah aku yang nggak perlu kerja keluar-keluar lagi, karena sekarang, aku berhasil bikin perusahaan di sebelah rumahku sendiri!”

   ”Mwo?!” Chihoon berbalik menghadap Sungmin yang memeluknya dari belakang. ”Jinjayo?!”

   Sungmin mengangguk, ”Kau kan suka ngambek kalau aku pulang telat, harus bekerja, karena kantorku jauh, dan sekarang bangunan di sebelah rumah ini sudah kujadikan kantor. ”Jadi istriku ini tidak harus menungguku pulang, dan bisa selalu bersamaku setiap saat.”

   ”Gomawo, Yeobo…” cium Chihoon pada bibir suaminya.

   ”Cheon, maafkan aku ya, selama ini mengabaikanmu, terlebih baby… maafkan Appa, ya Nak…”

   Chihoon memeluk erat suaminya. ”Jangan begitu lagi, ya…”

   ”Iya…” Sungmin mengangguk, dan memeluk Chihoon lebih erat. ”Selamat ulang tahun ya sayang.”

   ”Terima kasih sudah mau kembali, dan tidak meninggalkanku.”

   ”Tidak akan.”

   ”Saranghae, Sungmin-ah.”

   ”Nado saranghae, Chihoonie, happy birthday, my love…”

END

oke seperti yang temen-temen lihat, ini pertama kalinya saya buat Songfic, dan sebagai penggemar Backstreet Boys dari kecil, saya mau lagu mereka #plakk

Songfic ini saya persembahkan untuk Felidis Maknae, Carin aka Cho Chihoon, maafkan onniemu yg kejam ini, untuk kedua kalinya melupakan ulang tahunmu *dilempar hae* wkwkwkwkwk…

maaf ya sayang Onnie cuma bisa kasih FF, semoga Chi jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa *kayak emak2 omongan gue*, makasih buat Chi yg udah ngajarin Onniemu YADONG ini wkwkwkwk, semoga semua cita-cita Chi tercapai, amiiiin… kami sayang kamu :*

PS : Chi lagi hamil anak Umin lho #plakk hahahaha, jaga kesehatan ya Bumil! #plakk

37 thoughts on “{Songfic} Missing You

  1. chii, bae2 hamilnyaaa! kyo kapan hamil?😄
    Om sungmin tega, masak istri ge hamil ditinggal sebulan? ckckckck…
    ini songfic pertama ya onn? yg aq bikin bwat onn kmaren jga songfic.

  2. Aigooo! Minnie ngasih kejutannya gak lucu nih, masa Chihoon lagi hamil ditinggal sendirian sebulan? Hehehe tapi onnie berarti Chihoon dan Minnie emang punya hubungan yaa? Tinggal Kyorin dong yang jomblo sendiri.

  3. wahh saengil chukkaeyo maknae felidis aka chi meskipun dh tlat ngucapin.a !!!

    hmmm awal2 aku baca aku smpet ngiraa umin jahat bsa2.a ningglin istri yg lg hamil ,,eh tau tau.a umin ngerjain chii hehehe ..!! onn songfic.a keren

  4. idiiiih umin tega bener yak ngerjainnya wkwkwk *tabok umin* *plak
    tapi tapi tapi tapi.. romantis banget kyaaaa~~~~ >////<
    chi onn chukkae~~ *telat* *hug*
    hohoho
    ayo onnie bikin songfic yang lain~~ *popo* hehe .___.v
    ra sukaaa d^^b

  5. kyaaaaa! main cast.a uminn!! *ngilerr
    hueeee.. chihoon kamu bikib saiia envy abiss!!😦
    maaf ea eonn, bwt masukan.a.. di ff ini ko konflik.a agak kurang geregett gmna gtuu(?) gag kaya ff” eonn biasanya!!
    tappi ya wess lahh,, saiia tettep SUKA,, apalagii cast.a uminn.. kekke^^
    bwt felidis maknae, saengil chukaeyo!! :))
    maaf ea eonn saiia bnyak bacott,, maaf jugga kalo coment.a kurang berkenan..

  6. bwahaha…bang umin jd bang toyib
    saengil chukkae, chi. moga2 persalinannya lancar, anaknya jd anak yg soleh trus bang uminnya kaga selingkuh *plaaaak*

  7. *lompat lompat keliling seoul* main cast nya umiiiin abang labu ku tercintaaa *.*

    saengil chukae chiiii😉 eh umurnya brp ya? >.< ya pokoknya best wishes ya, cieee bumil. ade nya kyu jd istrinya umin😀

    btw jitak aja abangku kalo bandel lg, kabur2an lg hehe jangan deng ntar imutnya ilang ^^

    saengil chukae chi :))

  8. annyeog Haejin onn, yessy imnida.. aku reader baru!
    waaa, mianhae umin..
    aku uda ngira kamu ninggalin Chi bneran *ditabok*
    wkwkwk, eh ternyata umin so sweet deh ya~! ni songfic kaga bisa ditebak..
    kebanyakan pasti bilang “umin jahat bner ninggalin Chi”
    hehehe

    emm, saengil chukhae magic maknae felidis.. Cho Chihoon!🙂

  9. chihoon masih kecil udah hamil…
    Ckckck..

    Ya sungmin bener2 tak bsa dimaafkan,, pergi ga ada kbar..

    Ninggalin istri yg hamil, teganya..
    Wkwkwk..

    Bwa kado yang bnyk ke.. Kan situ mah udah jadi milik chi yg permanen..
    Wkwkwk..

  10. Aku kira disini Chi kayak aslinya, bawel, ember, cerewet #pletakk Chi Saengil chukkae, langgeng sama Sungmin~ umurnya brp? 15thn? Wkwk Sungmin keren ya disini tp kok sedikit yadong -____-

  11. suami macam apa itu ngasi kejutan kaya gitu ?!?!? *timpuk umin*
    Aduh maap. Kebawa perasaan (?).

    Buat chihoon… Saengil chukkhaeyo !!! Walopun telat. Hehehe toh yg bkin ni ff jg tlat *digaplok nisya* haha

  12. aih Sungmin itu kejutan yang manis tapi juga kejam.
    masa istri ditinggal sebulan? Hamil pula….
    buat CHihoon Saengil Chukae….

  13. Btw smua,aku msh 14 lho,muda kan?muda kan? *dtabok nis onn*
    aih onnie,notesnya bkin malu ><
    jangan bongkar aib dong!!
    Btw,aku kok kurjar bgt sh,jeongmal gamsahamnida onnie buat ff-nya.. *bow*
    jinjja,kmu slalu lupa ultahku =3=

  14. tuan labu bsa romantis juga yeah *d geplak umin*😄
    btw, chihoon udah nikah aja😮
    kyu gak cemburu tuh couple’nya d ambil?😄

  15. umin jadi bang toyib… nggak balik sebulan, uyeee :p
    enak yee kantor disamping rumah, nggak jauh” xD

    sering” aja onn buat songfic, kekeke

  16. udah lama bgt ga baca yang main cast nya sungmin.

    tapi itu ngasih kejutan ko tega amat ya ampe sebulan ninggalin =,=a

  17. Tumben ni main cast ny bg umin? Hehe dkira crita ap gtu? Tau ny brsama chi toh?
    et dah masa 14th udh hamil? Nikah umur brapa eon? Wkwk *ditampol

    prtama bca dkira bnran bg umin ninggalin chi, eh buat ngrjain toh tau nya..
    Ngmg2 songfic ap si eon? *mulai oneng

    keren eon keren!!
    ni kan haejin am chi udh ad pasangan ni? Kapan ni kyo???
    hahaha🙂

  18. teganya sungmin ninggalin bini lg hamil -.- yaahh walaupun rupanya buat nyenengin chihoon keke.. Buat chihoon, saengil chukhae^^

  19. tapi sungmin keterlaluan tuh masa iya ninggalin istri ma ‘calon’ anak sendirian di rmah selama sebulan,,bang dimana tanggung jawabmu??? LOL

    saengil chukae hamnida cho chihoon.. moga baby’y lahir dalam keadaan sehat wal afiat ya,,^^
    klo sungmin ninggalin kamu lagi,,timpuk aja gpp qo😄

  20. Aku kira umin mati tanpa berita…trnyata balik lg..
    Happy end deh…

    Pic umin diatas keren deh..

  21. ngeekk sungmin oppa, suami macam apa tuh? #plak
    ngasih kejutan dikira-kira atuh, ninggalin 1 bln mana chi lagi hamil -_-
    HBD chi, moga ntr lahirannya lancar,wkwk

  22. uwaaa uda lama gak baca ff main cast-nya Umin..
    hooho si labu romantis amat,, tp tp ninggalin istri slama 1bulan, istri hamil pula?? minta ditimpuk nih Umin😀

  23. Akhirny chi jd jg ama sungmin
    Selamaat selamaaat
    Ga ngundang2 neh /plak

    Aigoooo teganya teganya teganya (?)
    Sungmin gtu dech, ngasi kejutan seh ngasi kejutan, tp msa ninggalin chi yg lagi hamil seh, ckckckckck…
    Aigooo kyu kyu, msa bang umin-mu ama adekmu sndr /plak

    Btw ak jg ngpens ama BSB dr kecil :p

  24. mau komennnnn!!
    kemaren2 mau komen eh sambungan internet di rumah ga bisa TT.TT
    pertama-tama dulu FOTOSUNGMINCAKEPLAAAAAHHHHH ._. *digaplak unyuk*
    ini anak tambah lama tambah menggirkan aja ._. /plakk
    Chi ulang tahun ya? Saengil chukkahamnida Chi~~ *peluk sungmin* *plakk*
    wish you all the best ya chi🙂 yang langgeng sama sungmin ^^
    ahhhh~~ gw juga mau si kunyuk kerja deket2 aja >.< jangan kerja jauh disana *ngesot*
    kapan SJM balik?! Kapaaaan? TT.TT *abaikan bagian ini*
    SongFic nya bagus kakak ipar, aduh berasa sedih banget pertama tadi.aku kira umin mati *dicekek*

  25. mestinya ada clue dikit ttg si bangunan sebelah. misalnya kadang2 ada suara berisik? atau si chi ngerasa aneh krn dulunya kosong sekarang ada bangunan? tp gpp, kl begini jdnya kan unexpected gt deh(?)

  26. busyet….
    kejutan’y bener2 luar biasa,,
    tnp kbr ninggalin istri yg hamil 5 bln…
    ada2 ja *geleng2 pala*

  27. wah ada ff minci couple nih….romantis bgt umin oppa smpai buat perusahaab sgaka d dkat rmhnya sking cntanya ama cihoon….

  28. Ah… Aku tkut bget bkal sad-end, eh trnyata happy-end. Syukur dah…
    Waaa, labu? Emng dasr sweet pumpkin..
    Tega bget tuh sungmin oppa ningglin istri 1 blan lg hamil pula..
    Trnyata kejutan buat chihoon toh, tp tetep aja keterlaluan itu…
    Hahaha

  29. akhirnya bisa mampir k blog nisya lagiiiiiiiiiiiiii…. ^_^

    eh eh eh c ahjussi nikahin c bebe felidis??? udah nikahin anak kecil, ditinggal sebulan, pas hamil pula! bener” laknat nih suami =.=
    Untung itu buat bkin surprise, coba klo beneran?? butuh voodoo afrika nih!!!

    Chi…saengil chukkae yaaaa….
    tu kyu gmn jadinya couplenya jadi sama adenya?? ga brantem kan??? hahaha😀

  30. Kalo tu tikus ikut2an kayak gtu, mati aja sono!istri hamil malah di tnggal2 xD
    aww, chi so sweet xD
    eh aku kira kalian ribut d twitt bumil2 itu beneran loh aku ampe kaget, seriusan😮

  31. kyaaaa~ suka suka sukaa..
    aku baru baca ini kok yahh *plakk
    haduhh kasian bngedd chihoon lg hamil gtu malah ditinggalin sma uminn.. unn aku suka dhh karakternya *sok akrab bnged dahh w*
    chihoon yg keras kepala ,, suaminya umiin yg bijak n dewasaa…
    aigoo abangku ini *ngaku ngaku *plakk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s