Cheer up momma♥! ~special for JinHae~

Some day, when I’m awfully low,
When the world is cold,
I will feel a glow just thinking of you
And the way you look tonight.

Donghae mondar-mandir di dorm. Gelisah, hanya itu yang dia rasakan sekarang. Tengah malam seperti ini dia harus menerima kabar yang kurang menyenangkan. Kekasihnya akan menjalani operasi besok selasa, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa karena kesibukannya bersama Super Junior M di Taipe. Donghae meraih si ‘hitam’ yang tergeletak di meja, membuka konten BBM yang beberapa menit lalu berbunyi menandakan pesan masuk.

Electric Leader Haejin : Poppa, kau dimana? Kenapa tidak membalas?

Fishy Lee Donghae : Mommaaaa~ kau yakin akan oprasi besok selasa ? TT3TT aku kan tidak bisa menemanimu.

Electric Leader Haejin : iya poppa aku sudah tidak tahan dengan sinus ku ini. Tidak apa-apa poppa, poppa tenang saja :*

Fishy Lee Donghae : bagaimana bisa tenang? Atau aku susul ke Seoul momma? Ahhh bogoshipo :*

Electric Leader Haejin : bagaimana bisa? .___. Sudahlah poppa tenang saja, disini masih ada Ririn onnie, Kyo dan Chi. Poppa baik-baik saja disana, arrachi? ^^

Fishy Lee Donghae : ahhh pokoknya tak tau bagaimana aku harus bisa menemuimu lusa.

Electric Leader Haejin : terserah kau saja -_-

Fishy Lee Donghae : aku kan ingin menemuimu karena rindu padamu :* apa kau tak rindu padaku momma? :**

Electric Leader Haejin : aku juga merindukan poppa :* rasanya aneh setiap malam minggu tidak dihabiskan denganmu TT3TT

Fishy Lee Donghae : sini sini dipeluk poppa jangan nangis dong, nanti ga di kasih ppoppo nih :*

Electric Leader Haejin : ahhh ppoppo poppa :* kangen di ppoppo sama ppoppa

Fishy Lee Donghae : muahhhh :* sebentar lagi aku akan datang ke dalam mimpimu dan mari kita ppoppo bersama momma :** (haduhhh ni orang berdua emang demen ppoppo makanya udah berapa ppoppo aku tulis,sekinsip asoyyy /plakk)

Electric Leader Haejin : yasudah,poppa tidur sana biar kita bisa ppoppo di mimpi kita :* aku juga harus tidur dulu poppa,bye poppa~ sleep tight ^^ saranghae :*

Fishy Lee Donghae : Ne~ bye momma :* na ddo saranghaeyo uri momma :**

Donghae kembali meletakkan si hitam di meja, dia berlari kecil menuju ke kamarnya dan Eunhyuk. Dia mendapati Eunhyuk sedang membaca manga favourite nya. Donghae duduk disamping Eunhyuk  dan mengganggu Eunhyuk yang sedang sibuk sendiri.

“apa sih Hae?” bentak Eunhyuk setelah dia tak tahan lagi.

“bantu aku..”

“bantu apa?” jawab Eunhyuk cuek dan melanjutkan aktivitasnya.

“aku ingin ke Seoul.”

“ya tinggal ke Seoul dong repot..” Eunhyuk masih belum ‘ngeh’ dan masih giat membaca manganya.

“aku seriussss Hyuk, aku ingin ke Seoul lusa..” Donghae menatap jam yang melingkar di tangannya sebentar. “atau lebih tepatnya besok..” lanjutnya.

“HAH? Kau gila Hae! Besok kita banyak jadwal!” Eunhyuk sekarang sudah melempar manga tersebut dan menatap sahabatnya ini tak percaya. Jadwal Super Junior M sangat padat akhir-akhir ini. Mereka harus shooting beberapa acara, tidak seperti beberapa waktu yang lalu. Kemarin-kemarin mereka masih bisa bermain-main disekitar Taipe. Nah sekarang untuk tidur nyenyak saja tidak bisa.

“sudah buat saja video call seperti Kyu kemarin..” saran Eunhyuk,Donghae menggeleng cepat.

“aku tidak mau. Aku sudah kangen sama mommaaa~!” Eunhyuk mengacak rambutnya sebal, sifat kekanak-kanakan Donghae kembali.

“terserah lah, pikirkan itu besok! Sana tidur di ranjangmu! Aku mau tidur juga nihh~” Donghae manyun beranjak dari ranjang Eunhyuk menuju ranjangnya. Yang dipikirannya sekarang hanyalah bagaimana ia bisa ke Seoul besok dan menemui Haejin serta menemani ‘momma’ nya itu yang akan menjalani operasi.

“pokoknya harus bisa ke Seoul nemenin momma~ Momma bogoshipoyo~~!” Donghae berteriak dan disambut dengan lemparan bantal dari Eunhyuk.

“JANGAN BERISIK!” gertak Eunhyuk dan lagi-lagi Donghae hanya bisa manyun.

With each word your tenderness grows,
Tearing my fears apart
And that laugh that wrinkles your nose,
Touches my foolish heart.

“boleh ya manager hyung?”

“kau ada jadwal hari ini Hae, sampai malam.” Sanggah manager hyung.

“hanya 5 jam,janji !” kata Hae berusaha meyakinkan managernya.

“buat video call saja Hae..” manager hyung tetap kukuh pada pendiriannya dan meninggalkan Donghae. Donghae menjambak rambutnya gusar, rasa rindunya terhadap Haejin sudah tak tertolong. Kyuhyun datang menghampiri hyung kesayangannya ini (setelah Leeteuk pastinya). Ia menepuk pundak Donghae menenangkannya dan berusaha memberi semangat. Tanpa diduga Donghae sudah menangis lagi.

“aiyaaa hyung jangan menangis! Sudahlah ini sudah tuntutan pekerjaan..”

“hiks.. hiks.. tapi aku kangen momma kyu..” Kyuhyun berusaha mati-matian menahan gejolak perutnya. Baru mendengar sedikit kata-kata romantis yang mendramatisir dari Donghae saja perutnya sudah mau muntah, bagaimana jika dia berlama-lama mendengar keluh kesah Donghae?! Dia harus buru-buru melarikan diri dari situasi ini pikirnya -__-

“ahh hyungie, aku panggilkan SiEun saja yaa.. aku mau ke kamar mandi sebentar.” Kyuhyun melarikan diri ke luar menyeret Sungmin bersamanya agar terhindar dari serbuan banjir bandang air mata Donghae. Beberapa saat kemudian Siwon keluar dari kamarnya dan shock mendapati Donghae yang seperti orang stress.

“kenapa Hae?”

“kangen sama momma.. hiks..”

“yahhh sama deh Hae aku juga kangen sama baby~ yaudah telfon deh kalo kangen.”

“tapi nggak puas!!”

“resiko Hae,mau bagaimana lagi? Udah deh telfon aja kalo gitu,siapa tau si Haejin nggak sibuk.”

“tapi dia besok mau oprasi won.. huaaa..” *idih sumpah si ikan konyol nangis mulu,pantesan banjir bandang /plakk*

“aduh.. repot deh kalo kaya gini,kirim video deh. Ya?”

“aku maunya ke Seoul! Hueeee TT3TT”

“ayolah Hae,jangan kekanakan seperti itu.. sini deh aku rekamin,ntar videonya aku kirim ke Ririn biar dikasih ke Haejin. Bagaimana?”

Donghae masih diam seribu bahasa merenungkan semua. Ini memang terlalu kekanak-kanakan. Tapi dia sangat ingin berada disamping Haejin saat ini untuk menyemangati gadisnya itu. Bimbang. Donghae menghela nafas menutup wajahnya, tampak sekali wajah Donghae yang frustasi. Siwon tidak tega melihat temannya seperti itu,tetapi tidak mungkin dia membiarkan Donghae ke Seoul sedangkan besok mereka harus menyelesaikan shooting.

“arraseo, bantu aku merekam video untuk Haejin ya Siwon-ah~” Donghae tersenyum dipaksakan, bukan hanya tubuhnya yang lelah, pikirannya juga. Siwon mengangguk paham dan beranjak mengambil handycam di tas nya.

“berdiri lah..” Donghae pun berdiri dihadapan Siwon yang sudah stand by dengan handycam nya.

“ne.. ready? Action!” teriak Siwon dengan gesture ala sutradara.

“Haejin-ah~ Momma~ Annyeong~! ^^ Hehe,aku bingung harus berkata apa padamu. Pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat berjuang momma sayang!! Semoga oprasinya lancar, dan semoga penyakit sinus mu itu tidak kambuh lagi. Cepat pulih ya momma sayang~! Jangan terlalu lama di Rumah Sakit. Jangan lirik-lirik dokter nya,ingatlah bahwa kekasihmu ini adalah lelaki paling tampan didunia sehingga jangan melirik yang lain, arraseo?” Donghae tertawa namun tawa itu terdengar sedikit hambar, dia kembali menghela nafas.

“sebenarnya aku sangat merasa bersalah padamu..  Mianhae momma-ya aku tidak bisa menemanimu saat ini. Dulu waktu aku sakit momma rela datang ke dorm untuk menjengukku, padahal momma sendiri dulu juga sedang tak enak badan >.< dan sekarang momma akan oprasi aku tidak bisa menemani.. Aku ingin sekali ke Seoul, tapi jadwal Super Junior M sangat padat. Maaf momma, poppa tak bisa menemani. Poppa janji sesampainya poppa di Seoul poppa akan langsung ke dorm Felidis ^^ Momma~ Poppa kangeeennnn! Malam minggu besok poppa akan berusaha pulang ke Seoul agar bisa menemui momma. Pokoknya sekarang momma istirahat yang cukup ya, semoga besok oprasinya lancar. Bye momma,sarangahae~” Donghae mengakhiri videonya dengan kedua tangan yang diletakkan diatas kepala membentuk gambar hati.

“sudah hanya itu saja Hae?”

“emmhh ada 1 lagi! ada gitar ga Won?” Siwon mengedarkan pandangan ke sekeliling sambil sesekali mengingat.

“ahhh ada ada! Sungmin hyung tadi bawa gitar.”

“wahhh baguslah!” sahut Donghae semangat.

“tapi Hae, gitarnya kan.. pink” Siwon menjawab dengan ragu-ragu. Benar saja Siwon ragu, Donghae itu orangnya anti warna pink berkebalikan dengana Haejin yang maniak pink.

“yasudahlah mau bagaimana lagi? untung-untung bikin seneng Haejin deh, kan Haejin suka pink.” Jawab Donghae pasrah. Siwon pergi ke kamar Sungmin mengambil gitar ‘pink’ kesayangan sungmin dan memberikannya kepada Donghae. Donghae agak sedikit kikuk membawa gitar tersebut, seakan-akan gitar tersebut barang ‘haram’ yang sebaiknya dihindari untuk dipegang.

“masih mau dilanjut nggak nih?” tawar Siwon,Donghae mengangguk mantap. Donghae memetik senar gitar perlahan, memainkan intro lagu Beautiful.

“you’re like a queen and beautiful i just can’t be without you girl. You’re like a queen and beautiful i just can’t be without you girl~” Donghae menyanyikan lagu Beautiful persis seperti dulu, pertama kalinya Haejin berkunjung ke dorm Super Junior, dan itulah awal dari kisah cinta mereka. Donghae menyelesaikan lagu tersebut dengan senyuman ‘cassanova’ nya yang dapat membuat semua wanita meleleh.

“Sipp! Udah tinggal dikirim ke Ririn. Udah jangan galau lagi,ok?”

Siwon berjalan girang menuju ke meja komputer meninggalkan Donghae di ruang tengah.

“memang sedikit lega.. tapi.. Tuhan aku mohon aku ingin bertemu Haejin dan menemaninya operasi besok..”

-Apartemen Ririn-

Ririn mencari ponselnya yang sedari tadi berbunyi, sambil terus memandang leptopnya dia meraih ponsel yang tergeletak di meja samping.

“ohh bbm.. ntar dulu deh nanggung..” Ririn kembali berkutat dengan leptopnya mencurahkan idenya untuk terbitan buku barunya. Belum ada 5 menit ponsel Ririn kembali berbunyi dan membuyarkan ide-ide yang sudah berlari-lari dikepalanya.

“ini kenapa gangguin orang kerja sih?!” dengan malas dia membuka konten bbm nya dan membuka pesan dari kekasihnya.

CSW : Babyyyy~

CSW : Baby kau dimana? L

CSW : Baby aku ingin minta tolong padamu..

CSW : Check e-mail mu ya baby..

CSW : Gomawo,saranghae :*

CSW : Baby kau dimana?

CSW : Baby kau tidak marah kan?

CSW : PING!

CSW : PING!

CSW : Baby kau kenapa tidak membalas? TT_TT

Sudah 10 pesan terkirim untuknya, Ririn terkekeh dan jemarinya menari di atas keypad bb nya.

Baby : mianhae hubby ^^ tadi aku sedang sibuk menulis. Untuk apa mengecek e-mail?

CSW : syukurlah, kukira kau marah padaku >.<

Baby : aku bukan anak kecil yang gampang marah hubby (=3=)

CSW : iya baby ku ini kan dewasa \(*3*)/

Baby : hahaha ^^ eh iya untuk apa e-mail nya?

CSW : begini, si Haejin kan akan oprasi besok dan si Hae ingin menjenguknya. Tetapi kau tau sendiri jadwal kami padat >.< maka dari itu sebagai tebusan karena si Hae tidak bisa menemani Haejin saat oprasi dia mengirimkan video untuk mommanya itu -_-

Baby : ohh arraseo ^^ tapi hanya untuk Haejin?

CSW : yaiyadong baby~ masak untuk Sunye? -_- nanti banjir bandang di Korea dan Taipe. Nanti akunya yang capek ngepel TT3TT

Baby : -_- untukku mana?! Kau jahat hubby~~! Aku iri dengan Nara dan Haejin! Kau jahaaaat!!

CSW : yah baby kenapa jadi anak kecil begini sih >.< kan Nara sama Haejin kemarin dikasih video karena Nara mau ujian dan Haejin mau oprasi.

Baby : jadi aku harus sakit dulu begitu? >o<

CSW : ya bukan begitu baby, yasudah nanti aku buatkan dehh ^^ sekarang aku minta tolong ya baby, kasian si Hae udah kaya ikan kebanyakan minum (?)

Baby : emang ikan minum air ya hubby? -_-

CSW : aku juga nggak tau ^^ hehehe,baby aku pamit dulu ya mau shooting lagi. Paii Paii baby sayang :* love you.

Baby : mau ketemu bianca ya?! :D asekkkk! Berjuang ya hubby :* love you too

CSW : baby -_-

Baby : hehehe ^^ yasudah sana! Aku juga mau tilpun tilpun Haejin dulu ^^ good luck. Paii paii :*

Ririn tersenyum melihat percakapannya dengan Siwon, walaupun sebentar setidaknya sudah mengurangi rasa rindunya. Chochoilee memang sedang dilanda penyakit malarindu dengan KyuSiHae. Tak heran jika mereka menjadi kekanak-kanakan (kecuali Nara yang tetap bersikukuh dengan gengsinya). Ririn segera menghubungi Haejin dan menyuruh Haejin untuk datang ke apartemennya. Kebetulan sekali Haejin sedang tidak ada jadwal karena memang jadwalnya dikosongkan untuk sejenak karena besok dia harus menjalani oprasi. 10 menit kemudian Haejin sudah berada didepan pintu apartemen Ririn dengan dress selutut dengan lengan spageti dan cardigan rajutan. Ririn membukakan pintu untuk Haejin dan tanpa dipersilahkan Haejin sudah masuk ke apartemen Ririn dan menghempaskan diri ke kasur Ririn.

“kenapa onnie?” tanya Haejin sambil mengutak-atik si ‘putih’.

“kesini deh liat leptop ada yang mau aku tunjukkin..” ajak Ririn dan Haejin yang penasaran langsung duduk disebelah Ririn dan menatap leptop didepannya dengan muka penasaran.

“itu video apa onn? Ihhh si onnie aku nggak mau ah diajak liat video yadong gitu.” Ririn menjitak kepala Haejin dan kembali konsentrasi dengan leptopnya.

“enak aja yadong! Emang kamu pikir aku si Eunhyuk? Bentar ya..” dan beberapa saat kemudian Ririn sudah memutar video tersebut. Haejin terkejut melihat video yang berdurasi 15 menit itu.

“onnie.. itu kan..”

“udah dinikmati aja..” Haejin kembali menatap leptop didepannya, tersirat rasa rindu yang sudah meluap dari pancaran matanya. Air matanya mengalir bagaikan sungai han, ia tidak bisa membendung rasa rindunya lagi.

Haejin-ah~ Momma~ Annyeong~! ^^ Hehe,aku bingung harus berkata apa padamu. Pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat berjuang momma sayang!! Semoga oprasinya lancar, dan semoga penyakit sinus mu itu tidak kambuh lagi. Cepat pulih ya momma sayang~! Jangan terlalu lama di Rumah Sakit. Jangan lirik-lirik dokter nya,ingatlah bahwa kekasihmu ini adalah lelaki paling tampan didunia sehingga jangan melirik yang lain, arraseo?’

Haejin mengangguk seakan-akan Donghae bisa melihat anggukannya. Dia menyeka air matanya dan kembali berkonsentrasi memandang leptop Ririn. Ririn hanya tersenyum dan merangkul pundak Haejin, dia tau persis rasa rindu yang diderita Haejin sekarang.

sebenarnya aku sangat merasa bersalah padamu..  Mianhae momma-ya aku tidak bisa menemanimu saat ini. Dulu waktu aku sakit momma rela datang ke dorm untuk menjengukku, padahal momma sendiri dulu juga sedang tak enak badan >.< dan sekarang momma akan oprasi aku tidak bisa menemani.. Aku ingin sekali ke Seoul, tapi jadwal Super Junior M sangat padat. Maaf momma, poppa tak bisa menemani. Poppa janji sesampainya poppa di Seoul poppa akan langsung ke dorm Felidis ^^ Momma~ Poppa kangeeennnn! Malam minggu besok poppa akan berusaha pulang ke Seoul agar bisa menemui momma. Pokoknya sekarang momma istirahat yang cukup ya, semoga besok oprasinya lancar. Bye momma,sarangahae~

Tangis Haejin semakin menjadi dan dia juga memeluk Ririn, dia tidak kuat. Ririn mengelus rambut panjang Haejin. Haejin tau resiko itu, dia juga hidup didalam ‘dunia’ yang sama seperti Donghae. Dan memang itu membutuhkan rasa saling percaya dan kesabaran ekstra. Jika dibilang kuat Haejin pun tidak kuat, namun karena rasa sayangnya pada Donghae dia rela merasakan itu semua.

“iya poppa.. ini udah lebih dari cukup buat momma, i miss you poppa..” Haejin masih terus menangis. Ririn berusaha menenangkan adiknya ini, itulah mengapa Haejin dan Nara selalu menceritakan keluh kesah dan semua masalahnya kepada Ririn, karena Ririn bisa memahami apa yang mereka rasakan.

“sudahlah Haejin-ah~ kalau kau menangis Donghae juga akan menangis jika dia tau..”

“ya onnie jangan kasih tau Donghae dong kalo aku nangis.. hiks.”

“yaaa! Bukan itu solusinya, solusinya kamu jangan nangis!” Haejin memeluk Ririn.

“gomawo onnie-ya. Kau selalu bisa menenangkanku disaat galau seperti ini..” Ririn mengelus punggung Haejin lembut dan mengangguk.

“onnie aku menginap disini ya.. aku ingin bersama onnie~!”

“ne.. ne.. tapi kau sudah menghubungi KyoChi?”

“nanti akan aku sms mereka..”

“baiklah.. Hya! Mengapa kau jadi manja sekali seperti ini?!” Haejin nyengir.

“gapapa aku kangen umma, onnie udah kaya umma aku sendiri walaupun memang tidak seperti Nara. Tetapi onnie sudah seperti pengganti umma di dunia. Gomawo onnie~” Ririn tersentuh, inilah sosok Haejin yang dia kenal. Selalu tegar, dia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika ia seperti Haejin. Walaupun Haejin kekanak-kanakan diluar, namun sebenarnya Haejin adalah wanita yang kuat. Dan malam itu mereka berdua menghabiskan waktu bersama dan melakukan panggilan dengan Nara.

-keesokan paginya, Taipe-

“Wookie hyung masaknya yang enak ya!” teriak Kyuhyun. Semua member Super Junior sudah bangun dan berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama, terkecuali Donghae.

“Donghae dimana?” tanya Sungmin.

“molla~ aku dari tadi belum lihat dia, aku susul ke kamar dulu ya” Eunhyuk bergegas menuju kamarnya dan Donghae. Dia mendapati Donghae masih tertidur diranjnagnya dan memeluk boneka koki kesayangannya. Dia tak tega akan membangunkan Hae, namun 1,5 jam lagi mereka ada jadwal. Dengan berat hati dia membangunkan Donghae.

“Hae.. bangun,sudah jam 9. Nanti jam setengah 11 kita kan harus shooting acara..” Donghae belum bergerak, sepertinya masih asik dengan mimpinya.

“Hae bangun ayolah..” Eunhyuk menggoyang-goyangkan badan Donghae dan akhirnya Donghae terbangun. Dia langsung duduk dan mengusap matanya, matanya sayu karena nangis kemarin.

“ayo sarapan dulu..” Eunhyuk meninggalkan kamar tersebut diikuti Donghae. Yang lain sudah bersiap untuk makan karena makanan sudah matang.

“Donghae hyung ayo makan..” ajak Henry. Donghae menggeleng lemas.

“aku sedang tidak napsu makan..” dia melangkah menuju Ruang TV dan tenggelam dalam layar kaca. Member lain saling memandang satu sama lain.

“kenapa sih hyuk?” tanya Zhoumi. Eunhyuk mengangkat bahunya tanda tak tau.

“aku tau kenapa dia seperti itu..” sahut Siwon. Semua member sudah memandang Siwon dengan tatapan meminta jawaban.

“aku rasa karena hari ini Haejin harus oprasi dan dia tidak bisa menemaninya..”

“memang Haejin oprasi jam berapa?” tanya Eunhyuk.

“ehmm.. sore, kata Ririn kemarin sih sekitar jam 5.”

“kita selesai jadwal jam berapa?” tanya Eunhyuk lagi.

“kalau aku tak salah mungkin kita jam 3 sudah selesai..” jawab Sungmin. Eunhyuk menagngguk sambil tersenyum penuh arti.

“Eunhyuk-ah jangan bilang kau..”

“aku akan berbuat apapun asal sahabatku bahagia..” Eunhyuk menghampiri Donghae dan menyeret paksa Donghae untuk makan, akhirnya Donghae makan dengan keadaan yang memprihatinkan .__.

You’re lovely, with your smile so warm
And your cheeks so soft,
There is nothing for me but to love you,
And the way you look tonight.

-Seoul International Hospital-

Ririn, Kyorin, Chihoon dan tak lupa Seulong sudah berada disamping Haejin sekarang. Haejin sedang melakukan pemeriksaan sebelum menjalani oprasi. Seulong membelai rambut Haejin.

“Haejin-ah~”

“eumm?” jawab Haejin.

“mianhae aku tak bisa menemanimu saat kau oprasi, aku hanya bisa mengantarmu sampai kau masuk ruang oprasi. Aku ada jadwal setelah ini..”

“tidak apa-apa Ongie-ya~! Aku sudah berterima kasih kau sudah mau menemaniku sebelum oprasi..”

“jangan galau lagi ya.. kan masih ada aku, lagipula Donghae hyung juga sudah berkata padamu weekend ini akan ke Seoul kan?” Haejin mengangguk mantap dan tersenyum kembali. Ponsel Seulong berbunyi, ada panggilan dari Managernya. Seulong keluar ruangan untuk menjawab panggilan tersebut, tak lama kemudian dia kembali.

“ahh Haejin-ah, mianhae aku tak bisa menemanimu. Aku sudah ditelfon Manager hyung. Aku harus fitting baju dulu ternyata, mianhae yah..”

“gwenchana Ongie-ya. Disini masih ada Rin onnie,Kyo dan Chi jadi kau tak perlu khawatir ^^ hati-hati dijalan ya~ bye Ongie~”

“baiklah, jaga kesehatan dan cepat sembuh ^^ bye~” Seulong pergi, disana hanya ada Ririn sekarang karena Kyo dan Chi ada keperluan sebentar mengurus jadwal Felidis dengan Junjin oppa.

“onnie.. aku takut..” rengek Haejin.

“tidak apa-apa, percayalah semua akan berjalan lancar ^^”

“semoga saja onnie.. doakan ya ^^”

“eh iya nih hpmu, sepertinya tadi ada tweet dari Nara..”

“ohh iya gomawo onnie.”

‘@chochoilee_nara kakak iparrrr~ operasinya hari ini kan? >.< semoga oprasinya berjalan dengan lancar ya. Mianhae aku tak bisa menjengukmu L hari jumat aku akan menjengukmu kakak ipar ^^ fighting! *big hug*’

‘@chochoilee_nara adik iparrrr~ iya hari ini ^^ gomawo *hug* iya tidak apa-apa ^^~ sukses ya untuk ujiannya.. setelah ujian mari kita bermain lagi. ne fighting!^^’

Haejin membuka konten bbm nya, tak ada pesan baru dari Donghae. Pasti dia sedang sibuk. Lalu dia mengganti status bbmnya.

Electric Leader Haejin : will you be there hae?

Dia menghela nafas, tangannya sudah diinfus sekarang. Sudah sulit untuk beraktivitas. Setengah jam lagi dia sudah harus oprasi.

With each word your tenderness grows,
Tearing my fears apart
And that laugh that wrinkles your nose,
Touches my foolish heart.

Sudah saatnya Haejin untuk oprasi, sekarang dia sudah berbaring di kasur bedah. untuk sesaat pikirannya kembali melayang memikirkan Donghae. Saat bius pertama disuntikkan Haejin mulai bernanyi lagu My Everything yang pernah Donghae nyanyikan saat Super Show 1 dahulu.

The loneliness of nights alone
the search for strength to carry on
my every hope has seemed to die
my eyes had no more tears to cry
then like the sun shining up above
you surrounded me with your endless love
Coz all the things I couldn’t see are now so clear to me

Bius kedua sudah disuntikkan, Haejin masih terus menyanyikan lagu itu.

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

Hingga akhirnya Haejin tertidur dengan senyuman wajah cantiknya.

************

Yes you’re lovely, never, ever change
Keep that breathless charm.
Won’t you please arrange it?
‘Cause I love you
Just the way you look tonight

Haejin terbangun dari tidurnya, operasinya sukses. Namun ada yang aneh, dia merasa ada tangan seseorang yang menggenggam jemarinya erat. Dia berusaha beradaptasi dengan terangnya cahaya lampu dikamar tersebut. Dia menoleh ke samping kirinya, dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dengan tangan kanannya yang diinfus dia membelai rambut pirang milik seseorang yang saat ini sangat dia rindukan. Lelaki dihadapannya sedang tertidur pulas dengan tangannya yang mengamit jemari Haejin seakan tak mau melepasnya lagi.

“apakah ini benar kau poppa?” Donghae terusik dari tidurnya, dia mendongak lalu tersenyum hangat.

“kau sudah sadar?” tanya Donghae dan mengecup punggung tangan Haejin. Haejin masih belum bisa percaya dengan pandangannya dia mengelus wajah Donghae.

“ini benar kau?” tanya Haejin lagi. Donghae membelai wajah Haejin dan tersenyum.

“iya momma, ini poppa.. poppa kan sudah bilang bagaimanapun caranya poppa akan ke Seoul hari ini.”

“poppa babo!” Haejin tersenyum bahagia dan mempererat genggamannya dengan tangan Donghae.

“biarkan aku babo, yang penting momma senang..” Donghae mengecup punggung tangan Haejin lagi.

“bagaimana poppa bisa kemari? Katanya ada jadwal?”

“berterimakasihlah pada Eunhyuk, dia yang membantu poppa melarikan diri.”

“eung?” Haejin mengerutkan dahinya tak mengerti maksud Donghae.

“poppa sebenarnya tidak dapat ijin dari manager hyung, namun Eunhyuk membantu poppa melarikan diri jadi besok pagi poppa sudah harus berangkat ke Taipe lagi.”

“jeongmal? >.< aku masih kangen poppa~”

“na ddo momma,i miss you.” Donghae mendekatkan wajahnya ke wajah Haejin, terpaan nafas Donghae sudah dapat dirasakan Haejin. Namun tiba-tiba Haejin berteriak.

“JANGAN POPPA!”

“eh? Kenapa? Katanya momma kangen?” tanya Donghae kaget.

“hidungku masih sakit TT3TT jadi tidak bisa kisseu kisseu.. hufhhh..” Donghae tertawa renyah lalu mengecup kening Haejin.

“yasudah, nanti kalau sudah sembuh poppa kasih kisseu yang banyak ^^”

“janji ya poppa?” Donghae mengangguk lagi dan menautkan tangannya dengan tangan Haejin.

“poppa nggak ngomong-ngomong mau kesini. Aku kan kucel banget nih..” Haejin manyun, Donghae hanya bisa tersenyum dan membelai rambut Haejin lagi.

“sudahlah.. momma tetap cantik dimata poppa. Cause you’re amazing just the way you are~ and i love the way you look toninght momma :*” Donghae mencium kening Haejin lagi.

“sudah ya sekarang momma tidur, biar cepet sembuh.”

“tapi poppa juga tidur..”

“iya aku tidur disampingmu kok..”

“nggak mau, tidur disini..” Haejin menepuk sisa tempat di bed Super VIP nya itu, Donghae menurut dan tidur disamping Haejin, mereka saling berhadapan.

“peluk ya?” tawar Donghae, Haejin mengangguk semangat dan akhirnya mereka tidur bersama.

-Diluar kamar-

“aku juga ingin seperti itu baby~”

“ahhh hubby genit deh, malu tau jangan peluk-peluk di sembarang tempat. Kalo ada yang liat gimana?”

“biarin! Aku kan kangen baby~!” Siwon menggelayut manja sambil memeluk Ririn dari belakang.

“na ddo hubby. I miss you”

-FIN-

FF ini buatannya Rihyuk a.k.a Grace Putri, wkwkwkwkw… ini hadiah dari Grace buat aku, hehehehe… walaupun bukan aku yang bikin, tolong di komen yaaa, hahahahaha… seneng banget deh ada yang mau sukarela bikinin JinHae ff wkwkwkwkwkwk…

Lebih jelasnya, silakan main juga ya ke blognya Grace di hyukismine.wordpress.com

babaii

37 thoughts on “Cheer up momma♥! ~special for JinHae~

  1. kalo kangen udah ga ketulungan gitu ya, nekat!! sukaaaaa semua cara yang dilakuin donghaejin XDDD aku kira ini bikinan Nisya unni -.- abis kok bahasanya samaaa hahahaha . saran : manjanya jgn kelewatan ah , bikin getek . apalagi kalo bagian kisseu kisseu *padahal kisseu-nya dipending*

  2. Hoaaaahh..
    Kereeen!
    Nyuk bae deeeehh..
    Aaaa.. Kasian gk bs kissu.. Pdhl yakin bgt udah nepsong ntuh..😄
    Hwooh, cpet sembuh y onn idung’y.. ^^
    Gk bs komen panjang2 cz lewat hape >,<

  3. Kesimpulan setelah baca ff ini adalah mau momma poppa ato baby hubby ga ada yg bener ini pasangan hahaa aigoo momma dijenguk sama poppa pasti seneng ya syg ga bs popo ahhaha
    Si siwon sama aja kl ga dibls2 bbmny kayakny ntar gantian hae yg ngepel haha
    Hae romantis yaaa🙂

  4. sepertinya saya ketularan KyuNa…
    Muntah2,sakit kepala,kejang2 DLL* kalo liat JinHae sekinsip…*kabooooorrrrrrrrr*

    onn sdh sembuh kah dirimu???
    Bagus deh kalo udh sembuh… :))
    jgn sakit lagi yak onn…kecian member suju M di suruh ngepel teros…XDDD

  5. Kok makin ksini, jinhae makin yadong ya /plak
    Jgn srg2 gaul ama hyuk dech, ato emg yadong sndriny neh /plak
    *bacanda denk*
    Ya ampun, hae~ya pliz dech, km nih *cubit2 hae* duh..cengengmu itu lho, ckckckck
    Masa iya seorang Lee Donghae member boyband papan atas seantero jagat raya dkenal gr2 ke CENGENGANNYA, kurangin dkit cengengmu hae, plizzzzzz -___-“

  6. ahahahahaha biar bukan onnie yang bikin,feelnya tetep dapet kok
    JinHae emang childishnya ga ketulungan,yang jadi korban ujung-ujungnya RinWon dah *gelenggeleng* –“

  7. Hae stress bgt ya pas haejin mau oprasi..untung berkat tuan yadong,dia bisa kekorea…

    Loh siwon ikut kekorea ya hhe..

  8. abang kunyuk baek banget rela berbuat apapun demi kebahagian sahabatnya, sy terharu…. tp yadongnya ditular2 ama ikan dondong + kuda wonwon kasian ntar ikan dongdong dapet panggilan baru yadong hae…. yadong hae… wkwkwkwkwk

  9. JinHae emang so sweet😀

    Tetep ya si hae, tau aja kekasihnya mau dioperasi,pesennya jgn ngelirik dokternya😀

    Jdeeeer, si abang kuda ikutan ke korea juga?? Ahahhha😀

  10. Kyaaaaaa nisya…. donghae oppa >.< Kau romantis sekali
    Waaaahhh baru kali ini baca ff hyuk bener2 dukung haejin hihiii~
    Nisyaaaa cepet sembuh yah cantik setelah sembuh baru mikirin ffmu lagi
    *akhirnya bisa comment*🙂

  11. onnie ya…mianhae aku baru komen sekarang padahal aku dah baca kemarin… soalnya eror kemarin mau komen😥
    jinhae kemesraen bangettttt… sampe nagakak gak kuat bacanya….heheheheh
    skinship aja tuh couple doyannya… gak liat2 keadaan…
    unyuk baik bangetttt, makin suka *di tabok wookie*..
    hwaiting.. ditunggu ff-ff selanjutnya…🙂🙂

  12. aku baca ditengah-tengah pelajaran Geografi loh!😄
    buka pake laptop pula!!😄
    gurunya sangat baik hati dan tidak sombong *hug*

    so sweeeeeeeeeeet~
    mau juga dikaya gituin😄

    Onnie cepet sembuh yaaaa!🙂

  13. bagus,,,
    Romantisnya dapet,, sedihnya juga.. Ketawa juga ada..
    FF yg komplit ini,, meskipun bkn haejin yg bkin,, tp bener deh bgus, feelnya dpt.. Keren2…
    Suka bgt kta2 saat vidionya…
    Mw donghae….
    Kirim satu aja ke rumahku…
    Author.. Keren..

  14. ahahah…. lucu eonnie..
    Donghae kayaknya ribut amat….
    wah Enhyuk oppa baik banget nolongin Donghae kabur…
    aih…. RInwon couple memanfaatkan situasi deh,….

  15. dasar si jinhae, sakit2 tetep sekinsipnya hehehe
    ga mau kalah tuh si rinwon😀
    ga cuma si hae yg kangen ama haejin loh thor, aku jg *hug onnie*
    cepet sembuh ya onn…😀

  16. jadi iri ma haejin,, sakit dibela2in ntu hae kabur cuma pingin nemenin haejin operasi… ah, siwon iri… eh iya,, siwon ma ririn kok sekarang jadi manja2an gitu ya….
    kirain ini bikinan nisya,, ampir mirip,,, tapi FF ini bagus bangett…

  17. Kirain nisya ya buat,ahahaha
    Berasa banget jinhaenya,wkwk
    Aigoo.. ga bisa kissu didunia nyata,
    Dunia mimipi pun tak apa..
    Dasar duo ikan ganjen,xd!

    Anyyeong author,
    ff nya keren..hehe

  18. udah mikir..hebat nih masi sakit bisa bkn ff gn..
    tryt bukan toh..tp kerrenn ky baca ff jinhae yg laen
    feelny dapet..manja2an jinhae..heu
    btw, tu siwon koq ikutn ke seoul jg?? kesempatan ni kabur bdua..haha

  19. dongahe oppa,,so sweet banget deh mpe bela”in gtu,,, mau di kaya gituin….
    haejin beruntung punya donghae oppa…
    kalo udah gtu haejin harus cepet sembuh….
    biar bisa kissu,,kissuu lagi..LOL

  20. huaaaa!!! pengen uga d pelukkkk hae!!!

    hae ma haejin ny sama2 cengeng!!!hehe
    tapi romantisssss bgt…*** iri…..*
    salut wat member yang laen yg saling bantu!!! suju mank family bgt!!

    annyeong,,, author rihyuk (grace)!!!! ff daebakkk aq suka , lanjutan ny ad kn??? ntar aq mampir deh k blog ny!! bleh kn??

    eonnie haejin, gmana operasi ny lancar kn???
    cepet sembuh y!!!

  21. heh?? Buka nis yg bkin?? Tapi mirip lo sm tulisan kamu… Whatever… Yg penting ceritanya bagus. Hehehe

    Wah… Bener2 deh si hae cengeng beud….!! Uda kaya bocah *dikeplak* haha si jelek dasar yah bantuin si donge kabur2an =P

  22. ceritanya bagus><
    ahahah suka Kyu deh disini lucuuu. .
    aigo Hae nangis mulu. .EunHaenya kuat(?) disini kekeke
    kaya tulisan onnie. .eh ternyata bukan

  23. Whoaa~ jinhae emang keren.. Donghaenya romantis sekali, jadi iri deh saya. Cepet sembuh ya,biar bisa kissu2an kkk~ mian komennya pendek ya! Pokoknya keren deh!!

  24. enak aja yadong! Emang kamu pikir aku si Eunhyuk?
    >>>ahahaaa, nyuk, keyadonganmu sudah tersohor dimana2…jd sadarlah, kiamat udah deket(?)

    Air matanya mengalir bagaikan sungai han…*halah, lebay*
    but I like it….ckckckk

    btw, sinus tuh penyakit apaan yaa???#gubrakk#

  25. nisya onn~
    beneran sakit sinus nih?
    cepet sembuh ya onnie^-^

    rihyuk skarang lgi bikin ff chochoilee ya?
    aku mo baca yg ririn dong..
    blum baca ni..
    ada gg?

    bgus ni ff…
    skinship terus..a..aku suka skinship~ haaha~
    bikin yg banyak rihyuk🙂

    si hyuk baik bgd ya.. nolongin soulmatenya tercinta..
    *rihyuk: ya iya lah, pacar gue*

  26. . Seru juga . Trnyata kalo utha kangen itu gak bsa ditahan gy ya . Kalo utha kangen berat sama sang kekasih hati . . .
    . Apapun bakal dilakuin demi orang yg dikangenin . . .

  27. Ee cieee~ so sweet abis-_-
    Ahahahaha eunhyuk bisaan aja ye~ eh siwon ikut? Yaaaa! Nyari kesempatan dlm kesempitan haha

  28. Ihihi aku kirain ini bikinan momma juga.. ternyata punya kimmy~ annyeong dongsaeng-ah *sok kenal* #plakk~
    Ihihi~ so sweet bener si poppa pake acara kirim video segala..kkk~ etapi yg lebih ga nyangka sih si kyu bisa ngirim video kyak gtu ke nara..wkwk~ etapi untung deh akhirnya hae bisa nyamperin si momma yg di seoul, semua berkat hyuk yah. Haduhh sayangku *ditabok* baik yah demi sahabatnya~ tetiba kangen chochoileeee :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s